Minggu, 29 Desember 2013

THE SOUL CONTROLLER (chap 1)


Title : THE SOUL CONTROLLER

cast : CHOI SULLI (f(x))  |  CHOI MINHO  (SHINee)  |  others

author : Devina Sandy

length : Chaptered

rating : PG-17 ;D

Genre : Fantasy, supranatural, comedy, romantice


chap 1 : Tarot's Prediction

Sebuah Mobil sport abu-abu memasuki pintu gerbang kampus. Puluhan bahkan ratusan mata tak lepas memandang kehadiran seorang namja yang sedang mengendarai mobilnya itu. Diparkirkannya mobilnya yang berkilau ditengah mobil mahasiswa lain. Kini gadis2 berhenti melakukan aktivitas mereka entah itu berjalan, mengobrol, dan bercanda,  hanya untuk melihat kesempatan ini. Choi Minho dengan ketampanannya yang akan keluar dari pintu mobilnya.


Pintu mobil terbuka, menampakkan Minho yang dengan aura ketampanannya membuat gadis-gadis terpesona,  hingga ada yeoja yang menggigit bibir, mengepalkan tangan gemas, bahkan ada yang kejang2(aigoooo xD). Gadis-gadis itu mendapat bonus dengan kedatangan seorang namja tampan lainnya yang menghampiri Minho. Alhasil, gadis-gadis yang melihat pemandangan itu pun memekik, mimisan, dan tergelepar di tanah (ommooo  xD).

“Choi Minho!”
“Oo’? Onew Sunbae-nim?” Minho tersenyum melihat kehadiran sunbae-nya yang merupakan ketua dari klub futsal kampus. Onew datang dihias senyuman lebar khas miliknya,ia menepuk pundak Minho akrab.
“gomawo, permainan mu saat pertandingan kemarin sangat bagus. Kita menghancurkan mereka telak! 10-5! Hahaha!”  Minho sempat kaget dengan bunyi tawa Onew yang mengalahkan bunyi toak.
“Aniya... itu semua karena kerjasama kita yang bagus. Gomawo, karena kerja keras kau juga, tim kita bisa memenangkan pertandingan.”
Namja tampan di hadapan Minho itu hanya menggosok-gosok tengkuknya dan tersenyum tanpa melihatkan gigi-gigi besarnya. “Oo’, kau sudah ke basecamp kita?”
“Belum. Waeyo?”
“Mereka sedang merayakan kemenangan kecil-kecilan disana. Key sedang menunujukan keahlian barunya. Kau harus datang sebelum Key mengamuk. Arachi?”
Minho malah tersenyum mendengar ancaman Onew. Ia membayangkan bagaimana Key mengamuk sekarang  “araso... aku akan pergi kesana.”
“Ne, aku akan pergi. Annyeong!” Onew menjauh dan melambaikan tangannya pada Minho, sebelum Onew benar2 jauh, matanya menanggkap sesuatu yang melekat di bagian belakang mobil Minho. “Minho! Ada benda berwarna pink menempel di mobilmu!” setelah meneriaki itu, Onew lalu pergi meninggalkan Minho.

Minho membulatkan kedua mata besarnya, “Mwo? Benda pink? Jangan2...”
Minho melangkahkan kakinya mendekati bagian belakang mobil lalu mencari benda pink yang dimaksud oleh Onew.
Gotcha! Minho  mendengus kesal saat melihat sebuah surat yang melekat di kaca mobil bagian belakangnya. Diraihnya surat dengan amplop pink cerah itu dan dibacanya nama pengirim surat yang tertera di pojok surat.
 Minho memasang wajah malasnya dan mengeja nama itu dengan nada kesal
 “He-Llo Ki-tty! Berhentilah menggangguku, jeball...”
 Tanpa membuka isi surat dari Si Hello kitty, Minho sudah meremas surat kecil itu dalam genggamannya dan membuangnya ke tempat sampah.
Minho tersenyum puas atas perbuatannya, ia melambaikan tangannya kesana-kemari, Ia yakin yeoja pengirim surat itu sekarang sedang memperhatikannya dari kejauhan.
 Itu benar,  sekarang seorang yeoja sedang mengamati Minho dari balik pohon akasia yang besar dan rindang. Rasa sesak di dadanya muncul saat memperhatikan Minho yang tanpa perasaan membuang surat cinta darinya dan sekarang malah melambikan tangan tanda kemenangan. Yeoja itu hanya tersenyum masam “Ia membuang suratku lagi...”

*****

Minho tiba di depan pintu basecampnya yang tebuka lebar. Sebelum Minho masuk ia mencelingukkan kepalanya di rongga pintu, melihat aktivitas apa yang sedang dilakukan sunbae dan hoobaenya, kenapa begitu sunyi dan tak ada aura kehidupan disana (mati semua dong Ming.. -_-) . Minho mengerutkan jidat saat melihat aktivitas tidak wajar dihadapannya,
“Ige Bwoya?!”
Suara bariton Minho membuat semua orang dalam ruangan itu terperanjat kaget. Key yang sedang memegang kartu ditangannya otomatis menghamburkan kartu-kartu itu karena kaget, Jonghyun melotot seperti melihat hantu dan Taemin menutup wajah dengan kedua telapak tangannya, menyembunyikan wajah cantiknya yang ketakutan dengan kehadiran Minho. Seterkejut itukah? Apa wajah Minho benar-benar menakutkan?

“Yaaak! Minho-ya!! Apa kau tidak bisa mengetuk pintu secara wajar!!!?” Minho menutup sebelah matanya, hampir tidak dapat menerima gelombang suara Key yang mengalahkan suara penyanyi rock papan atas.”
“Mi-mianne... apa yang sedang kalian lakukan? Apa kalian bermain judi? Aku punya cukup uang untuk membantu  kekurangan konomi kalian.”
“Aish, bocah ini. Perhatikan baik-baik kartu apa ini?!” Jonghyun mengambil salah satu kartu dan menunujukannya pada Minho. Minho menaikkan sebelah alisnya mencoba menebak kartu apa yang ia lihat “Itu... Tarot?”

