Kamis, 16 Januari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 6]

 
Tittle : True Love In Makawanisy [Chap 6]
 
Author : Dhecy Chyminh
 
Choi Minho | Choi Sulli | Kim Jongi | Kwon Yuri | SMent Member

Genre : Romance, Comedy, Sad
 
Lenght : Chaptered
 
Rating : 15
 


~AUTHOR POV~

Hari itu senja sudah menampakan suasana sorenya, matahari hampir terbenam. Namun minho masih teatap duduk di sisi ranjang tempat sulli terbaring sakit. Jas nya telah di lepas, ia hanya terlihat dengan setelan kemeja putih pas body, beserta celana hitam panjang. Kakinya pun masih menggunakan sepatu kerja merek terkenal. Hening, tak ada suara diruangan itu.

“Kau ini sekarang pingsan atau tidur sih? Jangan membuat ku takut. Cepat beri aku tanda kesadaranmu, agar tidak ada perasaan berdosa di hatiku karena menyiksa mu tadi. Ayolah yeoja saiko, buka matamu” ucap minho dengan mata yang telah berkantung, mungkin itu efek dari menahan kantuknya.

 Drtttt.... drttttttt..... i-phone nya yang sejak tadi berada di saku celana bergetar.

“oh Onew hyung” matanya menatap layar i-phone tersebut. Segera di sentuhnya layar OK.

“yeobseyo....”

“ya kau dimana?”

“dirumah sakit”

“rumah sakit? Untuk apa? Siapa yang sakit?” tanya onew penasaran.

“yeoja saiko itu tadi pingsan. Dan kai bilang dia dehidarasi serta gangguan magh. Jadi aku bawa dia kesini” ucap minho dengan nada santai.

“JEONGMALYO?? Sulli maksudmu? Bukanya kemarin dia sehat - sehat saja. Bagaimana bisa?”

“Tidak tahu, tadi aku hanya memberi nya pekerjaan untuk 8 orang, dan harus di kerjakanya sendiri” dengan tampang polos ia mengatakan yang sejujurnya.

“MWOOOO???? YAKKKK CHOI MINHO, MICHOSEO?.” minho menjauhkan i-phone itu dari kupingnya saat mendengar teriakan onew.

“Aisssh pelankan suara mu. Speaker i-phone mahal ku ini bisa jebol mendengar suara cemprengmu hyung. Sudah lah kau beri tau saja keluarga nya, aku ingin pulang dari tempat ini. Aku juga lelah, dan aku tidak mau menyusulnya terbaring di kamar rumah sakit seperti sekarang” mendengar pernyataan minho itu tanduk onew sudah keluar masuk.

“Dasar bodoh. Apa aku harus menghubungi keluarganya yang saat ini ada di Jerman? Mana mungkin. DENGAR, Jangan pernah pergi meninggalkan sulli, sebelum aku sampai ketempat itu. Dasar MATA BESAR” onew segera memutuskan panggilanya, sedangkan minho bingung dengan ucapan sepupunya tersebut.

Sedikit demi sedikit ia bisa mencerna semua ucapan onew barusan. Sesaat kemudian ia mengarahkan pandanganya kembali kearah yeoja yang masih memejamkan mata di hadapanya itu.

“Jerman? Keluarga mu di Jerman? Jadi kau disini dengan siapa?” ucapnya pada tubuh sulli yang belum juga sadar. Ketika tengah asik melamun, minho tidak menyadari mata yeoja didepanya itu sudah mulai bergerak gerak.
Hanya beberapa saat ia berada dalam lamunanya, akhirnya ia melihat gerakan mata sulli. Wajah minho seketika menjadi tegang,  seolah-olah sedang menyaksikan pertandingan bola antara MU dan REAL MADRID, ia harap harap cemas ini adalah pertanda sulli akan sadar

"Ayo saiko... buka matamu, pelan-pelan saja. Palliwa” ucapnya dengan nada pelan. 1 menit kemudian sulli benar-benar berhasil membuka matanya, nafas panjang pun keluar dari mulut namja bernama minho itu sebagai ekspresi lega.

