Kamis, 30 Januari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 13]



Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 13]

Author : Dhecy Chyminh

Choi Minho | Choi Sulli | Kwon Yuri | Choi Yun Gyeom

Genre : Comedy, Romance

Lenght : Chaptered

Rate : 15


~AUTHOR POV~

Hari itu sulli benar-benar menjaga Minho, mengurus segala sesuatu untuk kesembuhan namja yang tengah sakit tersebut. Setelah memberikan semangkuk ramen ia kembali ke dapur dan hendak bersiap diri berangkat kerja.
“Kau mau kemana?” tanya minho bangkit dari tempat tidur.

"Berangkat kerja. Kau lupa aku ini office girl?” ucap sulli sambil menyiapkan tas dan sepatu kets nya.

"Lalu aku?”

"Kau istirahat sajalah dulu disini, aku akan segera kembali setelah tugas ku selesai. Lagipula yang akan aku kerjakan itu nanti kan perusahaan mu juga, kau mau menggaku ku dengan bayaran buta. Lebih baik sekarang kau istirahat dulu NE” sulli berdiri setelah selesai memakai sepatu.

“YAAA.... KAU TIDAK BOLEH KERJA. PEKERJAAN MU SEKARANG HANYA MENEMANI KU SAJA DISINI, KAU ITU KAN KARYAWAN DI PERUSAHAAN KU, DAN AKU INI PIMPINAN MU. JADI TURUTI APA KATAKU” Minho berteriak teriak mengungkapkan kedongkolanya. Sedangkan sulli hanya bisa meringis ngilu pada kupingnya, suara minho barusan benar-benar tembus ke gendang telinga.

“Aku ini bukan gadis yang tuli. Tapi kenapa kau selalu bicara sekeras itu. Lama-lama di dekatmu pendengaran ku akan terganggu nantinya”

“Kalau kau mau tetap kerja pergilah. Tapi ingat. Selangkah saja kau keluar untuk berangkat ke Makawanisy, maka saat itu juga gaji mu kupotong selama 6 bulan” ancam minho dengan nada tegas. Mendengar itu sulli hanya bisa mendengus pasrah. Beginilah akibatnya, jika lawan bicara nya adalah choi minho namja tampan, kaya, dan selalu keukeuh dengan keputusanya.

~SULLI POV~

Ya Tuhan..... kenapa aku harus bertemu namja seperti ini. Bahkan sekarang dia berani mengatur hidupku, tujuanku kan baik. Aku ingin menjalankan kewajiban ku sebagai seorang office girl, aku ingin mendapat uang dengan jerih payah dan keringat ku sendiri , tapi kenapa si monster ini melarangnya.

“Kau masih tetap mau berangkat? Ya sudah pergi saja. Nanti aku akan segera mengurus 6 bulan kedepan gaji mu lenyap” ucap monster itu dengan wajah datar, rasanya aku ingin menarik mulut nya itu, lalu ku cabik-cabik dengan pisau daging, setelah itu ku rebus ia sampai matang. Dan terakhir ku lempar ia ke Planet Meptunus. Agar dia benar2 lenyap dari pandangan ku.

Baiklah, untuk yang kesekian kali nya aku harus menuruti ucapan monster ini, kalau gaji ku tidak di bayar 6 bulan bisa terlunta lunta hidupku. Tidak makan, tidak ada tempat tinggal, oh bahkan aku tak sanggup membayangkan itu semua.
Kulihat ia mulai beranjak untuk duduk di tepi tempat tidur kembali. Dan dengan langkah gontai aku membuka sepatu ku meletakannya pada tempat semula, begitu juga dengan tas yang baru aku sandangkan. Pasti sekarang ia tersenyum menang karena aku tidak jadi berangkat kerja, dasar Monster, kalau membunuh orang itu tidak dosa. Hari ini kau sudah mati di tangan ku. Aaaaaaa, I HATE CHOI MINHO.

“Wae? Kau mau membunuh ku?” ucap nya tiba-tiba dengan tampang innocent.
Omo bagaimana bisa dia membaca pikiranku, jangan-jangan dia mampu menerawang otak dan hati seseorang.

Enggan menjawab pertanyaan nya itu aku segera menuju dapur untuk beres - beres. Ku lihat ia mengekor di belakang, seperti ingin tau apa pun yang aku kerjakan.

Abaikan, seberusaha mungkin aku tidak mengajak nya berbicara. Karena kalau itu terjadi pasti ujung nya berkelahi. Ya tuhan... memang nya tidak ada orang lain yang bisa menggantikan posisi ku saat ini? Kenapa harus aku yang harus berada di bawah pimpinan seorang monster seperti namja jelek ini.

“Sepertinya kau memang takut tidak di gaji ya. Hehe bagus, apa pun yang aku perintah harus kau turuti karena aku pimpinan mu. Choi MINHO”

"Itu kalau di kantor besar mu. Di luar dari itu kau adalah monster, sekarang kau berada di rumahku? Wilayah kekuasaan ku. Jadi tolong berhentilah berbicara” jawabku kesal, sejak tadi rasa dongkol ini sudah membuncah ruah. Aku bahkan lebih suka dia sakit seperti tadi malam, diam, dan tidak berisik. Ia bahkan tak memperdulikan ucapanku, matanya menerawang setiap sudut flat yang ku sewa ini.
Baiklah, situasi seperti ini yang aku inginkan. Tenang, dan tidak berisik.

“Orang-orang yang ada di foto ini siapa?” pertanyaan itu berasal dari mulut Choi minho. Kulirik ia sekilas yang tengah memandang sebuah bingkai foto berukuran sedang. Dalam foto itu terpampang gambar keluarga ku yang masih lengkap, di ambil saat aku berusia 14 tahun.

“Mereka adalah orang-orang yang berperan penting dalam hidupku”

"Keluarga mu?” tanya nya lagi, aku hanya mengangguk tanpa suara. Jika sudah membahas 3 orang itu rasanya aku ingin menangis, dan aku tidak ingin monster ini melihatnya.

“Lalu... kemana mereka sekarang? Kenapa kau tinggal sendiri?” Sebenarnya sifat terlalu ingin tau dia itu di wariskan dari siapa sih? Orang-orang di luar sana sangat salah jika mengenalnya sebagai namja pendiam, cool dan tidak suka berbicara, semua itu berlawanan dengan apa yang aku lihat dari sosoknya ini.