*****

Minho tidak tahu jelas kenapa ia duduk dihadapan Key yang sedang menyusun kartu-kartu aneh yang mereka sebut dengan Tarot. “Hyung... sudah kubilang aku tidak percaya dengan hal-hal seperti ini.”
“Kau tadi mengacaukan kegiatanku meramal Jonghyun. Sekarang kau jadi kelinci percobaanku.” Key bicara dengan tempo cepat masih berkonsentrasi dengan kartu-kartunya.
Minho hanya mendengus dan menundukkan kepala. Inikah yang dimkasud Onew dengan perayaan kecil-kecilan? Jika ia tahu perayaan itu seperti ini, maka lebih baik ia tak mengenal namja-namja aneh ini. Ia heran melihat Jonghyun dan Taemin yang memasang wajah kaku karena terlalu serius dengan ritual aneh ini. Saat dilapangan futsal mereka bertiga begitu keren tapi kenyataannya Mereka itu.... ehem, sedikit ANEH.
“Key hyung... kau boleh meramalku, tapi bisakah kau lepas bando pink mu itu? Aku benci pink. Dan kau terlihat seperti...”
“Yaaak! Bisakah kau tidak cerewet? Bando ini membuatku konsentrasi! Diamlah!”

Minho hanya menelan ludah. diteriaki oleh Key dengan jarak sedekat ini, sama dengan mendapat radiasi yang dapat merusak organ-organ tubuhnya.
“pilih tiga kartu yang kau suka!”
Minho dengan ketidakrelaan hatinya malah cekatan memilih 3 kartu secara acak agar ia dapat melalui kegiatan aneh ini dan dengan cepat pergi dari sini. Key mengambil 3 kartu yang dipilih oleh Minho dan mengamati kartu pertama.

“Wow, kau seperti bintang... semua orang menyukaimu, kau jadi pusat perhatian. Untuk seterusnya kau akan selalu bersinar terang seperti bintang.” Mata Taemin dan Jonghyun kini melirik Minho seolah berkata ‘itu benar sekali’.
Key membuka kartu kedua “Mmm. Ada seseorang yang tak terduga yang akan masuk dalam kehidupanmu. Seorang dewi.”
“Nuguya? Yuri ? Jiyeon? Suzy?” cerocos Jonghyun yang membuat Minho mengernyitkan jidat saat mendengarmya.
“Hyung... siapa sekarang yang sedang diramal? Apa kau bisa diam?” kata-kata pedas Minho dibarengi suara baritonnya yang dapat membuat merinding cukup untuk membuat Jonghyun menutup mulutnya untuk beberapa menit.
“Dewi ini... ia datang dan dapat mengendalikan jiwamu Minho-ya. Your Soul Controller”
“MWO!?” sahut Minho membuat kedua mata besarnya menjadi begitu menakutkan hingga Key tak berani untuk menatapnya.  “Yang benar saja! Hidupku, nyawaku, hanya aku yang mengendalikannya. Catat itu!” Minho beranjak dari posisinya semula, ia bergegas keluar dari basecamp klub futsalnya. Ia benar2 tidak tahan jika orang lain mengurusi hidupnya sama sperti apa yang telah dilakukan Key sekarang.

“Aish, namja cool itu terlalu serius...” Jonghyun mencibir Minho yang pergi meninggalkan mereka “Ah! Ia belum sempat melihat kartu ketiganya. Key, coba bacalah!”
“Chakaman... ini dia...” Key dengan perlahan membuka kartu ketiga Minho.
DEG
Nafas key tercekat, ia berusaha  menghirup nafas dari mulutnya, tak percaya dengan kartu yang  dilihatnya sekarang. Ia kembali menutup kartu itu dengan tangan yang terlihat sedikit gemetar. “A-aku yakin Minho salah mengambil kartu.”

Taemin menggembungkan pipinya “Mwo? Walaupun ia salah mengambil kartu, tetap saja itu adalah takdirnya. Memangnya kartu apa yang ia ambil?”
Key tidak merespon pertanyaan Taemin. Ia sibuk menyusun dan merapikan kartu-kartu tarot warisan neneknya yang merupakan seorang cenayang dan beberapa bulan lau telah mengajarkannya cara membaca tarot.

Taemin yang semakin penasaran melepas bando pink milik Key dari kepalanya. Membuat Key melempar tatapan membunuh pada Taemin “Kembalikan bando-ku Lee Taemin.”
Taemin memakaikan bando pink itu di kepalanya sendiri “aniya~~, sebelum kau bilang apa makna kartu ketiga Minho hyung...”

                Key terlihat berpikir, membuat Jonghyun dan Taemin semakin heran apa arti kartu ketiga milik Minho.
“itu... kuharap aku salah mengartikan. Kartu yang ia ambil tadi... adalah kartu yang paling menyedihkan, dia akan kehilangan sesuatu yang paling berharga dalam hidupnya di waktu dekat.” Tutur Key membuat Taemin dan Jonghyun saling bertatapan satu sama lain. “Taeminnie, kau lumayan dekat dengan Minho kan? Kuharap kau sedikit memperingatinya untuk hati-hati.”

Mendengar itu, Taemin melepaskan bando pink dikepalanya dan mengembalikannya pada Key “ne hyung... dan kuharap Minho hyung salah mengambil kartu atau kau yang salah membaca arti dari kartu itu.”
Key meraih bando pink miliknya dari tangan taemin. Taemin dapat melihat tangan Key yang sedikit gemetar “Ne Taeminnie... aku juga berharap begitu.”

