Sabtu, 19 April 2014

Behind The Scene


Behind The Scene



"Aku adalah seorang aktris. Pekerjaanku adalah berakting."

Casts : f(x)'s Sulli, SHINee's Minho, SHINee's Minho, Miss A's Suzy & some OC(s)

Genre : Romance, Life.

Length : Short Chapter.

FF baru, Author baru. Semoga kalian suka ^^. Soalnya jujur, mimin lope-lope sama karyanya :D. Mau kenalan dengan author ini, , , klik disini . Happy reading. :)






"Kalian sudah baca script-nyakan?"



Sulli mengangguk cepat tanpa sempat menolehkan kepala pada Manajer Hwang yang baru saja munculentah darimana. Ia sedang sibuk mengaitkan anting-anting di telinganya setelah memoleskan lipstik di bibir tebalnya. Anggukan kepala yang sama pun terlihat juga dari Minho yang sejak setengah jam lalu hanya duduk di pojokan sambil mengutak-atik ponselnya.



"Baiklah. Lima menit lagi pemotretannya dimulai, bersiaplah!"dan setelah itu Manajer Hwang kembali keluar dari ruangan dengan tergesa-gesa.



Sulli menyempurnakanpenampilannya dengan parfum bermerk ternama. Ia melihat pantulan wajahnya pada cermin dihadapannya kemudian tersenyum bangga; bagaimana bisa Tuhan menciptakan mahkluk secantik dirinya.



"Jangan menatapku terlalu lama atau kau akan bertekuk lutut setelahnya," Sulli melirik Minho. Di pojok sana pria itu tengah tertawa setelah mendengar ucapan konyolnya.



"Kau pikir aku sudah gila?"



Sulli menarik ujung bibirnya saat suara tawa renyah pria itu menggema di lubang telinganya. Matanya yang terpejam karena menahan geli membuat senyum di bibir gadis itu pun semakin lebar.



"Kau tidak gila tapi kau yang membuatku gila!" gumamnya pelan.



.






Sementara Minho sedang diambil gambarnya oleh seorang fotografer, Sulli duduk berhadapan dengan seorang reporter. Ditemani segelas jus jeruk dan secangkir kopi yang mulai dingin, Sulli menjawab semua pertanyaan yang diajukan padanya dengan tutur kata yang lembut.



"Para staff yang bekerja denganmu memuji kepribadianmu yang menyenangkan. Jika aku boleh tahu, darimana kau mendapatkansifatmu yang ceria dan positif itu?"Reporter Jung mendorong tape recorder-nya mendekat kearah Sulli.



"Aku hanya memikirkan hal yang baik. Meskipun banyak hal buruk yang terjadi didepan mataku, aku menganggap semua itu sebagai pembelajaran diri.Itu akan menjadi pengalaman yang akan menolongku di kemudian hari."jawabnya sembari tersenyum.



"Pengalaman seperti itupun bisa membuatmu lebih kuat, benar kan?"



"Tentu saja. Aku percaya kalau ada waktu yang tepat untuk semua hal. Rasanya tidak mungkin untukku tetap berada diatas, maka aku harus bersiap karena suatu saat nanti hal buruk pun akan terjadi dan aku pasti akan jatuh juga,"



"Tapi aku akan menangkapmu saat kau jatuh, jadi kau tidak perlu khawatir."



Minho datang menghampiri. Disentuhnya pundak Sulli kemudian ia duduk disampingnya setelah menyambar percakapan antara kedua wanita itu. Ia terkekeh, dan tanpa ragu menenguk jus jeruk milik Sulli hingga tak bersisa.



"Kau ini ada-ada saja," Sulli tersipu malu.



Minho hanya mengulum senyum, namun matanya seolah bicara saat menatap mata Sulli dengan binar yang berbeda. ReporterJung yang melihat interaksi mereka berdua tergelitik hatinya untuk memuji, "Pantas saja kalian berdua dijuluki Nation's Couple, kalian berdua sangat manis."



Semburat merah di pipi Sulli semakin kentara. Minho, mewakili kekasihnya, menunduk malu dan berujar, "Kamsahamnida."



Senyum ceria serta gelak tawa terus terdengar dari ketiganya selama sesi wawancara. Pertanyaan ringan namun menjebak kerap kali dilontarkan oleh Reporter Jung yang haus akan berita, namun bersyukur, Sulli dan Minho telah menghapal tiap jawaban seperti yang sudah disiapkan oleh sang manajer.



