Sabtu, 22 Maret 2014

True Love in Makawanisy [Chap 24]


Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 24 ]

Author : Dhecy Chyminh

Choi Sulli | Choi Minho | Kwon Yuri | Kim Jongin | Kim Jonghyun | Kim Kibum

Genre : Sad, Romance, Crime

Lenght : Chaptered

Rate : 15



Saat ini kehidupan rumah tangga Minho dan Sulli sudah jauh lebih membaik. Kedunya saling memberikan perhatian yang serupa. Saling mengingatkan, dan saling menasehati. Mereka bahkan melupakan semua kecek cok kan yang hampir terjadi setiap detik, melupakan ragam perkelahian layak nya tom and jerry, dan mengabaikan janji yang telah di sepakati sebelum pernikahan sakral itu terlaksana. Walau begitu keduanya belum menyadari jika kini mereka tengah jatuh cinta sungguhan. Mungkin masih gengsi, malu, atau bahkan berusaha menyembunyikan kenyataan sebenarnya.

“ Masakanmu sungguh luar biasa Sulli” ucap Kai setelah selesai menghabiskan jamuan sarapan yang di masak yeoja bermarga choi tersebut. Sulli hanya tersenyum.

“ Sering-seringlah kemari oppa. Aku akan memasakannya jika kau memang menyukai menu ini” mendengar ucapan Sulli yang terdengar begitu perhatian terhadap Kai, Minho menghentak-hentakkan sendok dan garpu ke piring. Sehingga menimbulkan suara yang tidak enak di dengar.

“ Gomawo Sulli-a. Sebenarnya aku ingin menjawab YA, tapiiii apakah kau tidak mendengar soundtrack pembicaraan kita tadi, sebuah suara yang membuat ngilu telinga. Itu adalah peringatan bahwa aku tidak boleh terlalu sering memakan masakan mu. Ada pihak yang dirugikan karena CEMBURUU” Kai menekan kan ucapan terakhirnya sambil melirik Minho yang pura_pura tidak mendengar.

“ Eoh? Maksud oppa?”

“ Apakah aku harus menyebutkan merek orang itu?? haha, lupakan. Sudah jam 10:00 KST aku harus pergi, nanti siang salah 1 pasien ku akan menjalani oprasi” Kai mlihat arloji mahal pada tangan kirinya.

“ Ah jinja?? Berjuanglah oppa, kau harus memberikan yang terbaik untuk pasien mu” seulas senyum tersungging manis di bibir Sulli, ia bahkan tak menyadari bahwa ada hati yang cemburu di tempat itu.

“ Araseo... ah sekali lagi gomawo untuk jamuanmu Choi Sulli”.

“ YAK... big eyes aku pergi dulu NE” Kai menepuk pundak Minho yang masih sibuk mengunyah.

“ hmmmm” jawab namja tampan itu malas.

“ Dasar kepala panci. Kau benar-benar membuat hatiku kacau pagi ini” dumel Minho dalam hati.

Selepas kepergian Kai, Sulli beranjak meraih kotak obat dan mengeluarkan beberapa butir vitamin untuk Minho yang baru sembuh dari sakitnya.

“ Sudah selesaikah ? Ige... minumlah supaya oppa kembali sehat dan bisa masuk bekerja besok” ucap Sulli ramah sambil memberikan segelas air mineral pada Minho.

“ Tidak bisa dibedakan denganku dan dengan Kai?” desisnya pelan sambil menerima 3 butir vitamin tersebut. Mendengar sesuatu yang keluar dari mulut Minho yeoja itu mengerenyitkan dahi.

“ Wae oppa?” tanya Sulli penasaran.

“ Ani” jawab Minho singkat. Ya dia masih cemburu rupanya

Di tempat lain, tampak seorang wanita tengah berbicara pada 2 orang lelaki asing. Percakapan mereka sangat serius. Wanita itu terlihat tengah menyodorkan sebuah foto berukuran 5 R kepada 2 lelaki di hadapanya.

“ Aku sangat membencinya. Dia merebut apa yang seharusnya menjadi miliku” ucap wanita itu sambil menggeratakan gigi dengan ekspresi geram.

“ omo Yeopota...” sahut salah seorang namja, namanya adalah Kim Kibum atau biasa dipanggil Key.

“ Apa katamu? Dia itu jauhhhh lebih buruk di bandingkan aku” wanita itu terlihat sangat kesal ketika lelaki dengan postur tubuh cukup tinggi berambut pirang itu memuji gambar wanita di foto tersebut.

“ Sudah iyakan saja biar cepat. Demi uang Kibum-ah” ucap jonghyun, namja ke dua berbisik.

“ Namanya Choi Sulli, dia adalah satu-satunya wanita kampungan yang berani mengambil resiko dengan ku” perempuan itu masih saja berekspresi geram.

“ Lalu apa yang harus kami lakukan Yuri-shi?”

“ BUNUH DIA... lenyapkan dia dari bumi ini. dan kalian akan mendapat bayaran mahal” seulas senyum jahat tercipta di bibir tipis nya, Sontak kedua lelaki itu terkejut

“ Me-mem-membbunuh?”

“ NE... bunuh. Hilangkan nyawanya... karena menurutku dia adalah biang dari semua kekacaauan hidupku. Aku sangat tidak suka kalah dalam memperoleh sesuatu”

“ Tapi... apakah tidak ada cara lain selain membunuh Yuri-shi” tampak wajah Key ragu melakukan hal yang menurutnya sangat kriminal tersebut. Jonghyun juga terlihat ragu, bahkan terlalu ragu.

“ Aku tidak mauuuu tau. Wanita ini paling lambat lusa sudah di kabarkan mati. Kalau kalian tidak bisa melakukanya, maka nyawa kalian yang akan membayar semua itu, aku akan membayar seorang PEMBUNUH untuk melenyapkan kalian” ancaman Yuri kali ini sukses membuat Key dan Jonghyun gemetaran.