*****

Minho melangkahkan kaki jenjangnya dengan cepat. Mengikuti irama detak jantungnya yang berdenyut keras karena perasaanya yang kacau hari ini. Semua orang terasa mengusik hidupnya. Ia benci diganggu,sangat sangat benci. Kini matanya menangkap sosok wanita berkuncir dua yang sedang menguntitnya. Ia kenal gadis itu. Gadis yang 3 kali sehari mengirim surat beramplop pink dan berisi puisi cinta selama hampir 6 tahun. Ya, surat itu selalu ia dapat sejak ia dibangku SMA. Ia mendapat surat itu di lokernya, di dalam tasnya, disela bukunya, bahkan pernah di dalam sandwichnya. (ajegile)
Minho mengepal kedua telapak tangannya, ia merasa kepalanya akan meledak. Ia tidak tahan lagi untuk membentak yeoja itu, perasaan kesal yang ia tahan selama 6 tahun diganggu oleh surat cinta yang memuakkan dan ingin membuatnya muntah. Dengan cepat Minho melangkahkan kakinya ke arah gadis yang sedang bersembunyi di balik pohon  besar hingga dapat dengan utuh menutup tubuh langsingya.

GRAP

Minho menarik dengan kasar tangan yeoja itu, membuatnya hampir jatuh karena kehilangan keseimbangan. Yeoja itu hampir mati karena jantungan. Jantungan karena takut dan karena gugup disentuh oleh namja pujaannya.
“annyeong Hello Kitty alias gadis dungu.”
“a-a-annyeong... ”

Minho dapat melihat wajah yeoja yang ia cengkram pergelangan tangannya itu menjadi sangat pucat. Bibir tebalnya menjadi tak berwarna. Nafasnya menjadi tak beraturan. Itu adalah pemandangan yang sangat menyenangkan untuk Minho. Minho menyunggingkan senyum kemenangannya.
“Waeyo? Kau gugup?” Minho memperkuat cengkraman tangannya.
Yeoja itu menunduk merasakan sakit di pergelangan tangannya akibat cengraman dari tangan besar Minho .
“Mi-mianne.” Suara lembut yang hampir terdengar seperti cicitan keluar dari mulut yeoja itu.
“Choi Sulli, cukup! Ini sudah 6 tahun dan kau tak menyerah? Bukankah sudah kukatakan menghilanglah dari pandanganku?! Aku tidak menyukaimu.”
“Mianne, neomu mianne.”
Minho muak mendengar kata maaf dari yeoja yang ia panggil Choi Sulli itu,Minho dibakar perasaannya sendiri. Entah kenapa ia menjadi benar-benar ingin membunuh yeoja dihadapannya.
“Ini peringatan terakhir...” Minho menarik dengan kasar kacamata tebal milik Sulli dan menjatuhkannya ke tanah.
Sulli kaget, perasaannya menjadi tidak nyaman, “Mianne, Minho-Ssi...”

KRAAK.

“Minho-Ssi!” Sulli meneriaki nama pria pujaannya saat mendengar suara benda yang terdengar seperti kacamatanya yang hancur karena tekanan. Sulli yakin jika namja yang sangat ia cintai itu telah menginjak hancur kacamatanya. Kini ia tak dapat melihat dengan jelas. Ia hanya dapat memicingkan matanya untuk memfokuskan penglihatan  dan menatap Minho yang masih berdiri dihadapannya.

“jika kau terus mengejar-ngejarku... bukan kacamata ini lagi yang akan hancur tapi hidupmu. Arachi?” Minho mengancam dengan nada lembut seraya tersenyum manis, walaupun ia tahu gadis berkuncir dua dihadapnnya tak dapat melihat pesona senyumnya.

PROK PROK PROK...

Minho dan Sulli terhenyak dan menoleh pada sumber suara. Betapa kagetnya Minho saat melihat seorang yeoja dengan eyeliner tebalnya sedang bersandar di batang pohon besar tak jauh dari keduanya. “Great News! Seorang yeoja culun menggangu kehidupan Pangeran Minho selama 6 tahun? Wow.”
Minho melepaskan cengkramannya pada pergelangan Sulli yang sudah memerah.  Sulli dapat merasakan aliran darahnya mengalir lagi di bagian pergelangan tangannya
“Jiyeon-ah? Apa yang kau lakukan disini? Bisakah kau berhenti ikut campur urusan orang lain?”
“Minho-ya... aku sedang mengikutimu dan mendengar pembicaraan kalian. Ommo! Yeoja ini benar-benar sampah!” Jiyeon kesal, ia melempar gelas plastik ditangannya ke arah Sulli dan sukses mengenai kepala Sulli. Sulli hanya kaget tanpa tahu benda apa yang membentur jidatnya.

Minho menelan ludah, ia tahu persis peringai Jiyeon yang anarkis dan tanpa ampun “Berhenti. Kau pergilah, anggap kau tak mendengar pembicaraan kami. Jika ada orang lain yang tahu, kuanggap kaulah orang yang bertanggung jawab.”
“sampah itu harus diberi pelajaran! Biar aku yang turun tangan!”
“Aniya, kami berdua saling mengenal lebih dulu daripada kau mengenalku. Kau tak berhak mengganggunya.” Sulli Menolehkan wajahnya pada suara Minho berasal, ia tak percaya namja kejam yang berdiri di dekatnya itu sedang mencoba membelanya.

“kalian berdua pergilah... anggap kejadian ini tak pernah terjadi.”
Sulli menarik kecil ujung kemeja Minho yang mulai melangkah pergi meninggalkannya “Tapi, aku tak bisa melihat dengan jelas...” Sulli  dengan matanya yang sudah berair menahan semua perasaannya yang berkecamuk.
Minho tanpa memepedulikan keluhan Sulli hanya berlalu dan meninggalkan Sulli sendiri, ditariknya tangan Jiyeon dan menyeret Jiyeon yang merengek ingin menghajar Sulli untuk pergi dari tempat itu.
Sulli tidak tahu apa yang harus ia lakukan, Angin berhembus membuat genangan air mata Sulli jatuh membasahi pipinya. “Gomawo Minho-Ssi... saranghae...”


*****

Jam kuliah yang bagi Minho sangat sangat membosankan itu akhirnya berakhir. Kelas yang diikutinya kini riuh dengan suara-suara dari mahasiswa lain. Sebagian besar tertawa senang dan memekik gembira. karena hari ini adalah hari terakhir mereka masuk dan menerima materi kuliah. Karena besok hingga satu bulan berikutnya mereka akan diliburkan. Libur akhir tahun, tapi saat masuk mereka harus menghadapai ujian yang menyakitkan. Ironis.

