Rabu, 26 Februari 2014

True Love in Makawanisy [Chapter 21]


 
Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 21]
 
Author : Magnae Chyminh ( on FB )
 
Choi Minho | Choi Sulli | Kwon Yuri
 
Genre : Romance , Comedy
 
Lenght : Chaptered
 
Rate : 15
 

~AUTHOR POV~
 

Kini Minho dan Sulli hanya tinggal berdua di rumah megah bak istana yang tak lain adalah milik Choi Yun Gyeom, ayah kandung Minho. Lelaki paruh baya itu memutuskan untuk menghabiskan masa tua nya dengan pindah ke kampung halaman, Incheon.
 

Saat mengetahui isi dari surat yang di tulis Yun Gyeom, Minho sangat terkejut. Bagaimana tidak, ia harus hidup serumah dengan Sulli, wanita yang di nikahinya hanya demi status sementara saja. Pernikahan yang mereka laksanakan tanpa rasa cinta sedikit pun, kehidupan yang mereka lewati dengan segala macam jenis pertengkaran.
 

Namun semua itu sedikit berubah, ketika dua diantaranya saling berbagi cerita tentang kehidupan masa lalu mereka masing-masing yang ternyata serupa.
 

Kini namja pemilik nama lengkap Choi Minho itu sudah mulai berbicara dengan intonasi santai kepada Sulli, seolah berkomunikasi dengan sahabatnya sendiri. Begitu juga dengan yeoja tersebut. Peristiwa hina menghina, otot-ototan sudah sangat jarang terjadi, Minho dan Sulli lebih terkesan sebagai sepasang sahabat yang mulai menemukan titik kenyamanan pertama nya.

“Sulli-a... mulai sekarang kau pindah ke kamar tamu saja ne” ucap Minho , 2 jam setelah kepulangan mereka dari Perancis. Dengan tampang bingung yeoja bernama Sulli tersebut menatap lelaki di hadapannya itu menggunakan ekspresi datar.
 

“Kamar tamu?”
 

"Ne... kamar tamu.... !! Sekarang kita sudah tinggal berdua jadi untuk apa tidur dalam kamar yang sama. Lagipula nanti dalam kamar itu salah seorang dari kita harus mengalah untuk tidur di sofa jadi lebih baik sendiri-sendiri saja” lanjut namja itu lagi menjelaskan, Sulli pun mulai mengerti maksud dari ucapan Minho.
 

“Tapi Oppa... Aku takut, lihatlah rumah ini sangat besar... Dan kita hanya tinggal berdua saja. Lalu aku juga harus tidur sendiri, apakah itu tidak menyeramkan”
 

“tidak usah khawatir, kamar mu ada di sebelah kamarku. Jika ada sesuatu yang terjadi kan kau bisa langsung teriak, sudah pasti aku akan mendengar teriakan mu itu”
 

“Tapi Oppa... tetap saja aku takut” ucap Sulli lagi masih dengan ekspresi kaku. Minho pun mulai berfikir untuk mengeluarkan trik tepat yang bisa membangkitkan keberanian pada diri yeoja cantik tersebut.
 

“Sulli-ah....”
 

“Hmmm.....”
 

“Kau tahu tidak sebenarnya aku mempunyai penyakit yang sangat berbahaya” Minho mulai mengeluarkan trik pertamanya dengan serius.
 

“Hah... ppe-penyakit?? Maksud oppa?”
 

“ne penyakit...!! Penyakit ku ini akan kambuh pada sata-saat tertentu” jelas Minho lagi
 

"Maksudnya?”
 

“Aisssh... Pabo. Begini, jika aku kedinginan aku akan berubah agresif. Kau tau kan Korea akan menjadi sangat dingin di malam hari bahkan pada musim panas sekali pun” mendengar penjelasan namja tersebut Sulli hanya bisa mengernyitkan dahi pertanda belum paham.
 

“Lalu letak penyakit nya dimana oppa?” jawab yeoja bermarga Choi tersebut sambil memasang wajah polos.
 

“Ya di kedinginannya itu. Penyakit ku ini sangat mengancam mu jika kita terus berada dalam 1 kamar. Kau tidak takut menjadi korban kedinginan ku yang akan berubah agresif tadi eoh? Kalau aku sihhhhh tidak masalah. Tidur berdua dengan mu it’s oke bukan suatu problem serius”


“MWO? Bukan problem serius? Andwe andwe."

“Karena itu kau harus lebih sering berhati hati dengan ku ne. Aku takut hilang kendali, itu saja. Kau tidak mau mengkhiantai suami masa depan mu kan?”
 

“Ya tentu saja aku tidak mau mengkhianatinya. Kalau begitu mulai hari ini kita tidak boleh tidur sekamar lagi, oh jika kau kedinginan segeralah hangatkan tubuh mu dengan meminum teh panas agar penyakit itu bisa segera ternetralisir”
 
Minho hanya mengangguk angguk tanpa suara mendengar nasihat Sulli. Sebenarnya saat itu ia sangat ingin tertawa. Tetapi karena sedang menjalankan misi akting, akhirnya dengan susah payah ia menyimpan rasa ingin tertawanya itu semaksimal mungkin.
 

“Baiklah... malam ini aku pindah kamar” lanjut Sulli lagi sambil bergegas hendak memindahkan barang-barangnya dari kamar Minho ke kamar barunya yang akan ia huni mulai detik ini juga.


~MINHO POV~
 

Hahahaha.... Sulli sulli kenapa tahun 2014 masih ada yeoja sepolos mu. Sejak kapan ilmu kedokteran menemukan bahwa agresif pada saat kedinginan itu adalah suatu penyakit berbahaya, Daebak.
 

Geundae.... kau benar-benar membuat pengaruh di hidupku, jika dulu aku selalu mahal untuk tertawa, tapi sekarang aku harus mencuri-mencuri kesempatan agar tawa ku bisa terlaksana, siapapun orangnya akan merasakan hal yang serupa dengan apa yang sedang aku alami ini jika hidup serumah dengan mu, Hehehe...
 

Aku mulai melangkah menuju kamar ku, disana ku lihat Sulli tengah sibuk memindahkan baju-bajunya dari lemari ke koper untuk di pindahkan ke kamar sebelah, aku tau dia pasti lelah.
 

Tapi aku enggan membantu, rasanya malas. Ini semua di sebabkan rasa lapar ku yang teramat sangat. Mau makan apa? Pembantu sudah dibawa semua oleh Appa, kalau masak sendiri ya ampun bisa keracunan aku nanti. Menyuruh saiko ini, dia saja lagi sibuk. Atau aku pesan Pizza saja? Aniii, aku takut kejadian 10 tahun lalu terulang kembali, Diare selama 1 minggu.
 
