Sabtu, 15 Juni 2013

Oleh-oleh



SHINee Choi Minho | F(X) Choi Sulli | F(X) Victoria | Super junior Kyuhyun | Super junior Eunhyuk | SHINee Member's 

Tittle : Oleh-oleh

Author : Iswarii

Genre : Romance

Length : OneShoot

Rating : PG-15



“Oppaaaaaaa, , kau sudah mendarat eoh ??” yang diteriaki hanya bisa menjauhkan sedikit I phone nya dari telinga. Minho tersenyum. Sungguh lega masih bisa mendengar suara cempreng Yeojanya di bagian Asia timur, negaranya Korea. Ya, Minho dan SHINee sedang konser Tour MuBank dan sekarang ia bersama rombongan tengah berjalan di tengah kerumunan para fans yang sedang mengerumuni mereka di bandara Soetta, Jakarta, Indonesia. SHINee tidak sendiri, mereka juga berangkat bersama para Sunbae nya, Super Junior dalam tour ini. Ah, sayang, yeojanya tidak bisa ikut serta, karena F(x) bukan bintang tamu nya. Seandainya ia tidak menjalani hubungan ini diam-diam, pasti ia akan dengan senang hati mengajak serta yeojanya itu datang ke Jakarta juga. Waktu SMTown lalu, hanya mereka berdua yang tidak hadir, karena harus menyelesaikan syuting drama mereka. Sekarang, untuk pertama kalinya ia datang ke Jakarta, namun tidak bersama yeojanya. Huh.

“Sudah chagi-ya, kau belom tidur eoh? Bukankah disana sudah tengah malam?” sekarang gentian Minho bertanya kepada Sulli mengapa sudah tengah malam ia belum terlelap. Biasanya, diantara member F(X) yang lain, dialah yang paling gampang tertidur apalagi jika sudah bertemu bantal.

 “Yaa, Oppa, aku menunggumu turun dari pesawat dulu. Mana bisa aku tertidur jika kau belum mendarat. Kau sudah sampai dimana Oppa??”  kembali Minho mengeluarkan senyum simpulnya. “Aku sedang berusaha keluar dari kerumunan fans chagiya, huh, Jakarta panas sekali ternyata. Pantas waktu itu Kyuhyun hyung pernah bilang padaku, kalau Jakarta seperti neraka bocor.” Minho menggerutu. Yang diajak berbicara hanya bisa mengeluarkan tawa renyahnya.

“Biar ku tebak, pasti Vic Noona juga belum tidur kan?? Dari sini aku melihat Kyu Hyung juga sedang memegang ponselnya?” Minho bertanya dengan suara yang sedikit dikencangkan karena di sekitarnya makin banyak fans mengerubuti.

“Hum, aku sendiri dikamar Oppa, tunggu sebentar, tadi katanya sii dia ingin ke kamar mandi, tapi kok lama yaah.” Sulli beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi namun tetap tak meninggalkan barang sedetik pun I-Phone nya yang masih tersambung ke Jakarta.

Sulli berjalan sambil berjinjit pelan. Ingin tidak tau apa yang sedang sang Leader lakukan dikamar mandi, sampai hamper 15 menit. Tidak biasanya. Piker Sulli kemudian. “Apa yang kau lakukan changi-ya?” terdengar pertanyaan  dari seberang telepon. Rupanya Minho penasaran dengan apa yang yeojanya lakukan tanpa suara.

