Rabu, 02 April 2014

True Love In Makawanisy [Chap 25]


Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 25]

Author : Dhecy Chyminh

Choi Sulli | Choi Minho | Kwon Yuri | Kim Jongin | Kim Jonghyun | Kim Kibum

Genre : Sad, Romance, Crime

Lenght : Chaptered

Rate : 17 



Seorang namja yang masih mengenakan pakaian kerja lengkap, terlihat menancap habis pedal gas ferarri yang tengah ia kendarai. Namja itu adalah Minho. Ia tak tahu tujuan nya kemana. Yang jelas dalam pikiran dan benak lelaki tampan tersebut hanya ada satu tujuan, mengarah ke Busan, guna menyelamatkan Sulli. Hal yang sama juga dilakukan salah seorang lelaki muda yang notabenya adalah sahabat dari Choi Minho, Kim Jong in atau Kai. Matanya dengan jeli fokus menatap ke depan berusaha mengejar sebuah mobil hitam bergaya retro yang terlihat semakin kecil dari pandangan mata. Ia tidak perduli jika saat ini adalah jadwalnya untuk mengoperasi seorang pasien di rumah sakit tempat ia bekerja.

“Siapa sebenarnya mereka? Apa yang mereka inginkan?” ucap Kai geram sambil fokus mengendalikan mobil sport nya.

“Tuhan tolong selamatkan Sulli. Aku tidak akan memaafkan diriku sendiri jika sesuatu yang buruk terjadi padanya” lirih Minho frustasi dengan kelajuan Ferrari yang tengah ia kendalikan.

“Oh.... mobil itu membelok? Mau di bawa kemana lagi Sulli?” batin Kai lagi sambil menambah kecepatan spidometernya. Selang beberapa waktu ia menghubungi Minho, feelingnya mengatakan bahwa saat ini namja Choi tersebut tengah dalam perjalanan juga, mengejar penculik yang telah membawa istrinya pergi. Beberapa detik kemudian panggilan itu terhubung ... drrttttttt...drtttt

“YEOBSEYO KAI ... ODISEO?” panggilan itu langsung terjawab dengan sangat cepat. Kai tau betapa paniknya Minho yang mendapat kabar buruk ini tiba-tiba.

“Mobil itu sekarang mengarah ke Yeongdo-gu, kau ikuti saja terus jalan itu aku akan mengabari mu lagi” belum sempat Minho menjawab pernyataan dari kai panggilan kembali terputus.

“YAAAA.... HAISSSHHH DASAR KEPALA PANCI” umpat Minho kesal dengan kepanikan yang semakin memuncak. Sementara itu di dalam mobil hitam legam terlihat 2 orang namja tengah menyekap seorang yeoja cantik yang belum juga tersadar dari obat biusnya.

“Key... kau tega membunuh gadis secantik itu?” tanya Jonghyun masih sibuk menyetir.

“Mollayo.... aku bahkan ingin memboyongnya pergi dan ku jadikan istri” Key menjawab asal dengan tampang inoncent.

“Michoseo ..? Kalau pun dia disuruh memilih 1 di antara kita berdua, sudah pasti dia pilih aku”

“Cuihhh... apa bagus mu. Lubang hidung besar seperti itu tidak akan membuat yeoja cantik ini terpikat”

“Oh jadi kau menyepelekan ku. Kau lupa sewaktu S.M.A aku ini adalah BAD BOY, semua gadis akan mudah ku pikat hatinya. Memangnya kau, lebih menuju ke naluri ibu-ibu” lanjut Jonghyun lagi masih dalam keadaan menyetir.

“MWO??? Ibu-ibu kata mu? haishhhh jinjah” Jonghyun terkekeh melihat tampang Key yang sudah di lipat 8. Suasana hening beberapa saat.

“Berbicara masa S.M.A, aku jadi ingat Minho dan Kai” celetuk Jonghyun dengan nada rindu.

“Eoh,... emmm nado. Jadi apa mereka sekarang? Seandainya mereka tau bahwa kita adalah anggota kriminal. Sudah pasti dua namja sexy itu tak mau mengakui kita sebagai chingu nya”  

“Ne.... aku juga heran dengan jalan hidup kita ini. Kau tau jika pembunuhan ini benar-benar terjadi, itu akan menjadi moment paling mengerikan seumur hidupku”

“Nado” Key kembali menjawab dengan ekspresi sayunya, namun tiba-tiba mereka tersadar akan suatu hal.

“Yaaaaaaak apa yang kita katakan, sekarang kita adalah penculik, kenapa suasana nya berubah menjadi suasana sendu begini” Jonghyun ikut tersentak kemudian nyengir bingung.


‪#‎SKIPP


Mobil hitam dengan gaya retro itu berhenti di sebuah rumah kosong yang terletak di daerah Yeongdo-gu busan. Key yang memang bertugas memegang Sulli di bangku belakang terlihat mulai mengangkat yeoja berparas cantik tersebut kedalam markas mereka. Disitulah pembunuhan itu akan di langsungkan. Sesampainya di dalam, Sulli mereka letakan pada sebuah kursi kayu penuh debu yang ada di sudut ruangan tersebut. Mata gadis itu masih terpejam, wajahnya terlihat tak berdaya.

“Bagaimana ini? Apa kita langsung membunuh nya saja?” tanya seorang namja berkulit putih susu.

“Aku tidak tau Kibum-ah. Kita ini sebenarnya tidak pantas menjadi pembunuh. Apa lagi kau, kau cocoknya membunuih ikan dan ayam untuk di masak, naluri mu kan naluri ibu-ibu”

“YAAAA.... sudah berapa kali aku bilang, aku ini namja normal. Memasak itu bakat ku, bukan berarti dengan pandai memasak kau panggil aku ibu. Apa yang ada pada ku sekarang ini bahkan jauh lebih bagus dari pada apa yang ada padamu” umpat key kesal

“Mwo?? Memangnya apa yang ada padaku. Semua baik-baik saja, PERFECT”

“Cuihhhhh... kau tidak sadar lubang hidung mu itu sangat besar. Pemborosan oksigen. Aku ingat dulu Kai pernah mengatakan setiap duduk di dekat mu dia merasa sulit bernafas. Haha sekarang aku tau jawabanya, ia sulit bernafas karena oksigen di tempat itu kau hirup semua dengan lubang hidungmu yang seperti terowongan gua” ledek Key lagi membalas ucapan Jonghyun. Dan pernyataan itu sukses membuatnya mendaratkan jitakan di jidad Key.


Pletakkkkk.....


“APPOWWWW.... YAAAA”

“Wae? Kau mau membalas hah?” jonghyun menyodorkan sebuah pisau belati tajam kearah Key. Melihat kilatan pada belati itu namja pemilik nama lengkap kim kibum tersebut mundur beberapa langkah sambil nyengir.

“Aku dimana?” sebuah suara lembut, sedikit parau mengagetkan kedua namja yang masih sibuk hina menghina 1 dengan yang lain.

“Oh nona... kau sudah bangun?” Jonghyun

“Aku dimana... Ka-kalian siapa?” yeoja itu terlihat ketakutan dengan dua namja di hadapannya yang masih menggunakan penutup wajah.

“Mian nae... tapi kami akan membunuhmu hari ini” ucap Key.