 
Ya Tuhan demi apa pun ini namanya aku lapar. Haruskah aku pergi ke Restauran Rumyeon untuk membelinya? Tidaklah, saat ini saja rasanya aku lelah sekali lama dalam perjalanan Perancis-Korea. Oke keputusan terakhir, TIDUR.
Dengan gontai aku menuju King size ku. Segera kurebahkan tubuh ku yang selama ini selalu di bilang orang sangat ideal untuk ukuran seorang lelaki sesungguhnya.
 

“Oppa... apa yang sedang kau lakukan di sini?” ucap Sulli yang sedikit membuatku malas menjawab pertanyaannya yang tidak penting itu.
 

“Memangnya yang kau lihat sekarang aku sedang apa?”
 

“Tidur”
 

“ya sudah, kenapa harus di tanyakan. Jangan panggil aku lagi ya. Aku lelah, aku ingin istirahat beberapa jam. Besok aku harus kembali ke Makawanisy” ucapku panjang lebar dengan mata terpejam, tak ada jawaban darinya tapi aku yakin dia sedang mengangguk angguk saat itu.
 
 
 ~AUTHOR~
 

“Dasar raja tidur >: (“ ucap Sulli dalam hati sambil menarik koper nya menuju kamar sebelah. Di kamar itu ia mulai memindahkan pakaian nya kedalam lemari besar.
 

“Sepertinya memang lebih nyaman di kamar sendiri, aku bebas melakukan apa pun tanpa harus waspada dengan kedatangan nya yang selalu muncul tiba-tiba” ucapnya lagi dengan pandangan menerawang menatap ruangan luas itu yang sangat mewah, rapi dan bersih. 30 menit kemudian ia sudah selesai menyusuni semua pakaian nya kedalam lemari.
 

“Buku catatan ku?” tanya Sulli sedikit panik. Ia mulai kembali melihat isi koper nya namun nihil, membuka lemari tetap tidak ada. Akhirnya ia memutuskan untuk melihat lagi catatannya itu ke kamar Minho. Tujuan pertama Sulli adalah lemari lelaki tampan tersebut.

“Aku meletakannya di mana??” ucapnya serius sambil membuka 1 persatu pintu lemari minho yang terdiri dari 5 bagian.
 

“Oh ini.... syukurlah, untung saja aku lebih dulu menemukannya. Kalau sampai yang menemukan nya adalah Minho oppa, OMO... bahaya tegangan tinggi” batinnya lagi sambil melirik namja yang tengah tertidur di atas king size besar itu.
 

Tak beberapa lama kemudian yeoja bermarga Choi tersebut mulai melangkah kembali kaluar.
Namun, langkahnya itu terhenti tatkala indra pendengarannya menangkap suatu suara aneh yang sudah tak asing lagi.
 

kruyyukkkkkkk kyurrrrkkkkkk kryuuukkkkk...
 
 
Sulli memasang tampang bingung saat mendengar irama tersebut, ia mencai cari sumber yang menimbulkan bunyi aneh seperti itu.
 

“Itu suara apa?” tanyanya penasaran sambil mendekat kearah Minho. Namun mendadak hening, suara aneh tersebut tak lagi terdengar. Sesaat setelah Sulli kembali ingin keluar, bunyi tersebut pun mulai timbul.
 

Kryukkkkkkkk... kryukkkkkkk....
 

“Minho Oppa?” tanya Sulli bingung dan semakin mendekat kan dirinya.
 

Kryukkkkk...kryukkkkk
 

Suara itu semakin jelas terdengar, Sulli pun sadar bahwa itu berasal dari perut minho.
“Kalau sudah ada bunyi seperti itu tandanya lapar. Kau lapar oppa?” tanyanya kepada tubuh Minho yang masih tertidur. Namun tak ada jawaban, yang terdengar hanya dengkuran halus efek tidur namja tersebut.
 

“Baiklah... aku akan menyiapkan sesuatu” setelah mengucapkan itu Sulli pun bergegas menuju dapur.
 

Sesampainya di dapur ia mulai menyiapkan bahan yang akan di masaknya. Sebuah kulkas raksasa di tempat itu sudah lengkap menyediakan segala jenis bahan pangan layaknya mini market.
 
 
“Wuaaaaah orang kaya. Semua persedian makanan saja lengkap dalam lemari es raksasa ini... DAEBAK”
 

“Tapi aku masak apa ya?” yeoja itu mulai berfikir untuk menu yang akan dibuatnya menjadi santapan hari itu, jujur ia juga lelah. Namun ketika mendengar suara berisik dari cacing-cacing di perut Minho, ada rasa kasihan dan prihatin di hatinya.
 

“Masakan yang enak, cepat, tapi mengenyangkan” batin nya lagi masih tetap berfikir. Tiba-tiba bibirnya menyunggingkan senyum seolah telah mendapatkan ide yang akan ia tuangkan.
 

“Rumyeon...!! Ne mie rumyeon” Sulli pun mulai mengambil bahan-bahan untuk memasak mi Rumyeon sebanyak 2 porsi.
 

Dengan lihai tangannya meracik berbagai jenis bahan dan bumbu yang telah ia siapkan untuk di campurkan kedalam rumyeon nanti.
20 menit berlalu, masakan Sulli telah siap saji. Ia membawa 2 mangkuk rumyeon itu ke atas meja makan, setelah itu dengan langkah pasti kakinya mengarah kelantai atas menuju kamar minho.


= > SKIPP
 
 
“Wae Sulli-a... aku masih ngantuk” ucap Minho dengan nada parau sambil sedikit menggeliat di atas tempat tidur nya.
 

“Oppa.... Palli ireona... kita makan dulu. Lagipula ini sudah sore, kau bahkan belum mandi” yeoja itu masih berusaha membangun kan minho.
 

“Ani... aku masih ngan... MWO MAKAAAAN?” ucap Minho tiba-tiba sambil terduduk di atas king size nya. Respon yang di berikan namja pemilik wajah berkarakter komik manga itu sukses membuat Sulli terkejut dan tersentak
 

“Oh my God kau mengejutkanku. Ne makan, bukannya oppa lapar. Kajjah palli palli” Sulli menarik tangan Minho dengan lembut, si pemilik tangan hanya bisa tersenyum kemudian memarkan giginya yang tersusun rapi sambil beranjak berdiri.
 

“Kajja... aku sudah sangatttttt lapar” sahut Minho lagi gantian menarik lengan kecil Sulli menuju lantai bawah. Yeoja tersebut hanya bisa mengeluarkan langkah cepat mengimbangi jalan Minho.
 

