Senin, 17 Februari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 20]

 
Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 20]
 
Author : Dhecy Chyminh
 
Choi Minho & Choi Sulli
 
Genre : Romance, Comedy
 
Lenght : Chaptered
 
Rate : 15
 
 

 
Author POV
 



Sepulang dari menara Eiffel, Minho mengajak Sulli kesebuah rumah makan, hal ini di sebabkan karena yeoja pemilik eye smile itu tertangkap basah tengah kelaparan melalui irama cacing yang di timbulkan perut datarnya.

“Tidak bisa kah kau makan perlahan saja. Lihat mulut mu itu sudah sangat belepotan, seperti orang yang tidak di kasih makan dari tahun 2012 saja” ucap Minho sambil memandangi Sulli yang tengah menyantap junk foodnya.
 
 
 
 
“Oppa... aku sangat lapar, jadi maklumi saja jika cara makan ku seperti ini NE."
 
 
 
Sulli masih sibuk mengunyah makanan pada mulutnya. Sementara Minho hanya bisa berdecak sambil menggeleng gelengkan kepala. Yeoja itu tak tahu jika mata bulat Minho masih tetap menatapnya dengan sangat serius. Yang ada di pikiranya saat itu hanya 1 hal “harus kenyang”


= > SKIPP (hotel)
Puas mengelilingi Paris pada malam hari, sepasang suami istri itu pun kembali ke kediamannya, hotel berbintang yang paling bergengsi di negara tersebut.
 
Begitu memasuki kamar penginapan, Minho segera melepas jaketnya, kemudian meraih baju lain yang lebih terlihat santai dan nyaman di pakai tidur.
 
 
“YAAA....” teriak Sulli segera menutup muka dengan kedua tangan, tatkala Minho membuka kaos yang tengah ia kenakan tepat di hadapannya. Hal itu sukses membuat Sulli terkejut, apalagi ketika ABS namja tersebut terpampang nyata di hadapannya.
 
 
 
“Wae?” tanya Minho dengan ekspresi 
bingun sambil kembali memakai kaos lengan pendek lain yang akan ia gunakan untuk tidur nanti.
 
“Kau membuka baju di depan ku”
 
 
“Bukannya itu hal yang lumrah... kita kan sudah suami istri”
 
 
“Tapikan tidak selamanya kita menjadi pasangan suami istri. Jadi tolong jangan buat mataku yang polos ini berdosa atas tindakan mu” ungkap yeoja itu masih menutupi matanya.
 
Dengan wajah polos, Minho mendekat sambil tersenyum. Menurunkan lengan mungil Sulli yang tengah menghalangi wajah manis nya, sadar akan hal itu Sulli hanya bisa menunduk tak berani menatap langsung mata Minho.
 
 
“Jadi.... kau merasa mata mu itu sudah tidak polos lagi” tanya namja bermarga Choi itu dengan nada yang sangat ramah di iringi senyum manis. Sulli hanya bisa mengangguk pelan atas pertanyaan itu.
 
 
“Kalau begitu kau boleh membalasnya kok, kau ganti baju mu itu di hadapan ku saja. Supaya mataku ini sama tidak polos nya dengan mata mu. Deal kan?”
 
“MWOOO???” teriak Sulli sangat terkejut mendengar pernyataan Minho yang menurut nya sangat gila. Bayangkan !!!! Mengganti pakaian di hadapannya.


“Wae...?? Kenapa terkejut, apa perlu aku bantu menggantinya?” lanjutnya lagi dengan senyum nakal.

 
“MICHOSEO...?? Yang benar saja. Aku ganti pakaian di hadapan mu. Piekyo piekyo.... aku mau ke kamar mandi” Sulli segera beranjak meraih piyama nya dan berlalu meninggalkan Minho. Sejujurnya saat itu Sulli takut menghadapi Minho yang terkesan mengeluarkan naluri lelaki nya.
 
“Ganti disini saja Sulli-a...... Sulii” Minho terkekeh dalam hati sambil menyunggingkan senyum. Menyaksikan tingkah Sulli yang menurutnya sangat polos dan gampang di kerjai.
 
“Yang benar saja, aku ganti baju di hadapan nya. Beruntung sekali jika ia bila melihat tubuhku. Oh Tuhan, kapan semua ini berakhir... Bahkan ini baru hari ke 2 kami di Paris. Masih ada 5 hari lagi, hiks... eomma.... appa... eothokae....??” umpat nya dalam hati di sela-sela langkah menuju kamar mandi.
 


= > SKIPP

 
Kali ini yeoja bermarga Choi itu terlihat tengah duduk manis pada sebuah kursi bermeja di ruang tengah. Ia sibuk menulis sesuatu di buku catatan nya. Hal yang sudah menjadi kewajiban rutin sebagai perintis awal menuju dunia tulis menulis suatu saat nanti.


Catatan:

 
Paris- 12 mei-2013
 

Siapa yang peduli, ketika senja telah
memerah. Hingga akhirnya perlahan-lahan sirna. Menyimpan hari yang terlewati menjadi sebuah cerita. Mungkin Tuhan punya rencana, dengan apa yang terjadi saat ini. Setidaknya aku paham, hidup itu memang penuh pilihan jalan. Aku percaya... suatu saat nanti jalan bahagia akan menjemputku. Karena itu adalah bagian dar.....”

“Kau sedang apa?” ucap seorang namja dengan suara berat nya. Dengan sigap Sulli menutup buku catatan cokelat yang selalu di bawanya kemanapun ia pergi.

Menyadari pertanyaan itu berasal dari Minho, Sulli segera mendengus kesal.


“Oppa, kenapa kau selalu muncul tiba-tiba eoh?? Jangan ganggu aku, saat ini aku ingin sendiri”
 

“Yang mau mengganggu mu siapa saiko? Percaya diri sekali. Memang nya tidak boleh aku duduk disini?” ucap Minho kesal karena secara tidak langsung maksud tujuan Sulli berkata seperti itu adalah ingin melihatnya pergi dan mencari tempat lain untuk duduk.

