Selasa, 04 Februari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 17]




Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 17]

Author : Dhecy Chyminh

Choi Minho | Choi Sulli | SMent Other Member

Genre : Sad, Romance, Comedy

Lenght : Chaptered

Rate : 15

~AUTHOR POV~

Setelah mengucapkan janji pernikahan dan sah menjadi suami istri, semua orang di tempat itu menuju lokasi pesta yang telah di rancang sedemikian mewahnya.

Minho dan Sulli tampak bersanding layaknya pasangan yang benar-benar bahagia atas pernikahan mereka.

Beragam jenis kado dari para tamu undangan memenuhi tempat yang telah di sediakan, kado itu berasal dari para tamu undangan khususnya kalangan muda yang merupakan sahabat dari kedua mempelai tersebut.
Onew dan Luna pun tampak hadir di tempat itu, mereka bahkan terlihat semakin dekat. Sementara Taemin sedang memasang antena hati nya untuk mencari sosok yeoja yang mungkin akan menjadi penutup cerita cintanya.

Kyuhyun dan min seok sibuk berjalan kesetiap meja makanan untuk mencicipi segala jenis masakan yang telah di hidangkan, eomma Sulli hanya memandang dari kejauhan dengan senyum bahagia dan bangga melihat putri sulung nya telah menjadi istri dari putra tunggal pengusaha sukses yang paling berpengaruh di korea selatan.
Seluruh kerabat kerja dari MAKAWANISY OF THE LITARY WORKS, MAKAWANISY restau, MAKAWANISY DAPARTEMENT STORE, dll yang keseluruhannya berasal dari Choi Group rintisan Choi Yun gyeom menghadiri pesta megah itu. Sama hal nya dengan Kwon Yuri, sejak awal ia menyaksikan langsung prosesi pernikahan Minho & Sulli. Tatapan dan raut wajahnya seakan memendam rasa dendam dan benci yang teramat sangat kepada yeoja bernama Choi Sulli tersebut.

“Untuk pertama kali nya, aku merasa kalah oleh seorang yeoja. Parah nya yeoja ini adalah yeoja kampung kelas bawah, sekarang kau bisa tersenyum bangga karena bersanding dengan namja yang seharusnya menjadi milik ku. Tapi ingat aku adalah Kwon Yuri, segala cara akan ku lakukan untuk menghancurkan rumah tangga kalian, dan menggantikan posisi mu sebagai istri Choi Minho. Bersiaplah Choi Sulli, babak baru akan di mulai” Yuri tersenyum sinis memandang ke arah Sulli sambil meneguk habis wine nya dan berlalu pergi meninggalkan acara megah itu.

~MINHO POV~

Aku memandang nya sekilas. Sejak awal prosesi upacara pernikahan ia tak ada menyapaku, membentak ku atau mengeluarkan ocehan maut nya itu. Ada apa sebenarnya? Baru di awal saja aku hampir gila menghadapi tingkah yeoja ini, jujur aku masih belum bisa percaya bahwa yang ku jalani saat ini benar-benar nyata. Pernikahan yang terlaksana tanpa rasa Cinta sedikit pun. Bisa ku jamin rumah tangga ku dan si saiko ini paling lama bertahan 1 tahun. Karena aku tidak ingin tersiksa lahir dan batin hidup serumah dengan nya.

Tapi jika di perhatikan, dia cantik juga. Oh, bahkan terlalu cantik. Kulitnya itu sangat mulus, aku tidak bisa membedakan warna kulitnya dengan warna salju. Kemudian mata nya itu, jika tertawa seolah tersenyum membentuk bulan sabit. Tubuh nya sangat ideal, sudah tinggi langsing pula, dan terakhir.... bibir nya. Bibirnya itu sexy dan sangat manis ketika tertawa. Apa lagi ya, oh gigi nya... rapi, putih dan rata sama seeperti gigi bayi.

MWO........???? Yaaaaak. . apa yang aku pikirkan?? Kenapa aku terlalu memperhatikanya sedetail itu, ada apa dengan otak ku ini.

Aku memukul kepalaku ini berkali kali karena telah berfikir melenceng membahas Choi Sulli. Dan sekarang aku sadar bahwa dia tengan menatap kearah ku.

“WAE?” ucapku galak, ia hanya memasang wajah datar sambil mendengus lalu kembali menatap kedepan. Lagi-lagi timbul pertanyaan, dia kenapa? Oh aku tau, aku ingat... mungkin si saiko ini masih marah ketika beberapa minggu lalu saat aku mengantarnya ke apartement, ia tersinggung dengan ucapan “AKU TAU MANA YANG LAYAK DAN TIDAK LAYAK” kasar ya, itu memang ucapan yang sangat keterlaluan. Lalu bagaimana? Apa aku harus mengatakan miane Sulli-ya, Andwe... image ku bisa hancur saat itu juga.

“SULLI-yaa, MINHO-yaa....” seseorang memanggil namaku dengan nada suara khasnya, itu Onew hyung. Aku hanya menatapnya biasa saja, berbeda dengan sulli yang langsung menyunggingkan senyum lebar.

