Jumat, 24 Januari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 10]

 
Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 10]
 
Author : Dhecy Chyminh
 
Choi Minho | Choi Sulli | Kwon Yuri | Kim Jongin | SMent Other Member
 
Lenght : Chaptered
 
Rate : 15
 
Genre : Romance, Comedy, Sad
 

~MINHO POV~

 Hari ini adalah jadwal ku untuk mengunjungi pabrik pemasaran, aku tidak tau tindakan bodoh sejenis apa yang ku lakukan ini. Membawa sulli yeoja saiko itu untuk ikut serta dengan ku sebagai pengganti sekretaris itu. Sekeretaris yang sangat agresif, dan lihatlah karena keagresifannya itu ia celaka, tumit sepatu nya yang hampir sama dengan tinggi tiang bendera itu patah.

Karena merasa tidak ada waktu lagi, akhirnya aku memutuskan untuk membawa yeoja bernama sulli ini ke pabrik pemasaran, guna ku membawanya agar di tempat itu nanti ia bisa menjadi tangan kanan ku.

Namun yang membuat ku bingung sekarang, kenapa aku tidak membawa karyawan wanita lain saja yang pendidikannya jauh lebih matang dari si saiko ini.

Ah entahlah, akhir-akhir ini otak ku selalu mengambil tindakan se enaknya sendiri. Baiklah, aku anggap ini pengalaman baru. Meluncur ke pabrik pemasaran dengan seorang office girl.
 
“Sebenarnya aku ini mau dibawa kemana?” yeoja itu mulai mengeluarkan suaranya setelah 15 menit berada diperjalanan ia hanya diam dengan muka inoncent nya.

“pabrik pemasaran”

“tempat apa itu? Apakah sejenis pasar yang banyak terdapat pedagang di dalamnya? Lalu atas tujuan apa kita kesana? Kau tidak malu datang kepasar dengan stelan jas seperti itu? Sudahlah lebih baik kita ke Mall saja yang lebih canggih”

Ckckck apa yang ia pikirkan? Sebodoh itu kah dia. Sudah jelas-jelas aku katakan pabrik pemasaran, kenapa jadi ke Mall . Dia pikir pasar yang ku maksud ini pasar ikan dan sayuran. Hohhh sepertinya aku benar-benar salah membawa orang, ya ampun aku bahkan lupa dia itu SAIKO.

“Bagaimana?? Kau setuju? Aku juga ingin mencuci mata, yaaa walaupun hanya sekedar melihat lihat. Aku ingin tau fashion apa yang sedang musim sekarang. Ini ide yang bagus bukan?” tanya nya lagi sambil melempar senyum padaku, giginya itu sudah terlihat berjejer rapi di iringi eye smile yang terbentuk dengan sangat imut di kedua mata sipitnya. Andweee ku ralat ucapan ku barusan, tanpa kata imut.

“Bisakah kau diam? Atau kau mau aku turunkan disini?” ucapku dengan nada ketus.

“hmmm mian ne... karena aku terlalu berisik. Niatku hanya ingin memberi tahu saja , aku tau dimana mall yang bagus untuk belanja, aku tau tempat makan yang enak di Mall itu, kalau kau tidak setuju dengan pendapat ku it’s oke, mungkin kau mempunyai hobi menjelajahi berbagai jenis pasar di korea ini, atau bisa saja diseluruh dunia, itu merupakan hobi yang bagus. Tapi kenapa tersalurkan pada mu ya? Padahal kau itu namja, PRESDIR lagi. Hahhhh aku saja yang seorang yeoja dari kalangan biasa tidak suka kepasar, memangnya nanti kau mau membeli apa, sayur? Ikan? Daging? atau hanya untuk sekedar melihat lihat? Haha lucu sekali, aku ingin menyaksikanmu langsung seperti apa di pasar itu, seorang presdir dengan stelan jas mahal jalan-jalan kepasar haha kau benar ben...”

 “DIAMMMMMMM” ucapku dengan nada tinggi. Seketika itu juga ia menghentikan ucapanya dengan raut wajah terkejut dan kaku. Kenapa dia bisa berbicara begitu cepat ? apakah dia mempunyai paru-paru ganda? Mengucapkan kata sepanjang itu dengan nafas yang masih normal.

“Makanan pokok mu itu apa sebenarnya? Apa kau mempunyai cacat pada lidah mu? Bisa berbicara seperti itu. Sadarkah kau siapa lawan bicara mu sekarang? Aku ini atasan mu, PRESDIR MAKAWANISY OF THE LITARY WORKS. Tidak akan ada namja yang tertarik untuk menikahi mu jika cara berbicara mu seperti itu” ucapku panjang lebar, lihatlah wajahnya sekarang sudah terlipat 8. Antara ketakutan, ngambek, malu, bercampur jadi 1.

“Mi-mianhe aku Cuma ma..”

"Aku bilang diam” ucapku lagi kembali memotong ucapanya .

Benar-benar pengalaman buruk berdua dengan yeoja saiko ini dalam 1 mobil.

“ Arraseo ” aku mendengar kata itu keluar dengan nada sangat pelan di tengah ia menundukan kepala. Baiklah suasana hening seperti ini jauh lebih baik, perjalanan menuju ke pabrik pemasaran cukup jauh.

Dari kantor menuju tempat itu harus di tempuh sekitar 2,5 jam. Dan saat ini belum ada separuh perjalanan yang ku tempuh.
 