“Ck  “ decak Sulli pelan.

“Kau sedang apa? Dan buku itu sepertinya sangat penting sehingga harus selalu kau bawa bahkan sampai ke Paris” mendengar pernyataan itu, Sulli kembali melihat sekilas buku catatan cokelat berukuran sangat tebal yang telah ia tutup saat menyadari kehadiran Minho.


“Um ige ?? Ne, sangat penting, dia adalah perintis mimpi ku” jawab nya sambil tersenyum. Namun lain halnya dengan Minho yang tampak bingung atas ucapan yeoja di hadapannya itu.

 
“Maksudmu?”
 
 
“Buku ini... adalah pemberian appa ku. dia bilang apapun yang aku rasakan tulis di sini. Dia juga bilang suatu saat nanti ingin melihat ku menjadi seorang sastrawan terkenal” ucapnya lagi sambil menatap buku catatan yang tengah ia genggam.
 
 
 “kau ingin jadi penulis?”
 
“NE. itu adalah mimpi terbesarku, oppa kau tahu? Seharusnya saat ini aku sudah menjadi penulis skenario untuk drama-drama dari SBS tv... bekerja sama dengan Amber yang merupakan ahli make-up di tempat itu, dengan Taemin oppa yang merupakan orang di balik layar dalam urusan mengarahkan kamera”

“Kenapa kau begitu Percaya Diri? Apa kau yakin mereka akan menerima mu?”
 
“eoh... tentu, aku punya skill. Hanya saja aku tak mempunyai gelar sarjana”
 
"Kenapa kau tidak kuliah untuk mendapatkan gelar itu?”
 
“Aku sudah kuliah selama 1,5 tahun, namun pada akhirnya kampus men DO ku”
 
 
“Kau di DO???” tanya Minho sedikit terkejut. Sulli pun hanya mengangguk pelan.
 
“Aku di DO, karena sering absen pada saat jam mata kuliah. Ini terjadi atas kesulitan ku membagi waktu untuk kuliah dan bekerja” yeoja itu terdiam beberapa detik sebelum melanjutkan kalimatnya. Terlihat jelas Minho mendengarkan dengan seksama.
 
 
 
"Semenjak appa meninggal, aku berusaha menghilangkan image wanitaku dengan menjadi pekerja keras. Aku tidak ingin melihat eomma dan adik ku mengalami kesusahan yang mendalam. Untuk itu aku mencari pekerjaan layak yang bisa membiayai sekolah Minseok, membiayai hidup kami, dan kuliah ku. Tapi pada akhirnya kampus mengeluarkan ku , dan aku putuskan menunda mimpiku terlebih dahulu” ungkap Sulli yang mulai bekaca-kaca. Minho menatapnya iba dan prihatin, ia tak percaya jika selama ini Sulli yang selalu di panggilnya yeoja saiko adalah gadis pekerja keras.
 

“Apa oppa pernah mengalami hal yang serupa?” pertanyaan itu terlontar dan di berikan kepada Choi Minho. Namja di hadapannya tersebut hanya bisa mengangguk pelan sambil tersenyum.

“Eomma ku” ucap nya singkat

“Selama ini aku tidak tau dia mempunyai kebocoran pada jantungnya, hingga pada saat aku memutuskan kuliah di LA. Saat melepas ku dia tampak sangat berat hati. Eomma memberiku banyak nasihat-nasihat indah sebelum keberangkatan ku ke LA, atau mungkin lebih tepatnya sebelum keberangkatannya ke surga” Minho menghentikan ucapan nya beberapa saat.

“Setelah 4 bulan tinggal di LA, Onew hyung memberi ku sebuah kabar. Ia bilang eomma sakit dan aku di harapkan pulang. Tanpa aba-aba aku segera lekas kembali ke Seoul, padahal hari itu akan ada ujian penting dari universitasku”

“Setibanya di rumah... Aku baru sadar sesuatu buruk telah terjadi. Eomma ku ternyata telah meninggal, dan sudah di semayamkan saat aku masih berada dalam perjalanan. Jadi terakhir kali aku berbicara dan bertatap muka langsung dengan nya adalah, pada saat ia mengantarku ke bandara”

“ Hari itu aku tidak tau mesti berbuat apa. Yang aku rasakan hanya 1, SAKIT teramat sangat” mata Minho menerawang jauh kedepan sambil tersenyum getir menahan air matanya agar tak keluar. Sejujurnya ia malu menceritakan semua ini, tapi entah mengapa rasa percaya kepada Sulli muncul begitu saja untuk sekedar mendengarkan isi hati nya. Ia tidak perduli jika yeoja di hadapan nya itu menganggap nya namja cengeng atau apalah itu yang akan membua image nya luntur seketika.

“Semenjak kepergian eomma, hidupku berubah... seberusaha mungkin kuhilangkan watak ketergantungan ku untuk berada dalam kasih sayang nya, hingga akhirnya aku terbiasa sampai saat ini” tanpa Minho sadari sebaris cairan bening telah mengalir dari matanya.

 
Mendengar pengakuan itu, hati Sulli sangat miris. Sebenarnya ia sudah tau sebelumnya melalui cerita Onew ketika sedang di rawat di rumah sakit. Namun cerita itu terdengar lebih memilukan saat Minho sendiri yang mengungkapkanya.
 
 
 
Dengan hati-hati, Sulli meraih tangan kekar Minho yang saat itu posisinya ada di atas meja, ia menggenggam lembut jari-jari namja itu sambil tersenyum getir, tentu saja bersamaan dengan air matanya. Seorang yeoja umumnya akan menangis jika mendengar sesuatu yang mengena di hati.
 
 
 
“Oppa adalah anak pilihan Tuhan. Tidak semua orang bisa menjalani hal seperti itu, hanya orang-orang tertentu saja yang menurut Tuhan pantas menerima ujiannya” ucap Sulli dengan tatapan penuh kasih sayang, seolah memberi kan nasihat pada putra nya.
 