“Chukahanda, aku tidak menyangka kalian akan menjadi pasangan suami istri” Hyeong satu ini dari dulu tak pernah berubah, ia pikir godaan dan candaan nya itu lucu.

“NE... oppa gomawo” ucap Sulli ramah, dia bahkan memanggil hyung sepupuku dengan awalan oppa.

“Baiklah... Aku pulang dulu NE. aku ada urusan lain setelah ini, sekali lagi chukkanda : )” aku hanya memaksakan senyum ku saat itu, namun tiba-tiba Onew hyung mendekatkan wajah nya kearah kuping kiri ku.

“MINHO-shii... SELAMAT BEKERJA KERAS di malam pengantin mu” tubuhku seketika bergidik ngeri mendengarnya, bukan karena kalimatnya, tapi cara dia mengucapkan kalimat itu di buat dengan irama sexy. Dasar hyung gila, bisa-bisa nya ia berfikir seperti itu, ku balas ucapanya dengan tatapan tajam mematikan.

= > SKIPP

~AUTHOR POV~

Pesta telah selesai, kali ini Minho dan Sulli telah berada dalam suatu ruangan, ruangan itu adalah kamar mereka. Kamar Minho tepatnya, namun telah di rubah menjadi kamar pengantin.

Sulli dan Minho terlihat canggung, sangat canggung. Apalagi saat itu keadaan mereka tengah tidak teguran. Minho membuka jasnya dan segera mengambil handuk untuk mandi.

“Kau mau kemana?” tanya Sulli tiba-tiba, ini adalah sapaan pertama saat sebelumnya ia hanya diam.

“Menurut mu, orang yang sedang membawa handuk itu mau kemana, dasar saiko”

“YAAA....” Sulli berteriak kesal, tapi sesaat kemudian ia segera mengatur nafas.

“Sabar Sulli.... sabar... nama nya juga monster, jika di tanya baik2 jawabanya selalu mengajak berkelahi” ucapan yang di keluarkannya untuk diri sendiri itu di dengar Minho, namja tampan tersebut memandangnya evil.

“Kenapa yeoja sangat hobi mengumpat. Sudahlah aku lelah dan enggan adu mulut dengan mu” Minho kembali melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.

“Lihatlah, bahkan sekarang monster itu memutar balikan fakta, seolah aku yang mengajaknya adu mulut. ckckck”

Mendengar itu, Minho menghentikan
langkah dan memutar kepala melihat kebelakang. Memandang dengan wajah datar, mengeluarkan ekspresi kesal. Tapi akhirnya ia kembali ke tujuan awal, mandi dan abaikan ucapan Sulli.

“Ah.... bagaimana ini. Apakah kami harus tidur berdua? Ani ani ani.... dia harus mengalah, dia tidur di sofa dan aku di king size itu” Sulli segera melangkah menuju lemari untuk mencari pakaian tidurnya, dengan cepat ia mengganti baju pengantin yang masih ia kenakan menjadi setelan piyama panjang kebesaran bewarna pink lembut sebelum minho keluar dari kamar mandi.

Setelah mengganti baju, ia menghapus make-up nya sampai bersih, Sulli enggan mandi malam itu, rasa lelahnya memancing malas untuk sekedar membasuh diri.

15 menit kemudian Minho keluar, tangan nya sibuk mengelap rambut dengan handuk. Baju nya telah berganti dengan kaos panjang dan celana pendek. Minho mengabaikan Sulli yang tengah menyisir rambut.

Suasana di dalam kamar itu tetap hening, hanya terdengar suara dari gerak kegiatan mereka masing-masing. Hingga terdengar sebuah pintu di ketuk.

Tok... tokk... tok... Baik Minho maupun Sulli tak bergeming. Mereka tak ada yang beranjak untuk membuka pintu tersebut

Tok... tok...tok.... Lagi-lagi ketukan itu terdengar.

“Kau tidak dengar ada yang mengetuk pintu, cepat buka” perintah namja bermata bulat itu. Sulli pun beranjak malas membuka kan pintu. Di balik pintu itu terlihat seorang pembantu rumah choi yun gyeom tengah membawa troli yang penuh kado.

“Annyeong nona, mian ne mengganggu... saya hanya ingin bertanya hendak di apakan kado-kado ini, ini baru trip pertama saja” jelas lelaki paruh baya itu dengan sopan. Sulli hanya memandang takjub bingkisan di hadapan nya sekarang.

“Buang saja... letakan di gudang” suara itu berasal dari minho yang sudah duduk di tepi tempat tidur.

Mendengar nya Sulli sangat kesal, bagaimana mungkin membuang pemberian orang begitu saja.

“Biar aku yang menyimpananya ajjushi, kado-kado lainya ajjushi amankan saja dulu NE. Tapi jangan ada satu pun yang di buang” Sulli tersenyum ramah pada lelaki itu.

“Baik nona, permisi” selepas kepergian lelaki paruh baya tadi, sulli segera mendorong troli yang penuh kado itu kedalam kamar, minho segera berdiri terkejut.

