Senin, 10 Februari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 19]



Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 19]
Author : Dhecy Chyminh
Choi Minho | Choi Sulli | SMent Other member
Genre : Sad, Romance, Comedy
Lenght : Chaptered
Rate : 15

~AUTHOR POV~

Setelah kembali dari bandara,  Minho memutarkan mobilnya menuju restaurant ice cream terkenal di Seoul. Ia melakukan semua ini karena sudah tak tahan mendengar suara tangis Sulli yang tak berkesudahan.
“Kau mau rasa apa?” tanya Minho ketika seorang pelayan menyuguhi mereka daftar menu yang tersedia.
“Aku mau Strawberry vanila, Cokelat caramel, Blueberry, kemudian Strawberry Saus kacang” jawab Sulli dengan semangatnya. Lain halnya dengan Minho yang memandang takjub yeoja di depan nya itu, karena memesan banyak ice cream untuk di konsumsinya sendiri.
“Semua itu akan kau telan?” tanya namja bermata bulat itu, Sulli hanya mengangguk polos.
“Tentu saja” 


“Baiklah, aku pesan semua yang di sebutkan nona ini. Oh 1 lagi orange juice nya 1” Minho menyerahkan daftar menu ice cream itu kembali.
“Baik tuan, kami akan segera menghidangkan pesanan anda. Permisi”
Selelas kepergian pelayan itu, Minho menatap Sulli sambil menggeleng geleng. Merasa di perhatikan yeoja bernama Sulli itu pun mengernyitkan dahi nya.


“Waeyo?” tanya nya bingung.
“Ani” jawab Minho singkat.


15 menit kemudian pesanan datang, semua menu tadi dihidangkan berjejer di hadapan Sulli. Dengan lahap, ia menyantap berbagai ice cream itu.
 
“Emmmm..... mashitaaaa. Kau tau tempat ice cream yang enak oppa, nyam nyam nyam” Sulli mencicipi semua ice cream di hadapannya secara bergilir.
“Ya tuhan.... kenapa masih ada yeoja seperti ini di dunia” batin namja itu dalam hati.


= > SKIPP
3 porsi ice cream dalam mangkuk besar telah habis di telan Sulli. Mulut yeoja itu bahkan sudah penuh dengan noda-noda cokelat strawberry dan saus kacang.
Ketika ia hendak menghabiskan porsi ke 4, dengan cepat Minho menghalau dan menarik gelas ice cream berukuran besar itu.
“Cukup. 3 porsi itu bahkan lebih banyak dari jatah raksasa. Aku tidak mau punya istri gendut” Minho menyingkirkan posisi ice cream itu dari hadapan Sulli.
“waeee.... itu sudah di pesan kan, sayang kalau tidak di makan."
"Biarkan saja, lihatlah bahkan suara mu sudah berubah, kau tidak takut gendut eoh?"
“Tentu saja tidak. Cepat berikan padaku....” Sulli segera berdiri dan hendak merebut ice cream nya.

“AKU BILANG DUDUK” semua mata mengarah kepada mereka akibat teriakan Minho yang cukup keras. Karena takut dan malu Sulli pun menuruti perintah Minho.
“Kau itu selalu mencari masalah, ice cream ini lemaknya banyak. Status mu itu sekarang adalah istri dari Choi Minho. Aku tidak mau di cemooh karena punya istri gendut nantinya”


“Ya sudah kalau kau tidak mau aku gendut ceraikan saja aku, memangnya kau siapa berani mengatur hidupku hah?” umpat Sulli kesal pada namja di hadapannya itu.
“Tentu saja aku akan menceraikanmu. Tapi tidak sekarang. Dengar ya, selama statusmu masih menjadi istriku, kau tidak boleh makan ice cream lagi, ini kali pertama dan terakhir kau boleh memakan banyak ice cream. Nanti setelah cerai dengan ku terserah mu, mau membuat pabrik ice cream pun aku tidak perduli” jelas Minho lagi sambil mengeluarkan beberapa lembar won dan
meletakkan nya di atas meja.
“Ayo pulang. Oh igo, bersihkan mulut mu ” Minho memberikan sapu tangan nya. Dengan kesal dan kasar Sulli meraih sapu tangan itu sambil mempout kan bibir. Setelah bersih, dengan cepat namja tampan itu meraih tangan kecil Sulli menuju ke mobil mewah yang terparkir manis di halaman restaurant ice cream itu.


= > SKIPP
 # 1 minggu kemudian
Besok adalah hari keberangkatan Minho dan Sulli menuju Paris untuk berbulan madu. Malam itu yeoja yang telah sah menjadi menantu Choi Yun Gyeom beberapa hari silam lalu tengah sibuk menyusun baju ke dalam koper besar tanpa semangat sedikit pun.
“Hah... siksaan batin mu akan berlanjut Sulli-a, sabar saja NE” ungkap nya lesu dalam hati.
Ketika tengah sibuk dengan aktivitas nya, sebuah langkah masuk menuju ruangan tempat Sulli berada sekarang. Hingga terlihat lah sosok namja bertubuh tinggi dengan mata bulat dan wajah berahang tegas namja itu.
“Cepat lah sedikit, aku mau tidur” Minho menghampiri ranjang nya yang tengah di pakai yeoja cantik itu untuk menyusun pakaian kedalam koper.


“Bukannya kau biasanya tidur di sofa? Ya sudah tidur sana, aku belum siap menyusun barang-barangku” mendengar jawaban Sulli, Minho hanya meliriknya tajam. Kemudian dengan langkah cepat ia menuju ranjang dan merebahkan tubuhnya di atas king size itu.


“Ahhhh nyaman sekaliiiiiiiii. Eoh dengar saiko, sekarang aku tidak akan mengalah lagi. Sudah cepat kau susun barang-barang mu itu di lantai, aku kalau tidur butuh tempat yang lebar” lanjut nya lagi sambil melentangkan tangan dan kaki melebar sehingga memenuhi tempat tidur besar itu. Sangat kesal, itu yang Sulli rasakan, tapi pada akhirnya ia mengalah dan menurunkan kopernya, melanjutkan pekerjaan menyusun barang-barang tadi di lantai.
Usai mengemasi semua barang-barang nya, Sulli segera menuju sofa putih panjang tempat Minho tidur selama seminggu ini.
Ia merebahkan tubuh langsingnya sambil mendumel dalam hati ketika melihat Minho sudah terlelap kealam mimpi.
“Dasar monster... tidak ada romantisnya sama sekali” setelah mengucapkan itu, Sulli pun berhasil terjun ke alam mimpi dengan posisi memiringkan badan ke arah kanan.