"Baiklah, satu pertanyaan terakhir untuk mengakhiri wawancara yang menyenangkan ini,"



"Permisi,Nona Jung Yoo Kyung," seorang pria yang sebelumnya bertugas mengambil gambar Minho menyela. Ia membisikan sesuatu pada Reporter Jung kemudian pergi tanpa meninggalkan sepatah kata untuk pasanganselebriti itu



Reporter Jungnampak puas setelah mendapat bisikan dari rekan kerjanya. Ia menarik sebelah ujung bibirnya sebelum menatap Sulli dan Minho dengan tajam.Ia membetulkan letak kacamatanya yang hampir melorot kemudian membuat pernyataan mengejutkan.



"Sebuah berita besar baru saja dirilis, aku sendiri belum membacanya secara detail meski aku telah mengetahui apa isinya. Aku hanya tidak bisa membiarkan diriku untuk melewatkan kesempatan untuk menjadi orang pertama yang mengkonfirmasinya pada kalian berdua. Benarkah kalian berdua akan menikah dalam waktu dekat?"



Sulli mengerjapkan matanya berulang kali dengan bibir sedikit terbuka. Ia tidak bisa untuk tidak mengernyitkan dahinya setelah mendengar berita besar itu. Banyak kata yang ia hapalkan untuk memuluskan sesi wawancara dengan Reporter Jung, namun tak ada satu jawaban pun yang tepat untuk menjawab pertanyaannya kali ini.



"Melihat reaksi terkejutdi wajahmu, aku agak sedikit ragu. Kau mungkin saja bertanya-tanya darimana berita sebesar ini bocor ke media, tapi entah mengapa aku merasa kau sama sekali tidak mengetahui tentang berita ini,"Reporter Jung menduga-duga. Ia sungguh nampak menyeramkan denga  seringaian dan sorot mata yang siap memojokan siapapun, tak heran jika ia dikenal sebagai reporter maut karena kepiawaiannya dalam 'menjebak' narasumbernya.



Minho segera mengambil alih kendali. Ia masih dapat berpikir dengan jernih meski ia tak kalah terkejutnya seperti Sulli. Ia menjawab, "Siapa yang tidak akan terkejut saat seseorang menanyakan perihal pernikahan sementara ia masih berusia 22 tahun? Aku juga terkejut."



"Apa itu berarti berita itu tidak benar?"



Minho merangkul pundak Sulli, menatap matanya kemudian bertutur panjang, "Aku dan Sulli saling mencintai, hubungan kami juga sudah terjalin cukup lama. Saat kau menjalin hubungan serius dengan seseorang, bukankah memikirkan pernikahan adalah hal biasa? Tapi aku sadar kalau kami masih terlalu muda. Kami masih memiliki cita-cita yang belum terwujud, jadi kurasa lebih baik kalau kami menggapai cita-cita kami lebih dulu. Aku tidak ingin gadis yang kucintai menyesal karena menguburkeinganannya hanya untuk menikah denganku."



"Jawaban yang tepat, tapi dengan begitu kau telah mengkonfirmasi kalau berita itu tidak benar, Tuan Choi Minho. Jadi apakah berita ini sengaja dibuat untuk tujuan tertentu?" Reporter Jung menyimpulkan senyum kemenangan di wajahnya.



"Aku pikir berita itu tidak juga salah. Aku tidak menutup kemungkinan untuk segera menikah karena sejujurnya salah satu cita-citaku adalah menikah dengannya, jadi aku akan mewujudkannya di waktu yang tepat." Minho menatap mata Sulli yang kebingungan, berusaha menghindari pertanyaan terakhir Reporter Jung. Ia kembali menatap Reporter Jung setelahnya dan menemukan senyum kemenangan itu telah hilang.



"Itu... baru jawaban yang ingin kudengar."kata Reporter Jung menutup sesi wawancara mereka hari itu.






Ketegangan di ruangan itu memuncak setiap detiknya. Sejak kedatangan Sulli dan Minho kesana hingga menit-menit dimana Sulli selesai membaca artikel tentang rencana pernikahannya dengan Minho. Ia menyandarkan tubuhnya pada kursi sambil memijat pelipisnya.



"Ini konyol!" ungkapnya tak bertenaga. "Jae Hyuk Oppa, aku sudah pernah memperingatkanmu untuk tidak sembarangan memanipulasi media!"dikencangkannya volume suaranya pada pria bertubuh paling besar di ruangan itu.



"Tapi aku tidak punya pilihan." jawab Manajer Hwang.