Drttttttt....drttttttt..... sumber getaran itu berasal dari i-phone ku. kulihat di layar tersebut tertera kata “APPA”.

“Yeobseyo appa” ucapku dengan nada ramah.

“Kau dimana?”

“Di perjalanan mau menuju pabrik pemasaran” ucapku menjawab pertanyaanya.

“Bagaimana bisa kau pergi ketempat itu jika dokumen penting untuk mengetahui jumlah buku yang telah menyebar di pasaran tertinggal di meja kerja mu” dengan segera aku meminggirkan mobilku dan meremnya mendadak. Sepertinya yeoja saiko itu terkejut tapi ia tak berani mengeluarkan suara.

“MWOOO?? Jinja? jadi aku belum membawanya?”

“Lebih baik kau pulang dulu kerumah, setelah itu baru kembali ke pabrik pemasaran. Jika tidak ada dokumen ini, bagaiman bisa kau mengeceknya dengan benar nanti."

"Tapi appa, ini sudah sangat jauh dari rumah. Apakah tidak bisa besok saja aku kunjungi pabrik pemasaran itu” ucapku dengan nada memelas berharap orang di seberang sana menjawab NE GWENCHONA.

“Tidak bisa. Kau harus tetap kesana hari ini juga” begitulah ayah ku, selalu menjadikan segala sesuatu dengan kedisplinanya. Ia enak-enak saja mengendalikan ku dari rumah. Kalau saja bukan karena rasa sayangku yang terlalu padanya, aku lebih memilih untuk tinggal dan mencari wanita sebagai pendamping hidupku di LA.

“Ne... araseo aku kembali” panggilan itu pun terputus, ku lirik sekilas yeoja saiko itu.
 
Sepertinya dia menurut untuk tidak mengeluarkan suara sama sekali.
Aku memutar balik mobilku untuk menuju kerumah, seandainya saja dokumen itu tidak tertinggal. Tidak akan ada acara boros waktu seperti ini, pulang hanya untuk mengambil berkas penting.

“Heh... nanti kalau appa ku tanya kau siapa, jawab saja kau itu sekretarisku. Dan jika dia bertanya tentang seragam office girl mu itu, kau bilang lagi, blezer mu tersiram teh di kantor tadi. Mengertikan?” aku mengajarinya bersandiwara, namun ia tidak menjawab sama sekali.

“Kau dengar tidak apa kataku?” masih tidak ada jawaban, yeoja ini benar-benar membuat darah ku naik. Kulihat ia dengan tatapan tajam, ia hanya melihatku dengan mata sayu.

“YAAAA.... dengar tidak apa kataku? Kenapa kau diam saja. Aku ini bertanya dan memberi tau, kau seharusnya menjawab”

“Tadi katanya aku tidak boleh bicara” jawabnya dengan nada takut. Lama-lama mental ku bisa rusak menghadapi yeoja saiko ini.

"Kalau aku tanya kau harus jawab bodoh. Kau di ajak bicara diam. Disuruh diam malah berbicara. Sebenarnya manusia atau siluman kau itu”

“KALAU AKU SILUMAN AKU AKAN MEMBUNUH MU SEKARANG”

“MWO???”

“Ani... nanti aku akan bilang aku sekretaris mu di depan appa mu nanti” jawabnya lagi sambil tersenyum polos.

Haishhhhh..... sudah jelas-jelas bukan itu yang di ucapkanya pertama kali tadi. Cukup minho, ini adalah resiko mu berani membawa yeoja bermulut beo keluar bersama.

~AUTHOR POV~

1 jam kurang akhirnnya minho sukses sampai ketujuan, yaitu rumahnya. Sulli yang melihat bangunan luar biasa itu hanya bisa bengong tanpa suara. Ia tidak tau sekarang di hadapanya itu rumah atau istana yang seperti dalam cerita dongengan ibunya dulu.

“Cepat turun” ucap minho dengan nada memerintah. Sulli pun menurut dan membuka pintu mobil untuk keluar. Matanya masih terpukau dengan apa yang ia lihat saat itu.

“Heh. Ingat jika appa ku bertanya, jawab seperti yang ku ajarkan tadi ya”

“Ne...” jawab sulli singkat. Akhirnya lalu keduanya pun melangkah untuk masuk ke dalam rumah besar itu.

“chogiyoooo.....” teriak minho begitu sampai di dalam.

Sementara sulli kembali membuka lebar matanya untuk menyaksikan apa yang ia lihat, beragam perabot mahal mengisi rumah besar itu. Interior ruanganya sangat minimalis, dan modern sekali.

“Appa.. odiseo?” minho kembali berjalan menelusuri ruangan itu untuk menemui ayahnya.

"Disini” ucap seorang lelaki paruh baya yang tengah duduk santai sambil menikmati teh panasnya.

Dengan segera minho menghapiri lelaki itu, begitu juga sulli yang mengekor di belakang minho.
“Mana berkas nya appa, aku harus segera kembali sebelum sore datang” ucap minho terburu buru. Sedangkan tatapan appa minho malah mengarah ke pada sulli, ini kali pertama minho membawa yeoja kerumah.

“Tidak usah terlalu terburu buru namja choi” ucap lelaki paruh baya itu dengan tatapan bersahabat.

Tapi tatapanya itu kembali lagi mengarah kepada sulli, sadar dengan hal tersebut sulli membungkukan badanya 90 derajat.
"anyeong haseyo” ucap sulli dengan hormatnya.

