Selasa, 04 Maret 2014

True Love In Makawanisy [Chap 22]

Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 22]
Author : Dhecy Chyminh
Choi Minho | Choi Sulli | Kwon Yuri
Genre : Romance, Comedy
Lenght : Chaptered
Rate : 15


TRUE LOVE MAKAWANISY (chapter 22)

~AUTHOR POV~


 Hari itu Sulli datang mengunjungi Minho, untuk sekedar mengantar bekal makan siang yang sudah terlanjur di masaknya. Namja yang telah menjabat sebagai presdir muda tersebut sangat terkejut dengan kehadiran Sulli yang muncul tiba-tiba tanpa memberi tau terlebih dahulu.


“Sulli-a” tanya minho mengalihkan pandangan dari layar monitor kearah Sulli. Yeoja tersebut hanya tersenyum manis sambil menyerah kan sebuah tas merah yang ia gunakan sebagai tempat kotak bekal.


 “Ige mwoya?” ucap Minho bingung.


 “Buka lah.. lihat saja sendiri”


 Namja tersebut pun mulai membuka wadah tas merah itu dengan hati-hati. Saat melihat dalam tas itu adalah kotak bekal makanan ia semakin gesit membukanya.


 “Mie rumyeon?” ucapnya tak percaya sambil menatap Sulli, yeoja tersebut hanya mengangguk kaku dan gugup, sebenarnya ia malu saat itu.


 “Makanlah, aku sudah terlanjur membuatnya. Akan sangat sayang jika di buang” jawab sulli malu-malu.

“NE.. jika kau berani membuang mie rumyeon ini, kau berurusan dengan ku” Sahut Minho lagi yang sukses membuat Sulli tertawa renyah. Tawa yang menawan dengan kesan keimutan yang luar biasa. Deretan gigi putih dan cantik menghiasi tawanya saat itu. Minho memandang dengan tatapan teduh sambil menyunggingkan senyum manis.


“Aku bahkan merasa ini benar-benar pernikahan sungguhan, begini kah rasanya menjadi sesosok suami yang di perhatikan. Kenapa rasanya bahagia sekali. MWO?? apa kata ku tadi. Haisssssh it’s danger, Minho, D.A.N.G.E.R” batin namja tersebut dalam hati tanpa mengalihkan pandanganya dari sosok Sulli.


 “ Geundae, mulai sekarang aku tidak akan lagi menyia nyia kan kebersamaan ku dengan mu saiko. Sebelum nantinya kita benar-benar bercerai, menjalankan keputusan yang telah di sepakati dari awal” lanjut nya lagi, tersirat jelas dari sorot pandangan teduhnya itu merasakan kenyamanan atas perilaku sulli belakangan ini, yang benar-benar menunjukan sisi feminim serta keibuanya. Sosok yang Minho butuhkan untuk melengkapi kekosongan nya , semenjak ia menyandang status anak piatu.

 “Wae oppa... Apa kau tidak suka? Apa aku mengganggu mu?” tanya Sulli takut-takut dengan wajah inoncent menyadari mata Minho yang terus menatapnya.


 “Ani... aku hanya kaget akan kedatangan mu yang tiba-tiba ini”


 “Eoh? Aku semenakutkan itu ya? Apa aku terlihat mengerikan hingga mengaget kan mu?” Minho tersenyum geli mendengar pertanyaan Sulli.


 “Anieyoo... hanya aneh saja”


 “Aneh ?? Aneh dengan ku maksud oppa?” tanya Sulli bingung, Minho hanya diam sambil tersenyum.


 | Aneh dengan perasaan bahagian ku, saat kau datang mengantarkan bekal, batin namja itu dalam hati |


 “Lalu apa? Katakan lah” ucap Sulli memaksa dengan nada penasaran.


 “Anu... aneh saja kau datang membawakan ku bekal, sudah seperti istri sungguhan”


 “Bukannya aku memang istri oppa” ucap nya lirih, walau samar tetap terdengar, Minho menaikan 1 alisnya.


 “Apa aku begitu tampan ya. sehingga menyebabkan mu grogi seperti itu” namja itu mencoba menggoda dengan tatapan nakal tanpa ekspresi.


“MWO YAAAA....? Haiiiiiissssh sudahlah kalau tidak mau mie rumyeon nya aku bawa pulang kembali” Sulli berusaha meraih rumyeon yang telah di buat nya tadi, namun dengan sigap pria tampan itu meraih pergelangan kecil nya.


"Lihatlah... kau bahkan terlihat grogi” lanjut Minho lagi dengan nada pelan dan datar sambil bersmirk evil.


 “OPPA.....” Sulli hampir menangis takut perasaan nya terbaca, perasaan seperti apa pun ia tidak tau. Yang jelas ia tidak ingin Minho menyalah artikan perhatianya itu, ia takut malu, ia takut terlalu berharap.


 “Aku hanya bercanda. Duduklah... !! Perut ku sudah sangat lapar. Kau datang pada saat yang tepat” ucap namja itu sambil meraih sumpit dan mulai menyantap hidangan di hadapanya . Sulli tersenyun puas, ia berfikir kedatangan nya tak sia-sia.


 “Emmmm... masihtaaa” tukas Minho. Lagi-lagi Sulli tersenyum. Mata yeoja itu mulai menerawang kearah ruangan berdesain minimalis yang luas dan mewah tersebut. Namun ia sudah tak terkejut lagi melihat kemewahan seperti itu, mungkin sudah terbiasa. Karena tempat tinggal nya saat ini adalah sebuah istana yang bahkan jauh lebh mewah dari ruangn kerja presdir Makawanisy.


