Selasa, 04 Februari 2014

FF MinSul : After a long Time, Chapter 4



Annyeong apa kabar, udah lama ya ngk jumpa sama author tae_nda
Hehehehe
Maaf ya kalau author hiatusnya kelamaan
Coz kemaren author lagi KUKERTA
Dan sibuk ngurus laporan-laporan KUKERTA
Sekarang author datang dengan FF gaje bin aneh selanjutnya dari FF yang berjudul After a long time.
Ada yang nunggu ?
“NGAAAAK”
Ehehehe
Oke de,, langsung aja ya di baca
BUT
Jangan LUPA KOMENTARNYA oke
Positif maupun negatif author terima Cuma
Kritikannya itu yang membangun yaaaaaaaa
GOMAWO

Tittle : After a long Time, Chapter 4
Author : taE_Nda
Genre : sad, hurt, drama
Rate : PG 16+
Length : Chaptered
Choi Sulli | Choi Minho | ParkChanyeol | Kwon Yuri | Jessica Jung
Note : mian ya kalau ceritanya gaje, and typo dimana-mana,, maaf juga kalau feelnya ngk dapet,,, author bener-bener lagi banyak problema ini,,, T,T


Minho pun berjalan menuju eunji, ia berjalan dengan santai dengan tangan yang terus terselip di saku celana jeansnya. Sulli menatap namja tersebut dengan senyum yang sangat ramah.


“Oppa,,, “ Eunji meraih tangan Minho. Namja itu melirik adiknya sekilas lalu kembali menatap Sulli.  Senyum Sulli perlahan menghilang saat Minho meliriknya dengan tatapan tidak suka. Minho menatap Sulli dengan tatapan tajam dan datar, seolah menggambarkan kalau minho tidak suka dengan kedatangan Sulli.

“Ada apa dengannya , apa ada yang salah dengan penampilan ku?” pikir Sulli. Mata Sulli pun meriksa penampilannya dari ujung kaki sampai rambut.

Sebenarnya tidak ada ang salah dengan Sulli. Hanya penampilan Sulli yang terlalu glamour dan berlebihan yang tidak disukai dengan Minho, karena Minho lebih menyukai penampilan wanita yang sederhana tidak seperti penampilan Sulli saat ini, glamor dan penuh kemewahan.

“Eunji ya, palli masuk kedalam, sebentar lagi bel masuk akan berbunyi” ujar Minho tanpa ekspresi.

“Ne, oppa” Eunji tersenyum girang lalu menarik tangan Yun Woo, membuat Yun Woo pasrah dan berlari bersama Eunji dengan meninggalkan Sulli bersama Minho.

“Ann. . annyeong,,”

Hati Sulli berdebar tak karuan saat mata mereka bertemu. Minho menunduk sedikit lalu pergi meninggalkan sulli tanpa sepatah kata pun membuat senyum di bibir Sulli berubah menjadi sedikit cemberut.

----

“Yuri-ya”

“Eomma” Yuri yang sedang asik dengan pekerjaannya terkejut saat melihat eommanya, Jessica datang.

“Apa yang sedang kau lakukan sayang?” tanya Jessica

“Aku sedang membuat presentasi untuk rapat eomma,,” uajrnya sambil berjalan dan memeluk Jessica.

“Bagus, kau tau,, kaulah orang yang pantas menjadi presedir utama di perusahaan ini.. bukan anak sialan itu”

“Maksud eomma, Jinri?”

“Tentu saja,, eomma sangat menyesal karena gagal membunuh keduanya” Jessica berjalan kesamping jendela dan menatap keluar jendela dengan wajah sinisnya.

“Tenang saja eomma, kesempatan itu pasti datang lagi, dan kita bisa menyingkirkan parasit itu” tegas Yuri dengan rahang yang mengatup.

Keduanya saling menatap dan tersenyum evil, seolah keyakinan mereka bisa melenyapkan Jinri a.k.a Sulli itu bisa bisa terwujud dengan segera

---

“ Hah,,,, “ Sulli menghela nafas, entah kenapa saat ini dia sungguh merasa bosan untuk menerima materi kuliah dari dosennya. Padahal Sulli anak yang sangat rajin, dan pintar ia terkenal oleh kegeniusannya.

Setelah pelajaran selesai Sulli bergegas pulang kerumah, ia merasa sedikit pusing saat sampai diparkiran. Ia menatap gedung yang tepat bersebelahan dengan gedung kampusnya. Ia ingin sekali masuk dan belajar di gedung tersebut, gedung yang menampung mahasiswa kedokteran . Tapi hyung joon menyuruh Sulli untuk belajar ilmu bisnis di fakultas ekonomi. Jadi setiap hari Jinri hanya bisa menatap gedung impiannya itu dari parkiran mobilnya.