“ Baiklah akan kami lakukan” ucap Key pasrah, Jonghyun pun ikut mengangguk. Sementara Yuri tersenyum menang.



‪#‎SKIPP ~ esok hari dirumah MINSUL~



Sulli terlihat sibuk menyiapkan sesuatu di dapur utama. Dengan celemek merah yang menjadi pelindung baju nya dari noda-noda masakan. Seperti biasa, ini adalah kegiatan rutin yang wajib ia laksanakan semenjak hidup berkeluarga dengan Choi Minho.

Sementara itu sesosok lelaki tampan dengan postur tubuh ideal tengah berjalan menuju ruang makan. Hari ini ia akan kembali bekerja, menjalankan rutinitas setiap harinya sebagai seorang presdir di perusaahaan besar korea selatan. Choi group MAKAWANISY.

“ Kau sudah selesai oppa?” tanya Sulli ramah. Namja itu hanya tersenyum manis sambil mengambil posisi duduk.

“ NE... sudah rapi kan?”

“ Emm... sangat rapi. aku suka melihat mu memakai kemeja maron seperti itu, wibawa mu semakin jelas terlihat” ucap Sulli malu-malu sambil menghidangkan segelas teh panas dan semangkuk rumyeon kesukaan Minho.

“ Jinjah? Bilang saja kalau aku ini memang tampan. Tapi kau malu mengakuinya”

“ Mwo? ckkck percaya diri sekali. Ige cepatlah sarapan, lalu berangkat kerja”

“ Wae? Kau tidak suka aku berada lama dalam rumah ini? Ahhh, atau kau ingin membuat janji dengan Kai untuk memasakannya seperti kemarin?” raut wajah namja itu berubah sinis seketika. Sulli pun merasa tidak enak dengan perubahan ekspresi itu.

“ Bukan itu maksudku. Oppa kan seorang pemimpin perusahaan, Yun gyeom appa memberikan kepercayaan besar kepada oppa untuk menghendel MAKAWANISY. Jadi akan lebih baik jika oppa menunjukan kedisplinan terhadap para pekerja di perusaahaan itu. Cara kerja mereka bergantung pada cara kerja pemimpin nya. Jadi berikan yang terbaik, karena tugas mu juga menyelamatkan hidup orang banyak dari pengangguran” Minho tercengang mendengar pernyataan Sulli yang menurutnya sangat bijak, sedikit penyesalan terselinap dalam hatinya telah menuduh yang bukan-bukan.

“ Mian nae...” jawab Minho malu.

“ Ne... gwenchona, cha sarapanlah yang banyak, supaya tenaga mu benar-benar kuat”

“ Gomawo yeobo...” celetuk Minho singkat sebelum pada akhirnya ia menyantap habis hidangan di hadapan nya itu. Sebuah ucapan yang cukup membuat darah Sulli mendesir hebat, ia bahkan tak bergerak dari tempat nya berdiri, seolah pikiranya ling lung dan hanya menatap Minho dengan tatapan kosong.

“ Aku tidak salah dengar? Minho oppa memanggilku yeobo?” batin yeoja itu dalam hati, ada seuntai senang dalam hatinya, namun juga di selingi takut. Senang karena namja Choi tersebut mengatakanya dengan penuh nada sayang, takut Karena sampai saat ini perasaan itu masih saja menggantung, Minho memang telah berubah. Sifatnya jauh lebih baik walau bisa dibilang awal pertemuan mereka selalu diiringi cek cok dan perkelahian, namun tak untuk sekarang. Saat ini bahkan ia tak segan melakukan hal-hal romantis kepada Sulli layaknya sepasang suami istri yang saling mencintai. Namun tetap saja belum ada kepastian yang jelas. Itu lah yang membuat Sulli enggan berharap, ia sadar dimatanya Minho sangat istimewa. Namun rasa kagum itu seberusaha mungkin ia cegah agar tidak menjadi semakin besar dan membuatnya benar-benar bergantung pada hidup namja tampan tersebut.

“ Eothokaji?? Kenapa aku seperti ini?” batin Sulli sambil memegang dadanya yang berdetak kencang.

“ Jangan biarkan aku larut pada sesuatu yang tak pasti Tuhan. Aku tidak ingin sakit dikemudian hari. Aku ingin waktu menjawab kenyataan yang sebenarnya”

“ Gwenchona?” Minho yang telah selesai melaksanakan ritual paginya, saat ini telah berada tepat di depan wajah Sulli yang masih saja melamun memikirkan sesuatu.

“`Sulli-a... Gwenchona?”

“ E-eoh??? Ha? Ne... kau sudah siap oppa?” Sulli terlihat gelagapan saat menyadari Mnho telah berada di depan wajahnya memasang tatapan tajam seolah tengah menyelidik apa yang Sulli pikirkan.

“ Kau sakit?” namja Choi itu meletakan punggung tangan nya di kening Sulli.

“ Aniya... aku tidak apa-apa. Cha oppa ini sudah siang, bekerjalah dengan semangat NE. Fighting ! Sulli mengepalkan tangan nya keudara. Minho tersenyum melihat tingkah inoncent yeoja dihadapanya itu. Selanjutnya ia beranjak hendak melangkah menuju keluar, namun tiba-tiba langkah itu kembali .... chup, Minho mencium kening Sulli sambil tersenyum manis.

“ Morning kiss” ucapnya sambil memainkan sebelah mata dan berlalu menuju Ferrari nya. Lagi-lagi yeoja bermarga choi tersebut tak berkutik, seulas senyum tersungging manis di bibirnya. Perasaan yang tak bisa di ucapkan dengan bahasa apa pun. Intinya ia sangat bahagia...


Di tempat lain 2 pasang mata tengah memantau dari luar gerbang rumah hunian Minsul.

