Selasa, 02 Juli 2013

No Other part I


SHINee Choi Minho | F(X) Choi Sulli | SM Member's

Author : Dhecy Chyminh

Genre : Comedy, Romance
 
Length : Chaptered
 
Rating : PG-13

~Author POV~
Hari ini adalah hari yang penting bagi seorang yeoja berparas cantik dan manis. Namanya choi jin ri atau lebih dikenal dengan panggilan SULLI.
Gadis itu sibuk memilih gaun yang tepat untuk ia kenakan saat mengahadiri acara bergengsi malam nanti, SBS DRAMA AWARDS. Sulli memilih gaun yang benar2 cocok untuk postur tubuh langsing dan tinggi badan idealnya. Akhirnya pilihanya jatuh pada sebuah gaun putih yang sedikit mini, dimana kain gaun itu seperti kelopak-kelopak bunga yang tersusun menumpuk. Pilihan yang sangat tepat, karena ketika ia menggunakan gaun itu benar-benar terlihat anggun layaknya tuan putri.
Merasa puas dengan pilihanya sulli pun segera menghias diri ke salon langgananya, dengan polesan make up yang natural, ia tidak perlu lagi menggunakan bedak yang tebal, karena dasar kulitnya sudah benar-benar putih alami. Ketika sedang berhias tiba-tiba i-phone sulli bergetar.~SULLI POV~

Ketika aku sedang berhias diri. handphone ku tiba-tiba bergetar. Ku lihat sebuah pesan masuk
{MINHOoppa}, aku tersenyum melihat nama si pengirim pesan itu. Dengan cepat aku membuka nya

From : minho oppa
“anyeongg... yaa go jae hee, sedang apa sekarang?
Apa kau sudah siap untuk acara malam ini? Kekeke
Berdandanlah yang cantik ne. Kang tae joon menunggu kehadiran mu.”

Aku tersenyum mebacanya, apakah oppa masih terbawa susana TO THE BEAUTIFULL YOU? Sehingga memanggil ku dengan sebutan go jae hee? Kenapa ya, setelah mendapat peran bersamanya aku merasa ada yang aneh. aku sangat senang jika minho oppa menghubungi ku, mengirimi ku pesan, atau menyapa ku saat bertemu ketika kami akan tampil bersama dengan group kami masing-masing SHINee dan f(x). Atau jangan-jangan aku yang masih terbawa suasana TO THE BEAUTIFULL YOU, dan sampai saat ini masih menghayati peran sebagai kekasih minho oppa. “Hah andweeeee sulli-ah, kau tidak boleh mencintai minho oppa karena sepertinya dia tidak mencintai mu” aku berbicara pada hati ku sendiri. 

Aku ingat kata2 minho oppa di sukira beberapa tahun silam, dimana dia mengatakan bahwa dari anggota F(X) menurutnya aku yang terbaik karena wajah imut ku? tapi dia juga mengatakan kalau aku lebih pantas menjadi yeodongsaeng nya. Minho oppa tidak mungkin menganggap ku lebih dari seorang dongsaeng, karena aku tau dia itu NOONA KILLER, atau hanya suka terhadap wanita yang lebih tua darinya. Sudahlah membahas ini sama saja aku menyakiti hatiku sendiri, aku tidak mau egois dengan perasaan ku. dekat dengan minho oppa saja menurutku cukup.

~minho POV~
Hari ini aku akan bertemu kembali berasama lawan main ku di to the beautifull you, saat hendak menuju tempat acara SBS DRAMA AWARDS, aku mengiriminya sebuah pesan singkat. Isi pesan itu sedikit menggoda, hehe entah mengapa setelah drama itu selesai aku merasa lebih genit terhadap sulli. aku juga heran pada diriku sendiri, ini tidak seperti aku yang dulu. dulu aku lebih tertutup dan cuek terhadap banyak hal. Apa lagi menggoda seorang yeoja yang 1 management dengan ku.

 jujur aku mulai berani bersikap seperti ini karena aku rasa sulli suka namja yang lucu dan tidak kaku, aku benar-benar kesal sewaktu dia mengatakan bahwa kwanghee hyung namja idealnya, padahal aura pria ku lebih jelas terlihat *kyaa MINHO OPPA KE PD AN, TAPI EMANG BENER SIH* , mwoya? Kenapa aku jadi seperti ini? Atau jangan2....?? ya ampun kalau perasaan ini benar-benar terjadi bagaimana? apa yang harus ku lakukan. Yah minho sadar lah choi sulli tidak akan menganggap mu lebih dari seorang oppa...!!! drtttttttttttt drtttttttttttt, hape ku bergetar. Ku lihat nama pengirim pesan itu {YURInuna} Aku pun segera membuka pesan itu.

