Sabtu, 16 November 2013

SHE IS MINE (series) -chapter 4-






SHE IS MINE (series) -chapter 4-

Author: dhecy chyminh
main cast: -choi sulli
                  -choi minho
                  -kim jong in
                  -krystal jung
                  -etc
genre: sad, romance, comedy
PG      : temukan sendiri
title: she is mine (series) chapter 4

-summary-
Dibatas lelah aku mencoba mengartikan kebodohanku yang semakin menjadi, kau benar membuatku lupa siapa diriku sebenarnya. Merenungkan setiap jejak yang telah terpahat dalam hati keakuan perasaan...
Semoga keraguan tidak datang menghampiri....
Semoga aku kuat bertahan di batas damba yang masih setia mencari kepastian hati.


-sulli POV-
Untuk beberapa minggu kedepan mungkin kami akan  jarang terlihat bersama, itu keputusanya dan aku memaklumi. Ia sibuk, bahkan sangat sibuk. Ia  butuh konsetrasi tinggi, sidang sudah didepan mata. Setelah ini ia akan meraih gelar master pertamanya diusia 23 tahun. Hebatkan? jujur aku bangga menjadi sahabat dekat manusia yang sejak dulu disebut casanova itu. Namja yang kerap melindungiku setiap saat, namja yang dengan gagahnya menantang siapa saja yang berani melukaiku, dan namja yang telah membuat ku menjadi wanita paling bodoh didunia ini. mengapa bodoh? Ya bodoh karena ia telah menorehkan cinta terlarang dalam hati ku.
Dan seperti saat ini, aku harus bersedia berangkat kekampus sendiri, sedikit mengganjal. Rasanya hariku kurang lengkap tanpa kehadiranya. Tak apalah toh nanti juga akan seperti ini. setidaknya aku mulai berlatih hidup mandiri ketika sudah tak terlalu dekat denganya lagi.

“sulli-ah....” seseorang memanggil namaku, aku menoleh

“kai-shi” balasku sambil tersenyum ramah...

“apa yang kau lakukan disini?”

“aku? Tentu saja ingin belajar”

“benar juga ya” jawabnya dengan wajah datar

“kau sendiri apa yang kau lakukan disini?? Bukankah ini wilayah jurusan psikolog”

“oh?? Ya… aku, aku sedang ingin menghirup udara segar dan kebetulan bertemu dengan mu
hehe” wajahnya sedikit terlihat kaku, sementara aku hanya mengangguk mengerti

“ nanti siang kau ada acara apa?” tanya nya kemudian

“tidak ada, waeyo??”

“mmm… aku ingin mengajakmu makan siang bersama, supaya kita lebih mengenal. Bagaimana??” pertanyaan yang membuat ku sedikit bingung harus menjawab apa, tapi pada akhirnya sebuah anggukan tercipta detik itu juga.

“baiklah.. aku setuju” ia terlihat begitu semangat dengan jawabanku, ini kali pertama aku menerima tawaran pria lain untuk pergi bersama tanpa sepengetahuan minho oppa. Tak apalah, setidaknya kai bisa mengurangi  rasa sepiku.

“aku akan menunggu jam mata kuliah mu selesai, lalu kita pergi bersama” ucapnya lagi, aku tersenyum memamerkan deretan gigi putih rapi yang menurut minho oppa seperti susunan gigi bayi. Sudah terbayang betapa imutnya aku ini

“aku pergi…. Sampai jumpa nanti” ucapku menutup perbincangan

“semoga hari mu berjalan baik” sautnya dengan penuh semangat.


-author POV-
Krystal tampak sibuk dengan dunianya, hari ini ia kembali menjalani proses pembuatan iklan sebagai ambassador Hyundai motor rintisan choi yun gyeom pengusaha nomor 1 korea yang tak lain adalah ayah kandung dari choi minho. Ia tampak begitu professional dan total, jarang sekali pengambilan gambar diulang hingga berkali-kali. krystal sungguh serius menjalani dunia kerja nya itu.