“Kau juga anak pilihan Tuhan. Karena tidak semua orang bisa menunda mimpinya hanya demi keluarga yang ia sayangi. Gomawo sudah mau mendengar ceritaku” jawab Minho sambil membalas genggaman tangan Sulli dan menciptakan senyum hangat dari bibir tipis nya.

 
= > SKIPP
 
 
 
 
Hari ini adalah hari keberangkatan Minho & Sulli kembali ke Seoul. Mereka telah menjalani bulan madu selama 1 minggu. Namja dan yeoja ini tak lagi sering bertengkar, hubungan mereka terjalin cukup baik layaknya seorang sahabat yang memiliki pengalaman hidup yang sama.
 

“Kau kenapa pucat?” tanya Minho pada Sulli yang terlihat ketakutan menjelang pesawat take off.

 
“Ana.... gwenchona” yeoja itu tersenyum menutupi kebohongannya. Beberapa saat kemudian pesawat pun mulai meluncur. Kaki Sulli kembali bergetar hebat, namun sebelum itu semua terjadi Minho segera menarik Sulli kedalam pelukannya. Menyandarkan kepala yeoja itu ke dada bidang milik nya.




“Kalau takut bilang saja, jangan pingsan diam-diam seperti minggu lalu” sindir Minho yang sukses membuat Sulli tersipu malu. Entah apa yang membuatnya merasa nyaman dalam pelukan namja itu. Ia seolah mendapat kehangatan tersendiri, rasa takut nya pada ketinggian hilang seketika. Yang terasa jelas saat ini adalah perasaan gugup dan grogi berada dalam pelukan namja tampan itu.

“Kau masih takut? Kenapa jantungmu berdetak kencang. Aku bahkan bisa mendengarnya?” Sulli menelan ludah atas pertanyaan Minho.

 
“A-ani... oh NE... masih sedikit takut” jawab nya dengan nada gugup. Minho kembali mengeratkan pelukan nya, sontak hal ini semakin membuat Sulli kaku dalam hitungan detik. Para awak pesawat melihat mereka sambil tersenyum senyum.




“Lihatlah sepasang anak muda itu. Mereka pasti pengantin baru. Namja nya sangat romantis kepada yeojanya” ucap salah seorang wanita paruh baya berbisik kepada suaminya.
 

“Aku kan juga seperti itu dulu memperlakukan mu” jawab lelaki di sebelahnya lagi dengan tampang datar.
 

“Aku tidak bisa menebak sifatnya? Kadang Ia bisa bertindak kasar dan menyakiti ku dengan ucapan-ucapan tajam nya itu, namun bisa juga berubah menjadi malaikat seperti saat ini. Maksudku 5 hari ini, sepertinya dia tidak membenci ku lagi. Tolong jangan terlalu baik padaku, Minho oppa. Tidak tahu kenapa, setiap kali kau menggoda atau pun memperlakukan ku dengan romantis, otak dan hati ku tidak bisa berkerja normal lagi. Semua kacau karena grogi ku, dan demi apa pun ini namanya. Aku tidak berharap yang aku rasakan ini adalah titik awal untuk jatuh cinta kepada mu. Tidak, ini tidak boleh terjadi” Sulli berbicara sendiri dalam hatinya sambil memejamkan mata, menikmati aroma tubuh maskulin Minho yang tengah memeluknya erat.


“Tidurlah... tidak usah mengoceh dalam hati” celetuk Minho yang juga tengah terpejam. Dengan cepat yeoja bermarga choi itu mendongak kan kepalanya.

 
“Apa dia mendengar isi hati ku barusan?” batinnya panik.
 
 
“Aku bilang jangan berbicara lagi... sudah tidur sebentar lagi pesawat ini landing”
 
 
“Sepertinya nya dia namja menakutkan..
 bahaya Sulli-a.... Oh jangan bicara, jangan bicara nanti dia dengar? Mwo ini kan aku sedang berbicara... haishhhhhh” ia segera memejamkan mata kembali bersandar di dada bidang Minho.

= > SKIPP (Seoul, Minho home)
 
 
Mereka telah sampai di Korea, dan saat ini telah menuju kediaman Choi Yun Gyeom yang juga merupakan rumah Minho.
 
 
 
 
“Aku pulangggg appaaaaa......” teriak Minho memasuki pintu rumah nya. Namun hening tak ada jawaban.
 
 
 
 
“Oppa... Penghuni rumah kemana?” tanya Sulli bingung sambil celingak celinguk. Biasanya banyak pelayan-pelayan di rumah itu yang berlalu lalang menyelesaikan pekerjaan.
 
 
 
 
 
"Mollayo. Appa.....eodiseo??” Minho kembali melangkah menelusuri rumah besar dan megah itu.
 


“Eoh ige mwoya?”ucap Sulli sambil meraih sebuah amplop biru yang terletak di atas meja ruang tamu. Minho segera menghampiri nya untuk melihat isi surat itu.

‪#Anneyeong.....

 
Appa tidak lagi tinggal di rumah ini namja Choi, sekarang kau sudah memiliki keluarga. Appa juga merasa sudah tua dan ingin beristirahat di tempat yang damai, kau tenang saja. Aku disini banyak yang menjaga. Makawanisy tetap ku urus dari jauh, untuk itu jadilah pemimpin yang baik bagi perusahaan kita. Aku akan melihat cara kerja mu melalui mata mata ku. Jadi jangan pernah mencoba untuk tidak serius.

Appa memilih pindah ke rumah halmoni mu dulu, disini suasananya jauh lebih tenang. Jika ada waktu, kau ajak sulli menjenguk ku NE.

Oh iyaa Bagai mana dengan bulan madu mu? ..... Apakah calon cucuku sudah di proses? Hahaha... jangan lama-lama membuat ku menunggu. Aku ini sudah tua namja choi, aku ingin ada seorang malaikat kecil yang bisa menyapaku dengan panggilan harebojji...