“Ibu dan adik lelaki ku di Jerman. Sedangkan appa ku.... sudah meninggal” ucapku dengan ekspresi datar sambil sibuk mengelap meja makan.

Sejenak ia tak bersuara, siap-siap sulli, akan ada pertanyaan susulan setelah ini.

“Oh... mian aku tidak bermaksud membuat mu untuk mengingatnya kembali” jawabnya lagi dan kembali duduk, aku kira akan ada
pertanyaan lagi ternyata tidak. Bagus lah.

"Tadi malam appa mu menelepon."

“Jinjaaa??? Lalu kau jawab apa?” tanya nya cemas.

"Aku jawab saja kau sedang tidur di rumahku, karena kau sakit setelah hujan-hujan an”

“MWO???? haishhhh pabo. Kau itu bodoh, polos, atau gila hah? Lalu appa ku jawab apa?” ungkapnya lagi dengan ekspresi berlebihan, oh bahkan hidung nya sudah berasap.

“Appa mu bilang, aku harus menjaga mu malam itu, nanti kalau kau masih sakit dia akan menjemput dan membawa mu kerumah sakit” jawabku sebisa mungkin dengan nada lembut. Ekspresi panik nya berubah seketika.

“Jeongmalyo?” tanya nya bingung. Aku hanya mengangguk pelan.

~AUTHOR POV~

Minho tidak menyangka dengan
penkelasan sulli yang mengatakan jawaban ayahnya di telepon saat ia tengah terbaring sakit tadi malam.

"Appa ku mempercayai yeoja ini untuk menjaga ku? Omooo, tumben sekali. Apa lagi dia tau saat itu aku dan sulli sedang berdua. Sepertinya racun pada yeoja ini sudah menularinya” batin minho penuh tanda tanya.
Ia melirik sulli yang masih sibuk membereskan pekerjaan nya. Namun matanya kembali melirik pada bingkai foto keluarga tadi, ada setitik kejanggalan yang ingin ia ketahui dari sosok yeoja bernama sulli itu, tapi seberusaha mungkin Minho menutupi rasa penasaranya

= > SKIP

Di tempat lain, Yuri sekretaris pribadi Minho tengah sibuk mondar mandir di ruangan kerja, sesekali ia melihat arloji pada tangan kiri nya.

"Calon suami ku kemana? Ini sudah jam 10:00 tapi dia belum juga datang” ucap nya pelan, sesekali celingak celinguk melihat keluar pintu.

Setelah itu ia kembali lagi pada tempat duduk nya, mengambil sebuah tempat bedak untuk melihat bayangan nya di kaca apakah make up nya telah luntur, atau mungkin bedak nya sudah hilang.

“Kalau kita sudah menikah besok, aku tidak akan membiarkan mu untuk membuat ku terus menunggu seperti ini minho chagi, aku sangat merindukan mu” yuri memasang wajah sedih, namun beberapa saat kemudian terdengar suara langkah sepatu memasuki ruangan.

Tahu akan hal itu yuri segera merubah posisi nya menjadi tegak, merapikan baju, dan sekilas melihat wajah nya di kaca. Dengan gemulai ia melangkah mendekati pintu sambil memasang senyum manis.

Suara langkah kaki itu semakin mendekat, jantung yuri pun telah berdebar kencang untuk menyambut seseorang yang di pikirnya adalah CHOI MINHO.

 1 langkah,..... 2 langkah..... 3 langkah... ceklek..... pintu terbuka.

"Annyeong haseyo minho-shii.... kenapa kau datang terlambat, aku sangat merindukan. .”

Yuri menggantungkan kata-kata nya saat melihat orang yang datang itu bukan choi minho melainkan choi yun gyeom, ayah dari minho dan direktur besar MAKAWANISY.

“Wae?” tanya yun gyeom bingung melihat tingkah yuri.

"oh... ceshomidha sajangnim aku pikir kau adalah...”

"Choi minho?” jawab lelaki paruh baya itu dengan cepat, yuri hanya menunduk malu.
 "Ia tidak masuk, hari ini” ucapnya lagi.

"Oh, jeongmalyo? Geunde wae?”

"Kata yeoja nya dia sakit, jadi aku
memutuskan untuk menggantikan posisinya hari ini” jelas choi yun gyeom kemudian berlalu memasuki ruanganya. Yuri masih tak bergeming mendengar kalimat terakhir yang di dengar nya tadi.

“Kata yeoja nya dia sakit, jadi aku memutuskan untuk menggantikan posisinya hari ini” kata2 itu terngiang ngiang di telinga yuri, hatinya terasa perih dengan kata “yeoja nya” tersebut. Itu berarti choi minho, namja yang selama ini ia harapkan menjadi calon suaminya akan segera pupus.

“Yeoja nya? Choi minho sakit dan itu kata yeoja nya?” tanya yuri pada dirinya sendiri.

“Kalau begitu ia saat ini sedang bersama yeoja nya?” lanjut nya lagi.

“Kenapa hatiku tidak terima? Aku tak akan membiarkan siapa pun merebut minho ku. Tidak akan” ucapnya dengan nafas yang memburu. Sejujurnya yuri tidak pernah merasakan cemburu seperti ini. Minho adalah namja yang pertama kali membuat ia terobsesi untuk bisa memiliki nya dengan utuh.

= > SKIP

 ~MINHO POV~

Ada saja yang ia kerjakan, setelah selesai dengan pekerjaan rumahnya, sekarang ia sibuk dengan buku-buku nya itu. Di anggapnya apa aku ini, huh.

"Kau jangan melihat ku dengan tatapan seperti itu. Aku tahu aku ini cantik, tapi tidak perlu dilihat dengan pandangan tanpa kedip” ucapnya tiba-tiba dan sukses membuat perut ku geli serta mual. Kenapa ada yeoja yang tingkat kepercayaan diri nya melampaui menara eiffel seperti ini, Oh my God aku hanya bisa menggeleng gelengkan kepala ku.
Aku benar-benar merasa suntuk dengan kegiatan ku yang hanya bisa bengong tidak jelas tanpa teman bicara. Apa yang harus aku lakukan untuk mengalihkan perhatian si saiko ini.

