Kamis, 04 Juli 2013

No Other part II


SHINee Choi Minho | F(X) Choi Sulli | SM Member's


Author : Dhecy Chyminh

Genre : Comedy, Romance
 
Length : Chaptered
 


Rating : PG-13

~Author POV~
5 hari kemudian... semenjak penampilan minho dan yuri di SBS DRAMA AWARDS itu, sulli lebih sering diam. Tidak lagi cerewet seperti biasanya. Member f(x) yang lain merasa ada sesuatu yang aneh dengan sulli. bahkan untuk makan pun sulli sering terlambat, sebagai leader victoria berusaha memaklumi kesedihan maknae ke 2 di f(x) ini.
“ya.... kalau dia terus2an lupa makan aku takut dia sakit?” kata amber menatap sulli yang sedang bermain game pada i-pad nya.


“krystal apa kau tau sesuatu yang terjadi padi sulli?” tanya victoria pada krystal yang sedang menyantap roti coklatnya. “anieyo... tapi menurutku dia lagi jatuh cinta dengan bino oppa” kata krystal dengan mulut yang mengunyah. “MWO.... MINHO?” victoria terkejut dan segera menutup mulutnya, “minho?” tanya nya lagi dengan volume yang sangat kecil. Krystal hanya angguk-angguk.

“kau tau dari mana?” tanya victoria lagi. “firasatku, karena setelah pulang dari SBS DRAMA AWARDS sulli mulai terlihat aneh, dan sedih terus. Aku tidak tau apa yang dia lihat... sepertinya berhubungan dengan bino oppa” victoria mencerna setiap kata2 krystal, tiba2 luna berbicara sendiri sambil menatap layar i-pad nya “aigooooo... tarian minho oppa dan yuri eonni sexy sekali” ucapanya. tidak kuat memang, namun terdengar oleh victoria dan krystal. Mereka langsung bergegas melihat kelayar i-pad luna, “ini di SBS DRAMA AWARDS kemarin?” tanya krystal penuh selidik. “ne... waeyo” tanya luna lagi. “benarkan eonni, pasti gara2 ini sulli cemburu, dan terus bersikap galau” kata krystal kembali, mendengar namanya di sebut-sebut sulli hanya mendengus kesal.

“aku harap penampilan shinee dan f(x) di SBS GAYO DAEJOON malam nanti bisa membuat sulli dan minho lekas berbaikan. Kira2 menurutmu minho mencintai sulli tidak?” tanya victoria lagi. “my be yes, my be no. Tapi kemungkinan besar YES” kata krystal lagi. Victoria tersenyum mendengarnya.

#DORM SHINNee

Onew sedang menggoreng ayam nya, minho taemin sedang sibuk bermain game. Jonghyun dan key menjadi penonton permainan game minho dan taemin, “ya... ya... ya... GOALLLL kekekeke” taemin bersorak senang. Minho yang merasa baru pertama kali kalah menjadi kesal,

“yakkk maknae, kau jangan curang. kenapa kau bisa menang” tanya minho tidak terima.

“yakkk minho, neo pabbo-ya. Kenapa harus menyalahkan anak ku. taemin-jjang permainan mu hebat....” key membela taemin, taemin nyengir kuda. Bangga karena ada yang membela

“hah jeongmal gomawo eomma, kkekeke” kata taemin lagi. “dasar namja2 aneh” minho menuju dapur dan mengmbil sebotol soju dari kulkas. Jonghyun tertawa melihat wajah kecewa minho.

“sttt hyung sepertinya minho hyung sedang galau” taemin berbisik pada key dan jonghyun

“ne... aku pikir juga begitu. Dia itu kan sangat tertutup, pelit cerita”

Key negudumel sambil melirik minho yang sedang meminum sojunya.

“kalau aku tidak pelit cerita hyung. Tapi aku tertutup” kata taemin dengan polosnya. “maksudmu??” tanya jonghyun.

“aku suka berbagi cerita dengan kalian, bahkan aku tidak meminta kembalian dari cerita ku. dan aku tertutup dengan pakaian yang aku pakai ini, hehehehe” PLETAK..... jonghyun menjitak kepala taemin

 “MAKNAE GILA” kata jonghyun sebal “appowww....” taemin memegangi kepalnya

“yakkk jangan kau sentuh anak ku” key kembali mebela taemin, jonghyun yang merasa takut dengan amarah key berlari mendekati minho. Dan ikut meminum soju, ketika melihat minho yang diam saja jonghyun menggodanya, “galau niyeeeee... gara2 siapa? Ahhh go jae hee mu itu ya. Kekeke” , KREKKK... minho meremas kaleng soju yang ada di tanganya, melihat itu jonghyun mengangkat tanganya

“pisssssss ( V )” kemudian ia berlari menjauh minho.