Sekian pemberitahuanku, kau pasti terkejut kan. Oh 1 lagi, semua pelayan di rumah ini telah ku boyong untuk menjadi bagian pekerja di Makawanisy restau, dan sebagian lagi menjadi pelayan ku di sini. Kalian bisa hidup berdua, itu yang aku ingin kan. Karena peluang ku untuk mendapatkan cucu akan semakin besar. Fighthing namja choi... aku ingin kau menjadi suami yang baik untuk istri mu....

 
 
By LOVE

Neo appa

Minho menutup kembali surat itu dan memasukan nya kedalam amplop. Sulli masih menatap bingung atas reaksi namja di hadapan nya itu.

“Apakah itu dari Yun gyeom appa?”

“NE...”

“Aku ingin membacanya juga...” Sulli mencoba meraih amplop biru itu namun segera di halau Minho.

“Nanti mata mu tidak inoncent lagi jika membaca surat ini. Yang harus kau tau, inti dari surat ini adalah pemberitahuan appa, ia tidak lagi tinggal serumah dengan kita. Appa pindah ke kampung halamannya. Dan semua pelayan di rumah ini telah di boyong nya juga, jadi mulai saat ini dan seterusnya kau hanya hidup berdua denganku” Minho menjelaskan dengan nada datar. Sementara Sulli tak bisa berkata apa pun selain sedikit membuka mulutnya karena terkejut.

“Demi apa lagi ini namanya Tuhan ku? Apakah ini bagian dari zig zag kehidupan? Tinggal berdua dengan Minho oppa di rumah seluas ini, oh My God......” Sulli mangacak rambut nya frustasi sambil memasang wajah melas tak percaya.

~TBC~to chapter 21~



124 komentar:

  1. Appa nya Minho benar-benar daebak..
    ada-ada ae caranya,.
    Sulli dah mulai suka ma Minho y? Lha Minhonya gimana?
    dia suka ma Sulli juga g?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu lanjutannya nee. . Nanti juga tau. XD

      Hapus
  2. Biar tambah penasaran. XD
    Mian yak telat. :*

    BalasHapus
  3. Akhirnya dipost juga-_,- udah hampir lumutan nih nunggunya wkwk
    Ming sama ssul kenapa gak cepet cepet buat aja sih(?) XD kasian tuh om yungyeom udah gak sabaran
    Next eon jangan lama lama ㅋ ㅋ

    BalasHapus
  4. Pervert opppaaaa kekeke
    Akhirnya akur juga tuh mereka. Chukkaeee hahaha
    Author kemana aja? Nungguim terus😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Authornya gak kemana mana. Cuma miminnya yg kabur2an. XD

      Hapus
  5. akhir datang juga chap 20ny. bikin penasaran Reader aj nih thor. aduh Minho udah ad tanda2 keromantisan nih bwat Sulli, semoga Minho and Sulli sudah sadar kalau mareka tuh mang dah Jodoh. Sulli gk usah lg cari2 pangeran diluar sana, karena sang pangeran udah ad di sampingmu. te2p semangat y menulisny Fighting...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ne, nanti mimin suruh authornya mampir kemari. Biar baca komenan2 kalian. :D

      Hapus
  6. huaaaahaaa
    akhirnya muncul juga,udah tiap hari bolak balik blog ini
    akhirnya situasinya mulai nyaman,semoga kenyamanan itu terus berlanjut dan minho oppa mulai menyadari perasaannya sendiri
    ditunggu chap selanjutnya min

    BalasHapus
  7. Cieeee,, eonn ,, udah mulah love2 nih :D
    Lanjut eonnnn,, fighting :*

    BalasHapus
  8. Akhir na dibpost jg...
    Penasaran bngt...
    Minho udh mulai romantis ya...
    Aduh... hidup berduaan.. cie cie...
    Lanjut ya...
    Jngn lama" ya min..

    BalasHapus
  9. thor, aku menunggunya sampai jenggotan~~~ aaaa tapi ngga nyesel kereen. sulli mulai ada feeling ama minho.
    makin romantis deh. itu mulai ada yg pervert2 :D kekekeke~~~
    fighting ya eon buat chap 21 nya. jangan kebanyakan skip dooong moment minsulnya pas lagi romantis2 kepotong huhuhu u,u
    tapi tetep baaguss ffnya favorit aku banget deh (y)
    chap 21 jangan lama2 yaa eoooon hwaiting ^^ (loncat2)

    BalasHapus
  10. Semakin rukun aja uri minsul :D tetep rukunn yaa :D baguss bgt ide yun gyeom ajjuhsi, pindah dr rumah, ngebiarinin minsul tinggal ber duaa :D hahahaha biar tercipta little choi :D gimana tuh nanti, minho sm sulli cuma tinggal berdua di rumah yg super gede :D daebak minn(y) next yaa :D masi ada berapa chapter lg min??

    BalasHapus
  11. Gumawo author. . .tetep bgus critanya, tpi sayang d Parisnya cuman d critain dikit. ,hehe, trus kdang klau ngepostnya kelamaan, chapter yg sblm y pda kbur. . .jdi jangan lama2 ne updatenya ff nya, geundae ttep jinja gomaptaaa

    BalasHapus
  12. makin seru aja ni cerita nya min....

    BalasHapus
  13. ini yang aku sukaa... sedikit pertengkarang dan sedikit romantis,,,
    jadi sulli eonni tidak begitu menderita.... kira2 sulli eonni bisa kuliah lagi nggak y????

    lanjut thor... jangn lama2 update'ny yaaa....