“kau siapa nak?” tanya namja bernama Choi yun gyeom itu lagi, minho langsung menatap tajam sulli seolah ingin mengatakan “jawab sesuai ajaran ku tadi”. Sulli pun dengan takut kembali tersenyum.

"Nama ku Choi Sulli”

“Choi? marga mu Choi?” Sulli hanya mengangguk mendengar pertanyaan lelaki paruh baya dihadapanya.

“Apakah kau salah 1 pekerja dari MAKAWANISY?” sulli kembali mengangguk.

“Tadi kata Minho-shii aku ini adalah sekretarisnya ajjushi” ucap sulli dengan jujurnya dan memasang wajah polos, sedangkan minho telah keringat dingin mendengar perkataan yeoja itu.

“Mwo sekretaris? Tapi aku kenal seragam yang kau pakai itu adalah seragam office girl”

“Tadi kata Minho-shii, aku harus mengatakan blezer ku ketumpahan teh”

Gleeeek namja bernama minho itu sudah mulai sport jantung mendapat tatapan tajam dari appa nya.

“Kenapa dari tadi kau menjawab harus dengan KATA MINHO” tanya Choi Yun Gyeom lagi.

"Minho-shii sudah mengajariku untuk mengucapkan itu pada mu ajjushi, jadi aku sudah menyampaikanya sekarang NE”

Merasa di bohongi, Choi Yun Gyeom kembali menatap anak semata wayangnya itu dengan tatapan mematikan.

“Jadi sebenarnya kau itu Office girl?” namja paruh baya tersebut kembali memasang wajah ramahnya kepada sulli. Yeoja itu hanya menganggukkan kepala 2 kali.

“Sebenarnya iya. Tapi kata Minho-shii aku harus bilang aku ini Sekretarisnya” choi yun gyeom hanya tersenyum mendengar ucapan sulli dengan tampang yang sangat jujur, setelah itu ia kembali meliriik minho seolah olah arti lirikanya itu adalah “AWAS KAU YA"

“Haisssssh paboooooo pabooooo paboooo. Aku memang menyuruh mu untuk mengatakan itu sulli saikooooo, tapi tidak dengan menggunakan embel-embel KATA MINHO-SHII. Kenapa kau bisa sebodoh itu sih? Atau kau sengaja mengerjaiku? Ya Tuhan, kenapa kau ciptakan yeoja seperti dia” batin minho dalam hati dengan keringat dingin yang mulai mengalir deras di dahinya.

“Ah appa, kami harus segera pergi sebelum sore” minho mencoba mengalihkan pembicaraan.

Kemudian ia dengan segera meraih sebuah dokumen merah di atas meja tepat di depan Choi Yun Gyeom. Setelah mendapatkan dokumen merah itu minho segera meraih pergelangan tangan sulli untuk beranjak keluar.

“Changkaman...” minho dan sulli pun menghentikan langkahnya mendengar intruksi dari Yun Gyeom.

 “Wa-wa-wae appa?” jawab minho takut sambil menoleh.

 “Sulli-yaa, jika nanti Minho menyakiti mu atau mengancam mu, kau katakan pada ku NE. Karena anak itu sekarang sudah mulai nakal, dia sudah berani membohongiku” glekkk minho menelan ludahnya.

“Ne ajjushi” jawab sulli senang
karena sudah diperhatikan.

“Dan kau namja choi.... urusan kita belum selesai. Sudah pergilah sana...” tidak mau mendapat kemarahan ayahnya minho segera menarik sulli keluar. Mukanya sudah merah padam menahan marah, namun sebisa mungkin ia mencoba untuk mengendalikan.
Sesampainya di luar mereka kembali masuk kedalam mobil, Minho masih saja berusaha diam. Dengan cepat ia menancap Ferrari nya menuju tujuan awal. Mobil minho melaju sangat kencang sekali. Hal itu sukses membuat sulli ketakutan.

“YAAAA.... jangan terlalu cepat aku belum mau Mati” ucap sulli berteriak sambil ketakutan.

Namun minho tidak memperdulikan itu, ia sudah sangat sangat kesal karena sikap sulli yang terlalu jujur pada appa nya.

“YAAA MONSTERRRR AKU BILANG JANGAN CEPAT-CEPAT, AKU BELUM MENIKAH, AKU BELUM SIAP UNTUK MATI. APA LAGI MATI BERDUA DENGAN MU ANDWEEEEE” teriak sulli semakin kencang. Mendengar itu minho malah meminggirkan mobilnya dan me REM tiba-tiba.

“Fuiiih.... kau kenapa sih?” tanya sulli sambil mengatur nafasnua. Minho hanya menatapnya dengan pandangan mematikan.

“Kenapa kau jujur di depan appa ku kalau aku mengajarimu untuk bersandiwara hah?”

“Loh... aku hanya menuruti ucapan mu Minho-shii... kan kau yang menyuruhku mengatakan itu kan”

“Tapi jangan di beri tahu kalau aku mengajari mu seperti itu”

“Kenapa kau marah-marah? Aaaa kau mau aku adukan ke appa mu eoh?”

“Yaa.... ya bu-bukan begitu. Kau seharusnya tahu kalau aku. Ahhhh sudahlah lupakan, tidak ada waktu membahas ini” Minho kembali menghidupkan mobilnya sedangkan Sulli mulai siap-siap untuk menerima tancap gas dari minho yang sangat cepat.

“Jangan kencang kencang. Kalau tidak aku akan bilang ke appa mu kau menganiaya jantung ku” protes sulli dengan beraninya.
 