“ Kibum-ah, kau tidak familiar dengan lelaki yang baru saja keluar itu?” tanya Jonghyun penasaran
.
“ Memangnya dia siapa? Aku juga seperti tidak asing lagi. tapi sudahlah itu hanya perasaan kita saja”


“ Tapi aku benar-benar familiar dengan perawakannya”


“ Untuk apa? Apa penting nya juga kita kenal atau tidak dia. Lebih baik sekarang kita laksanakan tugas kita. Setelah itu pergi dari korea. Agar tidak ada yang mencurigai kasus pembunuhan ini berlangsung” Key mulai jengkel dengan ucapan Jonghyun yang semakin membuatnya ragu untuk melakukan tindakan kriminal tersebut.

“ Ya pabo... aku rasa lelaki tadi itu suami Choi Sulli, target pembunuhan kita. Kalau lelaki tadi kenal dengan kau dan aku tentu saja ini menjadi masalah yang serius” tukas Jonghyun.

“ Ck maksudmu itu kalau kita ketahuan kan? Kau dengar, seandainya dia tidak kenal kita pun jika ketahuan tetap saja resikonya sama. kenapa otak mu itu bodoh sekali kim jonghyun?” Key mulai emosi.

“ Ne ne araseo... aku seperti ini karena takut, membunuh itu kan sangat kriminal. Membunuh kecoa saja aku tak tega apa lagi membunuh manusia, yeoja cantik pula”

“ Ne... aku tau, tapi ini semua dilakukan agar kita bisa lepas dari kejaran hutang besar itu Jonghyun-shi, aku tidak mau terus terusan terlibat dengan bandar narkoba itu. Sangat mengganggu. Kurasa hidup ku kacau semenjak menjadi bagian dari pengedarnya, dan kau tau kan satu-satunya jalan yang bisa kita ambil agar terbebas dari bandar sialan itu adalah membayar semua barang edarannya yang tetangkap polisi. Dari mana uang itu berasal? Kita tidak kerja. Satu-satunya jalan yang bisa menolong adalah melakukan kerja sama dengan Kwon Yuri. Setelah itu, kita pergi. Tinggalkan negara ini, membuka lembaran baru agar tak terjatuh pada lubang yang sama” Key mencoba memberikan pengertian kepada Jonghyun, konyol memang, tindakan yang sangat jahat. Namun keadaan memaksa mereka untuk melakukan hal buruk tersebut.


#SKIPP


 Di tempat lain Sulli tengah membereskan urusan rumah seperti biasa, ketika sedang sibuk membersihkan kulkas pandangan nya tertuju penuh ke arah isi lemari pendingin tersebut.

“ Persediaan bahan makanan sudah habis, sepertinya aku harus belanja. Kalau tidak, aku akan masak apa untuk makan siang?” batinnya dalam hati. Dengan segera ia bergegas menuju kamar di lantai atas untuk mengganti baju. Ya hari ini Sulli memutuskan hendak pergi ke mini market membeli keperluan dapur yang telah habis.

10 menit kemudian ia sudah kembali, dengan hot pants hitam, blouse lengan panjang, dan jaket coklat. Sementara itu di luar sana 2 orang pria masih terlihat memantau dengan penuh selidik. Mata mereka seketika tersentak tatkala melihat sulli keluar dari rumah dan melangkah menuju halte.

“ Ayo tangkap dia?” perintah Jonghyun, Key terlihat ragu dan tetap berdiri pada posisi nya.

“ Ya kenapa kau diam saja?? jangan bilang kau juga takut”

“ Memang ia. Aku juga sama takut nya seperti mu Jjong pabo” mereka masih saja berdebat dan saling mengatai, tak sadar jika Sulli telah sampai di sebuah halte yang letaknya tak jauh dari rumah mewah tempat ia tinggal. Tak lama kemudian sebuah bus berhenti di halte itu, sulli pun bergegas masuk untuk menuju tujuan utama.

“ Ya ya ya.... aish lihat dia hilang ini semua gara-gara kau Kibum-ah, kenapa sekarang jadi kau yang takut” protes Jonghyun kesal sambil melihat keadaan sekitarnya.

“ Ini karena aslinya aku adalah namja baik-baik. Tapi sudahlah jangan ikuti kata hati kita yang melarang, tugas ini harus segera terlaksana agar urusan kita selesai. aku rasa menghilangkan 1 nyawa tidak terlalu buruk” ucap Key dengan yakin. Jonghyun mengangguk ragu

“ Lalu pergi kemana Yeoja tadi?” Key bertanya

“ Aku rasa dia ada dalam bus itu” ucap Jonghyun sambil menunjuk arah bus yang telah menjauh.

“ Tunggu apa lagi ayo kita ikuti” perintah Key sambil masuk kedalam mobil hitam nya.



#SKIPP



Sulli telah sampai di sebuah pusat perbelanjaan, di mana pada tempat itu semua bahan masakan dapur terjual lengkap tanpa terkecuali. Ia terlihat memilih sesuatu, melengkapi keperluan yang telah habis stock nya di rumah. Sementara Key dan Jonghyun tetap memantau menunggu di luar. 1 jam kemudian Sulli kembali dengan 2 buah kantong yang penuh dengan isi bahan dapur. Ia berjalan pelan hendak menyetop taxy, ya karena jika ia putuskan kembali pulang naik bus itu akan memakan waktu lama, mengingat saat ini belanjaan nya cukup banyak.

“ Pakai penutup wajahmu” ucap jonghyun bersiap-siap.

“ Sudah” jawab Key pelan

“ Baiklah, aku akan segera membawa mobil kita mendekati yeoja itu. Begitu kau menyekapnya, kita bawa ia ke mobil ” jelas Jonghyun lagi, Key mengerti dan menuangkan obat bius dosis rendah ke sapu tangan yang akan ia gunakan menyekap Sulli nanti, sedangkan Jonghyun bergegas mengambil mobil hitam yang tak terparkir jauh dari tempat mereka berdiri.



