Sabtu, 01 Februari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 15]



Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 15]
Author : Dhecy Chyminh
Choi Minho | Choi Sulli | Choi Yun Gyeom | Kim Jongin | SMent Other Member
Genre : Romance, Comedy
Lenght : Chaptered
Rate : 15

~AUTHOR POV~

Kabar pernikahan Minho dan Sulli telah di dengar seluruh masyarakat Korea Selatan, apa lagi Minho di kenal sebagai pewaris tunggal Choi group MAKAWANISY. 1 minggu telah berlalu, Sulli tak pernah lagi kembali pergi bekerja sebagai office girl. Selama sebulan kedepan menjelang hari pernikahanya dengan Minho, Yun gyeom mengirim yeoja itu kesebuah apartement mewah yang juga merupakan proyek dari Makawanisy. Di apartement itu ia tinggal bersama Amber. Ya Sulli meminta Amber untuk menjadi asisten dan teman nya menjelang hari H nanti. Sementara Taemin masih sibuk bekerja di belakang layar sebagai salah 1 staff dari stasiun tv swasta SBS.

Onew yang merupakan sepupu Minho juga telah mendengar kabar ini dari Choi yun gyeom paman kandung nya. Saat mengetahui berita itu ia benar-benar terkejut dan tak percaya jika pada akhirnya Sulli yang sudah di anggapnya adik akan menikah dengan Minho.

“Sepertinya kau memang sudah di takdirkan untuk hidup bersama wanita yang selalu kau panggil yeoja saiko itu Choi Minho. Benarkan apa kata ku dulu” ucap Onew saat berkunjung kerumah sepupunya tersebut, Minho hanya mendengus kesal atas perkataan Onew.

“Maksud benarkan kata-kata mu dulu itu apa hyung?”

“Benar kataku, kalau kau terlalu membenci yeoja itu bisa berujung jodoh atau cinta”

"Cih... kan kau sudah dengar penjelasan ku tadi, pernikahan ini atas kehendak appa, hanya karena kesalah pahaman yang ia lihat, aku harus menanggung derita menikahi saiko itu” terlihat wajah Minho menahan rasa kesal dan dongkol yang teramat sangat.

“Jangan berkata begitu... kau tidak takut menyesal atas ucapan mu hah? Aku tidak yakin jika kau tak akan jatuh cinta pada sulli suatu saat nanti. Dan ingat kembali ucapan ku 2 bulan yang lalu, kalau sampai kau jatuh cinta pada yeoja bernama Sulli itu, kau harus menebus semua ucapan mu yang selalu mengatakan tidak akan pernah mencintainya, dengan berenang tengah malam di sungai Han”

“Di samudera Atlantik pun aku bersedia, karena itu tidak akan pernah terjadi” sahut Minho yang sukses membuat Onew menggeleng geleng kan kepala.

“Aku tidak akan menyetujui kau berenang di samudera dalam itu, cukup di sungai Han saja. Karena aku yakinn seyakin yakin nya, suatu hari nanti kau menemui ku sambil berkata
‘BAIKLAH HYUNG AKU AKAN BERENANG DI SUNGAI ITU, aku telah mencintai Sulli” Onew menggoda Minho yang semakin kesal atas uacapan nya.

= > SKIPP

Choi yun Gyeom tampak sedang berkunjung kesebuah rumah sakit mewah untuk mengecek kondisi kesehatanya, ini sangat jarang terjadi. Biasanya ia yang di kunjungi salah seorang dokter dari rumah sakit itu setiap pertengahan bulan, tapi hari ini bahkan di awal bulan Yun gyeom mendatangi dokter itu sendirian.
 Seorang dokter yang juga merupakan sahabat dekat anaknya choi minho, dia adalah KIM JONG IN atau lebih di kenal dengan nama KAI.

“Oh... ajjushi” ucap Kai yang sedikit terkejut ketika yun gyeom masuk keruangan nya.

“Kenapa wajah mu seperti itu? Kau kaget”

“NE, sangat kaget. Apa yang terjadi? Ajjushi sakit? coba ceritakan keluhan sakit yang ajjushi rasakan. Aku akan segera memberikan obat nya” lanjut Kai lagi sedikit cemas, karena tak biasa nya lelaki paruh baya itu datang mengunjungi langsung, di awal bulan, sendiri pula.

“Aku merasakan sesuatu di jantung ku, sebuah rasa yang baru pertama kali nya aku rasakan”
 “Jeongmal? Baiklah kalau begitu ajjushi berbaring lah dulu, aku akan memeriksa perkembangan jantung ajjushi” Kai beranjak dari tempat duduk nya, kemudian mengahmpiri yun gyeom hendak membantu nya berdiri.
"Oh tidak perlu, ada yang lebih penting. Duduk lah dulu, kau ini sama seperti Minho, terlalu menanggapi berlebihan jika sudah menyangkut dengan kesehatan ku” Kai pun kembali duduk ke kursinya.
Tapi wajahnya masih menggambarkan kecemasan, karena dia telah menganggap Yun gyeom sebagai ayah kedua nya. 1 menit suasana berubah hening, Kai tampak menunggu apa yang akan di sampaikan oleh ayah sahabat dekat nya ini.

“Aku ingin memberi mu kabar, kabar yang sangat penting. Minho akan segera menikah”
 “JINJAYO??? Omo... mendadak sekali, oh aku benar-benar terkejut ajjushi” jawab Kai dengan histeris nya, yang ia tau selama 2 tahun terakhir setelah di putuskan Krystal, Minho tak mempunyai yeoja.