Sedangkan minho hanya mendengus kesal
“Kenapa dia yang mengadu? Choi Yun Gyeom itukan appa ku. Sebenarnya yang anaknya itu siapa sih?” batin minho kesal sambil mengurangi kecepatan laju pada ferarri nya.
 
TBC
 
 
Langsung 2 Chapter yaaa. Genapin 10 Chap. Mimin mao balesin komen ama periksa sekalian. Siapa aja yang rajin komen dari Chap 1-9 Komplit. :D ok. Tinggalkan Komen kalian. 

101 komentar:

  1. Hahahaha gilaaaa ngakak banget pas sulli ngomong sama appa nya Minho :D lucuuuuu hahahaha

    BalasHapus
  2. Double update... yataaaaa :)

    Ahh... Minho.. ya, karena sulli tindakannya jadi aneh, yah.. hatinya yang menggerakannya dan mengatakan Sulli..sulli.. dan Sulli... kekeke-.
    dan OMG Sulli.. Pabrik Pemasaran kok jadi Pasar biasa.. aisshh malah kasih pendapat lebih baik ke Mall segala, dan omel-omel pula bahwa Minho suka ke pasar.. Minho pasti sangaaaattttt pusingg mendengarnya.. berceloteh terus, Gwenchana Minho.. lama-lama juga kebiasaan dan bahkan mungkin malah rindu bila tak mendengar celotehnya Sulli.

    dan.. ohhh kekeke- Waktu adegan dirumahnya Minho kekeke.. Sulli benar-benar penurut.. semuanya dituruti, entah ia melakukannya dengan sengaja atau karena Sulli benar-benar polos.. kekeke, dan hal yang menggembirakan Ayah Minho berpihak kepada Sulli dan well, ini akan menjadi alasan Sulli agar Minho bersikap baik padanya.. kalau tidak nanti diadukan ke Ayah Minho.

    Thank you for the update and keep spirit for next chapter^^

    Aja...aja..Hwaiting!!!

    BalasHapus
  3. Sulli dpt dukungan baru...
    Minho jd sering aneh ya? dia dah mulai suka ke Sulli ta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha
      Jadi tambah penasaran gimana kelanjutannya
      Waaa aku jadi pingin liat waktu Sulli pake bhs inggris di depan Minho, biar Minho ga selalu nganggap Sulli itu wanita yang tidak berpendidikan.
      Ok makasih ya kak atas chapter nya.
      Jadi smakin penasaran buat next chapternya apalagi buat last chapternya.
      Semangat kakak !!

      Hapus
  4. Sulli dapat dukungan dari appanya minho dan minho juga sering aneh kalau ada sulli :)нáàª;)нàâª:pнà᪪>:O:Dнàâ㪪:p#:-s

    BalasHapus
  5. hahaha :D part ini bikin ngakak :D sulli polos banget -,- , sulli kalau ngomong kaya kereta api :D wkwk
    jalan ceritanya ga ngebosenin,
    lanjut min ;;)

    BalasHapus
  6. Senangnya thor klau double update gini kekke ^^
    Semoga appa nya ssul ada sangkut pautnya sama pendiri makawanisy
    Soalnya appanya minho agak menekan marganya sulli choi hhaa
    Jd biar kehidupan sulli brubah. Trus bisa bawa eomma sama dongsaeng nya kekorea lagi,
    Kasian kan ssul tinggal sendiri
    Ahhh minong kira2 apa yah yang dilakuin sama appnya minho ke minong gara2 sdh barani bhong
    Ayoo thor next......
    Sering2 aja double shere ff'nya thor hhi :*

    BalasHapus
  7. Senangnya thor klau double update gini kekke ^^
    Semoga appa nya ssul ada sangkut pautnya sama pendiri makawanisy
    Soalnya appanya minho agak menekan marganya sulli choi hhaa
    Jd biar kehidupan sulli brubah. Trus bisa bawa eomma sama dongsaeng nya kekorea lagi,
    Kasian kan ssul tinggal sendiri
    Ahhh minong kira2 apa yah yang dilakuin sama appnya minho ke minong gara2 sdh barani bhong
    Ayoo thor next......
    Sering2 aja double shere ff'nya thor hhi :*

    BalasHapus
  8. Senengg bangett kalo double update bgini >.... <
    Seriuss part ke 10 bikin ngakak :D
    Sullinya polos bangett ^^
    Apalagi yang pas di rumah itu lho!! Sullinya si penurut tapi ada kata minho nya :D
    Smpe minho marah gtuuu #ga bisa ngerasaiin jadi mino
    Appa nya minho mau apaiin minho apa yaa? ^^

    Lanjut thorr ^^
    Kerenn banget deh ffnya

    BalasHapus
  9. Hahahahahaha........pgi" dbkin gila ama author zmpah ngakak abis!!!!!
    Knpa pabrik pemasran jd psar tradisional ya,sulli knpa u polos...
    Jd td malem doubel y thor.....??
    Haduh appanya minho dkung sulli asyikk.....

    BalasHapus
  10. hahhahaha,,
    sumpah ngakak banget !!!
    sulli eonni polos banget ,
    lanjut eonni ^-^

    BalasHapus
  11. Wkwk si ming naik darah tuh, ssul itu kepolosan atau emang pea sih XD /just on ff.
    Ffnya kocak banget >_< ditunggu nextnya~

    BalasHapus
  12. hehehehe tumben ff kali ini bnr-bnr lucu,,, sulli jujur bgt. trs minho m appanya gmn tuh?