Sulli mendengus sebal mendengar jawaban itu. Ia menatap Manajer Hwang dan berkata, "Jika kau khawatir aku dan Minho Oppa tidak akan menang best couple award nanti malam, kau tenang saja. Aku bahkan berani bertaruh kalau aku dan Minho akan menang tanpa harus mengeluarkan artikel menyedihkan seperti ini!"



Manajer Hwang melipat tangannya didepan dada. Ia balik menatap Sulli dengan berani. Ia sudah hapal dengan sifat dan kebiasaan semua artis naungannya, maka ia paham betul kalau Sulli adalah yang paling sulit ditaklukan dari semuanya.



Usia Sulli yang masih relatif muda membuat emosinya tidak stabil, pendiriannya pun mudah goyah dan ia sangat mudah percaya pada orang lain hingga ia seringkali dikecewakan. Meski begitu, tidak banyak orang yang tahu kalau ia memiliki ketulusan yang sangat tinggi dan selalu bekerja keras.



"Aku tidak khawatir, aku percaya pada kalian tapi pihak perusahaan butuh kepastian. Mereka tidak mengandalkan kepercayaan, mereka butuh bukti nyata yang valid."sebisa mungkin Manajer Hwangtidak membuat kemarahan Sulli bertambah.



Dan ia berhasil. Sulli menghela napasnya dan tampak berpikir panjang. Dan reaksi yang tidak biasa justu datang dari Minho. Pria berusia 25 tahun itu memang selalu cuek dengan segala pemberitaan mengenai dirinya, ia akan berkomentar meski tidak seheboh Sulli namun beberapa hari terakhir ia berubah pendiam, bahkan cenderung tak bereaksi.



"Ini adalah tahun ketiga kalian sebagai pasangan aktor dan aktris... yang berarti adalah tahun terakhir kalian sebagai pasangan kekasih. Hubungan kalian akan berakhir dalam tiga bulan ke depan seiring dengan berakhirnya kontrak. Perusahaan tidak mau kalian meninggalkan jejak buruk yang akan mempengaruhi karir kalian ke depannya dan award ini adalah jawabannya. Kumohon kalian mengerti mengapa aku melakukan hal ini."ia menerangkan.



Sulli menundukan kepalanya, menopang dagu dengan telapak tangannya. Kerisauannya tidak juga hilang meski Manajer Hwang telah menjelaskan permasalahannya. Ia menoleh pada Minho yang duduk di meja makan dengan pandangan mata tertuju pada layar ponselnya. Bukan hanya Manajer Hwang yang menyadari perubahan sikap pria itu, ia juga.



"Bukankah berita ini akan mengakibatkan masalah jika kami berpisah nanti?" tanya Sulli.



"Perusahaan akan memikirkan hal itu nanti, kau tidak perlu khawatir." jawab Manajer Hwang.



Sulli tersenyum pahit kemudian menjatuhkan pandangannya pada lantai apartemen berbalut karpet dengan bulu-bulu halus berwarna gelap. Yang ia sadari saat itu adalah waktu berlalu sangat cepat. Rasanya baru kemarin ia menangis karena harus menandatangi kontrak perjanjian untuk menjadi kekasih Choi Minho demi karir aktingnya, tiga tahun sungguh berlalu dengan cepat.



"Apa aku sudah bisa pergi sekarang?" Minho akhirnya bersuara.



"Kau mau kemana?" Sulli balas bertanya.



"Kita harus segera pergi ke Gedung SBS, karpet merah akan digelar tiga jam lagi sementara kalian belum dirias. Kau tidak bisa pergi kemana-mana."jawab Manajer Hwang tegas.



"Aku hanya butuh satu jam untuk dirias. Hanya satu jam saja dan aku akan kembali, aku pasti akan kembali."



Manajer Hwang melihat Minho dengan lekat. Ada sesuatu yang sangat penting yang harus dihadapi Minho namun ia tidak tahu apa itu. Ia berpikir, mungkin saja hal penting itulah yang membuat Minho berubah akhir-akhir ini dan mungkin saja jika ia biarkan Minho pergi, ia akan kembali menjadi seperti sedia kala.



"Oppa, kau belum menjawabku, kau mau kemana?" Sulli bertanya sekali lagi.



"Hanya satu jam. Pastikan kau kembali tepat waktu, Minho-ya." Manajer Hwang memberi izin.



"Gomawo, Hyung." dan sekali lagi, Minho tidak menjawab pertanyaan Sulli.



Sulli mencengkram erat ujung roknya melihat Minho pergi begitu saja tanpa menoleh padanya sedikitpun. Ia paham kalau sebelumnya pun Minho tidak pernah bersikap baik padanya selain didepan kamera namun semakin hari ia semakin tidak bisa mentolerir sikap Minho yang bertambah dingin padanya.






