Jumat, 31 Januari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 14]



Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 14]

Author : Dhecy Cyminh

Choi Minho | Choi Sulli | Choi Yun Gyeom | Kwon Yuri | SMent Other Member

Lenght : Chapter

Genre : Romance , Comedy, Sad

Rate : 15

~AUTHOR POV~

 Minho dan Sulli tidak menyadari jika insiden ketidak sengajaan mereka jatuh dalam posisi tumpang tindih itu di lihat oleh Choi yun gyeom ayah kandung namja tampan tersebut.
Saat itu minho masih dalam keadaan bertelanjang dada dan hanya menggunakan handuk yang melingkar dari pinggang sampai lutut.

“APA YANG KALIAN LAKUKAN?” teriak namja paruh baya itu menatap anak semata wayang nya tengah menindih tubuh sulli, dalam pandanganya itu ia mengira mereka berciuman karena bibir minho jatuh kedagu sulli. Mendengar teriakan orang yang sangat di kenal , keduanya segera menoleh pada sumber suara tersebut.

“Aj-ajhushi... ini tidak seperti yang kau pikirkan” ucap sulli ketakutan takut jika Yun gyeom salah paham.
 “A-appa....” lanjut minho lagi dengan nada gemetaran. Ia juga sama seperti sulli, takut jika ayah nya salah paham dengan apa yang ia lihat saat ini. Sulli berusaha mendorong tubuh minho dari atas tubuhnya, tapi namja itu dengan sekuat tenaga bertahan tak mau bergeser dari posisi yang bisa di bilang lumayan ekstrim.

“KALIAN BERDUA...TEMUI AKU DI BAWAH” ucap namja paruh baya itu lagi dengan intonasi tegas, kemudian beranjak pergi meninggalkan tempat itu. Selepas kepergian choi yun gyeoum, Sulli kembali berusaha mendorong tubuh minho dari atas tubuh nya. Tapi minho memberikan tolakan dengan tenaga yang jauh lebih kuat.

“YAAA... kau berat bodoh” ungkap yeoja itu kesal sambil berusaha mendorong dorong tubuh minho.

“Sudah DIAM lah, kau pikir aku mau berada pada posisi seperti ini. Kau mau melihat sesuatu yang belum boleh kau lihat hah?” tanya minho serius, sulli hanya mengernyitkan dahi bingung.

“Maksudmu?”

“Saat ini handuk yang melingkar di pinggangku sudah mau lepas. Jika aku beranjak dari posisi ku maka handuk ini akan terjatuh, dan kau juga harus tau, aku tidak memakai apa pun selain handuk putih ini”

“MWO?????” sulli kembali berteriak histeris mendengar pengakuan dari minho.

“Mwa mwo mwa mwo, sekarang tutup mata mu. Jangan di buka sebelum aku bilang buka” dengan cepat yeoja itu memicingkan mata, ekspresi wajah nya menggambarkan kepanikan luar biasa, ia juga tidak bisa membayangkan bagaimana cara menjelaskan kepada choi yun gyeom tentang apa yang baru saja dilihat nya. Sebuah insiden memalukan tanpa unsur kesengajaan. Melihat sulli yang sudah menutup mata minho segera beranjak cepat, setelah itu dengan lekas pula ia mengikat kembali handuk putih yang ikatan nya sudah terlepas.

“Sudah belum???” tanya yeoja itu dengan sedikit gugup

“Cepat keluar aku mau memakai baju” mendengar intruksi itu sulli pun segera bangkit masih dalam keadaan terpejam, tangan nya mengulur ulur ke depan untuk mencari pintu keluar.

“YAA... PALLI” teriak minho dengan sekali bentakan, karena terkejut sulli pun segera melangkah cepat, alhasil ia bukan pintu yang ia temukan tapi sebidang tembok yang sukses membuat kepalanya memar.
 “appowwww....” sulli meringis kesakitan sambil memegangi kening nya.

“Makanya, jalan itu pakai mata, sudah sana sana keluar” minho mendorong tubuh ramping yeoja itu hingga keluar dari kamarnya, setelah itu dengan cepat ia menutup pintu.

“Tidak bisakah kau bersikap lembut pada yeoja hahhhh” teriak sulli kesal di depan pintu kamar minho. Di tendang nya pelan pintu putih itu.
Tak lama kemudian sulli terduduk di lantai, bersandar pada pintu kamar Choi minho. Ia mulai meratapi nasipnya hari ini.

“Oh eothokae... apa yang harus ku katakan pada yun gyeom ajjushi? Apa dia percaya jika mendengar penjelasan sebenarnya, memang nya seperti apa posisi kami tadi? Kenapa wajah ajjushi itu terlihat murka dan terkejut. Ahhhh Tuhan cabut saja nyawaku untuk beberapa hari kedepan, supaya hari ini lekas berlalu. Tapi setelah itu kembalikan lagi nyawanya kepadaku. Boleh kan?”
Sepertinya kejadian yang berlangsung beberapa menit lalu itu sedikit menganggu mental dan pikiran yeoja itu, hingga ucapanya terdengar ngelantur.
= > SKIP

Minho dan Sulli turun kebawah dengan langkah takut, wajah mereka sama-sama menggambarkan kecemasan yang luar biasa. Sullli berusaha sembunyi di belakang tubuh Minho yang lebih besar dan tinggi dari dirinya.
“Sulli-yaa, sebaiknya kau dulu yang menghadap appa ku, aku... aku takut begitu melihat ku dia langsung mengeluarkan samurainya” ucap minho pelan sambil melangkah pendek-pendek ketika melihat ayahnya yang sudah duduk menunggu di ruang keluarga.

