Kamis, 27 Juni 2013

ff MInSul : #HappyMinSulDay ( Sanghai In Love ver. Linda )

Tittle : #HappyMinSulDay

Author : taE_Nda

MainCast : Choi Sulli f(x) dan Choi Minho SHINee

Siders : TIM RUNNING MSN, park Jisung, xiumin, luhan, dan members EXO lainnya
Genre : romance, comedy
Rating : PG 17



Sulli pov
Memandang seol dari atas awan memang sangat indah, tapi hari ini pasti akan lebih indah , tanpaku sadari bibirku tersenyum saat wajah tampan seorang namja melintas di pikiranku.

“ssul” seseorang menepuk lenganku pelan

“ah, jihyo eonni” jihyo eonni membuyarkan lamunanku pada seseorang

“kenapa kau tersenyum, kelihatannya kau sangat bahagia” jihyo eonni menyipitkan matanya, ia pasti sedang mencurigaiku. Aku tersenyum

“ne, aku sangat senang eonni, gomawo sudah membawaku bersama kalian ke sanghai” aku memeluk jihyo eonni erat

“hahahaha, kau senang karena ikut kami, atau kau senang karena kau akan bertemu dengan minho shi?” aku terkejut dan melepaskan pelukkanku padanya

“eonni ,, kecilkan suaramu” aku sedikit berbisik , takut ada yang mendengar

“sudahlah tenang saja, di depan kita ada Garry dan haha oppa, lalu di belakang kita ada si jerapa dan jiseuk oppa, jadi tidak ada yang harus kau takuti” jihyo eoni menyandarkan kepalanya dan mencoba memjamkan mata

“ah benarkah “ aku mencoba berdiri dan melihat keselilingku, dan benar . cukup lega karena memang TIM RUNNING MAN sudah mengetahui hubunganku dengan minho oppa, dan mereka berbaik hati untuk menjaga rahasia ini dari public, mereka memang sangat baik.

 

“hihihi” aku tersenyum. “eonni ?”

“hmm” jihyo eonni menoleh tanpa membuka matanya

“bagaimna hubunganmu dengan garry oppa, pasti sangat menyenangkan ya bisa selalu bertemu setiap hari , bisa bermain bersama, tertawa bersama, jalan bersama, tanpa takut ada paparazi yang mengintai kalian”. entah kenapa aku merasa mengasihani diriku sendiri

Jihyo eonni menatapku dan mengangkat kepalanya “bersabarlah, ini juga tidak mudah bagi kami, kami juga harus profesional , harus bisa membedakan saat berdua dan saat di depan TV” ujar jihyo eonni, aku mengangguk dan tersenyum getir lalu menghadap kejendela pesawat menikmati awan putih . karena kami sedang menuju ke sanghai untuk melanjutkan EPD RM 153 , sekaligus menghadiri ASIAN DREAM CUP dan ini tentu saja peristiwa yang paling bersejarah karena aku bisa menonton minho oppa, bermain dengan park jisung tokoh pemain sepak bola idolanya. Ini sangat jarang terjadi bisa menonton pertandingan bola LIVE dan satu lapangan dengan namjachingu yang sudah 3 minguu tak bisa aku jumpai, “minho oppa jeongmal phogishipo” gumamku dalam hati, sekaligus mencoba memejamkan mata mencoba tidur berharap ketika aku membuka mata, aku sudah merada di kota sanghai.


“SULLI ,, SULLI , . .” teriak para fans saat aku dan tim RM keluar dari pesawat menuju tempat pengambilan barang

“haii ,, annyeong , “ aku tersenyum ramah , dan sedikit melambai saat melihat para fans yang menjerit histeris saat menatapku, aku senang bisa di sambut dengan hangat disini

“SULLI, ,SULLLLi , SULLI, ,, “ aku hanya membalas panggilan mereka dengan senyuman termanis yang aku punya.

“sulli shi, kemari” ujar salah satu bodyguard yang mengarahkanku pada jalur lain, mungkin menghindari dari kerumenan yang semakin membeludak

“ah , ne” aku mengikutinya tanpa menghilangkan senyumku pada seluruh fans yang hadir


“ah, akhirnya bisa istirahat juga “ aku duduk di salah satu kursi dengan oppadeul RM dan jihyo eonni


“sulli kau tampak feminim dan cantik sekali hari ini,, hiyyaaaay, ayo beritahu aku siapa yang membuatmu secantik ini” ujar kwang soo oppa dengan nada mengoda

“aisssh tentunya bukan untukmu phabo, ” ujar jiseuk oppa, aku hanya tersenyum melihat mereka yang selalu saja melucu, dan membuat suasana menjadi kocak

“aisssh , kau ini hyung , siapa taukan sulli cinlok sama aku”

“woyy ,jerapa kalaupun sulli mengalami cinlok, itu pastinya bukan sama kau , phabo tapi denganku HAHAHA” ujar jong kook oppa dengan tawanya

“issssh jinjjah mana mau sulli dengan otot mengerikanmu itu haha” kwang soo oppa langsung berlari saat mata harimau jong kook memandangnya tajam

“sudahlah, hentikan tindakan bodoh kalian ,, “  ujar jihyo eonni dengan nada tegas tapi terkesan lucu dan aneh

“oh ya ssul, minho shi kapan akan sampai di sanghai ?”

