Jumat, 10 Januari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 2]

Tittle : True Love In Makawanisy [Chap 2 ]

Author : Dhecy Chyminh

 
Choi Minho | Choi Sulli | Kwon Yuri | Kim Jongin | SMent and Other Cast
Lenght : Chaptered
 
Genre : Romance, Comedy, Sad
 
Rate : 15
“MAKAWANISY OF THE LITERARY WORKS” adalah nama perusahaan besar dari Choi group yang saat ini di ambil alih oleh choi minho putra tunggal CHOI YUN GYEOM ayah nya. Minho baru saja menyelesaikan study S3 nya di LA, dan kembali ke Korea atas permintaan sang ayah yang saat ini hidup sendiri karena istrinya telah meninggal 1 tahun yang lalu.
 

 Minho menjabat sebagai “PRESIDENT DIRECTUR” di perusahaan besar itu. Ini adalah hari ke 2 nya menjadi seorang pemimpin perusaahan. Ketika tengah sibuk menganalisis kerjaan pada sebuah laptop, seorang lelaki paruh baya menghampirinya dengan langkah sopan dan kepala menunduk.
 Ternyata dia adalah lelaki yang menjemput minho beberapa hari lalu di bandara

“anyeongg haseyo minho-ssi” .... sapa lelaki paruh baya itu.

 “ne” jawab minho singkat.

 “Hari ini kita ada pertemuan klien dari Belanda, Amerika, dan Jerman. Mereka akan membahas tentang buku yang bulan ini akan kita terbitkan. Rencanaya mereka ingin ikut bekerja sama dengan perusahaan kita." Lelaki itu menjelaskan.

“Araseo.... atur saja waktunya”

“Baik minho-ssi. Jadwal2 anda akan di sampaikan oleh skretaris baru anda."

 “NE” jawab minho lagi tanpa memandang lelaki itu sedikit pun.

Setelah pemberitahuan penting tersebut, lelaki paruh baya itu keluar dari ruangan minho. Namun 15 menit kemudian terdengar kembali sebuah langkah kaki yang menimbulkan suara ketukan khas dari sepatunya. Orang itu adalah yuri, berjalan malenggangnya menghadap  Minho.

 “Ehem... Minho-ssi, saya akan menyampaikan jadwal2 penting anda hari ini.” Ucap wanita itu dengan beraninya, terlihat centil memang.

“Jam 13.00 kita mengadakan makan siang sekaligus mengadakan pertemuan dengan klien klien baru kita di MAKAWANISY RESTAU, karena selain membahas tentang buku terbitan perusahaan ini, kita juga harus bisa mempromosikan restaurant MAKAWANISY yang cabangnya banyak terdapat di negara2 luar. Setelah itu jam 14.30 kita mengadakan meeting untuk penerbitan buku baru bulan depan." Yuri menjelaskan sedetail detail nya. Namun respon Minho tetap diam tak bergeming sedikitpun.

“Baiklah minho-ssi sekarang sudah jadwal kita menuju restaurant itu."  Lanjut yuri. Minho pun mengerti dan segera beranjak dari posisi duduknya tanpa melihat yuri. Perlakuan namja tampan itu sedikit membuatnya kesal karena terlalu angkuh dan dingin.

Dengan setelan jas hitam, celana hitam, kemeja merah maron dan dasi abu2 minho berjalan mantap menuju mobil. Sedangkan yuri dengan bangganya berjalan di samping namja tampan itu, seolah-olah dia adalah wanita beruntung yang bisa jalan berdampingan dengan Choi Minho. Dalam hatinya berharap bahwa suatu saat nanti ia bisa berjalan seperti ini di atas altar untuk mengucapkan janji pernikahan dengan lelaki tampan disampingnya tersebut.
 
 Senyum tak pernah lepas dari bibir tipis yuri. Sementara itu semua karyawan wanita mendadak kaku melihat sang pemimpin perusaahaan berjalan melewati mereka, nyaris meleleh, “FLAMING CHARISMA” ucap mereka menyebut minho.

“Ya, beruntung sekali Yuri menjadi skretaris minho” celetuk Yoona salah satu karyawan wanita.

 “Mereka terlihat serasi tidak?” sambung Sunny.

 “MWO?? Tentu saja tidak. Lihat saja wajah yuri terlihat lebih tua dari minho. Aku dengar juga begitu usia yuri lebih tua 2 tahun dari minho. Jadi ini benar BAD COUPLE” saut yoona lagi dengan wajah sinis. 
 
"Haha, sudahlah ayo kita kembali bekerja."  victoria menengahi perdebatan teman2 kerjanya itu.
 