“oke cut… perfect….  kita break 30 menit” ucap seorang sutradara yang mengambil alih pembuatan promosi bergengsi tersebut. Dengan langkah panjang wanita bermarga jung tadi mengambil posisi rehab disebuah kursi yang telah disediakan di ikuti beberapa ahli busana untuk meneyelaraskan pakaian yang ia pakai agar tetap terlihat rapi dan tak kusut di sesi syuting kedua.

“hebat… kau sungguh menakjubkan krystal-shi, penampilan mu itu benar2 luar biasa aku bangga padamu” shindong selaku manager krystal  memberi  pujian berturut2 dengan wajah berseri.

“kau lupa siapa aku? Aku Satu2 nya model professional dengan tariff termahal” jawabnya sombong, shindong hanya bisa berdecak kecil tapi dalam hati ia setuju. Wanita berdarah blasteran ini memang model paling mahal di korea selatan, kepiwaianya dalam dunia promosi sudah tak diragukan lagi. Banyak perusahaan besar meminta krystal menjadi icon perusahaan mereka.  namun yeoja sexy ini tak sembarang menerima job. Dan kali ini ia benar merasa tak menyesal sama sekali, bukan karena bayaran Hyundai motor yang memberinya honor 3 kali lipat lebih besar dari pemasukan biasanya. Namun karena sesuatu yang lain, sesuatu yang berhubungan dengan hati, sesuatu yang membuat darahnya berdesir hebat, sesuatu yang membuat jantungnya berpacu kuat, sesuatu yang membuat ia beralih dari dunianya dulu. Dunia percintaan yang berakhir kelam.

“shindong-shii, kau tau apa saja tentang Hyundai motor” yoeja itu mulai membuka pertanyaan kepada sang manager yang duduk disebelahnya. Lelaki berbadan besar tersebut menatapnya sejenak dengan wajah serius.

“Hyundai motor adalah perusahaan mobil yang masuk dalam kategori 5 besar perusahaan mobil berkelas di dunia. pemiliknya choi yun gyeom. Satu-satunya pengusaha dengan kesuksesan paling tinggi dinegri ini. Dan Kudengar Ia merintis karir bersama sahabatnya choi siwon yang juga pengusaha sukses dibidang lain, choi siwon adalah pemilik anyang art school dari tingkat TK sampai dengan universitas. Sekolah music pertama di distric gyeonggo. Keduanya telah bergerak dalam dunia bisnis sejak dulu, sejak masih sangat muda, Itu yang sedikit aku ketahui”

“lalu… tentang putra pemilik hyundai motor itu?” krystal kembali bertanya

“choi minho maksudmu?” tebak shindong yang membuat krystal mengangguk mantap

“ Ya… dia adalah putra tunggal dari pemilik  Hyundai motor. Ia adalah pewaris utama yang kudengar akan segera mengganti posisi ayahnya sebagai presdir utama di perusahaan ini”  krystal tampak semakin bersemangat

“kau tau apa saja tentang choi minho itu??”

“tidak banyak, ah kudengar ia akan menyelesaikan gelar master nya dalam waktu dekat”

“master? Memangnya berapan usianya? Bukankah ia masih muda

“hanya terpaut 1 tahun lebih muda darimu, kurasa begitu. Tak usah diragukan. Anak itu pasti mewarisi watak cerdas ayahnya. Waeyo?  aku mulai curiga dari tadi kau tampak semangat bertanya tentang putra tunggal Hyundai motor, kau menyukainya” tebak lelaki paruh baya itu lagi, dan blush pipi  krystal merona detik itu juga.

“jangan mengucapkan pertanyaan bodoh seperti itu, sudah sana aku ingin istirahat” krytsal kembali bersikap dingin kepada managernya tersebut, ia pura2 menutupkan mata dan tidur. Shindong menatapnya bingung kemudian berlalu. Sementara wanita bermarga jung tadi  masih sibuk pada pikiranya yang berkecamuk hebat, ini adalah peristiwa langka dalam sejarah hidupnya.

“mengapa aku begitu terobsesi pada lelaki bernama choi minho itu?” desisnya dalam hati.