    BalasHapus
  14. aaaaaa. daebak>< lanjut ya thor. minsul feel nya udah dapet nih. hahaha ♥

    BalasHapus
  15. Ajjushi top markotop Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ  \=D/ , bikin moment minsul yg romantis ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ .padahal cuma cerita ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ tp ikut bahagia bacanya,jgn lama ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ min. Di tunggu next capt nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu yak eon. Gomawo loh idah nyempet2in komen ditengah kesibukannya. :D

      Hapus
  16. gomawo mimin udh ngepost..hmm dari seminggu kmren ane tungguin g'nongol2 uga smbungannya,,heheee
    cerita'a hmpir mirip ama adegan yg itu ea min,#anesoktau,
    tapi sukaa karena udh ada sling pengertian n sedikit romantis,
    lnjuuut miin...jgn kelamaan ea update'a ntr ane lumutan uga nuggu'a,hehe#becandakokmin,

    BalasHapus
  17. fiuuuuhhh.. akhirnya akur juga nih dua anak manusia..
    aku suka pas minho pelukin sulli waktu landing pesawat..
    co cwiiiittt..

    tapi aku lebih penasaran lagi, katanya episode2 berikutnya bakal lebih romantissssss..

    mimin, jangan lama2 atuh postnya..
    kangen berat kalo gak baca FF disini..
    arachi???
    fighting.. ^^

    BalasHapus
  18. akhirnya di post juga,,
    minho mulai baik nich romantis bgt
    next chapter jgn lama" y min gomawo

    BalasHapus
  19. Akhirnya dipost juga,,, ah langsung ngabayangin waktu minho narik sulli kepelukannnya pasti sos sweet banget. Lanjut thor, yang tapi jangan kelamaan yaaa

    BalasHapus
  20. Appa emng daebak bangt kekeke
    Minho so sweet bngt sma sulli #bayangin sulli d tarik minho trus d peluk wkwkwk
    Next ne eon :)

    BalasHapus
  21. Waaa
    Keren keren
    Kasihan Sulli nya harus bekerja di rumah seluas itu..
    Thor apa next chap nya juga bakal lama di post nya ?
    Hehe
    Makasih ya thor atas chap nya.
    Semangat lanjutin :)

    BalasHapus
  22. Ahhhh kerennn .bagus deh sekarang sull udh mulai jatuh cinta,trus gimana yaa sama minho??semoga mereka gk jadi cerai,dan langgeng dengan pernikahannya :):))

    BalasHapus
  23. ih, authornim
    udah lamaaa banget aku tungguin postingan yang ini, malah posting cerita yang lain, sebel deh. . :)
    tapi aku sneng author udah posting crita lanjutan yg ini. . :*
    jadi seneng mereka baikan, pokoknya lanjut trus min. . fighting!! :) :)

    BalasHapus
  24. huft, author suka bikin penasaran. . :o

    BalasHapus
  25. Akhirnya dipost jg
    Senengnya dichapt ini minho sama ssul mesranya bgt ihh :*
    Ngakak itu pas minho nyruh ssul ganti baju didepan dia ihh bang minong mau ngambil kesempatan bgt sih wkwk
    Lanjut thor :* jgn lama2 lg ne hhee pnasarannya pake bgt loh thor
    Smpai tiap hari ada bolak balik keblog ini
    Buat ngeliat udh dipostnya hhiii
    *mian thor agak cerewet

    BalasHapus
  26. Wwkwkkwkw minsul makin romantis ajee nih wkwkkwkw
    Next authornim

    BalasHapus
  27. Wwkwkkwkw minsul makin romantis ajee nih wkwkkwkw
    Next authornim

    BalasHapus
  28. nah gtu dong minho oppa, baik2 sama sulli jangan marah2 terus
    ahjussi pinter juga buat minsul berduaan
    min knapa baru di post? jangan lama2 lg nih ooke oke

    BalasHapus
  29. akhirnya dipost juga , dah lama banget nunggu duet mautnya minsul wkwk ...
    Wah Sulli udah kena birus cinta Minho ... kapan ya Minho kena virus cinta Sulli ? Ah ... ditunggu chap berikutnya .... gak sabar pengen liat keromantisan MINSUL ....

    BalasHapus
  30. akhirnya dipost juga thor! lama bgt ne ngepostnya?! hwa ming romantis ne sm Ssul. moga" cpt dapet aegy ne^^

    BalasHapus
  31. Min jangan lama-lama min..
    Bikin mati penasaran -_- lanjut min lanjutt..
    Ini keren buangettt
    Gomawo buat mimin yg baik bgt mau ngepost in ni ff. Makasi mimin :*

    BalasHapus
  32. yeah akhir'a chap 20 d posting jg *tebarbunga ^^

    hubungan minsul udah membaik nih.. semoga mereka bsa cpt saling jatuh cinta n g jadi cerai ..
    gumawo min .. next chap'a jngn lama" ne !! hwaiting ^^)/'

    BalasHapus
  33. Akhirnya di post. Juga eoni...
    Aku udah nunggu lama,,

    Chap 20 wah suli mulai jatuh cinta nie. Gmaana dengan minho yah 😊 hahahaaaa eoni adain adegan cemburu cemburuan lbh seru tuh ...

    BalasHapus
  34. Sulli da mulai ehem ehem nih,,, psti ga lama lg choi kecil akan dtg..hehe d tggu lanjutanya ne

    BalasHapus
  35. appanya minho licik juga hihihi. si sulli mulai ada rasa tuh. next yah thor ^^ jgn lama''

    BalasHapus
  36. uwahh appanya ming sengaja kasih waktu minsul untuk membuat(?) little choi kekeke~ >_<!! moga next partnya bnyak minsul momentnya ^^
    next next next!!

    BalasHapus
  37. Appa Choi bener2 pengen punya cucu sampai dia pindah rumah....
    Akhirnya Minho ma Sulli udah mulai deket...
    di tunggu part selanjutnya...semangat..