“jangan bercanda.... bersiap siap lah untuk penampilan malam nanti, kita akan duet dengan f(x)” kata onew karena merasa berisik dengan ulah dongsaeng2 nya.

“JINJAHHHH?? Duet dgn f(x) hyung” tanya minho tiba2, raut wajah nya terlihat gembira.

“ne... waeyo? Kau senang akan bertemu go jae hee mu” tanya onew asal tebak, namun kata2 onew itu berhasil membuat minho malu.

#Di SBS#

KAMAR GANTI F(x) 

~Autor POV~

“sulli-ya, makan lah dulu sebelum tampil, agar di panggung nanti penampilanmu sempurna” kata victoria sambil memberikan sebuah kotak makanan pada sulli,

“aku sudah kenyang eomma” kata sulli menolak dengan halus. Vict hanya menghela navas, dan tidak mau terlalu memaksa.

“oia... nanti kau di pasangkan dengan key. Taemin-krystal. Minho-amber. Jonghyun-luna, eomma-dan onew” sulli tersenyum dan mengangguk kan kepalnya. “NE araseo..” jawab sulli singkat

#KAMAR GANTI SHINee

” key... pasangan mu nanti adalah sulli, dan kau taemin. nanti pasangan mu krystal. Kalian menyanyikan lagu my frist kiss araseo?” kata onew di ruang ganti. “ya hyung, apa tidak bisa tukaran aku saja yang dengan sulli?” tanya teamin. Mendengar nama sulli akan di pasangkan dengan key minho sedikit panas, apa lagi taemin ingin pasanganya di ganti dengan sulli.

“kekeke sudahlah kau sama krystal saja, hyung apakah nanti sulli akan mencium ku di lagu itu?” key melirik minho. Mendengar itu kejengkelan minho semakin menjadi “AWAS SAJA KALAU SAMPAI ITU TERJADI” entah kenapa kata2 itu keluar sendiri dari mulut minho. Key tertawa puas mendengarnya, onew, taemin dan jonghyun terkejut atas ucapan minho.

“mwo? Kau mau apa? yeayyy duet dengan sulli... aseeekkkkkkk” key memanas manasi minho, ternyata tidak hanya minho yang panas. Taemin pun merasa gerah dengan kata2 key.

“minho kau dan amber nanti menyanyikan lagu B.A.P, bernyanyilah dengan benar. Tenang saja sulli tidak akan tertarik dengan namja cerewet seperti key” mendengar itu minho tersenyum dalam hati.
.
Season pertama penampilan mereka mendapatkan sambutan yang luar biasa dari penonton, setelah selesai dalam penampilan pertama mereka semua kembali ke belakang (BACK STAGE), minho dari tadi memendam cemburu yang luar biasa saat sulli menempalkan jari dari bibirnya ke pipi key di panggung tadi. Namun dia sadar diri sulli bukan siapa2 nya, minho dan sulli sekarang benar2 terlalu canggung tidak seperti biasanya, hal ini yang membuat para meber lain curiga ada apa2 di antara mereka. “sulli ah... wajah mu pucat. Gwenchona?” tanya luna menghampiri sulli.

“oh ne, gwenchona eonni. Aku hanya lelah, aku mau istirahat sebentar ne” luna menangguk dan meninggalkan sulli yang duduk di salah 1 sofa

~Sulli POV~

Kepala ku berat sekali, aku melihat SHINee oppa dan member f(x) tengah bergurau bersama, aku tidak berniat untuk bergabung karena badan ku terasa tidak enak. Dan juga di sana ada minho oppa. Sejujurnya aku tidak sanggup diam-diaman denganya. Tapi tarian minho oppa dan yuri eonni itu masih tergambar jelas di pikiran ku, saat ini aku benar merasa seluruh tenaga ku terkuras habis. 

Suara canda mereka mulai terdengar samar2 di telingaku, hingga semuanya berubah menjadi gelap.
Dan aku tidak mendengar apa pun lagi.

~Author POV~
Semua member f(x) dan SHINNee tampak bercanda bersama kecuali sulli, “kenapa sulli lun?” tanya vict saat luna bergabung dengan mereka.

“gwenchona... dia hanya ingin istirahat sejenak katanya”

“aku khawatir. sulli bahkan belum ada makan dari tadi” jawab victoria. Mendengar hal itu minho merasa sangat cemas, di liriknya sulli yang tengah menidurkan kepalanya di meja, dan sebuah topi menutupi mukanya. “minho oppa, sepertinya sulli patah hati karena dance couple mu bersama yuri eonni?” kata krystal tiba2, minho terkejut mendengarnya “maksudmu?” tanya minho.