#skipp
“kau hebat… aku menjamin proposalmu ini mendapat ipk 4.0, sungguh menakjubkan. mengapa kau bisa secerdas ini minho-shii” tanya seorang lelaki cukup dewasa yang telah menjabat sebagai dosen tetap di Korean university. Ia merupakan salah 1 pembimbing minho dan orang menmanggilnya kyu saem, nama lengkapnya cho kyuhyun dosen muda yang juga merupakan alumni setempat itu.

“benarkah?? Aku hanya menuangkan apa yang ada dipikaranku” minho menjawab tenang

“jika dipikiranmu isi nya hal2 menakjubkan sperti ini, kau bisa menjadi orang no 1 di dunia minho-shi, aku bangga padamu”

“ghamshamida saem…”

“baiklah… sekarang kau boleh pergi, hasilnya akan keluar minggu depan. dan bisa kupastikan
bulan depan kau menjalani sidang” jelas lelaki bermarga cho itu lagi

“sungguh? Mengapa bisa secepat itu? Bukankah aku harus menyelesaikan skripsi ku dulu?” tanya minho sedikit terkejut.

“aku menantangmu, dan aku percaya kau bisa menyelesaikan semua itu 2 minggu lagi. Ayolah, ini bukan masalah serius. Kau mahasiswa tercerdas yang pernah aku temui” puji kyuhyun dengan nada menyemangati

“baiklah… aku akan bekerja keras untuk itu, dan aku akan mewujudkan kata2 mu,  bulan depan aku sidang, bulan depan aku resmi meraih gelar master” lanjut minho mantap

“ 1 lagi jika kau berhasil. kau mahasiswa pertama yang mencetak sejarah meraih gelar master di usia 23 tahun Korean university” mendengar itu minho tersenyum manis, senyum simpul namun mengandung aura ketampanan yang sangat kental.

geundae.. jika  boleh aku bertanya, apa rahasia mu bisa secepat ini menyelesaikan pendidikan tinggi” pertanyaan kyuhyun tersebut membuat minho diam sejenak, matanya menerawanag lurus kedepan dengan tatapan penuh arti.

“karena ...

“mahasiswa psikologi bernama choi sulli, benar tidak”  potong kyuhyun cepat, dan jleb minho mengangkat kepalanya segera.  mata bulatnya itu semakin membesar.  Bagaimana mungkin dosenya itu tau, apakah ia dan sulli terlihat begitu dekat sehingga tak sedikit orang diluar sana mencurigai hubungan mereka.

“bagaimana saem tau?” tanyanya  asal dan sedikit menyesal dengan ucapanya barusan
hahaha jadi benar?  myungso banyak cerita kepadaku, kalau begitu dia sungguh wanita hebat. Kau tidak boleh menyia nyiakan nya, dan 1 lagi. Ia sangat cantik aku sudah melihatnya” kyuhyun kembali berargumen dan sedikit berbisik dikalimat terakhir. Minho berusaha menahan rona wajah yang detik itu juga akan berubah warna.

“ah saem.. aku kira ini sudah jam makan siang, aku harus pergi. Terimakasih atas waktu mu” minho menyusun barang2 nya dan beranjak untuk berdiri, kyuhyun tersenyum puas berhasil menggoda mahasiswa kesayanganya itu.

“jika hanya berdua denganku, panggil saja aku hyeong. Bukankah aku masih muda”

“baiklah, aku pergi hyeong” minho beranjak dari tempatnya, kyuhyun terkekeh geli menatap kepergian minho yang terkesan menghindari godaanya tersebut.

-minho POV-
Apakah wajah ku ini tidak bisa berbohong? Mengapa kyu saem mengetahuinya? Lalu aku harus bagaimana? Apa sulli juga tau? ah ani ani... itu tidak boleh terjadi. ini sangat rahasia, hanya tuhan dan aku saja yang boleh mengetahui.
Berbicara tentang sulli, bagaimana keadaanya sekarang. Sudah seperti candu, baru 2 hari tak bertemu denganya hidupku ini benar2 hampa. Kalian boleh berfikir aku berlebihan, tapi ini faktanya. Gadis itu sungguh membuat ku lupa diri, untungnya akal sehatku masih berjalan. Jika tidak entah apa yang akan terjadi. Baiklah Sepertinya ini sudah jam makan siang, aku ingin makan denganya.  Dengan cepat kurangkai angka2 spesial yang terekam manis di memori otak ku. detik berikutnya panggilan tersambung...