    BalasHapus
  38. minho beneran bisa baca pikran sulli ? wah wkwwkwk seru dong.
    next chapnya jgn lama2 ya thor, blm tamat aja udah karatan saya nunggunya wkwkk

    BalasHapus
  39. lama bingits thor nge next nya ._.
    but no problem lah, tetep jadi MinSul shipper sampai kapanpun(?)
    ayoo cepat bikin Minong suka sama Ssul! soalnya Ssul kayaknya udah mulai tertarik sama minong
    Semoga mereka cepat punya little Choi ^^ gamsahamnida~

    BalasHapus
  40. semakin romantis aja nih couple choi... ditunggu tuh buah cintanya bersama sulli hahaha..
    lanjut terus thor ... jangan kelamaan yah ngepostnya cape nunggu

    BalasHapus
  41. ahirnya di post juga asik :D momentnya bnyk wkwkwk
    sulli udh suka s minho,la minho kpn?
    ditunngu next chapnya jngn lama lama ya min :)

    BalasHapus
  42. waaaaa mulai mulai nih minsul momentnya, chap selanjutnya bnyakin lagi yaaa:D
    thor jgn lama2 napa lanjutannya, bukin berkumis aja nihh -,-

    BalasHapus
  43. Ciattt minho oppa tambah romantisss
    Di tunggu yaaa min

    BalasHapus
  44. Uaaaahhhhh!!! Aku nunggu FF ini udah dari minggu lalu :( dan...... Aku senyum-senyum gila lagi karna ff ini... :D Lanjut ya Kak!! jangan lama-lama... okeyyyyyy ^^

    BalasHapus
  45. akhirnya di post juga eonn, udah nunggu lama banget:( next chap jangan lama lama ya:D chap yg ini bagus, sulli sama minhonya udah ga berantem. semangat nulisnya, jangan bosen bosen:(:))

    BalasHapus
  46. huaaaa akhirnya nih ff di post juga :d gomawo thor :*
    aduh momen minsulnya dapet banget, romantis, bikin iri
    lanjut thor :) fighting ! ^^
    jangan lama2 ne ;;)

    BalasHapus
  47. Setelah sekian lama akhir nya di post juga .. Tinggal ber2 dalam 1 rumah yg besar tanpa pelayan gimana sulli bakalan beresin rumah nyaa pasti capek bnget .. Kasian sulli ..
    Appanya minho kocak banget "apakah cucu ku sudah diproses" .. Hahahaha ..
    Apa yg terjadi dengan mereka yaa ditinggal apa nya minho ber2 di rumah yg sangat besar .. Hihihihih
    Lanjutkan minnn .. Chap 21 waiting ..

    BalasHapus
  48. yeaaaayyy, akhirnya ke update jg chap 20nyaa..
    wah, appanya minho bener2 pengertian bgt ya, sampe2 urusan cucu di atur sedemikian rupa mulai dari proses deelel nya *pervy mode hehe
    sulli, kamu ga perlu jatuh cinta, kamu hanya perlu cukup mencintai minho dan begitu jg buat minho..
    ingt kata2 unnie ya.. :)
    lanjut thor, aku menunggu yaw.

    BalasHapus
  49. cepetan donk minho oppa punya baby

    BalasHapus
  50. Yuhuuu, udah mulai ada sweet moment nya nih, hahha. Ahh, tapi kayanya minho oppa blm sadar kalau dia suka sama sulli. Lanjut miiiinn ^^

    BalasHapus
  51. akhirnya keluarjuga chap 20 ny....
    makin mesra aja ne Minsull ny...
    ad2 aja ya tingkah appa minho biar cepet dpt cucu...
    lanjut min chap 21... ditunggu....

    BalasHapus
  52. yuhuuu, akhirnya minsul bisa berduan lagi :D

    BalasHapus
  53. keren eonni hihi
    minho mulai makin so sweet aja nih :D
    next thor jangan lama-lama ne :D

    BalasHapus
  54. Author nih mang pling bisa bkin orang pnsaran mpe brpa hr g dipost....
    Itu minsul pke pgangan tgn lg haduh so sweet...mau naaik psawat pke dpluk dlu,mau dong dpluk minho*dipelototin sulli...
    Lnjut g pke lma thor!!!

    BalasHapus
  55. bagus kok eon ceritanya , minho sama sulli cuma hidup brdua aja nih . wah kira2 bakal diturutin gak yah permintaan appa nya minho untuk punya cucu , lanjut eon . semangat .

    BalasHapus
  56. Akhirnya d post jg. Ampir tiap hari mampir blog ini. Tp puash min minsulnya udah romantis2an. Next chap bnykin ya min. Gomawo

    BalasHapus
  57. aduuuuuuuuuuuhhh romantis banget nih,,
    hahha sul kelaperan nih, hmmm foto nya lucu, meski boong"an mesranya, tapi dalam hati mau juga kan gitu,,

    hmm sweeet mino meluk sull, enak bgt jadi sull dipeluk bng ming.
    minoo, sull daebak, teruslah bermesra"an,,

    BalasHapus
  58. Wuaaahhh chapter 20 sudah ada... Missing update akunya.. Kekeke~

    Ada satu titik dimana itu merupakan hal yang baik.. Sulli dan Minho membagi masa lalu mereka, membuka hati satu sama lain merupakan awal dari saling mempercayai. Dan itu terbukti hubungan mereka tak lagi seperti dulu. Hal yang lebih penting akhirnya Sulli sedikit demi sedikit mengakui bahwa hatinya telah jatuh pada Minho, serta sikap Minho yang mulai bersikap peduli.. walau yeahh we know he like tesing Sulli :D

    Aku berharap Minho membantu Sulli agar dapat meneruskan kuliahnya.

    Nice chapter.. They getting closer, but i feel bad about the letter... There something wrong.. And i hope his father's will be okay... And what will be happen with ours Minsul.. Just alone in the big home?