Minho keluar dari ruangan yang hanya menambah penatnya . Ia berjalan dengan rasa malas di lorong kampus yang tumben-tumbennya menjadi sunyi, tanpa ada manusia yang lalu lalang.

“Minho Hyung!!” suara melengking seorang namja dengan suaranya yang biasa ia pakai untuk menyanyi kini dipakainya untuk memanggil Minho yang  berjalan tak jauh di depannya. Tak sia-sia, suara melengking itu membuat Choi Minho itu menoleh padanya.
“Taemin? Waeyo?!” sahut Minho setengah berteriak dari kejauhan .

Taemin berlari cepat menghampiri Minho membuat nafasnya sedikit tersengal “Hyung! Rumor gadis maniak itu sudah tersebar Apa kau tidak keterlaluan? Kau membuat yeoja bernama Sulli itu dihina Mahasiwa lain sekarang!”

Minho menutup mata besarnya, ia mengatup giginya kuat-kuat menahan marah “sekarang apalagi? Kenapa hari ini menjadi hari sialku? Jiyeon-ah... ini pasti ulahnya.”
“Hyung! Kau harus menyelamatkan Sulli.”
“Dia bukan tanggung jawabku.”
“Hyung...”
“aku sudah memperingatinya berkali-kali untuk menjauhiku. Tapi ia terus melakukan hal-hal aneh itu. Dan inilah hukuman yang ia terima.”
“Hyung... dia hanyalah gadis lemah. Dan... jangan  sampai rasa gengsimu itu membuatmu kehilangan milikmu yang berharga.”
“Mwo? Apa maksudmu yeoja culun itu berharga?”
“Itu peringatan dari kartu tarot terakhir yang belum kau baca.”

Minho menautkan kedua alisnya tak percaya “Lee Taemin!! Jika kau menemuiku hanya untuk mengatakan ramalan omong kosong itu sebaiknya kau diam. Dan jangan menghasutku untuk menerima cinta gadis aneh itu. Arachi?”
Minho mengalihkan tatapannya dari Taemin sebelum ia menatap Taemin dengan tajam dan benar-benar pergi meninggalkannya. Langkah Minho semakin cepat dan kini punggung Minho hilang dari pandangan Taemin. Taemin hanya  diam dan menatap keluar Jendela gedung, hatinya sakit melihat pemandangan yang ia lihat. Sekerumunan mahasiswa sedang menertawai yeoja berkuncir dua yang tengah menutup wajah dengan kedua telapak tangan putihnya. Sesekali ia menerima lemparan sampah di tubuhnya.
Taemin tidak dapat berkutik “Choi Sulli... bersabarlah jeball. Jika kau benar-benar mencintainya, dia akan melihat sedikit saja dari ketulusanmu.”

*****

Hari pertama liburan, Sulli dan Minho memilki aktivitasnya masing-masing
                “Sulli-ya! Kau akan pergi kemana?” panggil ahjumma yang tinggal di sebelah rumah kecil Sulli saat melihat tetangga  kesayangannya itu menyiapkan sepeda pink lengkap dengan goncengan dibelakangnya.
                “aku akan pergi ke pasar ahjumma!”
                “masak bersama ahjumma ne? Kita akan masak makanan –makanan yang enak hari ini. Arachi?”
                “Arasoooo.” Sulli dengan senyum cerahnya mengacungkan jempol kanannya pada ahjumma itu tanda setuju. Ia  memasang headset ke telinganya, memperdengarkan lantunan nada dari lagu favoritnya. Ia menaiki sepeda pinknya dan memutar pedal dengan kaki-kaki putihnya.
                “Hati-hati di jalan Sulli-ya...”
                “Ne ahjumma...!” sahut Sulli yang masih dapat mendengar suara ahjumma itu walau kini telinganya dijejali headset

“heaven know what you’ve been through
So much pain...
Even though you can’t see
I’m not far away”

****
            “Minho-ya! Kau akan pergi kemana?” panggil eomma Minho pada Minho yang sedang memasukan dengan penuh sandwichnya ke dalam mulut. Minho mengunyah degan cepat dan menenggak segelas susu yang ia buat sendiri.
                “ke rumah taemin eomma.”
                “Bermain Playstation?”
                “Aniya... aku sudah setua ini buat apa kami membuat janji hanya untuk bermain playstation. Aku menjemputnya untuk berlatih futsal.”
                “Ne, anak eomma hati-hati ne...”
                “Ne eomma...” Minho melangkahkan kakinya ke garasi dan membawa pergi mobil sport abu-abunya dari halaman rumah megah milik eomma dan appanya.
                Minho mengotak-atik tape di mobilnya. Hingga ia memilih untuk mendengarkan musik dari radio yang ia setel. Jarinya berhenti mengoatk-atik saat lantunan merdu nan melow dari penyanyi internasioal Eric Benet bersenandung di telinganya.

“heaven know what you’ve been through
So much pain...
Even though you can’t see,
I’m not far away”

                Minho menyanyi mengikuti lirik awalnya. Entah kenapa tiba-tiba ia teringat pada seorang yeoja yang 1 hari lalu ia ancam untuk menjauhinya. Hati Minho menjadi sedikit gelisah, ia khawatir dengan keadaan Sulli.
“Apa ia baik-baik saja? Hanya di bully seperti itu takkan membuatnya mati kan? Apalagi dia adalah mahasiswa genius, aku yakin ia lebih sering di bully sebelumnya. Aish, mola.”

                Minho melaju kencang dengan mobilnya menuju rumah Taemin. Agak jauh memang dari rumah Minho. Minho masuk ke gang yang lumayan sempit tapi cukup untuk dilewati oleh mobilnya. Ia selalu kewalahan setiap menyetir mobil menuju rumah Taemin, karena sisi-sisi jalan yang sempit, dan bebrapa daerah rawan kecelakaan karena curam sehingga kendaraan akan melaju cepat saat melewati persimpangan disana. Syukurnya jalanan disekitar rumah taemin agak sepi, sehingga ia masih dapat memacu kencang mobil sportnya.