“kenapa tidak diangkat??” ini sangat jarang terjadi biasanya ia akan segera menerima telepon ku. apakah ia sedang sibuk? Baiklah, kurasa aku sudah tidak ada waktu lagi untuk menunda rasa laparku.  nanti malam aku berkunjung saja kerumahnya. akhirnya kaki ini melangkah kesebuah kantin besar yang terletak tak jauh dari korean university.

-author POV-
Kai dan sulli telah berada di galery cafe , sebuah tempat yang menjadi markas utama para mahasiswa saat dilanda kelaparan. Mereka duduk disebuah kursi  sudut ruangan, keduanya sudah tampak akrab sekarang. Sulli mulai banyak bercerita kepada kai, sesekali ia tersenyum mendengar pernyataan kai yang menurutnya lucu walau sebenarnya tidak.
“jadi kau mempunyai 2 nuna?” tanya sulli sembari menyeruput jus jeruk yang ada dihadapanya.

“ya... dan yong bin itu putra nunaku yang pertama”

“dia sangat lucu, aku bahkan merindukanya” sulli berucap jujur

“ya walau pun anak itu menyebalkan jujur aku sangat menyayanginya. Menurutku ia adalah generasi namja langka dimasa depan”
“haha... kau bisa saja” sulli tertawa renyah. Detik berikutnya ia kembali menyuapkan makanan kemulit mungil yang tak lepas dari senyum sejak tadi. kai hanya menatap dengan pandangan yang sangat sulit diartikan.

“sepertinya lancang. Aku baru mengenalnya beberapa waktu, tapi kenapa kontraksi hatiku  berlebihan. Hal seperti ini sudah pernah kualami dulu, ya dulu sewaktu aku jatuh cinta pada gadis bernama... ah lupakan,  menyebut namanya saja aku tak sudi. Ayo jongin-ah jangan berfikir macam2”  kai menggeleng pelan mengembalikan alam sadarnya.

“wae??” sulli bingung melihat kai menggelengkan kepala seperti itu

“ah ani.... kau sepertinya sangat lapar, lihat di sudut bibir mu ada noda makananya”

“ah jinjayo??” sulli meraba daerah sekitar mulutnya tersebut, namun ia tak menemukanya. tak lama kemudian kai mengulurkan tanganya mengusap noda pada bibir sulli yang masih jelas terlihat.

“jangan terburu-buru, makanlah dengan hati2 nanti kau tersedak” ujarnya dengan nada lembut. Sulli masih terkejut namun ia hanya tersenyum kikuk sambil mengangguk.

“ah ne... gomawo” ucapnya kemudian

Ditempat yang sama, seorang namja tengah berdiri mematung menyaksikan apa yang tengah ia lihat saat ini. ada gulana yang menelusup dadanya, terasa sesak dan sakit. Sesaat kemudian ia meraih benda kecil dari saku celana, kembali merangkai sebuah nomor yang awal pertama tak mendapat jawaban.

“iphonemu bergetar...” kai menyadarkan sulli yang tidak mendengar getaran tersebut. Setelah menyadarinya  sulli meraih dan sedikit terkejut membaca nama di layar monitor iphoneya tersebut.

“yeobseyo oppa...” jawaban mulai terdengar

“kau dimana”

“eoh.... aku... aku, aku diperpustakaan” sulli berbohong, minho mengepalkan tangan kirinya.

“benarkah, baiklah aku segera kesana”

“mwo? ta-tapi sekarang aku sudah pulang oppa, maksudku tadi aku keperpustakaan, dan sekarang sudah pulang kerumah, aku...” tuuttt panggilan terputus, rasa lapar minho hilang seketika.  ia melangkah menuju pintu keluar dengan perasaan yang tak bisa dijelaskan. Amarahnya kian memuncak, ini lebih pantas disebut cemburu dan kecewa. Bagaimana tidak, sulli sudah berani berbohong kepadanya. Padahal dirinya melihat sendiri sahabat sekaligus wanita yang sangat dicintainya itu tengah bersama lelaki lain.

