Senin, 03 Maret 2014

Between Minho,Sulli,and Taemin [CHAP 1]



Main Cast : Choi Minho, Choi Sulli, Lee Taemin,  Jung Krystal

Author : Dina Matahari

Genre : Friendship,Romance
 
Length : Chapter


  Rating : General  

Foreword:

Minho, Taemin dan Sulli adalah tiga sahabat yang saling mendukung satu sama lain.
Tiba-tiba perasaan persahabatan berubah menjadi bentuk perasaan lain.
Minho, Sulli, dan Taemin menyadari perasaan cinta yang tumbuh dalam hati mereka.
Minho dan Taemin sama-sama jatuh cinta kepada Sulli. 
 Akankah perasaan cinta mengalahkan persahabatan yang sudah terjalin selama bertahun-tahun ?
Bisakah Sulli memilih salah satu di antara keduanya ?
Ataukah Sulli memutuskan untuk melupakan rasa cintanya ?
Ini adalah tentang hati...
Ini adalah tentang cinta... 
Ini adalah tentang persahabatan....






Chapter 1   
  A Stubborn Choi Minho




Dia  berlari, rambutnya yang sebahu bergerak mengikuti setiap langkahnya. Wajahnya … terlihat serius   antara  obsesi, semangat , ambisi, ketakutan….semua  terpancar dari wajahnya.   Wajah seorang bocah laki-laki keras kepala dan pantang menyerah untuk mencapai tujuan.

Ia terus berlari, tubuhnya melesat cepat melewati barisan pepohonan ., mengelilingi lapangan bola yang mulai lengang. Satu…dua…tiga putaran dilakukannya tanpa berhenti, sampai akhirnya ia roboh …………… terduduk. Kepalanya menunduk ke bumi beberapa saat, bahunya bergerak naik turun seiring dengan helaan nafasnya yang tersengal.

“ Aaaaaaaaarrgh…!!” kini kepalanya menengadah, kedua tangannya mengepal …menggenggam rumput hijau yang didudukinya,  seolah ingin merenggutnya dari tanah. Suaranya yang parau menggelegar memenuhi stadion.

Lee Taemin dan Choi Sulli yang sejak setengah jam lalu tiba di sana dan melihat setiap gerak-gerik sahabat mereka, kini saling berpandangan. Mata keduanya saling bertanya.

“ Taemin Oppa, mari kita ke sana…aku takut dia akan terluka.” Sulli memegang bahu sahabatnya.

“ Ayo !” Taemin melangkah menuruni tangga diikuti Sulli.

“ Kau tahu kenapa dia begitu ? Apa ini ada kaitannya dengan Yuri Unni  ?” Sulli bertanya sambil terus melangkah.

“ Mola…yang jelas aku sudah melihatnya murung dalam seminggu ini. Tapi aku tak berani bertanya macam-macam. Kau tahu sendiri Ssul, bagaimana Minho hyung kalau sedang begitu.”



Sulli Pov.

Aku mencoba  mengendalikan rasa gelisah yang tiba-tiba muncul. Ada kecemasan yang menyelimuti benakku. Di sekolah selama dua minggu terakhir kudengar gunjingan kalau Yuri unnie, kekasih Minho oppa, sedang dekat dengan seorang siswa pindahan. Aku tidak ingat siapa namanya, yang jelas aku pernah melihat mereka duduk dan mengobrol mesra di kafetaria. Apakah Minho oppa bertingkah aneh begitu karena itu ? 

Aku, Taemin oppa, dan Minho oppa berteman sejak kami masih di taman kanak-kanak. di Sekolah dasar , sekolah menengah dan sekarang di SMA. Usia aku dan Taemin oppa berbeda beberapa bulan, sedang Minho oppa lebih tua dari kami. Di sekolah ia adalah seniorku, tetapi perbedaan usia tidak membuat jarak di antara kami. Uniknya, kami memiliki hobbi yang berlainan. Aku sangat suka membaca, Taemin oppa senang bermusik dan menari, sedangkan Minho oppa sangat menyukai olah raga. Kedekatan kami semakin kental karena orang tua kami juga saling bersahabat.