“Hmmm... aku sangat bahagia karena keinginan ku untuk mempunyai menantu akan segera terlaksana. Pernikahanya berlangsung awal bulan depan, kau harus datang namja Kim” ucap lelaki paruh baya itu dengan raut muka bahagia nya, Kai ikut merasakan bahagia atas kabar baik itu.

“Oh itu pasti. Geundae ajjhushi, siapakah wanita yang akan menjadi nyonya Choi Minho itu?”

“Oh iya, aku bahkan lupa memberi tau nya. Dia adalah yeoja yang juga bermarga choi, namanya sulli, CHOI SULLI” sontak Kai terbelalak mendengar nama itu, ya nama yeoja yang pernah dirawat sekaligus menjadi pasien nya karena dehidrasi, dan yeoja itu adalah yeoja yang di tolong Minho.

“Kau mengenalnya namja Kim” dengan cepat Kai mengangguk dan kembali tersenyum, kemudian ia menceritakan kronologi pertemuanya dengan Sulli.

= > SKIPP

~SULLI POV~
Kenapa waktu berjalan sangat cepat sekali, minggu ini sudah berlalu. Sebentar lagi awal bulan akan datang. Oh demi apa pun ini namanya aku benar-benar tersiksa lahir dan batin, bagaimana mungkin hidupku terbuang sia-sia bersama monster jelek itu.
 Drrrttt..... drttttttttttttt....
Getaran itu berasal dari handphone ku, sebuah panggilan dari nomor yang tak ku kenal.
“Yeobseo...”

"Sulli-ya, kau sudah melupakan Ibu mu ini hah?” ya Tuhan ini adalah suara wanita yang sangat aku rindukan, dengan segera aku mengubah posisi duduk ku.

“eommmaaaa”
“apa masih pantas kau memanggil ku eomma?” deg, aku ingin menangis mendengar pernyataan ibuku itu, kenapa dia berkata seperti itu. Tidak tau kah ia betapa tersiksanya aku karena rindu ini.

“Yaa... kenapa eomma berkata begitu” suara ku tiba-tiba berubah parau dan bergetar.
“Tenti saja aku berkata begitu, bagaimana mungkin seorang ibu tidak di kabari putri nya yang akan segera menikah bulan depan”

“MWO ?? E eomma tau dari si-siapa??”
“Haisssh... kenapa kau bertanya seperti itu bodoh, calon mertua mu yang memberi taunya. Choi yun gyeom, dia itu atasan kerja almarhum appa mu dulu. Aku tidak menyangka akan berbesanan dengan nya. Chukkae anak ku” lagi-lagi aku hanya bisa kaget mendengar pernyataan ibu ku ini. Jadi selama ini almarhum ayahku merupakan bagian pekerja dari salah 1 perusahaan Choi yun gyeom.

“Noona... Noona....” suara itu mengagetkan ku, aku kembali kealam sadar mendengar panggilan khas seseorang yang juga sangat aku rindukan.
"Minseok-ah?? Namja kyeopta ku... bogoshipo” ucapku histeris menahan rindu.
“Nado Noona. Ya noona, aku sangat bahagia saat eomma memberi tau kau akan menikah dengan seorang namja tampan putra tunggal Choi group makawa... maka...”

“Makawanisy” ucapku meluruskan kata-kata nya yang terputus putus itu.

“Nah itu.... sebentar lagi kau akan menjadi nyonya besar. CHUKAHANDA...” saut namdongsaeng ku ini lagi, benar aku akan menjadi nyonya besar, sangat terhormat, sangat di segani, tapi ini bukan mimpiku.
Aku tidak pernah bermimpi untuk menikah dengan seorang pangeran yang di idamkan seluruh yeoja di Korea, atau di dunia. Karena apa? Karena di mataku dia lebih pantas di panggil monster.

“Noona... kau masih mendengar ku kan?”

“Haha.. oh ne... tentu saja, bagaimana kabar mu namja kyeopta”

“Aku? Tentu saja baik. Yeoja disini sexy2 noona, aku bahkan tidak ingin kembali kekorea”

“MWO??? Siapa yang mengajari mu untuk melihat wanita-wanita sexy hah? Kau tidak ingin berjumpa dengan ku lagi?”

“KYUHYUN hyung. Setiap minggu kami selalu berjemur di pinggir pantai, dan kau tau noona, saat ini aku benar-benar merasa dewasa , dimulai saat pertama aku melihat wanita-wanita bule dengan busana terbuka berlalu lalang di depan ku”

“YAKKKKK.... jinjah otak mu sudah rusak sekarang Choi minseok. Kyuhyun oppa mencari mati rupanya, berani nya dia menyebarkan virus buruk itu pada namdongsaeng ku yang polos” ucapku emosi sekaligus syok mendengar pernyataan adik laki-laki ku itu.

“Ne noona, kau harus memberinya pelajaran...”
“Kau juga sama pabo....”

“hehehe....”
“Eomma mana, aku masih ingin berbicara dengan nya. Oh Dengar, sekali lagi kau merusak mata mu denga melihat hal-hal seperti itu, jangan pernah panggil aku nuna. Belajar lah yang benar, yang perlu kau contoh dari Kyuhyun oppa itu adalah IQ tinggi dan kecerdasannya, bukan otak yadong nya”
“Ne noona araseooo” sautnya dengan nada pelan dan takut.
Beberapa saat kemudian ku dengar Minseok memanggil eomma ku, oh sekarang aku tau eomma sedang berada di restaurant ramen nya dan sedang melayani pembeli.