“Jinri ya” Sulli menoleh, mungkin hampir 70 % nama Jinri sudah melekat didalam dirinya.

“Sehunie” Sulli terenyum saat ia tau , Sehun, namja yang beberapa hari ini dekat dengannya dan satu fakultas dengannya datang.

"Kau mau kerumah menemui Yun woo?” lanjutnya, mereka bisa dekat karena Sehun yang hampir setiap hari datang kerumah keluarga Kwon untuk bermain bersama Yun Woo. Meskipun ada alasan tambahan Sehun untuk selalu berkunjung kerumah keluarga Kwon tersebut.

“Tenti, aku ikut bersamamu,,, ne. Mobilku sedang di perbaiki ada masalah dengan mesinnya” Sebenarnya itu hanya alasan Sehun. Sehun bukanlah tergolong namja yang sederhana, ia sangat kaya raya. Walaupun mobilnya satu yang rusak, tapi ia masih mempunyai 10 mobil yang bisa ia gunakan. Dan Sulli tau itu, tapi Sulli hanya tidak ingin memperdebatkannya.


--

“Maaf bos, aku ingin mengundurkan diri”

“Chanyeol shi, kenapa tiba-tiba kau ingin berhenti kerja , apakah gaji disini kurang ?” tanya sang bos,.

“Aniya,,, aku hanya ingin mencari seseorang bos”

“Apakah Sulli shi”

Chanyeol hanya tersenyum mendengar jawaban dari sang bos,, sang bos pun hanya menghela nafas. Chanyeol adalah karyawan yang sangat gesit , cekatan dan rajin,, jadi ia sangat merasa rugi kehilangan karyawan seperti Chanyeol, tapi apa mau dikata, ini tak bisa dipaksakan. Sang bos pun dapat melihat seminggu belakangan ini Chanyeol kebanyakan diam karena Sulli yang tak di ketahui keberadaannya.

“Baiklah” sang bos mengeluarkan beberapa uang dari sakunya.

“Ambillah ini gajimu, dan pesangon buatmu, pergunakan dengan baik. Aku harap setelah kau menemukan Sulli, Kau bisa kembali dan bekerja direstoran ini. NE”

Chanyeol meraih uang itu dan membungkuk hormat

“khamshamnida bos,, tentu saja”

Sang bos pun menepuk-nepuk pundak chanyeol dan berlalu meninggalkan chanyeol.

“Sulli ya,,, tunggu,, aku akan menemukanmu”

----

“Minho ya”

“Ne hyung,, “ Minho menghampiri hyung pertamanya, Choi Siwon.

“Hari ini, aku akan berangkat ke LA. Ada seminar disana. Jadi semua pekerjaan hyung disini kau yang menanganinya ya. Pasien hyung tau, kau adalah dokter lulusan terbaik dikampus kita. Bahkan nilai-nilaimu memecahakan rekor yang pernah hyung ciptakan, jadi kau tak diragukan lagi”

“Kau terlalu banyak bicara hyung”

“Hey, seorang dokter harus banyak tersenyum, angkat sedikit bibirmu itu. Mengerti”

“Arasho” ujar Minho, yang sedikit mengangkat bibirnya untuk tersenyum.

“Baiklah. Hyung pergi. Jaga Taemin, katakan jangan terlalu banyak bermain game dan antar Eunji pergi sekolah selama hyung tidak ada dikorea ,,,, arachi”

“Arasho hyung, pergilah” Minho yang bosan mendengarkan ocehan hyungnya berkali-kali mendorong tubuh Siwon untuk pergi. Setelah Siwon terdorong hingga keluar rumah, Minho segera menutup pintu rumah mereka dengan kasar.

“Apa-apaan itu, adik macam apa yang aku punya ini,, haish,, jinjja”

Siwon menarik kopernya menuju taksi yang telah ia sewa untuk mengantarnya kebandara.


--

Minho sedang asik dengan buku-buku anatomi tubuhnya, tiba-tiba telpon rumahnya berbunyi. Dengan cepat ia menghampirinya.

“yeoboseyo,, “

“apakah dokter Choi ada? Ini dari keluarga Kwon. Nona muda kami sedang tidak enak badan. Dan dokter Choi diminta untuk segera datang kemari terimakasih”

Tuuuuuut
Telpon terputus, belum lagi sempat Minho menjawab. Minho menatap gagang telpon itu dan menggeleng.