= > SKIPP (Bandara incheon)


“Bersenang-senang lah di sana, jadikan bulan madu kalian ini moment yang paling berkesan seumur hidup” lelaki paruh baya itu mengantarkan Minho dan Sulli ke bandara.


“Ne appa, jaga kesehatan mu. Aku sudah menelepon Kai agar lebih sering mengawasi mu dalam urusan memilih makanan yang sehat dan tidak sehat” jawab Minho dengan nada penuh perhatian.


“Ne... tenang lah, kau lupa ya ayah mu ini Choi Yun Gyeom. Sudahlah jangan terlalu over protektiv kepada ku, perhatian berlebihan mu sangat persis dengan perhatian eomma mu dulu. Sekarang yang paling terpenting adalah kau harus bisa menjadi suami yang baik, seperti appa mu ini contohnya. Sulli, aku titip Minho selama kalian di Paris NE” ucap yun gyeom lagi memberikan nasihat panjang lebar kepada anak semata wayang nya sekaligus menantu nya yang saat ini tengah berdiri menunggu pesawat keberangkatan KOREA-PERANCIS.
“Ne appa..” jawab Sulli singkat sambil menundukan kepala.



20 menit kemudian.
Minho dan Sulli telah memasuki pesawat yang akan memberangkatkan mereka menuju Perancis, negeri yang di kenal dengan menara Eiffel nya.

Tak bisa di pungkiri, bahwa dalam hidupnya, ini kali pertama Sulli berangkat keluar negeri untuk liburan atau lebih tepatnya berbulan madu dengan alat transportasi udara yang bahkan selama ini hanya bisa dilihat nya dari bawah sambil menatap ke atas.
“Oppa, apakah pesawat ini aman” tanya Sulli sedikit takut dengan nada suara bergetar. Minho tak merespon , ia hanya memandang sekilas wajah yeoja itu kemudian kembali sibuk dengan i-phone nya. Hingga tak lama kemudian pesawat itu pun take off melaju cepat sampai mengudara.
Sulli menahan nafas, keringat dingin membasahi tubuhnya, kaki nya bergetar hebat, ingin sekali ia meraih tangan Minho, menggenggamnya kuat untuk menghilangkan rasa takut, tapi ia halau niat nya itu ketika mengingat namja di samping nya pasti akan menolak untuk sekedar meminjamkan lengan. Ini lah salah satu kelemahan Sulli, phobia akan ketinggian. Detak jantung yang sudah terkontrol itu membuat nya lemas hingga akhirnya pingsan.
Minho tak menyadari itu, masih pada posisi santai tangan kekarnya memainkan layar i-phone untuk mendeteksi laporan-laporan kerja di Makawanisy.
Saat itu posisi mereka telah berada di antara awan-awan putih, namja bermata bulat itu sedikit melirik kearah yeoja di sebelahnya yang tak mengeluarkan suara sama sekali.
“Ckckc... belum ada setengah jam di pesawat sudah tidur, dasar saiko” ucapnya heran sambil menggeleng geleng kan kepala.
Namja itu kembali membenarkan posisi duduknya menatap lurus kedepan, dan berfikir apa yang akan ia lakukan setiba nya di Perancis nanti bersama sulli.


“Saiko...” Minho menyenggol tangan Sulli memberi isyarat untuk di ajak berbicara.
“Apa kau bisa berkomunikasi dengan orang asing dengan bahasa international?” lanjut nya lagi masih tetap menatap lurus kedepan. Tidak ada jawaban, Sulli tetap diam tak bergerak sedikitpun.


“Yaaaa... kau jangan pura-pura tidur, kau pikir aku bodoh. Mana mungkin kau bisa tidur secepat itu” ungkap Minho lagi sambil menoleh kearah Sulli. Namun tetap sama yeoja itu tak mengeluarkan reaksi sedikit pun.
“Hey...” di guncangkannya tubuh Sulli, hingga menyebabkan yeoja itu menjatuhkan kepalanya ke arah jendela pesawat dengan gerakan lemas.
Timbul tanda tanya di otak Minho, ia meraih tangan Sulli yang ternyata dingin dengan telapak tangan berkeringat.
“Sulli..” ucap Minho pelan sambil membenarkan posisi tubuh yeoja itu untuk bersender di kursi nya.
“Kau kenapa... hey” Minho menepuk nepuk pipi sulli sedikit khawatir.
Beberapa menit kemudian, yeoja itu mulai menggerak-gerak kan matanya dan membukanya perlahan. Dengan lega namja tampan itu membuang nafas lega.
“Kau kenapa sih? Apa yang terjadi, kau pingsan ya?” tanya Minho penasaran. Sulli hanya mengangguk pelan sedikit malu. Pikirnya, pasti Minho akan lebih sering mentertawai ia yang tidak tahan ketinggian.
“Ige... minum lah dulu” Sulli meneguk air mineral yang diberikan suaminya itu. Berusaha mengatur nafas dan menyusun kata-kata yang hendak ia keluarkan.


“Aku phobia dengan ketinggian” aku Sulli dengan jujurnya, sekarang sangat terlihat Minho sedang menahan tawa. Hanya menahan tidak di keluarkan.
“Jadi itu yang membuat mu pingsan?” Sulli mengangguk mendengar pertanyaan Minho.
“Apakah ini kali pertama kau menaiki pesawat?” lagi-lagi Sulli mengangguk innocent. Sementara Minho hanya menggeleng pelan sambil tersenyum simpul menahan tawa.