“Yeobseo.. chagi... wae?”

“Eomma... mian ne karena tidak memberi tau mu, aku hanya saja masih berpikir bagaimana menyusun kata yang baik untuk menyampaikan nya langsung pada eomma” ucapku memberi alasan.

“Gwechona, akhir bulan eomma pulang kekorea untuk menghadiri pesta pernikahan putri cantik ku, jadi jaga dirimu baik-baik ne, supaya nanti kau bisa menyambut eomma di korea” ini benar-benar kabar baik untuk ku, jujur aku ingin sekali kembali menatap wajah wanita yang menjadi pelopor semangat ku selama ini.

“Tentu... sarangae eomma”

“na do” panggilan itu pun terputus. Hah... aku membuang nafas pasrah, baiklah mungkin ini bagian dari zig zag kehidupan ku. Fighting sulli, ingat kata appa kau gadis ilalang.
“Sulli ya... apa kau sudah siap?” tiba-tiba Amber datang dan mengejutkan ku. Bocah ini memang selalu saja muncul tiba-tiba, kalau saja aku punya penyakit jantung mungkin sudah lama tewas karena sering terkejut dengan kemunculanya yang tiba-tiba.

“Siap untuk apa?” tanya ku bingung, ku lihat ia hanya menggeleng gelengkan kepala.
“Jinja pabo.... hari ini adalah jadwal mu membuat foto preweding dengan namja tampan itu di Jeju. Ayo bersiaplah” bahkan aku lupa dengan jadwal itu, Eothoke... dalam foto itu nanti kami harus berpose layaknya pasangan yang saling mencintai, aaaacuihhh... malang sekali nasip mu sulli. baiklah anggap lagi ini sebagai bagian dari zig zag kehidupan mu, FIGHTHING.

~AUTHOR POV~
Di sebuah lokasi, tepat nya daerah pulau Jeju yang terkenal indah dan sering menjadi kunjungan para pengantin baru untuk berbulan madu, tampak seorang namja telah mengganti baju nya dengan setelan jas lengkap dengan kemeja dan sepatu. Sulli juga telah hadir di tempat itu, saat ini ia telah berganti busana dengan sebuah gaun cream panjang tanpa lengan dengan payet-payet batuan mulia di bagian pinggang nya, gaun itu terlihat sangat manis di tubuh sulli, rambut sebahunya di buat menjadi 1 kebelakang, setelah itu di beri penghias batuan batuan mulia yang mengikat keliling rambut indah itu, make up nya natural, dan meninggalkan kesan pink di wajah yeoja tersebut.
Minho dan Sulli tak banyak berkomunikasi, keduanya lebih memilih diam, dalam benak Minho, tak bisa di pungkiri bahwa yeoja yang selalu di panggil nya saiko itu ternyata gadis yang sangat cantik.

“Baiklah... pengantin laki-laki dan pengantin perempuan saling berhadapan” Minho dan Sulli mengikuti intruksi dari sang fotografer.

“Oke... pengantin wanita meletakkan kedua tangan di dada bidang pengantin laki-laki, tolong di bantu” ucap sang fotografer lagi, kemudian seorang kru membantu Sulli untuk meletakan posisi tangan nya dengan benar di dada bidang Minho.

“Tangan sang namja melingkar di pinggang si yeoja, oke.. yak bagus seperti itu” dalam sekali perintah Minho sudah melakukan intruksi sang fotografer dengan benar. Suasana tegang dan kaku dirasakan Sulli, posisi sedekat ini membuat nafasnya sedikit terganggu karena gugup.

“Cepatlah berlalu hari ini” batin sulli dalam hati.
 “oke... bagus, ya... sekali lagi” kilatan-kilatan cahaya tercipta dari kamera tersebut.

Bermacam macam pose romantis tercipta, saat nya mengganti busana baru. Kali ini tema yang exotic. Sulli mengenakan gaun hitam, dengan polesan make up natural dan listipck merah bata. Dandanannya saat itu meninggalkan kesan manis dan sexy. Minho hanya bisa menelan ludah saat sulli datang untuk kembali menjalani pemotretan.

“Oh my gosh... kenapa hawa badan ku jadi panas begini” ucap Minho dalam hati, tapi dengan cepat pula ia menggeleng geleng kan kepala.

“Pengantin pria duduk di kursi ini. kemudian pengantin wanita berdiri di belakang dengan merangkul pengantin pria, oke seperti itu... tahan. Oke... 1....2....CKLEK” kilatan cahaya kemabli tercipta.

“Ya Tuhan, kenapa dari tadi pose nya harus mesra terus” batin sulli kesal dan dongkol.

“Sekarang pengantin pria dan wanita berdiri menghadap timur” Minho dan Sulli melakukan perintah itu.

“Pengantin pria berada di belakang pengatin wanita, dan memeluk nya dari belakang”

“Apakah tidak ada gaya lain?” tanya sulli dengan tampang polos, tapi jantung nya kembali berdetak cepat ketika minho melingkarkan kedua tanganya kepinggang ramping sulli .
“Seperti ini juga bagus yeobo” ucap Minho tersenyum manis, Sulli hanya menatap nya jijik.

“Kau sangat pandai bersandiwara monster” bisik yeoja itu pelan.

