Jumat, 07 Februari 2014

FF MinSul : M or W ?



ini cerita terinspirasi dari kisah nyata author
mian gaje and typo
author mau mengabadikannya aja
namun ni FF ngk 100 % sama dari kisah nyatanya
OK
jangan lupa komentar ya
Tittle :   M or W ?
Author : taE_Nda
Main Cast : Minho , Sulli , Woobin
Siders : victoria, jiyoung, chanyeol
Genre :Romance


Twoshoot ( #1 )


Tampak yeoja berambut pendek , berkulit putih sedang asik dengan laptop dan buku-buku kampusnya, bantal berwarna pink menganjal bagian dadanya. Ia dalam posisi tengkurap diatas ranjang empuknya . Tiba-tiba ia dikejutkan dengan suara derik pintu yang dibuka oleh seseorang menoleh dan.
“Sulli, bagaimana hubunganmu dengan Minho ?"
Seorang yeoja berambut hitam pekat masuk tanpa seizin pemilik kamar, panggil saja victoria.

“Eonni, neo wasseo?” tanya yeoja yang bernama Sulli itu.
“Ne, igo .... eonni mengantarkan boneka panda pesananmu kemarin” ujarnya dengan senyum lebar sambil terus berjalan menghampiri Sulli dan duduk di sebelah Sulli yang masih dalam posisi tengkurap. Victoria menatap Sulli.

“Gomawo eonni” Sulli meraih boneka pesanannya dan memeluknya dengan erat. Vic masih terus menatap Sulli membuatnya menatap Vic dengan mengernyitkan keningnya

"Eonni, wae?” lanjut Sulli.

“Jangan berpura-pura bodoh” ujar Vic dengan nada serius, membuat Sulli menelan ludahnya karena ia tau apa yang di maksudkan oleh yeoja yang sudah ia anggap seperti eonni kandungnya sendiri.

Sulli memalingkan wajahnya.

“Sulli-ya, sampai kapan kau tahan di gantung seperti ini, eoh, sadarlah”

Sulli terdiam

“Kau bisa mencari namja lain yang lebih dari dia”

“Eonni,, aku,,,,,,”

“Mwo? Mwo ? kalau dia mencintaimu dia tidak akan membiarkan hubungan kalian menjadi tidak jelas seperti ini eoh... “

Suasana kamar berubah menjadi menegangkan bagi Sulli.

“Eonni, dengarkan aku dulu,, “

Sulli berusaha membela diri , ia bangkit dari tidurnya dan merubah posisi menjadi duduk. Sekarang Sulli telah duduk berhadapan dengan victoria.

“Aku,, aku sudah mengungkapkan perasaanku pada Minho oppa”

“MWOOOO?”

Victoria terkejut bukan main, Sulli bukan tipe yeoja yang berani mengungkapkan perasaannya begitu saja pada seorang namja.

“Namja seperti apa dia, sampai kau dulu yang mengatakannya?” ujar vic.

"Eonni akan bicara padanya” Vic mulai bangkit, tapi Sulli menahannya.

Victoria satu kampus dan satu jurusan dengan Minho, mereka bertemen dekat, ia tau hubungan Sulli dengan Minho yang tidak jelas statusnya itu.

Sulli dan Minho sangat dekat, sangat dekat setiap orang yang melihat mereka pasti mereka akan berpikir Minho dan Sulli adalah sepasang kekasih, tapi kenyataannya tidak. Walaupun seperti itu, Sulli dan Minho tidak dalam status hubungan sepasang kekasih. Sangat miris bukan ? #sangattttt.

Vic menghela nafas dan mulai kembali duduk.
“Baiklah, apa jawabnnya ? “

Sulli menggeleng

“MWO, dia menolakmu?” Victoria kembali terkejut, suaranya membuat burung-burung yang tengah bertengger di dekat jendela kamar sulli berterbangan/

“Aniya,, ani,,eonni?”