From: yurinuna
Anyeong.... minho-ya,
jangan lupakan gerakan yang sudah kita pelajari 2 minggu ini ya.
Kita harus memberikan penampilan yang baik malam ini
Dan berkesan buat penonton. aku yakin
Kau tidak akan melupakan koreografi tarian sexy itu. Fighthing

Kenapa yuri nuna mengirimi ku pesan seperti ini? Tarian sexy? Memang benar juga katanya kalau tarian salsa kami nanti sedikit mengerikan. Aku heran kenapa harus aku yang menjadi pasangan penarinya, dan bagaimana nanti dengan sulli? pasti dia akan melihat dance couple ku dengan yuri nuna. Bagaimana nanti kalau dia marah setelah melihat penampilan ku nanti? Yaaa Kenapa aku jadi memikirkan sulli, tentu responya akan biasa saja. karena dia hanya menganggap ku oppa tidak lebih.

~AUTHOR POV~
Sulli sudah siap menuju acara yang akan berlangsung malam ini. Penampilanya benar-benar perfect dengan gaun pilihanya tadi, di tambah lagi sebuah pita bunga yang menghiasi rambut pendeknya.
Sulli segera menuju mobil yang akan mengantarnya menuju tempat acara berlangsung, selain itu di tempat lain seorang namja tampan yang tidak kalah perfect nya telah lebih dulu sampai ke tempat acara. Iya turun dari sebuah mobil khusus yang di gunakan untuk mengantar para idola sampai ke red carpet.

Minho turun dengan gagahnya, para paparazy telah berjejer di sisi-sisi red carpet. Minho menyapa semua orang melalui senyuman dan memberi hormat dengan membungkukan badanya, setelah itu ia berjalan dan menuju tempat acara, sepasang MC menggoda yuri yang telah sampai lebih awal. Karena malam ini mereka akan tampil bersama dalam sebuah tarian salsa. Yuri hanya tersipu mendengar godaan dari seorang MC, minho masih sibuk mengahadap paparazy dan tersenyum ramah pada mereka. 15 menit kemudian mobil gaya retro itu pun kembali terparkir di depan red carpet, kali ini yang turun adalah seorang yeoja muda yang penampilanya menarik seluruh pandangan para kaum hawa.

Choi sulli, dengan anggun nya berjalan melewati red carpet dan tersenyum ramah kepada para paparazy yang telah menciptakan banyak kilatan cahaya dari kamera mereka. MC yang menggoda yuri tadi pun terpesona pada kecantikan sulli, mereka menyambut kehadiran sulli dengan histeris 

“yaaa choi sulli, anyeong haseyo” kata seorang MC lelaki sulli pun membungkukan badanya dan membalas dengan ucapan “ne anyeong haseyo”
“yah sulli, di drama kau benar-benar terlihat seperti namja. Tapi sekarang penampilan m membuat ku sedikit gemetaran” kata MC lelaki tersebut dan langsung mendapat sorakan dari MC wanita di sebelahnya. Sulli hanya menjawabnya dengan senyuman mautnya. Stelah itu ia menuju tempat dimana para tamu undangan berada, salah seorang kru mengantarnya ke sebuah meja di mana minho telah duduk manis disana. Jantung sulli berdegup kencang melihat sosok itu.

~SULLI pov~
Ketika akan menuju tempat dimana para tamu undangan berada, seorang kru dari SBS menghampiri ku dan mengantar ku ke sebuah meja yang mungkin telah di persiapkan untung masing-masing pemeran utama dalam sebuah drama di SBS, aku melihat minho oppa telah duduk disana sambil menatap ke atas panggung menyaksikan hiburan dan lelucon para MC. Jantung ku berdetak lebih cepat, aku berusaha mengendalikan diriku. Dan menghampirinya “anyeong oppa” aku menyapa minho oppa yang terkejut akan kehadiran ku. matanya tiba-tiba sedikit melotot dengan mulut yang menganga, aku bingung kenapa minho oppa melihat ku seperti itu.

