Kamis, 13 Maret 2014

True Love in Makawanisy [Chap 23]





Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 23]

Choi Minho | Choi Sulli | Kim Jongin

Author : Dhecy Cyminh

Rate : 15

Lenght : Chaptered

Genre : Romance, Sad, Comedy




~AUTHOR POV~

Mobil ferarri mahal itu telah terparkir manis di halaman rumah besar hunian Minho & Sulli. Sedari tadi namja itu hanya diam tanpa suara, bahkan kini wajahnya terlihat pucat.

“ Hah... sampai juga” ucap Sulli dengan semangatnya sambil membuka pintu mobil. Disusul oleh Minho yang keluar setelahnya.

Mereka melangkah masuk ke dalam, Sulli mulai menghidupkan lampu ruang tengah agar terlihat terang. Ketika hendak berjalan menuju dapur langkah Minho mulai goyah seperti orang mabuk. Sadar akan hal itu, Sulli segera memapahnya. Berat, sangat berat itu yang ia rasakan.

“ Oppa gwenchona? Omo kau sangat panas, kau sakit oppa?” tanya Sulli panik masih memegangi tubuh jangkung Minho.

“ Mollayo Sulli-a. Kepala ku ini rasanya sakit sekali, mungkin karena terlalu lama menghadap layar monitor laptop” gumam Minho lemah

" Ayo aku bantu, kau pasti kelelahan” Sulli mengalungkan salah satu tangan namja itu ke lehernya. Kemudian mereka beranjak menaiki anak tangga menuju kamar .

Sesampainya di kamar Minho, namja itu langsung merebahkan diri di atas king size tanpa melepas sepatu dan seragam kerja. Dengan perlahan Sulli membuka sepatu dan kaus kaki Minho, di tatapnya namja itu yang sudah pucat sambil memejam kan mata.

“ Eottokhe,,,??” ucapnya panik. Sesaat kemudian langkahnya menuju lantai bawah untuk menyiapkan kompres, tak menunggu waktu lama ia sudah kembali lagi. Di letaknya sebuah handuk basah lembab yang telah di celupkan ke air dingin. Minho hanya menggeliat dengan wajah tak berdaya.

" Oppa... ige minum lah dulu” ucap Sulli sambil mencoba membangunkan Minho dari tidurnya, setelah itu ia memberikan 3 butir obat penurun panas. Selesai menelan obat tersebut Minho kembali membaringkan tubuhnya. Mata yang sejak awal terpejam mulai membuka perlahan. Di tatapnya lekat-lekat wajah Sulli yang terlihat panik saat itu.

" Apakah aku telepon Kai oppa saja supaya dia bisa mengobatimu?” tanya Sulli cemas. Minho hanya menggeleng pelan.

" Obat tadi sudah cukup” jawabnya sambil tersenyum.

" Oppa tidurlah... semoga besok pagi demammu turun, kau tidak boleh terlalu memaksakan diri untuk bekerja jika tubuh mu sudah tidak sanggup. Lihatlah sekarang, kau sakit kan. Kita hanya berdua, dan aku bukan dokter, jika kau sakit seperti ini aku bingung harus bagaimana. Aku hanya bisa melakukan hal-hal umum yang biasa di lakukan seseorang untuk meredakan demam. Mulai besok dan seterusnya, oppa harus bisa membagi waktu untuk kerja dan istirah...” CHU~.... ucapan Sulli terhenti tatkala Minho mengangkat kepalanya tiba-tiba dan mendaratkan bibirnya dibibir Sulli yang tengah mengoceh. Terkejut, itu yang ia rasakan, Choi Minho telah mengambil first kiss nya.

“ Gomawo.... aku akan mengikuti kata-katamu. Tiduelah... Jangan sampai kau sakit juga", gumam namja itu lagi sambil tersenyum dan kembali memejamkan mata.

" Dingin dan agresif, sepertinya itu memang penyakit permanen Minho oppa” batin Sulli masih tak percaya sambil memegang bibir nya. Ia menggeleng pelan untuk menstabilkan kegugupan saat itu. Kemudian membetulkan posisi selimut Minho.

“ Jaljayo oppa” tukas nya lagi sambil tersenyum manis.

‪#SKIP

Pagi ini matahari telah terbit sempurna memberikan penerangan pada bumi. Sepasang anak manusia masih terlihat tidur di ruangan yang sama. Seorang lelaki belum membuka pejaman matanya, wajahnya masih terlihat lelah dengan seragam kerja yang masih melekat di tubuh atletisnya.

Di sebelah lelaki itu seorang yeoja tengah duduk bersimpuh sambil menidurkan kepalanya di pinggir ranjang tempat lelaki tampan itu terbaring.

Mereka adalah Minho dan Sulli. Ya, semalam namja bernama Minho itu sakit hingga membuat Sulli panik serta merawatnya dengan baik. Itu yang menyebabkan Sulli tidur terduduk di sisi ranjang king size tersebut.

Sesaat kemudian karena pengaruh sinar yang berhasil menembus gorden cream ruangan itu, namja tampan bernama lengkap Choi Minho menggeliat pelan. Ia membuka mata perlahan hingga akhirnya sukses melihat keadaan sekitarnya.

Hal pertama yang mengejutkan adalah kehadiran seorang yeoja yang masih terlelap dengan posisi duduk. Tentu saja itu bukan posisi tidur yang baik, karena kemungkinan besar akan menyebabkan kram pada pinggangnya. Ia tersenyum menatap tubuh ramping gadis itu.

“ Ini kedua kalinya kau merawatku yang sedang sakit” ucap namja itu sambil tersenyum pelan. Dengan hati-hati ia menyingkirkan rambut pendek hitam lurus yang menutupi wajah manis Sulli ketelinga.

“ Aku bisa mengingat wajah panikmu tadi malam. Aku melihat kekhawatiran mu saat itu. Aku melihat naluri keibuanmu, dan aku bisa melihat kemuliaan hatimu yang sesungguhnya”

“ Bodoh sekali jika selama ini aku menganggap mu saiko, kau itu wanita hebat ke dua setelah eomma di mataku” Minho terus berbicara pelan sambil menatap wajah Sulli yang masih terpejam, lagi-lagi seulas senyum tersungging di bibir manisnya.