Kedekatanku dengan keduanya membuatku popular di sekolah, Taemin oppa dan Minho oppa adalah siswa pavorit yang banyak dikagumi gadis-gadis. Tanpa berusaha keras pun, aku banyak didekati fangirls mereka, diajak bersahabat dengan mereka. Mungkin mereka berfikir kalau dekat denganku, maka mereka akan dekat dengan idola mereka. Mulanya aku senang menerima perhatian itu, tapi lama-lama  merasa kesal juga dengan pertanyaan mereka yang terkadang sangat menggganggu. Seperti “ Sulli, apa makanan kesukaan Minho/Taemin oppa ? Sulli apa warna kesukaan mereka ? Sulli dimana kalian biasa hang out ? Sulli ini…Sulli itu…Sulli bagaimana…Sulli mengapa…. Dan banyak lagi !!

Tapi disamping itu,aku juga sering mendapat terror dari fangirls yang tak menyukaiku dekat dengan mereka. Tidak jarang, aku menemukan binatang atau benda-benda aneh dalam lokerku. Makanya setiap pagi, Taemin oppa atau Minho oppalah yang membukakan lokerku, mungkin untuk melindungiku dari kejutan fans yang iseng. Ini terjadi sejak seseorang memasukkan binatang berbisa dalam lokerku, dan saat dibuka aku digigit sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Sudah seminggu ini, Taemin oppa yang membukakan lokerku tiap pagi dan siang sepulang sekolah, karena Minho oppa jarang bersama kami. Dengan alasan sibuk berlatih sepak bola untuk menghadapi pertandingan, ia tak pernah datang ke taman tempat kami biasa duduk mengobrol, tidak pernah bergabung makan siang di kafetaria, tidak menjawab sms dan telepon dari kami. Sampai kemudian kudengar desas-desus itu…dan akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke stadion tempatnya berlatih sepulang sekolah.

Sejujurnya….melihat cara Minho oppa tadi berlari mengelilingi lapangan, jantungku sempat berdegup kencang. Itu bukanlah Minho oppa yang sedang berlatih, itu adalah Minho oppa yang sedang kalut dan putus asa. Aku pernah melihatnya seperti itu, ketika ayah dan ummanya memutuskan untuk bercerai, 6 tahun yang lalu. Dan perkiraanku benar ketika kulihat dia terduduk kemudian berteriak, suaranya yang parau terasa meremas hatiku.

End of Pov.



“ Ssull…kau mendengarku ?”

Sulli tersadar dari lamunannya ,” Wae ??” tanyanya.

“ Aku katakan… Karena kau perempuan, sebaiknya kau yang bertanya. Minho hyung tak akan marah pada seorang perempuan. Kalau aku yang bertanya, ia pasti akan marah-marah. Arasso ?”

“ Nae…!” kata Sulli singkat.

Akhirnya mereka sudah berdiri di samping Minho yang masih terduduk di rumput.



Minho Pov.

Aku merasa kakiku lemas dan sakit. Rasa sesak didadaku karena berlari, semakin menyiksaku. Bayangan Heecul hyung siang  tadi saat bicara denganku di tempat latihan Karate, membuat kepalaku serasa ingin pecah. Kemarahan yang memenuhi dadaku seminggu terakhir telah membuatku lepas kendali. Aku berkelahi dengannya di tempat latihan, sampai akhirnya pelatih Kang menghukumku dan melayangkan surat teguran pada umma. Walaupun umma tak barkata apa-apa, aku tahu ia kecewa dengan kelakuanku. Umma yang sangat kusayangi, satu-satunya keluarga yang kumiliki saat ini…maafkan aku !

“ Aaaarrgh..!!” Aku  berteriak melepaskan kepenatan dari dadaku, ada yang mengalir hangat di pipiku.

Aku menangis ? Untuk apa  ini ? Untuk penyesalanku telah mengecewakan umma ? Untuk rasa tidak berdayaku ? Untuk ketakutanku atas ancaman Heechul ?

Aku tidak tahu !!

Tiba-tiba kudengar langkah mendekat dari arah belakangku. Ada dua pasang sepatu berhenti tepat di  dekatku, tanpa harus melihat wajah mereka, aku tahu siapa yang datang. Taemin dan Sulli.