Seketika itu pula peristiwa menculik itu terjadi, Key menutupi mulut dan hidung Sulli dengan sapu tangan biusnya hingga membuat yeoja itu pingsan tak sadar. Dengan segera pula Key mengangkat Sulli masuk kedalam mobil dan Jonghyun menancap pedal gas secepat mungkin.

Di tempat yang sama, sesosok namja tampan menyipitkan mata melihat sesuatu yang baru saja terjadi. Pikiranya sedikit kosong sehingga ia tidak bisa mencerna yang di lihat nya barusan itu benar aksi penculikan.


“ Sulli, itu tadi Sulli kan? Lalu kenapa ia di bawa ke mobil dalam keadaan lunglai. Pria tadi itu siapa?.... HAH!!” ia tersontak kaget ketika sadar Sulli di sekap dan di bawa pergi oleh orang asing.

“ A-apa yang kulihat tadi?” batin nya bingung dengan segera ia meraih i-phone nya hendak memastikan yang ia lihat itu benar.

“ Yeobseyo... wae Kai-shii?” sebuah suara berat terdengar jeras di sebrang telepon sana

“ Apa Sulli bersamamu?”

“ Ani... dia dirumah. YAAA Kenapa kau suka mendekatinya sekarang” 

“ Sudah kau pastikan ia ada di rumah?” tanya Kai tak peduli dengan nada cemburu Minho.

“ Tadi memang dia dirumah, kalau pun keluar mungkin ia belanja mengingat ini adalah akhir bulan persedian makanan pasti sudah habis."


“ Gawat. Berarti benar yang aku lihat” lanjut Kai sambil masuk ke mobil dan menjalankan sport hitam itu tanpa memutuskan kontak penggilan, ucapannya itu membuat Minho penasaran. Perasaan nya mulai tak enak.

“ Wae... apa yang kau lihat?” Minho berdiri dari posisi duduk nya di bangku hitam presdir.

“ Sudah lah nanti akan ku kabari, Sulli dalam bahaya aku melihat seorang namja membekapnya dan membawa pergi dengan sebuah mobil retro hitam”

“ MWO??? yaaa kau dimana sekarang??” 

“ Sepertinya mereka melaju ke arah busan, biarkan aku mengejarnya. Aku akan segera mengabari mu” Kai mematikan i-phone nya dan segera mentancap habis pedal gas nya untuk mengejar mobil yang membawa sulli pergi.

“ Yaaa KAI?.... KAI? YEOBSEYO ? KAI?” tidak ada jawaban, kepanikanya semakin memuncak. Minho segera meraih kunci mobil dan berlari menuju parkiran.

“ Minho-shii kau mau kemana? Sebentar lagi ada rapat penting” cegah Yuri yang melihat Minho berlari keluar, namja itu tak perduli. Yang ada di pikiranya adalah keselamatan Sulli.
Tidak ada yang tau apa yang terjadi setelah ini, apakah 2 namja bayaran Yuri itu akan sungguh-sungguh membunuh Sulli atau tidak. Yang jelas Minho dan Kai berusaha menyelamatkan yeoja bermarga choi itu dari bahaya yang mengancam dirinya.

~TBC~to chapter 25

90 komentar:

  1. Yaampunn yuriiii jahat banget,udh tau sull gk pernah jahat sama kamu. Minhoo jadi makin cinta ya sama sull:). Omg semoga key sama jong gak bunuh sull. Lanjut ya thorr :),makin seruu

    BalasHapus
  2. akhirnya d publish juga..aaa makin penasaran, sulli diculik trus mau dibunuh?ah gantuung..lanjuut

    BalasHapus
  3. Busyeeet dah itu si ahjuma jht nya minta ampun,, kyanya mereka ga bklan bunuh sulli deh d lht dr cranya yg takut2 gtu,, hehe

    d tggu lnjutanya ne

    BalasHapus
  4. Lanjut lanjut,seru thorr,eciee minho ngak berantem sma sulli lagi deh :) :D

    BalasHapus
  5. Aaah kriminal bgt yuri iih. Jahat . Smga suli ga akan bnran d bunuh. Minho selamatin sulii
    Next min yah

    BalasHapus
  6. Aduhhh cliffhangerrr thorrr penasaraan. Jangan lama lama ya updatenyaaa

    BalasHapus
  7. ahh yuri unnie kasihan bgt dia dpt peran jahat mulu-_- wkwkw sabar yul eonnie tpii di ff ini sifatnya beda bgt ama yul eonnie yg asli(emg beda pabbo) ._.v daebak ffnya lanjutin nee semoga yul eonnie sadarrrr ... dan cieee minho ama sulli so sweet .... tpi sulli eonnie kasian di bekep ama jjong +key huaa T_T kaii oppa minho oppaa jeball cptt tolongin sulliii unnie .... sulli eunnie dalam bahaya huaaaaa *nangiss*

    BalasHapus
  8. Key sm jonghyun jadi penjahat:(
    Yuri km jaht amat sih sm sulli:( smoga sulli selamat ya
    Next thor jngn lama lama plisss

    BalasHapus
  9. Aishh... jd emosi liat yuri... knp di jahat bngt ya... kasihan ssul... kira" ssul selamat gak ya??.. daebak... lanjutin ya... jngn lama"... penasaran bngt...