Tidak berlangsung lama, peristiwa menatap itu segera hilang tatkala Sulli menggeliat pelan berusaha membuka mata. Namun sebelum hal itu terjadi, Minho segera terbaring dan pura-pura tidur, oh bahkan ia hendak kembali meletakan kompres di kening nya. Namun sayang, handuk kecil lembap penurun panas itu tidak berada pada posisi yang benar. Bukan kening Minho yang terkompres melainkan wajahnya.

“ Hoaaaaaaamz....” Sulli merentangkan tanganya melebar kesamping, namun tiba-tiba. .

" Awwwww... appooo... kenapa sakit sekali” ucapnya meringis kesakitan sambil memegangi pinggul rampingnya. Mendengar ringisan itu tentu saja Minho ingin membuka mata, melihat apa sebenarnya yang terjadi. Tapi ia halau keinginanya menginggat saat ini ia sedang berpura-pura tidur.

“ Sepertinya pinggangku kram” keluh yeoja itu pelan sambil mengarahkan pandangan ke Minho.

“ Eoh... kenapa kompresya ada di muka?” Sulli mengambil handuk putih itu yang hampir menutupi seluruh wajah Minho.

“HOHHHH.... akhirnya nafas juga” batin Minho dalam hati ketika handuk itu tidak lagi di wajahnya.

“ Oppa pasti tidurnya sangat lasak, lihatlah bagaimana mungkin kompres yang kuletakan di kening mu ini pindah kemuka. Ckckck”

Perlahan Sulli meletakan tangannya di kening namja tampan itu, merasakan sesuatu pada suhu tubuhnya.

" Demamnya sudah sangat berkurang” Sulli menatap wajah Minho lekat-lekat. Jantung kembali menciptakan irama detak tak karuan. Pipinya bahkan memanas, hal yang belum pernah di rasakan olehny semasa ia hidup. Seulas senyum kembali tersungging manis. Dengan perlahan tangan kecil itu memebelai pipi namja tampan tersebut. Namja bernama Minho pemilik karisma pembunuh hati siapapun yang melihat wajah maskulin nya.

Baru berapa detik tangan Sulli di pipi Minho, ia dikejutkan oleh suatu tindakan tiba-tiba yang hampir membuat jantungnya berhenti berdetak. Minho meraih pergelangan tanganya saat itu.

“ O-o-opp-oppaa...” ucap Sulli gelagapan malu, dan takut karena tertangkap basah tengah membelai pipi namja Choi tersebut.

"Ketahuan kau sering mengagumi wajah tampanku kan” Minho menatap Sulli nakal.

“ M-Mwo? Aniiii.... aishhhh kau sangat percaya diri namja Choi” Sulli pun beranjak ingin meninggalkan tempat itu menyembunyikan wajah gugupnya. Seberusaha mungkin ia bertahan agar tidak terlihat kikuk di hadapan Minho. Namun sebelum ia melangkah keluar, lelaki tampan itu lebih dulu menarik kuat lengan kecilnya hingga membuat si empunya tangan terjatuh tepat di samping tubuh namja tersebut.

“YAAA... apa yang kau lakukan, oppa lepaskan aku” Sulli berusaha memberontak dari cengkraman kuat Minho yang melingkarkan tangan di pinggangnya. Jarak di antara mereka sangatttttttttttttttttttt dekat.

“ Ani, aku mau sperti ini saja” ucap Minho santai.

“ Apa kau kedinginan??”

“ Tidak aku tidak kedinginan”

“ Lalu mengapa oppa jadi agresif begini, jinjah oppa tidak boleh seperti ini dengan calon istri orang” protes Sulli sambil berusaha lepas dari pelukan Minho. Bukanya melepas namja itu semakin mempersempit jarak di antara mereka, sehingga membuat Sulli mulai sulit bernapas.

“ Calon istri orang apa maksudmu? Kau itu sekarang adalah istriku. Kenapa aku tidak boleh melakukan hal-hal umum seperti ini, ohhhh atau kau mau lebih hah?” Minho terlihat sangat kesal mendengar ucapan Sulli yang terakhir tadi, ia bahkan tidak tau apa penyebab rasa kesalnya itu.

“ Yaaaa kita kan tidak selamanya menjadi suami istri, bukannya itu perjanjian awal sebelum menikah. Jadi oppa tidak boleh bermacam macam dengan ku”

“ Jadi karena perjanjian itu. Dengar, itu bisa berubah kapan saja. Lagipula kita sudah cukup lama menikah tapi tidak pernah melakukan adegan-adegan romantis seperti ini, aku juga ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi pengantin sungguhan” nada suara Minho kali ini terdengar sangat manja di telinga Sulli. Tanpa menunggu perintah bulu kuduk yeoja itu mendadak merinding. Ia tidak mengeluarkan sepetah kata pun, dan mulai beradaptasi dengan pelukan Minho.

“ Memangnya bisa berubah kapan saja tadi maksudnya apa oppa?”

“ Kau masih terlalu polos untuk masalah itu, cukup aku saja yang tau. Nanti juga kau paham apa maksudnya”

“ Apa oppa sudah merasa baikan?”

“NE... gomawo untuk perawatan mu."

“ Cheonma” sahut Sulli singkat. Kembali hening, mereka tak mengeluarkan sepatah kata pun. Saat ini Sulli tengah mengatur detak jantung nya yang sudah pasti terdengar oleh Minho dalam jarak sedekat itu. Aroma maskulin tubuh Minho terasa jelas di panca indra penciuman Sulli.

“ Sulli-a...”

“ Wae ?”

“ Coba lihat aku” ucap Minho sambil menatap lembut wajah Sulli yang entah melihat kemana tak berani melakukan eye contact dengan nya.

“ Untuk apa?” tanya Sulli belum berani melihat.