Jantung Sulli berdegup sangat kencang dan tangannya penuh dengan keringat. Ia menatap pantulan dirinya di cermin; tidak ada yang salah dengan make updi wajahnya, gaun cantik berwarna putih membungkus tubuhnya dalam kesempurnaan, ia terlihat seperti bidadari.



Namun ia kehilangan seluruh kepercayaan-dirinya saat Minho tidak juga menampakan diri. Acara akan dimulai 20 menit lagi dan pria itu belum juga datang, ia bahkan tidak memberi kabar.



"Dimana dia? Kau sudah menemukannya, Oppa?" Sulli menghampiri Manajer Hwang yang menggaruk kepalanya saat masuk ke ruangannya.



Manajer Hwang memilih bungkam. Sulli dapat menebak jawaban yang tepat atas pertanyaannya melalui keheningan yang tercipta diantara mereka berdua. Ia jatuh terduduk di sofa dengan kepalan tangan kuat diatas pangkuannya dan buliran bening air mata yang tidak sempat menetes.



"Aku harus bagaimana?" ucapnya lemah.



Kilatan cahaya yang berasal dari puluhan atau mugkin ratusan kamera terarah padanya. Pedih rasanya saat kilatan cahaya tanpa henti itu menerpa wajah dan matanya hingga nyaris tidak bisa melihat dengan jelas. Namun ia harus menahan semua itu. Sendirian, kali ini.



Ke kiri dan ke kanan ia tersenyum. Melambaikan tangannya yang gemulai pada siapa saja yang meneriakan namanya. Ia berjalan dengan anggun, dengan seluruh kemampuan yang ia miliki sebagai aktris papan atas yang selalu membuat drama yang ia bintangi memiliki rating tinggi, dengan bangga karena ia adalah salah satu bintang yang paling terkenal juga wanita yang paling dicintai di Korea.



"Aku adalah seorang aktris, pekerjaanku adalah berakting. Meski hatiku sedang terbelah dua sekalipun, saat mereka ingin melihatku tersenyum, maka aku akan tersenyum."



Babak paling menyeramkan dalam hidupnya telah datang. Ia tiba di penghujung karpet merah dimana dua orang pembawa acara telah menanti untuk menanyakan beberapa pertanyaan klise.Tetapi ia datang seorang diri kali ini, pertanyaan klise itu tidak akan sama lagi.



"Kau tampil sangat cantik hari ini, Sulli-ssi," bersyukur, salah seorang sahabat terbaiknya adalah pembawa acara wanita pada saat itu. Kang Jiyoung namanya.



"Kamsahamnida." Sulli hanya bisa tersipu malu.



"Sulli-ssi, apa kau yakin bisa membawa pulang piala pada hari ini?" tanya pembawa acara yang lain.



"Ya, tentu saja. Aku sudah mengerahkan usaha terbaikku sekarang yang bisa aku lakukan hanya berdoa dan optimis." jawabnya santai seakan tak memiliki beban. Padahal di sisi lain, ia berusaha untuk menutupi tangannya yang gemetaran.



"Kami juga berharap kau membawa pulang piala yang kau inginkan." timpal Jiyoung.



"Tapi kurasa ada yang kurang dari penampilanmu hari ini... dimana Choi Minho-ssi?"



Akhirnya pertanyaan itu ditanyakan juga.



Sulli menelan ludah. Lidahnya kelu, tubuhnya kaku, dan pedih di matanya kembali terasa. Ia hanya bisa menatap Jiyoung; meminta pertolongan.



Andai saja bintang-bintang yang bertaburan di langit malam itu bisa membantunya... Andai saja bulan bisa mebisikkan kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan yang tidak bisa dikatakan.



"Kau memintaku datang, ada apa? Apa ada yang ingin kau katakan?"



Di belahan bumi lain, seorang gadis duduk di salah satu ayunan kayu di taman dekat rumahnya. Ia tak sempat mengganti piyama biru mudanya dengan pakaian yang layak untuk bertemu pria itu. Tak apalah,toh pria itu pernah melihat penampilannya yang lebih buruk dari hari ini.



"Suzy-ya, aku sedang bingung. Bisakah kau membantuku?"



Suzy tertawa kecil. Ia mengayunkan ayunan tua yang didudukinya perlahan mengikuti gerakan angin. "Aku? Hey, apa yang bisa aku lakukan untuk membantu aktor besar sepertimu, Tuan Choi Minho? Aku ini hanya gadis biasa."