“Mwo? Shireo, kau tidak tau bagaimana perasaan ku saat ini kan? Aku seperti akan menghadapi hukuman mati di hadapan seluruh pejabat tinggi Korea” jawab Sulli dengan polos nya

“Dasar kau berlebihan."
“Apa bedanya dengan mu”

“Sampai kapan kalian melangkah seperti itu. Palli” Choi yun gyeom kembali memberi intruksi tegas. Karena terkejut, kedua anak muda itu segera bergegas mendekat dan duduk takut di salah satu sofa yang muat untuk 3 orang.
Minho hanya menunduk dengan detak jantung yang tak terkontrol lagi, sedangkan sulli berusaha menghirup oksigen dalam-dalam karena saat itu nafasnya terasa putus putus. Suasana hening beberapa saat, hingga akhirnya lelaki paruh baya itu membuka suara.

“Aku tidak percaya kalian melakukan itu?” ucapnya kecewa.

“Ma-maksud app-appa?” tanya minho dengan nada gemetaran.

“Tidak usah membohongiku lagi, kau dan sulli telah melakukan nya kan? Aku sudah melihat nya langsung dengan mata kepala ku sendiri."
“Ajjuhsi.....!!! a-ajhushi salah paham tadi itu seben...”
“Apa lagi tadi malam kalian tidur dalam 1 rumah, kalian masih juga mencari alasan HAH?”

“Appa... dengarkan aku dulu tadi itu...”

“CUKUP, aku tidak mau mendengarnya. Kejadian ini benar-benar memalukan, kau membuat ku kecewa namja choi, selama ini aku selalu mendidik mu untuk menjadi anak yang baik-baik tapi lihat lah kau benar-benar membuat ku kecewa” hati minho sangat terpukul mendengar kata-kata ayahnya berusan, apa lagi saat itu terpancar jelas raut wajah choi yun gyeom benar2 marah.

“Mian ne appa” ucapnya lirih sambil menunduk sedih, sementara sulli berusaha mengendalikan air pada matanya agar tidak tumpah.

“BULAN DEPAN KALIAN HARUS MENIKAH” ucapan lelaki paruh baya itu sukses membuat seluruh organ tubuh minho dan sulli bagian dalam berhenti tiba-tiba.

“MWO????” teriak mereka bersamaan karena sangat SYOK.

~MINHO POV~
"KALIAN BERDUA HARUS MENIKAH” kata-kata itu aku dengar dari mulut appa ku. Ya Tuhan menikah? Dengan yeoja saiko ini yang benar saja. Kenapa appa ku tidak mau mendengarkan penjelasanku lebih dulu, apa dia percaya aku melakukan tindakan memalukan seperti itu, kalau pun aku melakukanya aku akan cari yeoja lain yang lebih berkwalitas dari si saiko ini.

“Ajjuhsi... kenapa harus menikah, kami tidak melakukan apa pun” ucap yeoja itu dengan suara parau dan gemetar, aku tau dia juga sama syok nya dengan ku.

“Aku tidak mau appa, aku tidak bersalah."
“DENGAR KAN UCAPAN KU, BULAN DEPAN KALIAN HARUS MENIKAH. Tidak ada kata penolakan disini. Kau namja choi, jika kau masih ingin melihat ku hidup jangan membantah. Dan kau Sulli-shii, jika kau menolak pernikahan ini, aku jamin eomma mu akan sangat terpukul di Jerman sana. Kau mau aku memberi taunya” appa ku mengatakan semua itu dengan nada tegas, kalau sudah begitu, ku jamin menolak pun tak akan bisa. Ku lihat sulli menggeleng cepat. Mungkin ia tidak mau jika eomma nya sampai mendengar kabar buruk dan palsu ini, hoh jinjah. Akuu tidak tau harus bagaimana sekarang.

“Baiklah aku setuju” ucap ku akhirnya, ini lah kelemahan ku jika sudah berbicara dengan laki-laki yang selama setaun ini telah menjadi ayah sekaligus ibu untuk ku, orang tua tunggal.
Sulli terperangah, mungkin ia tidak menyangka aku menyetujui ide gila appa ku ini, aku juga tidak tau kenapa berani mengambil keputusan yang lebih pantas di sebut bencana.

“M-mwo? minho-shii tapi kit...”

“Aku setuju appa kami akan menikah bulan depan, aku janji tidak akan mengecewakan mu lagi. Dan mian ne untuk hari ini. Sulli-ya ada yang ingin ku bicarakan” ucapku pada akhirnya. Aku tidak mau mendengar yeoja ini membantah, nanti bisa-bisa appa ku semakin murka. Kuraih lengan nya dan ku ajak ia melangkah kembali ke kamar ku.