“ Lihat saja. Atau kau sedang grogi yaaaaa....” goda Minho lagi, dengan cepat Sulli menggeleng.

“ Aniii siapa yang takut melih...” CHU ~.... Minho mencium sekilas bibir Sulli, untuk yang kedua kalinya setelah tadi malam. Yeoja itu hanya bisa membulatkan mata tanda terkejut.

“ Morning kiss... hal yang biasa di lakukan suami istri setiap paginya” namja tampan itu melemparkan smirk evil, tersenyum tanpa rasa bersalah sedikit pun. Lain halnya dengan yeoja di sebelah nya. Masih syok, dan terekejut mendapat hal yang tak terduga untuk kedua kalinya.

“ Oppa... ini yang kedua kali setelah tadi malam. Mengapa kau begitu berani eoh?” Sulli membulatkan mata menantang minho. Namja itu hanya terkekeh...

“ Kau bahkan menghitung nya. Ahhh anak manis....” Minho mengacak halus rambut sebahu Sulli.

“ Aisssssh sudahlah... sampai kau terus menahan ku. Ini sudah siang oppa, aku ingin membuat sarapan. Kau kan juga baru sehat, jadi tidak boleh terlambat makan. Obat mu juga harus di minum sekali lagi”

“ Kau ini sudah seperti ibu-ibu saja, ocehanmu itu sangat percis dengan apa yang dikatakan eommaku saat aku sakit. Ohhhhh atau kau sudah siap menjadi seorang ibu? Aku bisa membantu kok” ucap Minho dengan tampang inoncent.

“MWOYAAAA...???? Oppa wae? Kau mengerikan sekali hari ini”

“ Eoh naega wae? Sudahlah... nanti kau juga bisa beradaptasi dengan semua ini” lanjut Minho lagi masih memeluk Sulli.

Akhirnya yeoja itu pasrah dan berharap ada sesuatu yang bisa membuatnya lepas dari cengkraman Minho.


#10 menit kemudian....


TING TONG.....

“ Cogiyooooo......” TING TONG...., terdengar suara seseorang di luar pintu. Dengan sangat bahagia Sulli tersenyum senang.

“ Oh... ada tamu. Oppa biarkan aku membuka pintunya” ucap Sulli memohon.

“ Ani... biarkan saja, siapa yang berani bertamu pagi-pagi begini”

“MWO?  Ini sudah siang. Sudah jam 09:00, jinjah. Lepaskan aku CEPAT” bentak Sulli emosi.

“ Ne.. ne... cha... pergilah, kau bahkan lebih mementingkan tamu dari suami mu sendiri” Minho melepas tangannya yang melingkar kuat di pinggang Sulli dengan nada suara ngambek.

Tapi yeoja cantik itu tak peduli, ia meninggalkan Minho yang tengah mempout kan bibir saat itu.


#SKIPP


“KAI oppa...?” ucap Sulli senang... Kai adalah dokter khusus keluarga Minho, yang juga merupakan sahabat seperjuangan namja tampan pemilik marga choi tersebut.

“ Annyeong hasimnika Sulli-ssi...” sapanya ramah sambil membungkan badan 90 derajat.

“ Rupanya kau kepala panci.... ada apa datang kemari?” sebuah suara berat mengalihkan pandangan Kai dan Sulli, suara milik Minho yang entah kapan munculnya.

“ Wae.... kau terlihat tidak senang?”

“ Tenti saja. Kau mengganggu”

“ Yaaaa oppa... apa yang kau katakan? Ani Kai oppa, kau datang sebagai penyelamatku hari ini. Jeongmal gomawo” Sulli meraih lengan kekar Kai. Suatu tindakan yang membuat Minho kesal. Kai hanya tersenyum mendengar ucapan yeoja di hadapannya itu.

“ Hahaha... sepertinya ada sesuatu yang terjadi sebelum aku datang. Oh namja Choi, kenapa kau masih memakai baju kerja, tampang mu juga kenapa kusam begitu. Kau sakit ya?”

“ Ne, tapi sudaah baikan” jawab Minho singkat.

“ Ah aku ingin membuat sarapan. Kai oppa belum sarapan kan?” tanya sulli ramah dengan cepat Kai mengangguk.

“Ne... salah satu tujuan ku kesini juga ingin sarapan Sulli-a” Minho mempoutkan bibirnya mendengar percakapan Sulli dan Kai. Mendadak hatinya panas tidak senang.

“ Aku kenapa tidak di tanyaaaaa??” sahut Minho menantang.

“ Oppa tentu saja jika aku membuat sarapan, berarti untuk oppa juga, sekarang oppa mandilah supaya segar. Aku akan membuatkan ramen kesukaan mu” perkataan Sulli tersusun lembut seolah tengah membujuk anaknya yang merajuk. Mendadak pula hati Minho mendingin sejuk.

“ Arraseo” ucapnya pelan sambil melangkah ke kamar mandi. Kai hanya menggeleg pelan melihat tingkah sahabat baiknya itu yang sangat berubah di hadapan Sulli. Padahal jika di luar ia terlihat sangat tegas, cool, dan menakutkan. Namun tidak untuk hari ini, manja, kekanak kanakan.

“ Sulli sepertinya memang pelabuhan terakhir mu Minho-ssi. Seingatku, dulu waktu bersama Krystal kau seperti om-om yang sok dewasa, itu bukan dirimu sesungguhnya. Sekarang saat bersama Sulli kau bertingkah laku seperti anak-anak, manja dan ingin di perhatikan. Itu kan memang kebiasaanmu dengan eomma mu dulu. Hahaha” Kai membatin sambil duduk di ruang tengah dan menatap gambar pernikahan MinSul pada sebuah frame foto yang sangat besar.
 

#SKIPP


“ Waktunya sarapan... Kai oppa kemarilah sarapanya sudah selesai” ajak Sulli ramah sambil tersenyum. Minho yang mendengar itu merasa sangat cemburu, ia berfikir perhatian Sulli bahkan terbagi hari ini karena kehadiran Kai yang datang bertamu.