“siapa yang menelefon?” kai bertanya

“minho oppa” sulli menjawab dengan nada lesu, ia merasa bersalah telah berbohong tadi. niatnya tak berkata jujur hanya karena takut minho marah, ia tau persis seperti apa sahabatnya tersebut. Mereka saling terbuka, dan tak pernah tertutup 1 sama lain. bahkan tanggal datang bulan sulli pun minho sudah hapal.

“namja yang pernah menghampirimu saat kita pertama kali bertemu itu?” sulli mengangguk

“kenapa kau berbohong padanya” tanya kai lagi

“sudahlah tidak usah dibahas, oh aku harus pulang. Terimakasih untuk makan siangnya” gadis itu mulai beranjak dari kursi.

“aku antar” ucap kai cepat...

“ah tidak perlu, supir ku pasti sudah menjemput”

“benarkah??”

“ne... sekali lagi terimakasih. Senang bisa mengenalmu” sulli membungkukan badan kemudian berlalu , perasaanya tidak enak. Ia merasa ada yang tidak beres karena minho mematikan hp begitu saja.

-minho POV-
Baru beberapa hari tak bersama, secepat itu kau mencari penggantiku? Dan bahkan kau sudah berbohong. Apakah ia lebih penting dari aku? Sepertinya takdir mulai menjawab kisah kita satu persatu. Aku tidak tau apa yang akan terjadi nanti, namun saat ini aku benar2 kecewa. Aku kecewa pada sahabatku sendiri, aku kecewa pada gadis yang telah membuatku mengenal cinta dan sakit hati... aku kecewa padamu sulli.

-TBC  to chapter 5-

Kependekan ya? hehe mian besok mau ulangan jadi seadanya aja ya. nextnya insyallah akan segera dipost, untuk itu tinggalkan komen. Tapi komenya agak panjangan dong, kasih masukan gitu, kritik juga boleh, jangan Cuma bilang lanjut aja. Okelah terimaksih buat yang masih ngikutin dan mau membaca. Sekian cuap cuap nya,,, salam kkamjong ^^





60 komentar:

  1. YAAAKKKKK . . MAGNAEEEE. . -_-
    NYESEEEEEEEEEEEEEK. . >,<
    Pokoknya kalo MinSul gak Jadian, mending Mati aja dah dua2nya . . :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha mati?? Andweee, shieroh. Mana tega dsy ngetik.a, tunggu aja next y eon #cifok

      Hapus
    2. saya setuju, mati aja 22 nya, sama2 sad ending kan?

      Hapus
    3. Ikutin aja eon, msa hrus d ksih tw sad ending atw happy ending. Nanti g penasaran lg hehe

      Hapus
  2. AAAAAAAAAAA ESMOSI, NYESEKKK
    rasain lo, cemburu kan? ngak ngaku sih , aduh dhecy kapan ni mereka ngaku? keceplosan kek, galau bacanya huaaaaaa
    LOL bgt minho ampe tanggal datang bulan sulli tau
    wah saya curiga nih, jangan kai sama kristal mantan ya?
    nexttt
    oh satu lagi, setuju ma eonni dhea, biar mati 22nya aja kalau minsul ngak jadi
    #Sadis
    #biarin
    #panasgara2ff

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar mamen.:D
      Tau di magnae noh, kampret. XD
      Doakan yg terbaik untuk MinSul yak typo. Haha.