~AUTHOR POV~
Selepas kepergian Minho & Sulli, Choi Yun Gyeom tersenyum lebar, hatinya benar-benar bahagia karena keinginannya untuk mendapatkan menantu akan segera terlaksana.
 “Terima Kasih Tuhan, aku benar-benar bahagia sekali. Akting ku sukses, aku tau mereka tadi tidak melakukan apa-apa, aku kenal siapa anak ku choi minho. Tapi aku gunakan kejadian ini sebagai alasan untuk menikahkan mereka, tidak sabar rasanya ada seorang malaikat kecil yang akan memanggil ku HARABEOJI di rumah ini” ucapnya dengan mata berbinar binar.

Sementara itu minho masih sibuk menarik tangan sulli kembali kekamarnya, Sulli sedikit meringis karena cengkraman dari tangan besar minho cukup kuat.
 “Appow.... sakit bodoh, kau mau apa membawa ku kembali kesini?” ucap sulli dengan nada kesal. Sesampainya di kamar namja itu segera mengunci pintu dan melepas cengkramannya.

“Semua ini salah mu” minho membuka suara.

“Mwo? salahku?”

“NE. kalau saja kau tak masuk ke kamar ku, kalau saja kau tidak melihat album foto ku, ini semua tidak akan terjadi. Appa ku tidak akan salah paham, dan kita tidak perlu menikah” lanjut minho lagi dengan emosinya.

“Aku tidak mau berdebat tolong jangan buat pikiran ku semakin kacau. Kau menyetujui pernikahan ini, maksud mu apa?” jawab sulli dengan nada parau. Mendapat pertanyaan itu Minho diam beberapa menit, kemudian ia melangkah menuju ranjang nya dan duduk di tepi king size itu.

“Aku sangat menyayangi appa ku, aku tidak mau mengecewakanya. Dia memiliki gangguan jantung. Jika aku menolaknya, aku takut panyakitnya itu kambuh. Luka saat di tinggalkan eomma ku 1 tahun yang lalu sampai saat ini bahkan belum sembuh. Aku tidak mau merasakan luka yang sama di tinggalkan orang yang sangat aku sayangi. Jadi tolong, aku harap kau mau menyetujui permohonan gila ini, hanya sementara. Aku akan mengurus jangka kontrak pernikahan kita nanti”
“Apa kata mu? Kawin kontrak? SHIREO. Aku mau menikah dengan mu tapi tidak untuk pernikahan kontrak” Minho bingung mendengar jawaban sulli, ia mengernyitkan dahi nya.

“Kau menyukai ku?” tanya nya asal. Sulli segera melempar Minho dengan sandal yang sedang ia gunakan, mendadak ia mual mendengar ucapan namja di depannya itu.

“Awwww” sandal itu tepat mengenai kepalanya.

“Gila saja aku menyukai seorang monster”

“Lalu apa? Kau tadi bilang mau menikah dengan ku, tapi tidak untuk pernikahan kontrak. Berarti itu artinya kau ingin hidup selamanya dengan ku kan” ucap minho dengan tampang datar

“Bukan begitu bodoh. Kita pasti akan berpisah lagi setelah pernikahan ini, karena aku tidak akan menyia nyaikan hidupku dengan manusia seperti mu. Aku tidak akan membiarkan calon suami ku yang sebenarnya menunggu di luar sana” Minho menahan tawa mendengar ucapan yeoja di hadapannya itu.

“Hah... sungguh malang sekali nasip calon suami mu di masa depan itu. Jadi sekarang apa rencanamu?”
“Menikah itu hukumnya sakral, bukan permainan. Kita laksanakan semua ini dengan benar, dengan baik, karena urusanya dengan Tuhan, kita ucapkan janji suci dengan sungguh-sungguh, setelah semua selesai, kita jalani kehidupan rumah tangga kita, lalu tunggu saat yang tepat untuk mengajukan perceraian. Setelah itu selesai, jalani kembali kehidupan masing-masing” Sulli memberikan penjelasan sedetail detailnya. Minho hanya mengangguk angguk setuju, sedikit tidak percaya ia mendengar langsung keputusan bijak itu keluar dari mulut seorang choi sulli.

= > SKIPP
Kabar pernikahan Minho dan Sulli pun dengan cepat menyebar luas, seluruh penghuni MAKAWANISY OF THE LITARY WORKS gempar, begitu juga dengan penghuni MAKAWANISY RESTAU.
Yuri yang terlihat paling berlebihan mendengar berita ini, ia sedikit pun tak percaya jika pada akhirnya Choi Minho akan menikahi Sulli, seorang office girl Makawanisy yang bahkan baru 1 bulan setengah berada di perusahaan besar itu.
Di tempat lain Taemin dan Amber tak kalah terkejut nya ketika melihat berita bahwa putra tunggal Choi yun gyeom akan segera melepas masa lajang nya di usia 25 tahun dan yang paling mengejutkan wanita yang akan di nikahi nya itu adalah CHOI SULLI sahabat mereka.
Tbc
Yeaaaay . . MinSul Nikah. . #DanceEveryBody&RPPP XD Wow. . Bagaimana kehebohan acara Pernikahan mereka. . ?? Jangan lewatkan chapter berikutnya. . XD #PlakPlok #Gaya