= > SKIPP
“1 kamar lagi?” tanya Sulli histeris, Minho tak menanggapi kehisterisan Sulli dan memilih untuk melangkah menuju tempat yang akan di jadikan nya kamar peristirahatan. Yeoja pemilik rambut sebahu itu menarik 2 koper besar dengan susah payah sambil mengekor di belakang Minho.
Sesampainya di ruangan yang di tuju, Sulli kembali takjub atas apa yang sedang ia lihat. Sepertinya kamar ini memang sudah di rancang khusus untuk tempat penginapan mereka, nuansa nya sangat romantis persis seperti kamar seorang pangantin baru.
“Siapa yang menaruh sampah di atas tempat tidur ini” umpat Minho kesal menatap kelopak bunga mawar merah membentuk gambar love di atas tempat tidur itu.
“Itu bukan sampah. Ini bahkan sangat indah"


 Sulli melangkah perlahan mendekati hamparan bunga kelopak mawar itu. Di hirupnya perlahan, dan sedetik kemudian ia menjatuhkan dengan keras tubuh rampingnya sambil tertawa senang.
“Ah.... indah sekali.... hmmm wangi” yeoja tersebut tak menyadari pandangan tajam Minho dengan ekspresi jijik.
“Kau suka yang berbau romantis seperti ini?”
“NE... sangat suka”
“Berarti kau sama berlebihan nya dengan yeoja di luar sana” tegas Minho sambil duduk di sebuah sofa hitam yang tersedia di ruangan itu.
“Maksudmu?” Sulli beranjak dari tempat tidur.

“Ya... hanya wanita-wanita berlebihan yang menyukai nuansa romantis berlebihan seperti ini”


“Itu bukan berlebihan oppa. Semua wanita mempunyai naluri khusus untuk menanggapi hal-hal seperti ini, jika seorang yeoja menyukai suatu keindahan itu tandanya yeoja tersebut berotak sehat”


“Oh,, Jinjayo? Jadi otak mu itu sehat ya? Aaa.. bahkan terlalu sehat sehingga menyebabkan kau saiko seperti itu."
“AKU TIDAK SAIKO” teriak Sulli kesal karena terus mendapat hinaan dari namja yang telah berstatus suaminya itu.
“Geurom. Gila? Idiot atau siluman? Itu satu jenis semua. Sudah minggir, aku mau mandi” Minho melangkah melewati Sulli yang masih berdiri mematung menahan kesal yang luar biasa.
“Baiklah, malam ini dan seterusnya kau kembali tidur di sofa Sulli, sungguh malang nasib mu” ucap yeoja pemilik eye smile itu pada dirinya sendiri


‪#SKIP (Esok pagi nya)
“Aku ingin jalan, kau ikut tidak?” tanya Minho pada Sulli. Minho bahkan sudah terlihat mengenakan kaos merah, celana panjang hitam dan jaket hitam.
“Kemana?” jawab Sulli sok cuek.
“Appa meminta ku untuk mengirimi foto kita berdua dari sini. Jadi cepat ganti baju mu, sekalian aku ingin makan di luar” mendengar itu Sulli pun mulai beranjak menuju kopernya. Mengeluarkan dres selutut berlengan panjang bewarna hitam juga, dan sebuah sepatu pancus hitam tanpa tumit. Minho menunggu nya di ruang tengah.
Setelah selesai mengganti baju, Sulli segera memoles sedikit wajahnya dengan taburan bedak tipis, dan make up natural. Rambutnya ia biarkan tergerai tanpa accesories sedikit pun.
“Aku sudah siap” jawab Sulli sambil menampak kan wujudnya. Minho melihat Sulli. Dan entah apa yang membuat jantungnya berdetak tak menentu.
“Sial... setiap dia pakai baju warna hitam kenapa aura nya jadi sexy. Oh apa yang kau pikirkan Minho” batin namja itu kesal sambil mengatur naafas yang keluar.
"Tidak ada yang berubah. Tapi dandan mu lama sekali, ayo cepat” ia melangkah keluar berusaha mengendalikan hawa tubuh nya yang telah memanas, sementara Sulli mengekor di belakang dengan keadaan mempout kan bibir.


= > SKIPP
Mereka telah sampai di sebuah restaurant bernuansa Jepang. Ketika memasuki tempat mewah itu, semua pelayan yang melihat Minho segera membungkukan badan memberi hormat.
Sulli yang melihat peristiwa tersebut hanya bisa membuka mulut tanda tak mengerti mengapa semua orang begitu menyegani suami nya.
“Welcome to Paris Makawanisy Restau Mr.Choi” ucap salah seorang pelayan yang sepertinya seorang manager marketing.
Menanggapi itu, Minho hanya tersenyum ramah. Sulli kembali terbelalak mendengarnya. Ia baru menyadari bahwa rumah makan Jepang yang sedang ia kunjungi ini merupakan cabang dari Choi Group Makawanisy Restau.
“Ya Tuhan, aku bisa gila membayangkan kekayaan namja monster ini. Oj maksudku kekayaan ayahnya” ungkap Sulli membatin.


Excusez -moi ja peux vous aider? (maaf ada yang bisa saya bantu?)” tanya seorang pelayan di tempat itu. Sulli hanya bengong tak mengerti harus menjawab apa, yang ia ketahui adalah bahasa Inggris dan Korea bukan Perancis.

“Hello... can you speak english?” tanya Sulli dengan bangga nya, ia tidak ingin terlihat bodoh di hadapan Minho. Dengan tampang bingung palayan itu menatap Sulli sedikit kaku.
excusez-moi, mademoiselle, je ne peux pas parler englais” (maaf nona saya tidak tau bahasa inggris).
Jawab pelayan itu, Sulli pun ikut bingung, namun ia menutupi kebingunganya dengan tertawa.
“Oh... yeah... haha thank you, your so fun” ucapnya lagi sukses membuat Minho menggeleng gelengkan kepala.


“Mau terlihat pintar, malah semakin terlihat saiko. Kau mau makan apa?” tanya Minho to the point tidak tahan melihat gaya bahasa Sulli yang seolah mengerti bahasa Perancis.
“Orange Juice, dan nasi ayam gingseng” jawabnya sedikit kesal karena image nya kembali jatuh di hadapan Minho. Mendengar apa yang di pesan Sulli, namja itu kembali memandangnya takjub.
“Jauh-jauh makan di Perancis, yang kau pesan itu juga. Di sini tidak tersedia makanan seperti itu”
“Yasudah lah sama seperti oppa saja ”

“Ckckckck....” decak namja itu lagi. Kemudian memesan makanan yang mereka ingin kan dengan menggunakan bahasa Perancis yang fasih.
15 menit kemudian makanan di hidangkan, minho memesan sushi ikan, sushi daging, rumyeon, dan minuman favorit nya orange juice.