Ketika tengah asik menatap setiap sudut ruangan tersebut, mata Sulli tertuju pada sebuah frame foto yang menggambar kan seorang wanita muda cantik dan seorang anak lelaki tampan. Di dekatinya frame itu, ia melihat dengan seksama foto yang ada di dalam nya.


 | Anak lelaki ini seperti sudah tidak asing lagi untukku, batin Sulli dalam hati |


 | Lalu wanita muda ini siapa? Ia bahkan terlihat sangat cantik. Apa kah wanita ini yeoja minho? Dan anak ini adalah putra nya. Omo... jadi minho sudah pernah menikah?, tanya nya lagi pada diri sendiri |


 “Itu eomma ku.... dan anak kecil di pangkuanya itu adalah aku” Minho seolah mampu menerawang pikiran Sulli, bahkan ia berkata seperti itu tanpa mengalihkan kefokusan nya pada rumyeon yang tengah ia santap. Mendengar ucapan namja tersebut Sulli hanya bisa mengangguk lega.


 “Ah aku kira ini istri dan putra nya?”


 “oh lalu kenapa kalau ini anak dan istrinya. Kenapa aku tidak suka?” ia menggeleng gelengkan kepala berusaha mengkontrol perasaan nya saat itu.


“Annyeong eomma... aku Sulli menantu mu, mian nae sudah berburuk sangka ” ucapnya dalam hati sambil membungkukan badan 90 derajat, Sulli tak menyadari sepasang mata tengah mengawasi nya sambil berdecak pelan.


“Apakah... sudah selesai?” tanya yeoja itu ketika melihat Minho yang mulai meneguk air mineralnya


 “Emmm, aku sudah sangat kenyang. Gomawo untuk rumyeon mu” yeoja itu hanya tersenyum kemudian melangkah menuju meja namja tampan tersebut. Mulai di susun nya kembali kotak bekal yang telah kosong kedalam tas merah tadi. Melihat kesibukan Sulli itu mata Minho seolah tak berkedip, mendadak darahnya berdesir begitu saja


“Apakah kau akan langsung pulang?”


“Euuum? Sebenarnya aku merasa kesepian di rumah sebesar itu sendiri. Tapi aku akan pulang karena oppa butuh kefokusan untuk mengerjakan pekerjaan-pekarjaan itu kan?” jawab Sulli dengan inoncentnya


“Ani... tetaplah disini. Kita pulang bersama saja. Hari ini aku pulang agak larut, ada meeting yang harus ku hadiri.  Nanti kau ketakutan di rumah sendirian sampai malam tanpa teman. Untuk itu tetaplah disini, aku akan segera kembali” saran namja itu dengan seriusnya. Bahkan Sulli tak menyangka jika kata-kata itu langsung di ucapkan oleh namja tampan tersebut, ia masih belum bisa percaya hubungan nya dengan Choi Minho bisa sedekat ini, padahal dari awal pertemuan mereka selalu berkelahi.


“Kenapa kau diam? Kau tetap ingin pulang duluan?”


 “Ani.. ani... aku akan menunggu oppa disini” jawab Sulli  cepat. Minho pun tersenyum mendengar nya, tak lama setelah itu ia kembali sibuk dengan layar laptopnya. Jari-jarinha nya meluncur lincah pada setiap keypad laptop itu. Sementara Sulli hanya bisa duduk di sebuah sofa yang terletak di tengah ruangan, sambil menatap Minho dari kejauhan. Tak bisa di pungkiri namja bermarga Choi itu semakin terlihat beraura ketika sedang serius.

“Pantas jika kau digilai banyak wanita... wajah mu itu kadar ketampanan nya sangat berlebihan” batinnya dalam hati sambil menatap lurus kedepan.


 Akhirnya Karena tak tau harus melakukan apa, sulli merebahkan dirinya di sofa itu. Tak perlu menunggu lama. Dunia nya telah berganti dengan dunia mimpi.



‪#‎Setengah‬ jam kemudian#



“Sulli-a, jika kau bosan kau boleh membaca buku-buku biografi penulis terkenal di rak itu. Mereka adalah penulis-penulis dari Makawanisy yang karya nya telah di terima dunia” ucap Minho mulai bersiap diri untuk menghadiri rapat penting. namun tak ada jawaban.


 “Kau mendeng...” kata-katanya terhenti tatkala melihat yeoja itu telah tertidur pulas di atas sofa dengan dengkuran halus.


 “Ckckc.... tidak sopan sekali tidur tanpa izin” ucapnya kesal, di hampirinya posisi tidur Sulli saat itu, kemudian ia berlutut mensejajarkan posisi nya.


 “Kau lelah ya?” Minho mencolek pelan hidung mancung Sulli.


 “Baiklah kau boleh tidur sepuasnya sampai aku selesai meeting” lanjutnya lagi sambil menyelipkan kan rambut yeoja itu ketelinga. Kemudian ia melepas jas hitam nya guna menyelimuti tubuh ramping gadis manis pemilik nama lengkap Choi Sulli tersebut.


“Aneh ya... dulu kita selalu berkelahi dan penuh dengan cek cok. Tapi sekarang lihat lah, sangat berbanding lurus. Kau tau? Setiap kali ada di dekat mu aku merasa senang sekaligus takut. Entah senang karena apa? Dan entah takut karena apa Juga? Aku tidak tau. Namun aku percaya dan baru mengenal sisi mu sesungguhnya, kerinduan ku pada eomma mulai terobati semenjak kau memperhatikan ku” ucap Minbo lirih, sejurus kemudian ia mendaratkan bibir manisnya ke kening Sulli.


 “gomawo” ungkapnya tersenyum.


“Mian seojangnim... meeting kita sudah akan di mulai” seseorang yang tidak tau kapan muncul nya tiba-tiba saja berkata seperti itu. Dia adalah Kwon Yuri sekretaris Minho.