“Mm-mm-membunuh?” 2 namja itu mengangguk inoncent, sementara sulli mengerenyitkan dahinya.

“Kenapa harus aku yang di bunuh, aku salah apa? Aku pernah membuat kalian marah kah? Kenapa ingin memebunuhku? Dan bagaimana aku bisa berada disini?”

“Oh ceritanya panjang nona. Pertama kami menculik mu, membiusmu, dan membawamu kesini” Key menjelaskan dengan santainya di iringI senyum bersahabat.

“Yaaa pabooo. Kau itu jujur sekali” bisik Jonghyun ke telinga Key.

“JADI AKU DI CULIK?” Sulli kembali histeris, dan 2 namja itu lagi-lagi mengangguk innoncent.

“Lebih baik bius lagi dia, lalu kita bunuh dan segera tinggalkan tempat ini. Aku takut ada yang melihat” bisik Jonghyun. Key pun mengerti. Dengan cepat ia menuangkan obat bius dalam dosis yang cukup banyak ke atas sapu tangan nya, melihat itu Sulli pun hendak bangkit ketakutan

“Aku mohon jangan lakukan hal keji semacam ini. apa kalian tidak takut dosa?” tannyanya hampir menangis apa lagi saat itu Jonghyun telah mengeluarkan belati tajam runcing.

“Mian nae... tapi kami harus melakukan ini” Key mulai mendekati Sulli, namun yeoja tersebut berusaha menghindar. Karena gugup Key mulai tak sabaran, ia menarik kuat lengan Sulli alhasil yeoja itu terbanting ke sudut ruangan dan kepalanya membentur meja kayu. Saat itu Sulli tak tau apa lagi yang terjadi karena semua berubah menjadi gelap.

“Apa yang kau lakukan” tanya Jonghyun panik.

“Aku hanya ingin membius nya” Key juga mulai ketakutan,

“Sudah cepat tusukan belati itu ke perutnya. Lalu kita tinggalkan tempat ini”

“Aku tidak berani”

“Haisshhh kau bisa membuat suasana bertambah buruk jika seperti ini. Berikan belati nya” pisau tajam itu saat ini telah berpindah ke tangan ke Jonghyun, dengan langkah ragu ia mendekati Sulli yang pingsan dengan darah luka di keningnya.

“Sekali ini saja Tuhan, aku mohon maaf kan aku. Kami harus melakukan nya” Jjong mengambil ancang-ancang menganggkat belati itu ke udara sebelum akhirnya ia mengarahkan ke perut Sulli untuk di tusuk, namun tiba-tiba..

“BRAKKKKKKK” seorang namja datang membanting pintu ruang kosong tersebut. Jonghyun dan Key pun menoleh terkejut. Terlebih Key.

“Jangan sentuh yeoja itu” ucap namja tampan tersebut yang tak lain adalah Kai. Karena sudah tertangkap basah akhirnya Jonghyun dan Key menyerang Kai, mereka merasa akan sangat terancam setelah ini. Pertarungan sengit itu pun berlangsung, 2 lawan 1. Dengan ilmu bela diri yang minim, membuat Kai sedikit kewalahan. Sesekali ia terpelanting menerima tinjuan dari tangan kekar Jonghyun. Tapi tak berlangsung lama namja tampan tersebut kembali bangkit menendang perut Key hingga sang empunya perut jatuh meringis kesakitan. Jonghyun mulai emosi ia mengambil sebongkah kayu untuk di hantamkan ke kepalan Kai, namun sebelum hal itu terjadi seseorang muncul dengan gagahnya, ia adalah Choi Minho. Namja Choi tersebut menendang tangan jjong yang siap mendaratkan bongkahan kayu tersebut ke kepala Kai.

Pertempuran pun semakin sengit, Minho seakan membabi buta meluapkan emosi nya, apa lagi saat matanya melihat Sulli telah terkulai tak sadarkan diri. Kai yang tadinya jatuh tersungkur pun bangkit kembali. 10 menit kemudian 2 namja yang menculik Sulli itu pun tersungkur di lantai. Minho segera menghampirinya dan membuka topeng salah seorang di antara 2 lelaki tersebut.

“NEO?? JONGHYUN?” Jonghyun tersentak karena pemuda tampan itu mengenalnya namun tiba-tiba ia membelalakkan mata terkejut.

“Hah, Minho-shi”

“KEY JADI KAU PENCULIKNYA”

“Hah kau mengenal ku” bugggg 1 tinjuan melayang di jidad lelaki bernama Key tersebut hingga membuatnya meringis kesakitan.

“Aku Kai”

“MWO???”

“Jadi kalian penculiknya... aku tidak menyangka pekerjaan kalian haram seperti ini. Kau tau siapa wanita yang kau culik itu?” Key menggeleng ...

“ISTRI MINHO” lagi-lagi Key membelalakkan mata, sementara itu Jonghyun telah menelan literan ludah saat menerima tatapan tajam Minho yang mematikan.

“O-oppa...” sebuah suara lemah mengejutkan namja bermarga Choi tersebut. Ia segera memutar kepalanya mencari sumber suara.

“SULLI-A” dengan cekatan di hampirinya tubuh Sulli yang masih terkulai lemah.

“Oppa gomawo...” ucap yeoja cantik itu lagi sambil tersenyum lemah. Dengan rasa cemas yang teramat sangat Minho segera mengangkat Sulli ala bridal style, apa lagi ketika ia melihat darah segar yang mengalir di kening nya. 3 pasang mata menyaksikan peristiwa mengharukan itu. Key dan Jonghyun bahkan telah memucat.

“Kai... jebalyo kami terpaksa melakukan ini. Kami di suruh. Mianne jeongmal miane” seru Key memohon sambil berlutut. Wajah mereka terlihat memar, sama halnya dengan Kai.

“Aku sangat kecewa dengan kelakuan bejat kalian ini. Apa ini benar Jonghyun dan Key yang ku kenal dulu” tanya namja yang berprofesi sebagai dokter itu dengan geram nya. Saat itu hanya tinggal mereka ber 3, Minho telah membawa Sulli pergi keluar.

“Kami disuruh, kami dibayar, dan kami diancam jika tidak membunuh Sulli maka kami yang akan dbunuh” Jonghyun mulai terisak karena menyesal dan takut. Apa lagi saat mengetahui yeoja yang menjadi target pembunuhan itu adalah Choi Sulli, istri sahabat mereka Choi Minho,

“Siapa yang menyuruh kalian?”

“Kwon Yuri, dia bilang dia adalah sekretaris Minho”

“MWOO??? Yuri yang melakukan ini semua” Key dan Jjong mengiyakan pertanyaan Kai.

“Kai maafkan kami, kami menyesal. Kami bisa menjelaskan semuanya tolong maafkan kami” Key kembali memohon dengan air matanya.

“Phabo. Percuma kalian meminta maaf pada ku. Sekarang ini masalah kalian ada pada Minho dan Sulli. Jadi menurut feeling ku kalian memang akan dibunuh, dibunuh CHOI MINHO” Key dan Jonghyun semakin nangis meraung ketakutan.


#SKIPP...


“Bagaimana keadaannya dokter?”