    BalasHapus
  10. Duuuuh apaansih eonnie? Kenapa pake bunuh2an? Mana lucu lg key sm jjong malah penakut dua2nya hahahah moga aja kai sm minho bisa nyelametin sulli dari bahaya si duo oon itu hahaha peace.
    Ditunggu chapter 25 min... Fighting

    BalasHapus
  11. YA kai oppa. MINHO opppa kajja !! CEPET tolong sulli aaaaaa.,., penasaran sumpah deh ya ampyunn, min ditunggu kelanjutan nya ya aduh gk sabar nih

    BalasHapus
  12. YA kai oppa. MINHO opppa kajja !! CEPET tolong sulli aaaaaa.,., penasaran sumpah deh ya ampyunn, min ditunggu kelanjutan nya ya aduh gk sabar nih

    BalasHapus
  13. kok pendek bgt min? yah tp okelah. bikin deg2an jg pas penculikkan itu.
    untung ada kai, jd minho tau kalo sulli diculik. fiuuhhh
    next min

    BalasHapus
  14. Akhirnya muncul juga
    yak, key dan jong oppa knpa hrus menuruti ajjuma itu ??
    semoga minho oppa dan kai oppa tidak terlambat menyelamatkan sulli eon, dan dengan kejadian ini dapat menyadarkan minsul akan petasaan masing - masing

    BalasHapus
  15. choi sulli diculik.... aduh... gawat gawat..
    yaa ampun Yuri kamu kok jahat banget sich..
    Kalau minho gak mw sama kamu yaa cari yg laen dong.. kan msh bnyk namja ganteng d luar sana...
    Next chap ny dtunggu yaa...

    BalasHapus
  16. Aduhhhh gimana lanjutan bikin penasaran banget thor-_- jgn lamalama updatenya yah thor kepo banget nih sm kelanjutannya

    BalasHapus
  17. wahh jongkey jd penjahat syang bgt gk sesuai dgn ketampanan mrka...
    smga sulli bisa d slamatkan oleh minho & smga minho tau dalang kjahatan ini yuri,, lanjut thor jgn klamaan ngpostnya

    BalasHapus
  18. Pasti ga tega ngebunuh sulli, jong ma key kenal ma minho ? Next nya min ga sabar tu si yuri biar klo ketauan gmna reaksinya

    BalasHapus
  19. Yaaa yuri kenapa kau jahat sekali mengganggu kebahagiaan minsul semoga ajaa yuri aslinya gaa begitu .. Thor tolong jangan biarkan sulli kenapa2 .. Semoga ajaa di chap 25 ada minsul moment yg gaa bakal reader lupakan .. Hehehe
    Good luck ..

    BalasHapus
  20. Kejem bgt seh si yuri tu? Kasihan Sullinya,, tp moga ae msh bsa keburu tu...

    BalasHapus
  21. Kampret kurang ajar bangt sih si yuri
    Gangguin khdpan org!! Ga ada otak kali ya><

    BalasHapus
  22. aku reader lama nih,aku baru coment soalnya aku baru buat account google.serius nuh fff kern banget ..aku suka bangettt..daebakkk..lanjut lagi min..cepetan yahh ditunggu.

    BalasHapus
  23. Si yuri jahat bngt deh ya nyuruh orang segala untuk bunuh sulli , ayoo minho oppa kai cepetan slametin sulli biar sulli gak kenapa" . Oh yuri kmu akan tau akibatnya klo minho oppa tau key sma jonghyun suruanmu
    Next eon

    BalasHapus
  24. Lanjut thor
    Sialan tuh emang mak lampir yuri, jongkey juga udah tau salah tapi masih aja ngelakuin-_- semoga jongkey dibukakan pintu hatinya(?) /just on ff/
    Penasaran nih thor, cepet lanjut ya ;-; thanks for update! ♡

    BalasHapus
  25. huh, yuri kog jahat banget ya..
    kasian sulli, minho dan kai cepat salamatkan sulli
    next thor..

    BalasHapus
  26. Waaa
    Keren apalagi aksi kejar kejarannya
    I wanna read all the chapter of this story
    Aku suka alur ama tema cerita ini
    Aku ga bayangin gimana author bisa punya bayangan kayak gini
    Yang pastuli aku ga sabar buat next chap nya
    Dan untuk Yuri, enyaplah dari MAKAWANISY karena dia sangatlah tidak berperikemanusiaan
    Ciee ciee Minho Sulli mulai cinta cinta
    Ok
    Makasih ya thor buat chap nya
    Semangat lanjutin !!
    Semangat !

    BalasHapus
  27. yaa!! yuri jahat banget sih !
    penasaran ama sulli eonni next yuhuuu :)

    BalasHapus
  28. Ah elah,
    Si yuri makin nyebelin aja sih, pake" bikin rencana pembunuhan.
    Jgn sampee deh jjong sm key nge bunuh ssul.
    Untung ada si kai tuh yang ngliat ssul pas di culik, minho pasti panik bgt ituuu.
    Daebak minn, berhasil bikin saya penasaraannn.
    Next doonng :D jgn lama" ne :D

    BalasHapus
  29. Aigggoooo cinta memang terkadang membutakan mata hati seseorang. Yuri... tindakannya dicerita ini sungguh bejat sampai melakukan itu... tentu juga tidak selamanya aingin akan berhembus normal dalam kehidupan MinSul dan sekarang saatnya badai datang. Beruntung Kai melihat Jong dan Key menculik Sulli dan juga dengan cepat mengabari MInho. Apapun itu dengan sifat Minho dia pasti akan menyelamtkan Sulli dan entah apa yang akan terjadi dengan Yuri jka Minho mengetahui ia dalang dibalik penculikan itu.

    dan juga apa Motif Key dan Jong menerima itu, ya.. mereka kekurangan uang dan apakah masih ada alasan dibaliknya selain uang. Dari orang baik menjadi jahat, aku berharap mereka tidak akan menyakiti Sulli berlebihan.

    Sulli strong girl and I know she will okay and I kno Minho will hep her, fate always bring minsul together.. so just want to say... Fighting for next chapter :)

    BalasHapus
  30. Baru aja mereka udah mulai dekat eh Sulli diculik...
    Yuri psikopat....
    moga aja Minho dan Kai bisa nolongin Sulli....
    di tunggu lanjutannya....
    semangat

    BalasHapus
  31. haduhh.. gak bosen apa mkan remyon terus?? hiihii
    yaaa yuri!! mau nya apa sih, egois banget..
    aku harap pembunuhan terhadap sulli gagal, dan berbalik target jadi yuri yg dibunuh aja deh..
    biar sekalian nohh.. huhhh!!

    ehmm.. sangat disayang kan, minho udah romantiissssssss bgt ama sulli, ehh ada aja yg gangguin..

    lanjut deh thor.. ^^

    BalasHapus
  32. Ampun, nunggu lanjutan ff ini lama bgt,,tpi gkpp sekali publish aku cetar bgt ceritnya

    Apapun yg terjadi MINSUL memng sudah ditakdirkn bersma :D
    Yuri, eh mbk Yuri itu !!minta di karungin aja...