 (******)
 

 Mobil sport hitam legam itu membawa minho dan yuri ke MAKAWANISY restau. Sementara itu di MAKAWANISY restau semua pelayan sudah sibuk menyambut kedatangan sang pemilik jabatan tinggi tersebut.

 “Bentuk barisan di sepanjang pintu masuk menjadi 2 bagian untuk menyambut tuan muda." Kata seorang lelaki yang tak lain adalah onew.

“Ketika ia melewati kalian nanti berikan hormat dengan merendahkan badan kalian, araseo” onew kembali memberi intruksi, semua pekerja di restaurant itu mengangguk mengerti.

“Eonni? Memangnya ada apa? Kenapa kita harus menyambutnya seperti ini." Tanya Sulli pada Luna dan sudah mulai bergabung membentuk barisan.

 “Apa kau tidak tau. Sebentar lagi putra tunggal choi group akan datang, pemilik restaurant ini. Dia mengadakan pertemuan penting di tempat ini”

 Sulli mengangguk angguk lugu. “Yang juga pemilik MAKAWANISY OF THE LITERARY WORKS itu” tanya sulli lagi. Luna hanya mengangguk sambil tersenyum

“wah daebak” batin sulli dalam hati.

Tak lama setelah itu. tepat pukul 12:58 sebuah mobil sport hitam memasuki halaman restaurant , kemudian mobil itu berhenti di depan pintu masuk, salah satu dari pelayan tersebut membukakan pintu mobil, dan keluarlah seorang namja yang tak lain adalah CHOI MINHO, kemudian disusul dengen seorang yeoja yang juga turun dari mobil mewah tersebut, dia adalah kwon yuri skretaris minho.
 
Namja terhormat itu dengan gagahnya berjalan menuju restaurant, semua pelayan membungkuk, sebagian pelayan wanita melirik takut kepada minho. Mereka terpesona dengan ketampananya, tinggi, tegap, tampan, berkarisma, kaya, dan profesional. Itu yang ada di pikiran mereka, benar2 membuat semua wanita meleleh dan lupa diri

“Stttt Sulli dia sangat tampan bukan?” bisik luna pada sulli dalam keadaan menunduk.

 “Anieyoo, aku tidak melihatnya eoni. Bagaiman aku bisa melihatnya jika kepala ku menunduk seperti ini” keluh sulli kesal.

“coba kau lirik saja sedikit” luna memaksa. Dan sulli mulai menaikan wajahnya untuk melihat siapa sebenarnya namja yang terhormat itu.
 
 Saat ia mulai menaikan sedikit wajahnya, saat itu pula minho melewatinya, jadi dengan sangat jelas sulli bisa melihat wajahnya langsung. Kontan saja sulli membelalakan wajahnya, matanya melotot seakan tidak percaya

“OMO” katanya keceplosan dan ia langsung menutup mulutnya. Mendengar ucapanya, semua orang di tempat itu melirikya, termasuk minho. Minho menghentikan langkahnya dan melihat siapa pemilik suara itu, namun sulli masih menutup mulutnya dan tetap menunduk. Luna saat itu benar2 takut, apa lagi saat menyaksikan tatapan tajam minho yang mencari cari sumber suara tersebut.

Melihat minho yang masih saja menatapnya dengan penuh tanda tanya, sulli membungkukan badanya namun masih tetap menutup mulut

“CESHOMIDHA” katanya gugup, minho menanggapinya cuek dan kembali menuju meja tempat pertemuanya dengan klien penting nanti. Dalam hati sulli bernavas lega, walaupun ia tau akan ada hal buruk setelah ini.

#Di dapur restaurant

“Yaaaa, kenapa kau tadi? Kau mempermalukan dirimu sendiri. Kau begitu terpesona dengan ketampananya kan” luna mulai menggoda Sulli.

 “a-annii” saut sulli cepat dan sedikit Kesal.

 “geure yo? Lantas kenapa kau tadi begitu histeris” luna bertanya lagi.

“oh ho... itu” sulli salah tingkah sambil menggaruk garuk tengkuknya yang tak gatal
“ ah eoni aku mau ketoilet sebentar” ia bergegas mengalihkan pembicaraan dan langsung kabur dari hadapan luna karena takut terus di introgasi. Kali ini luna yang bingung menatap tingkah sulli.
 

**********
 

 “Yaaaa tuan choi minho selamat datang”  Onew menyambut dengat senyum semuringah sambil merangkul minho.

 “Sudahlah hyung, kau tidak usah begitu formal terhadapku. Aku takut melihatnya”

“hahaha kau ini, baiklah BIG EYES silahkan duduk.” ucap onew lagi, minho langsung menatapnya tajam.