“Jadi apa, kalau bicara itu yang jelas Sulli”

“Dia tidak menjawabku, dia tidak menolakku, tapi dia juga tidak mengiyakannya eonni,,,” suara Sulli terdengar putus asa, membuat Victoria menjadi kasihan pada Sulli.

“Sudahlah, kau cantik dan smart. Kau masih bisa mencari namja lain ne,,,, “ suara Vic mulai melunak, tangannya membelai rambut Sulli. Sulli hanya bisa mengangguk.

"Jangan pernah menangis untuk namja seperti itu, mulai sekarang jauhi dia,,, jaga jarak dengannya” ujar Vic menasehati Sulli.

“Kalau Minho oppa tidak mencintaiku, tapi kenapa Minho oppa melakukan semua hal yang membuat aku mengira dia benar-benar mencintaiku eonni “ suara Sulli mulai parau.

“apakah aku yang terlalu ke percaya diri eoh ?”

Victoria menggeleng. “Kau tidak salah ssul, sudahlah mulai sekarang lupakan dia NE” .

Victoria menarik Sulli kedalam pelukkannya. Hatinya juga ikut teriris seperti merasakan apa yang sedang Sulli rasakan saat ini.

---

Sulli berjalan di koridor kampusnya, hari ini dia ada kelas.
“Ssul,,, “
Jantung Sulli berdetak semakin cepat saat mendengar suara bass yang selama ini selalu ada setiap harinya, ia tak berani menoleh kebelakang dan langkah kakinya semakin di percepat.

“Sulli,,,,” namja itu mempercepat langkahnya.

"Choi Sulli”

Damn. Namja itu berhasil menarik tangan Sulli membuat yeoja itu secara paksa menghadap Minho.

“Minho oppa” gumam Sulli.

“Kau tidak mendengar oppa eoh ?”

Sulli hanya diam

“Sulli, ada apa? Kau sakit?” Minho hendak menyentuh kening Sulli, tapi segera di tepis sulli.

“Maaf oppa, aku terlambat” Sulli kembali menepis tangan Minho pada lengannya , kemudian berbalik. Di saat yang sama terdengar kembali suara yang berat memanggil namanya

“Ssul,,”

“Chanyeol oppa?” Sulli tersenyum ramah seperti biasanya , membuat Minho yang masih ada disana mengernyitkan keningnya. Sulli berlaku berbeda pada dirinya.

“Ssul, kau mau kekelas, kebetulan kita satu arah, sini oppa bawakan bukumu”

Tanpa aba-aba Chanyeol langsung mengambil tumpukan buku yang ada pada tangan Sulli , membuat dirinya mendapat tatapan tajam dari Minho. Sulli bisa melihat itu , sempat tersirat dibenak Sulli kalau Minho sedang cemburu tapi pikiran itu lenyap saat mendengar jawaban Minho tadi malam yang sama sekali tidak merespon soal perasaanya.

“Gomawo oppa” Sulli tersenyum dan berjalan beriringan dengan Chanyeol membiarkan Minho mematung disana.

---

“Aisssssh, pelajaran ini membuat aku gila."
Entah kenapa mood Minho saat ini dalam keadaan buruk, tak jarang ia marah-marah sendiri . Wajahnya yang selalu tersenyum saat ini memancarkan kekesalan yang teramat sangat membuat fans yeoja-yeoja alay nya  merasa aneh dan bertanya-tanya apa yang membuat wajah seorang Choi Minho sangat masam seperti itu.

Minho semakin risih melihat fans fanatiknya yang berteriak-teriak kecil memanggil namanya atau sekedar memuji ketampanan yang ia miliki di balik rak-rak buku perpus, ia ingin meninggalkan perpustakaan kampusnya itu tapi tugasnya yang sangat rumit itu mengharuskan ia harus tetap berada disana . Kalau ada Sulli pasti ia akan membantunya hingga tuntas.

“Permisi,, permisi”

Minho segera menoleh saat medengar suara lembut di antara satu fans gilanya, ia tahu siapa pemilik suara itu.

“Sulli” Minho melihat Sulli yang sedang kesulitan untuk menembus gerombolan fans fanatik Minho.