      Hapus
  3. sulli kok tega gtu sih bhongin minho oppa. kn ksian minho oppa.y

    next.next. jgn lama.lama yah.
    dan smga ulngan.y lancar ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa . . Mimin juga nyesek. Authornya jago yaaa bikin readers nyeseeek. . Nanti mimin sampein ke authornya yaaa soal ulangan. ^^

      Hapus
  4. Yah,minhonya salah paham deh :(,trus mantannya kai itu krystal ya?.
    Lanjut ya thor,,jangan kelamaan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantannya kai, ital bukan yaaa ??? Hehe. Tunggu chap selanjutnya aja. Gomawo udah komen ^^

      Hapus
  5. emosi bacanyaaa :v ayo dong minho sama sulli cepet cepet ngaku aja huweee lanjut eon! ffnya daebak kkk~ semangat juga ya buat ulangannya ^_~

    BalasHapus
    Balasan
    1. kekeke. .gak ampe keluar tanduk kan tapi ??? Tunggu chap selanjutnya yaaa . .^^

      Hapus
  6. Ayo donk ungkapin perasaan masing-masing.Greget nih jadinya.
    Jangan sad end ya... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sad ending gak yaaaa . .??? ^^
      di tunggu aja ya, chap selanjutnya.

      Hapus
  7. Sulli kok bhngn minho :( , lanjut eon jngn lma" ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata authornya, dia mao ulangan dulu. Kekeke. Doakan ulangannya lancar yaaa, biar cepet disambung chap selanjutnya. ^^

      Hapus
  8. Sulli kok bhngn minho :( , lanjut eon jngn lma" ya :)

    BalasHapus
  9. Lanjut dong, makin penasaran nih jangan lama" ya postnya
    #Fighting

    BalasHapus
  10. Minho dilanda cemburuu. Jadi penasaran sm crita selanjutnyaa. Next yaa min (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh. Jadi ikutan nyesek deh readernya. Ditunggu chap selanjutnya yaa. ^^

      Hapus
  11. Ihihihihiii..
    Rasain minho jealous..
    Emang enak, lagian gag buruan ngungkapin siih.. week :p
    #nyanyi cemburu menguras hati by vidi

    Sulli mulai belajar bohong ya..
    Jewer niih .

    Good luck for your exam author..
    Hope you passing it..
    Fighting.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaaah . . Evi seneng banget nih kayaknya Mino cemburu. :3 oiaaaa. . Makasih buat doanya. Nanti mimin sampein ke authornya yaaa. .^^

      Hapus
    2. Abiis minong oon banget sii..
      Gag sadar-sadar kalo si ssul juga suka ama dia..
      Di serobot ama si hitam baru tau rasa ntar.. ▶.◀

      Ahh ne..
      Gomawo mimin'ssi :)

      Hapus
    3. huakakakakaka. . Si hitam Kkamjong maksutnya ??? Itu pacalnya author dhecy loh, nanti dia ngamuk yeobo nya si bilang hitam. XD gomawo udah RCL. ^^

      Hapus
  12. hadeuh,, ssul eonn knpa pake bohong segala,, biar minho oppa makin cemburu.. hehee..!! lnjut chingu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keceplosan itu. Gak dari hati kok. Kekekeke. Doakan biar Minsul bersatu yaaa. :D

      Hapus
  13. waaah makin serrruuuu ceritanya nyaaaa.. lanjut yaa thor jangan lama2 hehehe ^^ fighting!

    BalasHapus
  14. comment yang agak panjangan ya thor? apa ya aku bingungg hahaha..
    sejauh ini aku suka kok ff minsul di blog ini.. masukannya cuma panjangin lagi ya dipart selanjutnyaa hehe..
    ditunggu lanjutannya thor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe. Makasih udah suka sama koment. Tetep pantengin blog ini yaaaa. #GayaBahasanya ^^

      Hapus
  15. comment yang agak panjangan ya thor? apa ya aku bingungg hahaha..
    sejauh ini aku suka kok ff minsul di blog ini.. masukannya cuma panjangin lagi ya dipart selanjutnyaa hehe..
    ditunggu lanjutannya thor

    BalasHapus
  16. Huaaa minsul harus ttp bersatu -_-kalau ga bersatu mati aja deh 22 nya biar sad ending huwe T_T

    BalasHapus
  17. Huaaa minsul harus ttp bersatu -_-kalau ga bersatu mati aja deh 22 nya biar sad ending huwe T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. authornya bilang, dia gak tega bikin MinSul mati. Kekeke. Tungguin aja chap selanjutnya yaaa. ^^

