Jumat, 18 April 2014

Lelaki Misterius (A Mysterious Man)


Main Cast : Choi Minho, Choi Sulli,

Support Cast : Lee Taemin, Lee Jonghyun, Lee Jinki, Kim Kibum, Amber Liu, Park Luna, Victoria Song, Krystal Jung, Kim Jongin, Kris Wu, Kim Hee Chul, Lee Tae Sun, Lee So Man

Author : Dina Matahari

Genre :  Misteri, Roman
 
Length : Chapter

  Rating : General  

Foreword
 
It's already 4:25.   The same bench, the same location, the same way.

He sat on the right corner bench with views towards the coast.  A hot cup of   coffee  is  on the table in front of him. There is a single red rose and a book to accompany the coffee, as usual. 

Every day in the month of April. He did it alone, never accompanied by anyone and never talked to anyone.

He will leave the bench promptly at 5:00 pm. He will not be late even for a second.

And from here he would walk to the beach.  He would stand there to sunset.










Chapter  1 : Lelaki Misterius


Kafe Amber

Sudah pukul 16.25.
Pria itu duduk di bangku yang sama , bangku yang terletak di sayap kanan bangunan kafe . Dia duduk di  bangku pojok  dengan pemandangan yang lepas ke arah pantai . Secangkir kopi panas terletak di atas meja di depannya , terlihat masih mengepul.  Ada setangkai mawar merah dan buku yang tergeletak menemani kopi tersebut.  
Seperti biasanya .
Hari ini ia mengenakan jaket kulit berwarna hijau lumut , dan celana jeans dengan warna yang hampir sama . Setelah beberapa saat matanya melihat keluar jendela , pria itu mengambil buku yang dibawanya. Lalu ia membuka kacamata hitamnya , dan mulai membaca .
Seperti biasa .
Sulli melihat wajah Amber , sahabatnya , dengan tersenyum penuh arti . Mereka saling berpandangan  sejenak. .
" Dan dia akan meninggalkan bangku tepat pukul 17:00 . Dia tidak akan terlambat bahkan untuk satu detikpun."
 Benarkah? Dia selalu melakukannya ? "
" Ya . Dan dari sini ia akan berjalan kaki ke pantai . Kamu melihat pohon yang besar itu? Dia akan berdiri di sana sampai matahari terbenam . Dia benar-benar .... "
" Misterius ! " Sulli memotong "Tapi Serius , dia melakukannya setiap hari dengan pola yang sama ?” Amber mengangguk sebagai jawaban .
" Setiap hari di bulan April. Dia melakukannya sendiri , tidak pernah ditemani oleh siapapun dan tidak pernah berbicara dengan siapa pun . Dan , tidak ada seorang pun di sini yang tahu siapa dia . "
" Sudah berapa lama ia melakukan itu ? "
" Pamanku mengatakan telah berlangsung lima tahun . "
" Sungguh menarik . Tapi kenapa kau ceritakan tentang dia kepadaku, eoh ? jangan bilang bahwa kamu tertarik padanya, Amber ! "
" Mungkin ya . " Amber mengedipkan mata .
" Apakah kamu mencoba menghianati  Kibum oppa ? "
" Aku ingin jika aku bisa. Tapi lihat Sulli , dia benar-benar   tampan ... Apakah kau tidak tertarik padanya ? Dia tinggi , keren , ganteng ... dia tampaknya seorang pria baik-baik .
" Tapi tetap orang asing . " Sulli berkata dingin , " Pokoknya , aku tidak tertarik untuk memulai hubungan lagi . Hatiku masih belum sembuh ... " gumamnya .
Amber tersenyum-senyum penuh arti, tatapan matanya terlihat menggoda Sulli. Sesuatu yang aneh mengganggu pikirannya, tidak biasanya Amber bersikap seperti itu.  Jangan-jangan.........
Mata Sulli tiba-tiba melebar , karena menyadari tujuan Amber  mengundangnya  datang ke kantin .
" Kamu berniat untuk menjodohkanku dengan pria itu? Amber , kamu sudah gila ?! Dia benar-benar orang asing . Bahkan kamu tidak tahu namanya sama sekali . kamu... "
" Choi Minho . Namanya adalah Choi Minho . Pamanku memanggilnya Minho . " Amber menjawab.
 " Itu tidak membuat pikiranku berubah sama sekali . "


" Aku tahu , kau pasti akan menjawab begitu . Jika aku tidak memiliki Kibum , mungkin aku akan mencoba untuk mendekatinya . Ada sesuatu yang misterius tentang dia . "
" Amber ! Kau gila . Kau tidak tahu siapa dia , dari mana ia berasal   . Mungkin dia seorang pria yang sudah menikah . Atau mungkin dia adalah seorang pembunuh , maniak , atau .. aargh ... Kau begitu bodoh! !
" Aku tidak melihatnya seperti itu . "
Telepon Amber tiba-tiba berdering , dia memberi tanda bahwa itu dari Kibum , kemudian dia menjauh dan menjawab telepon .