“Tidak apa-apa. Lukanya hanya luka kecil saja. Tidak serius, aku sudah memberikannya antibiotik” jelas seorang lelaki paruh baya yang menangani kesembuhan Sulli. Ya Minho membawa Sulli kerumah sakit ketika melihat luka pada kening yeoja cantik tersebut. Hembusan nafas panjang pun keluar dari mulut namja itu. Wajahnya menggambarkan kelegaan yang luar biasa. Sesaat kemudian ia memasuki ruangan tempat Sulli terbaring, yeoja itu telah duduk di atas ranjang dengan wajah sedikit pucat. Menyadari kedatangan Minho seulas senyum manis tersungging di bibir nya.

Langkah Minho semakin dekat, selanjutnya ia mengambil ancang-ancang untuk duduk di tepi ranjang kecil tempat sulli terbaring.

“Mian ne” ucap Minho lirih dengan mata berkaca kaca.

“Wae.... kenapa oppa minta maaf? Justru aku yang minta maaf karena merepotkan mu. Aku tau tadi kau pastii masih di kantor kan” Sulli memamerkan deretan gigi putihnya yang tersusun rapi.

“Semua ini salahku. Aku tidak bisa menjadi orang yang melindungimu”

“Aniya... oppa melindungiku. Buktinya oppa berhasil menyelamatkan ku, yang aku sendiri tidak tau tempat apa itu tadi” Minho tersenyum simpul mendengar kejujuran Sulli yang menurutnya sangat polos. Hening beberapa saat, sebelum pada akhirnya Minho menyatukan tangannya pada tangan sulli. Selanjutnya ia menatap lekat manic-manik mata yeoja cantik tersebut dengan pandangan dalam yang menyejukan hati.

“Wae?” tanya Sulli.

“Sekarang aku sudah memutuskan yang terbaik untuk kita”

Degggg jantung Sulli seakan berhenti berdetak. Yang ada dipikirannya saat itu adalah Minho ingin mengakhiri pernikahan mereka.

“Kenapa oppa berfikir seperti itu?”

“Karena aku tidak ingin sesuatu yang buruk kembali menimpamu”

“Sudah ku bilang ini bukan salah mu oppa, jadi lupakanlah”

“Tidak akan bisa kulupakan. Selama ini aku sudah memikirkannya matang-matang. Dan sekarang aku ingin mengambil keputusan terbaik untuk hidup kita di masa yang datang” raut wajah Minho semakin terlihat serius, Sulli bahkan tak tahu harus bagaimana. Ia menunduk tidak berani menatap mata Minho yang membuatnya semakin berharap ingin memiliki namja tampan tersebut.

“Aku ingin kau menerimaku menjadi suamimu seutuh nya, dan aku ingin kau bersedia untuk menjadi istriku selamanya. Lupakan kesepakatan awal kita yang menyatakan untuk berpisah” Mendengar pernyataan lelaki dihadapannya itu ia mendongak kembali. Tak percaya jika Minho sungguh-sungguh mengucapkannya. Saat kepala Sulli terangkat, saat itu juga minho mendarat kan bibirnya ke bibir Sulli. Kejutan untuk yang ketiga kali. Dan kali ini sepertinya ciuman mereka berlangsung lama, namja choi itu sangat menghayati peran sambil memejamkan mata, hingga Sulli mengalungkan kedua tangannya ke leher minho sambil membalas ciuman yang cukup panas itu sebagai ungkapan hati nya.

“Saranghae...” bisik Minho ketelinga Sulli kemudian mereka kembali berciuman.


#SKIPP...


Key dan Jonghyun sangat menyesal. Keduanya memutuskan untuk datang menjumpai minsul, mereka siap jika harus di penjara. Karena memang kesalahan itu ada pada pihaknya

“Chogiyoooo....” tok tok tok.... suara ketukan itu berasal dari pintu rumah mewah hunian minsul. Beberapa detik kemudian, sebuah langkah terdengar mendekat hingga pintu itu pun terbuka.

“CESHOMIDHA....” Key dan Jonghyun membungkuk 90 derajat ketika sang empunya rumah telah berdiri di depan pintu.

“Maafkan kami Minho –shii. Jeongmal chesomnidaa” Sulli yang berada di depan pintu bingung menatap 2 namja di hadapannya. Tentu saja ia tidak mengenal mereka karena memang, saat penculikan itu terjadi wajah Jonghyun dan Key tertutup oleh topeng hitam.

“Kalian mencari siapa?” tanya Sulli lembut.

“Maafkan kami... maafkan kami”

“Sulli-a odiseo??” sebuah suara berat menggema di ruangan mewah tersebut

“Ne oppa aku disini.... ada tamu” jawab Sulli sedikit berteriak

“Siapa yang da... YAAAAA BERENGSEK, BERANI SEKALI KALIAN DATANG KESINI” emosi Minho kembali memuncak saat melihat kehadiran Key dan Jonghyun di depan pintu, dengan cekatan pula ia menarik pergelangan tangan Sulli untuk menjauh dari 2 namja bermarga kim tersebut.

“Oppa mereka siapa. Kau tidak boleh seeperti itu kepada tamu”

“Sulli-a mereka ini yang menculikmu kemarin, apa kau tidak mengingatnya eoh? Jangan dekati 2 namja bangsat ini” ucapnya lagi semakin emosi. Sementara Jonghyun dan Key sudah gemataran di depan pintu.

“Kami salah, kami minta maaf, kami siap di penjara Minho-ya... tapi tolong maafkan kami lebih dulu” mohon Jjong dan Key dengan air mata bercucuran.

“Maaf katamu. Tidak ada maaf, aku muak dengan kelakuan kalian. Terlebih kalian itu adalah sahabat-sahabatku dulu. Masalah penjara itu memang sudah pasti, jadi persiapkan saja diri kalian untuk mendekam di balik jeruji besi itu”

“Oppa... jangan begitu, mereka datang dengan niat yang baik” Sulli berusaha menenangkan hati minho

“Andwe Sulli-a, kau hampir mati di tangan 2 namja setan ini. Aku tidak akan memaafkannya”

“Tapi mereka pasti punya alasan. Minimal oppa dengarkan dulu alasan mereka itu apa, jangan ambil keputusan sepihak. Aku tau oppa mengerti maksudku”

“Geundae Sulli-ah...”

“Jebal.... jangan seperti ini, Tuhan saja mau memaafkan hambanya. Apa lagi kita mahluk ciptaannya” saat itu Minho tak bisa lagi menjawab dan menyangkal ucapan Sulli, ia memilih diam.

“Masuklah...” ujar namja Choi tersebut dengan ekspresi yang tidak enak.


#SKIPP


Key dan jonghyun menjelas kan awal mula mereka menerima pekerjaan sebagai pembunuh bayaran.

“YURI????? KWON YURI?” tanya minho dengan wajah memerah menahan marah mendengar nama yeoja yang tak lain adalah sekertaris nya sendiri.

“NE... dia mengaku menyukaimu sejak awal. Tapi ketika kau memutuskan menikahi Sulli, ia menjadi dendam dan melakukan tindakan ini” jawab Key mulai berani.

“Jadi tolong maafkan kamu Minho-ya, Sulli-ah. Kami siap di penjara dengan maaf dari kalian” pinta jonghyun lagi.