    BalasHapus
  13. haahaa diluar dugaan aku..
    Sulli beneran cerewet bgt, kebayang berisiknya gimana.. wkwkwk :D
    Minho yg sabar y.. xiixii

    Skrg aku penasaran sama appa nya ming.. dia bakal jd sisi pendukung sulli ato ngk yaa..

    Lanjut y thor.. jgn lama2..
    Heehee

    BalasHapus
  14. ĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ ĥǻ=D ĥǻ =))ªǻ=Dƙªǻ=))ƙªǻ=Dƙªǻƙ sendiri baca cap ini, kebayang muka marahnya minho dan muka polosnya suli, sepertinya ayahnya minho baik mudah2han dia mendukung sulli, buat mimin aku kasih jempol sebanyak2nya Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ  \=D/ dan bikin momen lucu dan lebih gila lg ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ .

    BalasHapus
  15. Hahaha, ngakak baca yg chapter ini =D ssul polos banget ngaku ke ayahnya ming :D ga bisa ngabayangin muka nya ming pas ssul ngomong bgitu gimana hahahahaa. Gantian skrg ming yg di ancem ssul :D hahaha. Next min (y)(y)

    BalasHapus
  16. hahahahaaa,,, sakit perut aku baca nya,....
    Apakah kau salah 1 pekerja dari MAKAWANISY?” sulli kembali mengangguk.

    “Tadi kata Minho-shii aku ini adalah sekretarisnya ajjushi” ucap sulli dengan jujurnya dan memasang wajah polos, sedangkan minho telah keringat dingin mendengar perkataan yeoja itu.

    “Mwo sekretaris? Tapi aku kenal seragam yang kau pakai itu adalah seragam office girl”

    “Tadi kata Minho-shii, aku harus mengatakan blezer ku ketumpahan teh”

    Gleeeek namja bernama minho itu sudah mulai sport jantung mendapat tatapan tajam dari appa nya.

    “Kenapa dari tadi kau menjawab harus dengan KATA MINHO” tanya Choi Yun Gyeom lagi.

    ya ampun polos sekali sulli -_-' hahaha

    BalasHapus
  17. Wkwkwk kocak bgt sull trlalu polos jadinya maumau aja,,dan bener tuh yg dibelain bukannya minho tapi sull.hehe. lanjut yaaa thor :)

    BalasHapus
  18. next min.. next miiin. pallli!!!!!!!!!

    penasaran nih, apa sulli bakal jdi sekretaris minho beneran? kykx appa minho suka ma sulli. hehe

    BalasHapus
  19. Hahahaha sulli km polos bget sih,,, d tggu next nya ne...

    BalasHapus
  20. haahahaha... sulli eonni polos banget sampe ga bisa bohong sama calon mertuanya...
    lanjut terus eonni....

    BalasHapus
  21. hahaha sulli polos banget, kasian minho :D
    lanjut ya thor ;)) sehari update 2 ff seru sih, kalo bisa lebih ya hahahah #request

    BalasHapus
  22. HAHAHAHAHAHAAAA...
    lucu banget ceritanya aku ketawa2 sendiri sampai keluar air mata, sulli polos banget jawab pertanyaan appanya minho ... kasian minho oppa sampai keringat dingin .....
    kayaknya appa nya minho suka ni sama sulli bktinya kalau minho macam2 sama sulli disuruh bilang ke appanya minho ....
    saran yaa min adegan romantisnya dibanyakin ....
    banyak mw nya ni ressi ...... hehehehe
    gomawo ..... :)

    BalasHapus
  23. Haha, lucu bgt, sumpah. Sulli terlalu polos, Minho terlalu arrogant. Sepertinya appanya Minho suka dg Sulli, semoga aja bgtu. jadi, tidak memandang Sulli dari status sosialnya, shingga nanti jalan Minsul untuk bersatu semakin mudah, hehe. Amin amin Amin.

    BalasHapus
  24. haha jd ngebayangin gmn muka polos nya sulli
    semangat buat lanjut min

    BalasHapus
  25. Hahaha...
    Lucu lucu... baca sambil ketawa...
    Hahahaha
    Sulli polos banget... sdngkan minho skrg g bs ngapain" lg sm sulli krn sulli sll mengatakan akan blg ke appanya...
    Hahaha...
    Sprti na appa minho suka sm sulli...
    Daebakkk
    Lanjut ya thorrr... jngn lm"

    BalasHapus
  26. wokwokwok..... Sulli eonnie polos bangett pas dia bilang kalau Minho oppa nyuruh dia asistennya Minho oppa kyaa..... jujurrnyaaa wokwokwok tapi itu membuat Minho oppa dapat masalah wokwokwok XD.....
    Lanjutt....Thorr... sudah gak sabar buat baca kelanjutannya hehehe... ceritanya makin seru aja ;)
    HWAITINGG AUTHORNIM >.<

    BalasHapus
  27. asliii ini ngakak abisssssss hahaa sumpah ketawa-ketwa ga jelas xDD
    sulli eonni polos banget "tadi katanya aku tidak boleh bicara" itu LOL banget thorrr wkwkw =))

    asli yang dirumah minong juga LMFAO banget si sulli eonninya wkwkw =))
    bang minong sabar aja yaaa :3 wkwk ngadepin ssul eonni yang kelewat polos wkwk :33

    next chap ya thornim hehe :3

    BalasHapus
  28. haha,, sulli,sulli.. keren banget tuh actingnya cucok untuk buat menjebak orang, terlalujujur.. lanjut author,,