97 komentar:

  1. Ya bnar kam minho sma sulli mau d nikahin appanya kekeke
    Chukae ne minho sulli hihii
    Yuri udh nyerah aja lah gak ush ganggu mereka lgi , penasran buat selanjutnya
    Next ne eon :)

    BalasHapus
  2. Wohoo next thor penasaran nih;D

    BalasHapus
  3. Bahahahahhaa, chapter kali ini, dari awal smpe tbc saya bacanya sambil senyum" sndiri hahaha :D yun gyeom ajjuhsi emg ga salah pilih menantu :D hahahaha. Jodoh emg ga kemana, baru beberapa bulan ketemu eh taunya uda mau nikah aja :D daebak min! Next yaa

    BalasHapus
  4. hahaahah keren thor ceritanya....

    BalasHapus
  5. Wah..appanya Minho banyak akalnya nie..
    ckckckckckcck..
    tp salut buat diadan hebat bisa nyatuin Minho ma Sulli,,
    Moga aja pas nikah ntar Yuri g ganggu mereka..

    BalasHapus
  6. kesalahpahãman tpiii bsa jd kberuntungan bwt salah satu pihak,,
    mdh2an aja acra prnikahan minsul berjln lncaarr,,Amiiinnn
    lnjuuutkan min...kkkkk

    BalasHapus
  7. Daebak ajjussshi!! Lanjutkan acting mu hahaha hore hore minsul married

    BalasHapus
  8. next ya min.bagus ceritanya bikin penasaran :D

    BalasHapus
  9. suka suka bgt ma ceritany pa lagi klo bintangny MINSUL jd tambah suka bgt. semoga aj di kehidupan nyata juga mereka berjodoh, lagi tunggu undanganny nih,,, haduh si appa yg pengen punya malaikat kecil smp menggunakan segala cara buat dptin mantu..jadi tambah penasaran nih ma ceritany berikutny. wat penulis tetep semangat y nulisny. fighting

    BalasHapus
  10. Ngakak abis baca part ini, sumpah appa nya minho istimewa,,,, hahahaa minho kepedaan sekali...
    Next min, gg sabar wktu nikahhh

    BalasHapus
  11. Hiaaaatt.. appa minho emang jago bikin jatungan tu dua anak cerewet..
    Aku pikir beneran marah, taunya malah disuruh nikah.. haahaa

    Gempar sudah..
    Itu gmn ceritanya klo masih cekcok mulut bgitu ampe nikah yaaa.. heehee

    Next thorrr..

    BalasHapus
  12. Horee akhirnya minsul nikah
    Daebak min lanjut yaa

    BalasHapus
  13. kyaa.. misul beneran nikahh?? haahh ternyata appanya ming cuma akting aku pkir dy salah paham beneran keke~ poor yuri and good byee~!! gak sbar pngen ngeliat kehebohan pernikahan minsul XD. next next!!

    BalasHapus
  14. Yeeeeh minsul ku akan menikah,, senang nya hati ku... D tggu lanjutanya ne..

    BalasHapus
  15. dh... minsul nikah juga...
    gimana yah kehidupan rumah tangganya?
    di tunggu lanjutannya nih............

    BalasHapus
  16. Ahhhhh senengg bangettt minsul akan nikahhh. Dan itu sumpah lucu bnget ayahnya minho ngebohongin mereka krna pengen punya cucu :D. Lanjuttyt ya thoor :)

    BalasHapus
  17. Penasaran next chapternyaaa
    Heleeh ming sama ssul bilangnya sih gitu, abis nikah tinggal tunggu waktu yang tepat buat cerai, awas ntar diem diem suka(?)
    Next jangan lama lama eon ^_~

    BalasHapus
  18. yay! my first comment ^^ kekeke biasanya jd silent reader

    BalasHapus
  19. lanjutkan thor ceritanya keren,, bikin penasarann xD gak sabar liat minsul tinggal serumah sbg suami istri sah ^^ pasti nanti jadi cinta beneran deh...

    appanya minho emg jago! gomawo abeojji udah nyatuin sulli sm minho! kekeke~

    BalasHapus
  20. Asiiiiikkkkkkk mikahhhh jadi senyum2 sendiri, kebayang murkanya yuri ĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ ĥǻ=D ĥǻ. Jgn lama lama ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ min ga sabaaaarrrr. Semangaattt!!!!

    BalasHapus
  21. Hihhhhh ..
    yun gyeom ajusshi paling bisa deh ..
    kompakan bgt gitu sama pikiran saya :)
    lanjutkan om ..

    buat minsul, maaf ya aku gk bisa dteng ke pernikahan kalian nanti, lgi sibuk ngurusin yuri yg udah kaya manusia stengah idup *diffini
    kkkk ..

    bakalan indah bgt pasti pernikahan mereka :)
    tpi sayangnya, dari awal mereka udah mikir perceraian, gk bisa ya jalanin aja kehidupan rumah tangga mereka senormal mungkin ?? :(
    sedih bgt pasti kalo sampe ada kata perceraian ..

    mimin yg baik hati, tidak sombong dan rajin menabung, tolong jangan pisahkan mereka ya :(
    huhuu ..

    selebihnya, jempol deh buat mimin (y)
    next chap ditunggu ya min :)
    ditunggu banget malah ...
    chiayow mimin !!