“Lalu kenapa kalian mau menjadi pengedar?”

“Itu karena kami di pecat dari perusaahaan tempat kami bekerja. Kami di tuduh menggelapkan barang yang akan di impor keluar negeri” terang Key.

“Semenjak itu kami berfikir untuk menjadi orang jahat. Karena menjadi baik pun mereka menganggap kami jahat” lanjut Jjong lagi pletakkkk... sebuah jitakan mendarat di kening nya.

“Dengan membunuh istri sahabatmu sekalipun kau tetap menghalalkanya?” tanya namja choi dengan ekspresi yang masih geram.

“Aniya....kami sadar sekarang. Kami siap di penjara Minho-shi” Key menunduk sambil meremas-remas kedua tangan yang sejak tadi gemetar.

“Kau pikir aku tega melakukan itu”

“M-maksudmu?” key dan jonghyun menatap minho dengan penuh tanda tanya.

“Aku maafkan asal kalian kembali menjadi Jonghyun dan Key yang ku kenal dulu. Aku akan membayar hutang mu dengan bandar narkoba itu, dengan syarat kalian harus menjadi karyawan di Makawanisy sekaligus bodyguard Sulli”

“MWOOOO?? HAL SEPERTI ITU KAU BILANG SYARAT... gomawo Minho-ya.... jeongmal gomawo”

“Belum selesai. Kalian juga harus memastikan yuri mendekam di penjara seumur hidup”

“YES SIR” hormat 2 namja kim itu lagi. Mereka berniat untuk memeluk Minho namun dengan cepat namja tampan itu menghidar. Sulli tersenyum lega melihat persahabatan mereka kembali menyatu.

“Ehem.... sepertinya ada yang melupakanku” sebuah suara berat mengalihkan perhatian mereka

“Jongin-ah... yaaa kepala panci terimakasih atas kesedianmu menolong yeojaku” Minho menghampiri Kai dan hendak memeluk namun Kai mengelak sambil tersenyum kearah Sulli.

“Sulli-ah gwenchona?” merasa di tanya Sulli hanya mengangguk sambil tersenyum manis
“YAAAAAAA” teriak Minho kesal dengan penuh cemburu, jjong dan key terkekeh melihat nya.



#SKIPP


Rumah tangga Minsul kini sudah resmi, minho bahkan berniat untuk menepati janjinya pada Onew menyeberangi sungai Han tepat pada jam 12 malam TENG. Tak terasa matahari telah terbenam ke ufuk, tongkat waktu mengarah ke angka 10:00 pm KST. Waktu orang-orang tidur.

Di sebuah kamar terlihat seorang yeoja tengah mengusapkan body lation ketangan dan kakinya sebelum melanjutkan ritual ke alam mimpi. Ketika sedang sibuk pada aktivitasnya, pintu kamar yeoja itu terbuka. Munculah sesosok namja tampan dengan postur tinggi menggunakan celana tidur panjang dan kaos putih tipis yang semakin mengekspos ABS nya.

“Oppa... kau belum tidur?” tanya Sulli bingung.

“Tentu saja belum. Malam ini dan seterusnya, aku akan tidur bersama istriku” jawabnya dengan senyum manis dan duduk di tepi ranjang Sulli.

“Mwo? Yaaa mana bisa seperti itu. Aku kan yeoja, oppa namja, kita tidak boleh tidur bersama” Sulli protes.

“Tidak boleh apanya. Justru kita tidak boleh tidur dengan ranjang yang berbeda. Kita kan sudah menikah yeobo” Tingggg minho memainkan mata. Jantung sulli kembali berdetak hebat, ia pun melangkah menuju tempat tidurnya dan ikut duduk di tepi ranjang sebelah minho. Hening beberapa saat... Mereka sibuk pada pikiran nya masing masing. Tak berapa lama kemudian minho menyentuh tangan sulli yang bersuhu dingin.

“Sulli-ah.....” merasa dipanggil sulli menoleh kearah minho

“Apa kau tidak merasa rumah ini begitu sepi?” lanjutnya lagi

“Emmm ne... sangat sepi apa lagi jika oppa pergi bekerja. Aku tidak tau harus melakukan apa selain menonton dan memasak” jawab sulli inoncent, minho tersenyum senang.

“Jinjah... ?? emmm apakah kau tidak ada niat untuk menambah anggota baru. Supaya rumah ini semakin terasa seperti istana sungguhan”

“Maksud oppa pembantu?? Aniya.... itu hanya pemborosan uang. Toh aku juga bisa mengerjakan ini semua” mendengar jawaban sulli, minho mengerucutkan bibir

“Bukan itu maksudku. Anggota yang ini bukan orang lain, anggota yang berasal dari hati kita... hatimu dan hati ku”

“Yun gyeom appa?” tanya sulli masih belum mengerti

“Aniya.... hati mu dan hati ku” lagi-lagi sulli berfikir keras.

“Hasihhhhhh jinjahhhhh... aku sudah menyusun kata seromantis itu kau belum juga mengerti. Baiklah akan kuajarkan, kau akan tahu setelah aku melakukan nya” tanpa ancang-ancang Minho mendorong tubuh sulli keatas ranjang kemudian menindihnya.

“Yaaak opppa apa yang ingin kau lakukan...”

“Make a baby. Litle choi”

“MWOO??” Minho bersmirk evil. Tangan panjang nya berusaha menggapai lampu tidur, menekan tobol off yang semakin mendukung suasana.


TBC



Nb : Yaaaaaaaaaaaak. . Minsul semakin hari semakin mesra. Huakakkakka, , dan itu tandanya akan semakin dekat juga FF ini menuju akhir. Untuk yang yeobo nya Jjong dan Key, gimana aksi mereka berdua di ff ini?? keren kan ?? #plak ahahaha, , terima kasih untu semua readerdeul yang setia dengan ff ini. 3 Chap lagi end loh. udah tau syaratnya kan?? oke, jeongmal gomawo. #bow

103 komentar:

  1. Mesranya dua orang itu? jadi iri..
    Minho juga bisa lindungi Sulli n aq jg penasaran gimana ntar nasibnya si Yuri..
    keren...keren...

    BalasHapus
  2. aduh... mesra ny yaa.... lanjutin lagi yaa cerita ny... makin seru neh... D SM aku suka sama couple ini.... lanjut lnjut...

    BalasHapus
  3. Oh co cweet,,, itu key sma jonghyun lucu bget,,, penjahat ko jujur bget...hehe
    d tggu lnjutanya ne...