Tidak hanya Sulli yang lidahnya kelu saat itu, ia juga sama. Tubuhnya juga sama beku, jantungnya berdegup kencang, tangannya gemetaran dan berkeringat.



"Justru itu... karena kau hanya gadis biasa,"kemudian Minho menghela napas dalam. "Suzy-ya, perasaanku padamu... aku sudah memikirkannya..."






Kring kring kring...



Mungkin sudah yang kesekian ratus kalinya Jiyoung mendengar suara dering ponsel itu. Ia baru saja tidur tiga jam yang lalu, ia bahkan belum memimpikan satu mimpi pun dan dering mengerikan itu memaksanya untuk kembali terjaga.



Ia bangkit dari tempat tidur yang nyaman. Matanya masih terpejam, keseluruh nyawanya belum berkumpul dan dering ponsel itu semakin menjadi-jadi.



"Tunggu sebentar!" Jiyoung mengusap matanya. Hal pertama yang dilihatnya adalah Sulli terbaring di sofa dekat ranjangnya. Gadis itu masih menggunakan gaun semalam dengan mata sembab sambil memeluk piala dengan namanya dan kategori yang dimenangkannya.



Kring kring kring...



"Ya!!" Jiyoung memekik, tidak sengaja membangunkan Sulli dari tidurnya yang tidak nyenyak sama sekali.



"Jiyoung... bunyi apa itu?... Ah ponselku," gumamnya tak jelas. Dan butuh dua menit untuk Sulli mengeluarkan ponselnya dari dalam clutchmiliknya."Lihatlah! Manajer Hwang menelponku, what a beautiful morning..." ia bergurau.



Jiyoung ikut tertawa bersamanya.



"Yeoboseyo, Manajer Hwang..." Sulli menyapa setelah menekan layar ponselnya. Ia mengapit ponselnya di telinga dengan bahu dan mengusap wajahnya dengan kedua tangan.



"Kau dimana? Kau sudah lihat artikel itu?"



"Aku di rumah dengan Jiyoung. Waeyo? Artikel apa yang kau maksud?" Sulli mengerutkan keningnya. Manajer Hwang berbicara dengan cepat, ia nyaris tak mendengar kata-katanya. Dan Sulli hapal betul kebiasaan Manajer Hwang; ia akan berbicara tergesa-gesa ketika masalah datang.



"Minho... dia terlibat skandal."ungkap Manajer Hwang.

                                                                                                   To be contineu. . .



NB : Authornya sangat mengharapkan komentar kalian. Karena komentar kalian adalah nafas untuk author dalam melanjutkan sebuah karya. Mimin minta tolong bantu komen yak. Soalnya mimin penasaran juga ama lanjutannya. :D Malah curcol. xixixi. Oke. Gamsah. #Bow ^^




55 komentar:

  1. Aku sukaaaaaaaa. . Suka ceritanya. . Suka tulisan khasnya. . Pokoknya aku sukaaaaaa. . Jangan kelamaan update nya yaaa. . Aku yakin FF kaya gini disuka banyak pembaca. . Tapi Ming mau ngomong apa ama Suzy ??? Jadi Sulli ke drama award itu bener2 sendirian ??? Semoha hhappy ending yaaaaaa. . ^^

    BalasHapus
  2. Woaa daebak (y)
    Konflik nya mantep bgt.
    Jd selama ini minho sm ssul cuma ber akting doang di depan media?
    Penasaran, minho mau ngomong apa itu k suzy? Pas drama award minho dateng apa ga? Minho terlibat skandal apa?
    Next yaa thor (y)

    BalasHapus
  3. hhuuaa huuaa .. minho oppa menyatakan perasaannya sama wanita lain ya .. ?? kasihan sekali sulli eonii merasakan sakit dan bertahan sendirian .. pasti minho oppa terlibat scandal selingkuh sama wanita itu .. huua jangan sampai, hilangkan prasangka buruk .. hihihi ^^
    berdoa semoga kebahagiaan selalu mengiringi sulli eonii .. ^^ hahaa
    bagus sekali ceritanya, alurnya sangat rapi buat pembaca newbie kaya saya .. terimakasih ^^ ditunggu lanjutannya .. hihii

    BalasHapus
  4. Suka suka m ff baru'a nee,,tapi jgn smpe bneran dech minho kena skandal m suzy,aku tidak suka.....aku mau'a minsul..minsul and minsul..
    lnjutin ea min,kreenn nee ff'a,,

    BalasHapus
  5. Huahhhhh keren lanjut yaaaa

    BalasHapus
  6. Minho knpa dingin sma sulli ? Jngn smpk minho oppa kena skandal sma suzy aku gak suka eonni :( pngn minsul aja
    Keren deh ffnya , next ne eon :)