" Minho oppa... kajjah kau juga harus sarapan. Setelah itu minum obat, supaya besok bisa kembali masuk kerja dengan keadaan fit”

“ Ani... kalian makan lah berdua aku tidak selera”

“ Kenapa begitu? Kan lebih enak makan bersama”

“ Aku bilang tidak mau ya tidak mau."

“ Yasudah kalau begitu, Chaa. . Kai oppa” Sulli menarik lengan Kai menuju meja makan. Niat ingin menerik perhatian malah mendapat sambutan cuek menyebabkan Minho semakin kesal.

“ YAAAA.... AKU JUGA MAU MAKAN” teriaknya dengan penuh kecemburuan.

“ Tadi katanya tidak mau makan bersama kami. Kemarilah, tidak usah membuat atmosfir suasana menjadi tidak enak. Kau itu manja sekali oppa”

“ Aku memang begini. Kalau tidak senang tidak usah bicara padaku”

“ Haisssh Minho pororo si mata besar, kenapa sifat aslimu keluar seperti itu. Tidak usah cemburu. aku ini sahabat mu, mana mungkin aku menggoda Sulli. Sudahlah ayo makan bersama, kau mau menghancurkan image cool mu yang sudah kau ciptakan bertahun tahun lamanya itu” tukas kai kesal sambil mengunyah makananya.

“ Siapa yang cemburu. Dasar kepala panci”

“ Jinjaaa bahkan kemunafikan mu itu pun belum berubah. Sudah Sulli abaikan saja, ayo makan sarapan mu, suami mu itu memang berlebihan."

Minho menatap tajam Kai, ia juga heran kenapa bisa bersifat seperti itu kepada Sulli. Yang jelas, hatinya memerintah untuk tidak rela membiarkan namja manapun mendapat perhatian Sulli selain dirinya seorang.

“ Oppa... ayo makan kau harus minum obat agar benar-benar sembuh dari demam mu tadi malam” kali ini Sulli yang berbicara, bahkan ia menghampiri Minho dengan senyum tulusnya. Namja itu pun menurut. Berbeda dengan Kai yang mencibir dari meja makan mengejek sifat Minho yang ingin selalu ingin di manjakan sulli.

“ Dasar manja” cibir Kai.

“ Nanti kau juga akan bertingkah sama jika sudah memiliki istri kepala panci” bisik Minho dengan nada suara menggeratak.

" Hahaha.... TIDAK AKAN” sahut kai lagi.

“SUDAH AYO SARAPANNNNN” teriak Sulli kesal dan sukses mengejutkan 2 namja di hadapannya itu. Mereka pun diam seketika, memulai santapan dengan kaku karena respon emosi dari yeoja berparas cantik pemilik nama lengkap choi sulli tersebut yang telah menyandang status sebagai ISTRI MINHO.

~TBC~ to chapter 24~


Readerdeul, mimin balik. maaf telat ngepost. Mimin sibuk banget. semalem udah coba mimin post, taoi ada kesalahan fatal. blogger minta dibakar nih #eh . . hahaha, , oia, , terkait kesibukan mimin, readerdeul mau bantu ? mimin lagi ada project buat ultah Uri Giant baby yang ke 21. bikin ucapan selamat ultah gitu di kertas. terus di photo. hasilnya mao mimin buat sebagai video, buat dikirim ke Sulli. ada yang mao join, silahkan inbox ke fb mimin CHOI AII. deadline nya 2 hari dari sekarang yak readerdeul. gomawo. #bow

95 komentar:

  1. Minho udh suka ya sma sulli , cemburumu terlalu oppa haha pdhl kai oppa itu sahabtmu kekeke
    Next ne eon penasaran :D

    BalasHapus
  2. yeee dah da part 23 nya... iyh ntar dicoba min. lnjut trus yh...jgn bosan2

    BalasHapus
  3. aku suka pake banget , suka cara minho cari perhatian ke sulli dan sulli perhatian ke minho dengan cara keibuan ,annyeonghaseyo aku reader lama disii tapi baru bisa comment soalnnya baru aja buat account google , ini ff yang kutunggu tunggu dari sejarah aku baca ff /?, suka banget minsul couple romantic kaya gini , jeongmal ghamsahamida eonni udah bikin ff bagusss kaya gini

    BalasHapus
  4. Pas baca bagian TBC rasanya agak gimana gitu, nggak rela harus bersambung.
    Tetap semamgat, min dan ditunggu terus kelanjutam ceritanya
    Semagat!!!

    BalasHapus
  5. Yeiyy akhirnyaa yg di tnggu", part 23 nya di post juga setelah sekian lama (y)
    Di chapter ini pendek banget :(
    Si minho makin manja aja sama ssul :D
    Gregetan deh ngliatnyaa :D
    Terus tetep begitu ajalahh smpe selamanyaa(y) pernikahan kontrak nya buang aja jauh".
    Si kai ganggu aja sih nih, minsul lg so sweet"an pagi" juga #peace
    Hehehee, next yaa minn(y)

    BalasHapus
  6. ĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ ĥǻ=D ĥǻ bahagia rasanya, ga sabar selanjutanya, minhoooo suka masuli horeeee, semangat min

    BalasHapus
  7. Ahaydeu akhirnya dipost juga, chapter ini sukses ngebuat aku senyum senyum sendiri XD ceilahhh itu si ming udah mulai meleleh kali ye hati es batunya dia tch tch manja bener dah sama sulli
    Wkwk itu kenapa lagi ada manusia kkamjong ganggu ganggu lol keliatan di rumahnya kaga ada makanan makanya numpang di rumaah orang ~_~ kan kasian pak pasangan baru mateng
    Next thor, this is an amazing chap! Feel full now with the minsul moments here~ waiting for the update ♡

    BalasHapus
  8. kyaa!! what a cute and perfect couple><

    BalasHapus
  9. Hahaha di part ini minho oppa sgt lucu,,, dan sulli jga polos bget sih km..hehe

    d tggu lanjutanya ne

    BalasHapus
  10. Yaaaahhh kok pendek sichh ceritanya .. Ceritanya Bªg☺º°˚˚°ºess banget tapi sayang kependekan .. Ciee minho kayaknya udahh ada rasa ni sama sulli .. Udaahh gaa usah ngelak ℓåƍi ƲϑӑƗƚ bnyak buktinya .. Hehehehe
    Min ditunggu ceritanya selanjutnya part 24 ..