“Ck, panggil aku minho, M.I.N.H.O kenapa sikap jahil mu itu tidak pernah berubah” Yuri tertawa memperhatikan mereka .

“ssttt dia siapa?” onew berbisik sambil melirik yuri.

 “sekretarisku” jawab minho singkat, onew mengangguk angguk. “lumayan juga” lanjutnya lagi sambil mengedipkan sebelah matan. Minho benar2 kesal dan ia hanya membuang navas.

 Onew merupakan sepupu minho mereka sangat dekat dari kecil, dan kebetulan tugas onew adalah mengkontrol salah satu usaha choi group yaitu restaurant ini. Terlihat sekarang onew berbincang bincang dengan yuri sambil menunggu klien penting yang akan datang nanti, berbeda dengan minho yang hanya diam saja tanpa ekspresi. Tapi Tak lama setelah itu, 3 tamu penting mereka pun datang, minho menyambutnya dengan ramah.

#DI TOILET WANITA

“Andweeee, eothokajiiii ? jadi laki2 yang ku maki maki di bandara itu adalah putra dari choi group salah satu orang penting di korea. Dan dia pemilik restaurant ini juga???” Sulli mengoceh sendiri di depan cermin dengan raut eajah frustasi.

 “haaaaa... apa yang harus aku lakukan? Kalau dia melihatku pasti aku langsung ditendang keluar dari restaurant ini. Dan aku akan menganggur lagi” wanita itu masih saja berbicara sendiri di depan kaca
dengan panik dan kecemasan yang luar biasa.

 “yaa.... kenapa kau tidak menjawabku? Kenapa malah mengikuti ekspresiku?” sulli marah pada bayanganya sendiri yang ada di kaca itu.
 
 “haissh aku mau gila rasanya” lanjutnya sambil mengacak2 rambut pendek sebahunya.

 Lama mengurung diri di toilet, sulli mulai meniatkan untuk tidak terlalu parnoid.
Setelah agak tenang ia memutuskan keluar, matanya tidak berani melihat ke ruangan depan dimana para pembeli berada, takut jika minho melihatnya. Maka sulli memutuskan untuk bersembunyi di dapur utama, namun ternyata memang hari ini ia harus di pertemukan lagi dengan choi minho. sesampainya di dapur utama seorang kepala koki memanggil.

“hei kamu....” kata kepala koki itu itu. Sulli mencari cari siapa orang yang di maksud koki tersebut, karena tidak ada siapa2 maka dia bertanya dengan menujuk dirinya sendiri.
 
  “nae?” tanya sulli ragu.

 Koki itu menangguk.

“ada apa ajushi?” sulli bertanya dengan sopan.

 “kau pelayan baru disini kan” tanya koki itu ramah. Mendengar pertanyaan itu sulli membuang navas lega “ternyata dia hanya ingin mengenalku” batin sulli.

“NE, ajjushi aku pelayan baru disini baru 3 hari.” Sulli memperkenalkan diri dengan ramahnya

“ah kebetulan, aku mau minta bantuan mu untuk mengantar makanan ini kemeja nomor 5, pastikan  makananini sampai kemeja tersebut dengan selamat, jangan sampai susunan makananan yang rapi ini bergeser ½ inci sekalipun. Itu pesan onew-ssi jadi aku mempercayakanya padamu. Semua pelanyan disini sibuk dan aku lihat hanya kau yang tidak sibuk, jadi tolong ya?” koki itu menjelaskan dengan tegas namun tetap ramah.

“MWO? oh ne aj-jju-u shiii” sulli benar2 merasa perasaanya tidak enak, semoga saja meja no 5 itu bukan tempat minho berada sekarang. Itu yang ada di pikiranya. Setelah makanan selesai disusun, iya mendorong meja kecil beroda yang memang di gunakan untuk mengantar pesanan dengan pelan.

“kenapa harus aku, ck” sulli mengeluh, dia mendorong meja makanan itu hati2 sangat hati-hati, ia memastikan posisi susunan makanan itu masih seperti semula. Tak lama kemudian ia mulai mencari meja no 5, ia mendapati nya dan matanya seketika membulat melihat di meja itu ada 3 laki2 bule berserta onew dan wanita yang bersama minho tadi.

“omo.... ternyata makanan ini buat mereka. Andwe sulli-ya, tamat riwayatmu” ia mengehentikan langkahnya. keringat dingin mulai mengalir di tubuh putih itu. namun Sesaat sulli tersadar bahwa ternyata minho tidak ada di meja tersebut.