“Kenapa kau muncul tiba-tiba tanpa mengetuk pintu lebih dulu?” ucap Minho kesal sambil berdiri.


 “Mian seojangnim... aku tidak tau jika di dalam ruangan mu ada Sulli-shi” jawab Yuri berbohong.


 “Ada atau tidak ada dia seharusnya kau bersikap sopan, jangan asal nyelonong masuk saja” tegas namja itu lagi, Yuri hanya bisa menunduk sambil mengepal tangan nya menahan emosi yang luar biasa. Emosi dan cemburu, bagaimana tidak. ketika ia masuk kedalam ruangan namja yang sangat ia cintai, ia melihat dengan mata kepalanya sendiri namja itu tengah mencium kening yeoja yang telah menjadi istri nya bulan lalu. Choi Sulli, mantan office girl makawanisy.


“Siapkan saja semua nya. Aku akan segera datang” Yuri pun pergi meninggalkan ruangan itu dengan hati yang panas.


 “Jaljayo saiko.... mian sudah mencuri ciuman di kening mu. itu tanda terimakasih ku atas rumyeon mu hari ini” ungkap nya sambil beranjak keluar menuju ruang rapat, tanpa mengenakan jas.



 Senja sempurna bermetamoforsis menjadi petang. Minho yang telah selesai menghadiri rapat panjang nya mulai kembali keruangan kerja. Sesampainya di dalam dilihatnya Sulli telah duduk manis sambil membaca sebuah buku terbitan makawaniisy.


 “Kau sudah bangun?” tanya nya pelan dengan wajah lelah sambil melangkah mendekati Sulli. Atas kemunculan yang tiba-tiba di tengah keseriusan membaca, sukses membuat keterkejutan pada diri yeoja itu.


 “Ahhhh... aku kira siapa. Kau mengejutkan ku Oppa”


 “Mian... memangnya kau sedang apa?” tanya minho penasaran .


 “Ige, aku membaca biografi Park Hee Gi, salah satu penulis yang karya nya ku idolakan”


 “Dia memang sangat berbakat, tidak seperti mu yang hanya pandai menulis kata-kata aneh sepenggal sepenggal. Karya macam apa itu” kalimat beruntun dari mulut Minbo itu sukses membuat Sulli kesal. Dengan segera ia mempout kan bibir manisnya tanpa berucap sepatah kata pun.


“Aku hanya bercanda... wajah mu jelek seperti itu, kajjah kita pulang” namja tampan itu menarik lembut pergelangan kecil Sulli.


 “Oh... oppa tangan mu dingin sekali. Kau sakit?” tanya Sulli khawatir sekaligus takut, mengingat ucapan Minho tempo lalu yang mengatakan bahwa ia akan berubah agresif jika sedang kedinginan.


“Ani... sepertinya aku kelelahan, ini hanya gejala flu” jawab namja itu dengan suara sedikit parau. Sullli menatap nya tak percaya.


 “Aku bilang tidak apa-apa ayo pulang” akhirnya keduanya pun melangkah keluar, masih banyak pegawai Makawanisy saat itu, karena hari ini memang jam kerja lembur seluruh karyawan menjelang penerbitan buku baru.

 Saat Minho dan Sulli keluar oranv-orang yang ada di Makawannisy hanya bisa membungkuk 90 derajat tanda hormat mereka.

 #SKIPP~mobil~


“OPPA... memangnya tadi rapat apa sampai sebegitu larutnya?” tanya Sulli penasaran.


 “Itu akan terjadi setiap kali Makawanisy akan meluncurkan buku baru. Semua harus di siapkan dan di proses sematang mungkin, agar terbitan kami bisa di terima luas oleh pasar dunia” suara Minho semakin terdengar serak.


 “Lalu... tadi yang memimpin rapat itu oppa?”


 “Menurut mu siapa? Aku ini presdir tentu saja aku yan menghandle semuanya”


 “Pantas saja,,,,,”


 “Pantas apa?”


 “Suara oppa sudah seperti Keroro... serak2 basah”


 “Mwoyaa.....?” ucap Minho kesal mendapat ejekan dari Sull, yeoja itu hanya tersenyum memerkan gigi putihnya.


 “Aku hanya bercanda...” sahut Sulli mengikuti ucapan Minho yang selalu di utarakan padanya.


 “Kau ingin balas dendam?”


 “Ani... aku hanya ingin membalasmu saja... hehehe” Minho menggeleng gelengkan kepala mendengar ucapan yeoja di sebelah nya itu. Selepas memimpin rapat tubuh namja itu memang mulai menunjukan gejala tidak enak, seperti hendak demam. Mungkin karena efek lelah nya yang terlalu fokus menyiapkan segala sesuatu seperfect mungkin.


 #SKIPP



 Mobil ferarri mahal itu telah terparkir manis di halaman rumah besar hunian MINSUL. Sedari tadi namja itu hanya diam tanpa suara, bahkan kini wajahnya terlihat pucat.


“Hah... sampai juga” ucap Sulli dengan semangatnya sambil membuka pintu mobil. Disusul oleh Minho yang keluar setelah Sulli.
Mereka melangkah masuk kedalam, Sulli mulai menghidupkan lampu ruang tengah agar terlihat terang. Ketika hendak berjalan menuju dapur langkah Minho mulai goyah seperti orang mabuk, sadar akan hal itu Sulli segera membopohnya. Berat, sangat berat itu yang ia rasakan.


 “Oppa gwenchona? Omo kau sangat panas, kau sakit oppa?” tanya Sulli panik masih memegangi tubuh jangkung Minho.


 “Mollayo Sulli-a. Kepala ku ini rasanya sakit sekali, mungkin karena terlalu lama menghadap layar laptop” gumam minho samar-samar.