Tiba-tiba rasa bersalah menikam perasaanku, aku telah mengacuhkan mereka selama dua minggu ini…lebih tepatnya seminggu ini aku tak bertemu mereka, mengabaikan telepon dari mereka. Sebenarnya aku hanya tidak mau kekacauan yang kurasakan akan menular kepada mereka. Aku tidak mau lepas kendali di hadapan kedua sahabatku ini, aku tak mau membuat mereka sedih dan cemas terhadapku.

Sebuah tangan lembut meremas bahuku, itu adalah sulli. Bidadari kecilku, puteri kecilku. Kehangatan yang dibawa tangan mungilnya mengalirkan sensasi dalam diriku. Memberikan tenaga baru ke dalam tubuhku, membuat jantungku berpacu makin cepat dan darah dalam tubuhku mengalir deras.

End of Pov



Sulli meletakkan tangannya di bahu Minho, memberi tahu sahabatnya tentang kehadirannya. Minho dilihatnya tidak bergerak sama sekali, bahkan tidak memalingkan mukanya. Ada rasa sakit menusuk hatinya, rasa sakit yang sama yang dirasakannya saat melihat Yuri unnie tertawa-tawa dengan siswa pindahan itu. 

“ Minho oppa….” Suaranya bergetar, dan ia tidak bisa menahan air matanya bergulir ketika melihat Minho menangis dalam duduknya.

Taemin terdiam canggung, tak tahu harus berbuat apa. Bisaanya ia paling aktif bicara di antara mereka, tetapi sekarang ia hanya membisu. Matanya beralih dari Minho ke Sulli kemudian ke Sulli lagi. Ia merasakan dadanya sakit, tetapi ia berusaha mengendalikan emosinya. Perlahan ia duduk di sisi Minho.

“ Minho hyung…gwencana ??” katanya singkat, matanya menatap sahabatnya penuh Tanya.

Sulli mengikuti Taemin duduk di sisi kanan Minho.

Mereka bertiga terdiam di tengah-tengah lapangan stadion yang sepi. Cahaya matahari yang mulai tenggelam menjadi kamera alam yang mengabadikan kediaman mereka. Kebisuan tiga sahabat, yang masing-masing sebenarnya memiliki banyak pertanyaan dan penjelasan untuk dipebincangkan.



Taemin Pov.

Aku duduk ,bingung dengan situasi canggung di antara kami. Kulihat matahari makin condong ke arah barat. Entah berapa lama kami duduk dalam keadaan diam seperti ini. Sulli kulihat tidak lagi menangis, Minho juga tidak lagi setegang tadi. Otakku berputar mencari cara untuk memecahkan kecanggungan ini.

“ Kalian ingat…kita sedang ber-dejavu.” Kataku, mencoba menarik perhatian sahabat-sahabatku.

Sulli melihat ke arahku, sedang Minho mengangkat wajahnya dan menatap lurus ke depan. Aku tersenyum dalam hati, kukira mereka memang mendengarku.

“ Kau ingat Ssul… di taman kota, kau pernah membuat kami menungguimu yang marah sampai berjam-jam. Kamu tidak  mau bicara sama sekali…sampai-sampai Minho mengeluarkan aegyonya untuk membuatmu tertawa.”

“ Itu kan sudah lama Oppa…itupun karena salah kalian, tidak mengajakku mengunjungi amusement park.” Sulli matanya bersinar, ia masih ingat waktu itu

“ Itu karena kami pikir kau perempuan, kau tak akan mau naik permainan yang membuat adrenalinmu terpacu.”

“ Wae…aku bukan gadis cengeng Oppa ! Aku juga ingat, kau pernah mendiamkan kami di pantai, Taemin oppa!”

“ Yah…aku marah karena kalian meninggalkanku di tengah  pulau sendirian. Kalian bisa bayangkan bagaimana panik dan ketakutannya aku waktu menyadari perahu kalian telah pergi.”