Sulli sekarang kembali sendirian . Dia sekali lagi memandang ke arah pria misterius itu . Matanya terfokus pada pria yang sekarang sedang asyik dengan bukunya . Dia melihat sosoknya dengan saksama . Mungkin usia orang itu tidak jauh dari usianya. 27 ... atau 28 tahun , mungkin ? Dari penampilannya Sulli tahu dia bukan orang biasa . Jaket yang dikenakannya , menunjukkan bahwa ia berasal dari highclass . Dia mengenakan sepatu Adidas dengan   warna yang cocok dengan jaket yang dikenakannya . Dia tinggi , mungkin lebih tinggi dari ukuran rata-rata. Cara dia duduk , cara dia membaca ... menunjukkan karakter yang kuat . Sulli penasaran , apakah dia seorang selebriti ? Seorang aktor ? Seorang pengusaha ? seorang politisi ? Mungkin dia seorang aktor ... atau fotomodel  ! Lihatlah cara dia berpakaian ... tidak ada cacat sama sekali .

Sempurna .

Sulli menggelengkan kepalanya untuk mengusir pikiran tentang orang itu .

Aish , siapa pun dia ... tidak ada hubungannya dengan diriku . Dia hanya seorang pria misterius yang telah menarik perhatian  Amber , sahabatku.

Sulli kemudian menyeruput jus mangga yang sudah ada di mejanya . Dia menyadari bahwa cafetaria cukup ramai . Hampir semua bangku terisi . Dia melihat , semua orang di kantin memiliki teman untuk ngobrol . Tetapi pria misterius itu , tetap sendirian . Bahkan ia tidak terganggu oleh situasi sekitarnya , masih asyik membaca bukunya.



Rumah Sulli
Senja  telah datang , angin laut bertiup kencang membuat dedaunan bergoyang . Matahari tenggelam di ufuk barat , meninggalkan cahaya kemerahan . Sepasang anak muda muda berjalan , bergandengan tangan , sepanjang pantai . Yang perempuan perawakannya  ramping, angin yang kencang meniup rambutnya yang panjang . Dia seorang gadis cantik .

Sedangkan yang pria  terlihat menarik , tinggi dan atletis . Keduanya tampak larut dalam pembicaraan serius .

" Aku hamil , oppa ! " gadis itu berkata tiba-tiba.

Pria itu berhenti , ia berdiri tanpa berkata apa-apa . Tampaknya ia terkejut dengan pernyataannya .

" Bagaimana itu bisa terjadi ? Jika kita melakukan itu , aku selalu menggunakan pe
ngaman . "

" Aku juga tidak mengerti .... "

' Apakah dia ... tunanganmu ... sudah tahu ? "

" Tidak, tentu saja tidak ! "

" Baiklah . Kalau begitu…sebaiknya kamu melakukan   aborsi . "

" Oppa ? "

" Kau tahu, aku tidak siap dengan komitmen . Pernikahan adalah komitmen.  Aborsi . , Oke? "

" Tidak ! Apakah Anda tega ? Setelah kita melakukan semua ini , Anda ingin lari dari tanggung jawab ? "

" Tidak ... tidak seperti itu . Kamu jangan salah paham . Aku akan ... "

Gadis itu tidak mendengar apa yang dikatakan pria tersebut , dia lari ke bibir pantai . mengabaikan teriakannya , dia terus berlari menuju laut . Si pria berusaha  mencoba untuk mengejarnya . Tapi tiba-tiba , gelombang besar menelan tubuhnya ......

" Awas! " Sulli menjerit keras .
Sulli terbangun dari tidurnya , dia duduk dengan wajah pucat . Napasnya tersengal-sengal , keringat dingin membasahi  dahinya .
Untuk sesaat dia bingung .... mimpi .... itu hanya mimpi ...
Setelah menyadari itu , maka ia bisa bernapas dengan tenang .
Sulli mendesah . Beberapa kali ia mencoba menenangkan dirinya . Dia sudah 2 hari berturut-turut terbangun dari tidurnya karena mimpi buruk . Mimpi yang sama , tentang seorang wanita muda yang cantik yang tubuhnya ditelan ombak . Anehnya , dia tidak tahu siapa orang yang hadir dalam mimpinya itu . Salah satu yang membuat Sulli takut adalah , bahwa pantai dalam mimpinya dan pantai di mana dia sekarang , adalah tempat yang sama ..
Setelah sepenuhnya sadar , dia bangkit dari tempat tidurnya . Berjalan ke ruangan lain . Dia menyeka keringat di dahinya dengan telapak tangannya . Dia mengambil gelas dan menuangkan air, kemudian meminumnya dalam satu tegukan.
" Siapa gadis itu ? Siapakah lelaki itu ? Mengapa mereka muncul dalam mimpiku selama dua hari ini? "

Sulli mendesah . Matanya kemudian melihat ke jam .
Baru pukul 04:00 . Seperti kemarin , dia tidak akan bisa tidur lagi setelah terbangun dari mimpinya .