“wae oppa?” kata ku sambil duduk di sebelahnya. “a-an-anieyo hehe” aku tersenyum pada minho oppa, OMO melihat tawa nya itu benar-benar membuat jantungku tambah berdetak. Kenapa kau choi sulli jangan permalukan diri sendiri di tempat ini. Kendalikan dirimu.

“yah sulli, kenapa kau terlambat?” kata minho oppa mengaget kan ku.

“ah aku tepat waktu oppa, oppa saja yang kecepatan” jawab ku dengan tampang polos dia hanya tersenyum sambil mengusap kepala ku. MWO? Aishhhhh namja ini benar-benar membuatku hilang kesadaran. Ini kan bukan drama, kenapa kebiasaanya mengusap kepala ku masih berlanjut. Padahal aku butuh waktu lama buat merias rambut ku ini.

“yaahhh oppa, jangan buat rambut ku berantakan” aku memanyunkan bibir ku. minho oppa hanya tersenyum “neo yeppeota” aku menundukan kepala ku mendengar ucapan minho oppa, pipiku memanas *perlu kompres gak sulli eonni?, hehehe*

~minho POV~
“anyeong oppa” aku mendengar suara seseorang yang familiar, suara yang sering muncul dalam ingatan ku, dan benar saja itu suara sulli. aku terkejut denga kedatanganya, dia terlihat berbeda malam ini. Benar2 cantik, hari-hari biasa juga cantik tapi malam ini cantik pada dirinya bener2 over. Jantung ku sudah berdetak 130 kali per menit *ah oppa lebay :P*.

Aku kendalikan diriku dan tersenyum padanya “yah sulli, kenapa kau terlambat?” kata ku dengan ekspresi biasa. Bersama ekspresi wajah inoncentnya dia menjawab

“ah aku tepat waktu oppa, oppa saja yang kecepatan” glek... aku menelan ludah ku melihat wajahnya saat itu. Sepertinya perasaan terlarang ini benar2 terjadi. Aku tidak berani melihat sulli terlalu lama, tapi aku masih bisa melirik nya yang sedang melihatku diam2. Jujur aku malu dengan tatapanya itu, rasanya badan ku panas dingin melihat matanya.

~Author POV~
Acara pengumuman bintang2 yang masuk dalam nominasi2 drama di SBS itu pun di mulai, tampak pasangan park yoochun dan lawan mainya di roftop prince menjadi pemenang salah 1 kategori terbaik di SBS DRAMA AWARDS. Kemudian tiba saat nominasi artis pendatang baru terbaik, cuplikan drama2 itu pun di tampilkan pada sebuah layar besar di atas panggung. Saat cuplikan to the beatifull you di putar, terlihat di situ adegan minho mencium sulli di tangga. Sadar akan hal itu minho dan sulli menjadi salah tingkah, dan tersenyum kaku.

“dan pemenang dalam kategori aktor pendatang baru terbaik adalah...????? CHUKANNDA TO THE BEAUTIFULL YOU, CHOI MINHO AND CHOI SULLI” tepuk tangan mengiringi ucapan pembawa acara tersebut

“MWO?” kata minho spontan tidak percaya. Dan ia menoleh kearah sulli yang sama terkejutnya, namun akhirnya mereka pun maju keatas panggung untuk menerima sebuah penghargaan. Minho dan sulli saling meilhat dari ujung ke ujung kemudian tersenyum malu-malu.

Setelah acara pengumuman nominasi2 tersebut selesai, saatnya sisi hiburan. Minho sudah tidak bersama sulli lagi, ia telah bersiap-siap di belakang panggung untuk penampilanya bersama yuri sebagai couple dance, sulli tidak mengetahui akan hal itu. Iya duduk di tempat semula, matanya mencari-cari keberadaan minho. Namun iya terkejut ketika MC mengatakan

“setelah ini akan ada dance couple dari sepasang namja dan yeoja yang terkenal akan aura sexy nya. Choi MINHO dan kwon YURI” seluruh audiance bertepuk tangan. Sulli bingung, dan menjadi kikuk.
“dance couple? Kenapa minho oppa tidak memberitau ku? padahal dari tadi kami duduk bersama” sulli benar2 kecewa. Dan ia benar2 terkejut melihat minho dan yuri sudah di atas panggung. Kemudian mereka mulai menari dengan gerak-gerak yang cukup sexy.