    BalasHapus
  22. aq tkut klo yuri oenie berbuat mcm2. :(

    lnjut min.

    BalasHapus
  23. daebak!!!....
    selamat ya buat appa minho...
    saya suka acting'ny....
    mungkin hnya itu satu2'ny jlan untuk menyatukan mereka....

    lanjut thor!!!
    pnsaran bngetz nih ma klnjutannya..

    BalasHapus
  24. Kyaaaaa !!! Minsul nikahhh
    Si appa minhoo hebat bangett aktingnyaa
    Cieee nikah nihh !! Kok nae ga dibagi undangannya ?! Wkwkkw
    Lanjutt thorr !!!

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Wuahhhh Daebak!!!!! Appanya Minho Jang!!! kekeke~ bisa jadi movie star kalau begitu :D.. Daebak!!! MinSull sampai tak bisa berkata apa-apa.. kekeke~ Akhirnya Choi Yun Gyeom.. keinginan mendapatkan menantu bermarga Choi kesampaian juga.. and kekeke~ menanti Minho junior :D...

    Makawanisy Group jadi gempar dengan Hot News ini.. terlebihnya Yuri!!! pupus sudah harapannya menjadikan Minho suaminya... and tak terbayang bagaimana reaksi Taemin dan Amber :D

    and... well, Sull tak mau pernikahan kontrak dan mereka akan benar" menikah dengan acara sakral^^ hmmm... will.continue until Minsul grow old.. and not divorce.. Love will become miracle for both of them~~

    asssaa..asssaaa^^ can't wait for their wedding..

    for Choi Yun Gyeom.. ur such a great actor.. great Father and great Cupid^^~ Bravooo!!!

    Nice update.. and update soon~
    Gamsahamnida~~
    Aja..aja..fighting^^

    BalasHapus
  27. Ciaaa.... Minsul... akhirnyaa...
    Ya Allah... suka banget ma appanya Minho. sngguh seorang appa yg saangat baik hati dan tidak sombong., hehehe..
    Gak sabar nih, pengin lihat kehidupan Minsul setelah menikah. Gumawo udh dipost min.. I will wait the next Chap..

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. yay akhirnya udh nyampe chapter 14
    aduh parah itu adegan yang pas minho nindih ssul

    appanya minho kayaknya pingin banget ssul nikah sama minho XD

    kalo ssu nikah sama minho anaknya bakal kayak apa yah O_O

    BalasHapus
  30. Kyyaa... Sulli eonnie jinjjah kiyowoo... masaa nyawanya Sulli eonnie mau diambil tapi cuma untuk sementara kemudian dia minta untuk dikembalikkan lagi... satu petanyaan emang bisa?? o.O
    Hohoho.... ternyata appanya Minho oppa cuma akting karena dia memang mau menikahkan mereka kekeke.... rencana yang bagusss... :D
    KYA... banyak yang terkejut ya sama berita itu apalagi mungkin yang paling terkejut itu seluruh yeoja yang suka sama Minho oppa... ..
    Waah... sudah gak sabar buat kelanjutannya mau tau lebih banyak gimana nasibnya Sulli eonnie dan Minho oppa kedepannya hehe...
    DILANJUT NEE AUTHORNIMM... >.<

    BalasHapus
  31. AAAAA Sweettttttttttt!!!! Appa nya Minho kereeennnn paraaaahhhh~~~~!!!!

    BalasHapus
  32. Daebak min
    appanya minho oppa paling bagus pokoknya,,lanjut ya min

    biasanya kalo liburan langsung update 2 chap min,kmren kok ngak ya min ??
    Maaf minn,pnasaran bingitt nih min ama lanjutannya

    BalasHapus
  33. ahaha akhirnya mereka menikah jga, daebak buat appa nya minho
    ciee mkin cepet aja min di post nya, bagus deh hehe

    BalasHapus
  34. “BULAN DEPAN KALIAN HARUS MENIKAH” ucapan lelaki paruh baya itu sukses membuat seluruh organ tubuh minho dan sulli bagian dalam berhenti tiba-tiba.

    “MWO????” teriak mereka bersamaan karena sangat SYOK.
    sangat mengejutkan,, hahahahaaa

    Menikah itu hukumnya sakral, bukan permainan. Kita laksanakan semua ini dengan benar, dengan baik, karena urusanya dengan Tuhan, kita ucapkan janji suci dengan sungguh-sungguh, setelah semua selesai, kita jalani kehidupan rumah tangga kita, lalu tunggu saat yang tepat untuk mengajukan perceraian. Setelah itu selesai, jalani kembali kehidupan masing-masing” Sulli memberikan penjelasan sedetail detailnya. Minho hanya mengangguk angguk setuju, sedikit tidak percaya ia mendengar langsung keputusan bijak itu keluar dari mulut seorang choi sulli.
    jangan sampai mereka berpisah eonni,, lanjutttt..... ditunngguuu...