Keesokan Harinya, Kafe Amber

" Jadi
kamu bermimpi hal yang sama dalam dua hari , Ssul ? " Victoria menatap temannya . mereka berkumpul di kantin paman Amber . Sulli mengangguk .
" Kau tidak tahu orang yang ada dalam mimpimu? " Luna, Amber dan Victoria bertukar pandang .
" Mungkin ... "
Luna bertatap mata dengan Amber
" Kamu  mendapatkan ' itu ' kembali ! " Kata Amber
" Apa ?? "
" Mimpi-mimpi masa lalu ... Ketika kau bertemu dengan Amber , pertama kalinya , kau bermimpi tentang pantai ini . Amber waktu itu bahkan tidak tahu dia punya keluarga di sini . Kau bilang kau melihat sebuah rumah dan seorang gadis kecil memeluk laki-laki . Kemudian kau melihat foto Amber ketika masih anak-anak , Kau kemudian mengatakan bahwa gadis dalam mimpimu adalah dia . "
" Oh yeah, karena impianmu itu…. saya telah bertemu dengan ayah biologis saya. " kata Amber
Sulli terdiam .

Sulli pov
Apa yang Luna katakan  benar . Pertama kali,  ketika berkenalan dengan Amber , dia tidak tahu siapa dia . Kemudian ia bermimpi melihat sebuah rumah pantai , dan ada seorang gadis kecil sedang dipeluk oleh seorang pria , dia mengatakan mimpinya kepada Luna . Pada awalnya ia berpikir itu hanya mimpi biasa , tapi mimpi itu datang lagi dan lagi . Karena penasaran , ia dan gengnya mencari pantai itu. Pantai yang sering muncul dalam mimpinya.  Mereka akhirnya menemukannya .
Setelah melakukan pencarian yang cukup lama, akhirnya ternyata memang ada pantai itu , yang persis seperti dalam mimpinya . Ada sebuah rumah dengan bentuk bangunan yang sama , seperti dalam mimpinya . Sulli kemudian terkejut ketika ia melihat seorang pria keluar dari gedung . Penampilan dan sosoknya sama persis seperti yang hadir dalam mimpinya  , hanya laki-laki yang dalam mimpinya jauh lebih muda .
Pada saat itu , mereka kembali dengan perasaan bertanya-tanya tentang rahasia mimpi Sulli .
Beberapa hari kemudian , Vic mengundang Sulli untuk mengunjungi apartemen Amber . Di apartemen
, Sulli melihat foto Amber saat dia kecil . Dan itu mengejutkannya, karena ternyata semakion diperhatikan , ia semakin yakin bahwa gadis kecil dalam mimpinya adalah Amber . Dia mengatakannya kepada mereka . Karena penasaran maka Amber mengambil album fotonya .
" Itu dia ! " Sulli dan Vic berkata serempak sambil menunjuk sebuah foto laki-lai dalam album foto Amber .
" Dia adalah ayahku ! Ayah kandungku . Tapi karena Eomma dan dia bercerai , aku kehilangan kontak dengan dia . " Amber menjelaskan .
" Kami melihat dia ! " Vic berkata ,
" Ya , kami melihatnya dua hari yang lalu .... "
Lalu Vic mengatakan mimpi Sulli dan petualangan mereka untuk mencari rahasia di balik mimpi itu . Akhirnya dari kejadian itu , Amber bertemu dan berkumpul dengan ayahnya . Sejak saat itu Amber dan Sulli menjadi sahabat dekat .
End of Pov.


" Ssull ... ! " Amber mengguncang bahunya , takut
melihat sahabatnya terdiam .
" Huh? " Sulli terkejut
" Tapi biasanya , orang-orang yang masuk dalam mimpiku berkaitan dengan hidupku . Meskipun awalnya aku tidak tahu Amber , akhirnya kau menjadi bagian dari hidupku . Namun dia ..... Aku tidak tahu dia . "
" Mungkin kamu akan melihat mereka di masa depan . " Vic berkata  sementara ia memegang tangan Sulli , " Sekarang, jangan berpikir terlalu banyak . Jika kau berpikir terlalu banyak tentang mimpi itu , kau akan terganggu . Mari kita lihat apa yang akan terjadi , pantai dalam mimpimu adalah pantai ini . Kita tidak melakukan perlu pergi ke mana pun untuk mencari itu , kan? "

" Hey! Hey! " Krystal tiba-tiba mendekati meja mereka , " Ssul , saya melihat Hee Chul oppa di pantai . Ia mencarimu ! "
Sulli dan tiga gadis lainnya terkesiap dan terkejut . victoria bergumam , sedang Luna dan Amber menyikut dia , untuk mengingatkan bahwa ada Sulli di tengah-tengah mereka .
" Jangan takut , Vic umma .... Aku sudah melewati semuanya . Mungkin aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama . "
"Itu adalah apa yang kau katakan  dua tahun yang lalu , tapi kemudian kau mengulanginya lagi .... " Vic mengingatkan , ia pura-pura tidak melihat isyarat dari teman-temannya .
" Mungkin kau benar ... tapi tidak sekarang . Luka itu masih terasa di sini ! " Sulli menunjuk dadanya . dia tersenyum kecut , " Jadi , di mana dia? "
Krystal menunjuk ke arah dari mana dia datang . Mata Sulli menangkap sosok Hee Chul yang  sedang berjalan menuju kafe . Hatinya berdebar-debar .
" Sebaiknya aku pergi . Aku tidak ingin ribut-ribut di sini ! "
Dia berdiri . Kemudian melangkah keluar dari pintu kafe . Matanya masih tertuju pada Heechul ... Ini telah delapan bulan dari terakhir ia menemuinya ... waktu berlalu begitu lambat untuknya .