    BalasHapus
  4. Waduh minho oppa lampu di matiin mau ngapain tuh hehehe
    Next thor nya di tunggu ne :)

    BalasHapus
  5. Oh akhirnya minho oppa minta sulli buat jdi istri slmnya gak hanya sebuah perjanjian , sosweet bngt minho oppa :)
    Next ne eon

    BalasHapus
  6. daebaaaaaaaaaaaaak akhirnya jadi kan hahhaa
    makin romantis pula haha
    lanjut thorr

    BalasHapus
  7. Hahahah naughty minho sbntar lg muncul little choi hehehe.akhirnya yuri ketauan jg.makasihhh thorrr lanjuuuttt

    BalasHapus
  8. Hahaha akhirnya.senang rasanya.ga sabar itu si yuri masuk penjara. Jgn dulu and ya min bikin moment 2 minsul sampe punya anak he...he

    BalasHapus
  9. Hahahaaa little choo...
    Minsul bersatu juga😏 tdak ada lgi perjanjian yang ada skrng adalah pernikahan yg sesungguhnya

    BalasHapus
  10. wah romantis banget hahah sulli emang baik.. hampir dibunuh masi aja baik ama orang... lanjut thor. jgn lama-lama yah :D

    BalasHapus
  11. ahh bagian buat anaknya ga diliatin nih? wkwk

    BalasHapus
  12. Wah lanjutannya mana nih XD
    Itu jongkey kocak bgt dah gitu deh akibatnya kalo mau buat jahat tapi setengah setengah(?)
    Cie ming sama ssul makin lengket aja~
    Next thor, thanks for updating ♡

    BalasHapus
  13. kyaaa,, akhirnya pernikahan minho oppa dan sulli eon resmi juga, semoga litle choinya udah ada di part besok

    BalasHapus
  14. Minsul :*

    Yeobbo jjong aigoooo ntar malem gue masakin daging dinosaurus ye :* hahahahahahhaa... Lanjut lanjuuuuttt :p

    BalasHapus
  15. part yg tegang sma skali ga berasa malah ketawa, top deh authornya mantapppppppp

    BalasHapus
  16. eoni crtanya tmbh bagus aja lanjut ya jgn lama2

    BalasHapus
  17. Wkwk jjong sma key oppa kocak xD
    Kai oppa bkin minho cemburu terus kkk
    Cieee minsul makin romantis, yey perjanjiannya dibatalin. Waa smoga di next part little choinya udah lahir ya wkwk.
    Next thor, min, jan lamalama lagi ya :)

    BalasHapus
  18. daebak akhirnya pernikahan inho sama sulli resmi juga...:)
    key sama jong kocak banget deh..bikin ngakak...xD
    lanjut min...
    fighting..!!!

    BalasHapus
  19. ya minsulnya udah resmi nic hahaha.
    untung sulli selamat, akhirnya ketahuan siapa yang mau membunuh sulli

    BalasHapus
  20. Wohoo,sweet :-D thor,
    Plis thor ngelanjutinnya jgn2 lamalama yaa...

    BalasHapus
  21. Arghhh romantis banget ceritanya
    Aku sedih kalo udah di chap akhir karena aku ga bakal dapet chap itu, soal nya aku udah 5 kali ga komen ):
    Tapi ya dah lah, itu juga salah ku
    Thor keren banget critanya
    Lumayan menguras tenaga juga ternyata
    Ok thanks ya thor atas chap nya
    Semangat lanjutin thor !
    Makasih

    BalasHapus
  22. Wiiihh romantissss.. so sweet..
    Syukur deh sulli baik2 z.. temen2 minho jg udah baikan, gk pd jahat lg.. dan akhirnya dpt kerjaan buat jd bodyguard sulli.. hiihii

    Tinggal tunggu si yurri ceritanya nih..
    Hah.. mati lohh.. wkwkwk

    BalasHapus
  23. Kereeeen!!!!
    Jangan lama banget thor, nanti pembaca nya ngamuk lo -_-

    BalasHapus
  24. Kereeeen!!!!
    Jangan lama banget thor, nanti pembaca nya ngamuk lo -_-

    BalasHapus
  25. Wkkk,,jong sama key kocak untung mereka itu masih baik dan gak tegaan orangnya :D. Cie minsul nya udh sosweett. Lanjut ya thor :)

    BalasHapus
  26. kerennn!!!!
    minsul makin romantis aja nihh..
    lanjut thor jgn lama2 penasarann:):)

    BalasHapus
  27. Waahh akhirnya di post juga chap 25 nya ..
    Hihi ... pasangan suami istri ini semakin romantis aja .. minho nya keren banget deh pokok nya , apalagi pas mau nyelametin sulli, waw banget ..

    Sulli polos banget, minho nya niatnya romantis malah jadi lucu gitu suasananya .. haha .. aku ngakak bacanya .. beneran keren banget eon ..

    Key sama jong juga keren deh .. udh jantan ngakuin kesalahan trus minta maaf, dan minho juga baik banget maafin mereka yang udh mau bunuh sullu, udh gitu dikasi pekerjaan ..

    Yuri semoga aja dia cepet-cepet dipenjara selama-lamanya .. haisshh geram aku ma dia :@

    BalasHapus
  28. KEREEEENNNNN banget ..
    Pokok nya sangat2 suka ff ini ..
    Minsul moment nya bikin senyum2 sendiri dan bikin iri yg jelas .. Key sama jjong memang gaa pantes jadi org jhat ..
    Lanjut thor chap selanjutnyaa ..

    BalasHapus
  29. OMG DAEBAKKKKKKK!! KEKEKE HORAYYYYYY URI LITTLE CHOI YEAAH!! HAAAA CANNOT WAIT FOR THE NEXT CHAP ;A;

    BalasHapus
  30. huwweeeeh minsul mau bikin dedek kyknya :D
    fighting ya kkkkk~~
    min jangan lama2 dun chap selanjutnyaa..
    udah gk sbar nih gmna klanjutannya :)
    fighting :)

    BalasHapus
  31. yee minho berhasil menyelamatkan sulli, key dan jong juga tobaat haha
    tp knp nggak ada taemin nih thor? krg nih tokohnya hehe
    dan di akhir part ini minsul sedang membuat bayi wkwkk oke thor aku tunggu next part ;)

    BalasHapus
  32. YEAH AKHIRNYA DI UPDATE JUGA HIHI. Key sama jonghyun ternyata sahabat minho sm kai?ahah mereka ga sanggup mau bunuh sulli ga tega berantemnya mereka ngakak banget. Minho suami siaga banget dann ga sabarr little choinya gmnn cepet cepet update thorr

    BalasHapus
  33. Ngakak ! Pas key ama jjong mau meluk minho :D! Tapi minho nya menghindar
    Hahaha !
    Ciee minsull..
    Make a baby. Litle choi”, ngapaiin tuh bdua??? :p
    Lanjut thorr

    BalasHapus
  34. Yakk minho oppa mulai deh yadongnya .. hehee :D

    Tapi gpp nae malah suka kalau Minsul mau buat(?) little choi .. hahahaa
    And sulli eonni kok polos bgt sih .. kan minho oppa uda blng
    "anggota yang berasal dari hati kita... hatimu dan hati ku”..

    Masa sulli eonni gk tau jga artinya ...
    #geleng2kepala

    Keep writing thor!!
    And jangan lma2 ngepost-nya ya thor ..
    Cepetan ,, :D

    Figthing!! ^^

    BalasHapus
  35. Woaahahaha neomu daebak (y)(y)
    Jjong sm key untung dia punya hati, jadi dia berdua bingung mau ng bunuh ssul apa gaa,
    Untung ada kai tuh yg ngikutinn,
    Kai bener" baik bangeettt (y)(y),
    Untung jugaa minho geraknya cepet, begitu tau istrinya kenapa" langsung gesit bgt.
    Si yuri sih uda pantes dipenjara aja lah,
    Beruntung banget minho punya ssul, istri yang baik (y)(y)

    Hihihi, gmn tuh kalo uda ada little choi dirumah minsul?