Aku teringat waktu itu usiaku sekitar sepuluh tahun, kami berlibur bersama ke pujau Jeju. Kami bertiga menyewa perahu motor untuk mengunjungi pulau kecil yang tersebar di seputar pulau Jeju. Setelah lelah berkeliling di pulau yang indah, kami beristirahat di bawah pohon dan aku ketiduran. Ketika bangun aku tak menemukan Minho hyung dan Sulli di dekatku, kemudian aku mencarinya. Aku panik saat tak menemukan mereka, bahkan perahu boat yang kami tumpangi telah raib dari tempatnya. Waktu itu aku menangis seperti anak kecil, membayangkan aku akan sendirian di pulau terpencil. Satu jam kemudian kedua sahabatku muncul sambil menertawaiku. Ia kemudian mengatakan itu adalah kejutan untukku, kemudian mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun untukku. Aku diam-diam merasa senang, tapi rasa marah dan takutku membuatku mengacuhkan mereka seharian itu.

“ Dan kau ingat, kapan Minho oppa tak mau bicara dengan kita…?” Sulli melihat ke arahku.

“ Ummm…saat….”

Aku belum selesai berkata ketika tiba-tiba Minho hyung berdiri, wajahnya terlihat begitu kaku. Rahangnya mengeras…aku melihatnya dengan jelas walau cahaya matahari sudah mulai hilang.

“ Miane…” kata Minho hyung, kemudian melangkah meninggalkan kami. 

End.of Pov





Sulli dan Taemin berdiri dari duduknya, tak mengira dengan reaksi dingin dari Minho.

“ Oppa…!” Suli menegur Taemin, dipikirnya perkataan Taemin telah menyakiti Minho.

Taemin tidak menjawab, ia hanya  menepuk-nepuk mulutnya dengan jemarinya.

Tanpa berkata-kata, mereka berjalan mengikuti langkah Minho. Tak ada yang berani bicara lagi. Mereka terus berjalan sampai menuju tempat parkir. Minho menghentikan langkahnya, kemudian berbalik menghadap Suli dan Taemin.

“ Mian… aku belum siap bercerita kepada kalian.”

“ Kau mendiamkan kami bukan karena kesalahan kami ? Ataukah kami memang bersalah padamu, hyung ?”

“ Ini tidak ada kaitannya dengan kalian. Aku belum bisa cerita, maafkan.”

Kemudian ia berbalik lagi dan berjalan menuju mobilnya. Masuk dan menstarternya.

“ Hati-hati, Temin-ah !” katanya sebelum akhirnya melaju meninggalkan kedua sahabatnya.

Sulli terdiam, kecewa dengan sikap Minho yang tidak menegurnya sama sekali. 

Apakah aku bersalah ? Apa kesalahanku, Minho Oppa ?Ah, Choi Minho…aku membencimu ! Stubborn Choi Minho !!!” teriaknya  dalam hati.


to be continue 

Untuk FF ini chapter yaaa. . beda sama My name is Minho. itu OneShoot. Yang mau sekuel My name is Minho, todong authornya gih. :D Untung Makawanisy, insya Allah nanti malem. Mimin gak janji. XD oke, ditunggu komentar kalian. Gomawo #bow

51 komentar:

  1. Hahahah, ini cerita tentang persahabatan mereka
    Terus , sulli bakalan suka ama siapa ya?
    Minho knp? Apa kata heechul ? Apa ada hub nya ama si ssul
    Lanjut ya thor ^^

    BalasHapus
  2. Huaaah kasihan minho oppanya
    Min aku minta sekuelnya My name is Minho
    Daebak next min

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti diposting ya....trims atas komentarnya :)

      Hapus
  3. apapun itu Minsul harus tetap sama

    BalasHapus
  4. Next dong eon :)
    kepo nih kenapa ming jadi kek gitu. dan gimana chapter selanjutnya :)

    BalasHapus
  5. Ahhh minhoo ada apa denganmu??mengacuhkan sull itu gk boleh. Jadi sebenernya minho udh suka nih sma sull??dan kirakira sull juga suka yaa sama minho. Yaudahdeh ,lanjuttt ya thor. Ditunggu ff yg lainnya :D

