Selasa, 04 Februari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 16]



Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 16]
Author : Dhecy Chyminh
Choi Minho | Choi Sulli | Amber Liu | Cho Kyuhyun
Genre : Sad, Romance,
Lenght : Chaptered
Rating : 15



~AUTHOR POV~

Hari itu full Minho dan Sulli menjalani jadwal pemotretan untuk prewedding mereka, hasil yang sangat memuaskan. Keduanya berhasil menciptakan gambar romantis, mesra dan penuh chemistry.

Amber yang saat itu tengah menunggu Sulli mendadak mendapat panggilan dari bos nya. Dalam panggilan itu ia di minta untuk datang ke Incheon karena ada meeting penting yang akan membahas acara fashion show musim panas mendatang, apa lagi profesi Amber adalah seorang ahli make-up profesional

“Oh... bagaimana aku meminta izin pada Sulli untuk pulang duluan, pemotretan nya baru selesai 1 jam lagi” keluh Amber sambil memandangi arloji di tangan kiri nya. Karena tidak tau harus bagaimana akhirnya ia memutuskan untuk mengirim sebuah pesan kepada Sulli.

To: Sulli

Sulli-a, mian ne... aku tidak bisa pulang dengan mu. Mendadak aku dapat panggilan dari atasan ku. Kau pulang dengan calon suami mu saja NE. Annyeong..... ^^

Pesan itu sukses terkirim, kemudian dengan langkah cepat Amber berlalu meninggalkan lokasi pemotretan.

1 jam berlalu, prewedding selesai. Sulli kembali mengganti gaunnya dengan baju biasa yang ia kenakan dari apartemen tadi. Begitu juga dengan Minho, ia kembali mengenakan baju nya yang ia kenakan dari rumah. Kemeja putih polos pas badan, dan celana hitam panjang. Sulli sibuk mencari keberadaan Amber, namun tak di temui nya. Ketika hendak menelpon, ia melihat ada sebuah pesan masuk.

From: AMBER LIU

Sulli-a, mian ne... aku tidak bisa pulang dengan mu. Mendadak aku dapat panggilan dari atasan ku. Kau pulang dengan calon suami mu saja NE. Annyeong..... ^^

Sulli sangat kesal dengan pesan Amber itu, dari Jeju kembali ke apartement nya itu kan jauh. Jika ia pulang dengan taxy, sudah jelas ongkosnya tak cukup. Meminta antar oleh Minho, gengsi dong. Karena tak tahu harus bagaimana, Sulli duduk diam merenung di sebuah kursi pada lokasi itu.

"Heh... kau tidak pulang?” seorang namja datang menghampiri dengan tampang datar.

“Duluan saja. Aku pulang dengan Amber”

“Kau mau pulang besok pagi dengan nya? Dia tadi mengirimiku pesan karena ada urusan dengan pekerjaanya, dan baru selesai nanti malam”

“Tidak apa-apa aku akan menunggu....” jawab Sulli tanpa melihat Minho sedikit pun.

“Dasar keras kepala. Sudahlah aku tau kau mau menumpang di mobilku, hanya saja rasa gengsi dan malu mu itu terlalu besar” ucapan Minho itu berhasil membuat Sulli mati kutu, jengkel dan tak tau harus menjawab apa, karena memang perkataan namja yang akan menjadi suami nya bulan depan ini benar.

“Aku akan segera ke mobil, jika kau masih tetap mau disini ya sudah. Selamat bersenang senang dengan nyamuk2 yang akan memangsa darah mu, oh 1 lagi. 2 tahun lalu di daerah pantai Jeju ada seorang mayat wanita di temukan tewas misterius” celetuk Minho sambil menakut nakuti Sulli yang saat itu sudah bergidik ngeri. Setelah mengucapkan itu ia melangkah menuju ferarri nya sambil tersenyum nakal karena merasa sukses mengelabuhi yeoja bermarga choi tersebut.

“Tewas?? Misterius?? MINHOOOO-shiiii.... Chamkaman....” semua staff yang masih ada di lokasi pemotretan memandang Sulli dengan penuh tanda tanya, yeoja itu segera berlari menghampiri Minho. Tanpa di persilahkan ia segera masuk kedalam mobil, duduk manis, tak lupa memasang sabuk pengaman nya.

“Calon pengantin muda jaman sekarang hobinya kejar mengejar. Seperti film-film India” celetuk seorang staff kameramen di lokasi itu.

 Sementara Minho yang 3 menit lebih dulu sampai dalam mobil, langsung menyerang Sulli yang telah duduk di samping nya tanpa permisi dengan tatapan tajam .

“Wae? Bukannya kau bilang mau menunggu Amber?”

“Aku berubah pikiran. Kau seharus nya berterimakasih padaku, karena aku menyelamatkan mu dari rumor buruk, kalau kau pulang duluan dan aku masih menunggu di tempat ini, semua orang pasti akan mengira bahwa pewaris tunggal Makawanisy itu sangat kejam kepada calon istri nya. Kau mau image mu yang sudah kau rintis sedemikian rupa hancur begitu saja dalam hitungan jam” ini adalah salah 1 bakat Sulli, pandai mengarang. Tidak hanya mengarang cerita dalam setiap karya tulisnya, tapi juga mengarang kebohongan untuk menyelamatkan diri dari suatu ancaman.

“Tidak usah banyak alasan, inti nya tetap saja kau mau aku antar. Dasar saiko” namja bernama Minho itu pun segera melajukan ferari nya tanpa memperdulikan wajah Sulli yang telah di lipat 8.

= > SKIPP

Keduanya telah sampai di sebuah gedung apartement mewah bagian dari proyek Makawanisy, entah apa yang membuat Minho mengikuti Sulli menuju apartement nya. Bahkan ia melangkah mendahului Sulli, semua orang di gedung itu membungkuk hormat pada Minho. Sedangkan yeoja yang akan menjadi calon istrinya hanya bisa mendengus kesal di belakang tubuh namja tampan itu.