 “Ayo aku bantu, kau pasti kelelahan” Sulli mengalungkan salah satu tangan Minho kelehernya. Kemudian mereka beranjak menaiki anak tangga menuju kamar .


Sesampainya di kamar Minho, namja itu langsung merebahkan diri di atas king size tanpa melepas sepatu dan seragam kerja. Dengan perlahan Sulli membuka sepatu dan kaus kaki Minho, di tatapnya namja itu yang sudah pucat sambil memejam kan mata.


“Eottoke,,,??” tanya Sulli panik. Sesaat kemudian langkahnya menuju lantai bawah untuk menyiapkan kompres, tak menunggu waktu lama ia sudah kembali menemui Minho. Di letaknya sebuah handuk basah lembab yang telah ia celupkan ke air dingin. Minho hanya menggeliat dengan wajah tak berdaya.


 “Oppa... ige minum lah dulu” ucap yeoja itu lagi sambil mencoba membangunkan Minho dari tidurnya, setelah itu ia memberikan 3 butir obat penurun panas. Selesai menelan obat tersebut Minho kembali membaringkan tubuhnya. Mata nya yang sejak awal terpejam mulai membuka perlahan. Di tatapnya lekat-lekat wajah Sulli yang terlihat panik saat itu.


 “Apakah aku telepon Kai oppa saja supaya dia bisa mengobatimu?” tanya Sulli cemas. Minho hanya menggeleng pelan.


 “Obat tadi sudah cukup” jawabnya sambil tersenyum

“Oppa tidurlah... semoga besok pagi demammu turun, kau tidak boleh terlalu memaksakan diri untuk bekerja jika tubuh mu sudah tidak sanggup. Lihat lah sekarang, kau sakit kan. Kita hanya berdua dan aku bukan dokter, jika kau sakit seperti ini aku bingung harus bagaimana. Aku hanya bisa melakukan hal-hal umum saja yang biasa di lakukan seseorang untuk meredakan demam. Mulai besok dan seterusanya oppa harus bisa membagi waktu untuk kerja dan istirah...” cuppppp.... ucapan Sulli terhenti tatkala Minho mengangkat kepalanya tiba-tiba dan mendaratkan bibirnya di bibir Sulli yang tengah mengoceh * Omo... (O_O)* terkejut itu yang Sulli rasakan, Choi Minho telah mengambil first kiss nya.


 “Gomawo.... aku akan mengikuti kata-katamu. Tidurlah... Jangan sampai kau sakit juga” gumamnya lagi sambil tersenyum ke arah Sulli dan kembali memejamkan mata.


“Dingin dan agresif, sepertinya itu memang penyakit permanent Minho oppa” batin Sulli masih tak percaya sambil memegang bibir nya.  Ia menggeleng pelan untuk menstabilkan kegugupan nya saat itu. Kemudian membetulkan posisi selimut Minho.


 “Jaljayo oppa” tukas n ya lagi sambil tersenyum manis.


~TBC to chapter 23~



Yaaaaak. . Jangan lupa tinggalkan komentar Readerdeul. Gamsa #bow ^^


109 komentar:

  1. waaa....
    apa minho sadar udh nyium sulli?? o.o

    BalasHapus
  2. aaaaaa next min. akhirnya ada adegan first chu nya juga:D

    BalasHapus
  3. Waaa
    Keren banget cerita nya.
    Ga nyangka MinSul dah mulai ada rasa #dari adegan first kiss.
    Aku jadi tambah smakin penasaran
    -apa yang bakal di lakuin Yuri
    -gimana perasaan mereka masing masing kalo misal dah cerai
    -apakah Sulli akan menjadi penulis terkenal
    Waaa pokok nya bikin penasaran banget.
    Makasih ya thor atas chap nya.
    Smangat lanjutin.

    BalasHapus
  4. Yhahhhhh minho ngapain tuh....

    Sama sma jatuh cinta yeh, tpi gg bisa jjujur..
    Hihiho

    Next min

    BalasHapus
  5. Minho udh suka ya sma sulli kekeke. ayo minho jujur aja sma sulli , sulli jga ska kok sma kmu minho hahaha
    Next ne eon penasaran hehe

    BalasHapus
  6. ternyata dah keluar toh..... sungguh tidak terduga Minho cium Sulli.... sadar nggak tuh? atau pengarus sakit aja?... klo gitu mending minho sakit aja trus dapat perhatian dr Sulli lagi....hahahahha lanjut thor,,,, postx jangan lama-lama yah...... ngegantung nih !!!

    BalasHapus
  7. ĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ ĥǻ=D ĥǻ mansi bener minho, sulli ko ga nungguin minho di kamar ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ , kasian lg sakit, minnnn sumpah kecewa pas baca to be continu Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ  \=D/ cepetan ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ de next cap nya

    BalasHapus
  8. Wah Minho udah mulai suka nie,,kshan kalo mereka dibikin pisah..
    Jangan ya?

    BalasHapus
  9. yaaa daebak
    minho oppa senang akan perhatian sulli dan takut kehilangan sulli,,,sadar lah oppa
    next minnn,,palli ya

    BalasHapus
  10. yaaa.. kecewa pas baca tbc..
    seneng banget minho mulai menyadari sedikit demi sedikit ttg perasaan dan perhatiannya sama sulli..
    lain halnya kalo yuri gangguin terus.. kesel deh..

    suka juga minho ngambil first kiss nya sulli..
    daebak banget.. haahaa
    chap berikutnya pasti lebih romanntiiiisssss deh..

    post nya jgn lama yaa..
    next.. ;)

    BalasHapus
  11. Sulli masih percaya aja klw Minho alergi dingin jadi agresif
    Minho itu sadar gk nyium Sulli...
    di tunggu lanjutannya... semangat

    BalasHapus
  12. wah, akhirnya minho oppa sedikit perhatian ama sulli.
    Di tunggu cerita selanjut nya... :)