“Aisssh, Oppa, kau membuatku kaget. Aku ingin tahu apa yang sedang eomma lakukan. Tapi aku tak ingin dia tau aku mengintipnya. Xixi. “ Sulli sedikit berbisik. Minho sendiri bersama member SHINee lain, masih tengah berusaha membebaskan diri dari serbuan fans sambil tetap melemparkan senyum ramah mereka &  berjalan cepat menuju mobil yang akan membawanya ke penginapan

  Sekarang Sulli sudah sampai di depan kamar mandi. Kemudian terdengar cekikikan halus dari dalam. Sang leader ternyata sedang bercanda dengan penelpon diseberangnya. Makin penasaran, makin dekat juga Sulli mendekatkan telinganya. Namun ternyata pintu tidak dikunci, karena asik menguping, Sulli pun tidak sadar, Victo mendekat kearah pintu, dan dengan satu hentakan membukanya pelan. Karena tidak siap dengan tindakan Victo barusan, tubuh bongsor Sulli pun jatuh karena pintu yang dibuka tiba-tiba. Vic berdecit kaget. Sedangkan Sulli sendiri pun sudah mengaduh kesakitan di lantai kamar mandi sambil mengusap-usap dengkulnya yang menahan berat tubuhnya.

“Appo .. “ Sulli mengaduh. Minho & ke 4 member lainnya sudah berhasil masuk kedalam mobil. Namun ketika Minho mendengar bunyi sesuatu jatuh disertai ringisan kesakitan, seketika menjadi panic. “Ya , Chagi-ya, Gwancana??” Minho panic. Ke 4 member lainnya pun dengan cepat menoleh ke arahnya sambil menampilkan muka penasaran. Yang dtatap hanya bisa menggelengkan kepalanya karena sampai saat ini tidak ada jawaban dari seberang. Hanya terdengar rintihan tertahan.

“Untung udah di dalam mobil, coba kalau kau teriak seperti tadi di luar, shawol Indonesia bisa histeris siapa yang kau panggil Chagi.” Jong menyahut. Kemudian diamini dengan anggukan kepala dari ke 3 member lainnya. “ Ya, Chagiya, gwancana? Mengapa tidak menjawab? Yaaa..?” Minho panic. Namun sedetik kemudian terdengar suara tertwa mengelegar dari balik ponselnya.

“Ahahahaha, kau sedang apa eoh. . . hahahahaha.” Victo mentertawai aksi lucu magnae kesayangannya  yang sedang tersungkur di lantai. Kemudian ia melanjutkan sebentar berbicara dengan seseorang diseberang sana, lalu memutuskan sambungan.Yang di tertawakan hanya bisa cemberut. Sulli ingat ia masih terhubung dengan namjanya di seberang sana. “Ahh, Oppa, gwancana. Aku terjatuh ketika sedang menguping pembicaraan Vic eomma dengan calon appa ku.” Sulli bercerita sambil cemberut kemudian dia kembali mengusap-usap dengkulnya.

Vic yang kasihan, segera mengajaknya berdiri dan membawa sang magnae menuju kamar tidur mereka. Kemudian Vic merebut I-Phone Sulli yang sedang terhubung pada Minho.  “ Ya Minho-ssi, kau tau, yeojamu ini ingin menguping pembicaraannku dengan Hyung evil mu. Tapi sungguh disayang, belum sempat mendengarnya, kemudian aku membuka pintu, dan terjelembab lah ia ke lantai. Hahaha. “ “Yaa Noona, mengapa kau tega sekali dengan yeoja ku eoh?? Aisssh, tapi ia tidak papakan?” Tanya Minho dengan pertanyaan super khawatirnya. “Bicara saja sendiri. Hahahaha. “ kemudian Vic kembali mengembalikan I-Phone itu ketangan Sulli. “ Gwancana Oppa. Kau tenang saja. Ah, aku sudah dibaringkan oleh Vic Eomma di kasur.” “Baiklah, lain kali jangan iseng dengan Eomma mu yang sedang berbicara dengan calon appa mu, kualat kan.” Minho menasehati Sulli. Yang dinasehati hanya mengangguk angguk.