“Kita ini calon suami istri, kau harus menunjukkan raut wajah bahagia mu karena akan menikah dengan ku. Kau tidak tau kalau saat ini kamera sedang memantau kita, appa ku pasti sedang melihat dari rumah” ucap Minho lagi dengan nada sangat pelan tapi penuh penekanan, Sulli hanya diam sambil mendengus kesal kemudian tersenyum pada kamera dan memegang kedua tangan Minho yang melingkar di pinggangnya.

Amber yang berada di lokasi itu tersenyum bangga dan bahagia, melihat sahabatnya akan segera bersanding dengan namja yang menjadi rebutan para yeoja dan juga pewaris tunggal choi GROUP MAKAWANISY
Tbc
Update lagi. . Ahaaaydeee. . XD . . Komen jangan lupa. Inget chap End gak akan di sebar luas kecuali buat kalian yang rajin komen tiap Chapter. Right. :D

104 komentar:

  1. “Jangan berkata begitu... kau tidak takut menyesal atas ucapan mu hah? Aku tidak yakin jika kau tak akan jatuh cinta pada sulli suatu saat nanti. Dan ingat kembali ucapan ku 2 bulan yang lalu, kalau sampai kau jatuh cinta pada yeoja bernama Sulli itu, kau harus menebus semua ucapan mu yang selalu mengatakan tidak akan pernah mencintainya, dengan berenang tengah malam di sungai Han”

    Kkk awas oppaa nanti beneran nyebur ke sungai han loh hahaha semoga acara nikahannya lancar ga ada acara yuri dateng recokin / krystal yg tiba2 muncul hehe peace

    Ajjusshi jjang! Lanjutkan actingmuu

    BalasHapus
  2. so sweet tapi momentnya kurang nih XD cie ming udah mulai manggil 'yeobo' ya walaupun sandiwara wkkk fighting eon! semakin rajin update, semakin rajin juga aku commentnya kkk~
    next next

    BalasHapus
  3. hahaha... namja choi kw bakalan berenang di sungai han setelah ini. haha

    *senyumkemenangan. :D

    BalasHapus
  4. ĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ ĥǻ=D ĥǻ sumpah ni cerita yg baca ikut berbunga bunga, cuma bisa bilang daebaaaakkkk , super penasaran.

    BalasHapus
  5. jdi mupeng liat minsull preweding...hehehe
    romantissss bngt,,mimin dapet bngt timing'a,,ohy min sulli pas pemotretn g'dongkol n kesal muluu kn?? mksud ane...psti ngrasa nyaman uga kan di peluk m minhoo..kkkkk

    tuk lnjutan'a lbh romntiiis ea min,,mimin semngaaat bkin lnjutn'a...

    BalasHapus
  6. Hahahaha publish tiap hri nih thor....
    Bagus bagus bagus...
    Keren bgd fto prewedd...haduh yeobo rmantizzzz skaleeeee

    BalasHapus
  7. minho mulai jatuh cinta dengan sulli....
    lanjut min...

    BalasHapus
  8. mau liat minho nyebur di sungai han nih... hehehe
    lanjut terus thor... jangan lama" yah...:(

    BalasHapus
  9. Ngak kbayang wajahnya sulli eon saat di panggil yeobo sama minho oppa,
    tapi masih kurang panjang minn critanya
    chap slanjutnya jngan lama2 ya minmin yang baik ^_^

    BalasHapus
  10. prewedding di jeju? romantis sekaleh min
    chap 15 ga ada acara nikahannya berarti mungkin di chap 16 ya hehe
    next chapnya ya min jngn lama lama ;) aku selalu nunggu ff ini :D
    smoga aku termasuk orang yg bisa baca chapter terakhirnya amin O:)

    BalasHapus
  11. Ahh sumpahh ini kocak plus romantisss bangettt.. lanjutt ya thoor :):):). Semoga pernikahannya berjalan dengan bahagia :)

    BalasHapus
  12. Wiihhh seru !!!
    Coba pake gambar lansung di simpan di memory ..
    Gak kebayang mereka melakukan foto sseperti itu

    BalasHapus
  13. seruu banget,, romantis dan kocak part ini hahaha
    hahahahaaa aku ketaawa ngebayangin mereka gugup,, konyol,polosnyaa sulli,, hahahahaha
    hahahha dilanjutnya lebih panjang lgi laahh,,,kurang nihhh
    ga tau mau komentar apa lgi,, mudah2an langgeng minsul dlm ceritani

    BalasHapus
  14. Kereeeennnn, hahahaha. Aduh gak brenti ketawa daritadi baca ni ff. Updatenya cepetan ya mimiinnn, gomawo^^

    BalasHapus
  15. :)нáàª;)нàâª:pнà᪪>:O:Dнàâ㪪:p#:-s
    Enggak bisa bayangin minho oppa renang di sungai han malam-malam
    Daebak min

    BalasHapus
  16. gak sbar pengen tau kemeriahan pernikahan Minsul kayak bakal mewah bnget coz foto prewedding aja disiarin diTV apalagi nikah. n' gak sabar juga nunguin ming oppa berenang disungai han malam2 keke~ onew oppa kenapa gak setujuin aja ming oppa berenang di samudra atlantik XD #DiTabokFlamers!
    next next next!!

    BalasHapus
  17. Ayoookk lanjut min, kalo Perlu sehari lebih dr 1 chapter.