"Apakah seluruh orang kaya seperti ini?” ujarnya. Keluarganya adalah dokter pribadi dari keluarga Kwon, jadi apapun yang menyangkut kesehatan keluara Kwon,  keluarganya lah yang bertanggung jawab. Tapi karena appanya sudah pesiun, dan Siwon yang sedang keluar  negeri , jadi pekerjaan itu sekarang di bebankan pada Choi Minho.

---

“Aku sudah menelpon dokter” Sehun menghampiri Sulli yang sekarang terbaring lemah di sofa kamarnya.

“Hyeonv, bukannya tadi noona tidak apa-apa, kenapa jadi seperti ini?”

“Hyeong juga tidak tau Yun woo, tadi di mobil memang Jinri tidak banyak bicara seperti biasanya”

“Aku hanya sedikit pusing, kalian berdua jangan berlebihan seperti itu” Sulli tersenyum geli melihat raut wajah Sehun dan Yun Woo yang begitu cemas  terhadap dirinya.

“Aiiiish kenapa dokter lama sekali”  gerutu Sehun yang melihat wajah Sulli semakin pucat.

“Sehunie,, kau baru menelponnya satu menit yang lalu. Aku tidak sedang sekarat saat ini jadi bersikaplah biasa saja, hahahha”

“Jeyyy, kau masih bisa tersenyum disaat kau sedang sakit seperti ini..”

“Hyeong,, diam lah”

“Heyy,,, kenapa kalian jadi memarahiku eoh “ protes Sehun.

Sulli hanya terkekeh di buat mereka, hingga ia tertidur disofa. Sehun menatap lekat wajah cantik Sulli. Dan entah kenapa jantungnya berdegup sangat kencang saat itu apalagi ketika sulli tersenyum padanya serasa jantungnya ingin lepas.

“Hyung, sudah 15 menit kau menatap noonaku seperti itu” ujar Yun woo yang baru datang dari makan siangnya.

“Hey anak kecil, kenapa cepat sekali makannya”

“Apa? Kau mau berbuat jahat pada noonaku yang sedang tidur eoh “ ujar yun woo sambil menaikan alis dan melipat tangannya di depan dada, berlaga seolah pahlawan.

“Aissssh,, anak,, ini” Sehun hendak berdiri untuk menjitak Yun woo, tapi langkahnya terhenti saat melihat pelayan rumah datang bersama pemuda tinggi berkulit eksotis.

“Maaf, tuan ini dokter Choi” ujar sang pelayan. Tak lama Dr Choi, yang tak lain tak bukan bernama Choi Minho itu masuk dengan gagahnya. Ia membungkuk hormat pada Sehun yang ikut membungkuk juga.

“Saya Dr. Choi Minho, adik dari Choi Siwon, hyungku sedang ada seminar di LA jadi untuk saat ini dan sampai ia pulang, aku lah yang bertanggung jawab atas kesehatan keluarga Kwon” ujar Minho dengan nada tegas dan pasti.

“eoh, neo,, oppanya Eunji bukan,, hyung kau ingat aku? “ ujar Yun Woo girang sambil menghampiri Minho dan menarik jari telunjuk Minho.

“Tentu saja” Minho tersenyum karena mengingat nasehat hyungnya yang menyuruhnya untuk tersenyum.

“Baiklah, aku juga sudah tau soal dirimu Choi Minho, aku Oh Sehun, kita satu universitas tapi berbeda fakultas. “ ujar Sehun ramah.

"Yun woo, ayo kita keluar, noonamu akan di periksa oleh Pak dokter” lanjut Sehun sambil menyeret Yun woo yang tak mau lepas dari Minho.

Minho menggeleng saat mereka keluar tinggalkah dirinya dan Sulli yang masih tertidur lelap di sofa empuk berwarna coklat muda kamarnya. Namja itu mendekat dengan tas yang berisikan peralatan dokternya.

Minho baru lulus beberapa hari yang lalu sebagai dokter termuda sepanjang sejarah korea selatan. Tidak ada yang meragukan kecerdasannya. Itu lah yang membuat dirinya langsung bekerja di rumah sakit milik orang tuanya sendiri.

Minho berlutut dengan satu kaki, matanya menatap wajah Sulli untuk beberapa saat dan tangannya tiba-tiba menyentuh pipi Sulli yang sedikit pucat. Mata Minho menjelajahi setiap inci wajah Sulli, bibirnya yang merah, eyeliner hitam pekat yang tergaris jelas di kelopak mata, dan make up yang sangat mencolok di bagian-bagian wajah sulli.