Sesampainya di kamar apartement Sulli, Minho segera masuk kedalam namun sebelum nya ia memasukan kode kunci terlebih dahulu. Ya, namja itu tau berapa kode kunci ruangan sulli. Lagi-lagi sang penghuni kamar apartement hanya mendengus kesal.

“Kanapa sih kau selalu bertindak sesukamu” Sulli memasang wajah dongkol sambil masuk kedalam

“Bertindak apa? Semua tindakan ku masuk akal, tidak seperti mu”

“Aku bahkan jauhhhhh lebih sopan dari pada dirimu namja Choi. Sekarang aku tanya kau mau apa berada di kamar ku? Sudahlah kau pulang saja, aku ingin istirahat, aku lelah” mendengar pernyataan itu minho hanya menatap Sulli dengan tampang polos.

"Lalu....apakah aku harus loncat dari lantai ini sambil berteriak, DAEBAKKK.. begitu???”

"Oh kau menantang. Geure... coba kau lakukan. Aku ingin lihat. Ayo cepat lakukan” ucap Sulli menaikan kepala nya sambil bertolak pinggang. Sementara itu Minho hanya menatapnya dengan menggeleng gelengkan kepala.

“Ayo cepat loncat.... kau bisa memulai nya dari jendela itu. Aku ingin lihat seberapa laki-laki nya kau mempertanggung jawabkan kata-kata mu” kini Sulli menarik narik lengan Minho yang sedang duduk di tepi ranjang nya.

Seberusaha mungkin ia menarik namja itu tapi sedikit pun posisi Minho tak bergeser karena tenaga nya jauh lebih kuat di banding kan tenaga Sulli.

Akhirnya karena kesal, Minho menarik kuat lengan yeoja itu hingga mereka terjatuh di atas king size, dengan posisi tumpang tindih. Sulli berada tepat di atas tubuh Minho, glek.... ia menelan ludahnya. Dengan sekejap, namja tampan itu memutar tubuhnya hingga berubah menjadi di atas Sulli.

"Kalau kau ingin melihat betapa laki-laki nya aku, tidak perlu ku tunjukan dengan melompat dari lantai ini Yeobo” ucap Minho dengan nada suara menggoda dan tatapan nakal.

“K-k-ka-....”

 “Wae?? Kau mau ngomong apa? Ucapkan saja, Tidak usah grogi sayang” lanjut Minho sambil mengeluar smirk ter evil. Lagi-lagi Sulli menelan ludah menahan rasa gugup yang luar biasa.

“Ka-kau mau apa ??”
akhirnya Sulli berhasil merangkai kata-kata yang sejak tadi sangat susah ia ucapkan.

“Aku?? Tentu saja ingin bermesraan dengan calon istriku” Minho membelai wajah Sulli sambil tersenyum manis.

“Ja-jangan macam-macam monster, A-aku punya oppa... dia telah memiliki sabuk hitam. Kau akan mati di tangan nya jika kau bermacam macam dengan ku” mendengar itu Minho hanya memasang wajah polos seolah olah tidak mengerti.

“Jinjayo? Siapa nama calon hyung ipar ku itu?”

“Kyu-kyu-kyuhyun, Cho Kyuhyun oppa” jawabnya masih terbata, ia benar-benar tidak tau harus bagaimana untuk lepas dari cengkraman Minho yang saat ini ada di atas tubuh nya. Mendengar nama yang di sebutkan Sulli, lagi-lagi namja tampan bernama Minho tersebut mengangguk angguk inoncent seperti anak kecil.

“Ckckckc... aku jadi takut mendengar nya yeobo”

“Kalau begitu minggirlah, jangan pernah sedikitpun menyentuh ku kalau kau tidak mau aku laporkan dengan oppa ku itu”

“Eoh... menyentuh mu?” Minho kembali bertanya dengan nada polos, Sulli mengangguk cepat atas pertanyaan itu. Tak ada interaksi dan suara yang keluar selama 2 menit, Sulli masih mengatur nafasnya yang bisa di bilang nyaris hilang. Tapi beberapa saat kemudian suasana berubah ketika Minho kembali memancarkan wajah garang, kemudian meraih bantal dan menutupi muka kaku Sulli. Dengan sangat kesal Sulli melempar bantal yang membuatnya tak bisa bernafas itu kepada Minho yang telah beranjak berdiri.

“YAAAA..........” teriak Sulli kesal.

“Wae? Kau mau melapor pada oppa mu yang punya sabuk hitam itu? Siapa tadi namanya? Kyuhyun? Laporkan saja, kau pikir aku takut?"

“Tentu aku akan melaporkanya nanti saat dia pulang dari Jerman”

“Hahaha... jadi oppa sabuk hitam mu itu di Jerman. Dasar saiko, orang yang sedang berada di benua lain saja kau sebut-sebut. Oh 1 lagi, kau pikir aku sudi ber macam macam dengan mu? Dengar ya, aku ini tau mana yang layak dan tidak layak. Jadi jangan pernah berfikir yang bukan-bukan tentang ku, karena kau bukan type dan level seorang Choi Minho"

Mendengar kata kata terakhir minho yang layak dan tidak layak itu sangat menusuk perasaan sulli. Di tambah lagi ketidak siapan nya untuk menghadapi awal bulan yang akan datang, Sulli diam tak bersuara. Wajahnya mendadak panas, matanya mulai berkaca kaca menahan emosi. Sadar akan respon yeoja di hadapanya minho bingung.

“Wa-waeyo?” tanya nya dengan nada hati-hati.