flash back
" Ssull baby, aku harus mengatakan ini ... mianhe, kita tidak bisa melanjutkan hubungan kita . "
Sulli yang
sedang menyendok  es krim , menjatuhkan sendoknya . Matanya tertuju pada pacarnya .
" Mengapa oppa ? Kita sudah selesaikan masalahnya dan sudah menjalin hubungan yang menyenangkan selama empat bulan ini . Sekarang, apa salahku ? "
" Tidak ada. Sepenuhnya adalah salahku  , sayang . Itu karena aku harus menerima keputusan orang tuaku untuk menikahi gadis pilihan mereka . Aku tidak bisa menolaknya . "
Mata Sulli yang indah berkaca-kaca  . Mereka telah berpacaran dua tahun , kemudian bubar , tapi empat bulan lalu mereka balikan lagi . Setelah empat bulan , dia meminta putus ?
" Tapi ... aku masih mencintaimu . "
" Aku tahu ... dan aku juga mencintaimu . "
" Lalu kenapa kau tidak berjuang untuk cinta kita ? "
Hee Chul tak menjawab . Dia mengambil tangan Sulli dan dibawa ke dadanya yang bidang .
" Orang tuaku  membutuhkan aku . Aku membebani mereka selama bertahun-tahun . Sekarang, ketika mereka membutuhkanku ... aku tidak bisa membiarkan hal itu . Aku harap kau mengerti . "
Sulli melepaskan tangannya . Air mata sekarang membasahi pipinya . Dia berdiri dari kursinya , lalu berlari meninggalkan tempat itu . Dia terus berjalan meskipun ia mendengar Hee Chul menyebut namanya .
Sejak itu ia tidak mendengarnya  beritanya lagi  . Hee Chul menghilang dari hidupnya , seperti kepulan asap yang lenyap di udara .
End flash back


Sulli merasa matanya menjadi hangat . Dia tahu dirinya akan menangis . Dengan semua kekuatannya dia mencoba menahan air matanya . Pandangannya tiba-tiba menjadi kabur . Ketika dia berjalan menuruni  tangga kafe , kakinya terpeleset . tubuhnya kehilangan keseimbangan . Tanpa berdaya, ia merasakan tubuhnya melayang .
“Omo..! Aku pasti jatuh…” pikirnya
Tiba-tiba sebuah tangan yang kuat  menyelamatkannya . Tangan seorang pria . Sulli mengangkat wajahnya untuk melihat pemilik tangan yang kokoh, yang telah menyelamatkannya . Dengan mata berkaca-kaca , ia melihat dia  . Sulli tercekat saat  menyadari bahwa pemilik tangan yang telah membantunya adalah Choi Minho .
Si lelaki  misterius .

Bersambung  


Taraaaaaaaaaaa.. . Mimin bawa cerita baru dari eonni Dina Matahari. Heheheh. oke oke. . Maaf. Yang kemarin blom dikelarin emang, A Letter From Heaven nya. Tapi mimin janji akan segera menyelesaikannya maksutnya menyelesaikan ngepostnya. :D . Dan lanjutin FF ini. Oiaa. . Makawanisy juga deng. XD Seperti biasa. eon Dina minta komennya tuh. Ditunggu yaa readerdeul. :)
 

95 komentar:

  1. Asekkkk pembaca pertama, ceritanya bagus masih belum bisa di tebak di tunggu next nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena pembaca pertama...dapat komentar balasan...:)
      Pokok-e baca FF ini dari awal sampai akhir nggak akan kepikiran... jadi kalau malas pusing, lebih baik jangan baca...hahaha :P

      Hapus
  2. Seperti judulnya llelaki msyterius, bgt jg crtanya msh gantung nextnya jgn lma2eon

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe lanjutan ceritanya juga misterius yah !!
      Terimakasih telah meninggalkan komentar.

      Hapus
  3. waa... lanjutt pall!!
    penasaran bkal sulli bilang apa ma minho?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ya.... nanti dilanjut *__*
      Terimakasih telah meninggalkan komentar untuk FF ini

      Hapus
  4. Yang ada d mimpi sulli siapa eon ? Mungkin gak itu minho atau heechul oppa ?
    Penasaran bngt sma ceritanya , next ne eon

    BalasHapus
    Balasan
    1. ang ada di mimpi Sulli yang jelas bukan authornya hehehe... Pokoknya ikuti terus ceritanya biar pertanyaannya kejawab...
      Teriimakasih untuk komentarnya saeng

      Hapus
  5. Momen ssul n ming sll agak sesuatu gt.. lanjut y min jngn lm" n makawanisy na jg...