    BalasHapus
  29. wkwkwkwk, sulli polos banget sih ,
    makin ngakak aja , hahahaha
    yey, sulli ketemu calon mertua nihh , wkwk
    pokoknya ngakak deh baca ff'nya, bagus pake banget nih (y)
    ditunggu next chapternya thoorr , fighting ^^

    BalasHapus
  30. chapter ini dipenuhin sm minsul asik asik =))
    kayanya appanya minho suka sm sulli deh smoga dengan begitu minho sm sulli gampang bersatunya kekekeke~
    oke.. next chapnya ditunggu ya thor ^^

    BalasHapus
  31. hahaaa... ssul eonn polos bnget tpi berhasil bkin ming dpat ttapan mematikan dri appa-nya XD. aku pikir appa-nya ming bkal gak suka ama ssul ehk, ternyata malah ssul dpat perlindungan keke~ berarti kalo minsul pacaran uda dpat lampu ijo ni dri appa-nya ming. moga minsul cpet2 jadian n' dipart ini aku suka pake banget karna feelnya dpet banget, ampe ngakak sendiri bacanya XD. next chingu ^^

    BalasHapus
  32. uyeyyyy double update
    aduhh ssul lucu banget sih polos banget ngomongnya....
    mau ke pasarikan pasar daging? kekekkek lagian mana mau minho pergi ke pasar kayak begituan

    wah appanya minho baik yah kirain bakalan jahat kayak di drama drama eh ternyata baik banget malahan ngedukung ssul... ssul lucu bget tingkahnya di depan appanya minho ngomongnya polos banget

    wkwkkw minho kalo nahan marah lucu yah mukanya berubah jadi merah minho jangan berani beraninya marah ke ssul nanti di marahin appanya sendiri loh
    yang anaknya siapa yang dilindungin siapa XD

    lanjut min double post lg yah


    BalasHapus
  33. wkwkwk..sulli udh dpet lmpu ijo nech dr camer,,hehe
    sumpah bkin gw ngakak abiis,,lnjut thor..

    BalasHapus
  34. Yah ketinggal bngt :( , maaf ne eon :(
    Hahaha minho sbar ne :D , appanya minho mngkn setuju sma sulli wkwkk
    Next ne eon hihii

    BalasHapus
  35. Yaha ssul unnie terlalu poyossss. nyahhaha minho harus perbanyak brsabar ya ngehadapin uri ssul. daaan kode ketertarikan dr camer udah ada tuh. KKKK

    BalasHapus
  36. Wkwkwk, ya ampuunn, gak brenti ketawa dari tadi. Lucu bgt chapter yg ini authorniimm. Ah, rasain tuh si yuri, kecentilan sih. Makin seru aja nih ceritanya. Update soon yaaa ^^

    BalasHapus
  37. hahaha,yuri yang terlalu agreaif kena batunya,sulli polos bner ngejawabnya,jadi makin suka
    lanju ya minn

    BalasHapus
  38. hahaha,yuri yang terlalu agreaif kena batunya,sulli polos bner ngejawabnya,jadi makin suka
    lanju ya minn

    BalasHapus
  39. masih ada gitu orang sepolos sulli, yang anak siapa yg ngadu siapa , kasian abg gw LOL
    ngak bisa cpet ya di post, ngandat d capt 27 ni eon

    BalasHapus
  40. wahhh daebak thorrr maaf komennya cuman kajja di next terus soalnya keyboard nya error mianhe jeongmal mianhe

    BalasHapus
  41. wkwkwkwwkwk, sulli eonnie bener2 deh..
    itu saking polosnya apa emg mau bales dendam sm minho sih?
    tp sulli oen pinter loh, menggunakan kata2 calon mertuanya bwt ngelawan minho hahahaha.. good job girl ^^
    besok2 klo minho ngerjain sulli jd ga bs kan, karna udh ada akses buat bikin laporan langsung ke appanya minho..
    aduh thor, kmu menganiaya perutku dg kelucuan2 di setiap chapter mu.. lol

    BalasHapus
  42. sulli eonni polos bnget sih... itu cuma akting untuk ngerjain minho oppa tao emang dasar'ny yg polos ya???
    tapi bagus loooo...

    next thor!

    BalasHapus
  43. makin bagus cerita nya min....
    next min..



    BalasHapus
  44. aigoo kasian minho oppa disuruh bolak balik mana jauh pula jarak nya :( tapi sulli cute bgt pas ngomong yg sebenernya sama appa nya minho terus sampe dia bisa ngancem minho kalo jahat bakal dia laporin ke appa nya hahaha kyeopta
    fighting thor ditunggu chapter 11 nya

    BalasHapus
  45. aseek suli ada yg belain nih appa nya minho
    hahaha minho kshan bgt appanya malah bela suli
    lanjut thor

    BalasHapus
  46. Wkawkawkawkawkawkawka xD ngakak. Omoo... kalo aku jadi minho udah aku banting sulli eonni *eh wkwk. Ini tuh bagaikan anak yg tertukar x) . Lajutt~~~ FIGHTING!

    BalasHapus
  47. sull bnr" ga tau bagian pabrik pemasaran apa cmn pura"? aduh chapt ini bikin ngakak deh thor!