“YAAAA.... kau membawa sampah ke kamar ku. Cepat buang, aku tidak mau kamar ku penuh sesak karena barang-barang itu”

“Tidak bisakah kau menghargai pemberian orang Minho-shii, kau harus merubah sikap meremehkan mu itu. Seandainya kau memberikan orang sebuah kado dengan tulus, namun orang itu menganggap pemberian mu adalah sampah, apa yang kau rasakan ha??” umpat yeoja itu sambil sibuk melihat lihat isi troli tersebut.

Pandangan nya tertuju pada sebuah kotak biru berukuran sedang. Sulli meraih kotak itu, kemudian di buka nya perlahan. Dan........

“Ige mwoyaa......?????” ucap nya bingung mengeluarkan isi kado itu adalah sebuah dres mini transparan. Minho hanya melotot melihat apa yang di pegang sulli.

“Siapa pengirim nya?” tanya Minho penasaran sambil mendekat kearah tumpukan kado itu.

“Eoh... surat?” lanjut Sulli lagi melihat sebuah amplop biru, dengan segera Minho meraih nya dari tangan Sulli, di buka nya dengan cepat amplop itu.

‪#Dear pengantin baru....
Aku tidak bisa memberikan apa pun selain doa... Semoga kehidupan rumah tangga kalian awet dan ber langsung sampai tua NE, oh 1 lagi selain doa aku juga memberikan dress ini, semoga membantu untuk terciptanya litle Minho or litle Sulli. kekekekekekeke.......

~ONEW~

Kuping Minho mendadak berasap, di remas nya kertas itu sampai tak berbentuk. Sulli hanya memandang bingung.

“Apa isi nya?”

“Ani... sudah ku bilang kan kado ini isi berbahaya semua. Sudah singkirkan saja” kali ini suara Minho di buat sedikit bersahabat, Sulli pun menurut, ia segera menggeser trolli itu kesudut ruangan.

Sementara Minho segera beranjak ke tempat tidur nya menarik selimut dan memejamkan mata,

“Aku tidur dimana?”

“Di lantai, di sofa, di balkon, terserah asal tidak di tempat tidur ini bersamaku” jawab minho tetap memejamkan mata.

“Kau tega? Aku ini yeoja Minho-shii,
seharusnya aku yang tidur di ranjang itu” Minho tak menjawab ia malah sibuk memprogram mimpi dalam tidur.

“Baiklah, aku lupa. Kau kan menganggapku tidak layak” Sulli melangkah menuju sofa panjang dan merebahkan dirinya di situ. Rasa lelah nya sudah tidak tertahan lagi. Seharian full menjalani prosesi pernikahan tanpa rasa bahagia sedikit pun. Ia segera memejamkan mata. Tak butuh waktu lama, Sulli telah berada di alam mimpinya.

Di tempat yang sama, namja tampan bernama Choi Minho itu kembali membuka mata perlahan. Sebenarnya ia belum bisa tidur, hati nya sedikit tersentak ketika sulli mengucapkan kata.

“Baiklah, aku lupa kau kan menganggapku tidak layak”

Ia beranjak bangun, dan terduduk di atas king size nya. Dengkuran halus Sulli terdengar jelas di kuping Minho, ia mendekat kearah yeoja itu. Dengan berlutut di lantai, di tatap nya setiap inci wajah Sulli.

“Kau lebih terlihat cantik jika tidur seperti ini” ucapnya pelan sambil tersenyum.

“Kalau tidur seperti ini wajahmu jadi anggun, tapi kalau sudah sadar entah mengapa aku sangat kesal dan dongkol atas sikap mu itu, salah satu bakat terpendam mu mengomel kan? Dasar saiko”

“Geundae...untuk ucapanku beberapa minggu lalu itu, maaf” lanjut minho lagi dengan ucapan yang sangat pelan. Setelah itu ia mengangkat tubuh sulli ala bridal style secara perlahan, di letakannya tubuh ramping itu keatas ranjang. Kemudian di tutupnya tubuh Sulli dengan selimut tebal.

“Jalkayo saiko...” ucap Minho sambil meraih bantal dan selimut. Kemudian ia melangkah menuju sofa tempat sulli berbaring sebelum nya.

= > SKIPP

KRINGG..... KRINGGGGG...... alram i-phone minho berbunyi keras. Suara itu membuat Sulli terbangun. Ia menggeliat pelan sambil merentangkan tangan nya melebar.

“hoamzzzzz...” uap Sulli sambil beranjak duduk ia memandang keadaan sekitarnya, dan sedikit terkejut ketika sadar bahwa dirinya tidur semalaman di atas ranjang, pantes saja rasa lelap itu menghampirinya tadi malam.

“Kenapa aku bisa disini? Bukannya kemarin aku tidur di atas sofa itu?” tanya nya bingung sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
Tak mau ambil pusing, Sulli pun hendak beranjak turun, karena bagaimana juga ia adalah seorang istri dan menantu di rumah ini.