~SULLI POV~
Aku benar2 merasa bodoh saat ini, sejak tadi aku selalu merasa minho oppa milik ku. namun ternyata itu hanya khayalan kosong ku saja, dia bahkan tidak memberitau akan tampil bersama yuri eonni di atas panggung, kenapa dia meninggalkan ku begitu saja? Aku melihat mereka mulai menari di atas panggung. baju yuri eonni benar2 terbuka. Oh my god minho oppa memegang pinggang yuri eonni, dada ku rasanya sesak. Aku ingin menangis tidak sanggup menyaksikan apa yang terjadi di depan ku. jika aku pergi dari sini orang pasti mencurigaiku tidak senang dengan couple dance mreka.
Ternyata benar kata SHINee oppa, minho oppa itu nuna killer.

 Aku mencoba tersenyum, kenapa aku harus marah? aku dan minho oppa kan tidak ada hubungan apapun. Entahlah, perasaanku benar2 kacau. Aku ingin menangis, tarian mereka sangat sexy di mataku. Di tambah pakaian yuri eonni yang hanya telihat seprti memakai bikini saja. Aku meremas-remas kedua tangan ku menyaksikanya sambil menahan air mata ku untuk tidak tumpah. Apa aku cemburu? Batin ku kesal. Dan akhirnya tarian itu selesai, tapi kenapa minho oppa melihat kearah ku? dasar namja aneh. Aku benar2 kesal denganya, namun sebisa mungkin aku menutupinya.

“tidak ada chemistry pada gerakan namja itu” aku mendengar seseorang mengomentari dance couple minho oppa dan yuri eonni. Huh, Kalau seperti itu tidak ada chemistry jadi harus gerakan seperti apa lagi yang menurut kalian benar2 menciptakan chemistry yang sempurna. Aku tambah kesal

~MINHO POV~
Aku benar2 takut melakukan dance couple ini, aku tidak enak pada sulli yang berada di sana bersama para penonton. Kenapa pakaian yuri nuna seperti itu, aishhhhh mimpi apa aku semalam harus melakukan hal aneh seperti ini di depan yeoja yang aku cintai. Ya aku tidak bisa menipu hatiku lagi. Aku mencintai mu choi sulli. maaf karena tidak memberi tau mu sebelumnya tentang penampilan ku ini, karena aku rasa di beri tau atau tidak, kau hanya menganggap ku oppa, orang biasa yang tidak mempunyai ruang di hatimu.

Aku mencoba melakukan tarian itu dengan yuri nuna, aku benar2 gelisah dan tidak bisa menghayati tarian ini. Hingga di akhir tarian aku melihat kearah sulli, bukan mata yuri nuna. Aku melihat ada sesuatu terjadi pada sulli. perasaan ku benar2 tidak enak sekarang.

~Author POV~
Seluruh penonton memberi tepuk tangan atas penampilan minho dan yuri, sulli pun melakukan hal yang sama seperti penonton. Sebisa mungkin ia menutupi kesedihanya, atau lebih tepatnya kecemburuanya menyaksikan dance couple namja yang ia sukai.

Tak lama setelah itu minho kembali duduk bersama dengan sulli, suasana kali ini benar2 kaku karena atmosfir di tempat itu sudah berubah. Sulli tidak banyak komentar, ia hanya tersenyum singkat pada minho ketika minho kembali duduk di sampingnya. “panas ya oppa” kata sulli dengan tekanan nada menyindir. Mendengar hal itu minho menjadi salah tingkah. “mianhae... tidak memberi tau mu sebelumnya” kata minho sambil menatap lurus mata sulli yang memerah. “wae? Gwenchona. Aku menikmati penampilan mu. Kalian benar-benar pasangan serasi” sulli menjawab tanpa melihat minho sedikitpun. Minho hanya menatapnya sedih, sedih dengan jawaban sulli

“Ah aku rasa acara ini sudah bisa di tinggalkan. Aku pulang duluan oppa, tadi krystal bilang ia tidak ada teman di dorm. Karena eonnideul pergi belanja bersama. anyeong” sulli beranjak pergi, namun langkahnya terhenti karena sebuah tangan kekar menarik lenganya. Tangan itu tangan minho, “wae?” kata sulli lagi. “biar aku antar” jawab minho penuh harap. “tidak perlu oppa, sopir ku sudah menunggu di depan, oppa antar yuri eonni saja ne. Anyeong” sulli pergi dan menepis kasar tangan minho. Minho menatap kepergian sulli dengan tatapan nanar dan sedih. “kenapa dia jadi dingin?”