    BalasHapus
  11. kok kependekan min? tp tetep daebak kok.. banyak banget minsul momentnya hehe.
    oh ya soal projectnya, saya join doa aja ya min hehe. fighting! ditunggu next chapnya

    BalasHapus
  12. wah......minho dah mulai manja manjaan sama sulli...
    lanjut min.....
    fighting:)

    BalasHapus
  13. oppa byeontae!! kkk kasian kan sulli di godain terus ampe merah mukanya hahaha. cemburuan nih sekarang lucu bgttt hahaha
    thor makasih udah d post hihi ditunggu part 24 nya jangan lama2 yaaa

    BalasHapus
  14. aigoo oppaaaaaaaaaaa!! ur jealousy....omg i like it so much u know!! cihee kalian udah saling suka nih kyknyaaaa!! aduuuh senangnya~

    BalasHapus
  15. cemburu itu berarti tanda sayang :)
    seiring berjalannya waktu, dan waktu tersebut hanya dihabiskan untuk bersama-sama lama kelamaan akan menjadi rasa tak mau kehilangan *apalah ini* xD
    buat ff nya tadi ada typo :D hihihi
    ya cuma sedikit doang sih thor :) tapi tetep keren ko (y)
    fighting thooorrrr !^^ :)

    BalasHapus
  16. Ahhh seru pake binggit min meskipun pendek ccerita nya tapi romantisnya ituloh.. Yg bikin greget lanjut ya min ga sabar... Penasaran

    BalasHapus
  17. yuhuuuu,,akhir'a di post uga part 23,,hahahaa
    krg lbh sneng bca'a min,,minho udh mulai mnja n cembru m ssul,,asyeekk bkin ngakak,,mdh2an part selanjut'a lbih romntiss..amiinn#ngarepbgt..wkwkwk
    lnjuutt mimin..mdh2an shat sllu wlupun ge sbuk,, :)

    BalasHapus
  18. Ahh keren makin sabar nunggu lanjutannya nih ,fighting next thor :-)

    BalasHapus
  19. thor, kok awal ceritax byk diulang dri chap sblmx sih?

    BalasHapus
  20. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Part ini serius bikin aku teriaakkkkkk kegirangan seriusss!!!!
    Mimin jangan lambat post nya ya :'(
    Soalnya ini yg paling ff nya daeeeebaaakkk!!!!!
    Eonni, apa di part 24 lebih bagus dari ini????
    Gak sabar eonni ...
    Tolong di post cepat!!! Minho pandai skrng dan mulai berani deh!!! Tiap hari kayak gitu yaaaaaaaa biar terus makin lengket :$

    BalasHapus
  21. Bacanya sumpah bikin deg degan romantis wkwkwk
    Lanjut min ngepostnya jngn lama lama

    BalasHapus
  22. aduh.... Minho dan sulli makin mesra aja ne....
    Hahahhaaha... Minho juga mulai jatuh cinta ne cerita ny...
    makin seru... jgn lama2 yaa... penasaran dengan chapter selanjutny....

    BalasHapus
  23. Ahh wkwkwk,,minho lucu banget jadi manja gitu sama sull. Aduhh ini jadi seru dan pastinya minho udh cinta sama sull,sull nya juga sama. Lanjutt ya thoor :):)):) ditunfgu

    BalasHapus
  24. Si minhoo manja bangett
    Hahah"
    Tapi kedikitan thor ffnya kali ini , soalnya nae ga sabar ^^
    Lanjutt thor ^^

    BalasHapus
  25. akhirnya d post jg udh nunggu lama tp syag kurang pnjang crtanya
    aigooo minho manja bgt ama sulli kyknya minho udh ngebuka hatinya bwt sulli,, kepala panci pagi" udh ngeganggu minsul yg lg romantis"nya

    BalasHapus
  26. Huaaaahhhh!!! Bikin ketawa lagiii <3
    Project ultah sulli ? ihhh mau ikut... cuma, Aku kok malu ya ? hihihi :D

    BalasHapus
  27. wkwkwkwwk. minho manja banget sama sull.. omoo uda poppo 2x.. abis ini pasti berkali kali ..kkkk.. Lanjutt trs ne ..ditunggu eps2 Lanjutannya ..

    BalasHapus
  28. Daebak min.. baca ditunggu kelanjutanya min..

    BalasHapus
  29. Kyaaaaaa >___< akhirnyaaaa setelah 123456789 tahun update juga... hahaha.. :D if you don't know Miss.Admin i'm craving for this story XD LOL #AbaikanOK

    Two thump for this chapter!!!
    Hmmm.... cie..cie.. ada seseorang yang sudah tidak mau berbohong pada perasaannya *colek Minho :D

    Uri Sulli benar-benar polos untuk seorang yang tertarik dengan buku^^ masa kata kiasan yang dikatakan Minho saja tidak mengerti -__- aigoo..aigooo :D and OMO!!! finally after long years Minsul dapat ciuman pertama mereka dan Si Prince Charm kayaknya udah ketagihan tuh... ampe pas pagi juga nyium kekekek...

    Chapter yang menyenangkan authornim/admin.. long chapter :)
    senang deh lihat Minho yang benar-benar mau nunjukin sikap aslinya pada SUlli... dan tidak mencoba menjadi orang lain. SO funny lihat Minho cemburu dengan Kai... hahaha benar-benar efek Choi Sullo sungguh besar.

