Kamis, 06 Februari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 18]



 Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 18]

Choi Minho | Choi Sulli | Choi Yun Gyeom | Cho Kyuhyun | Sulli's Family

Author : Dhecy Chyminh

Genre : Sad, Romance, Comedy

Lenght : Chaptered

Rate : 15



 ~AUTHOR POV~

Ketika membaca note kecil permintaan maaf Minho, Sulli hanya tersenyum simpul sekaligus mendengus kesal.

"Kenapa harus melalui kertas, kenapa tidak mengatakan langsung saja. Sebesar itu kah rasa gengsinya?” batin Sulli sambil menggeleng geleng kan kepala.

Setelah itu ia segera membersihkan tempat tidur mewah berukuran besar yang telah membuatnya nyenyak berbaring semalaman. Selesai membersihkan kamar, Sulli turun ke lantai bawah menuju dapur.

Walaupun di rumah itu terdapat banyak pembantu, tapi ia ingin menjadi menantu yang baik di hadapan Choi Yun Gyeom, apa lagi dalam note tadi, Minho memerintahnya untuk membuatkan sarapan.

~SULLI POV~

Baiklah walaupun tak selamanya aku menjadi bagian dari keluarga besar Choi Yun Gyeom, setidak nya aku bisa meninggalkan kesan manis di rumah ini. Berusaha untuk menjadi menantu yang baik, meski pun pernikahan ini atas dasar keterpaksaan toh tetap saja status ku istri Choi Minho. Aku ingin masalah ini cepat berakhir, agar suami ku di masa depan tidak terlalu menunggu lama.
Ku langkah kan kaki ku menuju dapur utama, lihatlah dapur nya saja semewah ini.

Ku buka perlahan kulkas raksasa yang lebih mirip seperti lemari baju 4 pintu itu perlahan, semua bahan makanan lengkap, untuk sarapan kali ini aku ingin membuat sup daging sapi dan kimchi.

“Nona muda.... ini tugas kami, nona tunggu di meja makan saja” seorang wanita menghampiriku dengan kepala menunduk, baru kali ini aku merasa di perlakukan layaknya tuan putri.

“Gwenchona ajjhuma, biarkan aku yang membuat sarapan setiap pagi mulai hari ini. Ajjuhma kerjakan saja tugas yang lain NE” jawabku dengan iringan senyum ramah.

"Tapi nanti kalau tuan besar marah bagaimana nona muda”

"Ini kan atas permintaan ku, jadi tenang saja aku yang bertanggung jawab”

"Nona muda benar-benar seperti malaikat, sudah cantik baik pula” ucapnya lagi yang sukses membuatku tersipu malu.

Selepas kepergian ajjhuma yang merupakan bagian dari pelayan di rumah ini, aku kembali melanjutkan aksi ku, mempersiapkan sarapan pagi sebelum monster jelek itu pulang.

#30 menit kemudian

Sarapan selesai, semua masakan aku hidangkan di atas meja makan dengan desain gaya eropa kuno.

"Sulli? kau yang menyiapkan semua ini?” sebuah suara sukses mengejutkan ku, ternyata itu adalah Yun gyeom ajjhushi, oh maksudku yun gyeom appa.

"NE appa, aku menyiapkan sarapan pagi ini” ucapku seramah mungkin dengan di iringi senyuman.

"Memangnya pelayan di rumah ini pada kemana? Seharusnya mereka yang menyiapkan sarapan”

“Ini semua atas permintaan ku appa, bukan salah mereka. Igo, aku buatkan sup panas. Cuaca hari ini kan lumayan dingin” mertuaku itu hanya tersenyum sambil menatap hidangan yang telah ku sajikan.

"Kau benar-benar menantu ideal Choi Sulli” rasanya senang bisa memuaskan hati seorang ayah, kini aku mulai merasakan bagaiman kehidupanku dulu sewaktu appa masih hidup.

“Oh mana suami mu?”

“Hah? Suami??” jawab ku bingung, namun lelaki paruh baya di hadapan ku ini lebih bingung lagi. Ya ampun aku lupa, aku kan sudah jadi istri anak nya.

“Eoh.... igo... Minho..... Minho oppa sedang jogging appa” ucapku terbata, dan apa tadi kata ku? Oppa? Ya tuhan kenapa lidah ku jadi salah ucap begini.

“Anak itu memang susah di beri tahu, baru saja menikah semalam pagi nya sudah lari pagi lagi” aku hanya tersenyum simpul sedikit kaku merespon nya.

“Lari pagi itu bagus untuk kesehatan jasmani appa, bukannya appa yang mengajariku untuk menyukai dunia olah raga” suara itu berasal dari seorang namja yang aku kenal, kapan dia muncul nya?

Ia melangkah menuju meja makan dan mengambil posisi untuk duduk. Tak bisa di pungkiri, dalam keadaan berkeringat dan menggunakan celana pendek serta jaket training seperti itu benar-benar membuatnya terlihat manly. Wajahnya sangat segar sekali, pantes saja monster ini bisa mempunyai body atletis... dia selalu menyempatkan diri untuk berolah raga, omo apa yang aku pikirkan.

“Yeobo... kenapa kau diam, aku lapar ayo tuangkan sup panas dan nasi itu untuk ku” ucapnya memelas seperti anak kecil, apa katanya? yeobo? Berani sekali dia bersikap manja padaku.

"Aku senang melihat kalian seperti ini” sahut Yun gyeom appa sambil tersenyum manis. Tubuhku menjadi kaku seketika, saat itu aku hanya menghidangkan sarapan untuk minho dan mengambil posisi duduk di sebelahnya.
Kami pun memulai sarapan kami, tak ada suara yang keluar selama kami menyantap makanan yang baru ku masak itu.

“Emmmmm.... kau sangat pandai memasak menantuku” ucap Yun gyeom appa tiba-tiba, aku hanya tersenyum malu mendengar pujiannya.