“Wuaaaaah... kau beli dimana rumyeon ini Sulli-a? Apakah ada penjual rumyeon keliling tadi?” tanya Minho dengan tampang datar sambil mengambil posisi duduk di depan semangkuk rumyeon yang telah di sajikan. Mendengar pertanyaan itu Sulli hanya bisa mendengus kesal.
 

“Enak saja... ini aku yang masak. Memang sejak kapan ada penjual rumyeon keliling di Korea."
“Oh iya aku lupa. Kita kan di korea... baiklah aku makan NE” Minho seolah meminta izin dengan tampang berbinar, dengan cepat pula yeoja bernama Sulli itu mengangguk setuju.
 

“Mashitaaa..... gomawoyo” lanjut Minho lagi di sela-sela kunyahannya sambil menyunggingkan senyum termanis kearah yeoja bermarga Choi tersebut. senyum yang tulus dan lebih mengisyaratkan makna tersendiri, senyum yang pada detik itu juga sukses membuat detak jantung Sulli berkontraksi 10 kali lebih cepat.
 

“Kenapa kau diam? Nanti rumyeon mu itu tidak enak lagi” celetuk Minho dengan mulut yang penuh. Sadar akan ucapan yang di terimanya, yeoja itu pun mulai menyesuaikan diri seolah tak terjadi apa-apa.
 

Bahkan ia sendiri tak tau mengapa akhir-akhir ini sering gugup saat berhadapan langsung dengan namja yang telah berstatus menjadi suaminya beberapa minggu terakhir ini.


= > SKIPP
 

Hari ini Minho akan menjalankan kewajibannya kembali sebagai seorang Presdir di sebuah perusahaan besar Korea Selatan, Choi Group MAKAWANISY OF THE LITARY WORKS. Sudah cukup lama ia absen dari jabatan itu karena prosesi pernikahan dan bulan madu yang harus di laksanakan nya bersama Sulli, mantan office girl di perusahaan tersebut.
 

“Aku pergi...” ucap Minho yang tiba-tiba muncul sambil membenarkan dasi nya di hadapan Sulli. Pada saat itu yeoja tersebut tengah sibuk mengurusi pekerjaan rumah. Ia hanya tersenyum memamerkan gigi-gigi putih yang berderet cantik.
 

“Kau sangat rapi oppa”
 

“Memangnya selama ini aku tidak rapi?” tanya Minho dengan nada datar.
 

“Tentu saja rapi. Tapi hari ini lebih rapi lagi... hehe” mendengar ucapan Sulli, Minho hanya tersenyum simpul. Dihampirinya yeoja tinggi tersebut dengan tatapan bersahabat.
 

“Jika aku pulang nanti harus sudah tersedia semangkuk rumyeon sebagai menu wajib NE”
“oppa suka mie rumyeon buatan ku?” tanya Sulli dengan mata berbinar.
 

“Euuum... rumyeon buatan mu mengingatkan ku dengan rumyeon buatan eomma ku. Baiklah ini sudah siang, aku pergi” Minho mengusap pelan kepala Sulli kemudian berlalu dan menghilang di balik pintu. Mendapat perlakuan seperti itu sontak membuat nya kaku tak bergerak.
 

“Untuk kesekian kalinya jantungku bekerja tidak normal lagi” batin Sulli dengan nafas tertahan, tangannya memegang kembali puncak kepala bekas usapan tangan Minho. Saat itu ia hanya bisa tersenyum, senyum yang sulit di artikan. Ia tak menyadari jika perasaan yang sedang di alaminya itu adalah tanda-tanda seseorang jatuh cinta.
 


= > SKIPP
 

Minho telah sampai di Makawanisy, ia tak menyangka jika akan di sambut dengan sangat istimewa. Begitu sampai di depan pintu perusahaan, seseorang datang mengalungkan nya sebuah rangkaian bunga.
 

 “SELAMAT DATANG KEMBALI SEOJANGNIM” ucap mereka bersamaan, Minho hanya bisa tersenyum kepada para karyawan nya. Senyum yang bisa membuat siapa pun terpesona.
 

“Terimakasih... senang bisa berkumpul lagi
dengan kalian” jawab Minho sambil membungkukan sedikit badannya.
 

 Suatu tindakan yang belum pernah ia perlihatkan di depan para karyawan Makawanisy. Senyum yang ia sunggingkan saat itu adalah senyum pertama yang mereka lihat. Semua yang ada di tempat itu membatin “Minho berubah karena Sulli”. Benar memang , namun namja tampan tersebut belum menyadarinya. Sebagian besar pegawai wanita Makawanisy hanya bisa tersenyum getir ketika menyaksikan tawa manis pimpinan tampan mereka itu telah menjadi milik seorang wanita beruntung bermarga Choi.
 

Di tempat yang sama, terlihat seorang yeoja dengan perawakan lumayan tinggi. Yeoja itu adalah Kwon Yuri, sekretaris Minho. Ia satu-satu nya orang yang sangat terlihat tidak bahagia hari itu, rasa bencinya kepada Sulli semakin membesar. Niat dalam hatinya untuk memisahkan pasangan baru itu pun semakin bulat.
 

Kembali pada topik awal, Minho yang merasa diperhatikan dengan sambutan para karyawannya pun memutuskan permisi untuk menuju ruang kerja nya. Ketika memasuki ruanganya itu, Yuri sudah berdiri tersenyum manis sambil merendahkan badan, tentu saja dengan fashion sexy. Itu merupakan ciri khas yang ia unggulkan.
 

“Annyeong Minho-shii.... selamat datang kembali di Makawanisy” ucapnya seramah mungkin, karena suasana hati yang sedang bahagia minho pun menaggapi sapaan yeoja itu dengan ramah pula.
 

“Ne... gomawo Yuri-shii, senang bisa kembali bekerja sama dengan mu” sahut Minho kemudian berlalu memasuki ruang utama. Saat mendengar jawaban itu, perasaan Yuri untuk memisahkan Sulli dari hidup Minho semakin besar.
 

"Dia bahkan bisa menjadi ramah seperti itu” dengusnya dalam hati.
 

Sementara itu di tempat lain Sulli tengah sibuk menyiapkan masakan untuk Minho, dimana waktu sudah menunjukan hampir kearah jam 12:00 KST...
 

Setelah menyelesaikan semuanya Sulli pun mulai bergegas menyiapkan makanan tersebut di meja makan. Pikirnya sebentar lagi minho akan pulang, entah apa yang terjadi pada dirinya saat itu. Mau mempersiapkan segala sesuatunya dengan penuh semangat, layaknya seorang istri yang benar-benar mengabdi untuk melayani suaminya seistimewa mungkin.
 