    BalasHapus
  6. Mimi makasih buangett sudah diposting ppoppo dech !!

    BalasHapus
  7. Ff baruuu
    Yehhh.. Keren nmin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Christin...lanjut untuk komenarnya juga yaa... :)

      Hapus
  8. Dhea eonni.... sang admin aku datang kemari nongol #eh hahaha~ akhirnya dipublish juga wkwkwk authornya hampir lupa sama FF satu ini #senggol DIna eonni... hahahaha~ FF yang bakalan menguras pikiran reader nih...

    Chukae Dina eonni akhirnya *plakplak... hehehe~

    Mian eon jadi capcipcus disini -_- Fighting untuk chapter berikutnya and take care eonni... and jangan lupa TLIM-nya eon... nunggu banget pengen lihat baby Minsul :D Hwaiting ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini komenanya buat aku atau buat eon dina sih?? hahaha . . dateng2 ngerusuh. :p
      Nanti eon publis Makawanisy nya yak. Sabaaaaaaaaaaar. XD

      Hapus
    2. bagi siapa saja yang baca deh #eh... hahahaha buat Dhea ama Dina eon deh... :D
      Baiklah eon aku akan sabar seperti matahari yang mengejar bulan #ehemangbisa dibisain aja.... Palli ne eon #maksanih hehehe~ Sippp dah eon aku tunggu 24jam nonstop. Hwaiting :)

      Hapus
    3. Rahma, jangan dikasih bocoran dong saeng....ceritanya bakalan gak seru lagi Tuh !

      Tapi terimakasih untuk komentarnya saeng :)

      Hapus
  9. Daebak eon,,
    Jngan2 yang ada di mimpinya sulli eon itu minho oppa, karna rasa bersalahnya sama mantannya makanya minho oopa ke pantai itu
    Lanjut eon, jadi penasaran
    Yang lain juga eon, apalagi makawanisy, oh ya aku udah sering koment yang makawanisy eon, tapi sudah di puplish malah ngak kuncul gitu, gmna dong eon ??padahal aku mau
    bànget dapat pasword endingnyau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah...terimakasih atas komentarnya ya
      Yang dalam mimpi sulli kanmisterius...Sulli juga belum tahu, apalagi authornya kkk ^__^
      Mimin tuh yang minta makawanisy... saya juga minta dong TLIM, sudah lama nunggunya...

      Hapus
  10. Huahh ceritanya bikin penasaran tinggi :3 itu pasti minho yg didlm mimpi xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penasaran tingkat tingga ya saeng ??
      Kita tunggu aja siapa yang ada di mimpi sulli....

      Terimakasih untuk mau berkomentar :)

      Hapus
  11. Penasaran nih siapa yang ada di dalam mimpi sulli o_o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa ya yang ada di dalam mimpi Sulli.... Minho apa bukan ?
      Kita lihat di cerita selanjutnya ya...

      Trims telah komentar :)

      Hapus
  12. Waaah ff satu ini ceritanya bikin penasaran eonni .. Dari judulnya udah bikin pembaca bertanya tanya ..
    Apakah didalam mimpi sulli itu tunagan heechul oppa atau yeojachinggu minho? Atau sahabat baru sulli? Banyak kemungkinan .. Eonni daebak dengan ff baru ini .. Iya min TLIM nya kapan di post? Penasaran dengan kehidupan minsul dan yang lainnya .. Ditunggu ya min hehehe .. Kami setia menunggu eaaaaakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih saeng...kalau memang penasaran berarti dapet feelnya tuh hihihi.... kan misterius !!

      TLIM nya Min...banyak yang minta nih, aku juga !!

      Terimakasih telah berkomentar untuk FF ini :)

      Hapus
  13. hhihiii .. wah eoni sulli punya indra keenam ya .. hahhaa
    ceritanya bagus ^^ okk saya akan dengan sabar menunggu lanjutannya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul saeng uri Sulli punya kelebihan, bisa melihat mimpi dan kejadian di masa lalu.
      Okk...sabar untuk chapter selanjutnya ya...
      Terimakasih telah mau memberikan komentar :)

      Hapus
  14. Huaaaaa siapa yang ada dimimpi ssul ? Lanjut thor jgn lama" yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yan ada di mimpi Sulli...Minho oppa pastiinya,,,hahaha :D

      Tapi yang ada di mimpi Siulli kali ini masih misteri saeng, jadi tunggu saja lanjutannya ya !


      Terimakasih telah mau berkomentar. :)

      Hapus
  15. Kerennn.
    Ga banyak komen sih, pokok nya cerita nya bagus, romantis, dan bikin penasaran.
    Min, kalo boleh tau ini ada berapa chap ya ? Makasih
    Ok makasih chap nya ya thor. Dan semangat lanjutin ya thor.
    Dintunggu next chap nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih...yang bacanya jauh lebih kerenn hehehe...:D
      Romantis belum kelihatan...kalau penasaran mungkin memang karena judulnya misterius ...