      Hapus
  18. makin salah paham aja ya mereka,, :(
    tpi gpp kok, yg penting akhrnya HARUS happy end ya,,,
    jebaallllllllll...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okeeee . . Ditunggu chap selanjutnya yaaa. ^^1

      Hapus
  19. kyaaaa~~~~ kasian mino, kamu sih bikin anak orang bingung, makanya jgn PHPin sulli, cew pelu kejelasan hubungan wooyyy #gagnyanteeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. apaan sih jojo. . Heboh ndiri deh. . :D tunggu chap berikutnya aja jo. XD

      Hapus
  20. lanjut dong min!!!
    penasaran bnget ni... gmna ending'ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. :3
      Emang gitu mereka. :D
      Sabar yaa untuk chap selanjutnya. :)

      Hapus
  21. lanjutttt !!!!
    Minsul ama" malu pdhl kan suka, jadi crmburuaan gtu dehh


    BalasHapus
  22. huum bikin nyesek. Tungguin chap selanjutnya yaaa. ^^

    BalasHapus
  23. Sulli eonnie kenapa harus bohong kenapa gak jujur aja biar gak nimbul masalah yang aneh"
    Minho oppa kenapa gak bilang aja ke Sulli eonnie kalau oppa itu suka sama Sulli eonnie begitupun sebaliknya
    Aiiss... jangan sampai Minho nanti dekatan sama Krystal
    terus Kai dulu emangnya suka sama siapa ya???
    Gak sabar baca kelanjutannya HWAITING.... THORR
    Semangat ya, dan juga saya doakan hasil ulangannya nanti memuaskan ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhu . . Iyaaaa . . Kalo mao lebih cepet lagi, kenapa mereka gak pergi aja ke namsan tower sendiri2 ya. . Liat gitu, apa yg sahabatnya tulis waktu itu. Kekeke. Siiip . . Nanti Mimin sampein ke authornya kalo begitu. ^^

      Hapus
  24. Yaaaak ane jd nyesek sendiri pan >.<
    Makanya Bang Ming cepetan ngaku deh lo ah, pake dipendem2 mulu sih, sullinya deket ama Kai baru tau rasa hahahaha :D
    Magnae ulangannya udahan kan? Lanjutin yaaaak ;) :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau banget apa mau aja cal ??? Loving you apa kabat ??? :p
      Sibuk dia kasian. . Mungkin kosongnya sabtu minggu kali tuh anak. XD
      Ane diutus oleh nya untuk membalas ff dia disini. Kekekeke

      Hapus
  25. Huuh...:(
    sulli eonni knpa hrus bhongin minho oppa sih...
    Lihat tuh, Minho oppa jdi ksal kan...
    Thorr, jgan smpek mreka berjahuhan loo...
    Oea, crtax bgus..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oitu so pasti. Ditunngu part selanjutnya yaaa. . ^^

      Hapus
  26. aaaa cerita nya kereeen,lanjutiin dong authoor bkin penasaraan nih hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Doakan authornya gak sibuk yaaa. . :D
      Oke ditunggu chapselanjutnya. ^^

      Hapus
  27. aduhhhh,,,,ngaku aja apa susahnya sichhhh,, :( ,, bikin degdegan aja,,, .. " ceritanya seru , asyik banget,, mudah mudahan happy ending,,, minsul 4 ever " :)

    BalasHapus
  28. Waaaa.. gregetan sndiri baca ff ini -__-wk , keren thor bahasanya ituloooh cetar membahana ._. :| kekeke. Thor aku mohon jngn sad ending.. ne? *Tampang memelas

    BalasHapus
  29. huaa.... kok ngk jujur aja sih

    BalasHapus
  30. tuuuh kan ada krys lagi,,, #udah ku duga bkal gawt
    #hahhaha :D mino cemburu

    BalasHapus
  31. aduuuh jangan gini dong minsulnyaaa aku juga sakit baca cerita ini TT emang deh sahabat jadi pacar itu sulit sulit sekali :')

    BalasHapus
  32. yahh minho jangan menjauh dari sulli -.-

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template