“Aku tahu aku ini yeoja dari kalangan terbawah, bahkan paling bawah jika di banding kan dengan mu. Tapi tidak bisakah kau menghargai perasaan orang dengan menjaga ucapan mu itu? Kau boleh mengataiku saiko, gila, siluman atau apa lah itu namanya. Tapi jangan menganggap aku tidak layak, aku di lahirkan kedunia ini dengan harapan kedua orang tua ku. Harapan mereka untuk memiliki ku. Aku tahu kau kaya, pintar, di gilai banyak yeoja. Tapi ingat, aku mau menikah dengan mu bukan untuk mengangkat derajat dan nama ku. Aku melakukan semua ini karena appa mu, karena aku tidak ingin melihat appa mu kecewa dengan putra tunggal nya sendiri” kata-kata itu keluar begitu saja dari mulut Sulli, bahkan air matanya pun ikut jatuh saat mengucapkan semua uneg-uneg nya itu.
Sementara Minho terlihat mati kutu di tempat itu, ini kali pertama ia menyesal mengatai Sulli. Bahkan ia tak sanggup mengeluarkan sepatah katapun di hadapan yeoja tersebut.

“SUDAH SANA PERGI.... JANGAN PERNAH DATANG KE APARTEMENT KU LAGI. SANA PERGI....” Sulli mendorong dorong tubuh namja tampan itu hingga sampai keluar. Kemudian dengan cepat ia tutup pintu apartementnya meninggalkan Minho sendiri.

Setelah merasa bayangan namja yang selalu dipanggil nya monster itu lenyap dari pandangan, dengan segera ia melangkah menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Di setiap langkah nya itu Sulli selalu mengeluarkan omelan dan dumelan yang bertemakan “choi minho kurang ajar”

Sementara itu, namja yang bernama Minho tadi masih mematung di depan pintu apartement Sulli dengan wajah bersalah.

“Sepertinya ucapanku benar-benar keterlaluan” lirih nya pelan sebelum akhirnya pergi.

= > SKIPP

#3 minggu kemudian...

Besok adalah hari pernikahan Minho dan Sulli yang akan di selenggarakan dengan amat mewah pada sebuah hotel berbintang paling berkelas di korea. Hotel itu di sulap layaknya istana seperti dalam cerita dongeng, dengan dekorasi perpaduan budaya korea aliran modern.

Hari ini ibu dan adik kandung laki-laki Sulli berangkat dari Jerman menuju korea untuk menghadiri pesta pernikahanya. Tidak hanya itu, ternyata ada seorang namja yang juga terlihat masih muda ikut serta bersama keluarga Sulli.

“Ajjuhmaaa.....??” teriak Taemin ketika melihat sosok yang di kenal nya telah tiba di bandara. Ya Taemin di tugaskan untuk menjemput ibu, adik, dan namja sepupu sulli hari itu.

“Taemin-ah... / HYUNG...!!!” ucap ibu dan choi minseok bersamaan. Taemin dengan segera menghampiri mereka, menyambut nya dengan penuh suka cita layaknya menyambut keluarga sendiri.

“Annyeong ajjhuma... anyeong Minseok” Taemin memamerkan senyum cute di hadapan 3 orang itu.

“Aku kok tidak di sapa” celetuk seorang namja dengan tampang dengan sangat datar tanpa ekspresi.

“Yaaaa Kyuhyun bersikaplah sopan” saut wanita paruh baya yang merupakan ibu dari Choi Sulli itu.

“Oh jadi anda yang bernama Kyuhyun itu... anyeong haseyo Kyuhyun hyung, aku saudara Sulli disini” Taemin gantian memberikan hormat kepada kyuhyun, namun namja yang dikenal dengan smirk evilnya itu langsung membalas dengan tatapan tajam.

“Apa katamu? Saudara Sulli? YAAAAA.... Sulli itu tidak punya sepupu lain selain aku, kau itu.. si” PLETAK sebuah jitakan sukses mendarat di kepala Kyuhyun. Ia hanya meringis kesakitan.

“Apppowww... Ajjuhma” rintihnya sambil mengelus elus kepala yang terkena jitakan tadi. Taemin hanya menatap dan memasang wajah bingung saat itu.

“Kau dengar.... Taemin ini sudah ku anggap anak ku sendiri, dia juga bagian dari keluarga kita. Bersikaplah sopan padanya. Karena selama aku tinggal di Jerman, ia yang akan menjaga Sulli disini” jelas wanita itu dengan nada tegas, Kyuhyun hanya mengangguk mengerti.

“Oh gwenchona ajjhuma... ayo aku antar ke apartement Sulli, mobil kita sudah menunggu di depan sana” Taemin segera mencair kan suasana dan meraih koper di sisi kanan tempat wanita itu berdiri. Kemudian mereka melangkah menuju pintu keluar, 3 orang tadi mengikuti taemin dari belakang.

“Kita seperti tamu negara ya eomma, walau aslinya hanya lah penjual mie ramen biasa” celetuk Minseok sambil tersenyum polos, wanita yang tak lain adalah ibunya itu hanya menjawab dengan sebuah senyum.


= > Di apartement makawanisy


“Uaaaaaah daebakkkk.... Noona ku tinggal di tempat ini. ckckck padahal 3 bulan yang lalu tempat tinggal kita di korea adalah flat buruk yang sudah tak layak pakai. Ya kan eomma?” ucap Minseok sambil memandang eomma nya, tapi wanita yang di maksud itu malah sibuk mencari seseorang.

“Sullli-a...... odiseo?....” panggil wanita itu sambil menelusuri setiap ruangan apartement Sulli, namun tetap tak ada jawaban.

“Ajjuhma aku lupa memberi tau kalian. Hari ini Sulli menjalani perawatan tubuh dan wajah nya untuk upacara pernikahan besok. Jadi mungkin ajhuma baru bisa menemui nya di ruang rias pengantin besok” mendengar penjelasan Taemin, wanita itu pun mengerti sambil mengangguk kan kepala.

“Baiklah... ajjhuma, Minseok-ah, hyung. Kalian istirahatlah dulu NE. Aku masih ada kerjaan lain, besok pagi aku akan datang kembali menjemput kalian untuk menghadiri upacara pernikahan Sulli. Oh ia aku hampir lupa, di lemari itu semua pakaian untuk kalian pakai besok di hari H besok telah di siapkan”

"Ne... gomawao Taemin-ah, kau memang sangat baik”

“Ne ajjuhuma... cheonmanayo” jawab namja bernama Taemin itu sebelum akhirnya pergi.
Selepas kepergian Taemin, Minseok sibuk melihat kemegahan ruangan apartement nuna nya itu, lain halnya dengan Kyuhyun yang mulai mengambil posisi enak untuk mengecek me2day dan twitter.