“Make up tidak cocok dengan karekter wajahmu” itu kata-kata spontan yang keluar dari mulut seorang Choi Minho.

Perlahan mata Sulli terbuka, tapi Minho tetap pada posisinya hingga dengan jelas Sulli dapat melihat dari dekat wajah Minho yang hanya beberapa senti darinya.

TBC



45 komentar:

  1. yahhh kyaknjya emang bakal sepanjang PCB ni ff, wah koq sulli make make up am abaju glamor sih, di suruh yah? tuh emang ama anak setan mau rencanain apalagi ? next

    BalasHapus
  2. wahh.. akhirnya dipost jga keke~ yaa ampun ming senyum dkit npa_-! wkwkk ngakakk bayangin yunwoo ama sehun adu mulut XD aigoo.. tbcnya bikin penasaran ssul ama ming.......?? XD
    next eonnii!! fightingg!! ^-~

    BalasHapus
  3. yaa ampuunn,, stlah sekian abad sya menunggu akhrny ff in d update juga~ tp pendek bangett -_-
    jdny sedihh dh..
    mungkin ming g ska sm cwe yg glamour~ makany ssul, jngn pke yg glamour2 dehh.. nnti jd tante2 girang kya yg ituu tuhhh
    kan ngeeriii :v hehe

    lanjutt thor

    BalasHapus
  4. Aigoo baru baca, udah ketemu TBC -_-
    kok sulli jadi suka pake make up menor menor(?) ya?? padahalkan kalo dia natural aja tetep cantik :)
    next deh eon :) fighting buat part selanjutnyaa

    BalasHapus
  5. waaaah akhirnya ngepost juga kelanjutan ff ini hehehe.. baru permulaan aja minho udh dapet saingan 2 orang noooh, tapi belom terlalu banyak momen minho ama sullinya eon
    semoga chap selanjutnya banyak yah trus jangan lama2 ngepostnya hehehe.. fighting!

    BalasHapus
  6. yaah ko TBC, padahal lagi seru2 nya
    minho jutek bgt aww
    oke lanjut ya thor, bgus ko

    BalasHapus
  7. pasti minho g sdar klo sulli udh bangun, haha

    lnjut ya min. :)

    BalasHapus
  8. Walah.... kenapa eomma dan anaknya ini ingin bersengkokol mau membunuh Sulli eonnie karena hanya warisan u,u apa gak bisa pakai cara sehat?? huffttt...
    Authornim ffnya lanjutin nee.. kalau bisa yang cepat hehe.. dan lagi kalau bisa yang panjang :D
    HWATING... >.<

    BalasHapus
  9. sulli eonni penampilannya glamor ??? :O
    jangan-jangan minho sebenernya suka sama sulli, tapi dia nggk sadar ? gegara penampilan glamornya sulli eonni jadi minho menutupi perasaannya ?? :D *soktau
    next eonni :)

    BalasHapus
  10. ini ff udah dari jaman bahola(?) ._. tapi gapapa, ffnya makin seru kok eon, itu kenapa ssulnya menor-menor gitu? =_= next eon, kependekan ini mah.
    oh iya ff “miss you”nya lanjutin dongg ã…‹ã…‹ã…‹
    Fighting!

    BalasHapus
  11. Benerr tuh. Sull cocoknya natural,,apa yg akan terjadi ya pas sull buka mata??dijarak sedekt itu? Lanjut ya thoor :):)

    BalasHapus
  12. Ya knpa sllu ada yuri sih -_-
    Minho oppa sehun lindungi sulli ne dri nenek sihir keekke
    Next ne eon :)

    BalasHapus
  13. Akhirnya keluar jga next nya,, ya tuh sull km tuh lbih cantik natural....... D tggu lanjutanya ne

    BalasHapus
  14. Eonni cma nmpng lwat aja hihii , ak udh comen kok :D

    BalasHapus
  15. sulli tanpa make up juga udh cantik

    BalasHapus
  16. sulli tanpa make up juga udh cantik

    BalasHapus
  17. sulli tanpa make up juga udh cantik

    BalasHapus
  18. Yeeeiiyy, akhirnya eonni tae_Nda ngelanjutin FF nya lagi :D daebaakk! Udah kangen sm eonni :D apa si minho punya perasaan kali ya sbnernya sm ssul? Next eoonn (y) FF Miss you nya jgn lupa dilanjutin juga yaa :D

    BalasHapus
  19. napa si ming cuek ma sulli gt yah????
    kodok2... #geleng2pala
    cuek2 nanti juga suka luuu... :-p
    cielah dokter kodok cuek tapi juga tetep modus :-p

    BalasHapus
  20. Aku nungguuuuuu..!!! Hee

    Haduh gk kebayang sulli dandan glamornya kayak gmn yak ampe minho gk suka liatnya..
    Tp dijamin tetep cuanteeeeeekkk..