“Yaaa namja Choi, kenapa kau diam saja. Seharusnya kau mengucapkan pujian untuk masakan istrimu ini”

“Aku terlalu menikmati nya appa. Geureumyon... masakan mu sangat enak chagi, gomawo” tingggg ia memain kan sebelah matanya padaku, apa ini kenapa darah ku tiba-tiba mengalir cepat mendapat pujian darinya. Padahal aku tau ini bagian dari akting monster jelek bernama Choi Minho itu, tapi kenapa respon tubuhku seperti ini.

“Oh... hehe gomawo. Ayo appa, tambah sarapannya supaya cadangan stamina mu semakin banyak” ucapku dengan nada lembut.

“Oh ne... appa sudah kenyang Sulli-ya” jawab mertuaku itu lagi, Minho hanya diam sibuk mengunyah makanan nya, untung saja dulu eomma sering mengajari ku masak. Setidaknya ini menjadi bekal utama untuk ku sebagai menantu Choi Yun Gyeom.

“Kapan kalian memberikan ku cucu?"

“Uhuuuuuk.... uhukkkkkkkkkk......” sontak aku tersedak, ani bukan hanya aku. Monster barnama Minho itu juga ikut tersedak, sepertinya ia juga terkejut mendengar pertanyaan Yun Gyeom appa. Pertanyaan yang menurutku lebih mengerikan di banding dengan pertanyaan seorang mafia yang ingin membunuh.

“Wae? Kalian terkejut? Aku kan hanya bertanya”

“Ah appa.. aku harus segera ke Makawanisy pagi ini, ada rapat penting” sahut Minho mencoba mengalihkan pembicaraan.

“Aku juga, aku ingin kembali ke apartement untuk menjenguk eomma” sahutku ikut mengelak dari pertanyaan tema cucu tadi.
Yun Gyeom appa sontak membenarkan posisi duduknya, memperlihatkam ekspresi tegas dari wajahnya.

“Kau mau ke Makawanisy namja Choi??? Mau gila hah. Baru kemarin kau menikah sudah kembali ingin bekerja. Tidak bisa, kau tidak boleh pergi kerja selama 2 minggu kedepan. Makawanisy ku ambil alih. Minggu depan, kalian berangkat ke Paris. Aku sudah menyiapkan paket bulan madu selama 1 minggu di sana untuk kalian."

Lagi-lagi aku terkejut mendengar pernyataan mertua ku ini, haruskah aku menjalani semua ini Tuhan????? Aku ingin semua ini cepat berakhir sebelum dosa ku semakin banyak karena pura-pura senang dengan pernikahan ini.

“Tapi appa”

“Tidak ada alasan, sebaiknya hari ini kau mengantar Sulli ke apartement, karena mertua mu ada disana”

“Iya.... tapi aku tidak ingin ke Paris, itu terlalu jauh appa, aku rasa kami tidak perlu berbulan madu segala” kali ini ucapan namja itu kudukung dengan menganggukan kepala 3 kali.

“Sudah terlanjur. Paket bulan madu kalian sudah ku pesan, jadi tak ada alasan untuk menolak” akhirnya kami pun mengalah dan menyetujui keputusan Yun Gyeom appa.

= > SKIPP

~AUTHOR POV~

Minho dan Sulli kali ini tengah berada dalam perjalanan menuju apartement untuk mengunjungi keluarga Sulli, selama perjalanan keduanya tak bersuara sibuk dengan pikiran masing-masing.

“Minho-shii, apakah kita harus benar-benar bulan madu” Sulli membuka suara dengan hati-hati.

“Menurutmu?”

“Iya” jawab Sulli singkat.

“Yasudah kalau sudah tau” Sulli hanya mendengus kesal dengan ucapan Minho yang terlampau cuek.

“Minho-shii...” ucap sulli lagi.

“WAE??”

“Ani” Sulli menyembunyikan pertanyaanya.

“Geundae... tadi pagi di depan appa kau memanggil ku Minho oppa. Sekarang minho-shii, sebaiknya mulai hari ini dan seterusnya kau panggil aku dengan awalan oppa” ucap Minho sambil tetap fokus menyetir, Sulli hanya menatap bingung sekaligus jijik.

“Shireo, Aku risih memanggil mu dengan awalan oppa. Kalau awalan monster aku mau."

“Aku tidak mau berdebat, semua ini demi kebaikan kita juga. Jika kau memanggilku dengan kata Minho-shii orang-orang akan curiga dengan pernikahan ini, tapi terserah mu lah” ucap Minho dengan nada datar dan serius, Sulli hanya menatapnya dengan perasaan bimbang. Namun seketika ia tertunduk.

“Baiklah... Minho oppa” ucap nya pelan. Minho segera menoleh kearah Sulli.
“Apa?”

“Kalau tidak dengar ya sudah” jawab Sulli kesal.

“Ulangi ucapan mu atau kau ku turunkan di jalan ini”

“NE NE ARASEO.... MIN-HO... OPPA....” ucap Sulli kesal, sementara Minho tersenyum menang dalam hati.

= > SKIPP

Mereka telah sampai di apartement, Sulli segera mendapat pelukan hangat dari ibu nya.
“Kau datang chagi...” ucap wanita paruh baya itu kemudian berganti menatap Minho. Merasa sedang di perhatikan, Minho segera membungkuk memberi hormat.

“Annyeong si-eomeoni” ucap nya disela sela memberi hormat.

“Ne menantuku, aku senang kau datang kemari” sahut wanita paruh baya itu lagi sambil tersenyum.

“Hyungboo.... kemarilah aku ingin berkenalan dengan mu” sahut seorang anak yang tak lain adalah Choi Min Seok adik kandung Sulli. Mendengar itu Minho hanya menatap bingung.

“Oppa... adik ku ingin mengenal mu” Sulli menjelaskan, Minho pun mengerti dan melangkah mendekat ke arah Minseok yang sedang duduk manis di samping Cho Kyuhyun.