    Thank you for this update and s'more admin... fighting for next chapter and take care dear admin and authornim~^^

    BalasHapus
  59. OMG! WHAT A SWEET CHAPTER.............!!
    Minsul kalian ga boleh ngecewain yun gyeom appa okay??!! jadilah sepasang suami istri yg didambakannya . yg bisa memberikan cucu untuknya... kekekeke

    BalasHapus
  60. Kyaa... heheheh... Minho oppa bercandain Sulli eonnie anehh..
    Wahh... menceritakan masa lalu mereka sepertinya sudah mulai bersahabat nee... baguslah ^^
    Sulli eonnie masih ketakutan tuh,, eh tiba-tiba Minho oppa meluk Sulli eonnie erat sampai jantung Sulli eonnie kedengaran wowokw XD

    BalasHapus
  61. Minsul sweet moment!
    Gitu kek damai, jangan berantem mulu.
    Aku dukung yun gyeom appa yey :D
    Lanjut thor :)

    BalasHapus
  62. wah,,akhirnya minsul ada sweet moment!!
    lucu deh pas minho slalu tepat jawab pikiran sulli,, wkwkwk
    setuju,,setuju,,setuju buat yun gyeom appa
    mudah2an next partnya bakal tambah romantis
    ditunggu lanjutannya thor,,:)

    BalasHapus
  63. huwaa akhirnya dipost juga nih :')
    aku udah lama nungguin ff ini loh min :')
    akhirnya ada momen minsul, minsul udah semakin akrab nih ye tanda-tanda menuju saling cinta hahaha
    buat minho klepek2 banget dong sama sulli xD
    aku tunggu lanjutannya yaa thor, buat miminnya cepet dipost yaa hehe

    BalasHapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  65. wah..... aku suka bagian ini...akhirnya setelah sekian lama menunggu chap 20 nya keluar juga... Q sangat suka FF ini Thor.... jempol deh buat loe....lanjutkan !

    BalasHapus
  66. Yeeeee di post juga ..
    Cieee uri couple udah ada benih cintanihh ..
    Di tunggu kelanjutannya thor ..
    Jangan lama yaa thor

    BalasHapus
  67. Min post dong yg ke 21 udh lama penasaran nih

    BalasHapus
  68. Min post dong yg ke 21 udh lama penasaran nih

    BalasHapus
  69. ditunggu lanjutannya yaaa
    ceritanya kerreeen :D

    BalasHapus
  70. ditunggu lanjutannyaa,,, min jangan lama lama.....

    BalasHapus
  71. ditunggu loh part 21nya... keren bgt... gue suka FF ini.

    BalasHapus
  72. fanficnya baguss :) part 21 moga2 capet keluar, udah penasaran

    BalasHapus
  73. Thor kapan dipost yang 21'nya uuu
    *penunggusetiathor :) xixix

    BalasHapus
  74. Thor kapan dipost yang 21'nya uuu
    *penunggusetiathor :) xixix

    BalasHapus
  75. kayanya udah mulai banyak berubah pasangan ini, makin pengertian satu sama lain.
    mungkin dari kejujuran mereka masing2 pas di Paris,

    tapi gppa juga sih, makin sweet couple ini, sampe2 di pesawat aja ada yg ngebicarain mereka ..

    Choi Yoongyeom lagi, tau aja kalo mereka butuh waktu berdua, ayah yang pengertian, hhe ;)

    makin penasaran deh min, ditunggu next chap ya :)
    ni jempol buat mimin (y)
    jangan kelamaan ya min, penasarannya udah pake banget ni soalnya ..

    BalasHapus
  76. Akhirnya mereka udah mulai jujur satu sama lain...
    Choi Appa sudah gk sabar nimang cucu sampai2 dia pergi dari rumah...
    Next

    BalasHapus
  77. telat lagi, telat lagi... #walahwalah
    waaa... :D
    minho oppa udah mulai romantis nih... #ciecie
    yun gyeom ajhussi memang daebakk...#haha
    wahhhh....tambah bagus aja nih ceritanya..

    BalasHapus
  78. telat lagi, telat lagi... #walahwalah
    waaaa...
    minho oppa udah mulai romantis nih... #ciecie
    yun gyeom ajhussi memang daebakk...#haha
    wahhh...
    ceritanya tambah seru aja nih...

    BalasHapus
  79. seneng banget ngikutin alur cerita di ff ini
    bagus thor....

    BalasHapus
  80. keren thorr.....btw,,,, mau nanya ke mimin, the SOUL Controller kok nggak lanjut lanjut ya....:(....

    BalasHapus
  81. yaa, knp minho oppa mulai genit ke sulli eoni .. tapi tidak papa itu sesuatu yang saya tunggu tunggu .. hihihii, tambahin lg dong min ^^
    heemm, oppa sma eoni sudah mulai curhat curhatan, baguslah klo mereka sdah sama sama saling mengerti dan terenyuh ..
    yeii akhirnya eoni d peluk minho oppa juga waktu ketakutan, nah gitu dong oppa harus peka .. hahah ^^

    BalasHapus
  82. Wahh harapanku terkabulkan .. di paris mereka bisa jadi dekat ..
    Miris ngebayangin masa lalu minsul .. hihi ..
    Ternyata saling tukar cerita membuat mereka jadi dekat ..
    Dan paling suka pas di pesawat .. waahh .. romantis banget .. ak jadi nyengir sendori bacanya .. heheje
    Semoga kedekatan mereka ga hanya menganggap sebagai seorang sahabat saja .. semoga saja cepat menyadari kalau mereka saling mencintai .. hihihi
    Gomawo eonii ff nya bagus .. :*

    BalasHapus
  83. ya mereka bulan madu di paris, wah romantis
    minho pakai acara peluk2 hahaha

    BalasHapus
  84. Minho mulai deh peluk peluk sulli. Saling curhat deh jadinya di paris. Wah ditinggalin berdua doang sm appa nya minho. Makin seru nihh

    BalasHapus
  85. Appa nya Minho benar-benar daebak..!!
    ada-ada aja cara ajaibnya .. hehehee :D
    Kayaknya sulli eonni dah mulai suka deh sma Minho oppa..?