“ya.. kemana si bocah tengik itu. Hhhh kesempatan aku harus segera mengantar makanan ini mumpung dia tidak melihat keberadaan ku” sulli kembali mendorong meja roda itu, lebih cepat dia tidak peduli jika nantinya posisi makanan itu berubah. Toh mereka tidak tau bagaimana posisi awal makanan ini.

“anyeongg?” kata sulli dengan senyum inoncent nya. Mereka pun menyambut nya dengan senyum.

 “ya ternyata kau yang melayani meja kami sulli” onew tersenyum ramah.

 “ne oppa, silahkan di makan” kata sulli tersenyum setelah semua makanan tersaji di meja .

“Please in the meal , I hope you are pleased with the menu in MAKAWANISY RESTAU (silahkan di makan mister. Saya harap anda senang dengan menu di makawanisy restau)."
  ucap sulli kepada 3 orang asing yang bertampang bule tersebut.
 
 Onew melongo mendengar pengucapan Sulli yang ternyata fasih berbahasa inggris.

“Yeah... thank you, we certainly takes up this (terimakasih. Kami pasti memakanya)” jawab salah seorang dari bule itu. Sulli tersenyum dan hendak kembali, tapi seorang yeoja menyapanya.
 
"Chamkaman...” sulli pun dengan takut2 kembali memutar badanya sambil memasang senyum kaku.

 “ne? Waeyo?” tanya sulli dengan ramah.

“bahasa inggris mu bagus, kau pasti berpendidikan” ucap wanita bernama yuri itu tersenyum sinis.

 “aaa, aniyaaa aku hanya bisa mengucapkanya sedikit” sulli merendahkan diri, padahal dia sangat fasih berbahasa inggris, kyuhyun yang mengajarinya. Kyuhyun tinggal di jerman dan sering menelpon atau pun chating dengan sulli menggunakan bahasa inggris, tapi terkadang bahasa korea juga. itu makanya dia pandai menggunakan bahasa international tersebut. Yuri hanya mengangguk  paham.
 
Setelah merasa urusanya selesai Dengan buru2 sulli kembali memutar badanya hendak kembali kedapur namun tiiba2, “BRUKKK” dia menbarak seseorang dengan meja rodanya. Orang tersebut jatuh bersamaan dengan sulli, bahkan meja tersebut pun ikut jatuh. Kontan saja semua melihat apa yang terjadi karena suaran meja roda tersebut sangat terdengar nyaring, apa lagi meja roda itu terbuat dari besi dan aluminium.

“appoooo” sulli meringis kesakitan. Namun dengan cepat dia berdiri, “awwww” minho juga kesakitan karena meja itu menubruk perut sixpacknya.

“yaaa gwenchona??” tanya onew menolong sulli dan mengangkat meja yang jatuh itu.
“omo minho-ssi” teriak yuri dengan histeris kemudian membantu minho berdiri yang masih meringis kesakitan.

“MWO MINHOO?” batin sulli ketakutan, mukanya pun berubah pucat .

“yaaa sulli pabooooooooo” runtuknya dalam hati dan benar2 ketakutan .

“CESHOMIDHAAAAA.... aku tidak sengaja. Ceshomidhaaaa” sulli membungkukkan badan, ia hampir menangis saat itu. Namja bernama Minho itu menatap sulli dengan penuh selidik, kemudian dia mengangkat dagu sulli.

“NEO....??????” teriak minho spontan. “tamat riwayat ku” batin sulli dengan raut wajah yang semakin pucat. Namun minho kembali berekspresi seperti tidak terjadi apa2 saat menyadari di tempat itu ramai, apalagi 3 klien nya melihat peristiwa ini.

“dengar urusan kita belum selesai” bisik namja itu ketelinga sulli, kemudian iaa merapikan bajunya kembali. Dan duduk di tempat semula seolah-olah tidak terjadi apa-apa

“minho-ssi, apa kau mengenal yeoja itu” tanya yuri hati2, minho hanya memandangnya sekilas, dari matanya dapat terbaca bahwa ia mengatakan “DIAM dan jangan bertanya itu”. Yuri pun mengerti dan kembali diam tidak berani bertanya lagi, sedangkan onew bertanya tanya dalam hati. Feeling nya mengatakan ada sesuatu yang tidak beres. Tapi ia memutuskan untuk diam dan menanyakan pada minho langsung jika meeting ini selelesai. Akhirnya mereka pun kembali membahas tentang perkerjaan kantor dengan 3 kliean dari 3 negara tersebut

~TBC~

Update per chap Insya Allah mimin kerjain tiap 2 hari sekali yaaaa. . Dimohon yang udah baca untuk Komen. Masa viewers numpuk tapi yg komen dikit, hiks. . Okeeee.