 “Lebih baik kau istirahat. Sebentar lagi aku sampai tempat penginapan ku. Mari kita bermimpi bersama. Semoga aku memimpikannmu dan kau memimpikanku. Haha. “ Minho mulai menggombal. Yang digombali hanya tersenyum malu. “Sekarang, beri ponselmu ini kepada Vic Noona, aku ingin berbicara sebentar dengannya.” Sulli segera memberi I-Phone nya itu kepada Sang Leader. “Minho Oppa ingin berbicara kepadamu Eomma.” “Ya, ada apa Minho-ssi?” Vic bertanya. “Noona, jaga Sulli sampai aku kembali ke Korea oke. Kalau kau bisa menjaganya sampai aku kembali, aku pastikan juga aku akan menjaga Hyung evil ku untukmu. Hahaha.” Minho tertawa dengan ucapannya sendiri. “Yaa.. kau Choi Minho, berani-berani nya kau menyuruh ku menjaga Sulli, tidak usah kau suruh juga aku akan menjaganya babo! Aissh, kau ini.” Vic kesal. Namun sedetik kemudian Vic tersenyum. “Baiklah, aku akan menjaga Sulli untukmu, dan aku pegang janjimu untuk menjaga Hyung Evilmu untukku. Kalau sampai ia terpesona dengan wanita Indonesia, aku tak akan segan-segan menyuruh Sulli untuk putus denganmu. Arrasso ??” “Ne Noona, aku berjanji. “ Minho tersenyum puas.

I-Phone itu sudah kembali kepada pemiliknya. Sulli sangat penasaran dengan apa yang kedua orang yang ia sayanginya itu bicarakan. “apa yang kau bicarakan denga eomma, Oppa?” Tanya sulli penasaran. “Ani, hanya saling bertukar janji. Hehe. Ohiya, kau ingin aku bawakan apa dari Jakarta huh?” Minho bertanya. Yang ditanya tampak berfikir. “Bawakan aku pakaian khas Indonesia Oppa, umm, apa itu namanya aku lupa… nanti deh aku cari di google dulu. Aisssh, mengapa aku lupa, padahal sebelum menelponmu, aku sudah men search Internet bersama Vic eomma.” Jadi Vic noona juga ingin pakaian khas Indonesia yang kau bilang itu juga?” Minho bertanya. “Huum, kami mencarinya bersama tadi Oppa. .

“yaaa, sampai kapan kalian mengobrol, sudah malam. Minho, besok lagi telponnyaa. . “ Vic akhirnya yang harus memutuskan sambungan Minho & Sulli. Kalau tidak begitu, bisa sampai pagi mereka bertelpon ria. “Ne Eomma.” “Baiklah chagi, aku akan Tanya dengan Kyu Hyung saja, mungkin ia sudah di beri tahu Vic Noona tentang oleh-oleh yang kalian inginkan.” Sulli mengangguk. Kemudian menambahkan “Oppa, kau harus baik-baik saja sampai Korea lagi ne? aku mau kau dalam keadaan utuh, tidak kurang, apalagi lebih. Ne?” Sulli berpesan kepada Minho. “Kau juga berjanji padaku, pokoknya tidak boleh ada yang kurang ketika aku sampai Korea nanti, lebih si boleeh. Lebih cantik maksutnya. Hehe.” Kembali Minho menggombal. “Ya sudah, Anneyeoong Oppa, Saranghae. “ Tut Tut Tut. Panggilan terputus. Minho tersenyum sumringah, hingga ke 4 member lain hanya bisa meledekinya.

 “Aisssh, enak sekali kau Minho-ya, baru sampai Jakarta saya sudah di telpon Istri tercinta.” Jong mencibir kea rah Minho.  “Makanya cari pacar. Bweeee.” Minho menjulurkan lidahnya kepada Jong. Jong ingin menjitak kepala Minho yang ada dibelakang kursinya duduk, namun kemudian Onew sang Leader berseru bahwa mereka dan rombongan telah sampai di Hotel tempat mereka tidur.



Untuk menghindari kejaran fans, seluruh rombongan idola, sengaja dialihkan kearah baseman hotel.  Ketika satu persatu artis turun, Minho melihat Kyuhyun yang berjalan dengan menggunakan masker di wajahnya. Kemudian dengan setengah berteriak, ia memanggil dan mengejar Hyung yang satu grup evil dengnnya itu.