“Eomma mandi dulu NE” mendengar ucapan eomma nya Minseok hanya mengangguk tanpa mengalihkan pandangan.

“Hyeong... lihatlah tempat tinggal Sulli noona, neomu daebakk”

“Ah... tidak ada yang sehebat pantai dekat rumah ku. Di sana pemandanganya jauh lebih menantang” saut Kyuhyun dengan ekspresi datar.

“Iya juga ya. MWO? Ani ani aku sudah janji pada noona ku untuk menjaga mata”

“Eoh?”

“Ani hyung aku mau tidur saja. Lama bicara dengan mun dapat menyebabkan kerusakan pada saraf-saraf otak ku” jawab Minseok ambil melangkah menuju king size Sulli, Kyuhyun hanya menatapnya bingung.

= > SKIPP

Hari pernikahan Minho dan Sulli telah tiba, tampak seluruh kerabat, dan pejabat penting hadir di tempat yang akan melangsungkan upacara pernikahan serta pengucapan janji suci.

Di sebuah ruangan pengantin wanita, Sulli telah duduk lengkap dengan selayar pengantinnya. Wajah nya terlihat manis dengan polesan make up natural dan sepasang sepatu berpayet batuan mulia. Wajah nya yang telah di poles make up natural itu menambah kesan cantik dan anggun pada diri sulli.

Namun tetap saja kecantikanya kali itu tidak bisa menutupi rasa takut, cemas dan gugupnya untuk menunggu acara di mulai, tangan nya sejak awal saling meremas dengan sedikit gemetar.

Di sela-sela pikiranya yang kalut, terdengar langkah seseorang yang semakin jelas.

“SULLI-A” ucap seorang wanita sambil tersenyum bahagia dengan tatapan berkaca kaca.

“Eomma.... ” Sulli segera beranjak berdiri hendak berlari memeluk ibunya itu namun segera ia halau niat nya ketika sadar bahwa saat ini ia sedang menggunakan gaun pengantin. Wanita itu datang menghampiri Sulli.... kemudian memeluknya lembut, dengan pelukan hangat.

“Bogoshipo” airmata Sulli tak bisa di tahan lagi, ia bahkan tak menghiraukan jika nanti make up nya luntur sebelum acara di mulai.

“Eomma.... eothokae...” isak Sulli di tengah2 tangis nya....

“Wae?? Kenapa menangis? Ini adalah hari yang paling bersejarah dalam hidup mu. Chukae anak ku, sekarang eomma merasa lebih tenang jika kembali ke Jerman nanti, karena kau sudah ada yang menjaga. Tadi eomma sudah bertemu calon suami mu, tampan sekali. Kau hebat bisa menaklukan hati namja sesempurna dia” Sulli semakin ingin menangis mendengar setiap perkataan yang di ucapkan ibu nya itu.

“Jadikan ini peristiwa bersejarah yang pertama dan terakhir untuk hidup mu NE. Karena sesungguhnya jodoh itu hanya datang sekali seumur hidup”

DEG... jantung Sulli seakan berhenti mendengarkan nasihat ibunya itu, ingin sekali ia menolak pernikahan paksa ini tapi kalau sampai itu terjadi akan banyak hati yang terluka.

“Aku tau eomma... mian ne karena telah membohongi mu” batin nya dalam hati.

“Pengantin wanita bersiap-siap sebentar
lagi upacara pernikahan akan di mulai” ucap seseorang memberi peringatan kepada Sulli.
Perasaan yeoja itu semakin tak karuan, telapak tangan nya mendadak dingin karena cemas.

“Jangan takut NE... kau pasti bisa melewati nya dengan baik, neomu yeppota. Eomma keluar dulu ya chagi, nanti kita bertemu di altar."

 Sulli hanya mengangguk tersenyum untuk menutupi semua kegugupan nya.
Beberapa saat kemudian wanita paruh baya itu menghilang di balik pintu, dan tak lama setelah itu muncul seorang lelaki paruh baya berperawakan tinggi, dia adalah Choi yun gyeom.

“Apa kau sudah siap menantu ku?” tanya yun gyeom tanpa meninggalkan senyum nya Sulli hanya menggangguk pelan, pasrah pada keadaan. Ia meraih tangan lelaki yang akan menjadi mertua nya mulai hari ini menuju altar pernikahan.

Di tempat lain, seorang namja tengah menunggu di atas altar untuk mengucapkan janji suci yang sangat sakral, raut wajah nya menggambarkan rasa gugup sama sperti yang di rasakan Sulli.

 Ia berdiri kaku di hadapan pemimpin upacara pernikahan itu. Dan Sulli pun muncul dengan anggun nya bersama Choi yun gyeom, kilatan kamera memenuhi ruangan itu.

 Mata minho hampir lepas melihat betapa cantiknya yeoja yang selalu ia panggil saiko, dan sebentar lagi akan sah menjadi istri nya. Ketika sampai di depan altar, Minho segera mengambil alih genggaman Sulli dari tangan ayah nya.


= > SKIPP


"MINHO-shii... apakah kau bersumpah, untuk menerima pasangan mu, baik suka atau pun duka, di dunia atau akhirat, mencintainya dengan setulus hati, menerima segala kekuranganya dan membahagiakanya sebagai pasangan mu” ucap seorang pemimpin pernikahan .

“Saya bersedia dan bersumpah, untuk menerima pasangan saya, baik suka ataupun duka, di dunia atau akhirat, mencintainya dengan setulus hati, menerima segala kekuranganya, dan membahagiakanya sebagai pasangan” ucap Minho dengan lantang tanpa satu kesalahan dalam pengucapan.

Kemudian pemimpin pernikahan itu menanyakan hal yang sama kepada Sulli, Sulli hanya menjawab dengan nada tak bersemangat. Setelah pengucapan janji suci itu minho memasangkan cincin couple berlian ke jari manis Sulli, di susul dengan ciuman singkat mereka. Dan Akhirnya hari itu Minho & Sulli resmi menjadi pasangan suami istri, tak ada seorang pun yang mengetahui rencana yang telah mereka susun kedepannya.