127 komentar:

  1. apa yg bkalan dilakukan minho?

    BalasHapus
  2. Wah sullia km hrs siap mental ne.....hihihi

    BalasHapus
  3. bagus, penggunaan kata2 atau kalimatnya menarik
    di tunggu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih linda, review nya. Ditunggu lanjutannya ne. . ^^

      Hapus
  4. Waduh sulli, ketauan dehh. Smoga aja minho minta sulli buat jd sekretarisnya :D next minn

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekertarisnya bukan yaaa. . ?? Gantiin yuri dong ?? XD

      Hapus
  5. Omo apa yg trjdi slanjutnya.....
    Seru thor,...

    BalasHapus
  6. Uuuu sulli eonni hwaiting :' spertinya minho oppa marah bgt keke
    Lanjut thor lanjut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu ya riska. Sulli harus punya mental baja nih. XD

      Hapus
  7. Uuuu sulli eonni hwaiting :' spertinya minho oppa marah bgt keke
    Lanjut thor lanjut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu ya riska. Sulli harus punya mental baja nih. XD

      Hapus
  8. siap-siap aj ya sulli.....

    lanjut thor ...

    BalasHapus
  9. OMO!!! mereka.. bertemu.. bertemu, Minsul akhirnya bertemu... diwaktu yang salah -_-
    Ohh... Sull pasti ketakutan setengamati, Minho! Ya.. Minho apa yang akan dilakukannya pada Sull? ahhhh... Poor ours Sull,, hope she will be okay :)

    Nice update.. and update soon^^~
    Kamsahamnida ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rahma kaya iklan di tipi deh. Thanks to reviewnya. Ditunggu lanjutannya yaaaa. . ^^

      Hapus
  10. Uwaaa akhirnya diupdate juga >_< tbh aku ngecheck blog ini setiap hari setiap waktu hehe abis waktu kosong ngebosenin banget D: nice ff eon, next yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu update nya yaa bunga. Gomawo udah komen. ^^

      Hapus
  11. next chap,,,, minho oppa cool bgt

    BalasHapus
  12. Ceritanya baguusss banget jadi gaa sabar nunggu cerita selanjutnya .. Ditunggu next story .. Hehehe

    BalasHapus
  13. Waaahh.. karakter ceritanya berbeda nih.. bagus bagus bagus.. aku tunggu selalu yaaaaa..

    BalasHapus
  14. Waaahh.. karakter ceritanya berbeda nih.. bagus bagus bagus.. aku tunggu selalu yaaaaa..

    BalasHapus
  15. Sulll yg sbr ya ama si minoo !!
    Aku tunggu kelanjutanya

    BalasHapus
  16. Kyaa... Akhirnya mereka bertemu lagi..
    idihh berharap banget Yuri bersanding dengan Minho oppa ingat umur dulu nohh.... beda berapa tahun sama Minho oppa...
    Setuju dengan Yoona eonnie mereka memang tak cocok ^^
    Gawatt... Gimana nasib Sulli eonnie moga-moga gak dpecat dari pekerjaannya aminn... :)
    Lanjut ya. Thor penasaran sama kelanjutannya ;)
    HWAITING

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, , ditunggu chap selanjutnya yaa, , jangan lupa di komen. gomawo. ^^

      Hapus
  17. aigoo, ketemu lagi. mesti ketemunya pas tabrakkan deh.. haha. daebakk next next thor. fighting :)

    BalasHapus
  18. siap2 aja dech sulli eonni ,
    next eonni

    BalasHapus
  19. ngebayangin mukanya si baby sull pas tau kalo minong atasannya dia, haha
    dan pas sulli nabrak minho, hadeh tuh muka ming kaya apa sebelnya coba.. -_-

    BalasHapus
  20. Okedeh thorr,,si minho nya kayanya mau ngerjain sull nih udh keliatan hehe:D. Cepet lanjutin yaaa :)

    BalasHapus
  21. Yuri..yuri...kau memang selalu pas dengan karakter seperti ini XD
    Owhh pasti klo minsul mau bersatu atau udh bersatu, penghalangnya dia (⌣́_⌣̀")

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan disini dia dicuekin abis ama mino. XD
      kecuali dia maen dukun, mungkin minho akan berpaling dari sulli. :D

      Hapus
  22. Eh udh diupdate chap 2nya hoyeee \m/
    Annyeoong aku reader baru disinii bangaptaah~^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di update yaa chap 3 nya. diyinggu komennya. :D

      Hapus
  23. Bneran eon mau di post tiap 2 hari skali ??
    Wahhh...asyikk !!....#happysendiri :D

    Mino oppa ktmu am sulli lagi..
    Wahh..apa yg akn terjadi slanjutnya ya...
    Apa mino oppa mw blas dendam ? Ahh...molla !!
    Mmm....pnsaran nih...
    Jgn lma2 ngepostnya ea eon..
    Fighting..!!