Di tengah kesibukan ku berfikir muncul suatu ide yang menurutku agal berlebihan, tapi apa salahnya aku coba.

“Sulli-yaa... kepala ku sakit” ucap ku dengan nada merintih, tak ada respon darinya. Oh sepertinya ini kurang meyakinkan.

 “Aaaaakk.... appooooww.... kepalaku” ucapku lagi dengan nada agak keras, kali ini sepertinya berhasil ia menatap ku dengan penuh rasa khawatir. Dan segera mengahampiri.

“Wa-wae? Gwenchona?” tanya nya sambil ikut membantu memegang kepalaku.

 “Aku tidak tau, kepalaku tiba-tiba sangat sakit, mungkin karena aku diam saja tidak ada teman bicara” jawabku lagi dengan wajah meringis kesakitan.

"Apakah ada penyakit seperti itu?” tanya nya lagi masih dengan wajah panik, aku hanya mengangguk 3 kali, tapi rasanya ingin tertawa juga dengan tampang lucunya itu, tahan minho kau tidak boleh tertawa.

"Kajja... kita kedokter saja. Nanti penyakit mu semakin parah” ia mulai membantuku untuk berdiri.

"Ani ani ani... pening nya akan
 hilang. Makanya ajak aku bicara, jangan diam saja. Memangnya aku ini tembok, kau harus memperlakukan pimpinanmu dengan ba. ."

 PLETAKKK.... sebuah jitakan sukses mendarat di kepala ku. Rasanya benar-benar luar biasa, seperti tersengat listrik, sakit sekali.

“Awwwwww.... YAAAAAA..... NEO !!!!!” benar-benar tidak sopan, berani sekali dia.

“Makanya jangan berakting di depan ku. Kau pikir akting mu itu lucu hah?” ia beranjak pergi meninggalkan ku dan kembali kemeja belajarnya. Memangnya apa sih yang sedang ia tulis, aku penasaran.

Dengan langkah mengendap endap aku berusaha melihat catatannya itu dari belakang tubuh nya yang lebih kecil dan jauh ramping dari tubuh ku, oia aku lupa aku kan namja.

Catatan:

“Kini aku di hadapkan pada satu titik kenyataan.
Sebuah keharusan untuk melanjutkan kehidupan.
Bangun dari semua mimpi-mimpi yang selama ini menemaniku.
Karena angan-angan itu bagaikan lorong-lorong yang gelap dan tak berujung.
Hingga terkadang kita tersesat dan tak berdaya untuk meraihnya
Aku berjanji pada hidup ku... pada dun...”


Bacaan ku terhenti ketika dengan cepat tangan nya menutup catatan itu, matanya bahkan sudah hampir keluar sekarang. Tidak usah takut minho, dia itu yeoja, kau lebih kuat.

“KAU MAU MATI HAH?” teriaknya dengan sangat keras. Dengan cepat aku menggeleng dan kembali duduk ke tempat semula. Tak ku sangka ia bisa berteriak sejantan itu, bahkan raungan singa pun dikalahkanya. Baiklah tidak ada gunanya menganggu yeoja saiko.

Drttttt..... drttttt...... drttttt drttttt

I-phone kami bahkan bergetar bersamaan. Dengan cepat aku meraih i-phone ku, sebuah pesan masuk dari APPA.

~AUTHOR POV~

I-Phone Minho dan hp Sulli bergetar bersamaan, keduanya segera meraih benda kecil itu. Sebuah pesan masuk tertera di setiap layar HP dan iphone mereka.

“APPA” gumam minho pelan.

"nomor siapa ini” tanya sulli melihat nomor asing di layar HP nya.

From: APPA

"Apa kau sudah sembuh namja choi. Pulanglah kerumah, dan bawa serta Choi Sulli. Aku ingin kita ber tiga makan malam bersama."

Pesan itu di terima oleh minho.

From: Tidak di ketahui

"Terima kasih karena telah menjaga anak ku.Untuk itu ikutlah bersamanya kemari. Aku ingin mengadakan makan malam bertiga dengan mu dan Minho."

 ~choi yun gyeom~

Pesan itu di terima sulli. Keduanya segera mengerenyitkan dahi bersamaan, kemudian saling manatap. Wajah mereka terlihat sama-sama bingung setelah membaca pesan tersebut.

"Appa ku bilang ingin mengajak mu makan malam bersama” ucap Minho.

"Ne... aku mendapat kiriman pesan itu” jawab sulli dengan wajah innocent.

“Ya sudah bersiap lah... kita berangkat sekarang” minho segera beranjak dari tempat duduk nya, ia sadar saat itu masih menggunakan blouse pink dan trening hitam yang pas pas an.

“Ta-tap tapi ini kan masih siang....”

“Malam juga akan segera datang kok. Appa ku itu akan sangat murka jika ajakanya di tolak. Kau seharusnya merasa terhormat seorang pemimpin utama Makawanisy mengajak mu makan malam bersama. Bahkan manager di Makawanisy itu belum pernah kami undang untuk sekedar makan dirumah” jelas Minho. Sulli hanya terdiam sambil berfikir.

“Baiklah...” sulli pun beranjak.

“Oh.... jas ku bagaimana?”

“Sudah ku cuci”

“MWO....??? Kau tau tidak jas itu tidak boleh di cuci sembarangan”

“Kenapa tidak boleh, sudah untung aku mau mencuci nya, sudah lah ayo berangkat sebelum Yun gyeom ajjushi murka” sekarang malah sulli yang terlihat paling bersemangat untuk pergi kerumah Minho, ia menghampiri ferarri namja choi itu yang terparkir manis di depan flat nya.

= > SKIP

“Aku pulanggg.....” ucap minho dengan suara berat nya. Namun tak ada jawaban.

“Kenapa sepi?” tanya Sulli. Minho hanya mengangkat bahu nya. Tak berapa lama kemudian muncul seorang wanita berseragam pelayan menghampiri mereka.

“Tuan muda...!!! Tuan besar sedang tidak ada di rumah, tadi pagi ia sudah berangkat ke kantor” wanita itu menjelaskan dengan kepala menunduk. Minho hanya menatapnya sekilas sambil menganggguk.

"OH...” ucap minho singkat. Mendengar itu sulli sangat kesal, menurutnya minho tidak sopan. Dengan cepat sulli membungkukan badanya kepada wanita itu.