    BalasHapus
  7. Wahhhh...semakin banyak author...senang senang #civokatuatu

    Huah >_< penasaran apa yg mau di omongin minho ke suzy, perasaan apa yg di mksud minho???huahhh...penasaran penasaran...
    Sulli mulai menyukai minho, brharap pura2 berpacaran di kontrak menjadi kenyataan, cepet update ye athour... ^_^

    BalasHapus
  8. keren banget! aku sampe gabisa nebak apa yang bakalan terjadi selanjutnya. ff ini bener-bener bisa bikin readersnya penasaran ;u;
    penggunaan bahasanya bagus, feels-nya juga dapet, pokoknya pas deh!
    kenapa ming grogi waktu ngungkapin perasaannya ke suzy? kasian juga ssul-nya xD
    next eon, thumbs up deh buat authornya! ♡

    oh iya, true love in makawanisy-nya tolong dilanjutin yaa .___.

    BalasHapus
  9. Sebenernya minho ga suka sulli ya? Next ya min

    BalasHapus
  10. Keren , penasaran sama skandal minho oppa o_o
    Next thor yuuu :)

    BalasHapus
  11. Kereeeen kereeeen... huaaaa jd mereka cuma pura2 aja -_- Minho jahatnya dirimu apa yg diomongin ming ama suzy yaaaa next next

    BalasHapus
  12. Waah . Keren tapi.. kok minhonya gak sk sm sulli ya?

    BalasHapus
  13. Hhihi Salam Kenal jga yah :)
    Ahaha Ff yg menarik :D
    Keren loh thor storynya hihi, bikin penasaran :D
    Sulli geer banget yh ama si ming #eeh
    Awalnya, kiraiin mereka pacaran benberan trnyata hanya kontrak x_X
    Tpi pertanyaan jga sih knapa mereka d jadikan pasangan kontrak, emngnya knapa thor? Mollayo_-
    Bwoya_- sedih bnget liat si sulli d gituin sma minho, huaaaa :'(
    Penyakit dinginnya kumat_- balik dikit kenapa.
    d dpan kamera pintar bngaet akting nya,
    mmmm sulli eonni jawab apa yh waktu ditanya minho kmana? trus suzy siapanya minho? apa teman kecil? ataukah wanita yg sdah dcintainya sjak lama, sblum mnjadi aktor? ah mollla -__-
    OK! Sukses yh buat ff nya :) Fighting!
    chap selanjutnya ditunggu :')

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Kereeeeeeen :D . Sukaaaaa . . . sukaa cerita nya , alurnya , kata" nya , karakter nyaa . .
    cepet uodate nya yah author :D. penasaran banget ini. Sulli nya nangis krn minho nya gak dateng atau dia dateng sm Suzy. Pacaran cuma krn kontrak. Minho phabooo.. pakek bikin skandal lagi pula -_-

    Next author . . Salam Kenal yaaaa ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee yang comeback. XD cie yang eksis lagi. . :D selamat datang kembali Dee. . :)

      Hapus
  16. Wah sikap minho bikin nyesek :3 kasian sulli beneran kasian ih :3 next chap ya thor

    BalasHapus
  17. keren,, aku suka :)
    ternyata Minho sama Sulli cuma pura2 menjadi sepasang kekasih -_-
    Minho kenapa gga dateng ke acara itu ?? kasian Sulli eonni
    apa sih yg di omongin minho sama suzy

    penasaran banget nih,, next ya

    BalasHapus
  18. Haaaaa saya suka dengan ff baru ini ..
    Saya kira minsul pacaran beneran apalagi berita pernikahan itu ..
    Hah rupanya akting .. Tp sulli eonni sprtinya menaruh hati kepada minho .. Sayang kayaknya minho mau sma suzy .. Minho jahat masa gak datang ke acara itu? Kan udah janji sihh liat sulli nangis ..
    Skandal apa ya yg terjadi sama minho? Apa hubungannya ada dengan suzy? Jangan sampai buat sulli nangis lagi .. Ceritanya perfect min ..

    BalasHapus
  19. Waduh jdi bngungn...
    Itu minho knpa ? Dan brita apa lgi??

    BalasHapus
  20. aaaaaa minho oppaa jahatt;(( sulli eonnie tegarr neee . ayo lanjutin penasarann

    BalasHapus
  21. Daebak thor
    Bikin penasaran, minho oppa sma sulli eon hanya pura2, dan suzy itu siapa ???
    Lanjut thor, smoga di part selanjutnya bnyak moment minsul
    Palli thor

    BalasHapus
  22. skandal apa? skandal ma suzy?