“Sulli,,,,” Minho berjalan kearah Sulli dan menariknya , membuat jeritan fans Minho semakin liar.

“ Sulli, kau tidak apa-apa?”

Sulli menatap Minho.

“Ani, aku hanya ingin mencari buku saja” Sulli bersikap cuek, setelah mendapat buku yang ia cari, Sulli segera berjalan menjauh.

Minho mengikuitnya tanpa sepengetahuan Sulli. Setelah Minho menemukan tempat untuk bicara hanya berdua dengan Sulli , Minho segera menarik tangan Sulli sedikit ke sudut agar orang tidak melihat mereka

“Apa ini” Sulli terkejut bukan main

“Apa yang terjadi? Kenapa sikapmu berubah eoh ?” Minho menatap mata Sulli lekat, tapi tidak dengan Sulli.

“Sudahlah, aku tidak ingin membahasnya lagi oppa” Sulli mendorong dada bidang Minho.

“Apa gara-gara ,,,,”

“Stop,, anggap saja oppa tidak pernah mendengarnya” tangan Sulli mulai gemetar.

“Maafkan oppa Sulli” Sulli mendelik kesal, emosinya tidak bisa ditahan lagi

“Maaf, apakah semua itu bisa diganti dengan maaf, kalau oppa tidak mencintaiku, oppa tidak harus bersikap terlalu manis padaku. Kalau oppa tidak mencintaiku, oppa tidak harus melakukan semua itu. Oppa tau gara-gara itu aku menjadi salah pengertian”

“Sulli bukan seperti itu”

“Mwo ? Aku mohon oppa jangan memberikan harapan palsu padaku lagi”

“Aku tidak ada niat seperti itu Ssul”

“Jadi apa?”

Sulli menatap Minho, kini Minho yang tertunduk.

“Tidak bisa jawabkan , sudahlah” Sulli dengan sekuat tenaga mendorong Minho. Minho akhirnya terdorong kebelakang.

“Aku akan selalu menganggapmu sebagai adikku Sulli” ujar Minho, yang membuat Sulli menghentikan langkahnya dan berbalik, air mata telah mengenang di matanya

“Tapi aku tdak bisa oppa, maaf”

Setetes air mata terjatuh begitu saja dari mata indahnya. Tak ingin dilihat menyedihkan oleh Minho, Sulli segera berlari menjauh, meninggalkan buku-buku yang berserakan di lantai karena sempat terjatuh saat Minho menariknya. Minho semakin merasa bersalah pada Sulli,, sangat-sangat merasa bersalah. Ia menempelkan keningnya di tembok dan perlahan membentur-benturkan kepalanya pelan.

--

“Hiks,, hiks.. “

Sulli tengah menangis di taman kampus yang cukup sepi,

“Ssul”

Sulli menoleh dan melihat sesosok sahabatnya , Jiyoung. Menatap lirih kearahnya.

“Jiyoung ah,, “ Sulli berdiri dan memeluk Jiyoung.

"Jinjja, aku sangat membencinya,, dia mempermainkan perasaanku Jiyoung,, hiks.."

Sulli menangis lepas di bahu Jiyoung. Jiyoung mengusap-ngusap bahu Sullj memberikan rasa nyaman pada Sulli yang sedang galau.

“Sampai kapan pun aku tau kau tidak akan bisa membenci siapapun ssul”

“Tapi dia sangat jahat padaku,,,, “

“Kau pernah bilangkan padaku “ Jiyoung melepaskan pelukan sulli dan menatap Sulli dengan senyumnya. “ cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya “ dengan perlahan isakan Sulli mereda, ia terus mencerna apa yang pernah ia katakan pada sahabatnya itu. Dan itu benar .

“Sekarang, hilangkan rasa kesal, sedih, dan kecewa itu,, masa depan masih panjang,, jangan habiskan waktu untuk membenci orang lain karena masih banyak hal baik yang bisa kau lakukankan eoh, arachi?”

Sulli mengangguk, jiyoung tersenyum dan kembali memeluk sahabatnya yang paling berharga itu.