      Aslinya cerita ini 34 chapter, tapi nanti eonni padatkan jadi setengahnya atau lebih...supaya nggak kepanjangan :)

      Trims untuk momentarnya ya...

      Hapus
  16. Hai annyeong yorobun :D
    salam kenal :) sya readers baru d sini hihihi
    Oia buat authornya, Dina eonni gomawoyo udh d share hihihi {}
    Telat bacanya gk jdi yg pertama_-
    Tpi gk apa* yh #pissss
    Oia Daebak storynya (acukan jempol)
    bahasanya bagus bnget eonni alurnya jga (lebih ke Flashback) ah molla, tpi masih sulit buat tebak*kan nya :') wkwkkw
    oia hebat banget yh si sulli eonni punya mimpi yg kyak gitu, tpi baik sih soalnya bisa nyatuhin lagi Llama ama dadnya hihihi.
    mm apa mimpinya kali ini mengarah ke minho? apa gadis hamil itu pacar minho dan tunangannya si hechul? soalnyakan si ming selalu k pantai itu, spatau ajah di merasa bersalah gitu krna pacarnya mninggal d telan ombak #ehh n skarang hechul kmbali k sulli krna tdk jdi melanjutkan pertunangannya? Ah Mollayo__-
    yg tau hanya eonno #tebakasalan hihi
    Fighting! paipaiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Annyeong new reader... selamat datang di blog keren ini (halo admin...kasih bonus dng gue !!)
      Sulli memang punya kelebihan bisa melihat masa lalu...tentan isi mimpinya kan masih misterius...Sulli aja belum tahu siapa, apalagi authoryang cuma nulis hahaha XD

      Okeh selamat menebak dan trim untuk komentarnya yang jempol...kkk :)

      Hapus
  17. Ahh penasaaraan banget kok sull hebat bgt bisa liat masa depan? Itu jangan jangan yg dimimpinya minho lagi sama pacar yg dulu(?). Lanjutt ya thor penasraaan sekalib:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weee...yang penasaran...tapi kayaknya harus sabar nunggu kelanjutan ceritanya :)

      Yang ada di mimpi Sulli yang pasti bukan author....hahaha XD

      Trims untuk mau berkomentar, saeng....

      Hapus
  18. wah...sulli punya kelebihan ya????
    penasaran samaa kelanjutannya.....
    lanjut thor....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sulli memang punya kelebihan bisa melihat masa lalu...penasaran ya...

      Waah...kayaknya hars sabar nunggu yang berikutnya :)
      Trims untuk komentarnya saeng...

      Hapus
  19. daebak ..min..sulli punya kelebihan lewat mimpi..
    lanjut.sama true love from makawanisy nya dilanjutin yak penasaran semua lanjutannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener saeng, Sulli kelebihannya bisa melihat masa lalu lewat mimpi.

      Mimin...TLIM pada nagih tuh...cepetaaan !!

      Hapus
  20. Daebak eon di tunggu kelanjutannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims saeng.... sabar nunggu kelanjutannya ya....
      thanks juga untuk komentarnya :)

      Hapus
  21. Uwaaahh, memang sangat misterius Minho oppa itu :)
    Ssul eon juga seperti punya indra keenam tapi lewat mimpi. KEReeeen..
    Next yah eonni ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minho memang tokoh sentral yang membuat cerita ini muncul kkk :)

      Sulli jadi pengungkap misteri minho oppa, saeng

      Okk ketemu di capter mendatang ya saeng ^__^

      Hapus
  22. Wah daebak bget min ceritanya,,, pasti yg ada dlm mimpinya sulli adalah minho,,, kan minho suka bget tuh nglhtin pantai,, tp ga tau tuh cwe nya siapa...hehe

    D tggu lnjutanya ne

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih...kayaknya yang ada dalam mimpi itu MIno.
      Soalnya kan...mereka suka kita gosipin...xxixixi ^___^

      Trims untuk komentarnya dan selamat nunggu next chapternya...

      Hapus
  23. Ditunggu min cerita2 yg belum kelarnya .. Tpi jgn lama2 donk ngepost nya bisa lumutan kita ini .. Hehehe
    Kyk nya sulli punya sesuatu yg spesial kyk indra ke 6 gtu tpi lewat mimpi .. Apa laki2 yg di mimpi sulli itu minho yaa ..
    Next chap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saeng Sulli memang punya indera ke-6

      Kayaknya Mimin kerepotan ngatur jadwal FF...sabar aja saeng... biar nggak lumutan, sambil nunggu rajin-rajinlah mandi ya hahaha XD

      Hapus
  24. aaaah seruu,,lg enak2 baca biasa tbc, menark nih sama identitas nya minho xD ff d atas yg udh d janjikan d lanjut thor jangan lama2

    BalasHapus
    Balasan
    1. TBC...
      MInho memang misterius banget di sini

      Itu yang bikin uri Amber penasaran....eh, nular ke uri Sulli ikutan penasaran

      Thanks untuk komentarnya saeng :)

      Hapus
  25. waw.. curious curious curious... bahasanya menarik. Lanjutnya jangan lama-lama author ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. curious...harus...kalau tidak berarti feel ceritanya nggak sesuai judul hehehe :D

      Okk sampai ketemu di chapter berikut.
      Thanks untuk komentarnya ...