“Haaaah.... akhirnya. Kau tunggu disini NE. Aku akan panggil dokternya dulu” Sulli yang baru saja berhasil membuka mata, terkejut karena orang yang dilihat nya pertama kali adalah choi minho, entah apa yang membuat dirinya ingin berteriak memaki maki atasan kerja nya yang tak berprikemnusian itu *ANDWEEEE minho oppa baik eonni*

5 menit kemudian minho kembali dengan seorang dokter dan seorang perawat.

“Annyeong... akhirnya kau sadar juga agashi” ucap dokter itu yang tak lain adalah Kai sahabat minho (dan suami masa depan author ^^).

 Sulli tak bergeming, ia tidak bisa banyak bicara karena masih menggunakan bantuan alat pernapasan yang menutupi mulut dan hidungnya. Kai memulai aksi nya untuk memeriksa keadaan sulli.

“Kau sudah membaik, cairan di tubuhmu mulai meningkat. Tapi kau harus tetap istirahat disini untuk memastikan cairan tubuhmu kembali normal. Dan iritasi pada lambungmu sembuh."

“Kai... kira2 kapan dia bisa keluar? Dia ini adalah office girl di kantorku. Kalau dia terlalu lama di sini, aku tidak mau membayar nya dengan gaji buta” mendengar ucapan minho, kai hanya memberi kode untuk diam sedangkan sulli mulai terpancing emosi nya.
“Sebaiknya kau kembali istirahat nona, agar bisa cepat keluar dari rumah sakit ini” lanjut kai lagi sambil memberikan senyum manis nya kepada sulli.

Merasa urusan nya selesai, Kai dan perawatnya keluar. Perawat yang bersamanya itu menatap minho dengan tatapan terpesona, “sudah biasa dan aku tidak peduli” kata2 itu telah terprogram permanen di otak minho saat di kagumi para yeoja.

Akhirnya setelah kepergian kai, mereka kembali berdua di dalam ruangan itu, sulli masih saja menatap tajam minho seolah-olah ingin menerkam.

“Wae?? Kau mau menelan ku? Tunggu oksigen yang kau hirup itu habis dulu, baru kau boleh menelan ku. Itu pun kalau bisa” celetuk Minho dengan nada santai sambil memainkan game di i-phone nya.

Nafas sulli semakin cepat menahan emosi. Deru nafasnya itu bahkan terdengar oleh minho, namja itu tau kalau sekarang sulli sedang mengkontrol amarahnya.

Sebagai manusia ia juga mempunyai perasaan, minho tau sulli baru saja sadar dari pingsannya. Dan kalau emosinya terus terpancing bisa-bisa ia kembali terlibat dalam urusan yang lebih rumit lagi

“Baiklah baiklah... aku minta maaf” ucapnya memandang sulli dengan tatapan dalam serta mempause gamenya tersebut. Sulli semakin menatapnya dengan tatapan menusuk.

“Ckckckc mata mu itu saja sangat mengerikan saiko. Kau mau ngomong apa eoh? Oh sebentar” minho membuka laci yang ada meja sisi kanan ranjang, kemudian ia mengambil selembar kertas dan sebuah pena yang memang tersedia di tempat itu.

“Igo... tulis apa yang ingin kau katakan” ucap minho sambil menyerahkan kertas dan pena yang baru saja di ambilnya. Dengan cepat sulli mengambil kertas tersebut. Minho hanya mentapnya bingung.

 “AKU LAPAR BODOH... AKU INGIN MAKAN” membaca tulisan sulli tersebut minho hanya menatap sulli kesal.

“Bodoh katamu? Kalau aku bodoh, aku tidak akan bisa menjadi seorang presdir. Ya sudah makan saja, supaya kau cepat sembuh. Itu bubur panasnya baru saja dihidangkan. Kau sangat merepotkan hari ini” ujar namja itu sambil menunjuk hidangan bubur panas di atas meja dengan sudut matanya. Sulli kembali mendengus kesal.

 “Kau belum juga mengerti wahai monster sialan” batinya dalam hati. Setelah itu tangan nya sibuk merangkai kata baru di kertas yang diberi minho tadi.

“AKU TIDAK BISA MAKAN , ALAT BANTU PERNAPASAN INI MENGANGGUKU” sulli kembali menyerahkan tulisan itu kepada minho.