Tbc


Muehehehehe. . Uri MinSul nikah. Tapi Ming keterlaluan deh omongannya. And then. . Ada Kyuhyun Oppa masuk sebagai cast selingan. . XD
Komen ditunggu readerdeul ^^




96 komentar:

  1. Ciaaaattt.. miris banget hari bahagia bgitu masih berperasaan saling ngegerutu.. kapan romantisnyaaaa..

    Author, minsulnya jgn lama2 bgini dong.. jd gereget, heehee
    Ini kalo udah nikah gmn ceritanya yak, kebayang semua serba bersama2, tp gk bisa kerja sama.. haahaa kacau dah..

    Cepet post yg berikutnya yak..
    Penasaran pisaaaaannn..
    Oh iya, tumben aku yg komen pertama.. hiihii aseek aseek aseek..
    Fighting thor.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. . Susah banget emang liat ada salah satu dari mereka yang ngalah. Sama2 gengsian. :D
      Gomawo udah setia nungguin per chap disini. :D

      Hapus
  2. Wow... akhir na di post jg
    Pernikahan yang megah...
    Ciecie d nikah... tp omongan minho itu buat sakit hati...
    Huhuhu...
    Gmn ya malm pertama na.. hahaha...
    Lanjut min..
    Daebakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketularan kyu kayaknya dah itu anak mulutnya. :D
      Gomawo udah setia komen disini. :D

      Hapus
  3. Dari kemaren loh thor bolak balik ngeliat diblog ini sudah dipost atau blum hhaa
    Dan akhirnya di post juga :d
    Minho omngannya kasar bgt, smpai ssul nangis gitu
    Di chapt ini seneng deh gk ada ahjuma mak lampirnya yuri hhaa
    Kmanakah dia? Disembunyikan dmna thor yuri'nya? Xixix
    Akhirnya kyuoppa muncul di chapt ini walau hanya sedikit sihh nongolnya wkwkw
    Lanjut ya thor chapt 17'nya
    Trus yang panjang2 ya wkwk
    Fighting thor keceh :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jinjaa ?? Bolak balik //?? Haha. Tetep setia nungguin setiap chap nya yaa. Gomawo. :D

      Hapus
  4. Dari kemaren loh thor bolak balik ngeliat diblog ini sudah dipost atau blum hhaa
    Dan akhirnya di post juga :d
    Minho omngannya kasar bgt, smpai ssul nangis gitu
    Di chapt ini seneng deh gk ada ahjuma mak lampirnya yuri hhaa
    Kmanakah dia? Disembunyikan dmna thor yuri'nya? Xixix
    Akhirnya kyuoppa muncul di chapt ini walau hanya sedikit sihh nongolnya wkwkw
    Lanjut ya thor chapt 17'nya
    Trus yang panjang2 ya wkwk
    Fighting thor keceh :*

    BalasHapus
  5. Ahhhhh akhirnya diposting juga chap 16nya. Daebak thor, tp sebenarnya sulli udah mulai suka sm minho apa belum ya?
    Trus kehidupan rumh tngga mereka bakal seseru apa? Penasaran thor, cepetin dipost ya, trus kurang panjang thor.
    Jgn lama2 ya thor, fighting!

    BalasHapus
  6. Hahahahaha
    Asiikkk akhirnya minsul nikah juga .. Apa yg bakalan mereka lakukan selanjutnya yaaa .. Emmmm jadi penasaran ..
    Beruntung sekali kau choi sulli mendapatkan suami setampan minho .. Huuuaaaa jadi iri ..
    Emmm penasaran ni setelah mereka menikah ada org ke3 nyaa gaa yaa ..
    Krystal bakalan muncul gaa yaa ..
    Jadii gaa sabar nunggu chap berikutnya .. Ayooo min lanjutkan aku mendukung mu ..
    Good luck .. :

    BalasHapus
  7. Daebak min
    Lanjut yaa ff yang ini

    BalasHapus
  8. Yeeee minho sma sulli udh nikah chukae ne minho oppa sulli eonni :)
    Selanjutnya gmna ? Mngkin gak klo mrka berdua brtngkr lgi ? Minho oppa jngn jaht" ne sma sulli eonni kan skrng kalian udh jdi suami istri kekeke
    Next ne eon :)

    BalasHapus
  9. Sulli minho itu tampan, smart jadi jangan sedih =)

    BalasHapus
  10. AAAAA!!!! Mereka menikahhh......!! isshhh kissingnya gak di ceritain ya....:D

    BalasHapus
  11. chukkae minsull...
    semoga g jdi pisah nnti nee.. :D

    BalasHapus
  12. Ketawa" sndiri pas baca yg kata staff"nya itu :D kaya pasangan india aja kejar"an hahhahaa. Si ming ini emg paling jagonyaa yaa ngegodain ssul, tp keterlaluan jg sih si ming ngomongnyaa, ssul jd marah kan tuhh. Tp akhirnyaa mereka menikah jugaa, rencana apa nih yg mereka buat??😞 nanti mereka tgglnya serumah dong??? Hihihihihim next minn(y)(y)

    BalasHapus
  13. uh senang,y nikah juga, next next. makin semangat

    BalasHapus
  14. nyesek waktu minsul berantem sumpah apalagi waktu sulli ngomong panjang lebar,aku sampe netesin air mata
    akhirnya chap yg ditunggu2 hahah mereka resmi menikah tp sayangnya kissingnya cuman selewat gitu ga diperjelas :3
    ditunggu next chapnya min ;) biglof buat mimin :*

    BalasHapus
  15. waaaaaaa asik nih udah masuh merriage life!!
    dasar minong hikesuu!! :D
    makin penasarran nih thornim , lanjut yaa :3 hehe

    BalasHapus
  16. ya ampun omongan minho oppa jleb banget -_- kasian sulli eonni :( sabar eon :')
    waah akhirnya mereka menikah juga ({}) seneng banget baca nya jadi tambah semangat :D haha
    lanjut min ;) fighting..