Dalam setiap langkah Sulli menghidangkan makanan-makanan tersebut, tak sekalipun senyum lepas dari bibir mungil nya. Mie rumyeon yang telah di buat nya se spesial mungkin ia hidangkan di atas mangkuk keramik bewarna hitam.
 

“SELESAIII....” ucap Sulli dengan nada puas sambil tersenyum bangga, matanya kemudian melirik ke arah jam yang telah menunjukan pukul 1:00 pm KST. Lagi-lagi senyum terbentuk dari bibir manisnya. Ketika hendak kembali kedapur, sebuah panggilan terdengar dari telepon rumah,
 

KRINGGGG.... KRINGGGGG.....
 

Dengan segera pula Sulli menghampiri meja telepon itu.
 

“Yeoboseyo?”
 

"Sulli-ah... aku mungkin akan pulang terlambat hari ini, ada rapat penting yang harus ku laksanakan. Jadi mungkin siang ini aku tidak bisa makan di rumah” ucap seseorang di seberang telepon sana yang tak lain adalah Choi Minho. Terlihat raut wajah Sulli menggambarkan kekecewaan. Namun seberusaha mungkin ia menutupinya.
 

“Ne oppa gwenchona, Oppa fighthing” ucap Sulli sambil tersenyum senang. Minho juga menyunggingkan senyum mendengar kata-kata semangat dari istrinya itu. Panggilan pun terputus, kini sangat jelas terlihat raut kekecewaan pada wajah yeoja bermarga Choi tersebut.
 

 “Bagaimana dengan makanan-makanan ini? Jika untuk nanti malam tentu sudah tidak enak lagi” ucapnya dengan nada sedih.
 

Sulli menatap makanan yang telah disajikan itu dengan tatapan sendu, tapi tak lama kemudian tatapannya berubah menjadi tatapan yang berbinar seolah menemukan sebuah ide.
 

“Aaah kenapa tidak aku antar saja ke Makawanisy.... daripada aku buang” ucapnya riang.
 

“Tapi... nanti Minho oppa marah jika aku datang mengganggu” lanjutnya lagi kembali ragu, sejenak ia berfikir. Akhirnya keputusan untuk mengantar langsung ke Makawanisy pun semakin bulat. Dengan segera Sulli menyiapkan sebuah wadah makanan.
 

Dipindahkannya mie rumyeon itu
kedalam wadah makanan tersebut serapi mungkin. Setelah itu ia bergegas mengganti baju nya dengan dress lengan panjang hingga bawah lutut bewarna cream. Semua selesai, Sulli mulai mencari sebuah taxi untuk mengantarnya ke Makawanisy.


= >SKIPP
 
 
Sesampainya di Makawanisy, semua mata mengarah kepada nya, sedikit canggung itu yang Sulli rasakan. Semua orang terlihat sangat menghormati, padahal dulu ia merupakan bagian dari office girl perusahaan itu.
 

"Bora shi...” teriak Sulli saat melihat seorang office girl yang tengah sibuk.
 

“Ah... Annyeong nona muda” ucap wanita yang di panggil itu sambil merendahkan tubuh 90 derajat.
 

“Yaaaa kenapa kau begitu
formal padaku” sahut Sulli dengan nada kesal.
“Sulli-a kau tidak malu berteman dengan office girl?”
 

“Kenapa harus malu, aku sedih jika kau bersikap seperti itu. Tetaplah jadi Bora yang ku kenal, jangan sungkan untuk menyapaku. Jangan terlalu formal terhadapku, kita tetap bersahabat kan ?” yeoja bermarga Choi meyunggingkan senyum termanisnya sambil memegang lembut bahu Bora.
 

“Kau memang benar-benar wanita berhati mulia Sulli-a, wajar jika Presdir tampan menaruh hati padamu” Sulli tersenyum simpul mendengar ucapan wanita di hadapanya itu.
 

| Semua ini tidak akan berlangsung lama Bora-shii, hubungan kami sekarang memang membaik. Namun itu bukan berarti aku akan menjadi istri nya seumur hidup. Suatu saat nanti kau akan mendengar kabar perceraian kami” batin Sulli dalam hati. |
 

“Kenapa aku jadi sedih” ungkapnya lagi tersadar dari lamunan.
 

“Bora shii aku permisi dulu. Aku
hendak mengantar makanan ini ke ruangan Minho oppa” ucapnya permisi, mendegar itu Bora hanya bisa tersenyum nakal.
 

“Ne.... kalian memang sangat serasi” celetuknya menggoda, dan sukses membuat pipi Sulli merona pink.
 

= > SKIPP
 
 
“Sulli-shii” ucap Yuri tak percaya dengan kehadiran saingan terberat nya itu.
 

“Annyeong Yuri-shii” sapa Sulli sambil tersenyum manis, kemudian kembali melangkah menuju ruangan Minho, Ia membuka pintu ruangan utama itu dengan perlahan. Hingga terlihat olehnya sesosok namja tampan, tengah sibuk di dunia pekerjaan.
 

“Annyeong oppa” .... (Terkejut) Itu yang Minho rasakan saat menyadari kehadiran wanita yang telah berstatus menjadi istri nya itu berdiri di hadapannya.
 

“Sulli-a ...” ucap Minho tak percaya...
 

“Aku ingin mengantar ini” ungkap Sulli tanpa basa basi sambil menyodorkan sebuah tas merah tempat wadah makanan.
 

“Ige mwoya?”
 

“Buka saja”
 

Minho pun mulai membuka tas kecil itu, kemudian di buka nya lagi wadah makanan yang ada di dalam nya.
 

“Mie rumyeon??” ucapnya tak percaya.
 

“Ne makan lah, aku sudah terlanjur membuatnya. Akan sangat sayang jika tidak di makan” jelasnya, kata-kata Sulli barusan sukses membuat namja tampan itu tertegun.
 

“Aku bahkan merasa ini benar-benar pernikahan sungguhan, begini kah rasanya menjadi sesosok suami yang di perhatikan. kenapa rasanya bahagia sekali, MWO?? apa kata ku tadi. Haisssh It's danger, Minho DANGER. Geundae, mulai sekarang aku tidak akan lagi menyia-nyiakan kebersamaan ku dengan mu saiko. Sebelum nantinya kita benar-benar bercerai, menjalankan keputusan yang telah di sepakati dari awal” batin namja tampan tersebut sambil menatap Sulli dengan pandangan penuh arti. Ia berharap nantinya tidak ada yang tersakiti atas pernikahan ini.
 