    Sebenarnya ada satu ketakutan jika melihat Minsul yang semakin dekat... kekhawatiranku akan munculnya Krystal bisa saja terjadi dan jangan hal itu terjadi saat Sulli sadar sepenuhnya kan perasaannya... Untuk minho walau bagaimana pun ia membeci Krystal tetap saja gadis itu pernah menjadi bagian dari kehidupannya dan juga Kai... plisss jangan sampai jatuh cinta pada Sulli...

    Big hope this just my deluludelulu mind XD...

    Thank you Admin eonni/Dhea eonni update-nya, Thankyou juga buat authornim yang menciptakan cerita yang hebat :) keep writing, keep spirit and Fighting :)

    **Btw, aku udah kirim birthday wishes ke ke Grup eonni :*

    BalasHapus
  30. kyaknya dah punya feel masing2 ni >_< hahahaa XD ming manja bnget ma ssul keke~
    next next!!! ppaliwa authornim ^^

    BalasHapus
  31. Minho nya udah mulai cemburu nie? seru bgt..
    aq sbnernya mau bantuin Min,,tp aq g tau gmn caranya.. :(

    BalasHapus
  32. Cie cie.. si ming d ad feel sm ssul... ming pakai acara cemburu pluz manja bngt ya...
    Cpt" sadar ya kl sm" suka... lnjut... daebak..

    BalasHapus
  33. mwooo??
    bentar banget si?? :-(

    tapi gpp deh dr pd ngk..
    wah wah wah.. daebak..
    minho kemajuannya sangat pesaaaaattttt.. bagus bagus bagus..
    sudah mulai berani yaaa cium cium sulli.. #tapisuka.. hiihii
    minho dah mulai menunjukan nih signal cinta, tinggal nunggu sulli yg masih malu2 nih.. haahaa

    hah gk bisa bnyak komen, ceritanya kependekan sih..
    next aja deh thor..
    biasa.. jgn lama2 yak.. ;-)

    BalasHapus
  34. Waaa
    Keren banget ceritanya
    Thor, aku jadi agak sdikit lupa lho ama critanya gara gara lama banget ga nge post, tapi gapapa aku tetep seneng.
    Critanya sangat menyentuh, terlebih untuk sang jomblo ini. Hahahha
    Emang si Kai suka Sulli ?
    Trus Sulli suka siapa ? Minho ? Atau Kai ?
    Kasihan si Minho dicuekin, gara gara dulu dia jahat ma Sulli, skarang Sulli jadi ga tau kalo sbenernya Minho suka ma dia.
    Yuri gimana nasibnya ya ?
    Akkhhh jadi penasaran ma end chap nya. (:

    Ok thor, makasih ya atas chap nya
    Smangat lanjutin !

    BalasHapus
  35. malu malu tapi mau juga akhirnya. . hahaaha
    si sulli nih polos banget ya? pdahal sbenernya dia jga pnya rasa yg sama. . kekekke
    krna di chapter ini pendek, jadinya kurang romantis,
    d bikin yag lebih romantis lgi ya thor? pliss
    jgn lama2, okke?? *fihgting*

    BalasHapus
  36. Suka bgt ama nih chapter lg cmburu" gt ce ming!!!
    Romantis euy...plukan truz kisseu first kiss lg bt sull!!!!!
    Min itu yg projek buat ultah sull mksudnya kita nulis ucpan slmat ulang thun truz kita fto gtu??truz krimnya ke group apa ke fb nya mimin choi aii??

    BalasHapus
  37. Sifat asli Minho sudah mulai keluar... ternyata Minho itu manja dan pencemburu....
    Sulli nya terlalu polos....
    di tunggu part selanjutnya...
    semangat

    BalasHapus
  38. udah lah si sul pnya anak aj

    BalasHapus
  39. bagus, ceritanya.
    keep write ya

    BalasHapus
  40. haha minho kalau diluar cool bgt, tp kalu deket sulli manja bgt ..gk kebayang xD
    d lanjut cepet ya miiiinn

    BalasHapus
  41. Haha minho lucu banget sih, purapura gak mau makan, rencananya nyari perhatian, malah dicuekin sma sulli xD
    Aku suka chap yg ini, romantis, trus ada cemburucemburunya lagi, wlaupun agak pendek sih :)
    Lanjut thor, min, jan lama lama lagi ya postnya

    BalasHapus
  42. Minho udh suka ya sma sulli , cemburumu terlalu oppa haha pdhl kai oppa itu sahabtmu kekeke
    Next ne eon penasaran

    BalasHapus
  43. SO SWEET..... ayo dong sulli jangan malu2 lagi, minho itu kn suamimu...

    so sweet bnget minsul min...
    next min,... jangan lama-lama ngepost'ny ya...

    BalasHapus
  44. Hahaha, lucu banget nih minho oppa. Jadi kebayang dia kalau jealous gimana. :D
    Lanjut miiinn ^^

    BalasHapus
  45. LOL bgt xD
    konyol yaa minho-kai di sini, minho udah mulai berani nih ye sama sulli
    tuh sulli minho suka sama kamu, kamu juga harus buka perasaanmu sama minho dong wkwkk

    BalasHapus
  46. aaigoo aiigoo, minho oppa manja sekali .. ternyata minho oppa itu kekanak kanakan ya maunya di manja sma di perhatikan terus jadi lucu deh ..
    apa lagi minho oppa ternyata juga cemburuan .. hahhaa
    hhuuiii romantis sekali oppa meluk eoni sampai ga mau di lepas lepas ..
    ayoo berjuang terus ya oppa bikin adegan yg romantis .. author bantuin ya .. hihihii ^^

    BalasHapus
  47. makin bagus aja ceritanya, mana image cool minho? smua image cool minho dari capter sblumnya ancur di capter ini. konyol banget, lucu lucu lucu..
    ayo next, semangat thor buat bikin next capter ;D

    BalasHapus
  48. waaah, makin romantis minsul, next thor :D
    gasabar nunggu minho ngungkapin perasaannya yg sesungguhnya ke Sulli,