 Niat nya nanti siang ingin kembali ke apartement, berkumpul bersama keluarga kecilnya sebelum kembali di tinggal kejerman. Saat hendak berdiri padangan Sulli tertuju ke atas meja kecil di sisi kanan ranjang besar tersebut.

“Apel?” batinnya bingung, kemudian di raihnya kertas kecil yang ada di bawah apel itu.

‪#Heh saiko. jangan malas, cepat bangun dan setelah aku pulang jogging, sarapan harus sudah tersedia. Geundae,... MIANE untuk ucapanku 2 minggu lalu di apartement mu.

~ apel permitaan maaf ~ (DI KOREA APEL ITU LAMBANG PERMOHONAN MAAF)

Sulli hanya menggeleng geleng melihat note kecil itu, tapi seulas senyum simpul tersungging di bibir manis nya.

Tbc

Maap kemaren telat ngepos nya. Jadi hari ini dobel yaaa. . ^^ Selamat menikmati. Dan jangan lupa RCL.


97 komentar:

  1. Ya eonni,, gomawo :) ciee kayaknya mulai ada rasa nihhh :D daebak eonn,, lanjutkan :p

    BalasHapus
  2. Hahaa... akhirnyaa... sepertinya Minho deh yg bakalan suka duluan ma Sulli. Yeyeeye... Secara, siapa coba yang tahan sekamar dg yeoja secantik Sulli. Siapa yang gak bakal suka lihat yeoja yg kulitnya seputih salju itu??? Hihihi... Gk sabar pengin baca yg selanjutnya.. Keren keren keren. Author jjang.
    Gumawo udah dipost Min..^_^

    BalasHapus
  3. Hayo bentar lagi minho oppa bilang saranghae nih ke sulli kkk aigoo onew oppa yadong hahahhaa gumawo thor udah post 2 chapter fighting ne

    BalasHapus
  4. Aish! minho gengsi juga ternyata...
    Sulli terus bertahan! cayo!

    BalasHapus
  5. makin seru thor....
    lanjut thor jangan lama- lama....

    BalasHapus
  6. seru thor lanjut ya, yang cepet thor

    BalasHapus
  7. Yah yuri muncul u u dan sekali muncul niatnya jahat sekali u,u bagaimana kelanjutannya ini kyknya tambah seru ckck pasti orng ketiga itu yuri si mak lampir
    Tapi bgaimana dgn kristal, apa nnti muncul?
    Issssss thor penasaran klanjutannya next ya
    Jgn lama2 ne lanjutannya hhiiii
    Fighting thor buat ff'nya :*

    BalasHapus
  8. kayanya si minho udah mulai ada rasa nih, dari di mendeskripsikan sulli, memuji sulli saat tidur dan khawatir sama sulli .. cieee :D
    minta maaf nya ko ga langsung aja sih ? kekeke
    lanjut min.. fighting ! ;;)

    BalasHapus
  9. ahay tiba'' cinta nih.. lanjut thor ^^

    BalasHapus
  10. Yah eon knpa yuri muncul lagi ? Merusak kebahagian org aja sukanya yuri ckckk
    Minho oppa gengsi ya kekeke , moga aja bntr lgi minho oppo blg saranghae k sulli eonni :D
    Next ne eon :)

    BalasHapus
  11. yakkk.... daebak.. ternyata minho masih punya hati juga...
    cara'ny minta maaf itu bagusss....
    saye sukaaa..
    next thor!
    pnsran sulli eonni mau masak apa ya????
    adakah kejutan???

    BalasHapus
  12. Wah kayanya minho udah mulai suka sma sulli,, d tggu lanjutanya ne..

    BalasHapus
  13. aaak minho romantis bgt
    minsul aku gemes sama kalian ><
    buat admin, ff minsulnya di postingnya jangan kelamaan ya? hehe soalnya udah penasaran sama ff minsul di sini :')

    BalasHapus
  14. waa... minho g gentle.. minta maafx pke surat. haha

    lnjut ya min.:)

    BalasHapus
  15. kayanya konfliknya bakalan berat "dendam yuri"???

    BalasHapus
  16. keke~ onew oppa jail bnget dah, pake ngasih kado dress sexy buat keke~ :3 gak kebayang kalo ssul baca surat dari onew oppa juga. >_< aigoo.. ming romantiss bangett! lanjut chingu jangan lama2 yaa updatenya. ^^ fighting!!

    BalasHapus
  17. waaa
    romantis dan keren banget
    aku baru tahu kalo di Korea tu apel ambang permintaan maaf
    hahahaha
    aku jadi geli tadi baca fanfic nya
    keren keren, semoga mreka cepet baikan dan langgeng ~forever and ever~ :)
    makasih post chap nya ya
    semangat !

    BalasHapus
  18. Well... married life starting for now.. hope soon they will realize they feeling.. and hoping they will have happiness and the last hope Yuri not doing something for ruin they family :)

    Kekeke Sulli lucu banget pas lihat apa yang Onew berikat sebagai hadiah.. kekeke dan akhirnya dia setuju untuk tidak membuka semua hadia yang ada. dannnn Hmm so happy, finally she Minho minta maaf pada Sulli.. dan Senyumnya Sulli.. hmmm so something^^

    Gamsahamnida for this update and always take care :)
    Fighting!!!