“Aissssh baiklah baiklah” minho mulai meraih kepala sulli dan membantu melepas alat pernapasan itu dengan perlahan.

Setelah alat itu benar-benar terlepas, sulli lagi-lagi memandang kesal minho. Maksud dari pandanganya itu sebenarnya ingin meminta tolong untuk meraih mangkuk berisi bubur panas di meja yang berada tepat pada sisi kanan ranjang tempatnya berbaring. Tapi minho tidak juga sadar. Jika meminta tolong langsung ia gengsi, untuk itu seberusaha mungkin sulli mencoba meraihnya. Alhasil tetap gagal.

“Ckckckck mengucapkan kata T.O.L.O.N.G dari mulut mu itu sepertinya susah sekali ya” ujar minho dengan nada menyindir setelah itu mengambil mangkuk yang hendak di raih sulli tadi.

Yeoja tersebut lagi-lagi hanya bisa menujukan kebencian diwajahnya. Tapi tak dihiraukannya. Ia malah sibuk mangaduk aduk bubur panas yang ada di tangan nya sekarang.

“Aaaaaa” ucap minho memberi intruksi agar sulli membuka mulut. Walau pun kesal tapi perut laparnya tak bisa ia tipu, tanpa basa basi segera ia membuka mulut dan menyambut suapan minho dengan cepat.

“Omoo... kau seperti dinausaurus yang kelaparan”

“Ckck... jangan licik monster, mentang-mentang keadaan seperti ini kau terus-terusan memancing emosi ku” akhirnya sulli membuka suaranya juga.

“Monster katamu. Mana ada monster yang banyak di gilai wanita seperti ku” sahut minho lagi kembali menyuapkan sesendok bubur pada sulli.

“Itu karena mereka buta mata hati. Mereka hanya melihat mu melalui mata kepalanya saja. Dan aku tidak melihat mu seperti itu, menurut ku kau adalah MONSTER” lanjut sulli menekan kan kata monster, ucapanya barusan membuat hati minho tersentak.

Air mukanya berubah seketika, ia ingat kata-kata ibunya ketika pertama kali ia hendak terbang ke LA untuk melanjutkan study S3 1 tahun yang lalu.
 

#flashback#

 “eomma aku pasti akan sangat merindukanmu” ucap minho sambil memeluk ibunya yang saat itu ikut mengantar kepergianya menuju LA.

“ne... jaga dirimu baik2 aegi, hilangkan kebiasaan malas bangun pagimu itu. Doa eomma menyertaimu” minho hanya tersenyum kemudian melepas pelukanya.

“jagoan kecil ku sudah dewasa sekarang. Bahkan kau mampu melanjutkan S3 di usia yang sangat muda. Appa bangga pada mu” choi yon gyeom menepuk nepuk pundak anak semata wayang nya itu.

“ne appa. Aku juga bangga punya ayah seperti mu, kau mewarisi kecerdasanmu padaku. Aku sangat beruntung sudah terlahir untuk menjadi putra tunggal kalian hehehe”

“Baiklah pesawat akan take off. Aku akan kembali dengan gelar S3 ku” ucap minho lagi sambil meraih koper besarnya. Namun sebelum ia beranjak, tangannya diraih oleh seorang wanita paruh baya.

“Wae eomma?” ucap minho bertanya.
“Sebelum kau pergi, eomma hanya ingin berpesan. Kau sudah dewasa nak, kau sudah bisa menentukan pilihan mu sendiri, untuk itu Lihatlah segala sesuatu yang kau temui nanti dengan mata hatimu, baru setelah itu kau teruskan kepada 2 mata bulat mu itu. Karena, segala sesuatu yang harus kau lakukan nanti harus di dasari dari sini” wanita itu menyentuh dada bidang anaknya dengan lembut.

 “ Hati tidak akan pernah berbohong. Itu saja” minho hanya tersenyum mendengar kalimat ibunya tersebut, yang ternyata juga merupakan kalimat terkahir untuknya.

 Ya di bandara siang itu merupakan pertemuan terakhir minho bersama ibunya, 3 bulan setelah kepergian minho. Istri dari choi yon gyeom tersebut meninggal karena penyakit bocor jantung.