    BalasHapus
  6. Next min.. :D
    penasaran sm klanjutannya

    BalasHapus
  7. Asiikk FF chapter baruu (y) waduhhh, bener itu minho ngambek gara" yuri? Ckckck. Repot juga nih urusannya kalo nantinya cinta segitigaa, minho sulli taemin. Disini belom keliatan rasa" suka nyaa gituu yaa. Tp pokoknya ending nya harus minho sulli yaa minn :D FF makawanisy nyaa ditunggu banget loh minn :D samaa sequel nya my name is minho di lanjutin pleaseee :D penasaran bgt samaa lanjutannyaa :( buat FF yg ini nextt yaaa (y) (y)

    BalasHapus
  8. Adaaaaaaaw siapa ini akhirnya yg dipilih Sulli??? Weeeh Ming lu ngediemin sulli dpet karma lu nanti wkwk next ditungguuuuuuuu eonniiii :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabaaaar yaaaa sayaaaaang . . Gak terduga lah pokoknya. XD

      Hapus
  9. annyeong eonni ^^
    omo~ baru d awal cerita udah ada konflik .. penasaran? *banget

    yey ff'a chapter .. (^_^)/'
    di tunggu lanjut'n nya eonn :)

    BalasHapus
  10. Ohooo...
    Triangle love again...
    Belum keliatan konfliknya ya???
    Kira2 minho ada mslh apa sama heechul???

    Lanjut lanjut

    BalasHapus
  11. Dari bersahabt jdi pcar ya kekeke , trus nnt spa yng bakalan d pilih sma sulli ?
    Heechul oppa blng apa ya k minho oppa ? Penasaran bngt eon hehe , mungkin gak tentang sulli ?
    Next ne eon :)

    BalasHapus
  12. Aseeeekkk ff baru,heecul ad ap ma minho ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ ? Di tunggu lanjutannya dan ff lainnya

    BalasHapus
  13. Heechul oppa blg jgn dket2 ama sulli..hehe
    Psti lh sulli pilih minho, minsul gtu...
    D tggu lanjutanya ne

    Aku mau sequel my name is minho thor......

    BalasHapus
  14. Ini bukannya fanfiction dari Asianfanfic yee... tapi bedanya ini bahasa Indo kyaa.... aku sudah baca ini kekeke... ceritanya seruu....
    apalagi kalau dibacanya pakai bahasa indonesiaa.... nextt.. Authornim nee... HWAITING

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bener sekali ini dari AFF versi Indonesianya...kkk makasih sudah mau komentar dan baca lagi. Akun di AFFnya siapa dong ?
      Kamsahamnida ya...:)

      Hapus
    2. Akun saya di AFF Feby_MyungLli ^^
      Nee... Cheonmayoo :D Authornim

      Hapus
  15. Ini author mataharidina yang di aff bukan? ._. Wah udah kuduga nih
    Seru juga yang versi bahasa ㅋ next thor~

    BalasHapus
  16. apa masalah minho oppa sama heecul oppa ???
    lanjut ya minnn,,,

    BalasHapus
  17. Yaahhh ceritanya kependekan .. Hehehe
    Tambahin lagii donkk ceritanya .. Oyaa ngepost nya jgn lama2 yaa .. Di tunggu lanjutannya .. Gomawo

    BalasHapus
  18. numpang komen lagi nih... thor lanjutan makawanisy ko lama betul yah?

    BalasHapus
  19. Ahh lanjut yaaa bagus nih :)

    BalasHapus
  20. Wah wah daebak eonnn cinta segitiga.
    .

    Ditunggu Next chap nya yah...

    BalasHapus
  21. ini FF baru tentang persahabatan, wah seru thor
    sahabat jadi cinta, ah dilemaaa sull pilih siapa?
    lanjut cepet ya thor

    BalasHapus
  22. Cinta segitiga?
    Eonni, apakah sulli suka sama minhoo? Tp minho punya pacar? Ditunggui eoonn ..