    BalasHapus
  17. God akhirnya dipost juga-_- si ming omongannya bikin potek tuh, penasaran gimana first nightnya, diem-dieman atau raba-rabaan(?)
    wkwk nextnya jangan lama lama yaww

    BalasHapus
  18. honeymoonnya ke mana nih??? kok gak ada pembahasannya...
    kira2 apa reaksi MINHO pas dikenalin dengan KYUHYUN yang dibangga2 kan sama SULLI ya???

    hehehe...
    jadi penasaran nih...
    buruan ya updatenya... :)

    BalasHapus
  19. Asikkk,, mudah2an minsul langgeng yaaa smpe punyya baby :D

    BalasHapus
  20. Hahhahan mudah2an gak ada cerai2nya ya miinnn. Update soon yaa ^^

    BalasHapus
  21. ucapannya minho buat aku sakit hati lol
    daebak, makin rumit & makin bagus
    lanjut..

    BalasHapus
  22. akhir ny mereka nikah juga...
    mudah2an langgeng yaa..
    d tunggu part berikut ny min....

    BalasHapus
  23. Daebak thor. Akhirnya,nikah juga... Tpi gmana kalau misalnya,ada cowok yg suka sma sulli. Orang ketiga gitu...
    Hahhahaaaaaa

    BalasHapus
  24. Daebaaaak thorr
    Ah makin cinta sama minsul hihihi
    Min, ini tiap kapan sin diapdetnyaaa?
    Cepet selese biar tambah kece ya miiin :D

    BalasHapus
  25. akhirnya minsul nikah juga.
    daebakk thor....

    BalasHapus
  26. Finally...
    Uwwaa... mengharukan sekali si Ssul, kisah hidupnya yang sedih, perjuangannya dan ibunya, semoga Sulli cepat mendapatkn kebhagiaannya, dan Minho segera mencintai Sulli.
    Daebak thor, waah... selanjutnya first night nih, kkk.. ngarep. Keren thor, gumawo min udah dipost.

    BalasHapus
  27. Wuuuuu daebak uri minsul nikah jugaa untung gaada konflik huhu walaupun ribut dikit di Jeju! Chukkaeeeeeee

    BalasHapus
  28. Akhirnya mereka nikah juga,,
    tp kan itu cuma pura-pura..
    Lanjut min

    BalasHapus
  29. wah daebak, coba aja beneran ya hahaha

    BalasHapus
  30. Akhirnya MINSUL nikah tp sayangnya mreka msih belum akur....jd g romntis
    Author kpan mreka akurnya jgn lma" y thor brantemnya :D
    Dtunggu nextnya.........

    BalasHapus
  31. akhirnya di post juga chap 16,, dari maren bolak-balik ngecek udah di post apa belum chap 16'ny....
    daebak..... tapi aq rasa perdebatannya tadi itu kurang yaaaa....
    tapi nggak apa2... aku paling suka saat sulli eonni nangis waktu minho mengatakan ia bukanlah level'ny,,, kta2'ny bagus...

    next thor!

    BalasHapus
  32. Akhirnya minsul menikah jga semoga langgeng ne...

    BalasHapus
  33. akhirnya ff yg aku tunggu muncul juga wkwkk
    minsul menikah yeaay! *tebar bunga
    semoga mereka nggak jadi cerai :')
    kyuhyun-aah evil bgt sih dia wkwkk

    BalasHapus
  34. yaaa ampun gak bisa ngebayangin acara kemewahan pernikahan minsul. keke~ andai aja terjadi didunia nyata >_< moga setelah nikah moment minsul makin dibanyakin aminn. lanjut baca part 17. #jump!

    BalasHapus
  35. waaa
    sedih banget baca ceritanya.
    tapi sangat menyentuh hati banget.
    makasih ya thor atas chap nya.
    semangat !

    BalasHapus
  36. ahhh... missing update. -__-
    aktivitas kuliah sudah dimulai.. liburan telah berakhir dan hanya dalam beberapa hari tidak checking this blog.. already have to chapter to reading-

    and this the comment^^
    Aku juga agak kesal dengan kata-kata Minho.. sebagai seorang perempuan itu hal sangat menyakitkan untuk tidak diakui, dan dikatakan tidak layak.. well pity for Sull.. but she strong Girls.. i know She can make Minho change.. and for Minho, so glad.. he know what he said is wrong.. hope he will apologize^^

    Gamsahamnida for this chapter and hwaiting!!!

    BalasHapus
  37. “Sepertinya ucapanku benar-benar keterlaluan” lirih nya pelan sebelum akhirnya pergi.
    memang sakit kali,, ga nyadar yaa minho,,,

    Kemudian pemimpin pernikahan itu menanyakan hal yang sama kepada Sulli, Sulli hanya menjawab dengan nada tak bersemangat. Setelah pengucapan janji suci itu minho memasangkan cincin couple berlian ke jari manis Sulli, di susul dengan ciuman singkat mereka. Dan Akhirnya hari itu Minho & Sulli resmi menjadi pasangan suami istri, tak ada seorang pun yang mengetahui rencana yang telah mereka susun kedepannya.
    gimana kah kelanjutannyaa,,,nextt author

    BalasHapus
  38. Akhirnya di post jg, bagus min,mudah2han witing tresno jalaran soko kulino ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ . Ga sabar lihat kehidupan rumah tangga mereka,. Semangat min!!!!

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. Yey! Uri minsul nikah wkwkwk
    Cie? Kok nae ga diundang ama minho
    Ama ssul #abaikan
    Ga sabar liet honeymoon mereka ama rumah tangga mereka
    Next chapt min!