~end flashback~

Minho masih saja diam tak bergeming mengingat peristiwa 1 tahun yang lalu, ucapan sulli barusan membuatnya kembali mendengar pesan sang ibu dulu.

 “Yaaak... kau itu kenapa sih, bubur itu tidak enak lagi kalau sudah dingin. Cepat suapkan padaku” omel sulli yang sejak tadi menatap minho seperti sedang memikirkan sesuatu.
 Dengan cepat diberikanya mangkuk berisi bubur itu kepada sulli.

“Igo makan sendiri, kau pikir aku ini pelayan pribadi mu. Aku adalah atasan mu, ingat itu” ucap minho kesal, ketika hendak membalas kata-kata namja tampan itu pintu kamar tersebut terbuka. Dan munculah 3 orang yang sangat sulli kenal.

“SULLI-ah.....” teriak amber sambil berlari memeluk sulli.

“omo apa yang terjadi padamu?” Amber masih antusias dengan pertanyaan-pertanyaan nya.
“Sulli mana yang sakit?” tanya taemin tak kalah khawatir nya sambil memegang kening sulli.

“Sulli-yaa apa kau merasa sudah baikan?” sambung Onew lagi. Hari itu sulli diserbu banyak pertanyaan dari 3 orang yang sangat memperhatikanya terutama taemin dan amber.

“gwenchona.... oppadeul, amber. Aku sudah baikan kok” sulli mencoba tersenyum ramah pada mereka yang mengkhawatirkanya. Sedangkan minho hanya menatap mereka dengan pandangan sinis.

“Aku pergi !! Sulli, begitu kau sembuh segera kembali ke kantor. Aku tidak mau memberi mu gaji buta” ucap minho tiba-tiba
sambil kembali memasang jas kerja nya.

Amber dan taemin baru sadar akan kehadiran sang putra tunggal pewaris utama choi group MAKAWANISY. Yang membuat terkejut namja bernama minho itulah yang menjaga sulli dari tadi. Onew memberikan tatapan tajam pada minho, namun tak di perdulikanya.

 “Aku kan sudah di pecat, jadi untuk aku kembali” saut Sulli dengan sewotnya.

 “Siapa bilang, kau tidak semudah itu
mengundurkan diri dari perusahaan ku"

 “MWO? ini hak ku. Mana ada office girl yang mengerjakan pekerjaan sebanyak itu, lihatlah bahkan karena kekerasan mu aku jadi terbaring dirumah sakit ini. Karenamu lambungku bermasalah. Kau itu benar2 mirip MONSTER” sulli mengucapkan semua itu dengan cepat tanpa jeda, seperti orang yang memiliki tekanan tensi 180 per 100.

Minho menatapnya dengan tampang sangat kesal, sedangkan amber dan taemin hanya bisa membuka mulut mendengar ocehan sulli yang lebih bisa di sebut “unjuk rasa”

“Lihatlah, bahkan mulut mu itu tidak bisa mengendalikan ucapan sedikit pun. Benar-benar SAIKO. Aku tidak peduli apa kata mu. Yang jelas kau adalah office girl di perusahaan ku, ingat itu. Permisi” minho segera beranjak keluar, dan onew mengejarnya.

“Yaa ya kau itu gila eoh? Kau tidak takut dengan namja itu” tanya taemin dan langsung mendapat anggukan dari amber.

"Ah, sudahlah aku mau tidur. Kepala ku pusing. Oia barang-barang ku di flat lama, apa aku boleh minta tolong kepada kalian untuk membawanya ke flat baru ku? Lihatlah keadaan ku sekarang” ucap sulli dengan nada yang di buat-buat memelas.

“Ne... nanti oppa dan amber akan membereskanya” *anggap saja Taemim lebih tua dari amber yak*

“gomawo oppa....” sulli kembali merebahkan dirinya untuk tertidur. Walaupun ia tidak tidur tapi ia pejamkan saja matanya, untuk menghidari beberapa pertanyaan dari kedua sahabat baiknya tersebut.

Sementara itu di luar ruangan kamar inap sulli, Onew menghampiri minho. Dengan emosi yang di tahan.