    BalasHapus
  18. Ya minho kmu pasti nyesel udah blg kyak gtu k onew hyung siap" berenang d sungai han ya wkwkkwk
    Minho sulli semoga kalian bahagia ne :)
    Next eon

    BalasHapus
  19. Si ming, skrg bisa blg bakal brenang di sungai han kalo ud jatuh cinta sm ssul. Besok giliran uda bner" jatuh cinta sm ssul, bakalan brenang di samudera atlantik biar ga ditinggalin sm ssul :D dari chapter k chapter makin Daebak ajaa!! :D cinta bgt saya sama blog ini, setiap FF"nya daebak bgt! Next yaa minnn👍👍👐👍

    BalasHapus
  20. sulli eonni benar2 nggak suka atau menyembunyikn perasaannya????

    lnjut thor!!
    pnsran bnget nih dgn acra pernikhannya

    BalasHapus
  21. Sombong banget minho blg g akn jatuh cnta sm sulli... ntr d falling in love hrz berenang di sungai han loh malam"... kn dingin...
    Hahaha
    Aduh" romance na...
    Penasaran nech...
    Lnjuttt

    BalasHapus
  22. Huahhhhjhhaaaaaaa dasar appa minho licik juga yah, omg kyunhun ngajari adeknya sulli yadong... Next mim 😃

    BalasHapus
  23. Hahhaaaaa. Dasar kyunhyun yadong. Pake ngajarin adekknua sulli... Minho baru tahu yah sulli cantik, Next min

    BalasHapus
  24. lanjut ya thor. makin gereget aja ceritanyaaaaaaaa :D

    BalasHapus
  25. yihiii appa minho briliant bgt deh, kita punya mindset yg sm ahjussi *toss dulu ah..
    aw, aku jg ga sabar nih pengen liat ponakan baru #wkwkwkwwk
    siap2 nyebur di sungai han ya ho..
    lanjut thor^^

    BalasHapus
  26. huahhaha kebayang lagi tuh pre wed nya gmana, luu kali ya wwkkwkkw
    kapan gitu minsul jadi model makaina pengantin argg
    bext

    BalasHapus
  27. Ahhh...kpn Minho mulai suka ke Sullinya ya?
    kyknya klo mang saling suka bklan sma2 gengsi deh...
    Lanjut Min

    BalasHapus
  28. Haahaa lucucnya kelakuan mereka..
    Pd diem tp dilakuin juga.. lama kelamaan minho jg mulai senang dgn sulli, karna sulli cantiiiikkkk.. heehee #wlopun diluar ttp gk ngaku..haha

    Waduh gk sabar pas diacara pernikahannya.. gk nyangka dgn perlakuan org2 sekitar sulli dan minho, ternyata pd setuju, terkecuali si yuri itu.. hiiihiii

    Ehh, ini cerita udah chap 15, tp blm nyeritain ttg pernyataan cinta si perannya yaaa.. masih saling egois, tahan perasaan gengsi nya..
    Tp sudah mulai timbul sih benih2 cintrong nya.. haahaa

    Lanjut deh.. fighting.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oy min, nnti dikasih pswwrd nya via apa??
      Mkasih..

      Hapus
  29. Ngakaknya thor hahaha
    Kyuhyun mmng rajanya yadong u,u
    Minshoek sampai teikut yadong ckck
    Aduuhhh sdh chapt 15 ya :) tambah seru loh thor.......
    Minong ini sok bgt sih bilng gk bkal.jatuh cinta sama ssul eonni
    Tapi pas poto prawedding knapa tuh dgn minho yang jd panas dingin wkwkw
    Lanjut thor lanjut :*
    Wait next chapt.... :* { }

    BalasHapus
  30. OH MY G!OH MY G!!!!!! so sweet banget dan lucu banget. hahaha mino udah mulai nih ngakuin si ssul cantik cieeeeeeee. duh bang siapsiap aje ye lu bakalan berenang di sungai han. SIAPSIAP AJA! :p

    BalasHapus
  31. waaaahhh minho oppa dah mulai suka y sulli eonni

    BalasHapus
  32. akhirnya detik2 pernikahan datang juga, ga sabar nunggu chapter minsul married life, apakah minho akan jatuh cinta pd sulli? will see kekekekek...minho, kau akan berenang di sungai han...hmmm mau ikutan dong liat minho berenang?kekekek makasih mimin...

    BalasHapus
  33. aaaa kenapa cepet bgt TBCnyaaaaa ;A;
    sumpah deh thor aku udah senyum lebar sendiri baca part ini gileee pemotretannya buat otak minsulku girang, jantung minsulku berdebar tapi udah keburu tbc TT
    aiss author yg baik dan cantik, lanjut ne aku tunggu, aku udah gatel nungguin next partnya LOL

    BalasHapus
  34. Wahhh ƲϑӑƗƚ bnyak lagii yg komen .. Telat lagiii dechhh .. Hehehe
    Mereka berduaa bener2 so sweet membuat iri saja .. Pengen gantiin pisisinya sulli #PLAAKK .. Hihihi
    Minho bener2 anak yg sayangg sama orangtua ..
    Benar laki2 idaman .. Beruntung sekali sulli, sayangg sulli blm bisa menyadarinya ..
    Sebentar lagiii mereka akan jatuh cinta .. Hehehehe
    Next chap nyaa di tunggu .. :)

    BalasHapus
  35. Ciee mesra + romantis banget tuh pemotretannya :p
    Sulli mulai deg" an cieeee :D
    Ga bisa bayangin kalau minho suka ama sulli terus berenang di sungai han?? #siap" aja minho !
    Wkwkwkwk
    Lanjut thor