    BalasHapus
  41. Kyaa... akhirnya menikah juga tanpa ada halangan heheeh...
    waduhh... Kyuhyun oppa lajari Minseok yang gak benar nih untung aja Minseok nurut Sulli eonnie ^^

    BalasHapus
  42. Yeehh akhirnya nikah juga thorr,,semoga merek jatuh cinta dan gk ngatangatain satu sama lain. Lanjut ya thoor :):)

    BalasHapus
  43. Yeee akhirnya di post juga ..
    Parah minho -_-
    Nikah nya tnpa halangan yeeeeeeeee

    BalasHapus
  44. Duhhhhhh, seneng banget akhirnya mereka dipersatukan oleh janji suci disini :)
    tapi kira2 bertahan gk ya mereka? secara mereka kan nikah tanpa landasan cinta dan kasih sayang, melainkan paksaan dari appa minho oppa ..
    Sull yg sabar ya, kehidupanmu akan segera berubah disini nak :D

    huuuuuuuuhhhh,
    penasarannya pake bgt ini min, buruan yaa ..
    nest chap min :)

    ==>

    oiya, lupa jempol buat si mimin,
    nih min jempol buat anda (y)
    lope lope dahh ;D

    BalasHapus
  45. Akhirnya nikah jugaa._. Kata-kata Minho oppa keterlaluan bnget._.

    BalasHapus
  46. next
    #ceritanya kan harus koment terus biar dapet pw d part akhir :P

    BalasHapus
  47. wow akhrnya minsull nikah,,,, chukkae uri minsull

    BalasHapus
  48. mimin bisa aja msukin kata2 gaul....trus aku harus bilang daebaak gtu,,kkkk
    soy ea min bru bisa bca,coz lg sibuk kmren2,,hehe
    cerita'a tambah asyik aja min,,lanjuuutt...

    BalasHapus
  49. aku paling suka pas minsul bertengkar sambil ada romantis"a gtuu,,hehe

    BalasHapus
  50. Udah nikah, moga aja rukun n makin romantis, ,gak ada kta crai, .
    author lanjutin update ff nya, chayoo

    BalasHapus
  51. cie..cie..
    minsul udah nikah..
    chukkae....
    tapi mino oppa ucapannya kok kayak gtu...

    BalasHapus
  52. aish,,tega banget minho ngatain sulli
    untung si ssul tetap sabar!!

    akhirnya mereka nikah juga,,
    jadi penasaran sama kehidupan pernikahan mereka?? :)

    BalasHapus
  53. minho kya.a udah mulai mulai nihh hhaha
    ssul eonni gwenchana, km kan ilalang, fighthing!!!

    BalasHapus
  54. mian ne thor klo commentny telat absny lgi bnyk ujian, tp aq usahaan akan trs comment koq!

    BalasHapus
  55. jahat banget minho ngatain sulli gitu ..
    tapi seneng akhirnya mereka niikah juga :)

    BalasHapus
  56. seneng banget akhirnya mereka nikah, tapi bakal berantem terus kayanya=)) semangat nulisnya ya thor:))

    BalasHapus
  57. Akhirnya nikah juga mereka....
    Kyu kayaknya disini yadong y....
    next

    BalasHapus
  58. hhaahahhaha
    ada pasangan india nih,,, kejar"an. huuuaaa ada" aja orang yg bilang nye,,, minnnn sullll ku greget bgt ma kalian, susah bgt sih bilang sayang atw apa lah yg so sweet,

    tapi ga papa,, yg penting ikah juga kan,,
    chukkaee,,

    BalasHapus
  59. akhirrrnya mereka nikah juga...
    langgeng ya...:)

    BalasHapus
  60. hhuuaa .. knp minho oppa aneh gitu ya sma eonii, maaf kn minho oppa ya eonii dia kn emang orang nya nyablak .. hahahaa
    yyyeeiii yeiii nikah jg akhirnya .. gimana ya gaun sulli eoni pasti cantik .. hihii ..
    aassiikk kisahh kasihh romantis pasti banyak di next chap .. ^^

    BalasHapus
  61. oppa tega bnget blang yg mna yg layak dan nggak hargain prasaan ssul eon dong yg jga punya perasaan
    aaaaaaaaa*teriak seneng*
    mreka udh nikah nggak nyangka klo mreka nikah bneran bgaimana nnti khidupan rmah tngga mreka msih adu mulut apa mlahan akur ya
    jdi pnasaran

    BalasHapus
  62. Walaupun minho itu acuh tapi sebenernya dia sangat peduli kan sama sulli .. walau caranya berbeda dg orang2 yg wajaar .. hehehe
    Waktu di apartemen tu minho jail banget, selalu membuat sulli tak bisa berkutik karenanya ..
    Tp minho kenapa begitu kasar mengatakan bahwa sulli tidak layak untuknya, ucapan itu pasti bukan dari hati minho ta .. dia mengatakan itu karena sllu ingin terlihat cool didepan sulli .. walau kata-katanya memang keterlaluan, buktinya dia menyesinya ..
    Bahagia rasanya minsul menikah, tapii hati rasanya masih belum tenang karena mereka memiliki rencana ??? Omo aku bener-bener tergila-gila untuk terus membaca ff dari eoni yang sungguh membuat ak penasaran ..
    Always gomawo eoni :*

    BalasHapus
  63. akhirnya nikah juga ih tambah seru aja

    BalasHapus
  64. kasian sulli ma minho dibilang perempuan gak layak, kan jadi sedih
    pasangan lucu

    BalasHapus
  65. Dua dua nya gengsjnya gede. Berantem mu dehh adohh. Jadi gemes bacanya hihi. Akhirnyaa mereka pun menikahhh yayyy

    BalasHapus
  66. Nae tau dibalik sifat minho yg acuh sma sulli , pasti sebenarnya dia sayang sma eonni sulli ..
    Tetap setia baca ff ini ^^
    figthing thor !!

    BalasHapus
  67. Yee Akirnya minsul resmi jadi pasangan suami istri :D

    BalasHapus
  68. kayaknya usaha ming oppa berhasil deh ngelabuin sulli eonni XD... scene di apartemen sulli eonni menegangkan, pas sulli eonni buka suara gara2 kata2 ming oppa yang keterlaluan... n akhirnya uri minsul nikah chukae, geunde baik2 ya, ale reader sdkit mncium aroma kesedihan setelah ini.... gomawo eonni udh ngepost n dtunggu chap selanjutnya..... mian koment berantakan......