“PABOOOOO.... sulli itu mencintaimu” key berbisik ke kuping minho, mendengar itu minho senang sekali. Namun disisi lain dia juga sedih, sedih karena membuat yeoja yang di cintainya sakit hati.

“15 menit lagi kalian akan tampil, ayo bersiap siaplah” kata seorang KRU di SBS.

“oh ne ne” kata mereka serempak. Krystal pun mnghampiri sulli untuk membangunkanya, karena sepertinya sulli tertidur kelelahan.

“Sulli-ah ireonna...” krystal mencoba membangunkan sulli. namun tidak ada jawaban, kemudian krystal membuka topi yang menutupi wajah sulli.

Krystal sangat terkejut melihat raut muka sulli yang sangat pucat dan hidungnya mengeluarkan darah. “YAAAAKKK... CHOI SULLI ” teriakan krystal membuat semua member SHINee dan f(x) yang hendak menuju panggung membalikan badanya.

“waeyo krystal?” victoria berlari menghampiri krystal di susul member lainya.

“OMO... sulli-ah, sulli, jaljinaesseoyo?” tanya victoria panik sambil mengguncang-guncang tubuh sulli , minho tercekat melihat kondisi sulli. kepanikanya terlihat paling jelas, “sulli... jaljinasseoyo?” mata minho memerah dan berkaca-kaca, onew menyuruh salah seorang kru untuk menyiapkan mobil. 

Setelah itu tanpa basa basi minho mengangkat tubuh sulli ala bridle style, dan berjalan cepat menuju mobil. Ia segera membawa sulli kerumah sakit dan tidak perduli dengan keawajibanya untuk tampil di acara itu. “kita tetap tampil, setelah acara ini selesai kita jenguk sulli” onew menenangkan para member f(x) yang terliahat sangat cemas, “semoga tidak terjadi apa2 dengan sulli” kata taemin menahan air matanya *kyaaaaaa oppa cengeng*

#Di rumah sakit

~Minho POV~

Aku sangat terkejut dengan keadaan sulli tadi, bahkan hidungnya sampai mengeluarkan darah, apa yang sebenarnya ia rasakan? Aku tidak akan memaafkan diriku sendiri jika sulli seperti ini karena ku.
Haishhhh kenapa dokternya lama sekali, aku benar2 panik. Bagaimana keadaan sulli saat ini, semoga sakitnya tidak serius. T_T (kekekeke minho oppa macho2 nangis). 15 menit kemudian dokter keluar, aku langsung menghampirinya. “bagaiman keadaanya dokter?” tanya ku dengan terburu-buru. Dokter itu hanya tersenyum dan menjelaskan padaku. “tidak apa2 dia hanya kelelahan, dan gula 

darahnya rendah. Bukan masalah yang serius” kata dokter itu, hahhhhhhh kelegaan ku tidak bisa di ungkapkan dengan kata2 lagi. “anda choi MINHO SHINee bukan?” tanya dokter itu, aku hanya mengangguk.

“ternyata aslinya anda benar tampan, penyayang lagi. Masuklah kekasih anda sebentar lagi siuman” dokter itu mebuat ku malu dan salting dengan kata2nya. Namun akhirnya aku segera masuk. Ku lihat di atas ranjang itu sulli sedang terbaring lemah dengan selanginfus di lenganya. Aku segera duduk di sisinya, namun tidak berapa lama kemudian sulli membuka matanya.

“sulli-ah, sudah sadar?” tanya ku sedikit cemas.

“ini dimana? Oppa kenapa kau ada disini?” sulli melihat keadaan sekitarnya.

“tadi kau pingsan sulli, dan aku membawa mu kesini.” Sulli sedikit terkejut dengan kata2 ku.

“oppa membawa ku kesini?” tanyanya lagi. Aku hanya mengangguk, “wae?” kata sulli.

“wae oppa menolongku?” sepertinya sulli masih bersikap dingi padaku. Dan aku semakin yakin, ia sakit seperti ini karena aku.

“wae oppa? Kenapa kau menolongku” tanyanya lagi. Kemudian aku mengenggam satu tanganya.

“jalmothaesseoyo (maaf aku salah), aku tau kau merasa aku ini aneh dan jahat, mafkan aku tidak meberi tau mu tentang dance couple itu sulli, aku tidak memberi tau mu karena aku pikir tidak ada gunanya juga meberi tau karena aku bukan siapa2 di matamu, aku tidak ingin menambah rasa kecewa ku untuk menyadari kenyataan kau hanya menganggap ku oppa biasa” aku lihat mata sulli ber kaca2,.