    BalasHapus
  13. “Oppa tidurlah... semoga besok pagi demammu turun, kau tidak boleh terlalu memaksakan diri untuk bekerja jika tubuh mu sudah tidak sanggup. Lihat lah sekarang, kau sakit kan. Kita hanya berdua dan aku bukan dokter, jika kau sakit seperti ini aku bingung harus bagaimana. Aku hanya bisa melakukan hal-hal umum saja yang biasa di lakukan seseorang untuk meredakan demam. Mulai besok dan seterusanya oppa harus bisa membagi waktu untuk kerja dan istirah...” cuppppp.... ucapan Sulli terhenti tatkala Minho mengangkat kepalanya tiba-tiba dan mendaratkan bibirnya di bibir Sulli yang tengah mengoceh
    MWOOOOO minho apa yg kalau lakukan kau benar2 membuatku cemburu ... hehehe becanda
    kalian benar2 terlihat so sweet .....
    aku benar2 suka ceitanya .....
    next chap 23 .....

    BalasHapus
  14. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA DAEBAKKKKKKKK!! OH MY G FINALLY!! THEY KISSED!! NEOMU JOHAAAA THIS CHAPTER!!! AM SO CURIOUS W THE NEXT CHAP. UMM... AUTHORNIM I HOPE U WILL POST IT AS SOON AS POSSIBLE.... KKK~

    BalasHapus
  15. Hahaha tu minho sadar gak ya cium sulli????
    Saya kira sulli yg nyium kening minho -_-
    Rupanya sangka tak disangka minho yg nyium bibir sulli !!!!!
    Sulli apa perasaan kamu pas itu? Pasti kaget ..
    Hahahah
    Eonni jangan lama post nya yaaa
    Gak sabar nih nungguin kelanjutan nya ..

    BalasHapus
  16. Si ming sadar gak tuh dia nyium sulli? XD elah kerja gitu doang udah tepar lu ming, apa lagi kalo kerja malem malem/? Next eon, bener bener penasaran /teehee.

    BalasHapus
  17. Wuah.. minho mencium sulli? Gmn ya rasa na ssul?
    Trz it ming sadar g sudah mencium sulli?
    Wow wow
    Daebakk... lnjut ya... post na jngn lm" ya min.. jeball...

    BalasHapus
  18. DAEBAKK . . . cie cie MINSUL udah makin romantis nih ^^
    wah Min'Ppa udh selangkah d dpn .. berani kiss sul'eonn :)

    omo~ slalu kata 'TBC' yg memisahkan kita *gubrak
    oke thor d tunggu next chap'a .. :)

    BalasHapus
  19. wkkwk first kiss sulli, tp sulli sepolos itu dikiranya gara2 penykit agresif minho wkwwk. gokil
    jgn kelamaan dong min ngepostnya uu hehehe

    BalasHapus
  20. Wah... makin seru cerita ny...
    ada kiss scene ny lagi...
    mudah2an mereka gak jd cerai yaa.... sayang kalau mereka harus pisah....
    yaa ampun yuri tu cemburuan banget.... mereka kan udah nikah jd wajar dong kalau minho oppa nyium kening ny sulli...
    d tunggu chapter berikut ny....

    BalasHapus
  21. minho pinter bgtt ngambil kesempatan alih" buat sulli diem dgn cium bibir sulli hehe smga minsul mkin dkat mkin cinta dan mkin mesra :D
    lanjut thor jgn klamaan publisnya

    BalasHapus
  22. akhirnya keluar jga nih ff,, aaa minho so sweet
    ciecie mulai bergetar
    oke next thor

    BalasHapus
  23. Waah so sweet.
    Ciee minsul udah mulai sling jatuh cinta ya, udah kiss kiss-an lgi, hehe
    Moga minsul gak cerai, amin.
    Lanjut eon :)

    BalasHapus
  24. huuauuuaaaaaaaaaaaa
    aseeeeeeeeeeeeeeeeeeek aseeeeeeeeeeeeek
    asek asek jos
    ku seneng banget
    hua mino udah suka beneran deh.
    meski sull eonni atw oppa ming belum menyadari tpi, udah ketahuan ada rsa nih.
    first kiss yg good,,,

    BalasHapus
  25. Yaaaaa minho oppa keren udah mulai berani nih kiss sulli :)
    Udah mulai ada perasaan sayang nih :D

    BalasHapus
  26. Aaaiiihh minho pinter bgt nyuri2 kesempatan...Hahahaha:D
    Daebak thor..d tunggu nextnyaaa^_^

    BalasHapus
  27. :)нáàª;)нàâª:pнà᪪>:O:Dнàâ㪪:p#:-s minho oppa mulai berani nih kisss suli

    BalasHapus
  28. Ahhhh. Minho oppa mengambil first kiss sull.kekeke. itu sadar atau krna efek obatnya ya???tapi yg penting sekrang mereka udh mulai jatuh cinta. Lanjuutt ya thoor :):))

    BalasHapus
  29. Kkekk minsul sobweet bangett
    Si minho sadar gak ya kiss ssul kekeke si yuri untung belom beraksi!
    Minsulbjadi cerai gak? Jebal mereka jangan ceraiiii , merrka udh cock bnget
    Penasarann lanjutnyaa
    Next authornim!