    BalasHapus
  24. Dan akhirnya minsul bertemu lagi, meski diwaktu yg tidak tepat --''
    hah, setelah baca ini kenapa jadi makin kesel sama si tante -,-
    Hey, tante sekertaris dilarang genit sama bos sendiri -,-
    Terimaksih buat author yg bikin, ceritanya menarik banget. Dan buat mimin, next chap ya eonn. Thanks for update :)

    BalasHapus
  25. Sulli sbar ya sma sifatnya minho yng sok cool tapi emng cool wkwkk
    Eon lnjut ne :)

    BalasHapus
  26. Makin bagus ya? Aq lanjuin baca terus nbkal setia nungguin ff nie

    BalasHapus
  27. kya parah tu oneng, ngomong ama cermin LOL. mana nabraknya perut sispacknya minho lagi ,
    next eon com, tante tante, tinggi bgt impiannya :P

    BalasHapus
  28. aduhh sulli kasihan, minho jga perutnya pasti sakit, jadi makin penasaran nih sljuntnya kyk mna...hehe

    BalasHapus
  29. Please bisa coment.......huuuuuuuuuuuuuhhhhhh

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. humm, kasian bgt Sull, jangan sampe dia nganggur lagi, gk kesampean ntar beli rumah gedong nyaa ..
    what will happen to our Sull ?????
    jempol min ceritanya, dag dig dug dernya lumayan nancep :)
    next chap (y)
    ;D

    BalasHapus
  32. nahlohhh, minho malah boss nya sulli di tempat kerja yg baru. kkk gmn nih sulli bakal kena imbas dr minho ga ya gara2 kejadian di bandara kkk kyuhyun ngajarin inggis juga
    semangat eon

    BalasHapus
  33. Hoalah minho jd direktur di tmpt sulli bkerja trnyata
    hebat y kyu ngajarin sulli b.ing .hahay
    tp ap yg trjadi selanjutny ni minsul ..
    Lanjut ^^

    BalasHapus
  34. Hoalah minho jd direktur di tmpt sulli bkerja trnyata
    hebat y kyu ngajarin sulli b.ing .hahay
    tp ap yg trjadi selanjutny ni minsul ..
    Lanjut ^^

    BalasHapus
  35. kasian sulli,,
    apa yg bakal dilakuin minho???

    BalasHapus
  36. kenapa yuri sering jadi wanita penggoda ya....?

    BalasHapus
  37. Sebenernya yuri ga salah si ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ , cuma image nya kayanya klo dah denger nama dia bawaannya pati ngeselin, waduh sulli bakal di hukum ap ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ ma minho? Jgn kelewatan ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ hukumannya

    BalasHapus
  38. minho ga boleh jahatin sulli, kasihan tau!

    BalasHapus

  39. ceritnya tambah seru. .. authornya keren tapi sayang harus hiatus

    lanjut min ceritanya

    BalasHapus
  40. asik asik minsul ketemu dan tabrakan lagi,emang dasar takdirnya harus tabrakan kali ya :D
    semoga di next chapnya bakal tumbuh moment minsulnya aminO:)

    BalasHapus
  41. nahlo ssul mau diapain tuh sama minonggg :p
    suka senyum2 sendiri kalo minsul pas adegan marah-marah kekeke~~
    minsul momentnya dibanyakin ya thor kekeke :D

    BalasHapus
  42. aku iseng2 baca semua komen2nya dari part 1. OMG ternyata aku belom komen dipart ini. O_O jaeseonghamnida author-nim jeonggmal jaesoenghamnida*bow aku gak bermaksud jdi silent reader, T.T kupikir aku uda komen dipart ini sebelumnya.