--

Seminggu kemudian
“Eomma,, aku pergi ke mini market dulu ya."

Tanpa mendengar jawaban dari sang eomma , Sulli segera bergegas pergi menuju mobilnya. Saat ia ingin membuka pintu, tiba-tiba sebuah tangan kembali menutup pintu mobil Sulli , membuat Sulli terkejut setengah mati. Tapi setelah ia tau siapa yang berbuat seperti itu. Sulli segera tersenyum lebar dan memeluk namja yang ada di hadapannya itu.

“Woobin oppa”

Sulli memeluk erat namja bernama Woobin itu. Woobin adalah teman dari mantan kekasihnya yang terdahulu, ia sangat dekat dengan woobin karena saat ia disakiti oleh mantan kekasihnya yang playboy, Woobin lah yang selalu ada disisinya untuk menenangkannya.

Namun karena Woobin yang berkuliah di luar negeri membuat Sulli kesulitan untuk bertemu pada namja tersebut. Tapi  karena Woobin telah menyelesaikan kuliahnya, ia kembali menetap di KorSel, Seoul dan telah bekerja di kantor milik appanya sendiri

“Oppa apa kabarmu eoh,, ?” Sulli melepas pelukkannya dan menatap Woobin yang sedang tersenyum kearahnya.

“Tentu saja, baik,, apa kabarmu eoh,, oppa sangat merindukanmu”

Woobin mengacak rambut Sulli pelan, membuat Sulli tersenyum manis. Setelah itu mereka memutuskan untuk makan siang diluar. Tentu saja banyak sekali yang mereka bicarakan karena sudah hampir 1 tahun mereke miss komunikasi.

----

Sulli baru selesai mandi, ia keluar dari kamar mandi dengan handuk bajunya dan handuk kecil membalut rambut pendeknya.
DRTTT,, DRRTTTT

Sulli terkejut saat ponselnya berbunyi, dengan cepat ia berjalan menuju ponselnya yang tergeletak manis diatas kasurnya.

“Jiyoung?” gumam Sulli saat melihat nama yang tertera dilayar ponselnya.

"Yeoboseyo jiyoungie” ujar Sulli sambil mengusap-ngusap handuk untuk mengeringkan kepalanya.

“Sulli-ya, bisa kau datang kekampus sekarang eoh,, ini sangat penting, sekarang ya”

“Eh,, mobilku ada di bengkel”

“Tenang, aku sudah menyuruh orang menjemputmu."
“Yaak, nuguya? ,”

“Jangan takut, kau mengenalnya,, sudah ya”

Jiyoung menutup sambungan, Sulli mempoutkan bibirnya.

“Enak sekali anak itu,, siapa lagi yang ia suruh menjemputku”. Gerutu sulli,

“Sudahlah, mungkin Chanyeol oppa” Sulli tidak mau ambil pusing, ia segera bersiap-siapa sebelum orang suruhan Jiyoung datang menjemputnya

--

TING TONG

Sulli yang kebetulan sudah berdiri di depan pintu segera membuka pintu tanpa mengintip siapa dulu yang datang.
“Ehhhhhh” Sulli kaget.

“Annyeong, Choi Sulli”

“Minho Oppa?” , Sulli menguatkan dirinya. Ia kembali mengingat apa yang dikatakan jiyoung. Perlahan sulli tersenyum.

"Senang bertemu denganmu, Minho oppa”. Karena hampir seminggu Sulli dan Minho tidak berjumpa apa lagi saling memberi kabar.

“Maaf, soal itu”

“Sudah tidak apa-apa, pasti oppa di suruh jiyoung menjemput aku kan, hahahaha kan dari dulu memang oppa selalu menjemputku ya,, maaf ya oppa merepotkanmu, hehehe”

Sulli berusaha bertingkah sebiasa mungkin, dan berhasil. Di wajah Sulli sama sekali tak tampak kalau ia masih memendam perasaan pada Minho. Minho tersenyum melihat senyum sulli yang tak bisa ia lihat seminggu ini.