    BalasHapus
  30. Awas sull minho oppa bsa agresif klu lg sakit,,hahaga

    D tggu lanjutanya ne

    BalasHapus
  31. ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ minho mulai agresif arrrr..
    Kira2 apa ya yg terjadi slanjutnya ama minsul? Wah kira2 yuri punya rencana buat hancurin minsul ga ya?
    Ga sabar pengen tau, jangan lama2 update yah miiin. Gomaptaaa ^^ *bow

    BalasHapus
  32. huaaaaaaa gomawo min udah ngepost chap ini berasa udah lumutan gegara nungguin chap ini di post :( min chap berikut nya jangan lama" ya post nya :)

    BalasHapus
  33. Daebakk...
    Lega lah...akhirnya Minho "berasa lain" di sisi Sulli.
    Author, sumpah baca FF ini bikin jantung senat senut...:)
    Next chapter ya....XD

    BalasHapus
  34. penyakit minho klo kedinginan? hmm bukan penyakit itu mah hobi klo deket2 sull bawaannya pengen kisseu kekekeke...mimin maksih udh update muda2an bisa updta trus yah?makasih :D

    BalasHapus
  35. Aaaaaaakkk minsul ♥♥♥♥♥♥♥

    BalasHapus
  36. Baca nya bikin senat senut nih min ><
    Next chap nya jangan lama2 dooong T.T

    BalasHapus
  37. WOW... kkerenn...
    tau nggak min, waktu baca ff ini aku senyum2 sendiri loo.... tpi kesal pas bca tbc,
    aku pengend penyakitnya minho oppa lebih parah dri itu, biar sulli eonni lebih perhatian, dgn begitukn minho oppa tmbh kagum n suka, jadi ia bisa mmbtalkn perjanjian mereka sebelumnya,,,

    jangan sampai bercerai,,,,,,

    next min....bgus buaaangeeetttt... jangan lama2 ya ngpost'ny...

    BalasHapus
  38. First kiss awww :3
    Benih benih cintanya udh bertaburan
    Next ya min ;)

    BalasHapus
  39. Yuhuuuuu~
    Akhirnyaa di post juga ini chapter 22 nyaa,
    Daebak banget minn(y)
    Akhirnyaa minho jadi perhatian jugaaa sama sulli :D berubah jd so sweet lagi, ssul lg tidur di slimutin pake jas nyaa :D
    Mau berbuat apalagi itu si yuri, udah mustahil banget buat ng dapetin minho :p :p
    Orang minho mulai mulai sadar juga, kalo dia sayang+cinta sm ssul :D ahaayyy :D
    Btw, minho udah nyuri first kiss sulli nihh =D hahahaa. Daebak min(y) next yaaa ;)

    BalasHapus
  40. Wow, seriously choi minho what are you doin huh? kiss kiss kiss.. baguslah!

    BalasHapus
  41. minho mulai jatuh cinta dengan sulli....
    bagus ceritanya min ..

    BalasHapus
  42. yahhhh kenapa berhenti? padahal lagi menikmati banget bacanya
    baru ngikutin ff ini dan bagus. semangat terus nulisnya dan ditunggu chapter selanjutnya. jangan lama-lama :D

    BalasHapus
  43. AAAAAAHHHH!!! Minhooooo<3 Aku bener2 nunggu FF ini lho.. tapi... ternyata Aku telat baca nya XD Itu... Minho nyium Sulli.... isshhh...:D

    BalasHapus
  44. kapan nih ngaku suka nyaa? jhuhuhu
    daebak minho oppa main sosor aja padahal lagi sakit.. dasar hahaha..
    ditunggu thor lanjutannya. fighting

    BalasHapus
  45. Yess akhirnyaa. Minho udah beranian gitu kiss sulli. Hihi. Lanjut min yah

    BalasHapus
  46. Yess akhirnyaa. Minho udah beranian gitu kiss sulli. Hihi. Lanjut min yah

    BalasHapus
  47. hihihiii minho kiss sulli.....
    lanjut min....
    seru.....

    BalasHapus
  48. waaa, udah mulai demen nih kayaknya bang minhooo
    DAEBAK thor! next, ga sabar nunggu cerita selanjutnya hehe
    oya salam kenal :)

    BalasHapus
  49. Kyaa, minho kiss sulli nih, hihhi
    Lanjut authorniiimm ^^

    BalasHapus
  50. Aishhhhh chu-nya :*

    Daebak lanjut eonn

    BalasHapus
  51. Minho mulai ada rasa dengan sulli...
    #rada jeruk ,anggur & stawberry :D

    BalasHapus
  52. Kyaa.... Finally first kiss MinSul ^^ kkekekeke....
    Lucunyaa.... hmm.... saya doakan semoga Minho oppa tau kalau sebenarnya dia suka sama Sulli eonnie dan juga Suli eonnie menyadari kalau dia suka dengan Minho oppa...
    Nextt.... Authornim HWAITING ><

    BalasHapus
  53. Late update -__-

    yang pertama saya lakukan : Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa >______<

    Oh My.... this chapter full of Minsul momment... like this, like so much... they getting closer day by day and Oh My Sulli so cute when she jealous with Minho mom's... kekeke don't negative thinking Sull... :D hope they will continue like that and soon will confess they feeling and became happy family :) :)

    Happy chapter authornim, admin and always...and alyways... Keep spirit and take care :) :)

    BalasHapus
  54. Kyaa yuri liat pas sulli lagi dicium keningnya........daebak!!!!
    Omona sulli dikisseu ma ming br diem g ngomel mulu.....itu mah ming aja yg pengen nyium sull....
    Next min jgn lama"

    BalasHapus
  55. ssul innocent bngeet ea min?? msa' prcya aja m pnyakit yg dblang mino,,dingin& agresif#wkwkwkwk pnsaran w bca'a paz lg asyeek mlaaah and#hikshiks
    lnjuutt min

    BalasHapus
  56. huaaaaaaa itu first kiss sulli udah diambl minho
    km harus tanggungjawab oppaaaaaaaa !!!
    lanjutnya cepetan yaa thor :D

    BalasHapus
  57. mwoya? hahaha ditengah-tengah sakit masih bisa nyium? nyuri first kissnya sulli lagi wkwk
    aah momen minsul makin banyak nih ♥
    lanjut yaa author? aku selalu menanti ff ini :D

    BalasHapus
  58. akhirnya di post juga :D
    aduhh momen minsul nambah so sweet sosweet dan makin sosweet aja ({})
    jadi cinta sama authornya xD eh maksunga si minsul :D hahaha
    buat ff nya udh ga ada typo thor :) bagus (y) fighting buat ngelanjutin nih ff nya ;)

    BalasHapus
  59. lanjut....semangat author....0.09

    BalasHapus
  60. waaa....
    so sweettttt.....!!!
    akhirnya minsul bisa romantis-romantisan jga.....#kekeke
    moga mereka cepet sadar akan perasaan mereka...