“Gamsshamnida” ucap nya dengan iringan senyum manis. Sedangkan Minho telah beranjak kelantai atas. Menuju kamarnya.

Saat ini Sulli berdiri sendiri di ruangan besar itu, matanya mulai menyapu setiap keindahan yang tercipta dalam rumah pemilik choi group MAKAWANISY.

Langkahnya kali ini menuju lantai atas, mulutnya kembali menganga melihat interior ruangan yang sangat mewah layaknya istana megah.

Ketika tengah asik memandangi ruangan itu mata sulli menuju kesuatu pintu, dengan berani ia menghampiri pintu itu dan perlahan membukanya.

Sesampainya di dalam ia menutup pintu itu kembali, di hadapanya sekarang adalah sebuah kamar dengan desain minimalis, simple luas tapi rapi, Sulli tidak mengetahui bahwa kamar yang sedang di masukinya itu adalah kamar minho. Sementara itu minho tengah berada di dalam kamar mandi untuk membersihkan diri.
Sulli kembali ber wow wow ria melihat apa yang sekarang berada di hadapanya, tapi tiba-tiba matanya mengarah pada sebuah album di atas tempat tidur besar berukuran king size.
Yeoja itu meraih album hitam tersebut, di buka nya perlahan.

“Omo... ige mwoya? Jelek sekali” ucap sulli melihat gambar anak kecil di halaman pertama.

“Oh ada tulisan nya. Choi... choi choi minho? MWO?”

“HAHAHAHA.... omo jelek sekali” sulli terkekeh melihat gambar seorang namja di album itu dengan pose menangis dan wajah belepotan.

“YAAAA.... APA YANG KAU LIHAT?” tiba-tiba minho muncul dengan handuk yang melingkar di pinggang nya. Sulli sangat terkejut mengetahui kehadiran minho, ia tidak tau bahwa kamar ini adalah kamar namja bermata besar tersebut.

“Hahahaah.... Igo.. foto mu hahaha” sulli kembali terkekeh. Dengan cepat minho meraih album itu namun sulli menghalanginya.

“Berikan padaku”

"Tidak mau”

“Berika. padakuuuu cepat” aksi rebut rebutan itu berlangsung cukup lama.

“Aku belum melihat semuanya. Aku tidak akan mengembalikan ini” minho sangat kesal, dengan kasar ia meraih album hitam tersebut namun tiba-tiba

BRUKKKKKKKKKKK....

Keduanya terjatuh di atas king size minho dengan posisi tumpang tindih, minho berada di atas tubuh sulli dengan tubuh toples nya yang hanya menggunakan handuk dari pinggang sampai lutut, bahkan bibir minho sekarang mencium dagu sulli jadi secara sekilas adegan ini terlihat sangat erotis.

“APA YANG KALIAN LAKUKAN” teriak seorang laki-laki di depan pintu. Dengan cepat keduanya menoleh.

“A - ajj - ajhushi ini tidak seperti yang kau pikirkan” ucap sulli ketakutan sambil berusaha mendorong minho dari atas tubuhnya. Tapi namja itu tetap bertahan tidak mau turun dari atas tubuh sulli.

“Appa” ucap minho gemetar.
“KALIAN BERDUA... TEMUI AKU DI BAWAH” lelaki bernama Choi Yun Gyeo. itu segera beranjak pergi. Sulli masih saja berusaha mendorong tubuh minho dari atas tubuh nya.

 “YAAA... kau berat bodoh” Sulli masih berusaha mendorong dorong tubuh minho.
“Diam, kau pikir aku mau berada pada posisi seperti ini. Kau mau melihat sesuatu yang belum boleh kau lihat eoh?” tanya minho serius, sulli hanya mengernyitkan dahi bingung.

“Maksudmu?”

“Saat ini handuk yang melingkar di pinggangku sudah mau lepas. Jika aku beranjak dari posisi ku maka handuk ini akan terjatuh, dan kau juga harus tau aku tidak memakai apa pun selain handuk ini”
 “MWO?????” sulli kembali berteriak histeris mendengar pengakuan dari minho.

Tbc

Woooow. . Yang bawa rada Hot (Tutup Muka) Kependekan yang kemaren yaaa. . Kalo sekarang pas kan ??? Kekekekeke. .Jangan lupa komen ya readerdeul . .


94 komentar:

  1. Kalau kita sudah menikah besok, aku tidak akan membiarkan mu untuk membuat ku terus menunggu seperti ini minho chagi, aku sangat merindukan mu” yuri memasang wajah sedih, namun beberapa saat kemudian terdengar suara langkah sepatu memasuki ruangan.

    Tahu akan hal itu yuri segera merubah posisi nya menjadi tegak, merapikan baju, dan sekilas melihat wajah nya di kaca. Dengan gemulai ia melangkah mendekati pintu sambil memasang senyum manis.
    haduhh gila yuri centil amat yaa ganjen lgi ,, hohoho#peace
    ini yang buat aku pikir romantiss hahaha tapi lucu "Berika. padakuuuu cepat” aksi rebut rebutan itu berlangsung cukup lama.

    “Aku belum melihat semuanya. Aku tidak akan mengembalikan ini” minho sangat kesal, dengan kasar ia meraih album hitam tersebut namun tiba-tiba

    BRUKKKKKKKKKKK....

    Keduanya terjatuh di atas king size minho dengan posisi tumpang tindih, minho berada di atas tubuh sulli dengan tubuh toples nya yang hanya menggunakan handuk dari pinggang sampai lutut, bahkan bibir minho sekarang mencium dagu sulli jadi secara sekilas adegan ini terlihat sangat erotis.

    “APA YANG KALIAN LAKUKAN” teriak seorang laki-laki di depan pintu. Dengan cepat keduanya menoleh.

    “A - ajj - ajhushi ini tidak seperti yang kau pikirkan” ucap sulli ketakutan sambil berusaha mendorong minho dari atas tubuhnya. Tapi namja itu tetap bertahan tidak mau turun dari atas tubuh sulli." dan terakhir yang sulli berteriak,, itu kebayang muka sulli,, apa lagi pas minho kesel kebayang lagi mukanya ahhahaaa next author...