“Kyuuu Hyuuung. .
“Ya, Minho, mengapa kau berteriak-teriak eoh, nanti fans tau kita diturunkan disini.” Kyu menggerutu. “Mengapa kau senang sekali menggerutu sih Hyung, bukannya sudah dihubungi oleh istri tercinta?” Minho menggoda Kyu. “yaa, bagaimana kau tahu?” “Karena aku juga sedang menelpon Sulli pas tadi ada insiden kamar mandi. Hehe. “ Minho nyengir. Kyu memukul kepala atas Minho. “Appo. . . Yaa, Hyung mengapa kau memukulku??” Minho mengusap-usap kepalanya yang tidak sakit itu “Karena kau membuatku malu, puas kau?” “yaa, yaa,, hyung, di baseman yang gelap seperti ini saja muka mu tampak memerah. Hahaha.” Minho malah tambah tertawa. Dasar anak ini.” Kembali keduanya bersama rombongan SHINee & SuJu memasuki lobi hotel.

 “Hyung, kau tahu apa yang diinginkan Vic Noona untuk oleh2nya?? Soalnya Sulli juga ingin Oleh-oleh yang sama , namun ia lupa namanya, bisakah kau memberitahuku?” Kyu terlihat berfikir sejenak. Selanjutnya yang keluar dari mulutnya hanya smirk evil yang sering sekali ia keluarkan . “Kau sudah mengejekku, mana mungkin aku memberitahumu eoh?”  Kyu menengos pergi.mempercepat langkahnya meninggalkan Minho. Minho tidak kehilangan akal. “Baiklah kalau itu maumu Hyung, aku juga tak akan menyampaikan apa yang Vic Noona pesankan kepadaku untuk mu sewaktu aku sedang menelpon Sulli tadi. Haha.” Gantian Minho melengos pergi. berlalu dengan cepat di hadapan Hyung nya.  Menyadari itu, Kyu langsung menarik lengan Minho dan bertanya dengan wajah serius.

“Apa yang kalian bicarakan, beritahu aku?” Kyu tampak cemburu. “Beritahu aku dulu, apa nama pakaian yang Vic noona inginkan, baru aku akan memberi tahumu.” Sekarang gentian Minho yang mengeluarkan Smirk. (dasar 2 Evil koplok. :D) “KEBAYA, itu nama pakaian nya. Sekarang beritahu aku apa yang kalian bicarakan?” kembali Kyu bertanya kepada Minho.

 “Kami saling berjanji untuk menjaga pasangan kami masing-masing. Vic noona menjaga Sulli untukku, dan aku akan menjaga kau Hyung supaya kau tidak tertarik dengan pesona yeoja-yeoja Indonesia. Haha.” Minho bercerita dengan bangga. “Hanya itu?” Minho mengangguk. Kemudian, dalam perjalanan mereka menuju kamar masing2, kembali Kyu menjitak kepala Minho, “Tidak usah kau jaga juga, aku akan setia dengannya Babo, Sulli yang seharusnya berjanji denganku, karna kau namja nakal, kalau aku SETIA.” Kembali Kyu mengeluarkan smirk nya. Lalu tanpa menunggu aba-aba, kedua anak manusia ini malah saling beradu argument tentang siapa yang paling setia, sampai Onew dan juga EunHyuk menarik masing-masing anggota mereka ke kamar hotel masing-masing.

END

6 komentar:

  1. eonni , , , kenapa sulli ngk minta getok, kan enak eon, makanan khas indonesia, hahahahahaha
    @linda

    BalasHapus
    Balasan
    1. preeet apaaa. . Nasi Kuning sekalian. . kaya oppadeul kemaren yang bingung kanapa ada nasi warna kuning. XD

      Hapus
  2. bnner2 nie ff, daebakk thor, hahaha (tutup mulut)........

    BalasHapus
  3. wah sulli klo pke kabaya gmn ya???? tp tetep cntik kli ya

    BalasHapus
  4. Pasti pantes pake kenaya pendek

    BalasHapus
  5. hihi jadi penasaran gimana ya kalo suii sull pake kebaya ? :)

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template