    BalasHapus
  43. alhamdulillah sulli eonni udah dapet kerjaan tapi kenapa harus sama minho oppa? Trus kejadian pas di bandara terulang, yah bisa gawat tuh#guling2 diatas ranjang sambil tutp muka^plak#. eonni, minhonya kok dingin, cuek dan galak banget ya? Lanjut ya, moga aja minsul akhirnya amin 3x :’)

    BalasHapus
  44. waaah trnyata minoo yg jadi presdirnya,,, hehehe #smirk evil
    ini jlan mino ktmu sama sul eonni nih,, huaa daebak

    #saatnya minsul momentt :D

    BalasHapus
  45. Daebak!!. Hahahahaha *evilaugh* seneng banget wktu yoona bilng. Tentu saja tidak. Lihat saja wajah yuri terlihat lebih tua dari minho. Aku dengar juga begitu usia yuri lebih tua 2 tahun dari minho. Jadi ini benar BAD COUPLE" , YEAH! Bad couple! XD , iyalah masa minho unyu2 dipasangin sama ahjumma ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ x) . 4 jempol tangan + kakinya juga buat ff ini x) . Lanjut~ FIGHTING thor! ^^

    BalasHapus
  46. eonni eonni nabrak mulu wakaka siapin mental deh si minho pasi marah banget tuh, idih si ajhumma ngarep banget -_-

    makin daebak eon

    BalasHapus
  47. omo omo omo ,
    apa yg bakal dilakuin minho terhadap sulli ,
    bagus ff'nya thor ^^

    BalasHapus
  48. hahahhah,bener pendapat yoong eon,,
    dan minho oppa dimanapun berada tetap jadi pusat perhatian

    BalasHapus
  49. Minho oppa kau selalu jd namja yg cool & keren...

    BalasHapus
  50. siap siap mental eonni sulli pasti oppa marah :D next thor :)

    BalasHapus
  51. Eonni,, mianhe baru baca ff nyaa lagi, kemaren sibuk kerjaan,, eonni chapter 1 kok q ga bs komment?

    BalasHapus
  52. Keren keren, minho oppa nakutin o.o

    BalasHapus
  53. ya ampun, sulli masuk ke kandang singa (?) hahaha
    itu singa udah meringatin -_- jadi ngayal minho gini beneran, duh bias bias kalo sampe gini beneran bisa-bisa aku nggak ngefans lagi wkwk

    BalasHapus
  54. Keren bget thor, yg bca feel nya dpet bget. . G

    BalasHapus
  55. mian komennya ketinggalan,kmren on nya di hp sih -,-
    daebakk lanjutt :D

    BalasHapus
  56. seru.... bikin penasaran kelanjutannya

    BalasHapus
  57. Haha :D poor sulli..
    Hey aku baru baca, tapi sumpah ni ff makin lanjut makin oke aja (y)

    BalasHapus
  58. "“NEO....??????” teriak minho spontan. “tamat riwayat ku” batin sulli dengan raut wajah yang semakin pucat. Namun minho kembali berekspresi seperti tidak terjadi apa2 saat menyadari di tempat itu ramai, apalagi 3 klien nya melihat peristiwa ini."
    bagian ini lucu min, sulli udah ketauaaan :D tapi minho jadi makin jengkel ama sulli. eottokhe?
    wah ffnya daebak, ga bosen2 bacanya. terus berkarya yaa min

    BalasHapus
  59. lucu banget waktu sulli sama minhonya ketemu, daebak eon! next yaaak

    BalasHapus
  60. Akhirnya ketemu lagi, gmana dgn nasib Sulli y...
    next

    BalasHapus
  61. mulai ada wanita genit nih .. hhahaa
    tak apa apa sulli terus berjuang ..
    berjuang buat terus terusan nubruk minho ..
    tp nubruknya yg romantis ya .. hhihii ^^

    BalasHapus
  62. huuhh...akhirnya bisa baca lagi FF karya saeng dhecy yg super DAEBAK ini..

    ssul semangaat yaa kerjanya^^
    konflik yg bikin gregeett...

    hhahha kasian banget yg dicuekin sama dibentak minho #oopss...

    lanjuut aahh..mian baru lanjut baca lagi,soalnya lagi sibuk bgt sama krjaan *curhat*

    BalasHapus
  63. sulli eonni harus siap mental, pasti minho oppa marah banget
    lanjut baca next partnya dulu

    BalasHapus
  64. aduuuhh....
    gawat bnget dehhh sull eon pas tau klo minho oppa itu presdir di makawanisy yang udah dibentak2 waktu dibandara
    apa yg akan dilakuin ya mino oppa sma sull eon yang slalu bermslah dngan dirinya
    kasian sull eon yg ketakutan

    BalasHapus
  65. Halo eoni .. aku beninh pembaca baru di blog ini, makasih udh share ff yg super duper bagus, ({})
    Hihi .. minhoo kekanakan tp gemesin eunk .. uhh tapi sulli nya kasiian pasti bakal dikerjain habis2an deh .. iini menarik banget .. coba aja di filmin pasti akan sangat bagus ..