    BalasHapus
  36. yakk udah ga sabar liat kehiidupan minsul habis nikah! wkw :D
    romantisss banget si ssuls ama minongg aih :3
    minong udh suka sama si ssul yeay yeay! =))

    lanjut ya thorr :3 wehehe

    BalasHapus
  37. Wah.... Eommanya Sulli eonnie nelpon tuh... aduhh...
    Minseok sampai tau tuhh yeoja sexy karena dilajari Kyuhyun oppa yang evill kekekke... XD
    Kyaa.... Foto preweddingnya kreennn... sampai Minho oppa baru menyadari kalau Sulli eonnie itu cantikk kekkee XD
    Aku suka ini..... tambah seru aja ffnya kekeke
    Lanjut ne authornim HWAITING

    BalasHapus
  38. jiaah akhirnya nikah jga, ya walaupun agak trpaksa
    lama2 jga cinta oppa kkk~
    lanjut min

    BalasHapus
  39. benar-benar Daebak!!! seluruh KorSel gempar dengan kabar pernikahan Putra tunggal Makawanisy Group :)
    and.... kekeke~ well Minho,,, can't wait until you beg to Onew for not swim in Han rive :D.. and Choi Yun Gyeom ternyata sudah memberitahu Omma Sulli tentang pernikahannya.. dan ternyata Ayahnya juga mantan karyawan Ayah Minho.

    now.. i something to thinking.. back to chapter one.. hmm bahwa ada orang" yang berperan penting dalam kesuksesan Makawanisy Group.. dan dengan fakta bahwa Ayah Sulli adalah karyawan Ayah Minho.. apa mungkim ada kaitannya? apa mungkin keluarga Sulli dari dulu bekerja dengab Makawanisy Group? well this one mysteri not have answered until now.

    and.. Appanya Minho apa mungkin penyakitnya tambah parah.. makanya Dia memutuskan untuk mencari wanita yang tepat untuk Minho.. dan yes! Sulli benar" menarik hatinya^^ but hope is not.. He will be fine.. hoping~

    Pernikahan mereka semakin dekat dan new life.. apa yang akan terjadi kelak nanti??? just wait until nezt chapter and we will see everything. kekeke~

    thank you for this update and Fighting!!!

    BalasHapus
  40. Minho oppa siap siap aja setelah ini berenang di sungai han, haha. Wkwk kyuhyun oppa penyebar virus, ksian minseok yg polos dinodai/? :D

    BalasHapus
  41. wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...
    minsul pre-wed ..
    betapa indahnya dunia ini jika mereka benar bersatu :D

    dari awal ampe habis pose mereka romantis mulu, yg pelukan lah, tangan pegang dada, tangan ngelingker di pinggang, auuuuuuu, *tutupmuka

    baca part ini bikin senyum2 sndiri, ngebayangin mereka yg lagi pose kaya begitu ;) gk pake editan juga pasti udah cakep fotonya, secara modelnya mereka berdua ini ..
    kalo saya fotografernya, gak akan selesai2 itu pemotretan, bakal betah abis ngefotoin mereka dengan pose begitu :D

    minho oppa diem2 nahan perasaannya tu, mau bilang cantik aja susah bgt sih, akuin ajalah kalo Sull emang beneran cantik, ngebayangin aja udah gk sanggup :D Sull juga diem2 degdegan pas dipeluk minho oppa dari belakang, nyaman ya mbak ?? ;)

    gak sabar next chap nya min, ditunggu bgt ni min :)
    tidak lupa jempol buat mimin (y)
    ^^

    BalasHapus
  42. Haha, kereen. Jadi inget ma Kang Tae Joon yg selalu menelan ludah tiap deket ma Go Jae Hee, hehe. Seharusnya ada kejadian yg tdk disengaja pas pemotretan, shingga mereka bisa beradegan romantis secara alami, haha. Ngarep.
    Keren author, gumawo Min, makin seru aja tuh kisahnya, Minho harus siap2 tuh berenang malam2 di sungai Han, haha.
    Selalu ditunggu utk next chapnya min. Gumawo gumawo gumawo.

    BalasHapus
  43. Woah mnhooo, semoga kamu benar2 bisa mencintaisulli

    BalasHapus
  44. annyeong ...
    hehe maaf baru komen sekarang . Selama ini aku pembaca gelap wkwk
    karyanya author dhecy , aku suka banget ... apalagi she is mine ,,, tapi FF ini uga keren dan asyik banget ... top deh ...

    Setiap baca FF ini suka senyum-senyum sendiri liat kelakuan minsul hehe ...
    Buat author ditunggu terus kelanjutannya dan FIGHTING !!!
    Oh ya aku juga seneng soalnya FF ini sekarang updatenya tiap hari hehe

    BalasHapus
  45. hadeeeeuuuh... ga kuat ga kuat #lambaikan ke kamera.
    minsssssul jongmal daebak !!! -00-

    wkwwkwkwkk senyum + ngakak nih bacanya.
    semuanya tau minsul mau nikah.
    seluruh masyarakat korea selatan tau, hahhaa
    #gw suka gaya loe.. hhehe
    andai ini bneran real mau nikah,

    cie cie mau foto prewed nih, di jeju lagi, wkwwkw :D
    apa yg akan terjadi?? pasti ada sesuatu #smirk evil

    lanjut ahh..