“Oppa... ini Makawanisy cabang dari Korea kan?” ucap Sulli masih penasaran sambil meraih sumpit nya untuk menyantap sushi.

“Hmmm"
 “Wah... daebak... Yun Gyeom. appa benar-benar pekerja keras”
“Hmmm.”
“Oiyaa, tadi bahasa Perancis mu sangat fasih, apa oppa sudah pernah kesini sebelumnya”
“Hmmmm” Minho masih sibuk dengan rumyeon nya.
“YAAAAA.... aku sudah bicara baik-baik menggunakan awalan oppa, tapi jawaban mu hanya hmmm hmmm hmmm” umpat Sulli kesal, bahkan sangat kesal.
“Jebal. Jangan buat aku kehilangan selera makan ku. Sudah, telan saja makanan mu itu” umpat Minho dengan wajah sedikit merah menahan marah.
“Shireo....”
“Yasudah, terserah mu. Sini biar aku yang makan” namja itu meraih porsi sushi di hadapan Sulli dan menelan nya habis. Yeoja bernama Sulli itu hanya bisa menelan ludah karena rasa lapar yang teramat sangat di perut nya. Tapi karena sudah terlanjur menolak, ia tidak berani meminta nya kembali dari tangan minho. Ia memegang perut datarnya yang sedikit perih, apa lagi ia sadar bahwa magh nya sering bermasalah.
Selesai menyantap makanan nya, Minho segera mengajak Sulli keluar dari restaurant itu tanpa mengeluarkan sepeser uang pun.
"Aku mau mengajak mu kesuatu tempat, untuk berfoto. Kemudian foto itu ku kirim kepada appa, setelah itu kita pulang. Aku tidak suka lama-lama berada di luar."
Namja itu segera menyetir mobil yang telah di sewanya ke suatu tempat, tempat yang menjadi ciri khas negara tersebut. Menara Eiffel.


= > SKIPP

“Waaaaaah daebakkkk....”Sulli memandang takjub apa yang sedang di lihat nya saat itu.
“Kau suka tempat ini?” tanya Minho yang tiba-ti a berdiri di samping Sulli. Dengan cepat Sulli mengangguk sambil tersenyum lebar.
“Sangat suka, aku selalu bermimpi berada disini dalam khayalan ku. Namun sekarang semua nya benar-benar nyata”
“Kemari lah...” Minho menarik lengan Sulli menghadap menara yang menjulang tinggi itu. Di lingkarkan tangan kekar nya kepinggang ramping Sulli. Mendapat perlakuan seperti itu, Sulli sangat terkejut.
“Kita selca terlebih dahulu, pasang wajah manis mu seolah olah kau sangat bahagia hari ini. Foto ini akan segera ku kirim ke appa”
Yeoja itu pun berusaha menyunggingkan senyum semanis mungkin walau perasaan nya sedang kacau lebih tepatnya grogi dengan posisi seperti itu.


KLIIIIK
Minho berhasil mendapat kan 1 buah gambar pada i-phone nya.
“Ini masih terlihat canggung. Bisakah kau tidak kaku?” tanya Minho lagi mengubah posisi, lebih merapat. Sambil mengeratkan rangkulanya di pinggang sulli namun tiba-tiba,


Kryuuuuuk....kryukkkkkkkk
Suara itu berasal dari perut datar yeoja bernama Choi Sulli tersebut. Dengan tampang bingung Minho meliriknya.
"Kau lapar?” tanya Minho. Sulli hanya mengangguk pelan.
“ Lalu kenapa kau menolak makanan tadi?"
“Kan sudah oppa makan....” jawab Sulli polos sambil mengusap perutnya yang sedikit perih. Minho hanya mendengus kesal meraih tangan yeoja itu untuk kembali mencari makanan.
“Jangan sampai aku menginap lagi di rumah sakit karena magh mu kambuh” ucap namja itu dengan nada suara mengomel di sela-sela langkah nya.

Tbc

Maaf kemaren sempet mimin Hold chap 19 ini. Abis mimin bingung. Komennya tiba2 jadi berkurang. -_- padahal sebelum chap terakhir komennya banyak. Yasudahlah tak apa. Yang penting kan nanti chap END nya tergantung komen dari kalian. XD #KetawaSetan #AdikKandungKyuhyun Oke. Jangan lupa tinggalkan komen kalian ne. Oiaaa . . Chap 20 keatas, siap-siap nemuin keromantisan Minsul plus konflik nya ne. :D Gomawo yang udah setia nunggu FF ini ne. #Bow

116 komentar:

  1. Kasihan Ssul laper, Next ya :)

    BalasHapus
  2. Duh ming ituu, bisa romantis dikit ngga siii, bikin greget liatnyaa. Chapter ini kebanyakan skip"an nya yaa minn, tp ttp baguss ceritanyaa. Ditunggu lohh chapter 20 nya, uda siap senyum" sendiri nih buat moment" romantisnyaa :D daebaak! (Y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gak di skip, nanti makin lama momen minsul nya. XD oke ditunggu yaaa. . ^^

      Hapus
  3. cepet yah eonni posting nya ... aku mau masuk grup gimana sih caranya?

    BalasHapus
  4. Kenapa si Minho ga peka peka ?
    Kasihan Sulli di cuek bebekin kayak gitu . .
    Waaa akhirnya Sulli pake B.Ing juga #MeskiCumaDikit. Hahahaha
    Terus nanti Minho gimana ya perlakuannya ke Sulli *jadi penasaran*
    Ok. Makasih ya thor dah bagi chap nya selama ini.
    Semangat lanjutin.
    Hwaiting !!

    BalasHapus
  5. :)нáàª;)нàâª:pнà᪪>:O:Dнàâ㪪:p#:-s kasihan sulli laper soalnya makanannya di makan minho

    BalasHapus
  6. waa...
    minho trnya perhtian jg ma sulli. hehe

    BalasHapus
  7. Cepetan ya thor, kalau bisa agak dipanjangin lagi okey.

    BalasHapus
  8. Cepetan ya thor, kalau bisa agak dipanjangin lagi okey.