“Eomm kapan kembali ke Jerman?”
“Besok aegi, kasian sungmo dan sukbu mu tak ada yang membantu melayani pelanggan di restaurant ramen mereka” Sulli hanya mengangguk sedih mendengar pernyataan ibu nya.

Di tempat yang sama, Minho telah bergabung duduk bersama Choi minseok dan Cho Kyuhyun.

“Hyeong kau tampan sekali” ucap Minseok takjub memandangi Minho. Namja yang merasa dirinya di puji itu hanya bisa tersenyum ramah.

“Kau juga tampan” jawab Minho balas memuji.

“Oh tentu, jika di bandingkan dengan ku ketampanan mu tidak ada artinya hyung” Minho hanya nelan ludah mendengar pernyataan adik ipar nya itu.

“Aku menyesal memuji bocah ini” umpat nya dalam hati.

“Kau sudah menjadi suami sepupu kesayangan ku” Kyuhyun yang sejak awal diam sibuk dengan buku bacaan nya kini mulai membuka suara sambil menatap minho.

“Kenalkan,  aku Cho Kyuhyun” namja bermarga cho itu mengulurkan tangan nya untuk berjabat. Minho membalas uluran tangan itu. Sedikit takut dalam hatinya mengingat ucapan Sulli bahwa ia memiliki seorang oppa bernama Cho Kyuhyun yang telah meraih sabuk hitam dalam urusan bela diri.

“Kau pasti sangat kaya ya” ucap Kyuhyun sambil tersenyum evil. Sebenarnya tidak evil, tapi senyumnya memang sudah terprogram untuk kelihatan evil sejak lahir.

“Ani... yang kaya adalah appa ku, bukan aku”

“Tapi kan kau pewaris tunggal nya hyung” saut Minseok yang langsung mendapat anggukan kepala dari Kyuhyun.

“Oh... kalau yang itu lain lagi ceritanya” ungkap Minho.

“Minseok-ya... ambilkan kami minum” Kyuhyun memerintah Minseok, namja yang masih di bawah umur itu pun menurut melangkah menuju kulkas untuk mengambil air.
Selepas kepergian Minseok, Kyuhyun langsung merubah posisi duduknya.

“Bagaimana tadi malam?” tanya Kyuhyun serius, perasaan Minho mulai tidak enak.
“Maksudnya hyung?”

“Malam pengantin mu” glek Minho menelan ludahnya.

“Oh... tentu saja rahasia” ucapnya dengan nada santai menutupi kebohongan.

“kau tau,,,, Sulli itu seumur hidupnya belum pernah berpacaran, jadi bisa di bilang kau itu pacar pertama sekaligus suami terakhirnya."
"Jinja....??” Kyuhyun hanya menganggukan kepala.

“Wah... aku tidak menyangka. Tapi wajar juga sih, siapa coba namja yang mau kencan dengan yeoja saiko seperti dia” batin Minho dalam hati.

“Tadi malam pasti sangat indah ya” tanya Kyuhyun lagi. Minho hanya nyegir kuda.

“Ternyata Sulli juga mempunyai sepupu yang watak yadong nya sama dengan sepupuku, Onew” dengus Minho dalam hati.

“Kalau Sulli hamil nanti, kau ingin yang pertama itu namja atau yeoja?” Kyuhyun masih menyerbu Minho dengan pertanyaan-pertanyaan ekstrim. Diam, kaku, bingung itu yang sedang Minho rasakan.

“Apakah harus di jawab?”

“Tentu saja harus. Semua pertanyaan itu umumnya memang harus di jawab....” lagi-lagi namja bermarga Choi itu menelan ludahnya.

“Aku ingin.... ingin,.....”

"Igo hyung minumnya” ucap Minseok yang datang tiba-tiba. Minho pun  merasa terselamatkan.

~MINHO POV~

Hohhhhhhhhhh terimakasih Tuhan, terimakasih adik ipar kau datang di waktu yang tepat.

Bagaimana mungkin aku bisa menjawab pertanyaan seperti itu, benar-benar mengerikan. Ku teguk habis segelas anggur pemberian minseok.

“Oppa... ayo pulang” Sulli datang menghampiriku, aku kembali bersorak dalam hati penyelamat kedua datang.

“Eoh... NE yeobo” ucapku sambil beranjak dari posisi duduk.

“Kau belum menjawab pertanyaan ku” Kyuhyun berusaha mencegah.

“Oh... aku juga masih bingung hyung. Nanti akan ku beri tau jika keputusan ku sudah mantap” ucapku lagi berusaha mengelak dari pertanyaan konyolnya, Sulli hanya memandang kami bingung.

“Hyung boo.... besok kau harus ikut mengantar kami kebandara NE” ucapan itu berasal dari Minseok. Aku hanya tersenyum sekaligus mengangguk pelan.

Setelah itu kami pergi namun sebelumnya aku pamit lebih dulu kepada eomma Sulli yang telah resmi menjadi ibu mertua ku mulai semalam.

= > SKIPP

Di perjalanan aku memasang wajah kesal sekaligus lega, aku tau saat ini Sulli sedang menatapku.

“Wae?” ucapnya dengan nada bertanya, mungkin dia penasaran dengan ekspresiku saat ini. Kulirik Sulli sekilas, setelah itu pandangan ku kembali mengarah kedepan fokus pada jalan

“Oppa mu itu sangat kritis. Dia menyerangku dengan pertanyaan-pertanyaa ekstrimnya”
“Hmmmm maksudnya? Aku tdak paham”

“Dia menanyakan tentang malam pengantin ku dengan mu”

“Hanya itu??” tanya nya dengan tampang inoncent, kuanggukkan kepala ku 3 kali.