    BalasHapus
  46. wahh so sweet :') :D jadi iri sama minsul xD wkwk
    nambah romantis aja thor moment minsulnya nih ;)
    part ini paling romantis :D hihihi
    lanjut min .. fighting ! ^^

    BalasHapus
  47. ceritanya seru buat ngakak

    apa minho suhu badannya jadi panas? kekeke itu mungkin gara gara minho terlalu terpesona sama kecantikan ssul jadinya suhu yang biasa aja bisa berubah jadi panas kekekekeke

    lanjut thor penasaran mau tau pas mereka nikah yuri bakalan ngehancurin pernikahan mereka atau nggk yah? kekekeke *kayak di ftv ftv XD

    BalasHapus
  48. Wahhh thor sukses bikin galau nungguin next chapnya uu

    BalasHapus
  49. Kyaaaa!!! Sumpahhh FF ini sukses bikin aku nyengir2 kuda :3 Gak bisa bayangin kalo Minho sama Sulli bener-bener menikah di dunia nyata O.O

    BalasHapus
  50. Aaaaaakkkkk so sweet bangeeeettttt =,=
    Min, jebret langsung dooong :'( :'(

    BalasHapus
  51. Keren banget,, itu minong oppa kayaknya udh mulai ada rasa :D

    BalasHapus
  52. aduh so sweet ny...
    lanjut min... jgn lama2 yaa....

    BalasHapus
  53. hahahaha
    seru banget ceritanya.
    jadi gak ngebayangin kalau misal Minho berenang di S.Han kayak gimana reaksinya.
    pokok nya so sweet banget dan jadi semakin bersemangat buat baca chapter chapter selanjutnya
    Semangat lanjutin thor ! Hwaiting

    BalasHapus
  54. bagus jalan critanya...
    sumpah bikin penasaran sama cerita selanjutnya.
    minsul momentnya bikin melting. lanjutkan and Fighting !!! ^_^

    BalasHapus
  55. bagus,,bagus,,
    seru and lucu...
    awal tengkar, tapi belakangan jadi CINTA...
    ohya, pengen cepet2 lihat mino renang di sungai Han...#hahaha xD

    BalasHapus
  56. Lanjuuuutttt, penasaran nihh. Kayanya mreka mulai saling suka deh hahaha.

    BalasHapus
  57. Lanjut miiinn, makin penasaran nih, kayanya mreka udah saling suka deh ^^

    BalasHapus
  58. OMG so sweeeetttt,, minho minho gk sah jaim kaleee nnti juga berendam di sungai Han. tunggu aj Onew. aduh thor ceritany lucu N' Sweet bgt jd tambah pensaran ma ceritany..

    BalasHapus
  59. Huaaaa ga bsa bayangin klu minsul menikah beneran.....

    BalasHapus
  60. Nih couple jinja serasi. . .tpi blum pdaa nyadar klw sma2 suka, especially minhoppa aku ykin psti dia bkl brenang malam2 d sungai han , haha

    BalasHapus
  61. semakin so sweet,,,:)
    cie,,minsul makin lengket aja nih
    tapi mereka masih sering berantem ya!!
    penasaran sama pernikahan mereka nanti??

    BalasHapus
  62. akhirnya minsul nikah juga! baik2 ne minho sm ssul

    BalasHapus
  63. hehehe ,, ternyata appanya minho sama eommanya sulli udah saling kenal ..
    aissh sepertinya minho emang harus bener2 renang di sungau han.. ak yakin dia pasti jatuh cinta sama sulli .. :P
    keren min.. lanjut trus sampai chap akhir ne :)

    BalasHapus
  64. aduhh min, ternyata komenan yg dulu ga ke kirim yaa:( maaf nih jadi tela komenn. pookoknya daebaaak deh ffnyaa!! janganbosen buat ngelanjutin yaaa:))

    BalasHapus
  65. Siap2 melihat Minho berenang di sungai Han....
    Makin seru ceritanya....
    next

    BalasHapus
  66. jalan ceritanya seru....
    kayaknya disini aku telat komen.....

    BalasHapus
  67. hhhuuuaaa .. oppa sma oenii prewed, aassikkk .. wah tp kaya nya kurang banyak adegan romantisnya min .. tambahin lagi dong yg banyak ..
    keren keren min, lanjut lagi ya .. ^^

    BalasHapus
  68. bner kta onew oppa awas loh klo nnti minho oppa bneran ska sma eonni nnti brenang disngai han loh klo bneran gmana ya lcu tuh klo minho oppa bneran lakuin itu
    ehheeem
    minsul so sweet bnget pas mreka prewedding oppa smpai2 kpanasan gtu ngeliat eonni yg cntik bnget
    oh my god pose mreka romantis bngt *smbil byangin* hihihi

    BalasHapus
  69. Aiigo .. sudah mau menikah saja masi belum rukun juga pasangan ini .. hmmm .. sebenernya bagaimanakah perasaan yeonja n namja ini .. apa mereka benar2 ga memiliki peraasaan suka sedikitpun . .
    Lalu yg bagaimana dg yg kemaren-kemaren .. seperti nya sudah mulai ada lampu ijo ..
    Huhu .. bener-bener penasaran banget .. ceritanya bener-bener menarik eoni gomawo .. :*

    BalasHapus
  70. terpesona juga kanoppa minhonya dgan tmpilanyanya sulli

    BalasHapus
  71. ya minho lu akhirnya terpesona ma sulli,
    mang beneran gak bakalan berenang di sungai han.
    jalan cerita keren

    BalasHapus
  72. Serius tuh minho ga bakal berenang di sungai han?gayakin tuh. Skrg aja udh terpesona. Penasaran sm rumah tangga minsul nantinyaa.

    BalasHapus
  73. Ahahaa akhirnya si ming terpesona jga tuh sma sulli eonnii ..
    hehehee :D

    Makin seru alur ceritanya .. ^^
    Kepp writing thor !!