    BalasHapus
  9. hahahha lucu . sih minho bilang aje kek si sulli emang cantik. next thor :D. jgn lama" yah

    BalasHapus
  10. Haseek beneran y chap kesana harus romantis..
    Aku gak sabar nunggu dr kmren..
    kasian klo dr sebelumnya gk romantis2.. cekcoookk mulu..

    Aku tunggu next nya yaaa..
    GPL ahh.. #maksa
    Fighting.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi pula dr td romantisnya kuranggg.. gereget pgn cepet baca bagian yg manis2 nya minsul..

      Minho juga, kebaLLL..
      Gk peka ama sulli..
      Gemezzz..

      Hapus
  11. Konfliknya jgn terlalu melow eon,, trs jgn baby ssul nyaa nangis2,, q ga tega. :'(
    Daebak eon,, lanjut

    BalasHapus
  12. daebak thorrrrr akhirnya dipost jugaa hehehhee ditunggu chapter romantis sama konflik nyaa. Yg romantis ya uri minho sm sulli hehehe
    Author gumawo ditunggu chapter selanjutnya! Fighting ne!!

    BalasHapus
  13. minong ih cuek bingits sama ssul eon :3 ayoolah thor, cepet2 bikin si minong sadar kalo dia suka sama ssul! Fighting ^^

    BalasHapus
  14. so sweet ya tuhan mereka -,-
    ga sabar next thor yuhuuuuu

    BalasHapus
  15. Sebenernya minho oppa suka tuh sma sulli eonni,cuma gengsinya yang tinggi,buktinya ingat msghnya sulli eon
    lanjut ya min,,

    BalasHapus
  16. Aduhhh di chapt ini mereka berdua msih blum romantis2nya hhaa
    Oke thor next nya wait bgt :*

    BalasHapus
  17. Huaa akhirnya dipost juga. Udah ditungguin lama2 thor, tp daebak ya. Dan sekali lagi ga henti2 ketawanya plus deg2an juga kyk sulli.
    Hehe jgn lama2 ya thor, mungkin komennya lebih sedikit itu krna author ngepostnya lumayan lama. Mungkin hehe

    BalasHapus
  18. hyaa akhirnya ff ini out juga :D
    kapan sih si minho romantisnya? wkwk kasian sulli kali disiksa terus :/
    di part ini greget nggak ada hbis nggak ada kejadian yg buat gregetan/gemes/jingkrak2 wkwkk
    hmm buat authornya semangat buat semua ffnyaa terutama ff ini hehe
    buat miminnya segera dipost yaa min next partnya hehe ._. aku tunggu next partnyaa :D

    BalasHapus
  19. Wahhhh sulli selera maknnya banyak jugaa yaa kuat menghabiskan 3 mangkuk ice crim ukuran besar untung yg ke4 dihalangin sam minho kalau gaa udahh di embat juga itu .. Hahahahaha
    Lucu banget sulli waktu ℓåƍi foto berdua sama minho di menara effel malah diganggu sama suara cacing di perut sulli yg udh pada minta makan .. Hehehehe
    Ayooo min ditunggu cerita romantis mereka di paris dan tlong dikurangin yaa adegan mereka berantem .. Hehehe
    Gomawo

    BalasHapus
  20. hubungannya jadu kyk tikus ma kucing,,
    tp Minho udh mulai suka ke sulli ya?
    lanjut ne?

    BalasHapus
  21. Minhoa jgn galak2 donk sma sulli ku,,, d tggu lanjutanya n

    BalasHapus
  22. AAA!!! Minnnnn kemarin aku nunggu banget lohhh FF ini... Aku bolak-balik buka blog ini cuma mau cari ff ini... -______- Tapiiii.... kereeeennnnnnnn Besok uploud lagi dong ? hahahaha :D

    BalasHapus
  23. Omgg thorr. Ini aja udh romantiss yaa,,aduh sulli kebanyakan polos nya :D. Minho udh mulai cinta yaa sama sull,sull nya juga nih :). Tetp lanjut yaa thor :)"). Saya akan tunggu

    BalasHapus
  24. hahaha... bulan madu ny bikin minho dan sulli saling jatuh cinta ne kayak ny...
    moga jatuh cinta ny bisa cepat2... hehhe... biar makin romantis...
    jgn lama2 ya thor chap 20 ny... udah gak sabar neh....

    BalasHapus
  25. Buat greget aja dch... minho g bs romantis dikit ya...
    Haizz... kasihan kn sull na...
    Mudah"an honeymoon ne buat mrk berdua mkn dekat n falling in love...
    Dapat choi junior gk ya...
    Hahaha
    Lanjut ya thor...
    Penasarann

    BalasHapus
  26. Waaa telat comment nih-_-
    Asikkk minsul momentnya udah pas tapi kurang(?)
    Ming juga kenapa sih sok cuek gitu ckck
    Ditunggu nextnya~

    BalasHapus
  27. nunggu yg romantisnyaa minho kasar bgt ama sulli -_-- lanjutt eonnn ^^

    BalasHapus
  28. beuuhaha si ssul yg soksok an nolak akhirnya jadi kelaparan haduuuhh!!
    padahal moment yg tadi tuh kurang tepatt buat ngerasain lapar hahaha~lagi selca cwitcwittan tapi cacingcacing di perut malah berkoar aigoo unnie!!
    aaah btw daebak thor!! kkk lanjut thor... hyaa fighting uri authornim~!!^-^

    BalasHapus
  29. eonn ngpostnya tiap brp hari sh

    BalasHapus
  30. Kan sudah oppa makan....” jawab Sulli polos sambil mengusap perutnya yang sedikit perih. Minho hanya mendengus kesal meraih tangan yeoja itu untuk kembali mencari makanan.


    “Jangan sampai aku menginap lagi di rumah sakit karena magh mu kambuh” ucap namja itu dengan nada suara mengomel di sela-sela langkah nya.

    hahahhaaa sull sok banget nolak gtuh,, akhirnya lapar... hahhaa minho khawatir temanin sull lgi di RS ghahhahaa
    daebak,,ditunggu lanjutannya thor,,,, fightinggg...