                RING DING DONG RING DING DONG
                Minho menataap ponselnya yang berdering dan mengangkat panggilan dari taemin.
“Yeoboseyo Taemin-ah... waeyo?”
“Hyung, kau ada dimana? Kaenapa kau lama sekali? Kita bisa terlambat.”
“On my way.”
 KLIK Minho rasa itu bukan panggilan penting ia mematikan panggilan dan menaruh handphonenya. Namun ban mobil Minho melalui lubang besar di salah satu sisi jalan dan membuat ponselnya jatuh terlepas dari tangannya. Minho menunduk mencoba meraih ponselnya dan mengambilnya kembali.
                Saat Minho sudah menemui ponselnya dan hendak menaruhnya ke tempat yang lebih aman sesuatu lewat di depan mobilnya. Minho yang sangat kaget membanting setir mobilnya ke arah kanan dan tak menyadari bahwa sisi kanan mobilnya adalah tembok beton yang tinggi dan besar.

BRAAKKK!!

                Sisi depan dan sisi kanan mobil Minho menghantam keras tembok. Dentuman keras itu menyebabkan kepala Minho membentur keras stir mobilnya.
“Arrgh!” Minho mengerang kesakitan. Kaca kaca jendela mobil bagian depan pecah karena dentuman yang kuat.  Sebagian pecahan kaca jatuh ke tubuh Minho dan tertancap di kulitnya. Minho merasakan sakit yang luar biasa di bagian kepala dan permukaan kulitnya. Ia tak mampu bergerak dan hanya membiarkan kepalanya menimpa klakson mobil hingga menciptakan kebisingan di komplek itu.

“TIIIIIIIIIITTT”

Bunyi panjang dari klakson mobil menggema di gang sepi itu, tak ada satupun orang muncul bahkan dengan suara sebising ini. Minho mencoba meraba dadanya, sudah ia duga, ia lupa memasang safebelt. Dengan sekuat tenaga ia meraih ponselnya yang ia simpan di laci mobil. Ia tak kuat, dadanya serasa akan meledak. Minho dapat merasakan sesuatu mengalir di kepalanya, Minho mengusap cairan itu dan mencoba menatapnya. Warna merah? itu darah...

‘Jika cairan ini terus-menerus mengalir dari kepalaku, maka aku akan mati.’ Batin Minho. Ia mencoba bergerak, tapi badannya semakin terasa remuk. Ia bahkan tak bisa membuka pintu mobil disebelahnya karena terhimpit tembok besar.
‘Dan... kelihatannya aku akan mati. Mianne eomma, oppa... mainne...’ Minho menutup kedua kelopak matanya yang terasa semakin berat. Angin berhembus melalui jendela mobil, menerpa wajahnya yang bersimbah darah.

“Minho-Ssi...” suara lembut seorang yeoja menghampiri pendengaran Minho. ia mengingat suara itu. Itu adalah suara lembut dari yeoja yang ia abaikan sehari lalu, Choi Sulli. Minho tersenyum, apa karena rasa bersalah yang berlebihan membuat suara Sulli muncul di detik-detik kematiannya.
“Minho-Ssi! Ireonna!”
Minho membuka kedua matanya, kali ini ia yakin suara itu nyata. Tidak salah lagi, seorang yeoja tengah mengulurkan tangan putihnya kepada Minho melalui rongga jendela mobil yang kacanya sudah pecah dan berserakan. Minho mengerjapkan matanya pelan, air mata mulai mengalir dari mata besarnya.
“Choi Sulli... itu kau? Kau sudah membeli kaca mata baru?” Minho bicara seraya mencoba menggapai uluran tangan Sulli.

Sulli mencondongkan tubuhnya lebih dalam ke pintu mobil, agar tangannya dapat menggapai tangan Minho yang gemetar. “Minho-Ssi...” air mata membajiri wajah putihnya, bibir tebalnya memucat dan keringat gugup mengalir dari pelipisnya. “Minho-Ssi, bertahanlah jeball...hiks” Suara Sulli gemetar dan sesekali ia tersedak. ia ketakutan melihat darah yang tak henti-hentinya mengalir dari kepala pria yang ia cintai.

Minho memandangi gadis berkuncir dua dan mengenakan kaca mata yang sedang menangis untuknya. Ia memandang Sulli yang berusaha keras menggapai tangannya. ‘gadis ini... bukankah sudah kukatakan jangan menemuiku lagi..? kenapa ia begitu bodoh?’ batin Minho terharu melihat ketulusan Sulli.
“Choi Sulli...” Minho mencoba meraih jari-jari Sulli yang semakin dekat tapi otot minho tak kuat lagi menahan bobot tangannya . Tangan Minho tergelatak dengan lemah, matanya kini meredup. Rasa sakit menguasai tubuhnya. Pandangannya menjadi gelap. ‘Choi Sulli... Mianne’.

Sulli melihat mata Minho yang mengatup perlahan, jantung Sulli berdebar kencang, kakinya tak mampu lagi menahan bobot badannya “Minho-Ssi... jangan mati!! MINHO-SSI!!!”

Ada seseorang yang tak terduga yang akan masuk dalam kehidupanmu. Seorang dewi
Dewi ini... ia datang dan dapat mengendalikan jiwamu Minho-ya. Your Soul Controller!