“Letak ekstrimnya dimana? itu pertanyaan biasa saja... kan dia bertanya. Seharusnya kau jawab, di malam pengantin kita tadi malam itu ada seorang ajjushi mengantarkan troli yang penuh kado, lalu seseorang memberikan hadiah dress mini transparan, setelah itu kau menyuruhku tidur dilantai, balkon atau sofa karena tempat tidur telah kau kuasai. Kemudian aku memilih tidur di sofa. Kita tidur nyenyak, paginya aku sudah di tempat tidur, dengan sebuah apel dan note permintaan maaf dari mu, namun sebelumnya kau telah menghilang untuk pergi lari pagi. Nah... apa susahnya menjawab malam pengantin kita” ucapnya dengan cepat seolah-olah tengah berpidato, ckckckck.... bagaimana mungkin ada yeoja sesaiko ini.

“PA to the BO.... PABOOOOOO. Bukan malam pengantin seperti itu bodoh, sudahlah percuma bicara dengan yeoja saiko seperti mu” jawabku kesal, ia hanya mempoutkan bibirnya mendengar ucapan ku.

= > SKIPP

~AUTHOR POV~

Hari ini Minho dan Sulli telah berada di bandara Incheon, melepas keberangkatan keluarga Sulli kembali ke Jerman.

“Minho-shii, eomma titip Sulli NE. Jaga dia dengan baik, aku percaya kau adalah suami yang tepat pilihan Tuhan untuk anak ku” ucap wanita paruh baya itu sambil menatap dalam mata Minho.

“NE.. si-eommani”

“Aku meminta tolong pada orang yang salah eomma. Aku bisa menjaga diri sendiri kok, itu jauh labih baik dari pada harus namja monster ini yang manjaga ku” batin Sulli dalam hati.

“Hyungboo... kalau keponakan ku sudah jadi beri tau aku ya”

“YAAAA....” Sulli berteriak kesal atas ucapan adik semata wayangnya itu. Kyuhyun hanya terkekeh dalam hati, sementara Minho hanya bisa membulatkan mata.

"Hyungboo, jika eonni ku cerewet atau pun suka mengomeli mu kau maklumi saja, karena cuman itu bakatnya yang paling menonjol” lagi-lagi Sulli memasang wajah garang mendengar ucapan adiknya.

"MINSEOKKKKK”

“Sudahlah... kalian ini selalu seperti itu, tidak pernah lepas dari berkelahi. Pesawatnya akan segera take off, eomma berangkat dulu ya aegi, jaga dirimu baik2, dan kalau ada waktu berkunjunglah ke Jerman, sukbu dan sungmo mu ingin melihat siapa namja yang telah menjadi suami mu saat ini”

Sulli hanya tersenyum getir saat kembali melepas kepergian ibu nya ke Jerman. Dengan sigap ia memeluk wanita paruh baya itu.
“Saranghae eomma...” cairan bening kini telah membasahi pipi yeoja pemilik nama lengkap Choi Sulli itu.

“Minho-shii FIGHTHING” Kyuhyun mengepalkan tangan keudara, tau akan maksud dari sepupu Sulli itu Minho hanya nyengir tak jelas.

= > SKIPP

“Sudahlah.... kau itu berlebihan sekali, bukannya selama ini kau di tinggal sendiri tak apa. Kenapa sekarang kau menangis seperti itu” Minho berusaha menenangkan Sulli yang terisak di mobil selepas mengantar keluarganya kembali ke Jerman.

“Hey.... nanti stok air di matamu itu habis loh. Kau mau buta?” namja itu menakut nakuti dengan ucapan konyol.

“Hiks... eoh? Memangnya bisa ya?” tanya Sulli di sela-sela tangis nya.

“Tentu saja bisa. Makanya kau jangan menangis lagi” tapi ucapan Minho yang menakut nakuti itu tak berpengaruh, Sulli masih saja menangis sambil memegang kotak tisu.

“Sudah jangan nangis. Ah bagaimana kalau kita makan ice cream?”
“Ice cream?... mau mau” sahutnya dengan seulas senyum yang masih basah terkena air mata.

“Giliran ice cream langsung diam, dasar saiko” ucap Minho pelan namun samar-samar masih terdengar oleh Sulli.
“MWO??” teriak yeoja itu kesal.

“Ani... kita beli banyak ice cream untuk mu” Minho mengeluarkan senyum palsunya, Sulli pun mengangguk angguk seperti anak kecil sambil tersenyum inoncent.

Tbc

Anneyeong, Mian Mimin telat ngepost. #Dikroyok. XD seperti biasa, jangan lupa komen ne. Gomawo. #Bow


103 komentar:

  1. Haseekk giliran jajan.. conect dah.. hiihii
    Wihh sulli dah baik masakin sarapan, tp minho masih aja selalu berpura2 baik.. kpn minho mau jujur n tulus sama perasaan nya..

    Aku harap nnti pas di paris, minsul mulai membuka hatinya, dan mulai peka terhadap perasaan..

    Kasian kehidupan mereka klo bgni terus..
    Kan lebih bagus klo romantiiiisssss..

    Lanjut lg yaaaa..
    Fighting.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sippooooo. . Ditunggu ne. . Mudah2an di Paris mereka mesra2an. Amiiiiin. :D

      Hapus
  2. wah, belum ada yang komentar, , akhirnya yang 18 keluar juga... oia, aku baru kemaren ni nemu blog ini, (baru nonton TTBY n lagi nyari2 gambar minsul, eh nyasar ke MIRROR)
    isinya keren2, ada nggak tulisan2 author yang udah di buku in???, cerita nya bagus2, n pa lagi minsul yang cute ini jadi main cast nya....hmm oia, btw, aku kan baru gabung, trus di postingan sebelum2nya, kalo ga salah katanya bakalan ada yang d bikin password dengan syarat comment dulu, haruskah saya komenin semua postingan sebelumnya dulu???...(kan banyak ada 17 chapter TToTT)
    anyway semoga jadi penulis professional kedepannya......FIGHTING!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya menurut author nya begitu. Gomawo udah nyasar trus mampir, trus suka cerita nya. Doain aja biar author2 disini pada jadi penulis handal ne. :D Amin