    BalasHapus
  74. Ciee cieee ciee minsul udah Prewedding

    BalasHapus
  75. aku setuju bgt ma onew hyung, semoga aja terjadi, kan pas ada scene dimana ming oppa benneran renang tengah malam di sungai han... sulli eonni mau foto prawedding? Yeeee...... #reader tepuk tangan. Pas scene pengambilan foto, adegannya romantis.... terkabul dh permintaanku..... itu ming oppa alasan mau dipeluk sulli eonni atau emang takut ama appanya? Seru thor.... makin penasaran nieh ma ceritanya daebakk.... gomawo udh ngepost.....

    BalasHapus
  76. onew... kasih tau deh tuh si minho biar hatinya greget gitu,,, --'
    sulli tuh super perfect tau,,,!!
    ‘BAIKLAH HYUNG AKU AKAN BERENANG DI SUNGAI ITU, aku telah mencintai Sulli”
    kita liat berapa hari setelah mereka nikah pasti akan terjadi hahahahaha..
    tuh minho aja mulai kepanasan.. haduh~
    next tor.. ditunggu bangetttttt..!!!

    BalasHapus
  77. awas loh Minho jangan sampai kemakan dengan taruhan sendiri...jangan sampai berenang di sungai han...semua reader jadi saksi loh....

    BalasHapus
  78. ayo cepet rukun minsul jangan kyk tom and jerry lagiii.. kyaa minsul foto prewedding. cepet nikah aja sama minho biar yuri gbisa deket2 sama minho

    BalasHapus
  79. waaah foto prewedding yak..
    jd inget foto minsul pas ttby jepang yg pas pake gaun warna putih waktu si ssul pegangin lengannya si ming, itu jg kayak foto prewed..
    gak bisa dibayangin gmna sosweetnya prewed nya nih anak dua deh, mantap..
    si ming lg, malu malu ttapi mau yaa kayaknya.. si sullli malah jijik..
    rukun-rukun yak berdua, kalian itu jodoh dunia dan akhirat , aamiin
    daebak nih author sama miminnya :D
    semoga chap selanjutnya tambah sweet :D
    kalo bsa ntr ada momen pernikahannya si onew bareng luna eonni jg yah eon.. hihi
    gomawo eon..
    FIGHTING and KEEP WRITING :D

    BalasHapus
  80. bahkan foto prawed mereka lucu :) pasti bagus itu thor kalau ada fotonya beneran,,, :)
    semangaat author... ceritanya makin menarik dan membuat penasaran

    BalasHapus
  81. Ngakak banget itu pembahasan harus berenang disungai han kayanya bakalan terjadi deh minhoo bakalan makan omongan sndri.apalagi sulli cantik

    BalasHapus
  82. okeh, kita akan buktikan kata2 Minho nanti kalau misalkan dia jatuh cinta sama Sulli nantinya, hihihihi....
    Kyuhyun oppa nih ya merusak otak adik nya Sulli. Jangan begitu opaaa...
    Minho telat banget ya nyadarnya kalau Sulli eonni itu cantik bingit.
    emang udh dr dulu kali oppa...
    Lanjut baca...

    BalasHapus
  83. Aq rsa minho oppa mang hrus brenang di sungai dech,,,,,cma blum nyadah aja tuh....
    jdi pngen tahu kehidupan mreka yang baru,,hehehe

    BalasHapus
  84. aaahh, jadi beneran nikah, udah preweding juga.. andai aja Minsul nanti beneran nikah di dunia nyata, wwaah... gak kebayang senengnya kyk apa..^^ tapi kyuhyun kok bisa dijadiin punya sifat kyk gitu siih? hahah...:D

    BalasHapus
  85. maygaatttt prawed ahaaayy deuh lanjut lanjut lanjut *penasaran*

    BalasHapus
  86. hbs ini minho nyebur di sungai han

    BalasHapus
  87. Aww aw aw romaanttisnyaaaaaaaaaaa ..........
    Aaaahhh pengen liat asllinyaa jadinyaa wkwkkk

    BalasHapus
  88. minho... awas takabur loh,,
    pake acara mo nyelamin Samudra lagi.. Nyelamin sungai han aja gak jadi jadi... ahahahaha...
    gak sabar nunggu nikahannya... heheheh.

    LAnjutt lagi!!!

    BalasHapus
  89. Waw waw waw waw waw waw waw waw AAAAAAAAA MINSSUUULLLLL GREGGEETTTT.. eon,baca ff nya bikin gregettt bangeett.. Ulala Minho manis bener deuhhh Kereeennm daebbaakkk

    BalasHapus
  90. Oh My God .... aaaaaaaa so sweet banget hahahah.. greget sampe senyum-senyum sendiri :D

    BalasHapus
  91. Oppa nanti pasti akan cinta sm nona.. Yess

    BalasHapus
  92. owwwww,,,, aku greget banget baca chap ini...

    BalasHapus
  93. Akhirnya eomma sulli pulang dan membuat sulli bahagia kembali :d
    gilee yee kyu ngajarin gak bener sama minseok haha

    Ciiee ciee yg lagi prewed..uhuuy..
    harus berpose mesra,dan sekarang minho baru sadar kalo sulli itu benar benar cantik..ihiiyy
    hatihati loh minho ingat janji nanti harus berendam di sungai han wkwk
    Duh seru bingiiitts

    BalasHapus
  94. Poto prewweddingnya so sweet bangett... huaa mkin serua aja

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template