    Buat Author, semangt Thor untuk ngelanjutn ff ini, tpi jgn lama lama ya,Thor hihi...

    BalasHapus
  33. Haaaa akhirnya di publish
    Yaaaakkk baru mau dimulai kebahagian antara sulli dan minho eeh yuri merusak pula ..
    Yaak yuri jelas jelas minho gak suka sama kamu ngapain pake cara ngebunuh pula?? Mudah mudahan key dan jonghyun gak membunuh sulli
    Kalo sempat ngebunuh aku cincang yuri!!!!
    Hehe pish thor ._.v
    Fighting thor .. Sulli minho !!

    BalasHapus
  34. yuri how bad you!! key jong sadarlah itu minho kalian pasti kenal minho :')
    minhoo kai cepat selamatkan sulli, sblm key jong bunuh sulli kasian uri eonni :')

    BalasHapus
  35. Ya ampun yuri jahat banget sama sulli eonni kan kasihan sullinya
    Next min :D

    BalasHapus
  36. Arrgghh... sudah seru-serunya kenapa harus TBC u,u
    Aishsh.... paling benci sama Yuri si tante yang tidak tau umurnya Sulli eonnie mana ada merebut apa yang harus jadi milikmu Minho oppa aja tidak marah kalau Sulli eonnie jadi istrinya eh kenapa situ yang marah... anehh :p
    Moga-moga JjongKey oppa tidak membunuh Sulli eonnie dan Kai oppa palli... cepat selamatkan Sulli eonnie nee... :D
    Minho oppa kejar Sulli eonnie selamatkan dia nee... HWAITINGG

    Authornim Next.. Ya... jangan lama-lama YEHET~~ ^^

    BalasHapus
  37. kyaah ahjumma!!! mudah2an key ama jjong gak ngebunuh ssul T^T minho n' kai pliss cpetan selamatin ssul!
    next!! jangan lama ne ^^

    BalasHapus
  38. aduh, authornim
    ikutan panik nih, smoga sulli ga papa, trus kai sm MinHo jga tpat waktu nolongnya. . :'(

    jadi sebel sama Yuri, ih jahatttttt bgt deh
    next ya thor, jgn lama2

    BalasHapus
  39. Jhinja ajhuma jahat bgt sih ampe mau mmbunuh......iiihh klo ming g suka y udh si knpa repot bgt mau nyelakain org..bkin emosi ajha..
    Kai tolonglah sulli jebal..jgn sampe trlambat.....minho~ya istrimu dalam bahaya cptan slamatkn dia......!!!!
    Emosi tingkat tinggi ini.....!!!!!
    Next chapnya jgn lama" y min...jebal!!!

    BalasHapus
  40. Aigooo..sgtu'a kbncian yuri m sulli,,mpe nyruh org buat ngebnuh ssul,mdh2an aja kibum m johyun g'bkal bnuh ssul,kaan ksian m mnho ksepian lw ssul g'da...hiks hiks
    mntaap miin,bkin lbh seruu eaa??
    next chap min.. :)
    mimin fighting!!!

    BalasHapus
  41. Waduh gantung banget miiiinnnn (̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾
    Minho oppa buruan dong nolongin sullinya, masa kai duluan sih??
    Btw, update soon ya mimiinn ^^

    BalasHapus
  42. wahh, chap ini tegang sekali ya ..
    yuri si nenek sihir jahat nya kebangetan masa sulli eonii mau di bunuh .. jangan terlalu berlebihan gitu dah ..
    tapi untung aja kai oppa ngeliat, semoga eonii bisa di selamatkan sebelum terjadi sesuatu hal yang lebih buruk pada eonii ..
    ayoo.. minho oppa susul kai oppa buat nyelamatin enonii, kamu pasti bisa, berjuanglah .. hahaa
    tp masa yg mau ngebunuh oppa key sma jonghyun, mana ngebunuhnya main dorong dorangan lagi, lucu jadinya .. ^^
    .. terimakasih ya min chap yg ini sudah d post ^^ aku sudah nunggu nunggu banget .. ga sabar nunggu nextnya, semoga cepat di post ya yg chap 25 .. semangat buat author dan mimin .. terima kasih .. ^^

    BalasHapus
  43. wah...gimana tuh nasib sulli....
    makin penasaran nih nungguin chapter selanjutnya....
    minho oppa cepetan selametin sulli.....

    BalasHapus
  44. Aahh akhirnya dipost juga..
    Ihh kesel sma yuri, minho kan udah nikah, knpa masih ngarep bnget sih. Klo gak suka ya jan sampe nyuruh orang buat ngebunuh juga kali. semoga jjong sma key gak ngebunuh sulli.
    Chap ini seruu :)
    next min, thor :)

    BalasHapus
  45. Mudah2an sulli baij2 sajah....hahahah kepala panci kau membuat pangeran kodok cemburub hahahaha lanjuuut thorrrr.gomaweo

    BalasHapus
  46. ihh, yuri eonni kelewatan deh dsini, tega bgt maen bunuh2an ..
    mending disiksa atau diteror aja gitu, yg penting jangan maen nyawa, asli bahaya ..
    tapi semoga key dan jonghyun oppa tidak segelap mata yuri eonni, dari cerita tadi, kayanya mereka masih punya rasa prikemanusiaan deh, apalagi ke cewe super duper imut kaya Sull gitu ..