      Hapus
  3. aigoo jalan ceritanya makin seru ...
    semoga mereka cepat bisa membuka hati masing-masing ..

    lanjutan'a jangan lama" ya thor.. Hwaithing

    BalasHapus
  4. hahaa...eommani mnk g'salah kok ssul dijagain m minho,kan mnk tugas'a mino buat jagain ssul,,(itu akan t'jadi klu minho m ssul sling fall in love x min),tapi buktinya tu org g'prnh akur2'a..gmn mo bkin litle minho or litle ssul tu,,
    mdh2an aja pas honeymoon mreka sling jatuh cinta,,hahaha#ngarapbgtgw,,
    part yg ini g'da romantiss'a ea min,,mimin tauu kaan lw w ska yg romntisss,hhee
    tpii ttp sneng kok bca'a,,dtggu part slnjut'a ea minn..hehe
    mimin fighting!!

    BalasHapus
  5. Hahaha minho fighthing ne :D
    Sulli" giliran d bliim ice cream aja diem kekeke , minho oppa kpan mulai ska sma sullinya eon ?
    Next ne eon :)

    BalasHapus
  6. Waaa
    Seru seru seru
    Sedih deh liat Sulli nangis TT
    Aku jadi ngebayangin gimana keadaan sehari-hari mereka selanjutnya dan gimana keseruan nyaa
    Terus gimana nasib Yuri ? Apa dia tetep akan bales dendam ?
    Aaa jadi penasaran plus gregetan sendiri
    Makasih ya thor atas chap nya.
    Semangat lanjutin !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu kelanjutan nya aja yaaa. Doakan yuri juga gak mengganggu keharmonisan rumah tangga minsul. Amin. :D

      Hapus
  7. :)нáàª;)нàâª:pнà᪪>:O:Dнàâ㪪:p#:-s
    Kasian sulli eonni

    BalasHapus
  8. Selau senyum2 sendiri klo baca ff ini, mudah2han minho lama lama suka, ga sabar cerita bulan madu ke paris, jgn lama2 ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. . Ditunggu kelanjutannya yaa eonni. . Gomawo udah setia komen di blog ini. :D

      Hapus
  9. Ga pernah lepas dari ketawa plus senyum2 sndiri kalo baca ni ff.
    Ah daebak thor, kurang panjang Tapi-_-.
    Hehe jgn lama2 thor next chapnya

    BalasHapus
  10. si kyuhyun yadong,y kebangetan hahha.. lanjut dong thor yang cepet yah :)

    BalasHapus
  11. aduh otaknya si kyu itu yadong mulu yang ada -_- buat momen minsul nya makin sosweet aja thor (y) jadi seneng :D waah nanti kalau minsul di paris gimana ya ? apakah akan mendapatkan little chpi ? *aduhikutansikyunih* xD kekeke~
    fighting thor ! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapet little choi gak ya di paris ??? XD ditunggu ne. Gomawo. #Bow

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. semakin romantis ajah nih pasangan choi, walaupun pura-pura :(
    lanjut terus... eonni

    BalasHapus
  14. Sulli... memang menantu ideal~ wajar kalau Ayah Minho.. sangat menyayanginya..:) and Sulli.. Minho.. bukannya hanya Choi Yun Gyeom yang menanti seorang baby~ tapi, kami semua juga menanti kehadiran Little Sulli dan Little Minho~^^

    kekeke~ Kyuhyun sama Onew.. punya koneksi kayaknya... and Minho tak tahu harus bagaimana menanggapi pertanyaan-pertanyaan itu... Dasar namja otak mesum.. kekeke~

    Ice cream..ice cream... siapa yang gak mau.. aku aja mau :D

    Best hope.. Minsull will have happiness.. getting closer than before.. can loving each other.. and of course hoping they will admit they feeling each other soon~^^

    Gamsahamnida for this update~ and hwaiting!!!! for next update~^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malasih buat komen nya rahma. Jujur, tiap mosting makawanisy, min selalu nunggu komen kamu loh. #plak ditunggu next chap yaa. :D

      Hapus
  15. Yeobo.. Changi.. Minho oppa.. Romantisnyaa hahahha
    Min tapi kurang gregettttt tp gpp makasih udah ngepost. Fighting

    BalasHapus
  16. Penasarannn,,, pengen cpt ngliat minsul akur thor :D

    BalasHapus
  17. Nah gtu dong ming, baik2 sama sulli jangan marah2 terus
    Next min

    BalasHapus
  18. Selalu senyum2 sendiri baca ff ini, ga sabar baca moment bulan madu paris, banyaikn minsul moment nya ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ . Minsul forever

    BalasHapus
  19. co cwittts keke~ ampe senyum2 sendri bcanya :3 aigoo kyuppa emank super yadong dah_-! keke~ ssul polos bnget sih!! >_< next next!!

    BalasHapus
  20. Hahahahh
    Bulan madu di pariss ? Ciee wkwkwk
    Moga pas honeymoon banyak !
    Yg terakhir senyum sendiri bacanya
    Terus si kyu kasih pertanyaan yg ekstrim mulu ama minho wkwkw!
    Next

    BalasHapus
  21. Ahahaha, aduh lucu bgt miiinn. Kyuhyun mah emang yadong mulu ya, minho nya ketularan deh xD

    BalasHapus
  22. baca obrolannya minho sm kyuhyun bikin ngakak sumpah thor wkwkwk
    lanjutannya pingin cepet ya thor udh ga sabar tentang moment bulan madu di paris
    oh ya aku jg agak penasaran nanti bakal gmn beli eskrimnya hehehe

    BalasHapus
  23. Eon,, lanjutkan:D minong oppa mulai perhatian nih kayaknya :D

    BalasHapus
  24. Waaa aku telat comment nih XD lanjut eon lanjuuut kurang nih kurang(?) Ming sama ssul di sini kocak banget! Great story eon, ff ini selalu jadi moodmaker aku♡
    Next ^_^

    BalasHapus
  25. Cie...cie.. Cie .. Sulli diam2 memuji minho .. Di chap kemarin juga minho diam2 puji2 sulli juga.. Benih2 cinta antara mereka akan segera tumbuh nihh .. MWO? bulan madu ke paris ikut donkk #ganggu ªjª
    Gimana kisah mereka saat di paris yaa .. Apa bakalan masih sering berantem atau ada adegan romantis mereka .. Aduuuhh jadi penasaran ..
    Kalau di paris jangan sering2 berantem yaa minsul, minho jaga sulli baik2 yaa nanti disana .. Hehehe
    Min ditunggu banget ni cerita bulan madu mreka di paris ..