    BalasHapus
  69. amber.. kamu benar benar malaikat...!!!
    love yo so much,,, let them together...
    itu mah keterlaluan bangeeetttt...!!!
    wwoooaaa... happy deh,,, next dong pasti ada yanglucu2 kedepannya.. tapi jangan langsung end ya,,,
    sayang kalo langsung end.. huhuhuhu... ditunggu bgt deh updatenya...!!! hehehehe...

    BalasHapus
  70. yak....keluara sulli dah datang tuh...pernikahan mereka dah didepan mata tu....hemmm makin penasaran dengan selanjuntya

    BalasHapus
  71. akhirnya minsul menikah juga!!! tapi kasian juga sama sulli karena menikahnya gak didasari rasa bahagia..

    BalasHapus
  72. yeeeeyyy :D minsul akhirnya nikah jugaaa :')
    #terharu
    Minho ngomong gak pake mikir -.- kasian si ssul.
    Ssul jg kasian bgt dikatain gtu sama si ming.
    tp percaya deh, ntar pasti semua akan berakhir bahagia #tergantung jln ceritanya author :p
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah minsul :*
    smoga chap selanjutnya makin seru nan romantis miin :D
    seperti biasa, FIGHTING and KEEP WRITING :D

    BalasHapus
  73. Wow.... minsul menikah, pernikahan ini akan timbul rasa cinta kan min :) kasihan kalau mereka harus berpisah, mereka harus tetap menyatu,,, jangan pisah ya minsul :)

    keep writing and fight !!!

    BalasHapus
  74. Akhirnya minsul keplaminan juga yeeyyyy.semakin senang disini.

    BalasHapus
  75. emang keterlaluan sih bilang kalau Sulli eonni itu yeoja yg tidak layak.
    Yaampun, kalau saya jadi Sulli eonni saya juga akan marah dan murka.
    Baiklah, itu pelajaran buat oppa. Lain kali kata2nya perlu disaring dulu. Okeh ?
    Dan akhrinya mereka resmi menikah.
    Yeeeey... Chukae.... :)

    BalasHapus
  76. Yah...minho tega bnget blang sulli bkan tipe na...
    kta na bkan tipe tpi kok bngong wktu ngliat sulli,,,,hahahahahahaha
    akhirna,,,kta setu pun terucap,,hehehhe

    BalasHapus
  77. heee ;( nyesek hati ini rasanya setiap kali Minho nyakitin Sulli.. moga aja Minho bisa berubah setelah menikah dengan Sulli...

    BalasHapus
  78. FINALLYYYYYYYYY nikah juga mereka aaaaa :* udah suli jangan terlalu difikirin omongan oppa, gada maksud gada maksud ko hihi

    BalasHapus
  79. Chukaeee

    Yippiieee married
    Senangnyaaa

    Semoga part dpn udah ada sweet2 dan cemburunyaaa

    Biar seruuu

    BalasHapus
  80. chukkae.... udh nikah appa minho seneng tuh. itu kelanjutan dr omongan minho kemaren masih kepikiran ga ya sama sulli

    BalasHapus
  81. Aaahhh minho bbikinn sulli sedihhhhhh
    Kasian sulli eonni ;(( ...

    BalasHapus
  82. Aku tahu aku ini yeoja dari kalangan terbawah, bahkan paling bawah jika di banding kan dengan mu. Tapi tidak bisakah kau menghargai perasaan orang dengan menjaga ucapan mu itu? Kau boleh mengataiku saiko, gila, siluman atau apa lah itu namanya. Tapi jangan menganggap aku tidak layak, aku di lahirkan kedunia ini dengan harapan kedua orang tua ku. Harapan mereka untuk memiliki ku. Aku tahu kau kaya, pintar, di gilai banyak yeoja. Tapi ingat, aku mau menikah dengan mu bukan untuk mengangkat derajat dan nama ku. Aku melakukan semua ini karena appa mu, karena aku tidak ingin melihat appa mu kecewa dengan putra tunggal nya sendiri”

    nyesek banget baca kata2 Sulli yang itu,, ampe Minho aja ngerasa bersalah... Makanya bang jangan suka ngehina orang seenaknya... ibarat kata pepatah nih Don't Judge a book by the cover..#benergaktuh?? hahahaha...

    BalasHapus
  83. Eicie cie cie ciieee MinSul nikah nih yeee Udah resmi nih yeee wakakakka Pajak kawin jan lupa ya/? aaaaaaa greget banget sama tingkah MinSeok polos polos gimanaa gitu/? Kayak ada manis2nya gitu/?

    BalasHapus
  84. Akhirnya nikah juga MinSul. Kalo FF ini dijadiin drama Pasti seru banget, nontonnya bisa diulang-ulang.. Good (y)

    BalasHapus
  85. Wahahaha nona takut di apa2in sm oppa

    BalasHapus
  86. akhirnyaaaaaaaa,,,,, minho sama sulli nikah

    BalasHapus
  87. Akhirnya .. Oppa dan nona akan menikah

    BalasHapus
  88. yeaayyy akhirny minsul married
    tpi knpa minho oppa ngomongny jhat bnget pake blang sulli gk layak lgi, nnti aja klo udah sdar klo trnyta dia udah jatuh hati sma ssul. . .
    kyuhyun oppa muncul, trus jongkey koq gk muncul2 ya
    congrats for minsull

    BalasHapus
  89. Duh minho bahaya banget sih pake ngerjain sulli dengan menariknha ke kasur /_\
    Minho kelewatan banget udah ngatain sulli tak layak,aku juga sedih bang ngedengernya hiks :p

    Akhirnya hari pernikahan tiba..duh sulli cantik banget pasti,udah kebayang..
    sulli dan eommanya sangat bahagia karena bertemu kembali :)
    Dan sekarang sulli dan minho resmi menjadi suami istri aseekkkkk

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template