    BalasHapus
  66. Minho sama sulli ketemu lagiii. Minhonya tempramen bangett. Yuri juga genit bangett ya ampuun.

    BalasHapus
  67. Ya ampunnn ..
    agashi (yuri) itu genit bgt sihh ..
    tapi gpp, aku mkn suka sma ff ini ..^^

    Keep writing thor .. !!

    BalasHapus
  68. hadeuh, yuri ni centil. pantesan minho ga suka. .
    minho kan sukanya sma sulli seorang, , hehe
    lanjut min, , :)

    BalasHapus
  69. hadeuh, yuri ni centil. pantesan minho ga suka. .
    minho kan sukanya sma sulli seorang, , hehe
    lanjut min, , :)

    BalasHapus
  70. Hahahaha lagi2 sulli nabrak minho oppa tanda jodoh pasti bertemu

    BalasHapus
  71. sumpah yurinya bikin jengkel... jauh2 deh sana,,,
    hahaha sulli tuh bener2 kocak kekekek~
    next tor.. makin seru nih.. hehehe..

    BalasHapus
  72. hahahahha ko ketemunya tabrakan tabrakan mulu si....ih nenek sihir yuri apaan lagi tuh...sok bgt

    BalasHapus
  73. Yuri jgn kecentilan deh.. sulli setiap ketemu minho selalu aja tabrakan haha

    BalasHapus
  74. Waahm chapter yg ini pendek eon, lbh pendek dr yg pertama.
    tp gpapa ceritanya tetep seru :D
    kasian sulli eonni, :(
    pngen baca chap selanjutnya..
    buat mimin author, FIGHTING and KEEP WRITING :)

    BalasHapus
  75. kata minho urusan kita belum selesai, hehehe :)
    setelah ini pasti kocak sekali...

    BalasHapus
  76. Wah tambah penasaran.bagus izin baca lagi

    BalasHapus
  77. Jongin nya masih belum ada ya ?
    saya penasaran jongin nya jadi apa di sini
    saya baca next chapternya ajah..

    BalasHapus
  78. Wah....sulli hbat bsa bhs inggris...
    akhir na ktemu ma minho, pke tabrakan lgi,,aduuuuh
    minho jgn ngncam donk kasian sulli na....

    BalasHapus
  79. wah.. kok main tabrak2 lagi sih? :D kasian tuh pasti Sulli jadi banyak pikiran dia..

    BalasHapus
  80. Huaaa oppa mulai garang lagi ama sulli :D, sabar oppa sulli baik ko sebenernya hihi

    BalasHapus
  81. Minho mulaiii galak wkkwkkw ...
    Itu si yuri sok cantik banget dah -,-

    BalasHapus
  82. yuri gimana yah hahaha
    sulli kalangkabut gak itu critanya :D

    BalasHapus
  83. Sulli eoni kenapa ceroboh banget, yaaa ampuuuuuuuuuuuunnnnn :(
    Mudah2an sulli eoni gapapa :)
    Yuri Ganjen banget,, eohhhh -_-

    BalasHapus
  84. Masih bingung sebenernya Makawanisy itu penerbitan buku atau restauran... hehehe.. atau malah ada di segala bidang..??
    haaaah,, ntah lah,, yang jelas aku suka beud ama story ini..
    Sulli panik tuh,, takut ketauan ama Minho... hahahaha

    BalasHapus
  85. Akhirnya ketemu lagi, sulli siapin mental km hahaha

    BalasHapus
  86. yuri kepo amat wkwk kereenn

    BalasHapus
  87. wahhh baru bertemu udah kaya tom n jerry nh......kashn sulli

    BalasHapus
  88. dasar nenek sihir mau tahu aja urusan minsul

    BalasHapus
  89. wkwkwk,sulli ketakutan tuuhh...
    yuri kepo banget siiihhh...

    BalasHapus
  90. yaaa lgi2 sulli nabrak minho . . .
    ksian kan pasti minho kskitan . . .
    yuri kepo ny kbngetan deh . . .
    lnjut eon

    BalasHapus
  91. Akhirnya minho dan sulli bertemu walaupun pertemuannya tidak menyenangkan..
    Duh apa yg akan dilakukan minho pada sulli ??
    pasti deh minho mau kerjain dia..

    BalasHapus
  92. Wowww pertemuan nya bikin suasana memanas
    Mkin greget aja bacanya

    BalasHapus
  93. Wowww pertemuan nya bikin suasana memanas
    Mkin greget aja bacanya

    BalasHapus
  94. Kira kira Minho bakalan pecat sulli nggak yah??

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template