    BalasHapus
  19. Gomawo d kasih double...
    Min jngn lm" ya update na...
    Hehhe
    Wah... seperti na minho udh mulai dch...
    Si onew buat ngakak aja... ngasih na dress transparan... aigo...
    Hahaha
    Daebakkk

    BalasHapus
  20. :)нáàª;)нàâª:pнà᪪>:O:Dнàâ㪪:p#:-s
    Daebak min ffnya

    BalasHapus
  21. hahahhaaha
    #Heh saiko. jangan malas, cepat bangun dan setelah aku pulang jogging, sarapan harus sudah tersedia. Geundae,... MIANE untuk ucapanku 2 minggu lalu di apartement mu.

    ~ apel permitaan maaf ~ (DI KOREA APEL ITU LAMBANG PERMOHONAN MAAF)

    Sulli hanya menggeleng geleng melihat note kecil itu, tapi seulas senyum simpul tersungging di bibir manis nya.
    sosweet hahhhaaaaa
    daebak min,,

    BalasHapus
  22. awww kayaknya ming udah ada rasa gitu XD ga sabar buat nextnya~ semangat ya ssul wkwk emang enak jadi istri orang batu(?) eh.
    next eon jangan lama lamaTTT

    BalasHapus
  23. ✗í✗í✗í :D:p onew JAHI BANGET ​ɪ̣̝̇Ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ , aduuhhh yuri??!! Jd serem ngebayangin nya. Nah gitu don minho jgn gengsi, jgn ngoming keterlaluan lg ya

    BalasHapus
  24. kynya min ud ad rasa ni,,,
    cptan lanjt ia thor
    ud g sbr tgu next chap

    BalasHapus
  25. Haduhh... ada yang mau merusak hubungan orang nihh.. masa dia gak rela sih orang Minho oppa sudah sama Sulli eonnie ya biarkan aja kalii jangan dirusak juga yang minta juga appanya sendiri bukan keinginan mereka ya walaupun mereka bedua pertamanya nolak n gak saling jatuh cinta tuh,... tapi lama-kelamaan pasti mereka berdua saling jatuh cintaa...
    Authornim lanjut nee.... HWAITING HEHE :D

    BalasHapus
  26. Okee minho oppa udh mulai cinta sama sull. Tetp langgeng deh pernikahannya. Lanjut thor :):)

    BalasHapus
  27. Minhoo udh mulai suka ama ssul tuh :D
    Wkwkk
    Si onew kayaknya restuiim banget hub ssul ama minho wkwkwk ampe jahip gtu :D
    Pokoknya nihh ff best deh yg buat aku senyum" sendiri :D
    Next chapt thor

    BalasHapus
  28. Cie uri minsull
    Nextt chapt thor

    BalasHapus
  29. Ciattciattttt senyuman sulli unnie ngebuktiin bahwa dia tuh tersentuh dan katakata cinta sdh dekat beuhhahaha . next thor.... kkk

    BalasHapus
  30. Ceritanya bener2 keren ..
    Minsul kalian berantem terus awas lhooo nanti bisa2 jatuh cinta .. Minho kayaknya ƲϑӑƗƚ mulai suka tu sma sulli, buktinya dy memperhatikan tiap inci wajah sulli dan gendong sulli ke tempat tidur #so sweet ..
    Sulli minho ƲϑӑƗƚ minta maaf dimaafin yaa sul ..
    Minsul moment nya bikin iri ..
    Hehehe
    Gaa sabar nunggu lanjutannya ..
    Ayooo min .. FAITHING ..

    BalasHapus
  31. ya ampun onew nya evil ya ampun wkwkwk
    aku suka liat mnsul udh nikah hehehe momentnya bikn geregetan mulu :D
    oh ya aku ga abis pikir sm omongannya yuri :( smoga aja rumah tangga minsul aman-aman aja ;)
    next chapnya ditunggu ya min :*

    BalasHapus
  32. aduh onewnya jahil banget masa ><
    suka deh liat minsul udh nikah hehehe :D tapi aku ga nyangka sm omongannya yuri :( smoga aja rumah tangga minsul baik2 aja ;)
    next chapnya ditunggu ya min :*

    BalasHapus
  33. Onew kocak, tp ini ff bikin ketawa mulu. Ah daebak thor, lanjutkan bakatmu.
    Jgn lama2 ya thor next Chapnya hehe

    BalasHapus
  34. Onew aneh -_-
    Yeee makin mulai mesraa cepat lanjutin thor :-D

    BalasHapus
  35. Aduuhh, makin so sweet aja nih, hahaha. Minho oppa gengsi banget sih, bilang aja kalau oppa udah mulai suka sama sulli eonni :p

    BalasHapus
  36. Cieee so sweet ihh, jangan-jangan udah mulai saling suka ;)