    Daebak FF ini (y)(y)
    Minsul harus selalu bersatu (y)
    Next nya jgn lupaa ya min :D

    BalasHapus
  36. Finally!!! setelah bermacam rintangan dengan menjalani bermacam musim... Update juga Chapter 25^^

    Aiiggooo... Sulli sangat polos... gak tahu apa sedang diculik malah serentetan pertanyaan keula begitu saja.

    Lucu sekali tingkah Key dan Jonghyun disini... ini namanya Penjahat yang gagal proyek XD hahahah kalau penjahatnya seperti mereka berdua korbannya bukan takut malahan akan bingung nani :D

    dan... Such a gentleman... :) aww..awww Brydal style Oh Minho.. your so gentleman baby.. :D dan akhirnya...akhirnya setelah 123456789 tahun lamanya menunggu dan menunggu Uri Minsul Official juga.. #plakplak Chukae Minsul :)

    Pada dasarnya memang baik pasti akan baik... Sulli yang begitu besar hati dalam memaafkan dan juga Minho yang bisa menyesuaikan dengan keadaan... Sungguh Minsul sangat bijaksana dalam bertindak :) dan YURI! Ya.. YURI!!! I'm sorryy bebeh... Penjara akan menjadi rumahmu sekarang #Evilsmile :D

    Last... Minho-a Sulli-a... berikan kami little Minsul yang banyak ya... :) :)

    Gomawo buat admin yang sudah Update ditengah-tengah kesibukan *bow* dan Gomawo buat authornya yang sudah menciptakan ceritan yang hmmm.. DAEBAK!!! so wonderful *bow*

    Fighting untuk next chapternya and Take care^^

    BalasHapus
  37. key bsa aja lubang hdung jong gede ngirup smua oksigen haha
    kwon yuri mati kau....kekekekek
    ahaaiiiii akhirnya minsul jujur dengan perasaan mereka masing"
    minho so sweet bgt,,wahh ada yg mulai yadong nih make litle choi :D
    lanjut thorr fighting !!!!

    BalasHapus
  38. Wah wah... minsul mesra bngt ini.. si ming jg udah sadar sama perasaan na... hahaha.. si ming kluar yadong na.. make a little choi...
    Si key n jjong lucu jg mw jd org jahat tp ad lugu" na.. dan untuk si tante yuri siap" masuk penjara ye... hehe
    Daebak.... tpi min mohon donk jngn lm" ngepost na... penasaran..

    BalasHapus
  39. aah senengnya ffnya udah dipost
    aku seneng aku seneng minho sama suli udah pada nyatain cintanya, hehe
    wkwk jonghyun sama key mau ngebunuh tp takut takut gtu haha lucu
    haha sulli polos bener, make a baby? jadi penasaran chap selanjutnya hehe
    lanjut ya thor fighting

    BalasHapus
  40. akhirnya minsul gak jadi kayak jom n jerry lagi
    udah mesra,

    BalasHapus
  41. Hahaha. Keren thor ! Paling suka kalo baca minsull romants2an .xixixi
    Ditunggu chap selanjtnya :-)

    BalasHapus
  42. Hahah akhirnya udah nunggu lumutan akhirnya di post lagi dan alhasil TLM atau True Love in Makawanisy tidak mengecewakan :D
    Itu jjong sama key emang gak cocok jd penculik atau pembunuh .. Wajahnya aja gak serem apalagi sıfat mereka
    Hahah sulli sempat takut jauh dari minho rupanya minho lagi nyatakan cinta acieeee sempat sempat juga walau lagi sakit masih mesra ...
    Minho pandai wuahaha tp akibat kata katanya sullinya gak ngerti mungkin masih polos wkwkwk minho yadong :p
    Ayoo minho tepati janji !!!!!
    Yeeeeee !!!!! Yuri akhirnya sebentar lagi di PENJARA wkwk berhasil !!!

    BalasHapus
  43. akhirrnya di post juga....... hehe, kok aku malah ngakak yya dengan aksinya Jjong n Key......keren keren keren.....

    BalasHapus
  44. yeay di post juga setelah penantian panjang nunggu nya heheh, seru.. banget wah semoga di chap selanjutnya sull udh hamil and little choi nya udah keluar. DAEBAK min seruu, min jangan lama" ya di post nya hehehe

    BalasHapus
  45. Author!! keren banget ff nya (y) Lanjutin dong!! penasaran sama part part selanjutnya !! ahaha.. oh iya makin rajin nge postnya. soalnya suka penasaran banget kelanjutannya apa? ehe. Thanks authorr

    BalasHapus
  46. awal ceritanya lucu :D bikin ngakak xD tadi ada typo tapi cuma 1 kata aja kok, dan masih bisa buat dipahami :)
    harusnya siyuri dipenjara tuh -_- jaahaaaat
    yg bikin tutup mata itu bagian akhirnya :D hahahaha hanya untuk orang yg cukup umur :D
    fighting ne thor !!! ^^

    BalasHapus
  47. Wahhh semakin mesra aja minsul ini :)нáàª;)нàâª:pнà᪪>:O:Dнàâ㪪:p#:-s
    Next min Daebak

    BalasHapus
  48. Waaahh, akhirnya minho oppa sama sulli eonni jadi laki bini beneran. Yuhuuuu~
    ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ
    Wuaa, itu yang matiin lampu ngapain?? Gak boleh liat nih *sok polos*

    Btw, update soon ya miiinn ^^

    BalasHapus
  49. wahhh minhoo nyelametin sulli eciyee, haha makin seneng ama pasangan ini, akhirnya perjanjiannya di batalin, jadi minsul bisa longlast hahah, ayo nih minsul cepetan bikin anak biar rumahnya makin rame, ntar anaknya namanya yoogeun aja hahahahah

    BalasHapus
  50. fiuhh, untung gk kelamaan aksi kriminalnya, ngeri ah pake balok kayu sama pisau belati ..

    makin seru min, banget malah, gregetnya nambah banyak ;)
    apalagi pas adegan mereka menautkan jari mereka dan menghapus perjanjian masa lalu, wuidih, hahasek ..
    berarti mulai dari sini, kehidupan rumah tangga mereka bakal adem ayem aja, ya kan min ??
    tapi tunggu, tadi Minho Oppa bilang pengen baby choi ?? *melek
    Ohooooo, akan sangat membahagiakan kalau itu terwujud, gak kebayang bakal rame bgt pasti rumah gedongan itu :D
    belom lagu YunGyeom ajussi, pasti seneng banget deh itu, bisa2 gak pulang lagi dia, menetap di rumah anak dan menantunya, hahaha :D

    wuidih, sadis mimin, T.O.P.B.G.T.
    next chap nya beneran ditunggu ini loh min :D
    jempol dulu buat mimin (y)
    ;)
    ^^

    BalasHapus
  51. jongkey, sudah sadar ya akan perbuatannya. syukurlah..
    untuk minsull, akhirnya dekat juga mereka...
    Ceritanya bagus, Next ya....