    BalasHapus
  31. yeee minho udh mulai da dig dug tuh,.
    dilanjut min jebal

    BalasHapus
  32. huaaa thor aku nungguin nih kelanjutan ff lama amat :( aduh minho jahat banget sama sulli -, ntar jadi perhatian loh :O hohoho
    buat ff nya nambah seru, tapi momen minsul nya masih kuran :D hahaha kurang romantis xD abis si minho marah2 terus sama si sulli
    lanjut thor.. fighting ! ^^

    BalasHapus
  33. Hahahaaaa, oppa mulai suka sama sulli, aku sllu nunggu ini...
    Daebak

    BalasHapus
  34. Kezel bgd ne ma ming.....g pka bgd nih ksian sulli.....
    Akui aja klo sulli tuh cantik mau pke bju apa aja....minho ayolah berbaik hti sdikit!!!
    Next thorrrr

    BalasHapus
  35. Minho oppa knpa sih galak sma sulli eonni , oppa mulai suks sma sulli ya kekeke . Sulli eonni emng cantik oppa dari kecil hihii
    Next ne eon :)

    BalasHapus
  36. Romantis romantis caelah ;;)
    Smoga ada adegan kissingnya di paris wkwkwk
    Ditunggu next chapnya ya min :)

    BalasHapus
  37. minho romantis dikit knp sih....

    BalasHapus
  38. wah wah wah..yg udh mulai deg deg-an nech#colek minho,kkkkk
    walaupun galak2 gtu minho prhtian n syang bngaet's ea m bokap'a,,truzzz ssul ksian bngt's msa' harus tdr di sofa muluu sch,,pa g'skit2 t bdan'a,hehe
    mimiiin dpet bngeet fell'a,,mimin mnk daebaak dech,bsa bkin kita2 emosi,sdih, smpaiiiii ngakak,hehe
    lnjuuttt....

    BalasHapus
  39. Sulli kasian bgt kelaperan. next yaaaa min^^ makin penasaran

    BalasHapus
  40. duh minho g romantis bgt,, masa mawar dibilang sampah hooho
    lanjut thor penasaran

    BalasHapus
  41. Minho sama aja kaya sulli, rakus -.- wkwk
    Next thor

    BalasHapus
  42. minho oppa meski msh galak tp ttp ngasih perhatian.. so sweet ^^
    d tunggu next chap nya..
    jngn lama" y min :)

    BalasHapus
  43. Hahahahha ngakak ama ssul ama minho wkwkw
    Si sulli rakus es krim.Si minho rakus juga hahahahha
    Cie minsul bulan madu
    Tapi rada greget bacanya.Si minho kurang romantis gtu wkwkwk
    Tapi chapt 20 katanya Minsul bakal romantiss wkwkwkjwjw
    Next chapt authornim

    BalasHapus
  44. Daebak suli menghabiskan 3 ice crem:D
    Slama bulan madu mw ny suli punya stok banyak2 baju warna hitam biar minho oppa lbih gimana g2 :p

    BalasHapus
  45. Bagus thor, yang panjang juga gapapa malah tambah keren, .tapi kog blum pda mrenung ttg prasaan masing2 ya, . .yaudah lanjut aja

    BalasHapus
  46. Minho selalu bikin jengkel deh ..
    Kapan kalian itu searah dan romantis??
    Min, cepetaaann ya .. Gak sabar nunggu nihhhhhhh -_-
    Semoga mereka makin aja dehhhh

    BalasHapus
  47. Bikin jatuh cinta donk di paris, biar pulang bawa litle minho, ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ di tggguuuu ya

    BalasHapus
  48. lanjut thor, figthing ne!! ^^
    cepetan yahh, ga sabar baca moment minsulnya :D

    BalasHapus
  49. Greget bacanya, minho romantis dikit kek, ihh
    Ditunggu ya momen romantisnya minsul, oh iya aku readers baru ;)

    BalasHapus
  50. Wokwokwok.... lucunya Sulli eonnie dan Minho oppa berbulan madu
    Saat dipesawat Sulli eonnienya pingsan kira Minho oppa Sulli eonnie lagi tidur wokwokwok XD
    Wahh... Sulli eonnie gak mau makan karena ngambek sama Minho oppa yang jawabannya hanya hmmm... aja kekekke saat foto-foto perut Sulli eonnie bunyi karena kelaparan
    Ahh sudah gak sabar buat kelanjutannya ^^

    BalasHapus
  51. Minho tak ada sifat Romantisnya, kasihan Sulli. tapi, itu juga bukan karena ia ingin, masa lau yang kelam membuat Minho seakan hilang rasa atas Cinta dan aku harap Sulli bisa membuat Minho bisa merasakan Cinta.

    Gamsapphamnida for this chapter and always take care^^

    aja...aja...fighting!!! ^^

    BalasHapus
  52. gengsinya tinggi banget nih minho gak mau ngakuin kalau sulli cantik,,
    tapi sepertinya minho dah ada getar2 cinta nih,,, hihihi:)
    kapan ni sii minsul ada adegan romantisnya??

    ditunggu next part nya ya!!

    BalasHapus
  53. hmm bbrp hari ini nungguin update-annya nih oen..
    paris kota romantis, semoga aja minsul nemuin keromantisan disana ya.. dan pulang ke korea bawa hasil, wkwkwkw..

    BalasHapus
  54. bah bah bah bah ..
    bilang fobia ketinggian aja ribet bener ah Sull, kalo minho oppa tau dari awal kan pasti kamu ditenangkan ama dia ..

    sampe paris, udah langsung berantem, mau tidur, mau makan, mau mandi juga musti berantem dulu, emang gitu tuh kalo mau menuju rumah tangga yg sakinah mawaddah warahmah ..
    *EvilSmirk
    hhe ..

    ditunggu next chapnya ya miminnya saya yg baik, tidak sombong dan rajin menabung ..
    nih jempolnya lagi (y)
    hhe ..
    ;)

    BalasHapus
  55. ya ampyuun ming oppa romantis dikit knpa?-_- truz pembuatan(?) little choi kpan ni? O.O moga di next partnya ming lebih romantis ke ssul biar minsul moment bertambah. aminnn!! next next next!!

    BalasHapus
  56. annyeong min~~ aku reader baru ..
    ceritanya keren,, aku udah baca dari part 1 sampai part yang ini..
    oh ya katanya di part2 akhir mau di kasih password ffnya..
    apa aku harus komen dari awal chapter sampe nih chapter ini min ??
    di tunggu ff lanjutannya :)
    sukses buat ff selanjutnya ya min..