    BalasHapus
  2. Wow, o_O
    aduh ngarep banget deh, setelah ini appanya minho nyuruh minsul nikah secara udh ngeliat adegan yang aww..
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Aigoo neomu kyeopta!! Minho kaya nya ngomong baik2 juga bisa dehh gausah teriak kasian sulli kekeke minho kepo juga ya mau tau sulli ngapain aja sm suka apa hahaha ditunggu lanjutannya thor fighting!!

    BalasHapus
  4. OMIGOD.......endingnya bkin mrinding
    Ketauan lagi haduh parah bgd ne!!!!
    Kira" apa yg akn dlkukan appanya minho y pnasaran bgd ne....
    Bneran deh thor kmaren pndek bgd,..
    Nexttt author yg cntikkkkk.......

    BalasHapus
  5. Hahaha, ngakak pas appa ny minho blg k yuri kalo minho lg sakit trs lg sama yeoja nya :D wkwkwkkw. Gmn tuh nnti si ming kalo bangun dr posisi nya *tutupmata* daebak min! Next yaaa (y)

    BalasHapus
  6. apa yg bkal appa minho kataka? *penasaran. hehe

    next ya min. :)

    BalasHapus
  7. minho bakal di nikahkan dengan sulli...
    hihihihi

    BalasHapus
  8. huahhaha yg ini masi kurang hot
    kutunggu yg lebih hot lagi authornim
    #Lambai2Tangan
    #Kaburrr

    BalasHapus
  9. Sulli dah mau bunuh Minho ae,,
    Ntar gimana reaksinya Yuri kalau tau yeoja yg dimaksud ma appanya Minho itu Sulli?
    terus apa yang bakalan dilakuin ma appa nya Minho ya?
    dia kan cuma salah paham ae,,
    terus Minho tu gmn caranya berdiri klo gt ceritanya..
    penasaran., Lanjut!

    BalasHapus
  10. huahh *tutupmata keke~ daebbak!! ampe ngakak baca bagian endnya XD kira2 apa yaa yg akan dilaku'in appanya ming yaa buat minsul?? nikah maybe??#aminnn!! next next next!! :))

    BalasHapus
  11. Wow wow tmbh seru aja min,, siapa tau aja appa nya minho mau nikahin mrka berdua lg.... Hd penasaran nih,, d tggu lanjutanya ne

    BalasHapus
  12. Yuri emang ngarep banget ama minho yaa
    Ngarep banget appanya minho suruh minho nmenikah sama sulli
    Daebak :)нáàª;)нàâª:pнà᪪>:O:Dнàâ㪪:p#:-s

    BalasHapus
  13. GOSH!!! aaaaaaaa daebak!!!!!!!! minong please!!! aduuh ending dr chapter ini begitubegitu aaaah... kkk duh btw camernya ssul bakalan ngapain yak? aaaa im so curious ><

    BalasHapus
  14. Ebuset itu handuknya dikit lagi XD kocak kocak! Kebayang mukanya ming sama ssul pas rebut-rebutan album sampe ketauan choi yun gyeom XD
    Jadi penasaran nanti appanya minho mau ngasi petuah apaan(?) apa jangan-jangan mereka malah disuruh nikah gegara dikira buat yang macem macem lol
    Ditunggu nextnya eon~

    BalasHapus
  15. berharap appa minho... nyuruh mereka nikah

    BalasHapus
  16. Ajjushi jgn marah ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ  \=D/ , bagussssss banget ceritanya. Jgn lama lama ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ min ga sabara

    BalasHapus
  17. Ajjushi jgn marah ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ  \=D/ , bagussssss banget ceritanya. Jgn lama lama ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ min ga sabara

    BalasHapus
  18. tadi ada typo min sedikit ;) sedikit doang sih :D hihihi tapi ga masalah ko..
    waaah appa minho udh nyangka yg engga engga nih (?) mudah-mudahan si sulli sama si minho nya disuruh nikah tuh xD
    waduhhh sulli kalau jengkel bener2 ngeri .. hahahaha

    BalasHapus
  19. Yaampunn lucuu bangett,,sampesampee jatoh berdua gituu. Jangan jangan papa nya minho nganggap yg anehaneh lagi wkwkk. Lanjutt thoor :))

    BalasHapus
  20. kekeke~ ada-ad aja yang bisa dilakukan Minho dan Sulli.. tiap saat penuh pertengkaran yang konyol :D. Dan Minho sepertinya ingin mengetahui lebih jauh lagi Perempuan seperti apa Sulli,,, ia terlihat ingin lebih mengenalnya setelah melihat foto keluarga mereka, namun sayangnya ego Minho lebih tinggi.. aishhh ><

    Dan.. pada saat Minho mau mengintip apa yang Sulli tulis itu.. kekeke~ sangat lucu, apa lagi Minho tak percaya Sulli bisa meneriakinya seperti itu.., aku kebayangnya kalau adegan seperti itu rumahnya akan bergetar kayak gempa bahkan kompleks sekitar.. kayak di K-Drama..kekeke~

    Dan.. adegan paling Lucu saat dikamar Minho.., kekeke~ tak bisa terbayang bagaimana wajah Sulli, saat Ayah Minho menemukan mereka dalam posisi seperti itu walau hanya salah paham. Dan apa yang akan dilakukan Ayah Minho pada mereka berdua?????

    dan terakhir... Yuri! wuahhh Dia benar-benar terobsesi dengan Minho.. ohh berharap ia tak akan melakukan sesuatu bila mengetahui Perempuan yak dimaksud Ayah Minho adalah Sulli. Cukup khawatir dengan tindakan Yuri.

    Thank you for this update and s'more.. kekeke~
    Fighting!!!

    BalasHapus
  21. Omooooooo!!!!!!
    Hhhaaa smoga appanya minong lngsung ngejodohi ssul sama minho hha ^^
    Aduhhh thor tambah seru uuuu
    Next thor :*
    Wait bgt bgt bgt

    BalasHapus
  22. Kekekke!!!
    Hahhah cie minsul !!
    Moga" appanya minho jodohin mereka bdua >..... <
    Chapt yg satu ini rada hot wkwkkw
    Next thor

    BalasHapus
  23. Aaaaaaaaaa,,, rada HOT nih.. Wkwkwk tapi seru and bagus kok author. Lanjut ya..