TO BE CONTINUED


 anyyeoooooong!! apa ini??? author devina bikin ff baru tanpa menyelesaikan MirrorsII?! mianne... kalo jelek bilang yee, api kalo lumayan, tinggalin komen. arachi?? wkwk. byeee ^^
buahahah. ini author udah edit lagi, post pertama jelek banget! typo bertebaran dimana-man.wkwk. oke, comment yeee^^ gomawoo readerdeul *bow*

113 komentar:

  1. waa... smoga minho tak napa2.. o:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ne... *praying* gomawo udah bacaa. *civok

      Hapus
    2. aku baru baca bagus ceritanya thor

      Hapus
  2. Wah bagus kok ceritanya..
    lanjut ya? ditunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. jinjaa?? gomawo. thanks udah baca ama komen ya^^

      Hapus
  3. huhahahahahhaa mau ganti nama ni aithor, dari author horor kee?? ah ntar gw pikirin dulju lol
    ciahhh gendrenya supranatural lagi,fantasi lagi? hahha ngak sbar gw. jangan smpoe ntar ada yg matio lagi ya di endnya , gw demo besar2an lu, di fbm tw, ama sms
    #nGancemCeritanya huahhahaha,
    huhuhukasian kakak gw di buli, trus key pake bando pink? OMO
    bext ditungguin, oh ya jgan lupa MIROR KAPAN DI LANJUTINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN
    #MatiinVapslock

    BalasHapus
    Balasan
    1. Typo dimana mana. . Hemeeh. .wkwkwkw

      Hapus
    2. typo dah baguian dari dumay saya :P

      Hapus
    3. hahahah. miss typo, ini ff terakhir di tahun ini. ff berikutnya di pubilsh di tahn depan. wwkwk

      Hapus
    4. namanya juga miss typo :-p #mehrong

      Hapus
    5. itu yg minho sulli siapa yg koment?? kebanyakan sih adminnye :P
      apaan sih lee min joo NGAKU2 istru onew :P

      Hapus
  4. eon benerin dikit dev, judulnya tadi. Hehe. Aduh Ming, jaat bingit sih. . 6 tahun ming, 6 tahun. Hiks. Kasian si dedek Ssul. Hiks. Dan seperti biasa, SHINee deul selalu konyol. Minhon doang yg kliatan normal. Wakakka. Bayangin Key pake bando pink, direbut pula ama Taem. Itu sumpah bikin ngaka. Tapi makin kebawah, kasian ama Ssulnya. Hiks. Oiaaa, itu knpa Taem bilang :"Sabar ssul. . Adaapakaaaah???"
    Lanjuuut dev. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aigooo oen, gomawooo. gara2 baca komen oenni, aku baca ulang ff nya, beeeeerantakan pake banget! jadi aku ketik ulang oen, typo dimana-mana *jangki idha*
      thanks oenni udah baca *civok

      Hapus
    2. komen elu juga ada yg typo kok ncom :-p #kaboooooooorrr

      Hapus
    3. knapa saya dibawa2 lagi sih -_-

      Hapus
  5. Di tunggu eon kelanjutannya :)

    BalasHapus
  6. KKEEERRREEENNN!!!!!! =))
    memang tampang key cocok banget jadi yang begituan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jinja? gomawoo. begituan?ahaha. iya deh, iya.^^

      Hapus
  7. Hahahah si key horror bangett , smpe pakee Bandoo pink :p
    Kerennnn thorrr,keren nya emg harusa pale bangettt
    Lanjut Thor jangan" lama"

    BalasHapus
    Balasan
    1. kekeke~~ SHINee selalu jadi pemanis di tiap ff yang oenni bikin. tingkah konyol mereka itu jadi inspirasi.^^ gomawo udah baca^^

      Hapus
  8. Oh nooo bang minho semoga km baik2 aja,, sulli yg sabar yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. :'( Culli halus sabal . hehe^^
      gomawo udah baca^^

      Hapus
  9. Sulli ceritanya culun ya disini...
    Minho tega banget sama Sulli
    Itu suara spion apa klakson?
    Ditunggu kelanjutannya...
    Kelanjutann mirrors juga ditunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. gomawooo anisa... udah oenni ganti jadi klakson. wkwk

      Hapus
  10. 6Tahuuuuuun 6tahuuuuun astagaa Minho lu kejam amaaat yaaak >.< Sulli semangaaat :( next eonni

    BalasHapus
    Balasan
    1. :'( sulli semangat!!
      gomawo ridha, udah baca :*

      Hapus
  11. Wahhh....
    Bgus eon...
    Deabak..deabakk..!!
    Minho oppa kejam, dia gk menghargai cnta tlus sulli eonni..
    Dan jgn lama2..ok?:D
    Lnjut ya eon..

    BalasHapus
    Balasan
    1. eonni update chap 2 nya tgl 14 ne... soalnya oenni ujian dari tgl 6-13. ditunggu yaa...:')

      Hapus
  12. Ahh,,iji kerennn banget thor. Minho semoga selamat deh dan buka hatinya untuk sulli :). Lanjut yaaa,,jangan lama

    BalasHapus
  13. daebbak.. ssul jdi stalkernya ming ampe 6 tahun!! ming kasar banget ama ssul ampe kacamata ssul diancurin, #poor ssul T.T moga setelah kecelakaan itu ming sadar n' gak kasar lagi ama ssul. aminnn!!

    lanjut chingu, jangan lupa Mirrors II part 3nya ama lanjutan ff yg lainnya aku tunggu ne ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. eonni update chap 2 nya tgl 14 ne mirrors tgl 16... soalnya oenni ujian dari tgl 6-13. ditunggu yaa...:')
      gomawooo

      Hapus
  14. ming jan gitu kenapa kek -____,-

    BalasHapus
  15. cie dedek devinaaa,, ep ep baru nih yeee,,,
    sudah saya duga si ssul jadi stalkernya minong >_<
    sumpah deh minong jahat banget, 6 tahun ming 6 tahun coba O_O
    bayangin perasaan dek ssul, aiiissshhhh jinjaaa...
    btw si SHINee di bikin yg aneh2 ama si depi -_-
    masih penuh misteri ni ep ep, kira2 si ssul berhasil nylametin ming kagak yaaa?????
    di tunggu lanjutannya ini :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada penyebabnya oen,knapa sulli jadi stalkernya mino.
      Gomawo oenni udah baca^^