    BalasHapus
  23. Konflik dlm ceritanya baguss .. Pacar kontrak lebih sering denger nya kawin kontrak.. Skandal apa yg ℓåƍi dibuat sma minho itu .. Trus kenapa dy minta bantuan suzy ..
    Lanjutkan ..

    BalasHapus
  24. Yahh kenapa tbc aduh kenapa minho sama suzy??wah masih bingung sih thor ,tapi seruu bangett. Lanjut yaa ,, makasih thor :)

    BalasHapus
  25. new author,new color! ini bagus banget. cara kamu bikin plot,percakapan, jadi santai tp teratur. jadi penasaran konflik apa yg nimpa si Ming . cepetan updatenya ya.wkwk

    BalasHapus
  26. Sukaa.. saya sukaa.. bahasanya simple gak ribet, ff yang bagus..
    Seru ff nya. Ikut merasakan juga sih apa yang dirasakan Ssul eonni. Miris sekali nasibnya, mencintai namja yang dingin seperti Minho oppa. Mungkinkah skandal yang terbaru dari MInho oppa adlah berpacaran dengan suzy? Andweee, jangan sampe deh, bisa ikut nangis kayak Ssul eon :'(

    BalasHapus
  27. suka ceritanya, seru baru chapter pertama udah bikin penasaran. ya ampun sampai2 udah bikibn sulli nangis, sulli jangan nangis lagi yah?
    ya minho mau ngomong apa ke suzi apa, penasaran?
    terus thu skandal apalagi ? apa minho jadian ma suzy ah tidak aku gak suka aku maunya minsul. apa minho gak ada rasa ma sulli?
    ya ampun kirain aku hubungan minsul; beneran gak tahunya karna kontrk.
    sulli jangan sedihyah FIGHTING !!!!! KAMU PASTI BISA NGADEPIN.
    LANJUT....

    BalasHapus
  28. suka ceritanya, seru baru chapter pertama udah bikin penasaran. ya ampun sampai2 udah bikibn sulli nangis, sulli jangan nangis lagi yah?
    ya minho mau ngomong apa ke suzi apa, penasaran?
    terus thu skandal apalagi ? apa minho jadian ma suzy ah tidak aku gak suka aku maunya minsul. apa minho gak ada rasa ma sulli?
    ya ampun kirain aku hubungan minsul; beneran gak tahunya karna kontrk.
    sulli jangan sedihyah FIGHTING !!!!! KAMU PASTI BISA NGADEPIN.
    LANJUT....

    BalasHapus
  29. wow daebak,minho kena scandal? ama suzy kah
    minsul cuma couple kontrakan, kyaknya byak juga artis yg kyak gitu ya hahhaa
    next

    BalasHapus
  30. kasihan sekali sulli di gituin sama minho , minho kena scandal sama suzy kah ? kok minho gitu banget sih sama sulli , jadi pengen jedotin minho ke tembok nih , thor jangan lama-lama yah lanjutanya , di tunggu loh .

    BalasHapus
  31. Duh minho oppa kemana ? Skandal apa pulak itu ? Tapi aku yakin minho oppa hanya unuk sulli :) next thor ditunggu lanjutan nya

    BalasHapus
  32. ya:') Aku menyesal nih baru baca FF yg ini;_; masa keren, bagusT_T lanjutkan eonnie!!>_< aku menunggu nnext part nya dgn setia 8lagi2* yg cerita judul laen juga sih^^v huehehe XD Menarik~~

    BalasHapus
  33. beeeuuhh ff keren nih XD
    Jadi minsul cuma kekasih kontrak aja ceritanya?
    terus maksud minong apa coba pake bikin skandal segala?
    cari pencitraan (?) haha
    biar ada alasan pisah sama sulli yg masa kontrak tinggal 3 bulan?

    dan sulli suka kah sama minong?
    sampe nangis gitu cobaaaaa T.T

    BalasHapus
  34. omona~ omona~ omo omo! *alay -_-
    kyaaa pasti skandalnya minho sama suzy?? errgh cobaan bagi minsul tapi aku suka bumbu konflik ff ini :D
    lanjutkan ya author ;)

    BalasHapus
  35. minsul pacaran krn kontrak drama?? tp kykny minho suka sulli bneran,,,
    omoo minho skandal ama suzy?? suka bgt ama ceritany brasa nyata gt
    lanjut thor :) jgn klamaan :D

    BalasHapus
  36. kasihan sulli dicuekin sama minho....poor sulli
    lanjut min....