    BalasHapus
  26. minho mulai peduli jg sm sulli...

    BalasHapus
  27. Waah keren:D lanjut lagi tho. Jadi makin penasaran

    BalasHapus
  28. Cieeee bulan madu ke paris, ikut dong. Yeoboo, ehm.. sulli gliran ice cream mau, wkwk jdi senyum senyum sendiri deh bca ff ini :D

    BalasHapus
  29. Manteeepp dahhh choi yun gyeom ajjuhsi, ngasi paket bulan madu 1 mgg k paris (y)(y) bahahaha kyuhyun emg evil bgt yaa :D jd penasaran nihh, minsul kapan punya anak? :D daebak daebak! Nextt minn(y)

    BalasHapus
  30. Reader pgen cpet bca yg minsulnya udah akur, , , udah kren makin seru. .
    Lanjut update ff nya thor, fighting,

    BalasHapus
  31. AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! Besok uploud yang chap 19 kek minnnn... kan libur :3 Tapi sumpah, ini lucuuuu

    BalasHapus
  32. semoga makin lengket ya minsulnya hehe

    BalasHapus
  33. lanjt min.. penasaran dgn bulan madu mereka di paris...

    BalasHapus
  34. Jinjja! mereka bakalan ke paris buat bulan madu nie?? jadi penasaran sama lanjutannya,,lanjut ya Min?

    BalasHapus
  35. yey ff ini keluar juga! :D taunggak sih min dari kemarin aku bolak-balik buka blog ini blm ada2 giliran td pagi buka ternyata kemaren adminnya ngepos ff ini :')
    duh ini ffnya ngegemesin, udah sampe part 18 tapi masih belum akur juga >< tapi minsulnya udah saling care wkwkk
    aku tunggu lanjutannya authoor ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahahaha. . Miminnya telat mulu emang ngeposnya. :D mian nee. Ini lagi tahap edit chap 19. Ditunggu yaaa. Gomawo. #bow

      Hapus
  36. aihihihi,
    choi yun gyeom udah minta cucu,
    minseok sama kyuhyun udah minta keponakan,
    tunggu apa lagi min, silahkan segera diprogram ;)

    dari awal baca ampe tbc sukses buat saya senyum2 sndiri,
    berasa lagi nonton adegannya gitu,
    tapi, gk bisa ya min mereka agak dimesrakan sdikit gtu,
    kalo bisa sih mereka pas lgi sadar, saling mengagumi secara terbuka,
    capek baca mereka berantem mulu, walaupun berantemnya soo sweet sih, tapi ttep aja, pengen baca mereka yg mesra2an gtu ..

    ditunggu part selanjutnya ya min,
    Minsul Jjang! mimin Jjang !
    nih jempolnya (y)
    next chap nya jangan kelamaan ya min,
    ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. . Ditunggu aja yaa. . Bentar lagi mereka mesra2an kok. :D gomawo. #bow

      Hapus
  37. Waaaaaaaahhhhh q ktinggalan...
    Omo mau blan mdu....smoga dech cpt jadi...:-)
    Minho mulai prhatian nih...tau aja klo sulli g bkal nolak ice cream....
    Lanjut thorrrrr

    BalasHapus
  38. Wow wow kira2 kpn ya choi junior jd nya...hehe

    BalasHapus
  39. Annyeong ^^
    Huaah daaebakkk !!
    Mian eonni nae jarang komennya,nae komen kalo pas lagi online di pc soalnya :D

    Wahh ngga sabar menanti little Choi nih hehe
    Next eonni ! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo komen di PC lagi, usahain komenin er chap nya yaa. . Gomawo. ^^

      Hapus
  40. wahh sulli menantu ideal
    si evil pke mancing" monster bwt yadong lg hehehe kyu oppa
    smga minho mkin dkat

    BalasHapus
  41. Sulli eon memang yang terbaik
    kalimat ba to the bo itu ngingetin salah satu sinetron deh min,,
    di tunggu kelanjutannya min,semoga aja dengan perlahan minsul mulai saling terbuka,walaupun rasa itu belum minsul pahami

    BalasHapus
  42. Ahhaha,,sulli poloss banget dan lucu. Semoga kalian jadi saling cinta :). Lanjutt thoor :)")

    BalasHapus
  43. aigooaigoo itu yah si evil emang benerbeneer deh haduuuuh :D kyaaaa bulan maduuuuuuuu omg si mertua memang udah ngatur segalanya dengan baikkk ahh good job ahjussi~ i like it!!