“ahh, katanya si eon ,, nanti sore hmm 1 jam lagi mungkin eon”

“waaah, kau selalu update ternyata ya, pantas saja i-phonemu tidak pernah lepas dari tanganmu “ ujar jihyo eonni sekaligus melirik kearah i-phoneku yang sedang aku genggam. Aku hanya tersenyum menanggapinya

“ssul, tunggu disini ne, ada sesuatu yang harus aku cari “jihyo eonni pergi meninggalkanku. Tak lama i-phoneku bergetar

“ah minho oppa” gumamku



“chagiya~~, neo ediseo?, mian pesawat oppa di dtunda keberangkatannya, mungkin nanti malam oppa baru sampai di sanghai”

Begitukah jadi nanti malam aku baru bisa bertemu dengan minho oppa ?

“hmm, aku sudah di bandara pudong sanghai oppa, baiklah kalau begitu , aku akan menunggumu. Saranghae”

Padahal aku berharap sekali minho oppa bisa pergi bersamaku ke hotel, tanpaku sadari raut wajahku berbeda menjadi sedikit lesu, tapi mau bagaimana lagi. Aku harus menunggu


“na do saranghae, chagiya~~~, oh ya kau memakai baju dress warna biru itu kan ?”

“tentu saja oppa, aku menurutimu”

“bagus , aku juga memakai baju yang senada dengan bajumu. Dan beritahu aku kalau para hyungdeul berusaha untuk mengodamu, ne , ,mereka akan merurusan dengan CHOI MINHO “

Mwoya, ,kekekek,

“arasho oppa”

“sulli yah, palli , ,kita harus konfrensi pres untuk ADC “ jihyo eonni mengejutkanku

‘ah, apakah aku harus ikut eonni?, aku ingin istirahat” ujarku malas, jujur

“ooh, baiklah kalau begitu , van lain akan mengantarmu kehotel langsung OK, aku dengar juaga dari PD kalau minho shi akan terlambat datangnya jadi dia juga tidak bisa ikut konfrensi pers”

“ne, aku sudah tau eonni”

“oooo,,, itu tidak aneh, pantas saja kau jadi tak bersemangat seperti ini , jadi karena minho shi, yang tidak bisa hadir? Ia begitu?” ujar jihyo eonni dengan tatapan menyelidiknya

“ahh, aniyo eonni , “ aku mengibas tanganku, tapi sebenarnya itu juga alasanku, malas untuk menghadiri jumpa pers

“jinjjah, matamu tak bisa berbohong , chagi, , baiklah palli” akhirnya tim RM pergi ke lokasi jumpa pers dan aku diantar menuju hotel tempat kami menginap tentu saja aku di temani dengan beberapa asistenku,



“sulli ah, ayo kita berfoto disini” ujar salah satu asisten berambut pirangku,

“di lift?” tanyaku, memastikan

“tentu saja palli”

‘baiklah ingin memerkankannya di me2day ku , xixixi”

“oke, , kita mulai ya, , hana , dul set”

Aku berpose dengan mengembangkan rok ku menampakkan kaki jenjangku, ini terlihat lucu, xixix, waaah aku terlihat sangat kurusan disini.


Tak lama pintu lift terbuka , aku dan asistenku segera keluar menuju kamar yang telah disiapkan untuk kami.

“ah changkama, eonni” ujarku saat melihat asistenku berjalan mendahuluiku

“ne,,,” dia menoleh

“hmmm, kapan syuting RM dimulai besok ?” tanyaku

“mungkin sekitar jam 1 an , sulli ah, wae?”

“hmmm, kalau ADC, jam berapa?” tanyaku sebelumnya menoleh kanan kiri memastikan tidak ada yang mendengar

“xixixixix, bilang saja kau ingin menanyai minho shi, bukan ? , mereka mulai jam 4 sulli ah, dan ku pastikan kalian akan bertemu”  eonni asisstenku tertawa dan masuk kekamarnya


“aisssh, jinjjah , apakah aku sangat telihat jelas kalau sedang merindukkanya” aku memegang kedua pipiku, takut kalau tiba-tiba pipiku bersemu merah karena memikirkan minho oppa

TBC
lanjut ngk NI ?

19 komentar:

  1. baru oppeningnya, eonni cepet nexnya dong penasaraaaan hihihihi ini fakta shanghai semua yak :D
    next eonni okaaaaaaay

    BalasHapus
  2. ia ni berdasarkan fakta-fakta dari foto-foto ssul yang eonni liat, ,xexexe
    @taE_Nda@

    BalasHapus
  3. next oenni, balkonnya jgan lupa d masukin
    wajib itu
    hahhahahahhhahaha

    BalasHapus
  4. Hihihihi kakakaka kalw jong kook oppa punya paras mata harimau minho oppa mata'a mata kodok hihihi:-D:-D ne sulli eonni mkak mu terlalu nampak

    next eonni palli ditnggu;-):-|:-|:-|
    eonni bisur'ah hakayatuha:-D

    BalasHapus
  5. Daebak (y)
    Ada gambar nya lgi , tambah dapet feel bacanya :D
    tp MINSUL nya blom saling ketemu -,-

    Lanjuuuuuut nda :D

    BalasHapus
  6. Wkwkwkwkw. . Rating is 17 . . Ayoo yang blom 17 gak boleh baca. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. eonni, umur eonni berapa?, umur eonni juga udah lewat, jd ngk boleh hahahah

      Hapus
  7. lanjooott istri taemin :-)

    bner tambah balkon :-p

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di post kok , heheh , ne ada balkon kok ntar wkwkw

      Hapus
  8. Lanjut baca part selanjutnya...

    BalasHapus
  9. Wahh q seneng banget lho ma couple nie, q berharap mereka beneran pacaran.

    BalasHapus
  10. Wahh q seneng banget lho ma couple nie, q berharap mereka beneran pacaran.

    BalasHapus
  11. Wahh q seneng banget lho ma couple nie, q berharap mereka beneran pacaran.

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template