 
 ~TBC~to chapter 22~
 
 
Mian ngepost nya telat ^^. Seperti yang udah-udah, Mimin selalu nyuruh readerdeul buat komen di tiap part untuk jalan lancar menuju chap end. Dan Mimin juga gak lupa bilangin kan kalo misalnya reader gak bisa komen disini silahkan komen tiap part nya ke fb mimin ama authornya ??? Sekali lagi diingetin. Mumpung Authornya abis buat FB baru, yang gak bisa komen disini, langsung komen di fb authornya aja yaaa. . MAGNAE CHYMINH. Disearch di pencarian pasti ada. Komenin tiap partnya. Karena mungkin aja mimin bakalan ngepost chap akhir nya di FB Authornya dan GAK AKAN DIPUBLIKASI. Yang Rajin komen disini aja yang bakalan di tag in ke FB nya masing2. Okelah banyakan cincong, mimin pamit, selamat menunggu next Chapnya. ^^Gomawo. Bow.

98 komentar:

  1. Wah.. akhir na dipost juga...
    Gomawo min udh post...
    Cie" ming sm sull udh mulai ngerasa tanda" cinta tp blm sadar... mdh"an mrk cpt sadar ya.. juga mdh"an z akhr na mrk tidak bercerai.. dan buat yuri tolong donk jngn ganggu mrk..
    Hehe..
    Deabak thor n min..
    Jngn lm" ya post na..
    Gomawo.. hwaiting min..

    BalasHapus
  2. wah.... akhirnya muncul juga chap 21 ny.... udah lama banget nungguin kelanjutan ny ne....
    asyik sulli udah jatuh cinta ne sama minho.... makin penasaran dengan kelanjutan nya...
    d tunggu chap selanjutnya...

    BalasHapus
  3. Wow daebak
    Semakin rame ajaaa..d tunggu part selanjutnya eoniii

    BalasHapus
  4. Wah akhirnya muncul jga lanjutanya,,, minsul km ga akan pernah cerai ne...hehe
    D tggu lanjutnya ne..

    BalasHapus
  5. Akhirnya minho sma sulli udh mulai suka kekeke , minho oppa kalian gak bakalan cerai yakin deh hihii karna kalian serasi bngt
    Next ne eon :)

    BalasHapus
  6. Akhirnya di post jg, sulli ttp perhatian ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ , biar minho cinta mati Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ  \=D/

    BalasHapus
  7. Dah mulai saling jatuh cinta nie ceritanya? seru..seru..
    ditunggu lanjutannya... :)

    BalasHapus
  8. Minsul like the real newlywed couple..
    Harap mereka saling jatuh cinta!

    BalasHapus
  9. nah akhirnya ff yg aku tunggu keluar jugaaa :D
    yuhu minsul moments mulai banyak hihihi yuri eonni nggak usah kejer minho kalian nggak pantes :(
    minsul udah mulai saling jatuh cinta ya? tp msh pada nggak sadar mungkin kalo dah buat anak (?) baru sadar hahaha
    aku tunggu next partnya lagi ^^
    min, itu maksudnya chap terakhir mau di post di fb doang yah?

    BalasHapus
  10. akhir'a yg di tunggu" d post jg .. ^^

    cie cie minsul udh saling jatuh cinta tuh :)

    duh Yuri comeback >:( ...
    smoga minsul tetp langgeng tanpa ada perceraian ..

    di tunggu next chap'a :)

    BalasHapus
  11. Yuri is back back back
    Sulli udah mulai nyut nyutan tuh sama ming(?)
    Seneng liat ming sama ssul baikan gini, gak kayak kemaren, kayak tomenjeri(?)
    Semoga kaga jadi cerai, longlast last last XD
    Next thor

    BalasHapus
  12. akhirnya di post juga min,,ceritanya tambah bikin penasaran aja min,,,,semangat min,di tunggu chap berikutnya :)

    BalasHapus
  13. wah.. pasangan choi udah saling rujuk tuh jadi bahagia deh...
    lanjut eonni chap 22 nya jangan kelamaan...

    BalasHapus
  14. akhir,y muncul juga chapter 21.semoga aja yuri nga kejam'' bget ama sulli.

    BalasHapus
  15. widiiihhh lama bener ngepost nya deh..
    tapi akhirnya keluar juga.. hee

    ehh itu minho nya udah berbeda.. suka deh..
    sikap mereka lebih manisss.. ;)
    aseeeekk tinggal beberapa langkah lagi ceritanya pasti lebihhh so sweeet terus..
    gak sabar nunggu lagi yang berikutnya..
    tp kenapa sih ko selalu delay post nya?? klo dulu2 suka rutin 2 ato 3 hari sekali pasti dh muncul chap nya..
    jgn lama lg yaaa, nnti keburu boring nunggu lama2..
    (maaf y klo saya jadi ngritik begini..) hee

    BalasHapus
  16. gak sia sia saya jenggotan nunggu ff ini min, daebak chap ini.
    skrg udah saling suka cuma msh blm ngaku ya, mereka bakal balik ke rencana awal atau bakal ngelanjutin hub ini? entahlah
    next chap jgn lama2 lagi ya plissssss min, ntar saya bkn jenggotan lagi tapi mungkn ubanan hehe

    BalasHapus
  17. hah udh mulai baikan tuh, terus lama2 tumbuh tuh cinta
    sebenernya udh tumbuh(?) tp belum pada nyadar
    yah min jangan lama2 d post nya, ppalli

    BalasHapus
  18. fiuh~ akhirx dipost jg. lama ya? hehe

    wih, sulli udh meraskn benih2 cinta, minho jg. tp minho kykx blm tw klo itu cinta. ckck
    untuk next chapx jgn lama ya. :D

    BalasHapus
  19. Akhitnya di post juga ;)
    Sulli udh mulai cinta nih ama minho
    Tapi minho kayakny gak deh :(
    Suka banget ama ff ini heheheh
    Next chapt ^^

    BalasHapus
  20. baru pulang kuliah nih..... emmm trxata chap barux dah di post... baru liat n baca..... Q suka bgt FF ini... lnjut terus chingu !!!

    BalasHapus
  21. sedih rasanya jika pernikahan ini hanya status palsu

    BalasHapus
  22. Setlah menunggu lama akhimya di,post juga,
    Knpa harus cerai sih....

    Min buat mrka sling jatuh cinta dan cemburu yah
    Hahahahhahahaha

    Fighting, Next nya jangan lama lama yah..