    BalasHapus
  44. kyuhyun oppa yadong juga ya,,
    untung si minseok nyelamatin minho
    makin baik aja nih minho sama sulli
    pake dibeliin ice cream lagi!! hihihi :)

    BalasHapus
  45. demi apaaa, guling2 di kasur pas minhonya ngedipin mata omoooooo >,<

    BalasHapus
  46. Hahaha..
    Ngakak bngt lihat kyu oppa yg yadong na itu loh...
    Aduh" ntr honeymoon di paris kir" dpt choi junior g ya...
    Hahaha
    Minho oppa kyk anggp sulli ank" z pakai acara beliin ice cream...
    Lnjutt

    BalasHapus
  47. Wkwk makin seru.. penasaran gimana mereka saling ngungkapin perasaannya satu sama lain nanti X) lanjut ~

    BalasHapus
  48. huhahaha pas bagian kyuhyun ngakak, senyumnya emang udah terprogram biar evil LOL
    nxt biar cpat part 28 nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane aja bingung typo, mao naro dimana chap 28 nya ???? XD

      Hapus
  49. Kangen. Nex capter nya, min cepetan ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ  \=D/ ga sabar dpt litle choi dr paris

    BalasHapus
  50. Sudah jangan nangis. Ah bagaimana kalau kita makan ice cream?”
    “Ice cream?... mau mau” sahutnya dengan seulas senyum yang masih basah terkena air mata.

    “Giliran ice cream langsung diam, dasar saiko” ucap Minho pelan namun samar-samar masih terdengar oleh Sulli.
    “MWO??” teriak yeoja itu kesal.

    “Ani... kita beli banyak ice cream untuk mu” Minho mengeluarkan senyum palsunya, Sulli pun mengangguk angguk seperti anak kecil sambil tersenyum inoncent.
    hahahhahahaaaaaa lucu niii,, next min,,, ga sabar nunggu kelanjutannya

    BalasHapus
  51. Chapt ini buat ngakak kyu oppa itu loh pertanyaannya wkwk
    Aduh min cepat2 next ya :* chaptnya

    BalasHapus
  52. thor aku kangen ama ff ini, lanjutan,y mana nih thor :D.

    BalasHapus
  53. waa, sy hmpr lupa coment. krn kmrn bcax lwt hp jdi sush komenx, hihi,, Mian. :)

    sulli ma aku sma, klo ngambek bru dksh eskrim, psti marhx redah haha...
    *sdar sma umur euy!! #abaikan. hehe

    BalasHapus
  54. Kyaa... Jinjjah kiyowoo.... kekeke
    sampai-sampai Kyuhyun oppa yang evil itu nanya dia ingin anaknya yeoja atau namja kekeke ada" aja Kyuhyun oppa
    Wahh... Sulli eonnie diberhentikkan menangisnya karena ingin dibelikan ice cream wokwokwokw lucunya ><

    BalasHapus
  55. eonn ni mau d bkin jd brp chap sih

    BalasHapus
  56. aduhh ssul jangan sedih, kan msh ada minho n appa. jangan sedih lagi kan mau dibeliin es krim yg banyakk lagi!

    BalasHapus
  57. waa sulli memang menantu idaman .. meskipun dia terpaksa nikah sama minho tapi dia tetep tau apa kwajibannya sebagai istri .. dia mau masak buat minho :D
    pingin ngakak waktu di part ini “Minho-shii FIGHTHING” Kyuhyun mengepalkan tangan keudara, tau akan maksud dari sepupu Sulli itu Minho hanya nyengir tak jelas..."
    fighting ya minsul.. di tunggu adegan romantisnya .. fighting juga buat mimin :D

    BalasHapus
  58. haduh sulli polos bgt sih pas ngomong malam pengantinya , minsul selalu forever lah , bagus ceritanya .

    BalasHapus
  59. hahaha...
    si kyuhyun itu knpa bhas yg itu2 aja...
    gk tau apa kalo mino oppa keringat dingin...
    hihi...giliran ice cream aja, udah langsung semangat.
    minsul fighting...!!

    BalasHapus
  60. eonn maaf banget komenan yang waktu itu ga ke kirim kayanyaa:(( aku juga suka ice cream kaya sulli :D lanjut yaa:))

    BalasHapus
  61. Deskripsi malan pertama menurut Sulli... itu lucu. Sulli terlalu polos untuk hal yang seperti itu.... Ternyata kedua Oppa mereka yadong smua...
    semangat
    next

    BalasHapus
  62. ciiieee mino oppa minta maaf, ga papa deh ga secara langsung juga,
    pake memo malah tambah sweet ^-^

    hmmm mino ngaku lah,, kalau kau ada perasaan ma sull eonni,
    sbaliknya juga buat sull eonni

    minsul mulai sweet"an deh

    BalasHapus
  63. wah minho oppa ngasih sulli apel buat minta maaf...
    so sweet.....:)

    BalasHapus
  64. iia iia pertanyaan saya juga sama kya appa nya oppa minho, " kapan saya di kasih adik sepupu .. ?? " #plak emang siapa saya hahhaa ..
    lucu ya klo oppa di tanyain soal anak pasti jadi salah tingkah .. hihiii

    BalasHapus
  65. Ihh ngeliat kepolosannyaa sulli jadi gemes deh, hehe , kok bisa ada orang sepolos dia , hahaha .. makanya minho seneng bannget ngejailin sulli ..
    Honeymoon ke pariiss ??? Wahh apakah biisa menjadikan sepasang suami istri ini menjadi berdamai ?? Benar-benar berhaarap agar merekaa memiliki anak setelah pulang dari bulan madu nya itu .. hihhi ..
    Eoni selalu terbaik, gomawo jeongmal-jeongmal gomawo eoni, karena ff eoni ini bener-bener mudah dipahami dan alurnya sangat tertata dg baik.. saranghae :*

    BalasHapus
  66. sneng deh ssul eon jdi mnantu yg baik nyiapin srapan buat mertuanya dan minho oppa mreka klo didpan appanya kyak kluarga hrmonis tpi klo udh berdua brantem mulu ttpi walaupun akting, tetep aj sneng. wah mreka mau honeymoon diparis ajushi bsa aja deh cranya slalu ngga bleh di bntah prmintaanya, gmana ya nntinya mreka blan madu jdi pnasaran
    kyu oppa mulai lgi deh yadongnya pke nyerbu ming dngan prtanyaan2 yg kyak gtu lagi pstinya minho oppa ngga bsa jwab deh tu, ada2 aja mreka
    ssul eon lcu & polos bngt mau aja ditpu sma ming oppa. giliran ice cream brhenti nangis hahaa
    lanjut komen dlu

    BalasHapus
  67. jaim banget sih oppa ini buat ngakuin klu sulii tu pintar masak ..bgus bgt thor

    BalasHapus
  68. minho mulai perhatian ma sulli, bagus ffnya

    BalasHapus
  69. Hehe minho udh mulai berubah sikapnya. Pada pengn banget minsul punya anak ahaha

    BalasHapus
  70. Ihh ngeliat kepolosannyaa sulli jadi gemes deh hehe..:D
    Hahaha .. makanya minho seneng bannget ngejailin sulli ..


