Kamis, 14 November 2013

All For You



Tittle : all for you 

Chapter

Main cast : sulli dan minho

Author : taE_Nda
Genre : Romance, Comedy.

Rate : 13
author memberikan anjuran untuk mendengarkan lagu ALL FOR YOU ( Jieu A pink dan Seo In guk sebagai music pengirik FF gaje ini.


Tampak 2 orang gadis sedang berjalan bersama, tapi satu diantara mereka terlihat sangat lesu. “Sulli bersemangatlah” ujar jiyoung teman dekat gadis itu.
“eoh" jawabnya malas dengan wajah lesu.

srrrttttt,,,
Rambutnya yang tadi berkuncir kuda tergerai indah karena ada seorang yang menariknya. Sulli memejamkan matanya dan menghela napas. Ia sudah tau siapa yang sudah menarik kuncirnya. Dengan perasaan kesal ia membukanya dan terlihatlah seorang namja yang sedang berjalan mundur sambil tersenyum  melihat sulli . Sulli berhenti menatapnya kesal, tapi sang namja masih tersenyum membuat sulli semakin geram.

" Yaaaaak, minhoooo kembalikan kuncirku, phabo”
“shireo,, mweeek” Minho, nama namja itu, ia memeletkan lidahnya pada sulli, berbalik dan berlari membawa kuncir sulli, mau tak mau sulli mengejar minho sambil meneriakinya, sedangkan jiyoung hanya terkekeh melihat keduanya.

Ini bukan hal yang aneh , dan hal seperti ini bukan hal yang baru terjadi karena memang setiap pagi minho akan selalu menjahili sulli dan membuat sulli berlari kesekolah untuk mengerjarnya. Ya minho dan sulli satu sekolah dan satu kelas.

---

Sulli menopang dagunya matanya tidak tahan lagi, ia sangat mengantuk saat ini sesekali dagunya terkelincir dari tanganya dan sulli tersentak kaget tapi tetap saja rasa kantuk kembali lagi menerpa matanya. Disisi lain minho tampak memperhatikan sulli dan tertawa geli melihatnya.
“Minho , apa yang sedang kau lihat” kyuhyun seonsaengim menegur minho, minho pun langsung mengalihkan padangannya dari sulli yang mengantuk ke seonsaengim yang memperlihatkan ekspresi datar dan meyeramkannya.

“aniyo, seonsaengim,,,” Minho menggeleng, tapi tidak dengan kyuhyun seongsaenim. Ia penasaran apa yang membuat minho daritadi tersenyum seperti orang gila. Dengan perlahan ia mengarahkan kepalanya kearah sulli, minho pun kembali melihat sulli yang sudah tertidur dengan tangan yang menjadi bantalnya, minho tiba-tiba lebih panik, sulli bisa saja di hukum oleh seonsaengim yang super duper galak ini.
"YAAAAAAAAAAAA” minho sontak berteriak membuat semua mata tertuju padanya termasuk sulli yang tersentak terbangun mendengar teriakan minho, dengan mata mengantuk  ia melihat minho.
“Ada apa denganmu Minho ya?" ujar kyuhyun seonsaengim yang telah beralih kembali ke minho.

Minho mengintip sulli dari ekor matanya dan bersyukur sulli telah bangun tapi sebentar lagi hukuman menantinya. Demi menyelamatkan sulli.

---

“Lihat namja yang suka mencari masalah denganku , dihukum oleh kyuhyun seongsaenim” sulli berdiri di depan minho yang sedang mengangkat sebelah kakinya dengan tangan yang terangkat ke atas. Sulli tertawa terbahak-bahak mengejek namja yang suka iseng dengannya.

“Makanya jangan suka berteriak dan menjahiliku, rasakan itu, mweeeeek” sulli memeletkan lidahnya membalas perbuatan yang sering di lakukan minho sesaat dia mengerjai dirinya.

“byeeee,, ayo jiyoung” sulli menarik jiyoung kearah kantin, meninggalkan minho yang masih di hukum sampai jam istrihat selesai.

---

“Ajjuma rotinya 2 ya “ ujar sulli, seraya mengela napas, setidaknya tidak ada jiyoung yang akan mempertanyakan kenapa dia beli roti sebanyak itu, karena 1 roti saja belum tentu habis di makan sulli dan dia harus berterima kasih pada vic seonsaengim yang memanggil sahabatnya yang cerewet itu.

Setelah mendapatkan roti sulli melangkah menuju kelasnya, ia menghabiskan rotinya dan menyisahkan satu roti. Sesaat sulli tersenyum dan akhirnya membuka bungkus roti itu tapi tidak memakannya, saat ia sampai di depan pintu kelas dan melihat minho yang masih menjalani hukuman yang sebenarnya di sebabkan oleh sulli. Tapi sayangnya sulli tak menyadari itu, dengan langkah kecil dan sedikit berlari sambil melompat-lompat sulli mendekati minho.