    BalasHapus
  23. Ming pake gengsi segalaa, kalo laper yaa bilang laperr dong, kan ada si ssul yg siap buatin makanan enak :p emg enak dah tuh si yuri, ngliat ssul anterin makanan k kantor ming :D buaahahhahaa. Daebak minn(y) neextt yaaa (y)

    BalasHapus
  24. Huaaaa, lanjut dong miiiinnnn. Penasaran inii ^^

    BalasHapus
  25. yyyyyeeyeyeyyeyeye udah dipost
    ko lama min update nya,,
    tapi ga papa yg penting bisa baca.

    kwkwkwwkwkw appanya ming daebak banget. tau aja nih apa yg dimauin pasangan pengantin baru ini. yaaaahh meski ga ngaku.. #tapi mau juga kan minsul tinggal serumah, hehhe

    minoooo suull eonni mulai jatuh cintrong...
    terus deh,,,, biar ga usah cerai nantinya,

    tuh kan tuh kan.. minoo seneng di perhatiin sull eonni..
    hehhhehe lama" bisa punya baby minsul nih. hhehhe

    BalasHapus
  26. Cieee minsulnya udh mulai bershabat,,tapi pengennya langsung jatuh cinta ajaaa. Lanjutt ya thoor

    BalasHapus
  27. Aaaahhh mereka ber2 so sweet sekali .. Minho oppa apa kau mulai menyukai sulli sampai tidak akan membuang kesempatan saat bersama sulli .. Hehehe
    Good story .. Minsul sweet moment nya di tunggu sangat .. Hehehe
    Lanjut chap 22 .. Ditunggu ne ..

    BalasHapus
  28. Akhirnya di post jugaaa
    Daebak minnnn di tunggu chapter berikutnyaaa

    BalasHapus
  29. Jeongmal Gomawo untuk update-nya *bow 90 degrees*

    kyaaaaa >< Chapter yang paling bagus... happyhappy :) banyak momment uri Minsul^^... OMO!!! Minho memang paling suka menggoda Sulli... karena kepolosannya :D... and hmmm dugeundugeun ^__^ lagi jantung Sulli sedang mendapatkan virus cinta :D... and So sweet^^ Sulli datang khusus ke perusahaan untuk membawakan makanan siang untuk Minho.. kekeke~ Yuri pasti hatinya seperti di jatuhi durian.. XD LOL saat melihat bagaimana hubungan mereka^^

    and.....

    I don't care if they marriage just fake..What I know...soon they will be officially wifehusband :) and waiting for little MinSul :)

    the last....
    Happy chapter..good chapter.. :) and i'm craving for some chapter again :D always fighting, and take care for Admin, Authornim....~^^

    BalasHapus
  30. Miiin akhirnya update jugaa. Minho uah akur tuh ama sulli. Jangan cerai dooong. Mending lanjut biar dapet dede bayi :3 *eh.
    Fighting next chap min please jangan lama lama ya..
    Itu chap terakhir di post di fb mimin ato authornya?

    BalasHapus
  31. makin semangat nunggu part next nya nih :D
    karena oppa minho udah mulai tumbuh benih benih cinta nih yee hihihi :D

    BalasHapus
  32. akhirnya di post jg hehehe kalian mkn serasi aja ih ngiri :p
    jngn lama lama ngepostnya ya min ;) FIGHTING!!!!

    BalasHapus
  33. Yahoooo akhirnya dipost jugaa aku suka part ini!! Mereka bareng2 terus dan ngerasa suka walaupun belum sadar sama perasaan mereka sendiri.. Semoga mereka sadar deh biar ga cerai. Yuri eonni hushhhh hushh dulu jangan ganggu minsul dulu ne mereka udah akrab.. Ditunggu thor lanjutannya fighting!!

    BalasHapus
  34. UAAAAAHHHH!!!!! <3 Sulli sama Minho makin erat ajaaaaaaaa!!! Cuma jadi sedih pas baca isi hati mereka masing2 tentang perceraian >< !!

    BalasHapus
  35. waaa... oppa nggak usah bercerai,,, klo bercerai ntar oppa yg rugi...

    bgus bnget min,, tpi tolong ya,, jgn telat lgi ngepost'ny....

    BalasHapus
  36. Ciattciattt sulli udah mulai jatuh cinta nih sama minho!! awawaw!! umm but how about minho-ssi? kapan dia bakalan mulai merasakan apa yg dirasakan sulli?? aah mudah2an secepatnya!! ASAP!! dan buat yuri awas lu gangguin abang sama kaka gw. gw pecat lu jadi manusia. KEKEKE

    BalasHapus
  37. ho iya thor.. kalo bisa ngepostnya usahain cepat ya... soalnya aku mati penasaran bgt sama kelanjutannya. thx thor ^-^

    BalasHapus
  38. Waaa
    Keren banget lanjutan ceritanya ?
    I like that !
    Aduh, knapa di saat yang sangat sudah romantis ini harus ada Yuri ? Ngomong ngomong soal Yuri, kira kira dia mau bikin apa ya ?
    Trus kasihan Sulli nya dah mulai sayanh ma Minho, tapi Minho nya ga nyadar nyadar !
    Oke dehhh
    Makasih ya thor atas chap nya... #ditunggu next chap nya
    Semangat lanjutin !

    BalasHapus
  39. uwahhh next next ppali!! gak sabar ama kelanjutannya >_<
    mian telat baca T^T

    BalasHapus
  40. Sulli terlalu polos... sampai dia dikerjain Minho terus...
    Kira2 apa yg dilakukan Yuri y....
    Di tunggu lanjutannya...
    Semangat

    BalasHapus
  41. Daebak :* lanjut min,,, ishhh itu nenek sihinr nyebelin !!

    BalasHapus
  42. ah finally!!
    aku udah nunggu dari kemarin,
    akhirnya di post juga

    BalasHapus
  43. wah bagus minn
    aku udah lama bolak balik blok ini,,minho oppa mulai berfikir untuk kedepannya nih,,semoga tidak ada perceraian minnnn,,minsul forever

    BalasHapus
  44. akhirnya chapter 21 diupdate jga,,XD
    wih,,minsul moment sepanjang cerita
    sulli & minho dah mulai ada debar2 cinta nih,,
    mudah2an deh mereka bener2 bersatu!!
    next part ditunggu ya thor,,fighting!!! :D

    BalasHapus
  45. aduh kasian banget hubungan minho sama sulli udah terlalu jauh, masing-masing dari mereka memendam perasaan yg sama "saling suka" bahkan cinta :) tapi percuma aja kalau haris cerai :( pasti mereka ngorbanin perasaan mereka masing2 -,- jangan sampe bercerai deh ;;)
    so buat ff nya nambah bagus udh ga ada typo dan makin menarik+penasaran
    fighting thorr !! ^^ cayooo :D

    BalasHapus
  46. waah hai eonn!! akhirnya di post juga ff nyaa, udah nunggu banget tau eon:D kayanya nanti minho gaakan ngelepasin sulli ya. mereka udah akur gitu. dan bodohnya sulli percaya tentang penyakit minho=)))) pokoknya sampai ending harus tetep minsul ya eon, gomawo:))
    next chapnya jangan lama lama dong eon, buat penasaran banget. fighting yaa!!!:D