“Kajja” Sulli berjalan duluan, mendahului Minho dan masuk kedalam mobil namja itu. Mata Sulli menatap lurus kedepan, sudah lama ia tidak duduk disini.

Sepanjang perjalanan Minho dan Sulli hanya diam, Sulli bingung apa yang harus dia katakan , karena ia tahu Minho bukan tipe orang yang selalu membuka percakapan duluan.

Saat tiba di simpang tiga kampus mereka, Sulli teringat kalau Woobin sekarang tinggal di apartemen sekitar sana.

“aaah,,, Woobin oppa, tinggal disini” celetuk Sulli membuat Minho menoleh.

 “Woobin ? Kim woobin?”

“Oppa mengenalnya?”

“hmm, apakah dia lulusan dari universitas di LA?”

Sulli mengangguk. "Kau benar-benar mengenalnya oppa?”

“Dia sepupu oppa, eommanya adik dari appa oppa” ujar minho , yang membuat Sulli tercengang.

TBC


37 komentar:

  1. Ehem..Ehemmm
    Sepertinya saya tau ini adaptasi dri kisah siapa , kekekek~~~~

    Lanjut Author #middy Nda , penasaran Sulli sama siapa nantinya. .
    Sama Minho aja deh :D

    BalasHapus
  2. Hahahah kim woobin dan minho d temuin lagi ya kekeke , mngkin gak klo mrka rebutan sulli lagi kyak d ttby hihii
    Next eon penasran sma crtanya :)

    BalasHapus
  3. :)нáàª;)нàâª:pнà᪪>:O:Dнàâ㪪:p#:-s
    Penasaran min lanjut yaaa

    BalasHapus
  4. Gk mau tau, pokoknya sama minho.. #maksa :p

    Waduh klo ini bneran dr kisah nyata..
    Kasian sulli.. minho jahaaatt.. huaaaa..#bantuinsullinangis haahaa

    Wahh, gk sabar shoot ke 2nya..
    Jgn lama yaaa.. heehee
    Fighting.. ^^

    BalasHapus
  5. aduh itu sulli korban PHP -_- kasian banget pasti rasanya kecewa banget *pengalaman* :D wkwkw
    bagus thor (y) di tunggu kelanjutannya ;) fighting !^^

    BalasHapus
  6. Wah wah pasti bakalan ada kisah cinta segi tiga nih :D
    jadi penasaran kelanjutannya seperti apa keke :D
    next eon :) ffnya daebak~

    BalasHapus
  7. Masih lom bisa di tebak ? Masih banyak kemungkinan, next min

    BalasHapus
  8. ini dari kisah nyata yaa?? kira2 kisahnya siapa ni yaa?? i'm so corious yeah~ #sherlockkalee :3
    benarkah ming hanya nganggap ssul sbg adik? kalo bner, knpa ming cemburu liat ssul ama chanyeol? kalo ming cinta ama ssul knpa ming gak blaz aja perasaan ssul?? *mian bnyak nanya*
    ommona ad woobin oppa jga toh. kyak bkal seru nii *jadi inget TTBY* T^T cinta segitiga ming, ssul, ama woobin oppa!
    next eonn ^^

    BalasHapus
  9. aseeekkkkk.... :-D
    Ceilah ndaaa.... ini ni yang kisah nyata itu :3
    omegot... rasanya di PHPin itu wow banget,,,, kira2 sulli ntr sama siapa ya???Minho kok lama sih nyadar ama perasaan dia, kalau sulli di ambil ma woobin baru tau rasa lo ming

    BalasHapus
  10. lanjut thor wkwkwk semoga jadinya sm minho amin O:)
    ceritanya kaya kisah nyata aku deh :')

    BalasHapus
  11. aku mah nggak percaya klo minho oppa hanya nganggap sulli sbgai adik,,,
    pasti ada perasaan lain yg tersimpan di hati minho oppa, tapi ia takut untuk mengungkapknnya... yakk aku sok tau ya...
    ff'ny bgus eon... lanjutt!!! jangan lama2 yahh... pnsran nih

    BalasHapus
  12. kasain sulli hanya di anggap adi oleh minho.....