 “yakkkk.... berhenti” ucapnya sambil meraih tangan minho.

“Wae hyung? Aku mau pulang? Apa kau mau menumpang” pertanyaan bodoh itu hanya di jawab pukulan keras dari onew ke kepala minho. Ingin sekali ia membalas jitakan tersebut, tapi ia sadar onew adalah hyung sepupunya, dan lebih tua 2 tahun darinya. Alangkah tidak sopan jika ia membalas perbuatan tersebut.

“Kau tidak takut aku terserang geger otak nantinya kerana pulukan mu itu HAH” bukannya menjawab onew malah kembali memukul kepala minho.

“Pelankan suara mu bodoh. Heh apa yang kau lakukan pada sulli, baru 1 hari ia masuk bekerja ia sudah terbaring sakit seperti itu. Kriminal sekali perbuatanmu ini” onew benar-benar meluapkan kekesalannya nya kepada minho.
“Sudahlah hyung, aku lelah. Aku mau istirahat. Anggap saja kejadian hari ini kejutan untuknya. Aku pulang hyung” minho segera beranjak meninggalkan onew yang sebenarnya masih ingin mendengar penjelasan kronologi sebenarnya. Tapi ia tidak bisa mencegah minho yang telah berlalu.

“YAK CHOI MINHO....” ucap onew meneriaki minho yang sudah semakin jauh. Mendengar namanya dipanggil minho hanya bisa mendengus kesal.

~TBC~ to chapter 7
 
 
Maaf mimin sedikit ada batuk, jadinya baru ngepost Makawanisy. Seperti biasa, jangan lupa komen yak readerdeul.^^

102 komentar:

  1. minho kalau sama sulli bodoh nya keliatan xDV
    oh min Lg sakit, fighting deh & Lanjut ...

    BalasHapus
  2. ĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ =Dĥǻ ĥǻ=D ĥǻ. Lucunya mereka, jd ga sabar. Kapan mereka akur. Cepet sembuh ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ min

    BalasHapus
  3. Lanjuttttt Okeyyyy ? hahaha keren ih.... aku menemukan beberapa typo di sana.. tpi, alurnya, keren lah.

    BalasHapus
  4. minho diam" perhatian...
    ssul malah buat minho ingt sm ibunya...
    sesuatu ya mrk berdua...
    lnjut min...
    GWS ya min..

    BalasHapus
  5. minho diam" perhatian...
    ssul malah buat minho ingt sm ibunya...
    sesuatu ya mrk berdua...
    lnjut min...
    GWS ya min..

    BalasHapus
  6. Ciee ......
    Onew kok jadi perhatiannn ama ssul?
    Minoo kliatan bngett suka ama ssul !
    Haha ^^
    Gws thorr

    BalasHapus
  7. Ciee ......
    Onew kok jadi perhatiannn ama ssul?
    Minoo kliatan bngett suka ama ssul !
    Haha ^^
    Gws thorr

    BalasHapus
  8. Daebak ffnya kasihan kan sulli masuk rumah sakit gara-gara minho :)нáàª;)нàâª:pнà᪪>:O:Dнàâ㪪:p#:-s

    BalasHapus
  9. Minho sama sulli udah kayak kucing sama anjing yah(?) Berantem mulu Wkwk~
    Gws ya thorr

    BalasHapus
  10. Charismatic Minho or Innocent Minho.. kekeke~ sifatnya itu pura" sok cool tapi dalamnya polos banget kekeke~

    Terlihat Minho punya hati yang baik.., bagaimana dia menjaga Sull, yah..yah.. walau hmm his proud still number one, like Sull too -__-... haha.. aku tak bisa bayangin wajah Amber dan Taemin.. saat Sull menerjang Minho dengan kata"nya.. XD.

    kekek~ of course Sull.. tak mudah untuk keluar dari Makawanisy.. itu karena Minho pengennya Sull selalu berada disampingnya :D

    this a great chapter.. I want s'more :D
    update soon and take care^^~

    BalasHapus
    Balasan
    1. I mean Pride.. how can I write it Proud.. Pabo Rahma.. kekeke-