    Ehh thor, saking lama gak post aku kira gkan diselesain..
    Ehh taunya surpraisss dipost jg, jd td sempet amnesia sebentar.. baca flasback yg kmren dulu.. heehee

    Klo gitu ditunggu lanjutanya yaaa..
    Sangat dinanti..
    Fighting.. ^^

    BalasHapus
  21. huhh , akhir ny dpost jga chap 4 ny :)
    krain gk bkal brlnjut lg :D
    awal ny gk nyambng bnget bca chap 4 soal ny udh lupa end dchap 3 gmna :D
    hehhe , jd ngulang dlu td bca ny .
    daebakk thor , knpa minho brani bnget ya mgang pipi ny sulli ><
    cpet dlanjut ya thor pnasaran beeeuud nih :D

    BalasHapus
  22. Aku udah lupa. Sama yg ini
    Xixixixixii

    BalasHapus
  23. Awalnya egk ngeh soalnya blum baca dari chapt 1, 2, 3
    Jd ngebaca dari chapt awal dulu hhee
    Seruuu min critanya
    Ihh bayangin sulli bedandan seglamor itu uuuu
    Bner kata minho klau suli gk ccok dandan seglamor itu
    Ssul itu biar gk ddan tetap cantik koo hhee malah lbih cntik
    Lanjut thor :*

    BalasHapus
  24. Bagus ceritanya.2 jempol buat author.walau banyak karakter di sini tp saya ga bingung bacanya. Next ya thor

    BalasHapus
  25. Krna lupa ama crita yang sblumnya jd q ngubek" lg nyari chap 3 bt dbca bru deh chap 4 trnyata udh lma bgd nih ff bru dismbung lg.....
    Sulli knpa pke make up tbel bgd ya...minho jd g ska tuh...
    Apa yg sdang drncnakan ank dn emaknya tu bt nyingkrin sulli lg...
    Next thorrrr

    BalasHapus
  26. yeay salah satu ff yg aku tunggu udah di post dari tgl 4 kemaren ternyata kk~
    bagus tp kok kependekkan yah ceritanya :( belum puas bacanya nih thoor huhu
    mungkin dipanjangin sedikit lagi hehe
    semangat buat authornya :)

    BalasHapus
  27. whooooa nda lama amat post nyaaa maaf pake akun lainn ni eonni riska junior :D

    BalasHapus
  28. kyaaaaaaa posisinyaaaa... kkkk yeah lanjut thor~

    BalasHapus
  29. Yul ama emaknya rencanaiin ap?
    Knp ssul pake baju glamour gtu?
    Next chapt thor

    BalasHapus
  30. kabar'a apik-apik wae...selamat ea min udah selesai KUKERTA,,mdh2an nilai'a A+,
    sulli kan bukan cucu kandung dari keluaga itu min? apa jd'a nnti kalau ketahuan bahwa sebenarnya sulli bukan jinri,,

    w hrap nanti ssul g'mnderita lgi hidupnya miin,,pastnya ada prince minho yg bklan bntuin sssul,,hehehe
    lnjutt miin...

    BalasHapus
  31. omo next eonni jangan lama lama ne :)

    BalasHapus
  32. aseek sulli minho udh sling kenal wlo minho msih jutek ma sulli moga aja mrka lama" jd dkatt...
    thor lnjut jgn lma" ngpostny

    BalasHapus
  33. jujur ya,, aku masih bingung karna ga baca dari part pertama

    BalasHapus
  34. Minho, tolong jaga Ssul ye! jangan sampe Ssul diapa2in sm Yuri n eommanya!

    BalasHapus
  35. hmmmmm....
    akhirnya minsul ketemu juga.

    kenapa mino dingin bgt, kenapa juga sulli eonni pake make up trus sma baju yg glamour, hhhmm mikir
    kayanya disuruh ya,,

    semogaa minsul lebih deket lagi.

    BalasHapus
  36. i love you minsul , ceritanya bagus thor jadi ayo cepat dilanjutin ff nya .

    BalasHapus
  37. suka banget sama couple ini, berharap kalo couple ini bener-bener menikah nantinya.
    Amiin. :)

    BalasHapus
  38. kayaknya bakalan deket nih minho oppa sma sulli eonnie ditunggu kedekatannya hehe

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template