~MINHO POV~

“panas ya oppa” kata sulli dengan tekanan nada menyindir. Mendengar sulli yang mengatakan itu aku menjadi salah tingkah, aku tau maksud dari perkataanya. Jujur aku jadi tidak enak hati. “mianhae... tidak memberi tau mu sebelumnya” aku memandangya namun dia tidak melihat kearah ku. “wae? Gwenchona. Aku menikmati penampilan mu. Kalian benar-benar pasangan serasi”
DEG.... hati ku sakit sekali mendengar sullli mengucapkan itu. Sebenarnya dia kenapa? Kalau dia senang kenapa dia menjadi dingin seperti ini.


Sesampainya di DORM f(x)

~Krystal pov~
“ya.... tuan putri sudah pulang” kata ku saat melihat sulli masuk. Sulli tidak merespon ku sama sekali. kenapa wajahnya kusut, aku melihat tanganya memegang sebuah piagam. “huaaa.... kau menang baby? OMG. Daebak” sulli hanya tersenyum padaku dan langsung menuju kamarnya. Kenapa dia ya? Seperti sedang marah. Aku pun mencoba untuk bertanya langsung padanya. Sesampainya di kamarny, ternyata sulli sudah berada dalam selimut. perasaan ku tidak enak melihatnya seperti ini. “ya... waeyo? Gwenchona?” tanya ku lembut sambil membuka selimut yang menutupi seluruh badanya. 

“haisshhhh seharusnya kau hapus dulu make-up di wajahmu, lalu ganti baju baru tidur” aku mulai mengeluarkan bakat terpendamku untuk mengomeli orang. “so jung-ah” kata sulli pelan
“wae?” aku menatap sulli, namun sulli tidak menatap ku. “cemburu itu seperti apa” aku terkejut mendengar ucapanya, tapi disisi lain aku juga ingin tertawa. Sepertinya chingu ku yang 1 ini sedang galau. “cemburu itu adalah perasaan marah, sebal, dan tidak senang. Ketika melihat seseorang yang kita cintai dekat dengan orang lain” jawabku singkat, entah mengapa dia langsung terduduk.
“CINTA? jadi kalau mencemburui seseorang yang dekat dengan orang lain itu namanya cinta?” tanya nya dengan tampang polos.

“menurut konsep fikiran ku begitu. Namun cemburu yang ku maksud ini untuk seorang yeoja pada namja. Bukan sahabat wanita dengan sahabat wanitanya” sulli hanya mengangguk-angguk pelan. “lalu jatuh cinta itu seperti apa?” tanya sulli lagi. Aigoooooooo jinjah, dia sedang kasmaran ternyata. “orang yang sedang jatuh cinta itu ya seperti tingkahmu sekarang baby ssul. Kau jatuh cinta dengan siapa? Minho oppa? Aigoooooooo jadi dia benar2 akan menjadi BROTHER IN LAW KU” sulli tidak menjawab, setelah aku mengucap nama minho oppa. Bahkan dia kembali menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Aku jadi curiga sulli sedang marah dengan minho oppa, akhirnya aku membiarkanya tertidur tidak ingin menggangu nya yang sedang sedih.

tbc.....
 

7 komentar:

  1. dtunggu ea chingu lanjutannya..

    BalasHapus
  2. Ahh padahal cinta lagi hadir buat mereka, tapi satu masalah muncul yg menghambat (⌣́_⌣̀")
    Mau lanjut baca dulu \(•ˆ⌣ˆ•)/

    BalasHapus
  3. Panas. ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ opa? Sepanas hatiku kata sulli ĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ ĥǻ=D ĥǻ

    BalasHapus
  4. panas bingits ituh hahahaaa
    sabarr yaa baby ssul :*
    lanjut thoorrr ^O^

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template