      Hapus
    2. iyaaaa adek, makanya cepet di lanjut, mirror jgn lupa juga :-p

      Hapus
    3. author penuh misteru lu emang ,

      Hapus
    4. :3 sudah jadi genre ff saya itu *devina ini*

      Hapus
  16. ffnya lucu terus keren juga, SHINee emang absurd banget wkwk semoga ssul berhasil nyelametin ming >_< next ya eon ditunggu lho :B

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren? jinja?? gomawo ya udah baca.
      tunggu next chapnya yaa.. :*

      Hapus
  17. Next eon jangn lana" ne crta bgus :)

    BalasHapus
  18. Minho jahat bgt sm sulli, nnti jg klepek" sm si sulli. Bagus ada sulli tuh yg nylamatin minho. Next yaa minn(y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eonni update chap 2 nya tgl 14 ne... soalnya oenni ujian dari tgl 6-13. ditunggu yaa...:')

      Hapus
  19. Dlanjut thor jgn lma"
    Mpe ktemu taun dpan...

    BalasHapus
  20. Kyaa.....
    Sulli eonnie kasihan dibuly sama murid sekolahan hanya karena itu hedehh... yang sabar ne Sulli eonnie ^^
    Aku yakin kalau Sulli eonnie mengubah gayanya pasti sangat.... cantik melebihi cantiknya Jiyeon, Suzy dan lain-lain kekeke ^^
    Minho oppa sebal sama Sulli eonnie tapi lama-kelamaan akan ada benih cinta dihatinya Minho oppa
    Taemin oppa kasihan sama Sulli eonnie tapi gak berani buat nolongin, apa mungkin Taemin oppa suka sama Sulli eonnie???
    Gak sabar buat baca kelanjutannya
    HWAITING THOR... DITUNGGU ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. gomawo febryana udah baca n komen. Baca next chapternya yaaa.

      Hapus
  21. Kereeeenn, cerita bagus, daebak !
    Update soon ne~

    BalasHapus
  22. Ohh. Di sini ceritanya sulli jadi org cupu , ming oppa jadi org yg sombong..
    Emmm... Daebak eon. Next ne :)
    Ming oppa kenapa? Gak mati kan? :'( sulli harus sabar yakk :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo Ming mati tamat dong entar.. wkwkw
      ditunggu yaa.

      Hapus
  23. Penasaran lanjutannyaaa~ :D
    Next.. nextt jangan lama2 eon :D
    Maaf yaah.. saya belom pernah komen di FF "Mirrors II"
    hehehe xD Keep writing, eon :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ne Bella.. gomawo udah baca ff oenni yaa. ^^ *civok

      Hapus
  24. Wah baru pertama kali buka blog ini eh tauny ada ff yg genre kusukai ..
    baru part 1 tapi keren ceritanya
    lanjutkan ne ^^

    BalasHapus
  25. ff.y keren eon :)
    kasian Sulli eonni di bully :( dan mudah-mudahan Minho oppa baik-baik aja

    next eonni :) Mirror II juga di next ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you maya... ditunggu ya next chapnya *hug

      Hapus
  26. Ff nya keren eonni... Semoga minhonya ngak knapa2 ya. Lanjutin ya eonni, ditunngu sama kelanjutan mirror II-nya. Gomawo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren? gomawoo... ditunggu ya next chapnya :*

      Hapus
  27. Daebak thor
    buruan lanjut thor jgn kelamaan postnya, pnasaran minho khilangan suli yg brharga dlm hdupnya atau apa?

    BalasHapus
  28. Daebak thor
    buruan lanjut thor jgn kelamaan postnya, pnasaran minho khilangan suli yg brharga dlm hdupnya atau apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. eonni update chap 2 nya tgl 14 ne... soalnya oenni ujian dari tgl 6-13. ditunggu yaa...:')

      Hapus
  29. lanjut eon....
    cerita'ny krennn

    BalasHapus
  30. Daebakkkk.. 6 tahuuuuun broooh -_-kekeke. Jahat amat si minhoo ampun, gakuat kalo aku jadi sulli -__-wk, sabar yaa sull, jodoh gakan kemana :3. Lanjutt yaa thor/min, penasaran >< . Jangan lama2 yaaa hehe, fighting! :D

    BalasHapus
  31. Aaaa ceritanya buat geregetan loh u,u minho jahat bgt sih sama eonni ku wkwk
    Sampai ngakak baca si key oppa pkai bando pink gak kuat bayangin mukanya ^^
    Deabak thor lanjut ya jgn lama2 trus mirror II chap 3 jg ditunggu hhi
    4 jempol buat ff nya (y) (y) (y) (y)

    BalasHapus
  32. Aaaah seruuuuuu... Next......

    BalasHapus
  33. Annyeong haseyo yeorobun… :)
    I'm new here.. kekeke! Salam kenal yaa^^

    Well... Minho benar" deh *huft* kasian Sull, tak sangka selama 6 tahun setia sama Minho..
    Minho... kau tak tahu Sull.. kau tak bisa mengerti walau sedikit pun? Sull, yang akan menjadi wanita yang selalu ada untukmu.. :)

    and.. Soul Controller.. hmmm. siapa gadis itu? mungkin itu Sull? apa taemin ada hubungannya dengan itu atau dia menyukai Sull..? this mysterious!! and hmmm.. Key! yes.. him! aku selalu suka karakternya dalam setiap fanfic.. Key seperti Pahlawan bagi Minsul :D

    Update soon.. authornim^^ i'm sooo curious what will be happened to Minho.
    and.. Thankyou :):)

    BalasHapus
  34. Good ff
    Love ff
    The best ff
    Debaek!!♡♥

    BalasHapus
  35. keren,,, next chap donk,,, jngan lma-lama dh pnasaran

    BalasHapus
  36. Nyesek sama perlakuan Minho ke Sulli :(
    Chap ini masih misteri, belum mengerti dan masih ga kebayang kelanjutan dari cerita ini..
    Ditunggu chap 2nya

    BalasHapus
  37. Deuuuhh.. segitunya bgt sulli, perlu berapa tahuuuuuuunn lg untuk mebuktikan sama ming..
    Tenang sulli, ming jg punya perasaan, jd pasti lama2 peka deh sama apa yg selalu sulli lakukan untuk ming..