    BalasHapus
  24. hot :o kira kira ayahnya minho bakal marah engga ya? hahahaha ditunggu next chapnya min ;)

    BalasHapus
  25. PLETAKKK....
    tuh kan mimin kena jitak, gemes bgt sih abisnya ..
    udah makin panas aja ni ff, bentar lagi mateng kayanya ini :D

    kira-kira choi yun gyeom ajusshi bakal marah atau malah bersyukur ya ??
    secara namja choi nya udah nemu calon yeoja choinya gituu ..
    huu, pas bgt tadi baca ff ini sambil denger ost. to the beautifull you, jadi pengen nonton drama mereka lg :)
    nonton lagi ah habis ini :D

    kali ini 2 jempol buat mimin (y) (y)
    persediaan jempol saya masih banyak soalnya :D
    next chapter nya ditunggu loh min :)

    BalasHapus
  26. =))‎​ |̶ ̶|̶α̣α̇..|̶ ̶|̶α̣α̇..|̶ ̶|̶α̣α̇..|̶ ̶|̶α̣α̇..=D
    Lucu bangett ceritanya bikin ngakak ..
    Yaaa apa yg kalian berdua lakukan itu membuat ku sangat cemburu .. Hahaha ketawan sama appanya minho .. Camer itu hanya kesalah pahaman .. Kira2 minsul mw diapain yaa sama appanya minho .. Hehehe
    Minho ℓåƍi sakit tapi masih ada kekuatan buat marah2 sama sulli ..
    =))‎​ |̶ ̶|̶α̣α̇..|̶ ̶|̶α̣α̇..|̶ ̶|̶α̣α̇..|̶ ̶|̶α̣α̇..=D
    Bener2 bikin ngakak sampai di ulang2 bacanya karna lucunya ..
    Lanjutkan min aku mendukung mu ..

    BalasHapus
  27. Haha,, lucu, kocak bgt. Tiap kali baca ff ini pasti ketawa2 sendiri. Authornya kereen. Kira2 apa yaa yg bakal terjadi setelah ini? Apakah mereka akan segera menikah? Haha, semoga aja seperti itu, dan akhirnya mereka akan jatuh cinta setelah mereka menikah. Hnya author yg tau..
    Gumawo min, next chapnya pasti sangat ditnggu2.. hEHE..

    BalasHapus
  28. Bagus min,,ego nya namja choi masih blom hilang yak,smoga sssul eon bisa menetralisirkannya
    lanjut ya min

    BalasHapus
  29. Haha XD
    Daebak
    Di tunggu chap selnjutnyaaa

    BalasHapus
  30. Yak yuri apa"an ngaku" minho clm suaminya ngimpi aja kmu yuri wkwkwk , mngkin gak klo appanya minho jodohin mrka hihii
    Semoga ayahnya minho cpet" nikahin minho sma sulli kekekeke
    Next ne eon penasaran bngt :)

    BalasHapus
  31. mulai memasuki konflik, tambah seru nih
    next min

    BalasHapus
  32. Hahhaaa, bakal ada keserun lagi nie,

    BalasHapus
  33. Kyaa.... Minho oppa ngancam Sulli eonnie kalau dia bekerja gajinya akan dipotong kejam amat... bilang aja Minho oppa itu mau Sulli eonnie menjaga dia yang lagi sakit.. modus loe oppaa
    Adduhh,.... nih yeoja kecentilan berharapnya tinggi amat ya... hati" loh kalau jatuh sakit... wokwokwok XD
    Kekekeke.... Appanya Minho oppa sampai bilang kalau yeojanya Minho oppa bilang dia sedang sakit jadi... bukannya yeoja yang dimaksud itu Sulli eonnie KYAA... >.<
    Waduhh.... Minho oppa gak sengaja menindih tubuh Sulli eonnie sudah gitu Minho oppa sedang gak pakai baju apa-apa eh... tambah masalah nihh... appanya Minho oppa ingin berbicara dengan Sulli eonnie dan Minho oppa..??? apa yang akan dibilang appanya Minho oppa ya??? apa appanya Minho oppa marah atau sebaliknya???
    Tambah masalah lagi nihh... kalau Minho oppa berdiri nanti handuk yang dia kenakan akan jatuh waahh.... TROUBLEE... O.O
    LANJUT... AUTHORNIM SUDAH GAK SABAR BUAT BACA KELANJUTANNYA NIHH... JEBALL JANGAN LAMA-LAMA NEE... ^^
    HWAITING >.<

    BalasHapus
  34. rasanya aku ingin menarik mulut nya itu, lalu ku cabik-cabik dengan pisau daging, setelah itu ku rebus ia sampai matang. Dan terakhir ku lempar ia ke Planet Meptunus. Agar dia benar2 lenyap dari pandangan ku. kyaaaa..ssul kejam uga tu sking kesel'a m mino,kekeke

    aplgi part trakhir...kirain mino kesenangan diatas sulli..ternyata Awwwww..(gk bleh liat 2x) hehe..lnjut mimiiinn..

    BalasHapus
  35. Hiaaaa itu gimana ceritanya??
    Minho km ngapain malu2in dpn appa mu kayak bgitu..
    Waduh posisi bahaya itu, baru aja di support ma appa ming buat dtg makan mlm..
    Blm apa2 udah ketahuan lg berdua di kamar pula, haahaa

    Klo ini pas panjang nya..
    Lanjut lg thor, penasaran, tanggung lg ketawa.. haahaa

    BalasHapus
  36. minho minhooo ada ada aja caranya masa buat narik perhatinan sulli pake pura pura sakit segala udah mah sakitnya alasannya nggk logisa lagi

    masa gara gara nggk ada temen bicara bisa buat orang sakit -_-

    aduhh ssul nggk peka banget sih padahal kan minho nyuruh ssul nggk boleh pergi ke kantor biar minho ada yang nemeninin -_-

    BalasHapus
  37. Sumpaaahhhh aku ngakak banget di part ini !!! <3 Mereka lucu bangetttt ahahah

    BalasHapus
  38. Apakah handuk tetap jatuh? Apa sulli di pecat? Apa minho kena tampar?
    Atau nikah? Sijunjung adegannya kereennnnnnnnnn!! Coba ini dijadikan drama beneran pasti setuju :-D

    BalasHapus
  39. Minho raja modus sepanjang masa dah pokokny wkwkwk

    BalasHapus
  40. Minho n sulli kyk tom and jerry z.. tp moment na itu loh... gmn gt...
    Daebakkk

    BalasHapus
  41. hhaha gile ya minsul skrg
    hayo tuh appanya minho marah mungkin akhirnya dia memutuskan untuk menikahkan minho dg sulli wkwkk

    BalasHapus
  42. yak ternyata udah nongol telat nih huhu u,u
    minsul kalian sangat erotissss wkw xD
    appa yeon gyum jodohkan saja mereka! :D

    saya setuju sekali! wkw :D

    BalasHapus
  43. Wkwk minho oppa sma sulli eonni lucu,jelek banget ya fotonya? Wkwk

    BalasHapus
  44. kekeke.., oppa pinter banget sih ngambil perhatian si sull..
    haduhh..haduhh...haduhh...
    apa yang akan di katakan appanya mino ... ??