    BalasHapus
  61. chap 23 nya kpan min????
    pnsran bngett ni....
    jgan lama2 dong min

    BalasHapus
  62. hwaaqa. . keren bgt
    lanjut thor. jgn kelamaan
    :)

    BalasHapus
  63. hahahaaa XD ming ngambil first kiss ssul :3
    huahh telat baca T^T jangan lama2 part 23nya ne. ^_<

    BalasHapus
  64. ctar ctar ctarrrrr ..
    akhirnya ada first kiss juga :D

    tapi min, kok pendekan ya kayanya, lagi asik baca, eh udah tbc, huuuuu ..
    yaaaah, biarpun pendek, tapi ttep asik kok ceritanya, minsul momennya itu loh, jempol banget ;)
    min, mereka bobo seranjang kan? mesra-mesraan kan? gak ada berantem2an lagi kan? hhe

    min, udah naik level ni penasaran saya, penasarannya pake banget banget ..
    jadi, tolong jangan lama-lama ya next chap nya, butakhae ..
    mimin jebal ..
    nih jempol yg paling yahud buat mimin (y)
    ;D

    BalasHapus
  65. wooow sweet bnget miho oppa sama sulli, minho nya udah mulai suka tuuhh sma sulli :-D

    BalasHapus
  66. Ahh late ngeread uuuu
    Astaga heboh heboh heboh
    Senengnya nah sama chapt ini, itu minong nyadar gk tenyium sulli hahhaa
    Nyengir2 sndiri loh bca chapt ini so sweat
    Lanjutkan thor :* deabak :)

    BalasHapus
  67. Ahh late ngeread uuuu
    Astaga heboh heboh heboh
    Senengnya nah sama chapt ini, itu minong nyadar gk tenyium sulli hahhaa
    Nyengir2 sndiri loh bca chapt ini so sweat
    Lanjutkan thor :* deabak :)

    BalasHapus
  68. uuuu .. mereka berdua romantis sekali .. aku jadi malu membayangkannya .. hihihii
    oppa sudah mulai cinta ya sma eonii, ayoo ngaku aja .. pakai acara nyium eoni segala ..
    tp eoni tumben ga ngomel ngomel ya di cium minho oppa, wah pasti eoni jg udah mulai cinta ya sma oppa, ayo ngaku .. hahhaa

    BalasHapus
  69. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk minong kauu mencium sulli xDDD , romantis banget thorrr :33
    bahahaha sukurin lu yuri kekeke~ =3
    next ahh~

    BalasHapus
  70. wah,,so sweet abis nih chapter
    kayanya getar2 cinta makin kuat nih!!
    moga kesepakatan mereka buat bercerai batal:)
    next author!!

    BalasHapus
  71. wahhhhh...
    so sweet...
    minsul udah mulai romantis nih..

    BalasHapus
  72. 2 minggu nga nongol buat baca ff. dapet hasil yang muasin.. ihiy mereka berdua mulai ada rasa ini.. si yuri jealous haha

    BalasHapus
  73. Sangat keren, sangat romantis, bener-bener daebak ..
    sulli cemburu sama oema nya minho jiahaha .. sangat lucu setelah tau itu ternyata mertuanya .. :D
    Ihh minho cari-cari kesempatan nyium kening suli, tapi kerwn bgt minho romantis banget .. ihh aku jadi iri :(
    Ketawa puaas saat yuri ngeliat minho lagi nyium sulli .. haha .. kasian dehh lo tante sihir ..
    OMO .. minho kiss bibir sulli ciaciacia .. apa yg akan terjadi lagi selanjutnya .. semoga semakin romantis lagi .. hehehe
    Gomawo eoni ff nya :*

    BalasHapus
  74. sulii perhatian juga ya nanti minhony tambah suka lo ...Tu yang seharusnya

    BalasHapus
  75. keren banget nic ffny
    romantis dan perhatian yang mereka berikan satu sama lain dan gak mau ngakuin perasaan merka sebenarnya mereka sama2 suka

    BalasHapus
  76. Wooooo first kiss waww. Minhonya sakit lagi sulli perhatian banget juga sama minho. Minho udh mulai suka sama sulli. Kayaknya sih udh cinta ahaha

    BalasHapus
  77. Ctar Ctar Ctarrrrr ..
    Finally ada first kiss juga :D

    #Senengnya ^^

    Keep writing thor!!
    Figthing!!

    BalasHapus
  78. ssul eon prhatian bnget nganterin makan siang buat minho oppa udh kyak istri sungguhan yg mau mlakukan yg terbaik buat suaminya sneng deh liatnya
    cieeeee oppa udh mulai suka sama eonni wlaupun mreka blum nyadarin itu oppa udh mulai curi2 cium sma ssul nih ye so sweet bngt
    eonni kyaknya bner2 khawatir saat oppa skit eonni ngerwat oppa dngan baik
    omo oppa ngambil firts kissnya ssul eon apa wktu itu oppa sdar ya ngelakuin itu?
    tmbah so sweet aja nih critanya

    BalasHapus
  79. hoooo dasar yuri pengganggu nya minsul aja lah , cari laki2 lain dong ,jangan ngejar2 minho terus udah tau minho itu suaminya sulli masih aja ,kagak malu apa.