    BalasHapus
  49. aigo, betapa menggemaskannya dua anak manusia ini, minta digigit deh, humm ;)
    pasti bakalan asik kalo tiap pagi ada adegan morning kiss gitu, pake peluk mesra dan tatapan saling mencintai

    sejauh ini, intensitas berantem mereka udah sangat jauh berkurang, seneng deh bacanya ..
    apalagi kalo minho oppa lagi cemburu gitu, secara tidak sadar sifat aslinya dia keluar, manja minta diladenin gitu, aihihihi ..
    untung Sull punya jiwa keibuan yang kentel bgt, jadinya romantis dehh, yang satu minta diromantisin, yang satu lagi ngasih atmosfer keromantisan, auhhh ..

    chapter yg ini beneran jempol deh min, suka bacanya ..
    buat chapter berikutnya, dimohon jangan terlalu lama ya min, penasaran pake banget ni min ..
    nih jempol buat mimin, banyak deh kali ini, suka sih abisnya ..
    (y) (y) (y) (y) (y)
    ditunggu next chapnya ya min ;)

    BalasHapus
  50. Aaaaaa ya'ampunnn ini chapt gemesin bgt deh paling jituu bnyak moment minsulnya
    Ahh sulli gk peka deh, itu si minong sdh mulai jatuh cinta haha bhong kalau belum jatuh cintanya
    Ayo thor next ya, wait thor
    Smangat lnjutin FFnya dan mkasih yang chapt ini sdh dipost hehe

    BalasHapus
  51. Aishhh udah ada getar2 cemburu :* lanjut eon :p

    BalasHapus
  52. Aaaaaa ya'ampunnn ini chapt gemesin bgt deh paling jituu bnyak moment minsulnya
    Ahh sulli gk peka deh, itu si minong sdh mulai jatuh cinta haha bhong kalau belum jatuh cintanya
    Ayo thor next ya, wait thor
    Smangat lnjutin FFnya dan mkasih yang chapt ini sdh dipost hehe

    BalasHapus
  53. si minong apabangetdah elu dasar manjaaaaaaaaaaa xD main kisseu juga lagi sama sulli iiiiiiiiiiii cocweet ahh x3, si Kai juga bahaha LOL banget dateng cuman nmpang makan doang =))
    lanjut chap24 yaaaa xD

    BalasHapus
  54. HUWAHAHAHAH.... ngakak Kai oppa sama Minho oppa berantem (bukan main fisik tapi adu mulut ^^) sampai akhirnya Sulli eonnie yang melerai mereka dengan teriakannya ckckckc.... XD
    NEXT Authornim ^^ nee.... HWAITING >.<

    BalasHapus
  55. Mulai cemburu Ming ke sulli hahahahha
    Romantis pagi2 ming udh nyuri2 morning kiss sm sulli..Daebak thor lanjut!!

    BalasHapus
  56. ckckck,,makin romantis aja nih minsul!!
    si ming dah mulai cemburu berat tuh,,hihhi:)
    moga chapter selanjutnya makin romantis deh!!
    ditunggu next part nya authornim XD

    BalasHapus
  57. hahaha...
    minho oppa udah berani nyium2 dan romantis2an sama sulli..
    kyaknya minho oppa udah bnar2 suka deh..
    sampek begitu cemburunya k kai...

    BalasHapus
  58. Ah so sweet, Minho udah mulai manja sama Sulli jinjja kyeopta, tapi kependekan min, ayo next chapter sesegera mungkin kekekek

    BalasHapus
  59. Ow minho manja maunya meluk sull terussss. Authornim ditunggu next chapternya.gomaweo

    BalasHapus
  60. Pendek banget thorr. Tapi feelnya dapet bangeet♡ kereen ayo lanjutannya gasabar nihh

    BalasHapus
  61. kyaaa,,, heehe minho sakit deh kecapean ya..
    hmm ga papa deh, jadiya kan ada minsul moment yg sweet,
    sull tuh perhatian banget sama kamu bang,
    huuuaaa popo nih,, kiss kiss hhe

    hmmm jadi tinggal sekamar deh, karena sull ketiduran, huuaa mino jatuh cinta beneran nih, haha pas mino bangun trus tidur lagi karena ngeliat sull mau bangun, kompresannya ada di muka ampe ga bisa napas,, huuuaaa :D ga bisa ngebayangin gimana kalo ini real, kocak abis!,

    hmmm morning kiss agi nih, so sweet banget deh, bener2 minsul moment deh (y)..
    huh. kai ganggu aja nih, orang lagi sweet@an. huuuu
    hahaha mino cemburu tuh... sabar ming, sull eonni tuh hanya milikmu seorang..

    BalasHapus
  62. Sepasang suami istri yg sebenernya memiliki perasaan sayang tp masih belum mengakui juga ,
    Uppsss .. bahkan pagi-pagi aja udah cari-cari kesempatan meluk n kiss sulii .. ahh minho-ssi bener-bener romantis yang bikin sulli mati gaya :D


    Minho yang tingkah nya jadi aneh dari image cool nya menjadi namja yang manja, hahaha
    Bahkan dia cemburu pada sahabatnya sendiri, ga terima kalo sulli ngasih perhatian ke orang lain selain dirinya, haha

    Gomawo eoni, semakin keren lanjutan dari chap per chap nya .. :*

    BalasHapus
  63. perhatian sulli eon sama minho oppa merupakan kode dari perasaannya sulli eon, semoga langgeng terus minsulnya

    BalasHapus
  64. hahaha lucu si minhonya kalau pingin diperhatiin ma sulli harus manja hahahaha udah ngambil ciuman pertama sulli lagi, main peluk.

    BalasHapus
  65. Wah minhi anggep sulli wanita terhebat kedua setelah ibunya. Uh bener bener jatuh cinta nih kayaknya. Minho pengen banget diperatiin sm sulli. Si kepala panci ahahaha

    BalasHapus
  66. Dasar minho oppa udah ngerebut first kiss nya sulli eonni ..
    Mau diperhatian lgi .. hehehehe makin suka deh sma Minsull ..<3


    Author Daebakk ..!! ^^

    BalasHapus
  67. hahahaaa, minho cemburu nih , duh so sweet banget sih minsul nya .