    BalasHapus
  47. ya ampun alhirnya baca juga chapter yg ini ,dari kemaren nunggu2 eon belum di post ,sekarag baca juga , minho sama sulli jangan pisah lah ,
    mereka akan terus bersama , jangan biarkan yuri itu untuk menggoda minho,karna minho udah mulai jauh cinta sama sulli, sulli juga udah menyadari kalo dia cinta sama minho, nanti sulli pasti sedih banget kalo yuri goda-goda minho , gak boleh gak boleh pokoknya , pokoknya minsul itu forever ,

    BalasHapus
  48. hahai minsul mkin dekat aja bguss" tp knp minho mikir mau pisah dgn sulli jgn donk smga niat minho brubah krn dy mulai cinta ma sulli

    BalasHapus
  49. kalo cuma ramyeon mah, mama saya juga jago bikinnya ;)

    tpi ngomong2, makin mesra aja mereka, yahh walaupun masih sama2 belom menyadari dan saling menampik, setidaknya rasa itu sudah ada pada diri mereka :)

    disini sisi keibuan Sull keluar, seneng bgt bisa punya seseorang buat diperhatiin, Minho oppa juga mulai berubah jadi lebih baik disini, ramah dan murah senyum, ya wajarlah, secara istrinya aja kalo senyum dan membungkukkan badan gak pake harga, gratis tis tis tis ;)

    penasaran juga sih, apa yg bakal Yuri eonni lakuin ke Sull dan apa respon Minho oppa pas tau istrinya disakitin Yuri eonni, mungkin aja dari kejadian Sull disakitin Yuri eonni, Minho oppa makin sayang sama Sull dan Sull juga makin gak rela ngelepas suaminya. *soktaubangetgue *timpukin
    tapi biar gimanapun, Minho oppa harus terus sama Sull ..

    makin kesini makin totweet mereka, keren min, like it ..
    nih jempolnya (y)
    ditunggu next chap nya ya min, kalo bisa jangan lama2, gak sabar ngebaca nasib cinta mereka selanjutnya di tangan mimin di ff ini *halah
    hhe ;)

    BalasHapus
  50. daebak:D
    tidaaak, yuri pasti punya niat jahat-,
    next ya min,jngn lama2 okeee;)

    BalasHapus
  51. Wahh... DAEBAK... akhirnya mereka berdua bersahabat dan saya berharap moga-moga Minho oppa sama Sulli eonnie hilangkan perjanjian mereka kalau mereka akan bercerai... aminnn..
    Yuri jangan mengganggu hubungan orang lain eohhh...

    BalasHapus
  52. Akhirnya bza kmen jg disini...bca udh dr kmren tp gliran mau komen jringan super lemot......
    Makin lma mkin romantis aja nih couple udh sma" ska tp blum pda sdar....next thor.!!!

    BalasHapus
  53. seru.. min daebakk!! min klo bisa chap terakhir jangan di fb min :"(

    BalasHapus
  54. seneng minsulnya udah akur, tapi knpa ga nyadar kalo udah sama2 suka arrrgghhhhh
    ntah knpa jadi sedih kalo ngbayangn mereka nantinya cerai, jgn ya thor jeball hikss

    BalasHapus
  55. wahh...
    minsul udah sama2 suka nih tapi juga sama2 gak nyadar...
    and minsu keliatannya udah jadi pasang suami istri beneran tuh... #kekeke
    thor...ngepost-nya jangan lama2 dong..jeball !!

    BalasHapus
  56. asek asek. . akhirnya akur juga mereka. . tapi critanya jgn smpe cerai ya author?? :'( pliisss

    oh ya, buat admin. tolong donk di setting biar aku bsa coment lwat hp. gak melulu online pake lepi. next chapter jgn lama2 ya??
    lumutan nih nunggunya. . ;)

    BalasHapus
  57. maksud'a minho pha ea??? jgn blng kalau mino mw ngebuang tu msakan,,kan kasian ssul udh masakin bwt minho..dlm chap nee g'trllu bkinn greget eaa..blom ada romntisaan'a...hehe ,,
    next chap minn..

    BalasHapus
  58. Yuhuuu ini seru banget, ,,, buru-buru next chapter gak sabar ke chapter selanjutnya kekekekeke

    BalasHapus
  59. yey minho oppa sama sulli dah semakin mesra....

    BalasHapus
  60. Ahhh baru buka blog ini dan sekiam lama menunggu akhirnya dipost, senengnya di chpat ini moment minsulnya berasa lanjut thor hehe :*

    BalasHapus
  61. berharap ini cerita cerita bakalan di bukuin,,,,,,bisa nggak ya.,......kalo ada mau beli lah.....daebak......

    BalasHapus
  62. knp oppa tega biarin eoni tidung sendirian, kan kasian sulli eoni ketakutan .. hhuhuu ..
    tp mereka sudah berlaku selayaknya suami istri ya .. senang sekali rasanya .. hihiii ^^
    mumpung lagi nganggur baca nya jadi ngebut .. hhahhaa

    BalasHapus
  63. udahlama gak baca ff gara-gara ngurusin tugas><
    ternayta chapnya udah banyak!
    aaaa cie minsul sudah makin dekat cie.cie suit . suitt :33
    lanjuttt thor daebak ~~

    BalasHapus
  64. Haha .. minho selalu saja menggoda sulli, sangat cocok mereka berdua . .
    Daebak eoni, ini part yang paling keren banyak sweat moment minsul nya ..
    Minho kayanya udh mulai sadar ni hehe ..
    Yuri bener2 deh .. sllu jadi pengganggu haikzz ..
    Eoni gomawo ne ff nya sangat bangus :*

    BalasHapus
  65. sneng bnget akhirnya mreka udah ngga brantem lgi skarang minsul udh lbih akrab yeyeye ^-^
    ssul eon polos bngt mau aja dibohongin sma oppa, oppa jga ada2 aja alsannya buat ngebjuk ssul eon spaya mau pindah dikamr tamu hihihi

    smakin hri mreka tmbah so sweet deh sneng bnget ssul eon bner2 istri yg baik & prhatian bngt, msakin mkanan buat oppa tpi krna oppanya ngga bsa pulang eonni nganterin kekntor minho oppa, oppa jga sneng tuh dibwain makan siang sma ssul eon serasa mnjadi suami yg sbenarnya
    critanya tmbah seru eonni

    BalasHapus
  66. mulai perhatian ni sulllinya

    BalasHapus
  67. akhirnya si minsul udah gak kayak kucing ma tikus lagi yang berantem mulu, sulli juga mulai perhatian ma minho

    BalasHapus
  68. Akhirnyaaa mereka udh romantiss hahaa. Minhonya juga udh berubahh jadi ga sedingin dulu. Sulli innocent banget percaya aja sm penyakit minho ahaha

    BalasHapus
  69. Cie cie.. minsul sudah makin dekat nih .. <3
    Figthing thor !!