    BalasHapus
  13. Itu minho knpa pake nolakk sulli sglaa... Ayo sulli bkin minho cemburu dngan adanya wobin

    BalasHapus
  14. Woo bin suka ya sama ssul?? Sbnernya minho cinta ga sih sm ssul? Apa takut ngungkapinnya?? Kasian juga sih ssulnya :( ini terinspirasi dr kisah nyata nya eonni tae_Nda ya?? Sabar yaa eon (: next yaaa :D

    BalasHapus
  15. minho ama sulli harus bersatu ya , ini baru awal minho mulai cemburu nih kayanya ahikhikhiks

    BalasHapus
  16. minhonya nyebelin sih pake ngegantungin sulli emangnya sulli jemuran, tarik-ulur sulli emangnya sulli layang2 :(
    woobin akhirnya muncul juga batang idungnya di ff minsul kkk~ woobin suka sama sulli kah? hmm aku tunggu next part yaa thoor ;)

    BalasHapus
  17. Jd inget TTBY ada kim woobinnya...
    Wah dr ksah nyata y ksian di PHPin...
    Lanjut thor...

    BalasHapus
  18. kasian sulli eonni jd korban php :(

    d tunggu lanjutan'a

    BalasHapus
  19. Skrg anggap adik tp klu sulli dah dkt sma namja bru nanti ada cinta segitiga.....hehe

    D tggu lanjutanya ne

    BalasHapus
  20. kshan sulli cm d anggep adik sma minho tp ntr klo sulli dkat woo bin bru minho cemburu
    lnjut thor

    BalasHapus
  21. Yaampunnn sull tegar bangtt,,minho oppa knapa gk trima sull???jahattt. Penasaran kalo ini crita asli author,,lanjut yaa :)

    BalasHapus
  22. Bagus eon critanya,lanjut ya eon
    nanti akhirnyà minsul ending ya eon

    BalasHapus
  23. ya begitulah ssul hanya dianggap adik>< semoga dg kehadiran woobinnie minho bisa sadarrrr yah amiiin.....

    BalasHapus
  24. kembali k zaman ttby suiiinngggg *terbang

    BalasHapus
  25. ahhh! suka banget! jd ini ada yg dr real story nih thor??? spertinya aku juga pernah mengalami hal yang sama. tp udh lamaaa banget:) hahaha,ggk mirip2 ini kok,cuma tetep jd cinta bertepuk sebelah tangan,hhaaha *curcol* lanjut authorr!!^^

    BalasHapus
  26. belagu kali si minho itu . . biarin aja, , nanti giliran udah di tinggal ama ssul, baru deh nyesel. XD

    BalasHapus
  27. Ahahhahaha
    Triangle love nih wkwkwk
    Next chapt thor

    BalasHapus
  28. Kyaa .-. Aku telat baca :( maaf eon. Tapi aku bukan silent riders kok :')
    Tiangle love ya? Sad end or happy eon nih :D penasaarannn.. Kasihan sull eon :'(

    BalasHapus
  29. yahhh, Minho jngn PHP-in Ssul donk! kasian ne, sbnrny Minho suka sm Ssul ga sih!

    BalasHapus
  30. jadi inget TTBY hmmm Mr W sama Mr M,, haha
    mino sam woobin rebutan sull,
    tpi persis ttby juga, sulli tuh nganggep woobin oppa sbagai oppa yg deket aja. and ming pasti jadi namjachingu'a sull.

    huuuaaa enak bgt sull diperebutkan sma 2 cwok kece abis

    BalasHapus
  31. Wah parah nih mnho, cuman nganggap sulli sbg adiknya.. Kisah nyata di PHP.in kasian, bersabar aja.. Hehhe ... :D
    Next thor..

    BalasHapus
  32. Wah parah nih mnho, cuman nganggap sulli sbg adiknya.. Kisah nyata di PHP.in kasian, bersabar aja.. Hehhe ... :D
    Next thor..

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template