“aku tidak mau hubungan kita menjadi renggang sulli, aku tidak bisa jauh darimu” sulli hanya menatapku nanar, aku rasa aku gila karena berani mengatakan hal ini, namun aku tidak peduli lagi semua harus selesai hari ini juga.

“kau pikir aku mau jauh darimu?” tanya nya lagi yang membuat ku terkejut.

“johahae oppa” DEG..... ini mimpi atau tidak, sulli bilang dia menyukaiku. Aku berusaha menyimpan rasa gembira ku,

“mianhae tapi aku tidak meyukaimu” kataku serius, sulli terkejut mendengar ucapanku. air mata sulli tampak mulai mengalir. Aku tersenyum melihatnya dan kembali mengatakn

“aku tidak menyukaimu karena aku mencintaimu, MEN-CIN-TAI dan lebih dari sekedar suka” 

“SARANGHAE sulli” kata ku pelan, “na do oppa” sulli tersenyum manis padaku, dan entah kenapa ada keberanian dari hatiku untuk mendekati wajahnya. Semakin dekat wajah ku dengan wajahnya ia mulai menutup mata, dan chu~~~~~~~~ aku menciumnya lagi seperti di dalam drama, namun kali ini sepertinya lebih lama 1,,,, 2,,,, 3,,,, 4,,,,5,,,,6,,,,7,,,,8,,,9,,,,10,,,,11,,,,12,,,,13,,,,,14,,,,15,,, (wkwwk)

“Yaa.... sampai kapan kalian seperti itu” suara key sontak membuat ku terkejut. aku dan sulli langsung membenarkan posisi duduk kami. wajah sulli memerah pasti dia malu sama halnya denganku. “yaa....k-ka lian sejak kapan berada disini?” tanyaku melihat SHINee dan F(x) telah berada di pintu ruangan kamar ini. “sejak sebelum kau memulai mencium sulli” kata onew santai.

“MWO??? Jadi kalian melihatnya?”

~Author POV~

SULLI dan minho tidak mengetahui jika dari tadi 4 pasang mata yeoja ( f(X)) dengan 4 pasang mata namja (SHINee) menyaksikan dari pintu kamar rawat inap sulli.

“Oh my god sepertinya akan ada adegan kiss tanpa script” kata krystal mentap minho dan sulli yang hendak chu chu chu... “aku harus mengupdate peristiwa ini di twitter” kata jonghyun dan langsung mengeluarkan i-phone nya. “Yaa.... sampai kapan kalian seperti itu” teriak key dan langsung mebuat MINSUL terkejut.

“yaa....k-ka lian sejak kapan berada disini?” tanya minho gugup

“sejak sebelum kau memulai mencium sulli” kata onew santai. “MWOOOOOO jadi kalian melihatnya?” minsul kaget bersamaan, sulli kembali menundukan wajahnya karena malu.

“sepertinya aku harus move on dari sulli hari in juga” kata taemin dan langsung mendapat jitakan dari minho.

“oppa kau dan sulli sudah resmi kan?” tanya krystal bersemangat. “ne tapi nanti aku akan lebih meresmikanya di altar pernikahan kekekekeke” minho tertawa evil.

“huaaa daebak.... banyak yang meretweet” kata jonghyun tiba2, minho langsung menatap jonghyun tajam. “yaaaaa hyung gila jangan pernah permainkan aku dengan twitter neraka mu itu” minho mengingat kejadian di TTBY dimana jonghyun mengatainya di twitter saat ia menceritakan akhir dari episode 2. “sudah terlanjur minho-sshi” kata jonghyun santai,
“huahhhh ini tweet yang keren. Aku retweet oppa” kata luna lagi. Minho pun dengan segera membuka twitter nya melalui i-phone.

“@jonghyun
Wah ini lebih indah dari drama TWILIGHT breaking down.
sekarang kau benar2 sangat agresif wahai anak muda. kekekekekeke
#choiMINHO”

“JONGHYUNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN” semua menutup kuping dan jonghyun lari meninggalkan amukan minho.

end

6 komentar:

  1. hmmm...krangpnjg chingu,,heheee
    tp asyiik,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini ff pertama author dhecy sebelum Dream Girl. hehe. Mungkin Next FF kali yaa. Makasih udah baca. ^^

      Hapus
  2. keren chinguuu.. terus semangat ya bikin ff.. hehe

    BalasHapus
  3. semoga terjadi dalam kenyataan ,amin

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template