    BalasHapus
  48. Ini ff makin kesini makin seruuu

    BalasHapus
  49. kok appa nya minho oppa jadi ada di pihak Sull gitu sih ??
    ada apa ini sebenarnya ?? :D

    asli, Sull cute abis deh disini ..
    gak kebayang kalo beneran ada adegan kaya begini antara mereka berdua, bisa beneran kriting jari berbi ini :D

    the best deh buat couple ini, makin cintaa ..
    buat mimin juga, makin debakk aja deh ;)
    jempol lagi deh kalo gitu buat mimin (y)
    next chap, min :)

    BalasHapus
  50. Hahaha,, yuri kasian bangettt dia yaaa,,

    BalasHapus
  51. Haha sulli eonni jujur banget sihh xD

    BalasHapus
  52. hahaha...xD
    si sull eon tuh polos ato gimana sih ??
    jujur banget ya...
    waaa....kayaknya appanya mino oppa ngedukung ni....

    BalasHapus
  53. di part ini aku ngkak banget abis parah :D
    wwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwwkwkwkwkw :D
    sull eonni kasian tuh mino mpe kesel gitu, jujur banget sih eonni, huuuaaaa ^-^ daebak !!!

    #poor mino ^0^

    cie cieee berduaan nih di mobil.
    kesel ya bang, hhe ga ppa lah, sekali kali ngirit radio lah. kan yg jadi radionya sull eonni, huuua viiis, sabaar

    BalasHapus
  54. hahaha... ngakak baca part yg ne... sulli kelwat polos sich..

    BalasHapus
  55. Yahh sul eon kog dsini agak blo'on ya, kan dia juga smpt kuliah ntar malah ikut2an o hani lagi, blo'on gk ktulungan, muga2 enggak soalnya walupun ssul eon polos, jujur n baik tpi dia pinter gk oneng, hehehe
    Author hwaiting

    BalasHapus
  56. ssul eonni polos banget ya!!
    jujur banget sama appa nya minho,,hahaha
    ketahuan deh si minho boong nya!!
    pokoknya part ni mengocok perut deh

    BalasHapus
  57. sumpah lucu banget ,padahal cuma sebuah tulisan bisa buat aku ngakak sambil baca , minsul minsul

    BalasHapus
  58. pingin ngakak pas sulli dg polosnya ngomong jujur ke appa nya minho .. wkwkw .. sumpah nih ff mdbstr banget :)
    lanjut trs sampai akhir ya min chapnya .. jangan lama2 .. semangat buat mimin :)

    BalasHapus
  59. lucu banget waktu sulli bilang yang ada kata minhonya, daebak eonn!!!

    BalasHapus
  60. Hahaha... Sullinya polos atau apa y..... jadinya kebongkar juga kan..Kasihan Minhonya
    Skarang Sulli udah dapat dukungan dari Appanya Minho....
    next

    BalasHapus
  61. wahh lucuu
    bikin ketewa ngakak...:D

    BalasHapus
  62. hati hati lo minho oppa kadang klo kita melakukan tindakan bodoh itu tandanya cinta .. hahha
    ciie oppa ngebawa oeni k rumah, mau d kenalin sma appa nya ya, padahal bisa aja tuh eoni d suruh tinggal d mobil, tp berhubung mau ngenalin k appa nya jdi d bawa masukk deh .. hhihii ..
    ^^ sulli eoni lucu sekali ya mana terlalu jujur sekali, kayaknya appa nya oppa minho seneng deh sma sulli eoni ..

    BalasHapus
  63. ya ampun tmbah seru aja critanya smpe2 bcanya smbil ktawa sendri
    sulli bcaranya cpet bnget sih pnjang x lbar. lcu bnget sih mreka berdua itu oppa lgi2 nggak sdar klo ngajk eonni untk ke pabrik pmasaran kyaknya nggak mau psah nih
    eonni polos bnget sih pke blang klo oppa mnyuruhnya brsandiwara hahaha liat tuh oppa smpai kringat mndngar pengakuan eonni
    appanya oppa kyaknya mrah nih krna mrasa dibhongi
    critanya tmbah sru eonni

    BalasHapus
  64. Minho selalu aneh kalo udh berhadapan dg sulli yang terlalu polos itu, haha .. ocehannya sebener nya sama dh kata hatinya gak ya .. dia sllu dibuat binggung oleh tingkah aneh nya sendri terhadap sulli yg mulai peduli ... hihi ..
    Ngakak guling-guling waktu sulli dg polos nya mengatalan bahwa dia disuruh sama minho untuk mengatakan pada appanya kalo sulli tu sekertarisnya .. haha .. dan appa nya membela sulli , minho sudah mati gaya langsung .. haha jgn sampe jantungan dh minho karena sulli terlu jujur ..
    Ceritanya makin menarik eonii , jeongmal gomawo eonii .. :*

    BalasHapus
  65. appanya minho oppa mendukung sulli jd menantunya daebak!

    BalasHapus
  66. minho beneran ngajak perempuan pertama kalinya,
    apalagi papany minho nyuruh sulli harus ngelapor kalau minho nakal hahahaha

    BalasHapus
  67. Wakakak ngakak bgt. Sulli polos banget ya ampun. Bapaknya minho nyuruh sulli ngawasin minho deh

    BalasHapus
  68. Sumpah pingin ngakak pas sulli dg polosnya ngomong jujur ke appa nya minho wkwkw ..
    Nih ff nae suka banget :)


    Lanjut trs sampai akhir ya min chapnya .. sampai mereka married ^^

    BalasHapus
  69. Hahahaha sulli terlalu jujur asli ngakak bacanya

    BalasHapus
  70. Ah entahlah, akhir-akhir ini otak ku selalu mengambil tindakan se enaknya sendiri. Baiklah, aku anggap ini pengalaman baru. Meluncur ke pabrik pemasaran dengan seorang office girl. Mungkin otaknya lebih peka dari pada mingnya kali yak?.... hahaha (mian reader ngakak dah) ngebayangin wajah sulli eonni yang dimarahi ming oppa.... acara pertengkaran yang hebat.... rencana yang tidak berhasil karena sulli eonni mengatakan yg sejujurnya.... dan benar aja ming oppa marah besar n udh serius baca malah tbc aja, gomawo eonni udh ngepost n mian komentnya berantakan..... dtunggu chap selanjutnya.......