      Hapus
  11. berantemnya minho sm sulli itu kaya tom and jerry hahahah xD
    buat sulli jangan gengsian ya cantik ;) nanti malah nyesel
    buat minho jangan sok pura-pura ga peduli sm sulli yg lagi sakit :( oh ya poor juga buat minho,aku turut berduka cita atas mamanya yg meninggal :'( *yaelah
    buat amber,taemin,dan onew terus jaga sulli selama di korea ya jadi keluarga yg baik buat sulli :D
    jujur aku sedih karena udh berapa part ya yg ga ada luna nya :( kasian kan dia ga muncul muncul tapi bahagianya di part ini aku ga nemu makhluk bernama yuri!!!!! hahaha asik yahuy xD
    next chapnya aku tunggu ya min

    BalasHapus
  12. yaaahh.. trnyata minho msih menjadi monster bagi sulli.... kpan dong minho jdi pangeran yg cool....???

    oea..mimin lgi batuk ya.. udah minum obat belum? *sok perhatian* GWS YA min..... di tunggu chap 7 nya...

    BalasHapus
  13. Minho ada sisi baik jga ya mau jagain sulli d rmh skit hihii , mkanya minho sulli jngm d buat sakit jdi repot sendri kan wkwkwk
    Lanjut ne eon hihii

    BalasHapus
  14. perdebatan antara minsul ga ada berhenti2 nya :D haha
    tadi ada typo sedikit min xD tapi ga masalah sih masih bisa ikutin alur ceritanya ko :)

    gws ya min ;;) biar bisa lanjutin ke part berikutnya .. hehe

    BalasHapus
  15. Semoga minsul cpet akur biar bnyak sweet moment gtu..hehe
    D tggu lanjutanya ne..

    BalasHapus
  16. yaaakk akhirnya part6 udah nongol :3
    cieee main suap-suapan mau dong xD kayaknya udh ada benih-benih cinta nih si ssul sama minong kekeke~~
    buat thornim nya get well really soon yaaa :33 *hug authornim*

    BalasHapus
  17. Mereka itu lucu sekali yaa .. Akhirnya yg ditunggu2 chap 6 nya muncul juga .. Ditunggu cerita selanjutnya yaa .. Cepet sembuh yaa .. Good luck ..

    BalasHapus
  18. Kwkw minho parah nih,,masih punya pikiran buat kerjain sull. Ayo eonn sulli bertahann ya pasti minho akan suka sama kamu hehe. Lanjut ya thorr,,dan cepet sembuh yaa :)

    BalasHapus
  19. mkannya ming jangan kerjain ssul jdinya dipanggil MONSTER kan!! keke~ cuma ama ssul ming nunjukin sifat aslinya, coba kalo diyeoja lain_- ming jangan jahat2 lagi ama ssul biar gak disebut Monster lagi. senengnya dipart ini bnyak minsul moment n' aku gak nemuin si nenek sihir (yuri_-) >_<!!
    author lagi batuk yaa!! *MinumKonidin#MalahIklan#plakk jangan lupa minum obat chingu, biar cepat sembuh ne.*SokPerhatian_<!
    next chingu ^^

    BalasHapus
  20. Chapt 6 ini buat berlinang air mata ntah kenapa pesan dari eomma'nya minho oppa buat mewek :''
    Keren thor aku suka banget banget banget sama kalimat2 FF di blog ini smua authornya ahh kece2 wkwk.... buat novel aja thor (y) hihi
    Lanjut next ya author kece & gwa ya :*

    BalasHapus
  21. Chapt 6 ini buat berlinang air mata ntah kenapa pesan dari eomma'nya minho oppa buat mewek :''
    Keren thor aku suka banget banget banget sama kalimat2 FF di blog ini smua authornya ahh kece2 wkwk.... buat novel aja thor (y) hihi
    Lanjut next ya author kece & gwa ya :*

    BalasHapus
  22. aigoo thor akhirnya muncul jg lanjutannya kekeke
    sulli lucu bgt baru sadar aja udah bisa melotot sama ngomel2 hahaha minho kelewat polos ato emg tegaan? ;p
    fighting author