    #geleng2kepalabuatsiming ^^

    BalasHapus
  71. Kyuhyun Oppa memang raja nya yadong

    BalasHapus
  72. “Aku terlalu menikmati nya appa. Geureumyon... masakan mu sangat enak chagi, gomawo” tingggg ia memain kan sebelah matanya padaku, apa ini kenapa darah ku tiba-tiba mengalir cepat mendapat pujian darinya. Padahal aku tau ini bagian dari akting monster jelek bernama Choi Minho itu, tapi kenapa respon tubuhku seperti ini. Semoga awal dari sebuah kebahagiaan tercipta.... dan semoga benih cinta segera tumbuh amin.... gomawo udh ngepost eon......

    BalasHapus
  73. sulli bener minho tuh over gengsinya..!!!
    omo minho... kamu sok soo,,sweet...hahahaha
    hahaha.. iyap.. malam yang suram.. XD
    next dong min.. jangan lama-lama ya...

    BalasHapus
  74. ahhahhaha mereka lucu bgt.... si sulli polos si minho jaim... si kyuhyun kayakx menyuntikkan stimulus yadong buat minho tuh

    BalasHapus
  75. si kyu yadong ya kkkk
    minho oppa masih gengsi ya mau bilang yang sebenernya
    aduh sulli eonnie polos bgt sih makanya minho oppa suka jailin eonnie

    BalasHapus
  76. hahaha, pertanyaan pertanyaan setelah malam pertama itu emang sereeem :p
    asiiik ada paket bulan madu ke paris, semoga di paris mereka tambah so sweet, kalau bisa sih langsung menyatakan perasaan masing*.
    ini org dua sebenernya udah saling suka, cuma gengsian, terus saling nyolot mestii.. lucu tapi :*
    cinta deh sama pasangan ini :*
    bagus thor :D lanjutkan, makin lama dr tiap chap diliat, author makin handal :D hehe
    makasih jg buat mimin postingannya, benar* menghibur :D
    gomawoo
    lagi.. FIGHTING and KEEP WRITING :D

    BalasHapus
  77. ihh sulli kok kayak anak kecil ya, tapi pasti lucu deh :)
    minho mulai perhatian banget ini sama si sulli.

    BalasHapus
  78. Malam pertama diparis daebak buat minsul..semakin okehhh

    BalasHapus
  79. Mereka akan bulan madu ? wah... wahh.... ke Paris lagi.
    Saya juga mau pergi ke sana. Nyempil di kopernya Minho aja dah. kekekeke....
    Kyuhyun pertanyaan nya itu loh... apakah gak ada topik yg lebih seru lagi oppa ? si Kyuhyun oppa mah kepo ya ternyata
    waktu bilang ditraktir ice cream langsung dah tuh eonni berhenti nangis.
    Kalau makanan mah emang gak bisa ditolak, apalagi ice cream

    BalasHapus
  80. Cucu....????Hahahhaha gmana buat cucu mreka sring brtengkar...
    Wah sulli pinter bnget msak, ga sia2 minho pna istri kyak sulli..hehehe

    BalasHapus
  81. waah, ternyata bakat yang dimiki Sulli itu ada dua.. pertama memasak dan kedua ngomel...:D

    BalasHapus
  82. Sulli tu ya beneran ga paham alias polos apa gimana si ampe maksud yang ditanyain kyuhyun oppa ke minho oppa aja gapaham haha :D

    BalasHapus
  83. kyuhyun yadongnya keluar. wakwauuuu!!!!!!!!!! itu polos bgt sih ni anak hhaha.. sulli menantu ideal nih pinter masak baik lagi

    BalasHapus
  84. Bias guaaa yaaadong bangetttttttt ssih .....
    Epiiiiilllllllll,sullii disayang bangett kaayanya sm bapaaknye minho

    BalasHapus
  85. jiakakakaka...yang mau bulan madu... hahahaha

    aku lanjut baca dulu yah thoorr....

    BalasHapus
  86. Sulli mirip ama Aku eon/? Kalau masalah eskrim nyantol dah/? *gaknanya._.* /abaikan/ kereennn daebbaakkk

    BalasHapus
  87. Yee.. bentar lagi bulan madu, semoga bisa mewujudkan kemauan ayahnya Choi Minho :D hahahhahaha

    BalasHapus
  88. Sulli polos banget ya ampun lucu... Kaya anak kecil, di sogok es krim lagsung semangat..

    BalasHapus
  89. yaa ampun sulli,, kok kamu bisa sepolos itu.. aku gemes banget..

    BalasHapus
  90. sulli polos bnget msa iya cma krna ice krim dia lngsung diam
    kyu oppa senyumny udah terprogram evil smirk gtu tpi ttep gnteng koq

    BalasHapus
  91. Ciiiee yg mau bulan madu keparis uhuuk uhuukk

    Ya ampun kyuhyun kepo banget sih pake nanya nanya yg begituan hahaha

    Sulli polos banget sih -__-

    Ciyaan bebeb ssul sedih karena harus berpisah lagi dengan eomma dan adiknya..

    Ice cream ice cream emang bisa menghilangkan mood yg jelek :D

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template