    Keep writing aja deh thor .. ^^

    BalasHapus
  86. critanya tnbah so sweet
    oppa sneng bngt klo lagi ngerjain eonni soalnya ssul polos dan gampang dikerjain masa ganti baju didepan ssul matanya udah ngga polos lagi deh parahnya oppa juga nyuruh ssul ganti baju didepannya tpi yg lebih parahnya lagi oppa bilang mau bantuin gantiin baju ssul eon, tapi oppa cuma bercanda sih
    seneng deh mereka udah mau saling terbuka satu sama lain tentang kehidupan mereka. dan sekarang mereka udah tambah deket apalagi waktu dipesawat aduh oppa so sweet banget meluk2 ssul eon dan aku juga seneng mereka udah cuma tinggal berdua pasti tambah banyak adegan romantisnya

    BalasHapus
  87. Daebakkk ceritanya menarik
    Sulli n minho sama2 menceritakan masalalunya yang sangat memilukan

    BalasHapus
  88. bagian awalnya lucu pas adegan goda2an kekeke ... scenenya berubah jadi sedih pas acara cerita2 masa lalu yang hampir sama diantara keduanya.... appanya minong ada2 aja permintaannya, semoga kebahagiaan tercipta dari dua insan yang baru saja menemukan secercah harapan demi hubungan yang lebih baik.... gomawo udh ngepost untuk admin eonni n untuk authornya tetap semangat, UN tinggal menghitung hari.....

    BalasHapus
  89. hahaha.. minho.. kamu benar2... hahaha..
    mereka ituh bener2 sweet.. kasian deh pada sama2 khilangan ortu..
    sulli nasibnya lebih kasihan,,, oh my,.
    kekekeke nanti matamu gak inosent lagi...

    BalasHapus
  90. sulli kayaknya ketularan jaimnya deh ma minho....secara dy lapar pura2 jaim lagi.... tapi mereka akhirnya sedikit demi sdikit mulai terbuka tuh

    BalasHapus
  91. makin romantis aja minsul! pas nyeritain masa lalu mereka itu sedih banget ya..

    BalasHapus
  92. appanya minho daebakkk...minho jaim..daebak thor

    BalasHapus
  93. minsul moment ! :D
    yeaaah, akhirnya minho oppa sama ssul eonni rukun, gak berantem terus :D
    so sweet itu yg pas di pesawat terbang, makasih thor udah kasi moment sweet buat minsulnya :*
    #girang :D
    waah, appanya minho oppa jg spertinya sudah mulai sadar ia harus pergi, wkwk
    gak bisa bayangin gmna jadinya nih org dua dibiarin berdua doang dalam 1 rumah, aw aw aw :D
    kereen thor, author nya daebak, mimin daebak, ff nya muakin daebak :D
    FIGHTING and KEEP WRITING :* :* :*

    BalasHapus
  94. wah... minho baik banget sama sulli, sampai-sampai dia menenagkan sulli dalam pesawat terbang. hem.... pasangan yang cocok.
    bahkan ayah minho juga mengerti sekali, horee mereka hanya tinggal berdua, kini hanya menunggu moment minsul deh :)

    BalasHapus
  95. Makin seru dan bikin penasaran...tapi sayang diparis ga ada malam pertama

    BalasHapus
  96. Akhirnya di chapter ini kalian gak adu mulut lagi. Kan saya senang jadinya.
    Minho oppa bener2 perhatian banget pas waktu di dalam pesawat. sampe Sulli eonni dipeluk gitu. Yaampun... kalau saya jadi Sulli eonni saya bakal melelh di tempat. Sweet bangeeeeett....
    wahhh... gimana yah jadinya kalau mereka berdua doang di rumah gedenya Minho. Lah,, nanti siapa yg beres2 rumah ? masa Sulli eonni sih yg beresin

    BalasHapus
  97. Akhir na merwka mau sling membqgi cerita masa lalu...jdi mereka dwh makin deket dech...heheheh
    krang minho ska bnget godain sulli,,,,

    BalasHapus
  98. akhirnya mereka dah akur... seneng deh^^ gak ada lagi rasa nyesek dihati^^ dan sekarang, mereka udah tinggal berdua serumah.. waaah, jadi kyk suami istri beneran..^^

    BalasHapus
  99. Alhamdulillah yah jadi agak mencair kebekuan diantara mereka yang tadinya kaya batu banget 22nya duh -__- haha appanya pengertian banget si ampe bela belain pergi dr rumah gitu ahiww, lanjotttt :D SEMANGAT 45 ni bacanya

    BalasHapus
  100. momen romantisnya disini....... duh rumag ky gitu yg huni cuma 2 kesian sulli

    BalasHapus
  101. Asekkk tinggal berduannn ciiieee. ....
    Bikin dede bikin dede

    BalasHapus
  102. gitu doong,, saling terbuka satu sama lain.. kan enak ngeliatnya juga...gak berantem mulu... hehehe

    BalasHapus
  103. Kayaknya ada manfaatnya juga mereka bulan madu, jadi bisa membuka diri sedikit 2

    BalasHapus
  104. Akkaaayyy... Ohoks ohoks Minhooo aku juga pengen dipeluk eoh/? Kenapa gak meluk aku eoh/? Kau jahat eoh/? Wakakakaka ngukuk sendirian di rumaahhh greggeeetttt

    BalasHapus
  105. Wkwkwkwkwkwk sepertinya babak baru bakal dimulai :D

    BalasHapus
  106. Asiiik tambah seru aja critanya

    BalasHapus
  107. woooww... makin seru aja ceritanya...
    ada kemajuan yaa,,mereka akhirnya saling terbuka satu sama lain

    BalasHapus
  108. akhirny mreka udah mulai mw terbuka smoga ini awal yg bgus untuk hubungan kduany
    daebak appa, appa emang pling tw cra buat bkin minsull mkin dket . . .

    BalasHapus
  109. Akhirnya minsul baikan,duh senangnya...

    Minho dan sulli saling curhat..

    Minho so sweet banget sih meluk sulli yg sedang ketakutan :D

    Appanya minho senyaja biar mereka berdua dan segera memberikannya cucu
    ahaha lucuu pastinyaa..
    kereeen

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template