    BalasHapus
  37. wah wah wah. . jangan bilang skandalnya sama suzy. .
    aduh2 kasian banget sulli. udah perginya sendiri, matanya sembab pasti semalem habis nangis gara2 di tinggal minho. . :'(

    lanjut thor. . :)

    BalasHapus
  38. keren ffnya!! kasian ssul :-( minho knpa kayak gitu mah ssul?? n' suzy itu siapa?? minho bkin skandal -_- yg sabar yah, uri babyssul :-(
    next eonn!!

    BalasHapus
  39. "aku akan menangkapmu saat kau jatuh", minho bikin melting deh~~ tp ternyata cuma pacaran kontrak :'( FF-nya daebak eon !! ditunggu cerita selanjutnya :))
    btw, I'm newbie here, salam kenal ^^

    BalasHapus
  40. Uhh ada apa dengan minho dan suzy?hmm mungkin minho mmbuat skandal untuk menyelamatkan sulli.penasaran ttg perasaan minho ke sulli sbenarnya.makasih thorrr

    BalasHapus
  41. Pertama baca masih bingung, tapi pas aku baca lagi paham sekarang .. kalo minsul itu jadi pasangan karena kontrak .. tapi kenapa harus karena kontrak... huhu ..

    Tapi walaupun itu hanya kontrak, apa memang keduanya ga memiliki perasaan sedikitpun .. huhu .. #masi jadi pertanyaan ..

    Aiishhh .. itu si ming kenapa gitu gak dateng n nemenin sulli, padahal janjinya kan keluar cuma satu jam aja -_-
    Trus kenapa si ming itu malah nemuin suzy, apa hubungannya ama suzy, apa ming ama suzy itu pacaran ?? #entahlah

    Biar datenga ga ditemenin sama si ming, tp sulli berhasil ternyata dapetin piala nya ^^

    Tapii itu kenapa sulli nangis yah, dia nangisin si ming kah ?? Huaaahhh #*$#!!

    Skadal ?? Minho oppa ?? Apaa ?? Huaaa penasaran ..

    Aku suka bahasa n penulisannya eon, keren, daebak dah pokoknya mah. Finghting eon nulisnya,
    Di tunggu next nya eon, jangan lama-lama ne di post nya .. hehe ..
    Gomawo ^^

    BalasHapus
  42. Aseek aseek aseek ff baru..
    Wah, skrg mah ceritanya pake acara pura2 bgini cintanya..
    Ini pasti bakal ada 1org yg banyak berkorban.. ehm.. sulli nih kayaknya..
    Lanjut deh.. pensaran.. :)

    BalasHapus
  43. asli deh minho tega bangeeet skandal lagi skandal lagi kasian sulli. mau gimana juga kan mereka pacaran (walaupun disuruh) sabaaar suuul

    BalasHapus
  44. Sulli eoonni yg sabaran yak ..
    bentar lgi jga udahan sma minho oppa.. :'(

    BalasHapus
  45. penasarannn skandal apa yg dibuat minoo knp dia cuek sama sull #tabokkmino :D

    BalasHapus
  46. minsul pasangan tpi cuma ketika d dpn kamera :(
    tpi sbnarnya mereka saling suka kah??
    knapa minho gak datang d acara penghargaan??
    kasian sm ssul eonni X(

    BalasHapus
  47. wah terlibat skandal ap tuch . . parah . . . . kacihan sullli . . . :(

    BalasHapus
  48. Kyyyyyyaaaaaa...... Minho terlibat skandal appppppaaaaa???? Haishhh... awas kau oppa... >_<
    Alhamdulillah.. Sulli akhirnya bisa memenangkan pengahargaan itu.... :-) :-)

    BalasHapus
  49. Annyeongggg. Ini keren aku lagi iseng padahal nyari ff minsul dan langsung ketemu web ini pertama kali buka ff ini dan ceritanya ga kebayang deh, aku kira di antara minsul itu mereka saling mencintai tapi ternyata minhonya dingin bgt sama sulli hehe. Please lanjut yaaa penasaran aku :D

    BalasHapus
  50. Bagus thor ceritanya, penasaran... tp bolehkan usul, laen kali kolom komentarnya, yg update yg di atas, jd gak perlu scroll ke bawah utk ngisi komentar, heheheh... makasih

    BalasHapus
  51. Bagus thor ceritanya, penasaran... tp bolehkan usul, laen kali kolom komentarnya, yg update yg di atas, jd gak perlu scroll ke bawah utk ngisi komentar, heheheh... makasih

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template