    BalasHapus
  68. Akhirnya oppa udah sadar klo eonni itu orangnya berhati mulia oppa malah bilang klo ssul eon itu wanita terhebat ke2 setelah eommanya. oppa lucu banget pura2 tidur lagi tapi kompresnya malah kemuka jdi ngga bisa nafas kan tuh
    eonni ketangkap basah lagi megang2 wajahnya oppa pasti gugup banget
    oppa kyaknya udah mulai berbuat romantis pake meluk2 ssul eon dan ngga mau lepasin lagi, juga udah mulai berani cium2 ssul so sweet bnget
    ya ampun oppa manja banget mau terus diperhatiin sama ssul eon sampai cemburu gitu sama kai padahal kai oppa kan sahabatnya sendiri tapi ngga mau ngaku klo dia cemburu
    eonni jadi kesel tuh karna ngga ada yang sarapan malah bisik2
    critanya tambah seru

    BalasHapus
  69. Minho Cemburu persis anak kecil yg permennya direbut sama kai

    BalasHapus
  70. Seru ceritanya di part ini, ming oppa udh berani ama sulli eonni ampek ada adegan kissnya... kekeke tutup muka dah. Tapi kasian juga sih ama sulli eonni harus syock kayak gitu dan untungnya kai oppa dateng so kayak jadi penolong gitu.... pas scane ini ceritanya tambah seru dengan cemburunya ming oppa kekeke... lanjut eon n gomawo udh ngepost.....

    BalasHapus
  71. tuh.. kan kamu itu gak bisa jauh2 dari ssul...
    ah seneng banget deh... sweet bgt love storynya...
    aduuhhh sulli kamu terlalu polos sekaliii... kekekeke
    hahahaha jelous... hihihihi..
    next ya tor... maksih udah update...

    BalasHapus
  72. mereka dah ciuman 2 kali tuh....si uri baby klo dah menyangkut cinta dy dah ngak bisa berkutik lagi.... si Minho cemburux kebangetan

    BalasHapus
  73. minho oppa cemburu sama kai cie pertanda bahwa minho oppa jatuh cinta sama sulli eonnie

    BalasHapus
  74. cieee..minho sudah mulai suka sm sulli..minho cemburu

    BalasHapus
  75. hehhehe minho pakai cemburu-cemburuan....
    pertanda mulai takut kehilangan sulli deh, benih cinta mulai semakin nampak. bagus deh :)
    minsul ayo segera saling jujur dong... biar nggak gengsi terus

    BalasHapus
  76. hehe, si tampan kai muncul <3
    Waaaahhh, eeon... daebak daebak daebak buat chap ini :D
    minho oppa cemburunya keterlaluan, pdahal sama sahabat sendiri..
    udh sampe manja"an kayak gini, awas aja ntar masih munafik bilang kalo gak cinta sama ssul eonni, jelas" udah keliatan bgt kayak gitu..
    daebak pokoknya eon.. :D
    pas baru bangun nya jg so sweet bingit eon :D
    dapat cium lg, xixixi
    minsul makin hari makin so sweet ajah ni :D
    gomawoo yaa eon sudah diposting, bener* baguss :D
    buaat author nya FIGHTING and KEEP WRITING always dah :D

    BalasHapus
  77. Wedeh minho manja banget gak heran kai ngatain dia...wkwkwkw serem juga kalau sull marah.2namjan ganteng langsung diem

    BalasHapus
  78. wah..wah... wah...
    perubahan sikap minho kentara di sini. yaampun... Sulli eonni dipeluk sama Minho oppa. Saya juga mau.... hehehe...
    Okeh, sekarang fix banget kalau Minho oppa bener2 suka sama Sulli eonni..
    Jangan cemburu gitu dong oppa. KAI sepertinya tidak akan merebut Sulli darimu. Dia hanya milik ku seorang #plak hehe... :D

    BalasHapus
  79. Minho oppa cmburu,,,hahahaha
    ihhh manja bnget,,,ga tau lgi hrus komen apa....hahaha,,,

    BalasHapus
  80. hahahah... kai jadi perusak suasana tuh, mungkin lagian Sulli gak nyadar kalo Minho itu terlihat cemburu, berarti tandanya cinta. waah senangnya...^^

    BalasHapus
  81. Ih KAI oppa ni ganggu aja lagi asik juga ya wahaha. Duh minho oppa kalo lagi cemburu bikin gemes deh haha :****

    BalasHapus
  82. ddududududuud makin romantis....... ciyeeeee cemb8uruu

    BalasHapus
  83. Aiggo aigo aigoooo...
    Mereka makin. Dekaaattttttt
    Aahhhh kai mengganggu saja :((( ....

    BalasHapus
  84. ciiiieeee minhooo cieee cemburu... wkwkwk..
    ya ampuunn pengen punya pacar kayak minhoo... hhuhuhuhu....
    kesannya cinta mati ama pasangannya...
    hiks..hiks...
    aku jd sediihh...

    BalasHapus
  85. Awawawawaw Minho greget vanget elaahh unyu2 gimana gitoohh/? Kereennn daebakk

    BalasHapus
  86. Giliran Sulli deket sama Kai baru rasa cemburunya keluar. Hahahha dasar pororo big eyes

    BalasHapus
  87. Waaaah romantis pakek bgt get get

    BalasHapus
  88. wooww,, minho cemburu ..sulli deket sama kai

    BalasHapus
  89. kai oppa ngeganggu aja nih pagi2
    kira2 seandainy kai oppa gk dteng minsull bkal ngpain ya????
    minho cemburuny itu loh . . .
    kaya ank kcil yg mainany drebut paksa
    jdi ngambek2 gk jlas gtu . . .

    BalasHapus
  90. Ciee morning kiss...
    minsul so sweet banget iii...

    Duh kai kenapa lagi dateng pagi-pagi dan ganggu minsul yg sedang romantis2an..haha
    sulli ramah banget sama kai membuat minho cemburu..
    ciee ciee cembokur ni yee :p
    haha

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template