    BalasHapus
  71. sulli sulli disuruh acting jadi sekretaris aja kok repot... ckckck gokil deh hahahaha
    si camer kayaknya udah kasih lampu hijau nih... tinggal cusssss... kekekekeke
    hahaha minho.. dia itu camernya sulli...keke...
    next donggg..

    BalasHapus
  72. hahahha..... Dasar sullinya polos bangat..... demi apa pun itu lucu bgt thor

    BalasHapus
  73. sulli itu polosnya kelewatan ya wkwk ngakak di part ini

    BalasHapus
  74. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  75. akhirnya baru habis baca di chap 10,
    wuah, di chap ini bener" konyol eonni, sulli eonni polosnya kelewatan.. tp gapapa.. di ff ini namja choi minho yg super duper ngeselin itu memang sekali-sekali perlu dikerjain :p
    appanya minho pasti curiga tuh kok minho tumben bawa cewe ke rumah, pake acara ditarik-tarik pulaa. hahaha
    itu adalah calon mantumu om, cantik kan...
    rasanya makin romantis aja min :D
    chap selanjutnya semoga makni romantis jg :D
    gomawo buat mimin dan authornya.
    FIGHTING and KEEP WRITING yaaaak :D

    BalasHapus
  76. sulli lugu banget, dia lucu. minho sih pakai ngajarin bohong. lucu banget chapter ini thor.... aku ngakak.
    sulli-sulli, kamu bener bener polos deh :)

    BalasHapus
  77. Sulli emang benar2 polos.ngaku didpn ayah minhoo.dan minhoo dia seribu bahasa.kekekeke.keren.izin lanjut ya autho5

    BalasHapus
  78. itu Sulli kelewat polos ya... Hanya bisa mengucapkan 'sabar ya Minho opaa'.
    ngebahas 'pabrik pemasaran' kok jadi ke pasar sih ngomongnya. Sulli...Sulli... Sabar ya Minho oppa.
    Aku hanya bisa mengatakan sabar untuk dirimu
    Lanjut baca...

    BalasHapus
  79. Hahahahah sulli plos banget,,,,minho sampe bru2 ngjak suli biar ga kna marah ma ayah na..hahahahh, krna tu jgan skali2 ngjarin sulli boong..

    BalasHapus
  80. aah.. Sulli tuh polos banget atau telmi siih? kan kasian Minho oppanya... haha..:D

    BalasHapus
  81. sabar oppa sabar jangan ngamuk mulu, tar gantengnya abis loh bahaha :D

    BalasHapus
  82. hahahaha koplak. sulli polos bgt sih. ampun.. itu kayakya bapanya minho suka deh sama sulli

    BalasHapus
  83. Sip keren" ceritanya. Sukaaa deh kalau minho gitu

    BalasHapus
  84. Sulli polos banget sihhh jdi makin gemess sm sulli :3, minho pasti gondok kuadrat itu wkwkk yg sabarr ya minho ....

    BalasHapus
  85. Hahaha lucu banget baca part ini :D
    Sulli eoni polossss banget kekek~ jadi kena marah deh sama minho oppa haha :D
    Appa nya minho oppa kaya nya suka deh sama sulli eoni :/ ?

    BalasHapus
  86. Ya tuhan,, Sulli tuh jujur, polos apa paboo sih... hahahha..
    ngakak sumpah,.. Minho ama nyanyi ucing pala minho pala minhooo... oo..oo..oo.. hahahaha....

    Sabar bang,, itu udah resikomuh... wkwkwkwkk

    BalasHapus
  87. Sulli polos banget.. Gregetttt pake begete pengen banget deh cubit pipinya tapi gak bisa T-T Minhhooooo makin greget sifatnya T-T kereennn daebaakkk

    BalasHapus
  88. Sulli polos banget ya ampun haha

    BalasHapus
  89. Waah ternyata appa nya minho oppa suka sm sulli nona.. Yess

    BalasHapus
  90. ya ampuunn,, sulli,,kamu kok polos banget siih

    BalasHapus
  91. cerita ny mkin sru aja min . . .
    sulli ada yg belain lgi, author ny jgo bnget deh bkin karakterny sulli polos bnget, sking polosny smpe bkin minho ksel gtu,,, sbar ya oppa . . .

    BalasHapus
  92. Haha sulli polos banget sih beb,pake bilang kata minho-ssi,bikin minho galau aja karena ketauan boong hahaha

    Appanya minho baik banget sama sulli,semoga menjadi awal yg cerah hehe

    Minho kini menganiaya jantung sulli,kasiaaan...

    BalasHapus
  93. Pas baca bagian Sulli jujur ke Appanya Minho kalau dia disuruh Minho bilang ke Appanya kalau dia sektarisnya..Lucu banget Sulli jujur ke Ayahnya minho

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template