    BalasHapus
  80. Asli sumpah senyum2 sendiri bacanya
    Minho ohh minho u buat aku jadi gila

    BalasHapus
  81. Wah, jadi benneran sulli eonni nganterin makanan ke ming oppa. Part ini lucu sama adegan2 romantisnya. Tapi ada aja gangguan scenenya pas yuri masuk. Tpi setelah itu makin seru kayaknya karna minsul makin romantis n ada adegan sulli eonni panik pas dicium ming oppa(hah sebenarnya reader harus tutup mata nieh) kekeke... gomawo eon udh ngepost n dtunggu chap selanjutnya......

    BalasHapus
  82. aduhh... minho nih,, dia kan emang istri sungguhanmu...
    omo.. chu~ kalo itu first kiss terus pas pernikahannya apa??
    hahaha.. penyakit dingin???? seriously...??next ya.... please...
    makasih updatenya..

    BalasHapus
  83. yak udah berani kiss ni si minong... dari dulu aja kamu nyadar sulli itu baikx seperti omma mu,,,bukanx gadis saiko

    BalasHapus
  84. minsul makin mesra aja nihh minho oppa udah berani cium sulli eonnie cieciee semoga ga ada yang ganggu hubungan minsul

    BalasHapus
  85. minsul makin mesra aja..firs kisss

    BalasHapus
  86. wow.... sepertinya moment berikutnya makin seru :)
    yeye minsul bersatu, aku suka-aku suka
    untuk penulis tetep semangat untuk mengarang FF ya

    BalasHapus
  87. Omo, minho oppa ketagihan nyium nih :D
    yg td pas di kening sweet bgt.
    yg pas dinasehatin sulli juga lgsg nyium aja, haha
    aduh si sssul eonni, first kissnya dikasi ming oppa..
    gapapa ssul eon, itu jodohmu, km tdk memberikannya pd org yg salah, wkwk
    aku seneng bgt eon td pas si yuri nenek sihir itu ngeliat minsul mesra"an, mampus dah dy, gatau malu sih jd org, hihi
    makasih eon, minsul moment nya udah di banyakin :D
    gomawoo jg eonni sudah diposting :D
    ga sabar utk baca chap selanjutnya :D
    FIGHTING and KEEP WRITING eon :*

    BalasHapus
  88. Daebak semakin romantis.tanda2 cinta.tapi alurnya kecepatan..

    BalasHapus
  89. Lagi2 modus Minho oppabiar bisa deket2 sama Sulli eonni.
    Yaampun, Minho udh kelihatan ya sayang sama Sulli, cium keningnya segala.
    wah... wah... minho oppa nyium Sulli. kok jadi saya yg ngefly ya :D

    BalasHapus
  90. Ciuman pertama,,,,,,minho dah mlai brani ie ya,,,,,hahahaha
    kliatan sifan manja na minho ...hihihhihi

    BalasHapus
  91. OMG!>< bener tuh, Minho jadi agresif kalo kedinginan.. sampe mencuri curi ciuman pertama Sulli^^

    BalasHapus
  92. alamajaaanggg makin hari makin keliatan aja minho oppa mulai suka ama suli, mantep dah mantep makin ga sabar gimana endingnya :D

    BalasHapus
  93. Ciyeeee

    Aku cemburuuuu minhooo-yaaa

    Pengennn jadi sulliii

    BalasHapus
  94. penyakitnya minho kambuhhhhhhh....., omomoooooooooooooooooooo aku jg pengen dicium minho :3

    BalasHapus
  95. Roomantissssss
    Tapi chaaper ini pendek banget min ....
    Kereennnnnn ff. Nya

    BalasHapus
  96. Roomantissssss
    Tapi chaaper ini pendek banget min ....
    Kereennnnnn ff. Nya

    BalasHapus
  97. Roomantissssss
    Tapi chaaper ini pendek banget min ....
    Kereennnnnn ff. Nya

    BalasHapus
  98. aku kira awalnya ini chapter ini bakal sama kayak story2 lain dimana saat sang istri mau ngantar makanan untuk suaminya, eh dia malah ngeliat sang suami lagi mesra2an ama cewek lain.. hahahaha... ternyata enggak,, dan aku bersyukur itu gak terjadi di story ini...
    wkwkwkwk....
    sinetron banget yah gue.. ???? wkwkwkwk

    BalasHapus
  99. Hhuuuwweee minhooo kau beselingkuh eoh/? Kau mencium yeoja lain eoh/? Kau kejam eoh/? /abaikan/ uuwwaaahhh.. Eeoonnniii.. Kereennn... Wakakakka ngukuk elaahhh.. Akhirnya Minho nyium Sulli.. Eiciee.. Minhooo gimana tuh rasanya/? Eaakkk daebakk kereennn

    BalasHapus
  100. Waaaahh pertama cium kening sekarang cium bibir. Perasaan cintanya semakin besar. Daebak keren banget. (y)

    BalasHapus
  101. Wah minho curi-curi cium sulli.. Nyosor duluan minho yaaa~~~

    BalasHapus
  102. first kiss ny sulli dah drebut minho
    apakah ini tanda2 awal dri khidupan bahagia mreka klak

    BalasHapus
  103. Kasihan yuri ngeliat minho nyium kening sulli..haha emang enaak..
    tapi semoga aja dia gak merencanakan hal yg membahayakan sulli..

    Minho demam dan mebuat sulli khawatir..
    Minho sudah mengambil first kissnya sulli..omoo..omoo..
    mereka sepertinya sudah saling mencintai...
    Daebaak ffnya

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template