“apa lagi?” kata minho

“ini” sulli menjulurkan roti nya sudah terbuka bungkusnya, minho mengeritkan keningnya.

“apa ini?”

“ini roti, phabo”

“ani itu pasti racun”

"Aisssh” sulli menarik rotinya.

"Aku ini tidak sepertimu, aku juga sebenarnya tidak ingin memberikan ini padamu, tapi saat aku ingin makan roti ini ,aku melihat wajahmu yang jelek itu. . ketika itu juga napsu makan hilang. Ambil lah” sulli menjulurkan lagi kehadapan minho, tapi minho menolak dan memalingkan wajahnya dari sulli, otak sulli kembali bekerja ia tersenyum sinis.

"Yaaaa, minho phabo dan jelek” ejek sulli tepat di telinga minho membuat minho menurunkan tangannya dan menutup telinganya.

“YAAAAAA,, HAP” saat minho ingin meneriaki sulli, sulli dengan cepat memasukan roti kedalam mulut minho lalu segera berlari masuk kedalam kelas.

“YAAAA” minho berteriak dengan mulut yang tersumpal roti .

---

“Aissssh, menyebalkan kenapa harus ada pelajaran olahraga sih?" gerutu sulli.

“kenapa?” Tanya jiyoung, sulli menggeleng dan mendesah.

“ok sekarang kalian harus mengelilingi lapangan ini sebanyak 5 kali ya” teriak nickhun seonsaengnim dengan nada memerintah. Sulli kembali mendesah.

"Kau harus banyak olahraga sulli, lari adalah salah satu olah raga yang menyehatkan untuk tubuhmu “ ujar jiyoung.

“ck, kau tau hampir tiap pagi, aku berlari untuk choi minho phabo itu” sulli menunjuk minho dengan dagunya, minho yang sedang melakukan pemanasan.

“hihihi,, kalian cocok”

“MWOOOOO?. Dia itu suka iseng padaku jiyoung,, itu sangat menyebalkan” ujar sulli dengan tampang frustasi dan jiyoung kembali tertawa di buatnya.

“YAAK, choi sulli, kang jiyoung apa yang kalian lakukan ayo lari” teriak seonsaengnim.

“ne,, “ sulli dan jiyoung berlari, Karena sulli sangat lamban dalam berlari akhirnya sulli tertinggal jauh dari jiyoung.

“Yaaaaaaaak, choi sulli , ayo lebih cepat” teriak seonseongim yang melihat sulli.

Minho yang sedang berlari menoleh dan mendapati seonsaengim meneriaki sulli, minho mempercepat larinya hingga saat ia sampai di depan sulli ia kembali menjahilinya dengan menarik rambutnya dan mencuri ikat rambutnya hingga rambut coklat panjang sulli kembali tergerai.

“Yaaaaaak, choi minho”

“Mwoo? Mau ini?” Minho memutar-mutar ikat rambut sulli di udara. “Kejar aku,, mweeeek." Minho mulai berlari.

“yaaa, tunggu” sulli yang terpacing langsung berlari mengejar Minho dan terjadi lah kejar-kejaran, tanpa sulli sadari ia telah berlari sangat kencang dan melewati jiyoung.

“Minho adalah semangat sulli,, hehehe” jiyoung terkekeh.

TBC

27 komentar:

  1. hahaaa,... minho jail bnget ama ssul, ssul jga sebalik.y jail ama minho.. lanjut min seru cerita.y..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu kan lucu kan. . :D
      Ditunggu lanjutannya yaa. .^^

      Hapus
  2. Balasan
    1. wah, makasih. Di tunggu lanjutannya yaaa. .

      Hapus
  3. Haha,lucu thor keren lagi :).Lanjut ya thor,jangan lama :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixi . . Nanti mimin sampein ke authornya. Gomawo. ^^

      Hapus
  4. wkwkwkwkwwk ngakak eoni.... keren... next yah :)

    BalasHapus
  5. haha.. betul jiyoung!! minho itu semangat sulli.. :D

    BalasHapus
  6. Kyaa..... Sulli larinya cepat gara-gara Minho narik ikat rambutnya kekekeke kereenn....
    gak sabar nunggu kelanjutannya
    HWAITING,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mino semangat Sulli. :D
      Ditunggu lanjutannya yaaaa. . ^^

      Hapus
  7. Dan sulli penyemangat minho >.< hihihi. Lucu thor ceritanya wkwk, ngebayangin kalo asliannya gimana kekeke

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaka. . Ssul gak bakal ngejar ming aslinya mah. Tapi ming yg ngejar2 sulli. :3

      Hapus
  8. (y) bgt bgt deh daebak!!!
    Minoo suka bgt ya ma sull sampe sgitunya

    BalasHapus
  9. aigo lucunyaa~~ cara minho care ke sulli beda tapi uh so swiit wkwkk

    BalasHapus
  10. Wah aku mauuuuuuuuuuu jadi eonnie kalau gtuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template