    BalasHapus
  52. sekian lama menunggu akhirnya dipost jga hufftttt seneng banget
    sebenernya key & jjong oppa itu baik tapi karna keadaan yang memaksa mereka berbuat seperti itu. mereka lucu banget saling menghina gitu sampai guling2 bacanya hihihi tapi ngga nyangka ternyata mereka sahabatan waktu disma

    ya ampun tegang pas ngebaca ssul mau dibunuh sama jongkey oppa kirain mereka beneran ngebunuh ssul untung aja minho & kai oppa dateng dan nyelamatin eonni. minho oppa pasti khawatir banget ngeliat ssul yang udah terbaring tak berdaya dan langsung ngegendong ssul so sweet
    kirain oppa udah mau cerai sama eonni ternya malah ngga mau pisah dan mau meresmikan hubungan mereka
    semoga yuri nnti dipenjara seumur hidup supaya dia ngga ganggu2 lagi hubungan minsul masa dia mau ngebunuh ssul cuma karna oppa milih ssul, makanya jadi cewe itu jangn terlalu sexy & agresif oppa jadi ilfeel liatnya
    kasian juga liat key & jjong oppa mohon2 sama minho oppa untung ssul nenangin minho supay ngga emosi dan akhirnya mau maafin dan ngga ngelaporin kepolisi. sneng liat mereka ber4 udah sahabatan lagi kayak dulu
    oppa romantis deh kata2nya, mereka mau nambah anggota baru itu berarti mau punya litle choi hahaha
    ceritanya tambah romantis & seru eonni, chapter selanjutnya pasti minsul makin romantis jadi penasaran sama kelanjutannya

    next eonni jangn lama2 ya nanti lumutan nunggunya #bercanda hihihi

    BalasHapus
  53. horeeee. .. akhirnya d post juga. . nunggunya lamaa bgt
    tapi penantianku gak sia-sia kok, hehehe
    critanya keren abiss,, :D

    lanjut eonni, pengen tau endingnya. . :D

    BalasHapus
  54. horeee. . akhirnya. di post jga
    wah minho keren banget pas nolongin sulli. .
    suka deh stylenya, , :D
    maaf ya thor, meskipun ga sempet komen di chapter yg sebelum2nya, tapi aku suka bgt sma ff yang ini. pliisss tag aku d chap akhirnya ya thor. . :)

    #lanjutkan

    BalasHapus
  55. Huaaa suami istri sungguhan srng xD
    Suka gayanya key sm jjong jadi pngin ketawa mulu hehehehehe

    BalasHapus
  56. wow,ceritanya keren bnget,apalagi minsulnya ud resmi terus minsulnya romantis banget,neomu-neomu daebak,,next thor,jgn lama yach ngepostnya?aku tunggu yachh..

    BalasHapus
  57. Selamat sudah suami istri beneran (di ff) aaaah minho kalo udah sama Sulli selalu sweet, next thor jangan lama-lama yaa

    BalasHapus
  58. keren abis eon ,aku suka bingit , minsul udah jadi suami istri beneran , sekarang tinggal nunggu sulli hamil trus minsul punya anak , keren keren pokoknya lah eon , semangat eon buat ff nya ,jangan lama-lama yah eon

    BalasHapus
  59. akhirnya ssul bisa selamat!! cie cie minsul dah resmi ni yeeh!! ditunggu little choi-nya :D hahahaa XD nextt!!

    BalasHapus
  60. Ceritanya bagus lanjutkan dong min ;D

    BalasHapus
  61. Wahhhhh... mkin seru ja ne
    Key oppa sm jjong oppa bkin ketawa, minsul so sweett bngettt.. lanjut tor

    BalasHapus
  62. Ahirnya setelah berabad abad minho mengucapkan kata "SARANGHAE" buat sulli.dn ahirnya mereka bner" jd suami istri untuk srlamanya tnpa adanya kontrak lagi*semoga itu trjadi di kehidupan nyata MINSUL amieeeeennnnn
    Jjong ama key sumpah kocak bgtt jd penjahat...ada gt pnjahat yg polos kaya mereka dtanya ama korbanya jwabanya jujur....aishhhhhhh
    Next chap selalu ditunggu!!!!!!

    BalasHapus
  63. Tutup mata ada yang lagi buat little choi
    Minho oppa siap menyeberangi sungai Han tepat pada jam 12 malam
    lw benar2 ad penjahat kayk key sama jonghyun lama2 gak bakalan di bunuh tuhh

    BalasHapus
  64. keren,,,, cant wait the next,,, :D

    BalasHapus
  65. wuih adegan kejar2an nieh, itu kenapa bling2 and key oppa pada debat.. kekeke seru pas scenenya mereka berdua.... ini kenapa mau bunuh masih2 takut2an, tapi klau jadi benneran pembunuhannya, maka ming oppa bakal marah soalnya pan mereka sahabatnya.... deg2an pas adegan perang2annya kai n ming oppa.. benner2 dh.... widih ini keybling jujur amat ya... kocak bget dsni karakternya... scene selanjutnya reader senneng plus tutup mata gk jdi liat... hahaha benneran resmi tuh rumah tangga kalau udh kjadiannya kayak gini.. “Hasihhhhhh jinjahhhhh... aku sudah menyusun kata seromantis itu kau belum juga mengerti. Baiklah akan kuajarkan, kau akan tahu setelah aku melakukan nya” tanpa ancang-ancang Minho mendorong tubuh sulli keatas ranjang kemudian menindihnya.

    “Yaaak opppa apa yang ingin kau lakukan...”

    “Make a baby. Litle choi”

    “MWOO??” Minho bersmirk evil. Tangan panjang nya berusaha menggapai lampu tidur, menekan tobol off yang semakin mendukung suasana.

    Daebakk dh pkoknya.... dtunggu little choinya n gomawo eon, udh ngepost....

    BalasHapus
  66. Huaaaaa itu sii key sama jjong konyol banget sih. Emang ga pantes juga sih sebenernya key jd pembunuh dia kan berjiwa keeomma an. Hahahaha akhir nya make a baby, little choi. Min klo bisa end nya pas mereka udh punya anak yaaaaa.

    BalasHapus
  67. hoorree horee akhirnya di posting juga .. terimakasih ^^
    wahh leganya .. sulli ga knpa knpa cuma luka sedikit .. hampir saja untungnya kai oppa tidak terlambat .. huuffff .. hhuaa ditambah lagi minho oppa yg datang dengan gagahnya langsung bantuin kai oppa terus nolongin eoni sulli .. hihihii ^^
    syukurlah key oppa dan jonghyun oppa sdah jadi bodyguardnya eoni .. jdi eoni ada yg jagain dri gangguan nenek sihir jahat .. hahaha

    minho oppa ketara banget ya cintanya sma eoni sulli, sudah manja terus jg cemburuan, hhuaa lucu sekali .. jadi ga sabar nunggu next chap .. aduh senengnya kaya berasa nunggu mau gajihan .. wkwkwkwkaa .. di tunggu post selanjutnya mimin eonii .. terimakasih .. hihihii ^^

    BalasHapus
  68. thor makin bagus ceritanya terharuuu :')
    aku komennya bolong2 ih karna on di hp lemot sangat
    aku komen d fb yahh :D

    BalasHapus
  69. ceritranya seru ni thor... hahaha aku lucu adegan key and jonghyn,, hahaha minho romantis ma sulli,,sulli sulli-_-,

    BalasHapus
  70. seru nih... minho & kai oppa jadi satria baja hitam. hehe :)
    akhirnya sulli eonni selamat juga. huuffftt
    awalnya ga nyangka juga key ma jong sahabatnya minho ma kai. daebak.
    tuh kan bner jong ma key ga mungkin jadi pembunuh. gda ada tampang tampang pembunuh gitu.. hhe abis ganteng sih.

    minsul makin so sweet banget nih, smenjak kejadian itu minho jadi lebih care sama sull. meskipun cemburunya bner" akut. he..
    gppa deh cemburu itu tanda cinta

    minho baik banget,, hebat. jong ma key ga jdi di pnjara

    BalasHapus
  71. seruuu bngt's..
    akhir'a minho menyadari hatinya,law sulli harus dilindungi,,hehe
    dtggu aksi jongkey mn,mimin daebaak..lnjut

    BalasHapus
  72. seruuu.....
    tpi chap selnjutnya kok lama bnget????