    BalasHapus
  37. Bah si yuri, pengen bgt apa pengen aja buat ngdapetin minho? Mending kalo minho ny respek, ini kaga sm sekali :D hahahha akhirnya minho minta maap juga tuh sm ssul, bgitu kan jadinya lebih enak. Yg ngasih hadiah yg ssul buka itu siapa yaa?? Onew bukaann? Hahhaahahahaa. Next minn (y)

    BalasHapus
  38. ihh, asli ngegemesin deh ini pasangan pengantin baru ..
    minta pada digigitin sama minsullians ;D

    kira2 gimana ya kehidupan mereka kedepan disini?
    perlahan bakal tercipta keluarga kecil yg bahagia,
    atau menyerah pada takdir dan berakhir di meja hijau?
    *bahasanyabro

    jangan sampe opsi kedua diangkat ya min,
    patah hati bisa2 saya ini :(
    yg adem2 aja gitu keluarga mereka, kalo bisa dikasih dedek gitu min dsini ;p

    singkirkan yuri eonni dari kehidupan mereka !!!!
    eonni, masih banyak namja lain yg mau sama yuri eonni, tolong jangan ganggu minho oppa lagi yg sedang mencoba menata hatinya buat Sull, okey ??

    penasaran bgt min, banget banget ,,
    ditunggu next chap nya ya min, buruan :)
    jempol lgi buat mimin (y)
    hhe ..

    BalasHapus
  39. AAAA!! Aku baru baca sekarang >< Ini keren lohhhh !! FF ini suka bikin aku senyum-senyum sendiri>< ^^

    BalasHapus
  40. Aarrgg.. mian, telat komen.. :(

    Aseekk minho mulai romantis gendongin sulli tidur ke kasur..
    Wlopun klo udah melek pd ngegerutu lg..

    Itu yuri kayaknya kudu diborgol dah biar diem sekalian.. perusak.. :(

    Thorr aku tunggu lg lanjutannya.. jgn lama2.. janji gkan telat komen.. Heehee
    Fighting. ^^

    BalasHapus
  41. Minsul tuh dalam keadaan dan kondisi apapun tetep aja romantis :D
    Gak begitu khawatir sm yuri, dia cuma bumbu rasa buat nguji cinta minsul aja kan...
    so, minsul fighting... authornim fighting^^

    BalasHapus
  42. hem hem.... minta maaf ny d terima sulli kok minho... tenang aja minho sulli kan org ny pemaaf.. hehehe
    d tunggu lanjutan ny....

    BalasHapus
  43. thor ngpost next chap nya jangan lama- lama donk

    BalasHapus
  44. Haduh susah bgd nih ry kmaren mau coment.....
    Sweet bgd ce MINSUL..udh mulai nih ada persaan..
    Lanjut next chapter jgn lma"

    BalasHapus
  45. makin seru ajah nih...
    lanjutt terus ngepostnya yah thor...

    BalasHapus
  46. Lanjut lanjt lanjut!!!! Penasaran sama kelanjutan hidup mereka berdua ><

    BalasHapus
  47. gpp min..uga bru bca skang,,hehe
    kapan malam pengantiin'a nee min,,hehe
    pengen aja liat minsul bisa bermesraan,,ciee cieee

    min jgn lma2 dunkk...bkin minsul ersatu,, n jgn lma2 uga buat ngepot part berikutnya,,hehehe
    mimin..FIGHTING!!!

    BalasHapus
  48. Minsulnya lama amat ya gak nyadar klw saling suka, , pdadahal udah nikahan, ,sama2 keras kepala, ,
    Makasih min udah d post, lanjutt

    BalasHapus
  49. mino oppa udah mulai muji2 sull eon...#kekeke
    nah...si onew oppa tuh ngasih dress seperti itu ??..#waduh...parah nih oppa.
    ohya, jgan lama2 ya ngepost next chap-nya...:-D

    BalasHapus
  50. awal cerita baru akan di mulai nih.. semoga berakhir bahagia o:)

    mian ya authornim ,, aku baru koment d Chap 17 .. baru bikin akun soal'a :)

    lanjut terus ... Hwaithing ...

    BalasHapus
  51. Makin menarik, gk bisa komentar deh
    Lanjut

    BalasHapus
  52. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  53. part ni lucu & romantis
    lucu banget bayangin telinga minho yang sampai berasap gara2 baca pesan dari onew,,
    makin so sweet aja nih si minsul!! <3

    BalasHapus
  54. lanjut lanjut aaaaaaaaaaaaaaaa mulai gila mulai gila >,<

    BalasHapus
  55. Ye, jangan dibuang kadonya! disimpan donk kan kenang2an tuh. kado dari onew oppa errrrrrrrr.... nah, gtu donk minho kan baik, tdrny di sofa gpp ye.

    BalasHapus
  56. hih si yuri itu kok pengen ngerusak rumah tangga minho sama sulli , minho sama sulli cepet sadar dong sama perasaan mereka , pengen mereka rimantis2an .

    BalasHapus
  57. haha minho diem diem merhatiin si sulli :D
    mau juga dong di kasih minho apel :D
    ngareep :D

    BalasHapus
  58. kayanya minho udah ada rasa suka sama sulli ya eon, waah makin rame aja ffnya. next ya thoor!!:))

    BalasHapus
  59. Minho ternyata bisa romantis juga y....
    Kado yg dari Onew hahaha.....
    next...