    BalasHapus
  57. bagus min, lucu si sulli sama minho. ditunggu ya chap selanjutnya

    BalasHapus
  58. HONEYMOON di Paris! kasian ssul pingsan coz phobia sama ketinggian, kelaperan jg! next part dtnggu thor!

    BalasHapus
  59. seru.. setelah nyari" ffminsul ternyata di blog ini paling bagus , konflik nya juga bikin greget lanjut ya min

    BalasHapus
  60. seru.. setelah nyari" ffminsul ternyata di blog ini paling bagus , konflik nya juga bikin greget lanjut ya min

    BalasHapus
  61. haduh ini bagus kocak banget lah .

    BalasHapus
  62. haduh ini bagus kocak banget lah .

    BalasHapus
  63. haduh ini bagus kocak banget lah .

    BalasHapus
  64. haduh ini bagus kocak banget lah .

    BalasHapus
  65. haduh ini bagus kocak banget lah .

    BalasHapus
  66. yak eoncom capter 20 mana sih,. dah bera[a hari nih ngak post, say sebagai readers setia protes
    #Ceilah
    kapan nyampe capt 28 ini

    BalasHapus
  67. Lanjut thor udah gak sabar nunggu scene romantis minsul

    BalasHapus
  68. Min chapt 20'nya mana
    Tiap hari nyinggah diblog ini tapi ttep blum di post hhee
    *mian cerewet min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ya thor :*
      Ffnya ini buat pnasaran jd ditunggu2 hhi

      Hapus
  69. minho minho gk sah jaim kale, klo dah suka ma sulli. sulli sulli kalo laper seeh makan aja gk sah malu2..

    BalasHapus
  70. so sweet minho prhatian bgt tkut istriny gendut hehe
    lanjut thor bnyakin minsul moment ok
    jgn lma ngpostny hehe

    BalasHapus
  71. seru bgt . lanjut min ya . jgn lama .

    BalasHapus
  72. wahh..wah..telat komen nih..
    duuuhh...mino oppa romantis dikit napa.
    kasian tuh si sull eonni.
    thor jgan lama2 ya next chap-nya..

    BalasHapus
  73. thor, ditunggu2in chapter 20nya loh :'( author kemana?
    ga sabar niiih

    BalasHapus
  74. Thor lanjut dong, tiap hari buka berharap ada next chapter eh tapi gak ada-ada, ayoo thor kita udah gak sabar mau baca next chapter nih

    BalasHapus
  75. waah, minho oppa kok gitu, eon agak panjangan dong chapnya, pas baca ga nyadar udah di akhir aja. updatenya juga yg cepet ya eon kayanya udah banyak fans aja nih. aku baru bukaa lagi, dikira udah banyak chapnya, eh belum muncul muncul:( kemana aja eon? udah ga sabar nih nunggunya. :(((

    BalasHapus
  76. Ciee yg lg bulan madu
    Suara perut Sulli penghancur romantisme hahaha...
    next

    BalasHapus
  77. hahaha.
    sull eonni pesen bnyak bgt es krim #bagi dong
    mino sampe ngeliatnya ngeri loh, ehhe

    swweeeeet minsul, meski mereka'a sama'' dingin..

    BalasHapus
  78. huh di traktir es krim....
    aku mau dong.....
    tapi makannya g usah banyak2 nanti gemuk lo...:)

    BalasHapus
  79. oppa knp eoni di marahin makan ice cream banyak, biarin aja kali klo sulli eoni gendut pasti ga gendut gendut amat pasti jg masih tetep cantik tau, malahan tambah imut .. hhihihii
    aduh minho oppa kok ga nyadar klo eonii lagi pingsan, harusnya sulli eonii de peluk supaya ga ketakutan .. hhuhuuu .. mna waktu sampai di hotel hal romantis di bilang berlebihan lagi, dasar oppa ga peka ..
    ohh iia nanti kirimin ke aku jg ya fotonya oppa .. #tepok jidat

    BalasHapus
  80. Hahaha .. sangking phobia ketinggian si sulli nyampe pingsan .. minho yg blm tau kalo suli pingsan malah ngata2in sprti biasa .. tp lama2 kehawatirannya muncul .. dan ciluuukkbaaaa sulli sadar dg polosnya dia ceritakan kee minho .. haha aku ngebayangin kalo emg ada org seperti sulli ini pasti lucu banget ..
    Lagi dan lagi minhoo terpana melihat kecantikan sulli .. aihh kenapa nemja itu ga sadar-sadar akan perasaan nya pada sulli, selalu bersikap kasar dan sok tidak peduli , hmm .. untung aja sulli penyabar dan mending menahan kekesalannya ..
    Hihi .. ngebayangin deh gimana kalo lagi dipeluk lalu ketauan perut kita bunyi kruyuk kruyuk sama doi .. haha .. lagi-lagi sulli membuat aku ketawa .. sungguh polos yeongja ini ..
    Gomawo eoni ff nya, dan sangat di tunggu-tunggu sweat moment minsulnya ya eoni :*

    BalasHapus
  81. oppa udh prhatian nih ye sma ssul eon dan blang ngga mau punya istri gndut ahaii
    ssul lcu bnget pas naik psawat smpe pngsan gtu krna phobia sma ktinggian
    kyaknya udah ada hti yg cnat cnut liat ssul eon smpe kpanasan gtu, oppa gnsi bnget blang klo ssul itu cntik pdahal ddlam htinya brkata lain dan blang klo ssul eon itu biasa aja
    mreka romantis bnget selcanya didpan mnara eiffel lgi aduh so sweet bnget klo dibyangin tpi ssul eon tba2 prutnya bnyi ngerusk suasana romantis aja hihihihi....

    BalasHapus
  82. jngan judes-judes donk oppa kasihan sulliny

    BalasHapus
  83. hahaha sulli pesen es krim banyak banget,dan minho mulai merhaatiin sulli.

    BalasHapus
  84. Ahaha sulli kelaperan trus minhonya perhatian deh takut sulli maagnya kambuh hihii. Semoga makin romantiss

    BalasHapus
  85. Minho selalu bikin jengkel deh ..#Dasar ..
    Kapan kalian itu romantis??