    BalasHapus
  35. Prok prok prok......appa minho bguz bgd actingnya jd sulli ma minho bsa cpt nikah....
    Semuanya kagetttttt....OK kta tunggu klanjutanya XD
    Next thorrrrr

    BalasHapus
  36. appa minho good aktingnya wkwkwk lol
    ya aku seneng banget minsul nikah pokonya ditunggu next chapnya
    semoga next chapnya ada acara pernikahan mereka hahaha
    yg rajin ya min ngepostnya ;)

    BalasHapus
  37. akhirnya minsul akan menikah ({}) hahaha
    alur ceritanya berasa ngebawa kita dalam situasi itu ;) fighting buat lanjutin nih ff min ^^

    BalasHapus
  38. Hahaha mereka nikaahhh!!!!!
    Semoga nikahnya langgeng aminnnnnn

    BalasHapus
  39. Inidia chapter yg sukses bikin Deg2an

    BalasHapus
  40. Waduh... cemas" bahagia nich... tkt yuri bertindak yg gmn gt... hihihi...
    Gmn ya kira" pernikahan na? Ap bkln cerai lg??
    Hahaha
    Daebakk

    BalasHapus
  41. owwwwww yessss nikah juga minsul hihihihi :)

    BalasHapus
  42. Punya felling gk enk yuri.ahjuma bakal jd pengganggu kelanjutan hub'nya minho sama ssul uuuuu
    seru thor seru :*

    BalasHapus
  43. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa finally they will get married!! awwwwwwwwww thankyou so much mino appa:')

    BalasHapus
  44. akhirnya minsul nikah,,,,, wlopun jlnya rumit

    BalasHapus
  45. ƲϑӑƗƚ banyak nihh yg komenn .. Telat dech ane .. Hihihi
    Asikkkk akhirnya minsul nikah juga ..
    Appanya minho ternyata cuma akting .. Hahaha lucu bnget ..
    Ini ceritanya bener2 lucu bikin ketawa sampai sakit perut ..
    Semoga ajaa benih2 cinta segera tumbuh di hari mereka ..
    Lanjutkann min ff nyaaa ..
    Gokilll banget ..
    Hehehe

    BalasHapus
  46. Chukae,,,,
    semoga aja setelah mereka menikah, mereka bisa merasakan rasa cinta satu sama lain..
    lanjut author

    BalasHapus
  47. huahaha akhirnya choi minho menikah dengan choi sulli
    semoga rasa cinta dalam hati mereka akan segera terpatri haha
    nahlo yuri eonni sewot, jgn sewot eon banyak cowok lain :D

    BalasHapus
  48. gimana ya rasanya jadi eonnie ssul bisa merasakan badannya minong wkw =)) *digebukin*
    Appanya minong apa banget deh , ternyata diaa haha :D

    minong udh suka nih sama ssul masa mau dijodohin :p rasain tuh tante yuri wkw :p

    BalasHapus
  49. Yeay, smoga aja minsul stelah menikah gak cerai..

    BalasHapus
  50. yeyeye...
    minsul mau nikah,,,minsul mau nikah...
    tapi...smoga nantinya mereka gak cerai.

    BalasHapus
  51. huuuuuuauuaaaaa ^0^
    minsul mau nikah. jongmal daebak !!
    hahhaa puas banget rasanya. kamsahamnida ahjussi.. (appa'a mino)
    hahahahahah ;D
    jongmal kamsahamnidaaaa.

    ga habis pikir, meski udah tua,#hhe viis, appa nya ming iseng banget nih, keren atas jebakannyaa (?) 'lol'


    hahaaaha seneng banget deh, tuh kan bener kalo jodoh ga bakal kemana. #smirk evil

    makasih bikin aku ngakak,stelah sbelumnya sedih"an baca mirrors.
    gomawo thor!!

    BalasHapus
  52. Yes.. Minho dan sulli nikah...
    hore....

    BalasHapus
  53. keren min, jangan sampe ada pengganggu ya

    BalasHapus
  54. Iya semoga,, ga ada pengganggu,, :)

    BalasHapus
  55. Sekarang sulli gampang bilang nikah terus nanti cerai, nah kalau nanti udah saling suka, hayooh malu sendiri :p wkwk . Lanjut~

    BalasHapus
  56. Sul eon ma mgngppa udah nikah aja gk usah ada rncana bwt cerai, aku ngedukung bgt, , ya walau agak cmburu dikit, hehe

    BalasHapus
  57. senang banget deh sm part yang ini <3
    akhirnya minsul bakal nikah juga deh,,
    hebat juga acting appa nya minho!! wkwkwk
    tapi jangan sampe deh mereka nanti cerai

    BalasHapus
  58. daebak :)
    harus trima kasih sama appanya minho nih soalnya udah nyuruh minsul nikah :D
    mskipun nikah nya dg keterpaksaan pasti mereka nanti jga suka satu sma lain .. :D
    lanjut trus min sampai chap akhir :D semangat

    BalasHapus
  59. waaah, appanya minho jail banget sampe kaya gitu-__- tapi minsul jadi nikah dehyaaaa, keren thorr!!