    Fighting..

    BalasHapus
  38. Waduh 6 th lama bener kasian nanget sulli.mana pake di bully.semoga ramalan Kay terbukti

    BalasHapus
  39. Waduh 6 th lama bener kasian nanget sulli.mana pake di bully.semoga ramalan Kay terbukti

    BalasHapus
  40. Waduh 6 th lama bener kasian nanget sulli.mana pake di bully.semoga ramalan Kay terbukti

    BalasHapus
  41. yaelah sul, kasihan amat, 6 thn coba... T.T
    dan minong selalu deh, jual mahaaalll..
    liat aja ntar kalo sulli udah dipermak (?) lu pasti bakal jatuh cinta...

    BalasHapus
  42. FF ini bikin aku kepooo bgt!! pngn tauuu..
    wa,, dsni sull jdi culun & aneh ya #tpi ttp cuuaaantik lah

    mino ksel nih sma kamu, udah tu kn dia ga suka wrna pink,, mlah di kasih helo kity yg pink lagi,, ngakak bgt bca'a

    mino jgn gitu donkm sull, kasian tauu..

    BalasHapus
  43. baru baca langsung suka, gimanapun karakter mereka pasti keliatan imut imut keren gimana gitu di bayangan otakku ..

    Sull jadi gadis culun ?? coba deh saya bayangin bentar ...............
    kacamata besar, rambut kucir dua, pake behel gak min ???
    ah, mau digimanain juga ttep aja cantik, orang emang udah cetakannya begitu :)
    kalo minho oppa mah gak dimana juga ceritanya pasti jadi lelaki tampan pujaan para wanita, udah gak terkejut saya ;)

    jempol deh min, baru chap 1 aja udah bikin saya dahsyat keponya, (y)
    next chap .....

    BalasHapus
  44. Minho oppa jahat banget sm sulli eonni, tp sulli masih baik aja sm minho oppa. gimana itu keadaan minho oppa? penasaran...
    daebakk thor
    fighting ne ^^

    BalasHapus
  45. Pagi2 bangun tidur langsung cari chap 1 nya buat baca ℓåƍi memang ceritanya bngus banget gaa bosen aku bacanya ...
    Udh baca chap 2 dan 3 nya bikin aku ketawa2 sendiri ..
    Ayoooo donk kpn ni chap berikutnya dibuat ditunggu ni cerita chap berikutnya ..
    Hehehe ..
    Gomawo .. And FAITHING ..

    BalasHapus
  46. i really like this blog, kece kece ff,y

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. bagus ko....lanjutkan aja....suka

    BalasHapus
  50. baru baca ....
    bagus ceritanya....

    BalasHapus
  51. bagus bangeeetn ini . . . lanjut . . :)

    BalasHapus
  52. cerita baru lucu ni sulli jdi cewek ngk populer gtu...tp semangatnya itu ku suka

    BalasHapus
  53. Jinja jinja chuae ... ^^
    kocak .. sulli eonni pakai kacamata ?
    #Wahh gk kebayang gimana penampilannya :D

    BalasHapus
  54. annyeong eon
    aku reader bru,jadi baru coment
    hehe
    eon,daebbak bener ini ff!
    Kasian sulli

    BalasHapus
  55. yakkkk minho jahat bgt..kasian sulli tuh di bully dan diacuhin....ampun minho kena kecelakaan..omo sulli yg nyelametin minho...hemmmm akan menarik nih jadinya

    BalasHapus
  56. miam authornim , aku baru baca ff yg ini ,,
    ini ff keren banget ,, aku ngakak ngakak bacanya ,, pas banget sama genre nya ,
    tapi kasian sulli , dia di tolak mentah mentah ama minho selama 6 tahun tapi tetep aja mengejar minho, semoga dewi itu adalah sulli, dan minho bisa sadar akan ketulusan sulli padanya ,,,

    BalasHapus
  57. Kasian Sulli ditolak dan diabaikan
    Key bener2 deh di sini. masa kamu pake bando warna pink lagi >.<
    Apa minho mati ? ini genrenya ada supranaturalnya kan ya...

    BalasHapus
  58. Dipart ini agak ilfeel sama shinee, apalagi key tapi tetep kocak
    Minho jahat banget sih sama sulli, kasihan sulli
    minho kecelakaan?! Ya anpun semoga aja dia gak luka parah
    Good job authornim and keep fighing

    BalasHapus
  59. ga inget udh comment apa blom di part ini . ffnya daebak thorr!!! minho disini jahat bgt sama sulli

    BalasHapus
  60. hooaa... kok akhirnya Minho kecelakaan sih? :( terus, jangan2 yang ditabrak itu Sulli.. tapi mana mungki, kan Sulli yang nolongin.. aahh.. penasaran...><

    BalasHapus
  61. Kasian sulli kaya nda ada harganya dimata minho
    minho jahat bgt sihh

    BalasHapus
  62. Aduh oppa jahat banget sihhh..
    😱oppa kecelakaan, dan sulli ada situ???

    BalasHapus
  63. Duuh nyesel banget baru baca :'(

    Ya ampuun sulli mencintai minho selama 6tahun dan selalu mengirimkan surat sehari 3x kyk minum obat aja hehe
    minhonya jahat banget ngomong kyk gitu sama sulli,sampe2 pecahin kaca mata sulli..napeeeuunn..

    Omg minho kecelakaan,untung ada sulli yg menyelamatkannya,semoga tidak terlalu parah lukanya :(
    Kereen ffnya..

    BalasHapus
  64. Waaah Daebak eooni...
    Sulli jadi stalkernya minho sampai 6 tahun???
    Waaah Sulli sabar banget....
    Hahahahaha,kebayang deh key pakai bando,warnanya pink lagi....wkwkwkwkwk...
    Semangat ya eon

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template