    BalasHapus
  73. Untungnya Sulli terselamatkan......dan aksinya JongKey lucu banget....
    Minho mau ngapain Sulli....

    next....

    BalasHapus
  74. iiihhh,,, kok ngeri sih tingkah jongkey... sulli kan udah kaya snow white,,
    bener penjarain aja yurinya..
    haduh.. tuh kan.. sulli tuh bner2 malaikat..
    omo,, minho.. kamu bener2 alergi dingin ya,,,
    penasaran sama next chapternya... please update soon...
    ditunggu bgt tor... ceritanya seru nih..

    BalasHapus
  75. ceritanya makin seru!!
    sempat gak nyangka jjong & key jdi pembunuh,,masa ada pembunuh koplak gitu,,hahaha
    OMG,,minsul bersatu!! sungai han menunggu :)
    senang bgt akhirnya minho tau dalang semua kejahatan,,
    siap2 aja tu si yuri trima amarah minho XD

    BalasHapus
  76. ahhahaha sepertinya sebentar lagi bakal ada orang yg berenang di sungai han.... dan lagi Minsul nggak jadi pisah...aduh romantisnya,,,,,chingu tetap semangat ne posting ff ini

    BalasHapus
  77. wihhh...
    uri minsul makin romantis nih...
    hahaha...
    bakal ada little choi nih..

    BalasHapus
  78. wihhh...
    uri minsul makin romantis nih...
    hahaha...
    bakal ada little choi nih..

    BalasHapus
  79. minho oppa paniknya luar biasa haha
    akhirnya minsul ga akan bercerai
    little choii ayo segera muncull(?)

    BalasHapus
  80. so sweet bgt..minho oppa panik...baby choi..bagus thor

    BalasHapus
  81. so sweet bgt..minho oppa panik...baby choi..bagus thor

    BalasHapus
  82. Ssul kelewatan baik yah, sdh mau dibunuh masih aja bermurah hati hhaa
    Minho sejalannya wktu kyknya tmbah kesemsem sama ssuli :$

    BalasHapus
  83. Maaf baru comment.... baru sempet OL PC soalnyaaa TT.TT

    BalasHapus
  84. “Aku ingin kau menerimaku menjadi suamimu seutuh nya, dan aku ingin kau bersedia untuk menjadi istriku selamanya. Lupakan kesepakatan awal kita yang menyatakan untuk berpisah”
    ini pernyataan benar-benar menyentuh hati.

    sulli di part ini benar-benar jadi malaikat, si key ama jongyun jahat ya. mau aja disuruh si yuri, siap2 aja yuri untuk keadilan yang akan kamu pertanggungjawabkan

    BalasHapus
  85. gomawoo eon, chapternya yg ini harubiru bgt :*
    sweet, minsul jjang :D
    minho ya, mulai nakal,,, sulli eon jg innocent bgt.. wkwk
    semoga yuri ipenjara dan dapat hukumannya seumur hidup klo bisa, wkwk
    gak sabar utk chap selanjutnya , Daebak thor..
    FIGHTING and KEEP WRITING :D

    BalasHapus
  86. Wah so sweet dae to the bak.kerennnnn.bakaln ada little choi

    BalasHapus
  87. HAHAHAHA..... pembunuhnya beneran kocak nih.
    bukannya langsung ngebunuh gitu, pake acara ngomong2 dulu segala lagi. tapi kalau gak kayak gitu ntar Sulli nya jadi ke bunuh. Jadi, bersyukur deh mereka banyak ngomong sebelum ngebunuh :D
    ehem.. itu part2 terakhirnya.... gak ada NC kan ya ?
    tolong, saya masih di bawah umur

    BalasHapus
  88. Yak minho ga sbaran bnget sich.....bru tau klo pelaku na tmen minho makai....kok bsa ya metreka jadi penjahat,,,,hahahaha

    BalasHapus
  89. Sulli baik banget deh, beneran berhati malaikat^^ dasssarr tuh si Yuri! emang pantes tuh dia di penjara, perusak rumah tangga orang! pake acara mau ngebunuh segala lagi! tapi kalo yang terakhir ini Minho bukan agresif lagi namanya, tapi apa yaa?? tau ah bingung! :D pokoknya keren deh thor ffnya!^^ next chapter dulu....;)

    BalasHapus
  90. Yuhuuuuuuuu makin semangat deh ini baca lanjytan chapternya wkwk seneng deh liat mereka akhirnya ada scene mesranya juga ga ngomel ngomel terus bahaha :D

    BalasHapus
  91. akhirnya jujur deh sama persaan masing2.... sulli kelewat polos hahahaha

    BalasHapus
  92. Akhirrnyaaaaaaaa .....
    Aaahhh beri kita choi baby hahhaha

    BalasHapus
  93. hahahaha....
    duo jonghyun ama key bikin ngakak sumpah..
    gak ada loh pembunh kayak mereka itu... hahahaha...
    makin suka ama nie story...
    semoga part 26 nya ending...

    BalasHapus
  94. Akhirnya minsul ngakuin perasaannya jg
    So sweet

    BalasHapus
  95. Eeaaakkkk MinSul make a babyyy Hhuurraayy huurraayyy!!! /? Puja kerang ajaib/? /abaikan/ daebaakkk kereeennn

    BalasHapus
  96. Yeay!! Minsul bersatu seutuhnya... Baby choi~~

    BalasHapus
  97. aaaaaaaaaaaaa...... akhirnya minsul bersatu

    BalasHapus
  98. make a baby litel choi !!!!
    smga litle choi cpet mncul dan ff ini end pas litel choi ny udah ad

    BalasHapus
  99. Huuh akhirnya minho dan kai berhasil menyelamatkan sulli..

    Key sama jjong merasa bersalah banget..
    tapi untung minsul berbaik hati..
    semoga aja yuri dapat balasannya..

    Seneng akhirnya minsul memutuskan untuk berumah tangga beneran...

    Omo omo..minho udah gak sabar pengen punya litle choi tapi sullinya terlalu polos untuk mengerti itu haha

    BalasHapus
  100. Akhirnya mereka saling cinta..buat yuri dapat balasan karna mau bunuh Sulli...Smoga minsul bahgia bersama

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template