    BalasHapus
  60. Akhirnya mereka nikah juga.....
    Tidak ada yang bisa menolak keinginan Appa Choi....
    next

    BalasHapus
  61. akhirnya mereka bakal nikah juga..
    tp kok nantinya mau cerai...?ntar kalo saling suka gimana hayo..??

    BalasHapus
  62. hhuuaawww serius nih oppa sma oenii ma nikahh ,, hhooorreee ..
    wahh seneng nyahh appa nya opa minho pinter betul ya nyatuin oppa sma oenii ..
    tp kenapa harus ngerencanaiin nanti mau pisah habis nikah .. yah jangan pisah dong .. huhuu

    BalasHapus
  63. omo o_o
    kirain appa minho bneran mrah ternyata cman akting hahaha ada2 aja deh cra ajushi buat mreka agar mreka nkah
    aduh nggak bsa kbayang nnti khidpan rmah tngga mreka kyak gmana hahaha spa tau saat mreka udah nikah bsa slinh ska dan nggak jdi crai aduh seneng bnget deh
    yeyeye

    BalasHapus
  64. Ciat ciat ciat .. lompat-lompat di sofa .. akhirnya minsul akan menikah juga ..
    Hihi .. tuan choi alias appanya minho ternyata merencanakan semuanya .. pura-pura kecewa karena pengen cepet-cepet punya mantu dan cucu ..

    Tp bagaimana dengan rencana minsul ?? Perceraian ?!!!! Ahhhhj no no no .. ak bahkan ga bisa membayangkannya ..
    Sangat penasaran dg chap selanjutnya ..
    Gomawo eoni ff nya sangat bagus :*

    BalasHapus
  65. appanya minho oppa jahil jga tapi saya setuju dgn appanya

    BalasHapus
  66. appanya minho pingin punya menantu selalu punya alasan, bikin ketawa dan romantis,
    apalagi waktu waah keren

    BalasHapus
  67. Ahaha bapaknya punya plan sendiri tenyata. Pura pura gatau kalo mereka kayak gitu ga sengaja. Asiikk minsulnya nikahh

    BalasHapus
  68. Wahhh appa-ya minho daebakkkkkkkkkkkkkk !!

    aku kasi 5 jempol deh (y)(y)(y)(y)(y) !! ^^

    BalasHapus
  69. Appanya minho kayak satpol ajj mergokin kejadian sulli n minho di chap 13 langsung d'nikahi hahahaha

    BalasHapus
  70. Selepas kepergian Minho & Sulli, Choi Yun Gyeom tersenyum lebar, hatinya benar-benar bahagia karena keinginannya untuk mendapatkan menantu akan segera terlaksana.
    “Terima Kasih Tuhan, aku benar-benar bahagia sekali. Akting ku sukses, aku tau mereka tadi tidak melakukan apa-apa, aku kenal siapa anak ku choi minho. Tapi aku gunakan kejadian ini sebagai alasan untuk menikahkan mereka, tidak sabar rasanya ada seorang malaikat kecil yang akan memanggil ku HARABEOJI di rumah ini” ucapnya dengan mata berbinar binar. Reader kira tuh appanya ming oppa benner2 marah, ternyata hanya alasan, aigooo.... tpi bgus dh ama kptusan yg diambil..... dtunggu chap selanjutnya eon, semoga ada romancenya dh..... gomawo udh post....

    BalasHapus
  71. aduuuhh... suasana ketir aja masih sempet berantem... terus gimana akhirnya ntar kalo udah nikah?? mau cerai???
    haduh~
    nhaaaa,,, 'pernikahan' seger banget kalo denger minsul menikah,,, omo i love this story sooooooo mmmuuuccchhh...
    next ya tor...

    BalasHapus
  72. ahahahhaa Minsul selalunya dapat insiden memalukan tanpa sengaja...yak Appanya minho pasti salah paham dan akhirnya appa menginginkan mereka menikah....ahahahah daebak

    BalasHapus
  73. “BULAN DEPAN KALIAN HARUS MENIKAH” wah saya sangat setuju dengan tindakan appanya minho!! Selepas kepergian Minho & Sulli, Choi Yun Gyeom tersenyum lebar, hatinya benar-benar bahagia karena keinginannya untuk mendapatkan menantu akan segera terlaksana.
    “Terima Kasih Tuhan, aku benar-benar bahagia sekali. Akting ku sukses, aku tau mereka tadi tidak melakukan apa-apa, aku kenal siapa anak ku choi minho. Tapi aku gunakan kejadian ini sebagai alasan untuk menikahkan mereka, tidak sabar rasanya ada seorang malaikat kecil yang akan memanggil ku HARABEOJI di rumah ini” ucapnya dengan mata berbinar binar. appanya minho pinter akting ya haha