      Hapus
  26. KEREN! >_< :D SUKA!!! Sangaaaaaaaaat:') Lanjutkan eonnie:3 Jangan lama-lama ya, bikin penasaran banget-_- sesuai judulnya, pesanmu tersampaikan lewat ceritanya:D Mysterious!;;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. THanks saeng...ceritanya memang misterius...nanti saeng harus banyak mikir...kkk
      Terimakasih untuk komentarnya ya.... :)

      Hapus
  27. Waaaahhh...keren bgt's,,lnjuut min,isi m judul mnk sesuai bngt,minho mnk msterius dlm ff kali nee,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minho memang lelaki misterius yang dimasud dalam judulnya...jadi semua yang ada di sekitarnya juga misterius :)
      Trims untuk meninggalkan komentarnya.... annyeong !!

      Hapus
  28. Asyik...ep ep baru dina harabeoji #efekrusuhsemalam

    Wah wah...parlente sekali penggambarabmn choi minho di sini ^_^
    Kira2 kenapa minho menjadi sosok musterius seperti itu???apakah ada motif khusus di dalamnya???
    Babang heenim jadi mantannya ssul???iishhhh -_- knp nyakitin sulli >_<
    Wah first sight minho ketemu sulli...
    Lanjut dina harabeoji :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aish Joo, Miho emang kenyataannya juga perlente... :)
      Pokoknya nanti ikutin saja ceritanya... terimakasih atas komentarnya ya Ahjussi :P

      Hapus
  29. huaaa daebakk ayoo lanjutin penasarann

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims...selamat penasaran dan sabar untuk chapter berikutnya ^_^
      Trims untuk komentarnya

      Hapus
  30. Balasan
    1. okke...ketemu di chapter berikut ya...
      Terimakasih untuk komentarnya juga,saeng :-)

      Hapus
  31. keren ceritanya.
    minho ngapain thu bselama 5 tahun ngelakuin membaca dan dipantai apa dia nungguin seorang, ya heechul jadi mantan sulli, kakhirnya sulli ditolong ma minho. wah selanjutnya gimana thu? lanjut dong aku penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih...yang baca lebih keren :-)

      Lima tahun di pantai...yang jelas bukan nyari angin, saeng ...
      Selanjutnya yang sabar menunggu....kkk XD

      Thanks untuk komentarnya ya, saeng .

      Hapus
  32. bikin penasaran ceritanya , jangan lama-lama ya thor ngelanjutinya ,semangat .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penasaran ?? Berarti dapet feel ceritanya tuh !!

      Oke, tunggu ya..FIGHTING !!

      Thanks juga untuk komentarnya :)

      Hapus
  33. Di mimpi ssul itu Minho ya?
    Apa Minho menunggu seseorang?
    Penasaran setengah matii !!
    Lanjut eon ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di mimpi itu...siapa ya ! Kita tunggu cerita uri Sulli saja ya saeng...
      Takut salah ah !!

      Oke, thanks untuk komentarnya ^__^

      Hapus
  34. Gile lu thor, buat gue penasaran stgh mati .___.
    mimpi sulli misterius tuh, sikapnya minho juga misterius :3
    dan akhir part ini sedikit manis hehe
    cepet dilanjut yaa thor :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saeng...judulnya kan misterius...kalau nggak dibikin misterius berarti salah authornya !! *_*

      Akhir nya anis ya...Sulli dipeluk Minho oppa ahhhh....
      Author biarin aja posisi mereka begitu sampai seminggu...tahu2 chapter dilanjutin, tangan Minho oppa kram tuh !!

      Thanks untuk komentarnya.... ^_^

      Hapus
  35. Aaaa .. ff nya emang misteriuss .. bikin penasaraan .. tu cewek siapa ya yang hamil, terus itu cowok nya apa minpa ?? Soalnya minpa kok setiap hari lasti kesiti trus bawa bunga .. trus kalo udh jam 5 dia kepantai ..

    Omo omo omo ... sulli punya mimpi masa depan tah .. kalo mimpi nya terulang-ulang tu bakal ketemi sama orang yg ada dimimpinya itu di masa yang akan datang #aelahbahasanya# :D

    Wahh daebak lah buat eoni .. fighting eon nerusin ff nya :*
    Di tunggu sama part selanjutnya .. semoga gak lama ..hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaa... misterius dari awal sampai akhir, saeng

      Kalau males dibikin penasaran mending gak usah baca deh... :D

      Oke, nanti kita lanjut ceritanya...terimakasih untuk komentarnya ^___^

      Hapus
  36. asiiiiiik supeeeer sekali,
    keren awal-awalnya.. bikin penasaran binggggit
    daebakkk *epepJjang !
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siik asyiiikk...readernya jjang juga !!

      kalau penasaran...di chapter mendatang bakal ditambah lagi !!

      trims untuk komentarnya ya...