    BalasHapus
  45. sepertinya mereka akan menikah

    BalasHapus
  46. bilang aja ming, kalo ga mau ditinggal sull eonni, haha

    huuuuaaaa ngakak bacanya.
    appa'nya ming salah sangka nih. hhaaa, hayooo mino ngapain sull,, hahaha itu yg ada dipikiran appa mu, bwahaha :D

    seru abis, cuma gara" foto album smpe ada kjadian gitu, gppa deh sul, kan lumayan dapet popo dari ming, hehhe.
    #tutup mata, mino ga pake apapun. huuuaa ^0^ daebak :D
    kamu juga sih sull, masuk rumah orang malah nyelonong aja, gitu kan akibatnya

    keep minsul !

    BalasHapus
  47. ampun dech..... ap yg kalian Minsul sampe2 appa minho marah...

    BalasHapus
  48. Hihi,, seru, :D kayaknya sm2 gengsi

    BalasHapus
  49. Wkawka ngakak -_-. Lanjut baca ~

    BalasHapus
  50. Sulli eon, ceroboh amat maen masuk aja k kmar minho oppa, jadinya kan horor gtu,
    author smangat nglanjutin ff y,

    BalasHapus
  51. ff ni makin daebak deh,,
    gak bisa ngebayangin deh pas minsul jatuh berdua di king size
    ketahuan lagi sama appa nya minho
    bakal marah beneran gak ya yun gyeom ajjuhsi??

    BalasHapus
  52. yuri yuri masih ngarep aja ya sama minho.. gak bkalan dapetin minho deh .. pokoknya minsul selamanya :)

    waduh kalo handuknya minho bener2 lepas gimana ya ? :D
    lanjut trs sampai chap akhir min :)

    BalasHapus
  53. Adegan terakhirnya...hahaha... apalagi kepergok juga
    Ahjussi nikahkan saja mereka ...
    Yuri kayaknya terobsesi banget ma Minho...
    next

    BalasHapus
  54. lanjut lanjut thor ceritanya bagus...
    fighting!!!

    BalasHapus
  55. hhuuaa hhuuaa wah adegan yg terakhir ekstrim sekali, tp lucuu .. bikin lebih hot sma lucu lagi min .. ya ya min bilangin ke authornya ,, #plakkk ^^ ga sanggup baca next nya nih pasti muka saya jdi merah .. hahha histeris sendiri ..

    BalasHapus
  56. ihh yuri emng nggak ada mlunya ngaku2 klo minho oppa itu mliknya seorng emng dia spa ngaku2 gitu
    oppa rese bnget sih ngerjain eonni kasian kan klo gjinya diptong bner2 deh kelakuan mreka tmbah sru
    oh my god 0o0
    kyaknya ad adgan yg ckup ekstrim trjadi posis mreka bhaya bnget kyaknya yun gyeom appa mrah bnget ngeliat mreka dngan posisi sperti itu hnduk minho oppa udh mau lpas omo

    BalasHapus
  57. Hahh ?? Appa nya minho ngajak sulli makan malam bersama ??? Apakah appa nya minho akan menjodohkan minho dg sulli ??? Entahlah ..
    Suli masuk ke kamar minho .. apa di benar2 gatau bahwa dia sedang berada dikamar minho ..
    Omo aksi kejar2an itu membuat mereka terjatu dan menindih .. hahaha .. dan kejadian itu dilihat ileh appa nya minho ??!! Apa yang akan terjadi selanjutnya ??
    Eoni selalu terbaik , bikin ff nya selalu nyambung dan dapat dg mudah dipahami , jeongmal gomawo eoni , saranghe :*

    BalasHapus
  58. jangan jahil 2 dong oppa tpi lucu jg

    BalasHapus
  59. minsul masih aja tetep berantem mulu gak capek apa?
    ya yuri kamu gak malu liat dong minho masih muda masih ngarep ma minho, uadh di cuekin mulu masih pingin
    , minsul romantis meskipun mereka terus bertengkar

    BalasHapus
  60. Berantemm terus. Rasanua jadi pengen ikut cabik cabik si minho kan. Akting minho ngakak banget dan Bapaknya minho kayaknya suka sama sulli.

    BalasHapus
  61. BRUKKKKKKKKKKK....

    Keduanya terjatuh di atas king size minho dengan posisi tumpang tindih, minho berada di atas tubuh sulli dengan tubuh toples nya yang hanya menggunakan handuk dari pinggang sampai lutut, bahkan bibir minho sekarang mencium dagu sulli jadi secara sekilas adegan ini terlihat sangat erotis.

    “APA YANG KALIAN LAKUKAN” teriak seorang laki-laki di depan pintu. Dengan cepat keduanya menoleh...

    Rasa baca yg bagian ini pigin ketawa.deg2 kan semuanya deh campur aduk .. hahaaa ^^

    BalasHapus
  62. Hahaha ketahuan appa nya minho asli adegan tadi kocak abiss

    BalasHapus
  63. bru reda acara tengkar2an, mulai lagi dh sekarang ..... ada apakah sebenarnya antara ming oppa dan sulli eonni?. Wuih scene appanya ming bgus nieh pas bilang kata YEOJAnya ama yuri noona kekeke,,... “Saat ini handuk yang melingkar di pinggangku sudah mau lepas. Jika aku beranjak dari posisi ku maka handuk ini akan terjatuh, dan kau juga harus tau aku tidak memakai apa pun selain handuk ini”. “MWO?????” sulli kembali berteriak histeris mendengar pengakuan dari minho. Ini apaan, reader tu2p mata.... lanjut eon, pnsran bgt dah n gomawo udh ngepost.....