    Semoga juga Kai dan minho oppa gak telat nyelametin Sull dan mereka masih bisa terkejar, gawat kalo sampe Sull terbunuh, bisa "TAMAT" langsung cerita ini, masih belum rela saya, little choi belum ada diantara mereka, hhe *semogamiminngerti

    sepertinya, setelah saya baca setiap kalimat akhir di ff ini, penyakit saya mulai kambuh, "tbc to chapter~" udah deh, kambuh langsung penasaran akutnya ..
    mimin yang baik, jangan lama2 ya upload next chap nya, ditunggu pake banget loh ..
    dan tidak lupa cinderamata dari saya, sebuah jempol yang mungkin bisa sedikit menghibur mimin yang sedang sibuk ngurus ff (y)
    permisi mimin, ketemu lagi di next chap ..
    buat minho oppa dan Sull, sampai ketemu di ff lain, hhe ;)

    BalasHapus
  47. Akhirnya di,post juga eoniiiii

    Iyu yuri sk nenek sihir sadis amat....
    Next nya bikin penasaran dehhhh

    BalasHapus
  48. yuri jahat banget nyuruh orang buat bunuh sulli.. nanti kualat baru tau rasa :D

    BalasHapus
  49. Et daaahhh itu nenek lampir kagak tau umur -_____- ampunnn dah aahhhhhhh elu juga jjong,, kenape lu jadi ikut2an ntu anak setan,,, ayo balikin sulli ame ming,, kalo kagak loe besok ga boleh tidur di dalem yeeee selama seminggu #ketawasetan

    BalasHapus
  50. hai eonni...salam kenal
    akhirnya udah di post
    maaf bru bsa komen sebenarnya sih dri kmaren mau komen tpi ngga bisa2 bkin akunnya dan bru skarang bsa
    seneng bnget pas bsa bkin akun tpi sedih jga kan jdi telat komennya
    tpi aku bkal brusaha buat komentar sluruh chapternya #kok jdi curhat

    waaah.....
    critanya mkin seru

    sull eon dan minho oppa udah sling mncintai kyaknya nih
    klihatan dari sling membri perhtian, nasihat, dan dari kelakuan mreka tpi mreka blum nyadarin itu sepenuhnya
    tambah so sweet deh

    tapi yuri jahat bnget sma sull eon pke acara ngebayar orang lgi untuk ngebunuh sulli,
    sadis bnget sih sulli kan nggak slah apa2 jgan krna minho oppa milih sull eon jdinya punya rsa dendam sma sulli

    smoga minho oppa dan kai oppa bsa nyelamatin sull eon secpatnya seblum sulli terluka. bsa nyebayangin tuh btapa pniknya minho oppa saat sulli di culik dan terjdi sesuatu

    bkin pnasaran aja sma klanjutannya
    lanjut eonni critanya bkin gregetan.....

    BalasHapus
  51. Akhirnya di pos juga FF nya.. :)

    Peran yuri mah bikin greget :/
    penasaran sama klnjutnnya toor

    BalasHapus
  52. huh part ini dikira bakal ngelanjutin sweet"an..
    ehh, malah serius"an, ada bunuh"an...NO..

    huuaaa kai harus kejar sull eonni, please
    minho juga.. ayoo...

    hmm pmbunuhnya key sama jong, ga nyangka bang, hehe kayanya ga tega nih buat ngebunuh, sabar ya bang, dapet peran ginian,
    hmm yuri juga sih, asli nyebelin, ^sabar ya.. dapet peran gini,,..

    lanjut nih thor,, penasaran banget

    BalasHapus
  53. aduh,, pembunuhnya ganteng kali-_-....
    kayanya ga da unsur tega bunuh tu,,, hoohohoh
    lanjutannya ditunggu

    BalasHapus
  54. ommooo,,, minho oppa cpt slmtin sulli.. cpt ya thor ngpost lnjutannya

    BalasHapus
  55. Yaa daebak !! Minsul makin romantis aja ..
    Yaaakk !! Lagi-lagi yuri mengacaukan semuanya, kenapa dia begitu jahat pada sulli, cinta memang membutakan mata batin seseorang , tanpa rasa takut dia menyuruh org untuk membunuh sulli, semoga aja sulli gak di bunuh, semoga kay dan jong punya perasaan gak tega, dan semoga kai dan minho cepat menemukan sulli, dan semoga kejahatan yuri segera diketahui oleh minho .. dan yuri dimasukan ke penjara #grrrr kepal tangan pengen nonjok yuri ..
    Eoni gomawo ne ff nya keren banget, jika di film kan pasti akan cetar membahana, ditunggu kelanjutan ceritanya aku setia menunggunya, hwaiting eoni untuk nulis ff nya .. saranghae :*

    BalasHapus
  56. Please update soon authornim,.,.....ntar Sulli kenapa-napa.......#loh

    BalasHapus
  57. Nyebelin banget si yuri yah!

    BalasHapus
  58. Sulli mau di culik?ah yuri nih bener bener . Tapi penculiknya key sm jjong kenapa jadi ngakak ya. Mereka ga pengen tp terpaksa jadi kocak ahahah

    BalasHapus
  59. Ya ampun gk ada abis-nya apa agashi(yuri) itu .. !!
    uda ngerebut minho dari sulli , ini mau apa lgi dia ?
    bunuh ?
    Gk akan bisa , karna kan ada minho oppa yg selalu
    ngelindungi sulli eonni ..:P

    Gk tahan lihat agashi itu ..#cekekajaudattuhagshi
    Heheee :D

    BalasHapus
  60. aku hadir buat komen eon , eoni aku suka banget sama ff eoni yang ini , fighting yah eon , ceritanya bagus eon , apalagi minsul nya pokoknya aku suka banget sama minsul eon ,

    BalasHapus
  61. yuri kejam nya diri mu
    minho oppa sepertinya benar2 khawatir sama yeoja saiko nya palliiii selamatkan sulli :p

    BalasHapus
  62. Mian Chinggu baru komen sekarang soal nya kemarin2 gak bisa padahal udah coba berkali2 :)

    BalasHapus
  63. Akhirnya ming oppa n sulli eonni, sama2 suka, senneng deh. Tapi sebel ma yuri, kok ya bisa2nya nyuruh key n bling2 oppa ngebunuh sulli eonni padahalkan sulli eonni gak pernah ngerebut kebahagiaannya yuri. Key oppa, bling2 oppa please jangan bunuh sulli eonni jaebal . Ming oppa n kai tolong selamatkan sulli eonni...... gomawo eon dah ngepost n lanjutannya jangan lama..... keep fighting n untuk authornya semangat untuk ujiannya karena UN sebentar lagi.......