      Hapus
  37. wah...ceritanya penuh dengan misteri banget, jadi tambah penasaran nih sama jalan ceritanya. semoga cepet di posting deh kelanjutan ff ini, a letter from heaven dam makawanisy....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ceritanya harus misteri...sesuai judulnya...
      trims telah meninggalkan komentar ^_^
      Mimin ada yang nagih ALFH sama TLIM..tuh !! Ppali

      Hapus
  38. Waahh.. Kereen, jadi gak sabar buat chap selanjutnya..
    Makawanisynya jg dilanjutin donkk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang sabar saja saeng...Mimin lagi kerepotan pindah rumah...:P
      Min tagihan makawanisynya...ppali !!

      Thanks untuk komentarya ^__^

      Hapus
  39. aaaah akhirnya ada kontak jg antara minho sama ssul :D yg ada d mimpi sulli pasti minho kan eon ?
    ceritanya bikin penasaran, ditunggu next chapternyaaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. jawabannya nanti terbuka dalam cerita lanjutannya. Terimakasih untuk mau berkomentar, saeng :)

      Hapus
  40. Daebak .. daebak ..
    knp minho oppa selalu datang ke kafe ?
    why ?

    BalasHapus
  41. Cerita yg misterius, semisterius judul nya...
    Msih bingung sm jln ceritanya di tunggu aja kelanjutan nya..
    O iya ada kritikan sedikit nda papa kan eonni, td kan di awal" penulisan nya pake kta "kamu" low bisa di ganti pake kata "kau" ja coz di bacanya kurang enak itu menurut Q lho, mianhe sebelumnya..
    Vi keseluruhan daebakkk :-)

    BalasHapus
  42. wah pesaran nich bagus banget ceritanya . . . . lanjut

    BalasHapus
  43. Judulnya aja "A Mysterious Man" apa lagi ceritanya ya haha^^ Sulli eonni itu bisa melihat masa lalu lewat mimpinya ya? kereen eon (y) apa hubungan Sulli eonni dengan mimpinya itu? Lelaki yang di mimpi Sulli eonni itu siapa? dan perempuannya itu siapa? ah molla ini cerita sangat menguras otakku :) tapi tetep bagus kok eon FFnya next chapter eonni Dina :)

    BalasHapus
  44. wah daebak sulli seperti peramal. jangan" inho ada kaitan yang kuat dengan sulli..

    BalasHapus
  45. bagus thor...lelaki yang dimimpiin sulli itu minho..jangan" nanti minho termasuk kehidupannya sulli

    BalasHapus
  46. Wooowww... disini Sulli punya kekuatan melihat masa depan melalui mimpinya yah...kereeennnn :-) :-)
    Dan apa yg dilakukan Minho oppa??
    Tunggu! Apa Mimpi Sull berkaitan dg Minho??i

    BalasHapus
  47. kereen thorr...
    baca ceritanya makin penasaran dengan apa yang dimimpiin sulli..
    lanjut thorr....

    BalasHapus
  48. Oke.. saya baru baca ff ini, telat bgt nggak sih?
    ah biapun deh, haha

    wah sulli bisa membaca masa depan ya? hihi
    dan dia mantanya hechul?
    oke.. saya rasa sejak kejadian sulli jatuh dan ditolong sama minho..
    akan terbuka jalan yg lebar untuk kedekatan minsul, xixixi

    BalasHapus
  49. kyyaaa.. mendebarkan >.< haha
    pasti tu mimpi ad kaitannya sama masa lalu minho.. ckckck sulli punya semacam indra keenam gitu ya?? mimpinya seperti melihat masa depan yg bkln trjadii.. wah wahhh.. kreatif bnget sii author.. nggak abis pkir akuu.. adaaa aja yg bsa dijadiin tema buat ff :D
    saluuttt saluuttt sesaluutt gery saluutt deh :D haha
    ok deh.. Nice author~ aku lnjut bca dlu aj kli yaa..pnsarann nii :D hehe
    ADIOS

    BalasHapus
  50. whoaaah daebak!! aku penasaran bgt apa arti dibalik mimpi nya sulli.. apa kaitannya dg minho.. aaaah ><

    BalasHapus
  51. annyeong thor!
    aku readers baru di sini ^^
    Yang pasti aku MinSullians hehehehe..
    salam kenal :)

    jadi penasaran deh..
    ada gak ya kaitannya ama Minho?

    BalasHapus
  52. wiiii siapa yg ada di mimpi sulli ???

    BalasHapus
  53. Hai.. Aku readers baru disini.. Ceritanya bagus, bikin penasaran. Good job 👍😊

    BalasHapus
  54. Wah... bagus chingu... diawal cerita belum ketebak nih... heheh...
    Jangan" dimimpi suli minho lagi ... lanjut chigu ;)

    BalasHapus
  55. Itu minho sebeneeernya sukaa sm sulli Atau gimana?
    Kassssiaann minhooo

    BalasHapus
  56. Kasian Minho curiga yg dimimpiin sulli itu masalalunya minho

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template