    BalasHapus
  64. tuh kan.. minho aja lupa kalo sulli office girl.. dia ingatnya sulli PA nya sih... sweet deh.. hahahaha..
    kan..kan,, kan.. apanya aja udah oke,,, ayo lah gak usahdipikir lama2..
    OMO.. OMO..OMO... chinca... minho.. ah pasti habis ini si appa bertindak...
    yesss.... next min..

    BalasHapus
  65. yak...percintaan Minsul kayaknya tak lepas dari tangan appanya Minong.... ortu yg baik ni

    BalasHapus
  66. "Calon suami ku kemana? Ini sudah jam 10:00 tapi dia belum juga datang” pas baca kalimat itu rasanya pengen ngegampar yuri #eh appanya minho ngedukung minsul banget sampe bilang ke yuri minho udah punya yeoja

    BalasHapus
  67. OMO minsull >.<
    wah, bagian akhirnya eon, ngeh banget, wkwk
    tp kasian jg tuh si minho, dia serba salah gatau mesti gimana.
    Duuh, appa minho liat jg, gmna nih.. kira kira mereka berdua diapain haduh bisa disidang abis-abisan..
    seru eon, daebak pokonya..
    pengen lanjut chap selanjutnya :D
    gomawo eonni..
    FIGHTING and KEEP WRITING yaak :D

    BalasHapus
  68. I HATE CHOI MINHO.
    itu ungkapan pasti akan menjadi I LOVE CHOI MINHO. ndak sabar menunggunya :) hehheehe

    haduuuh ayah minho salah paham deh, haduuuh bagaimana ya.... ayo-ayo baca chapter selanjutnya :)
    capcus...

    BalasHapus
  69. Omomo adegan keren nih.semakin kerean dan aku gregeta n hehehe izin lanjutvya

    BalasHapus
  70. “Kalau kau mau tetap kerja pergilah. Tapi ingat. Selangkah saja kau keluar untuk berangkat ke Makawanisy, maka saat itu juga gaji mu kupotong selama 6 bulan” ancam minho dengan nada tegas.
    si Minho modus biar ada yg temenin dia, HAHAHA XD

    saya kasian sama Yuri nih lama-lama, cepatlah lupakan minho dan segera move on...

    Kalau Choi Yun Gyeom ahjusshi gak percaya sama kalian, aku percaya kok sama kalian berdua :)

    BalasHapus
  71. Wah ayah na minho dah mulai ska ma sulli, mkin seru nich
    Hahahahahaha mereka kpergok ma ayah na minho...tpi pa mereka dmarahin ya???

    BalasHapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  73. :( salah ngomen ternyata.. aah iya, pasti tuh jantungnya mau copot karna kaget kepergok.. sama aku juga, waah keren deh.. mangkanya jangan maenan kalo dalam saat seperti itu.. haha:D

    BalasHapus
  74. AAAAAAAAAAAAAAAAAAA yaampun gatau mau kasih komen apa yang pasti seneng, penasaran gimana kelanjutannnya ah kalian berdua ni bikin envy ajah huhu

    BalasHapus
  75. Ciyehhhh
    Minhooo hobby banget ngerusakk sulli...
    Jadi pengen jadi sulli
    Hajhahaahaha
    Wahh.. jgn2 disuruh married tuh sama papanya minho

    Next dl ya thor

    BalasHapus
  76. hahahaha minho minho ...... apa yg kalian lakukan? noh disuuruh nikah besok

    BalasHapus
  77. Mwooo mwoo mwooo ?????
    Minhooo oppa llucuu bnget sih wkwkwk
    Ahhhh makiin geregetan sama mereka

    BalasHapus
  78. Bilang aja kali bang klo minta ditemenin,, jangan pake marah2 segala, mana pake ngancem potong gaji pula... hahaha,, ada2 aja si Minho..

    Hayo loh,, bakal dikawinin lu be 2... wkwkwkwk...

    BalasHapus
  79. Hahaha kenapa kelakuan MinSul konyol banget yahhh hahahhah :D
    Kira2 appa nya minho oppa mau apa yaa ?

    BalasHapus
  80. Hahaha kocak, apa yg bakal ayam minho lakukan

    BalasHapus
  81. Nahh.. Gitu dong eon,kan cakep,pas /? Hehe.. Ohoks ohoks minho ama Sulli eerrrr aaa.. greget banget elaahhh sampe senyam senyum sendirian di ruang tamu Ngukuk ngukuk gak jelas huuaaahahaha kereenn daebakk

    BalasHapus
  82. Hayolooooh ketangkep sama appa nya minho hahaha

    BalasHapus
  83. Apaan sih yuri biarkan aja lah oppa sm nona.. Serasi tauuuu

    BalasHapus
  84. kelakuan nya minho sama sulli lucu banget siih,,,wkwkwk

    BalasHapus
  85. kalau kau jadi suamiku aq tdak akan membiarkanmu membuatku menunggu . . . ngarep bnget si yuri yg ada dia bkal nunggu minho selamany
    kyany appa nya minho bkal nikahin mreka berdua deh secra mreka udah kpergok dngan posisi yg ******

    BalasHapus
  86. Wkwk yuri masih aja ngarep sama minho,kasiaaan :p

    Minho galau dicuekin sulli sampe-sampe dia purapura sakit kepala..haha ada ada aja :D

    Sepertinya appanya minho mau mengatakan sesuatu sampe2 sulli diundang untuk makan malam bersama..
    dan omo...minho dan sulli berada dalam posisi yg bahaya dan dilihat oleh appanya minho..
    duh sepertinya dia marah..

    BalasHapus
  87. Wkwkwk duh yurii tingkat pd ny bisa dikurngi
    Yaah appanya minho slah paham apa benar2 marah sma minsul?? Aihh minsul mkin kejebak dehh sama jln cerita appanya minho....wkwkw sukses abojiii

    BalasHapus
  88. Minho bosan diacuhin sama sulli sampai dia pura pura sakit kepala biar diperhatiin...Appa minho kayaknya marah sma MinSul karna berada diposisi yang danger

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template