    BalasHapus
  23. beuh dilema pada dua pria tampan.. haahaa
    apapun itu aku selalu berharap sulli selalu sama minho..
    nah gini lah kali2 konflik cintanya ama cowo kayak taemin, ato siapa kek, jangan yuri terus..

    bagus deh.. ditunggu lanjuatannya.. GPL.. arachi.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaka. . Emang bikin sensi nama terakhir tuh. Meski di dalem ceritanya pun Minho gak suka dia, tetep aja empet kalo dia di sebut terus yaaaak. . XD

      Hapus
  24. good story, I like it. moga minho oppa bersatu sama sulli. :-)

    BalasHapus
  25. Ciaaaaaat. . Saya mao komen pake ID asli. Yaaaa. . Meski udah baca versi Englishnya. Baca Indonesia version nya lebih manteb ternyata. XD

    Eonni--a . . Saya ketipu dengan chapter ini. Ngira nya Ssul demen Ming. Ming demen Yul, gak seneng Yul jalan ama anak baru. Dan Taem. . Taem tetep sahabat terbaik MinSul. XD

    Ditunggu Chap 2-3 ny eon di draft. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saeng Dhea Iswarii...admin, yaa...
      Trims banget udah ngerelain blognya ditempeli FF eonni. Thanks juga udah mau komentar :)
      Chapter berikut udah disimpan di draft sekalian lanjutan MIM...udah diposting di grup dan AFF, tetapi ini diedit ulang biar tidak membingungkan XD

      Hapus
    2. Eonni-a . . Saya ama CHOI AII tuh sama. XD Dhea Iswarii = Choi Aii. . Kami adalah orang yang sama. Wakakakaka. Kan udah pernah bilang ih.,😆

      Hapus
  26. minho knp ngediamin sulli ? apa krn heechul?
    taemin gmn? apa dy mau mengalah bwt sulli klo ntr sulli milih minho?
    lanjut thor jgn klamaan

    BalasHapus
  27. good good
    mino sull sama tetem jadi sahabat,,
    huuuaaaaaaaaaaaa
    ada cinta segitiga nih,,,
    lanjut..........

    BalasHapus
  28. Daebakkkkk!!
    Wahwahwah mereka sahabatan ya :D
    Tapi tetep minsul harus bersatu ya hihihi

    BalasHapus
  29. Apa slh sulli sampe minho gitu? Bkn penasaran aja :(
    Next ya thor

    BalasHapus
  30. daebak
    lanjut min lanjut...
    bagus ceritanya....

    BalasHapus
  31. ih keren bgt ff ini thor :D
    gilee lanjut ya thor, nggak kebayang deh cinta segitiga antara sahabat hehe

    BalasHapus
  32. Awal ff ini, saya masih bingung. Tapi pas bca chapter 2 saya udah mulai paham :D dan senang juga bacanya ^^ fighting untung chapter selanjutnya ;)

    BalasHapus
  33. ih, min ho ini kemana mana sll aj d gilai cewek. . hahaha
    lanjut aja deh biar ga penasaran

    BalasHapus
  34. sebenarnya ming marah ama siapa?? yuri?? kalo yuri knpa ming gak mau bicara ama ssul?? hmm penasaran aku!! lanjut!

    BalasHapus
  35. bagus bnget citanya,, bru mulai ajj udh ada konflik

    BalasHapus
  36. baguuuusss..
    ikutan kebawa emosi, belum tau sih minho sebenernya kenapa, tapi ikutan nyesek juga ngebayangin minho kacau kaya gitu.. T_T

    sulli,, sabar ya sayang, kamu dicuekin minong yak?
    nanti q bantu jitakin minong, haha
    berani-beraninya dia nyukein uri baby..

    BalasHapus
  37. ohh jadi ini ceritanya tentang persahabatan ..
    awalnya masih belum jelas knp minho oppa jd seperti itu ..
    kasian sulli eoni jd merasa bersalah ..
    lanjut baca lagi ahh ..

    BalasHapus
  38. Annyeong...Lisna imnida ...saya reader baru ....sallam kenal ne...:-):-)


    DAEBAK!!!
    Knpa dg Minho oppa?? Apa yg oppa bicrkan dg Heechul oppa??
    Tunggu..knpa Sulli marah saat Minho oppa tida menegirnya?? Apakah Sulli menyukai Minho oppa???

    BalasHapus
  39. lagi asik baca, eh to be continue ~~ :p
    cinta segitiga bikin penasaran, langsung lanjut chapt. 2 :D

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template