    Thor daebak ~~ ^^

    BalasHapus
  70. Minho oppa sangat sering jahilin sulli
    Sukses buat appa nya minho gara2 di tinggal ber2 minsul makin dekat tuhh

    BalasHapus
  71. ini ada2 aja ming oppa masak penyakit agresif gara2 kedinginan? Sulli eonni lagi kok ya ada karakter polos kayak dia... kekeke ternyata sulli eonni sekarang yang sering menampakkan gejala yang keluar dari hatinya, wah daebakk.... Yah kenapa masih tetep main sembunyi2an tuh perasaan. Padahal dari pertama udh rada2 romantis ehh malah sek gak sadar dua2nya n malah terus menyangkal. Semoga ada keajaiban cinta yang bisa membuat keduanya sadar.... amin ..... gomawo eon udh ngepost....

    BalasHapus
  72. oh my... whats the meaning of 'penyakit' hahahaha...
    kyaaaa... sulli tuh bener2 perfect wife... please love her more...
    tuh kan.. akhirnya kamu menyadari...??
    next..next,, next...

    BalasHapus
  73. hahahha Sulli polos banget masih aja percaya penyakit aneh karangan minho...Sulli juga udah perhatian sebagai istri kepada Minong...dan lagi lagi si yuri si nenek sihir nggak suka

    BalasHapus
  74. sulli polos banet sih mana ada penyakit kedinginan jadi agresif haha tante yuri ke laut aja lah jangan ngeganggu hbungan minsul

    BalasHapus
  75. mereka saling jatuh cinnta..yuri jangan pho deh

    BalasHapus
  76. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  77. Omoo, sulli eonni so sweet bgt sampe dibuatin mi ramyon dan dianterin ke kantornya minho oppa, bener* sosok istri idaman :D
    ssul eonni sepertinya sudah mulai jatuh cinta ini sama minho oppa, giliran minho oppa nih ntar yg bakalan pelan-pelan jatuh cinta sama ssul eonni.
    Keren thor, makin lama chapnya makin daebak deh pokoknya.
    Tambah terus minsul moment nya thor , supaya tambah sweet :D
    thor, kabar nya onew sama luna gimana yak ? kai jg ?
    hehe
    kangen, di selingin mereka jg kalo bisa eon , hihi
    gomawoo eonni, sudah di posting,
    daebak thor :D
    ff nya jg daebak :D
    seperti biasa.. FIGHTING and KEEP WRITING eon..
    gak sabar ke chap selanjutnya, hehe

    BalasHapus
  78. emang ada penyakit aneh seperti itu? haduh minho ngarang aja dan parahnya lagi si sulli percaya. emang polos banget sih sulli imuuut. hehehe

    BalasHapus
  79. Pernikahan sesungguhnya udah keliatan.tapi sayang kalau mau membuat perpisahan...

    BalasHapus
  80. Penyakit apaan tuh ? ada2 saja Minho oppa *geleng2 kepala*
    Sulli eonni membuat perubahan besar ya terhadap Minho oppa. Daebak buat eonni :)
    Yuri... kau tak punya kesempatan untk bisa deket sama Minho. Sudahlah... move on saja...
    kalian akan berpisah ya.. saya sedih. padahal kan kalian udh deket begini :(

    BalasHapus
  81. Sulli kpan sich sikap polos mu ilang...msa ada penyakit kayak gtu....aduuuhh
    Sikap na minho dah mlai brubah lbih hangat....sulli jga dah brani ngnterin mkan buat minho...hehehe

    BalasHapus
  82. aaahh, Sulli percaya banget sih :D, mana ada penyakit agresif karena kedinginan... hahaah :D tapi seneng banget, soalnya cemistrynya itu udah mencerminkan sepasang suami istri..^^

    BalasHapus
  83. Kebayang ekspresi yuri pas liat sulli dateng wkwk, antara males harus hormat tapi kalo ga gitu kan itu istrinya bos dia sndiri wkwk yang tabah yah :D
    Mulailah tumbuh benih-benih jagung diantara mereka #eh benih benih cinta kamsudnya hihi tancapp gas chapter selanjutnya brbbbbb

    BalasHapus
  84. apasih cerai ceri terus. :( padahal sama2 udh suka ... ih yuri is back

    BalasHapus
  85. Mereka mulai ada rasa ....
    Ccie ciieeee ohok ohokkk....

    BalasHapus
  86. minho mah pinter banget ngarangnya... penyakit apaan tuh kayak gitu??? emank ada yah??? minho sok nolak nih mo sekamar juga... padahal ujung2nya doi juga yang datangin sulli buat tidur bareng... wkwkwkwkkk

    BalasHapus
  87. Yaa dong kalo dah nikah harus ada perubahan, sulli memang istri yg baik

    BalasHapus
  88. Uwawawawaaaa daebaakmm greget banget baca nih ff Addoohh Yuri ngapain coba sexy segala-__- gagal toh gagaalll /avaikan

    BalasHapus
  89. Ternyata dengan menikahi sulli bisa membuat perubahan positif pada diri minho. Aduh makin seru aja nih ceritanya :)

    BalasHapus
  90. Minho makannya ramyeon mulu.. Jangan sering2 makan ramyeon min, ga baik ^^

    BalasHapus
  91. Sulli nona gampang bgt ketipu tp lucuuu

    BalasHapus
  92. wkwkwk.. ngakak ,, itu yuri ngapain coba,,

    BalasHapus
  93. Nona lucu .. Makin penasaran chap-chap berikutnya

    BalasHapus
  94. ssul perhatian bnget ma si oppa
    smpe rela msakin oppa mi ramen wlaupun sbnerny dia jga llah tpi krna dia dnger suara perut minho yg bunyi krna klaparn dy ttep mw msak untuk si oppa . . .
    kira2 apa ya yg bkal dilakuin yuri secara dia kan dah jealous brat tuh ma ssul
    ok meluncur ke part slanjutny

    BalasHapus
  95. Yaah gak seru nih minsul tidurnya pisah hahahha
    minho minho mau bilang laper mau makan aja gengsi dan malah tidur,untung aja sulli denger suara kriuk kriuknya hihi

    Sulli istri idaman banget yaa,baik hati..
    minho sampe terkagum-kagum..
    dan sekarang minsul udah mulai ada rasa..
    aaahh so sweet..

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template