    BalasHapus
  74. Kyaaaaaaaa' minsul nikah... alhamdulillah.. semoga berlanjut ke dunia nyata tuhan.. aamiin :D
    wahwah, berarti si appanya minho udah sreg bgt nih ama si ssul.
    Lah minho sama si ssul jg pka buat perjanjian kayak gitu, yakin deh pernikahan kalian bkalan abadi... kkkk
    aku mau deh jadi pagar ayu merek berdua, ato skedar terima tamu gapapa, wkwk
    Seru eon, chap ini baguss kok :D
    wajar aja semua temen*nya pada syok. Minho yg katanya presdir tampan dan kaya nikah sama ssul yg cuma officegirl tapi cuantik kayak bidadari. hahaha
    Chukkae Ming, ssul..
    buat author and mimin, aku gak sabar buat chap selanjutnya..
    gomawaao :*
    sperti biasa.. FIGHTING and KEEP WRITING

    BalasHapus
  75. gara-gara insiden yang salah paham minsul menikah deh :) tapi ndak apa-apa, mungkin itu cara mereka bersatu deh... hehehe :)
    ayah minho keren deh, bagus-bagus, dengan begitu mereka akan cepat bersatu deh

    BalasHapus
  76. Asik minho nikahin sulli.daebak ..lanjut

    BalasHapus
  77. Wah.. wah...
    Choi Yun Gyeom ahjusshi bener2 TOP deh caranya. dengan begitu, mereka akan menikah, hehe...
    Minho bener2 patuh ya sama ayahnya, salut saya sama kamu. tapi nanti pasti kau tidak akan menyesal menikahi Sulli eonni :)

    BalasHapus
  78. Mereka harus mnikah??..hahahaha ternyata ayah suli lgi akting marah...
    akhir na mereka mau jga menikah wlau terpaksa ...tpi ga pa2..sbar ya sulli..

    BalasHapus
  79. OMG! menikah? waaah^^ padahal kan itu cuma akal2an appanya Minho oppa.. gak sabar nih baca next chapter...^^

    BalasHapus
  80. Huaaaaaa nikah? wah ide bapaknya oppa ni cemerlang pake banget deh asli. kalo aku jadi suli langsung deh di iyahin tanpa a i u e o lagi wkwk

    BalasHapus
  81. Ciyeeee

    Chukaeeeee ^^
    Tuh kan appanya minhooo iseng....
    Ga menyangkaaa sulli bgitu bijakkk
    Love both of youuu

    BalasHapus
  82. “Terima Kasih Tuhan, aku benar-benar bahagia sekali. Akting ku sukses, aku tau mereka tadi tidak melakukan apa-apa, aku kenal siapa anak ku choi minho. Tapi aku gunakan kejadian ini sebagai alasan untuk menikahkan mereka, tidak sabar rasanya ada seorang malaikat kecil yang akan memanggil ku HARABEOJI di rumah ini” ucapnya dengan mata berbinar binar. hahahahaha modus bapaknya

    BalasHapus
  83. Aaaaaa makin serruuuuuuuu
    Ayahnyaa minho oppa modus bnget dh wwkwkwkwkk semoga mereka tidak cerai

    BalasHapus
  84. yyyeeeaaaayy,, akhirnya mereka nikah juga... yaaah,, walo awalnya emank nikah dengan perjanjian... kan gak ada yang tau nasib mereka kedepannya kecuali sang authoor... hehhehehe

    BalasHapus
  85. Yuri syok haha pasti patah tuh hati nya keke~
    Jadi appa ny minho oppa Cuma akting doang o_O
    Ya ampunnn jahat banget appa nya minho oppa demi nikahin sull eoni sma ming oppa ngebelain akting kayaa gitu, ckckc
    Tapi gapapa restu setuju bangettt ko tentang sull nikah sm minho haha :D

    BalasHapus
  86. Konyol juga sih ternyata ayah ny minho sengaja

    BalasHapus
  87. Uuuwwaaaaaa MinSul kaawwiinnn MinSul kawwiinnnnn undangin aku ya eon/? Wkwkwk Puja Kerang Ajaib/? /abaikan/ daebakkk kereeennn

    BalasHapus
  88. Ceritanya semakin seru dan bikin gteget.. daebakkk

    BalasHapus
  89. woowww,, daebak..
    minho sama sulli mau nikah

    BalasHapus
  90. Oppa akhirnya menikah dengan sulli

    BalasHapus
  91. yaaak appa nya minho bner2 deh aktingny jago bnget smpe minho nurut dan gk brani ngebntah gtu
    dah akhirny mreka akan sgra menikah
    yuri eonni yang sbar ya

    BalasHapus
  92. Minho dan sullk syok banget disuruh nikah..dan ternyata ink semua rencana appanya minho,bagus sekali..
    untung aja minho gak bisa nolak..yee yee lalala

    Kasian yuri harus menerima kenyataan pahit ini hahaha
    next ah penasaran :D

    BalasHapus
  93. Wahhh daebakkm daebakkk...akhirnya merka menikah jga wlaupun masihh dgn kata trpaksa...appanya minho mmg hebat bangett
    Slamat berbahagia minsulll😙

    BalasHapus
  94. Minsul bakal nikah??Smoga walaupun saat ini mereka saling benci tpi lama kelamaan jdi cinta...Trus mereka nggak terpisahkan

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template