    BalasHapus
  60. hehe,
    udah sah niiieeh,,

    hmm nikahnya berkesan bgt nih nantinya. dgn embel" tak ada rasa cinta, tapi kayanya bohong yaa,,#hyo ngaku minsul
    sbenernya kalian tuh udah jatuh cintrong tpi ga kerasa,
    uuuh ada" aja

    BalasHapus
  61. haha.....
    kado nya dari onew..
    hahaha...

    BalasHapus
  62. hhihii saya sedang tersenyum evil .. chiichii
    yah tp kn ga ada adegan romantisnya min .. mna pisah ranjang lagi .. tp oppa baik ya mau ngalah sma eonii .. hehehe ..
    ayo eonii siapin sarapan buat oppa jangan senyum melulu nanti keburu oppa datang .. hihii ^^

    BalasHapus
  63. cie.. minho bisa romantis juga ya. ngasih apel

    BalasHapus
  64. Waa daebak !! Benar kataku bahwa minho ga sungguh-sungguh mengataka itu, dan betapa senangnya q melihat minho yg romantis banget saat memindahkan sulli ke tempat tidur, bahkan ia mengalah untuk tidur di sofa, dan lebih daebak lagi minho meminta maaf sama sulli atas perkataannya yg dia ucapkan 2 minggu yg lalu yg membuat hati sulli sangat sakit, walaupun tidak secaralgsung minta maaf nya tapi aku fikir itu sangat keren dan romantis .. walau perminta maafan yg ditulis di sebuah note itu masih dengan kata-katanya yg khas alias so cool hihi .. tp tetep membuat sulli tersenyum .. semoga ini adalah awal yg baik untuk hubungan mereka ..
    Dan untuk yuri selalu saja ingin berbuat jahat ! Huhh tante2 gatau malu .. -_-
    Eoni gomawo untuk ff nya :*

    BalasHapus
  65. waaahhh daebak
    bsa byangin btapa mgahnya prnikahan minsul seneng bngt akhirnya mreka bsa mnikah
    onew oppa jail bngt ngasih kado yg ckup ekstrim sma minsul mreka ampe shock ngeliatnya hahaha..
    kyaknya udh ad yg mulai muji2 ssul wlaupun cma dlam hati smpai sedetail itu lgi merhatiinnya sneng bngt
    kasian ssul eon dia mau ngalah tdur di sofa tpi pas eonni udah tdur oppa blang klo eonni itu cntik klo lagi tdur dan minta maaf krna kta2nya yg wktu itu emng susah bngt ya blang maaf scara lngsung
    aww oppa so sweet bngt ngegendong ssul ketmpat tdur dan mau mngalah tdur disofa
    critanya tmbah seru

    BalasHapus
  66. onew oppa jahil juga tapi bagus oppa bsa mendekat minsul yang sok jaim

    BalasHapus
  67. ia akhirnya minsul jadi nikah, wah kalau ngembayangi minsul nikah betapa bahagianya mereka hahaha romantis banget

    BalasHapus
  68. Minho ga menghargai pemberian orang. Sullinya kasian. Tega banget minho eh tp dipindahin juga ke kasur. Penasaran liat minho bener bener cinta sm sulli trus berenang di sungai han karena dia udh mulai tertarik sm sulli haha

    BalasHapus
  69. “AKU TAU MANA YANG LAYAK DAN TIDAK LAYAK” minho oppa jahat !!

    Masa blg kayak gtu sma sulli eonni :'(

    Keep writing thor !!

    BalasHapus
  70. Minho gak menghargai pemberian orang
    Onew Oppaa kado nya bagus hahahah

    BalasHapus
  71. bennerkan dari cara bilangnya aja akan ada sesuatu buruk yang akan menimpa sulli eonni, abang ming please take care uri baby ssul, ‪#Dear pengantin baru....
    Aku tidak bisa memberikan apa pun selain doa... Semoga kehidupan rumah tangga kalian awet dan ber langsung sampai tua NE, oh 1 lagi selain doa aku juga memberikan dress ini, semoga membantu untuk terciptanya litle Minho or litle Sulli. kekekekekekeke.......

    ~ONEW~

    Kuping Minho mendadak berasap, di remas nya kertas itu sampai tak berbentuk. Sulli hanya memandang bingung.
    Bayangin aja muka ming oppa kayak apa kalau udh scenenya gini,XD,
    “Kau lebih terlihat cantik jika tidur seperti ini” ucapnya pelan sambil tersenyum.

    “Kalau tidur seperti ini wajahmu jadi anggun, tapi kalau sudah sadar entah mengapa aku sangat kesal dan dongkol atas sikap mu itu, salah satu bakat terpendam mu mengomel kan? Dasar saiko”

    “Geundae...untuk ucapanku beberapa minggu lalu itu, maaf” lanjut minho lagi dengan ucapan yang sangat pelan. Setelah itu ia mengangkat tubuh sulli ala bridal style secara perlahan, di letakannya tubuh ramping itu keatas ranjang. Kemudian di tutupnya tubuh Sulli dengan selimut tebal.
    Kekeke pengen deh tiap chap ada sisi romantisnya kayak gini #reader ngarep#. Ming oppa udh minta maaf nieh, moga aja hbungannya makin baik..... gomawo eon, udh ngepost....