    Figthing thor ^^

    BalasHapus
  86. Minho memang benar2 monster n benar kata sulli

    BalasHapus
  87. ommona uri baby ssul pingsan? Yak minong-shi kau tak peka sekali... untung aja gk terjadi seseuatu sama sulli eonni... “Sial... setiap dia pakai baju warna hitam kenapa aura nya jadi sexy. Oh apa yang kau pikirkan Minho” batin namja itu kesal sambil mengatur naafas yang keluar.
    "Tidak ada yang berubah. Tapi dandan mu lama sekali, ayo cepat” ia melangkah keluar berusaha mengendalikan hawa tubuh nya yang telah memanas, sementara Sulli mengekor di belakang dengan keadaan mempout kan bibir.
    reader guling2 bacanya eon, haha lucu bgt..... apalagi pas ketahuan sulli eonni laper kekeke lucu.... gomawo eon, udh ngepost n mian jika koment2 ane gaje n berantakan semua...

    BalasHapus
  88. so sweet,, mereka bener2 couple gokil...
    oh my.. mereka nge date?? honeymoon??
    sweet bgt deh.. hahahaha,,, next ya tor..makasih updatenya...

    BalasHapus
  89. momen romantisx masih kurang chingu...tapi lumayan sih mereka sedikit demi sdikit dekat juga

    BalasHapus
  90. sulli pingsan masa minho kira tidur/? minho masih suka ga jujur nih :D sulli kasian amat kelaperan kayak gitu haha..

    BalasHapus
  91. Waaah, akhirnya aku bisa melanjutkan baca FF ini setelah sempat menghentikan membacanya beberapa waktu yg lalu karena ujian :(
    Miaan min :(
    sempat kangen pengen baca di sela-sela ujian, tapi laptop dan semua jaringan internet diputuskan mama, tapi akhirnya sekarang aku sudah bisa melanjutkan membaca ff ini dengan lega :D #jadi curhat >.<
    Daebak eon !!! ^.^
    minsul so sweet banget di Paris , depan eiffel pula..
    loh, sulli eonni kasian loh sampe pingsan naik pesawatnya :( minho gak peka pula -_-
    Aku suka bagian yg bilang detak jantung minho gak karuan kalo liat ssul pake baju item itu eon:D wkwk
    pangling dah lu ming, baru nyadar yak itu bidadari :D
    Aku juga suka bagian mereka selca di dpan menara eiffel eon, itu so sweet.. jd inget eiifel i'mn love.. hehe
    Daebak thor.. gomawoo buat mimin sudah di posting.
    jadi gak sabar utk chap berikutnya kalo adegan so sweet nya nambah-nambah. hehe
    FIGHTING and KEEP WRITING :*

    BalasHapus
  92. sulli-sulli, kamu itu ya :)
    tapi minho walaupun jahat sekarang uda semakin perhatian, tapi masih gengsi-gengsi sih. emang dasar tuh si minho...

    BalasHapus
  93. Kenapa minho kalau manggil sulli ga bisa manis sedikit sih.kasihan dipanggil saiko yerus .tmbh lama sulli empet juga

    BalasHapus
  94. Omooo.... itu sulli laper atau gimana ya. beli ice cream mangkuk besar sampe 4 porsi gitu. 1 porsi aja saya udh teler duluan kali ya
    Ternyata bisa bikin pingsan ya kalau phobia gitu. Saya gak punya phobia apapun sih, jadinya gak tau
    momen kalian foto berdua itu bikin saya senyum2 sendiri. hihihi.... :D

    BalasHapus
  95. Minho prhatian banget...ga mau sullimsmpe sakit lgi ya,,,hehehehe
    Aq bru tau sulli takut ketinggian.....

    BalasHapus
  96. heemm, Minho udah mulai perhatian ama Sulli..
    lucu deh waktu Sulli gak mau keliatan bodoh dihadapan Minho, jadi sok tanya pake bahasa inggris gitu.. :D

    BalasHapus
  97. Asli gabisa nahan ketawa baca suli pingsan pas pesawat lagi take off xD. Ampun deh ama mreka bedua lagi bulan madu pun masih ajah kaya kucing ama anjing haha
    lanjuttttttt :D

    BalasHapus
  98. Minho yaa
    Lupakah kalau sulli itu pny maag


    Jeballl...makanannya jgn diambil
    Hahhahaha

    BalasHapus
  99. setidaknya minho ga membiarkan sulli kelaparan dan pingsan untuk kesekian kalinya. uuuuuuuuu care bgt sih suami idaman ini

    BalasHapus
  100. Sulli mulai deg deg seerrrrrr .....
    Minhoo mulaii perhatian wkwkk

    BalasHapus
  101. aaahhh,, minho peák nih..
    masa sulli baru bilang gak mau aja langsung gak dikasi makan lagi... hahahaha.. gak peka banget sih jd suami...
    wkwkwkkk...

    lanjut baca ahh...

    BalasHapus
  102. Addoohhhh... greget banget ngeliatnya >< auauauauua/? Kereennn daebaakkk uuwaahhh senyam senyum sendiri,ngukuk sendiri wakakakak luccuu kereeennn daebaakkk

    BalasHapus
  103. Lagi2 sulli nona lucu bgt.. Aku suka rasa peduli minho oppa

    BalasHapus
  104. ya ampuun,, lagi bulan madu aja tingkah mereka masih kayak tom & jerry ^^

    BalasHapus
  105. Ya ampun udah damai aja lagi pula kan kalian lagi bulan madu

    BalasHapus
  106. minssul in paris kota pling romantis
    smoga kisah cinta klian jga bisa lbih romantis lgi
    sie oppa mkanany diabisin semua kan kasian ssul jdi klaperan gtu

    BalasHapus
  107. Sulli lahap banget makan ice creamnya,bagi dooongs hahaha
    Minho masih aja kasar sama sulli,dan mereka masih suka berdebat ya ampyuuuun....
    gak dimana gak dimana berdebat terus tapi seru sihh :D
    hmmm sulli purapura ngambek dan gak mau makan,akhirnya perutnya sakit..kebanyakan gengsi siih..
    untung aja minho mendengar suara kriuk kriuknya hihi
    makin seru aja :D

    BalasHapus
  108. Duhh kejam banget prince kodok sma bby ssul.sulli pasti mnahan lapar krna ulah cuek dn dinginya minho...jadi kesel sma minho

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template