    BalasHapus
  64. omo... yuri,,, yang harus dibunuh adalah dirimu itu...!!!
    oh my... mereka bener2 sweet tuh kan.. sama2 suka,,
    kenapa sih harus si key sama jonghyun pengennya mereka jadi orang baik aja... --'
    next ya tor.. makasih

    BalasHapus
  65. omo author,,
    minsul makn romantis aja <3,,
    yuri memang nggak ada habisnya berusaha bikin minsul berpisah,,
    gak nyangka ternyata yg jadi pembunuh si jonghyun & key,,
    palli,,palli minho & kai oppa selamatkan sulli eonni!!

    BalasHapus
  66. si nenek sihir masih aja nggak mau nyerah.... dasar...
    jonghyun dan key jadi tangan kanan yuri buat bunuh si sulli ? dr.kai juga perhatian bgt yah ma Sulli...untunglah ada kai yg bisa buntutin si tersangka 2 orang itu...buntutin terus kai...minho jaebal tolong uri baby

    BalasHapus
  67. walah..
    yuri kok jahat banget sih..
    key dan jonghyun jadi penculik...??
    OMG

    BalasHapus
  68. si nenek yuri jahat amat sihh.. jongkey pasti gak tega lah ngebunuh sulli eonnie yang cantiknya luar biasa itu(?).. minho oppaaa selamatkan sulli eonnieee *lebay*

    BalasHapus
  69. si yuriii jahat bgt sih..minho pasti selametin sulli

    BalasHapus
  70. Maaf baru comment.... baru sempet OL PC soalnyaaa TT.TT

    BalasHapus
  71. hemmm... si yuri jago antagonis mulai membuat keberadaan minsul terancam, haduh jangan ganggu minsul ya... kamu ndak bisa memisahkan mereka kok. jadi cari laki-laki lain aja....

    minsul kudu wajib harus bersatu deh :) amiiin

    BalasHapus
  72. yaaak, si yuri mak peot jahat bener dah, sampe bayar org uat bunuhin si ssul, sirik mulu' org itu.
    Pembunuh bayarannya jong sama key oppa pula, bisa dibayangin gimana koplaknya preman kayak mereka, lihat aja tuh kerjaannya kelahi mulu'.
    omoo, tp sulli eonni mau dibawa kemana sama mereka, kai oppa cepet kejar, ming oppa ayoo jangan mau kalah sama kai oppa.
    waah makin lama chap nya memang makin daebak eon,
    bener-bener gak sabar utk baca chap selanjutnya, semoga sulli eonni baik-baik saja..
    semangat mimin eonni dan author eonni :D
    FIGHTING and KEEP WRITING ;)

    BalasHapus
  73. Dasar yuri cwe jahat..mimho ga suka malah maksa.kasihan sulli

    BalasHapus
  74. *sigh* Yuri jahat banget di sini.
    kalau Jonghyun jadi penjahatnya, saya sih maklum lah. Tapi kalau Key,,,,,,,, penjahat apaan ya jadinya
    HAHAHAHA.... :D

    BalasHapus
  75. Wah...kai blas dendam,,,hahahaha
    kok jhat banget yuri...minho selametin sulli ....plisss
    moga sulli baek2 ja...

    BalasHapus
  76. mwo yak? Key & Jonghyun oppa jadi penculik?? kyk apa ya nanti jadinya.. Sulli beneran dibunuh gak? atau nanti diselametin ama Kai atau Minho, terus Key & Jonghyun gimana? aahh! penasaraaaannn....!!><

    BalasHapus
  77. huaaahh daebak. Yuri tu ya bener bener menghalalkan segala cara banget buat bisa dapetin oppa ishh -____- baru juga so sweet so sweetan ada lagi aja halangannya hadeuuhh.

    BalasHapus
  78. yuri ini hello kitty ...... pembunuh bayarannya aja koplak agak sedeng ragu2 gitu.

    BalasHapus
  79. Key ama Jonghyun itu yah pembunuh bayaran koplak yang pernah ada dalam fanfic.. wkwkwkwk...
    masa sih mereka gak ngenalin sahabatnya sendiri??? hahaha..

    BalasHapus
  80. Minho sepertinya sudah beneran cemburu sama si key haha

    BalasHapus
  81. Aaallaahh.. Sulli diculik tak rame lah T-T keren eon.. Daebaakkkk

    BalasHapus
  82. Kelakuan Yuri makin jahat. Huaaaaahhh
    Semoga aja Minho dan Kai bisa menyelamatkan Sulli.

    BalasHapus
  83. nah loh jongkey kog jdi orang jahat ya
    agak gk stuju sih sma karakter jongkey dsni tpi mw bgaimna lgi ini kan imajinasi author,,,
    sumpah yuri itu tega banget ya, bsa2 ny smpe kpikiran nyewa pmbunuh bayaran buat ngebunuh ssul . . .
    jjong key ragu tuh, kra2 gmna nsib ssul
    ya ????
    apa kai oppa sma minho oppa berhasil nmuin sulli????
    lanjut ke part slnjutny

    BalasHapus
  84. Yaaak dasar yuri jahaattt...
    dia malah nyuruh key sama jjong buat bunuh dia..
    eottokhe ??
    key dan jjong terpaksa karena butuh uang..
    Huft..semoga aja ming dan kai berhasil nyelamatin sulli :')

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template