    BalasHapus
  72. yuri tuh emang dia ga bisa ngalah???
    kyaaa... minho mengakui, kalo sulli itu perfect... hahahaha...
    omoooo... onew,, kamu itu benar-benar ckckck..
    minhonya sweet...
    next tor... oke..ditunggu updatenya...

    BalasHapus
  73. pengantin baru gelagapan tuh nggak tau pengen ngapa... kenapa sih harus pake kontrak segala

    BalasHapus
  74. Tapi jika di perhatikan, dia cantik juga. Oh, bahkan terlalu cantik. Kulitnya itu sangat mulus, aku tidak bisa membedakan warna kulitnya dengan warna salju. Kemudian mata nya itu, jika tertawa seolah tersenyum membentuk bulan sabit. Tubuh nya sangat ideal, sudah tinggi langsing pula, dan terakhir.... bibir nya. Bibirnya itu sexy dan sangat manis ketika tertawa. Apa lagi ya, oh gigi nya... rapi, putih dan rata sama seeperti gigi bayi.
    minho secara ga sadar memuji sulli
    moga hubungan minsul makin baikk

    BalasHapus
  75. aaah kaan so sweeet >.<
    minsul <3
    sweet eonni :D daebak daebak daebak.. semoga minsul smakin lama semakin ruku akur dan bahagia
    cukup kesel jg td baca kata2nya si yuri, dasar tante".. bisanya cuma ngerusak -_-
    onew jg koplak, apaan coba dress mini transparan.. hahaha
    Semangat eonni, chap selanjutnya pasti gak kalah bagus nih..
    pokonya 4 jempol buat eonni author sama eonni mimin.. hehe
    FIGHTING and KEEP WRITING :*

    BalasHapus
  76. apel permohonan maaf, tuhkan si minho mulai menyukai dan care deh,,, horeee moment minsul bakalan jadi seru deh :)

    BalasHapus
  77. Penasaran sama cerita selanjutnya izin lanjut

    BalasHapus
  78. di hari pernikahan kalian malah diam2 ajah -_- kan saya jadi geregetan ngelihatnya.
    apakah semua pengantin begitu kah ? soalnya aku lihat rata2 semua pengantin gak banyak bicara *yasudah abaikan saja komenanku yg ini*
    Onew oppaaaaaa..... kau pervent sekaliii...
    Minho gengsinya masih tinggi. kalau mau minta maaf langsung ke orangnya ajah oppa....

    BalasHapus
  79. Hahahaha onew oppq jail bget,,,msa ngsih kado begituan,,,,kliatan minho mrah bnget tuh,,,,lanjut bacq chap 18

    BalasHapus
  80. waahh, malam pertama... tapi malah lagi diem-dieman. lagian juga, Onew oppa mesum.. haisshh..

    BalasHapus
  81. onew oppa tau aja apa hadiah yang pas buat mreka bedua ckck

    BalasHapus
  82. yurii yuriiii yuri bakal ngapain sulli?

    BalasHapus
  83. Aaaaaahhh makin serru ceritaanya ...
    Geregett akoh ggreget wkwkwk ...
    Itu minho kayaanya mulai ada rasa dah

    BalasHapus
  84. Huaaaaa... setelah capek ngubek2 google nyari fanfic yang genrenya nikah tanpa cinta, akhirnya aku menemukan fanfic ini...
    nemunya langsung part 17 pula,, jd sorry thor aku bacanya dr part 17 ke atas yah..
    sumpah ngakak liat pasangan ini....
    keeep Fighting thor...

    BalasHapus
  85. Gengsi banget sih ngucapin maaf secara langsung, minho.. Minho

    BalasHapus
  86. Awawawawww greegggeeettt eeoonn.. Kereeennnn mian gak bisa komen yang panjang,gak tau harus ngomen apa,soalnya ini keren pake begete eonn

    BalasHapus
  87. Gak tahu lagi harus ngomen apa. Yang pasti ceritanya semakin bikin gregett makin kereeeeeenn (y)

    BalasHapus
  88. Tuh kan oppa mulai suka sm nona

    BalasHapus
  89. oppa tanpa sdar mulai muji2 ssul
    onew oppa pkiran yadong ikh msa iya ssul dksih mini dress transpran sih
    gk sbar untuk bca part slanjutny

    BalasHapus
  90. Hahaha onew oppa jahil banget sih ngasih kado begituan wkwkwk
    akhirnya minho mau mengalah..
    dan juga minho menyesali ucapan kasarnya tempo hari..
    semoga setelah ini hubungan minsul semakin membaik,karena sepertinya mereka sudah mulai menyukai satusama lain..
    aaahh daebaaakkk

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template