    BalasHapus
  23. akhirmya kelanjutannya di post juga
    itu minho so sweet banget sampai mau nyuapin ssul

    eh author sakit? gws tah thor jaga kesehatan musun hunan mah emang waktu untuk penyakit flu menyerang kekeke


    lanjut thor ffnya jangan lama lama yah penasarann abis nih

    BalasHapus
  24. huahhaha yuri di bilang makluk, setuju gw, yakk eoncom lama amat sih updatenya, gara2 dirimu umpetin capt 28 malah saya yg di serbu

    BalasHapus
  25. Duh si ming ini, lembut dikit sm sulli napaa, kasian kalii si sulli baru bangun dr pingsan ud diajakin ribut ajaa. Liatinin aja, ntar lama kelamaan jg jatuh cinta sm ssul :D daebak min! Next yaaaa (y)

    BalasHapus
  26. bangga nya jd sulli yang mendapat perhatian khusus dari presedir minho....

    BalasHapus
  27. bangga nya jd sulli yang mendapat perhatian khusus dari presedir minho....

    BalasHapus
  28. Minho sebenernya kjam tp baik hti :)
    Sulli dpt bnyk perhatian,, jd iri :(
    Lanjut Min

    BalasHapus
  29. minho jutek bgt yak, ihhh... ntar klo udah suka sm sulli pasti nysel+malu udh pernah ngerjain smpe masuk RS, cckkckckkk

    BalasHapus
  30. Waduh.. dikirain setelah kejadian pingsan dan di gendong itu bakal jadi baik.. padahal kan romantissss.. :)
    Tp tetep ajaaa gengsinya tinggi dan kuat..

    Yah berharap jgn terlalu kasar dong ama sulli, kasian.. kesiksa bgt kayaknya.. :( #ming kan baik, heehee

    Tunggu selanjutnya deh..
    Aku pikir masih banyak, pas dibaca ko bentar yaaaaakk..
    Jd jgn lama2 y min.. :)
    Fighting, dan cepet sembuh batuknya.. :)

    BalasHapus
  31. Cepet sembuh ya thor??
    Waah, Si Ssul gak ada takut2nya trus manggil Minho "Monster", hehe. Semakin lama semakin seru, makin banyak Minsul momentnya, he. Semakin penasaran juga nih, ntar kira2 si Krystal apa muncul lagi ya? Keren thor, smg cpt bisa lanjut, aq kan setia n sabar menanti. kkk.. :D

    BalasHapus
  32. ga sabar nungguin ssul unnie bisa sehat lagi agar bisa kerjaaaa dan terjadilah momentmoment yg indah. kkkk lanjut thor :')

    BalasHapus
  33. gws thor , jgn lupa di lanjut ne minsul forever .

    BalasHapus
  34. Akhirnya q bsa kmen jg ry kmren brjuang mw kmen suzah mnta ampyun...author bleh mnta almt fb g??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di kolom authornim ada kok. ^^

      Hapus
    2. Ya tp pnyamu g bsa dbka..cma pnya Tae_nda bsa dbka thor....q mnta nma fbnya aja deh...mian mrepotkan author yg baik!!

      Hapus
    3. Author apa Mimin nya ?? Soanya beda orang. :D kalo author ingetnya twitter nya aja >> @Chyminh13
      Nah kalo fb Mimin a.k.a yg ngepoz ff ini itu CHOI AII.

      Hapus
  35. Berantem, berantem, dan berantem mulu kerjaannya..
    Minong nyebelin, sulli nya jg nggak mau kalah, haha
    Kalo udah berantem dunia jadi bersa milik berdua, kagak perduli sama yg lain, wakakak
    Minsul minsul.. :D

    BalasHapus
  36. ckck...minsul masih berantem aja, padahal sulli kan baru siuman-_-v
    lanjut thor ^^ dan get well soon yaa ^-^

    BalasHapus
  37. minho oppa setia bgt tuh dampingi sulli eonni and mulai khawatir. Onew oppa antusias bgt pas dnger sulli eonni dirumah sakit. Minho oppa tetep aja ama panggilannya dan ngeluarkan kta2 sadisnya ama sulli eonni. Klau dpkir2 kyak apa ya tatapan tajam sulli eonni sama minho? Minho oppa baik bgt dh ampek ngasik segala, ngelpasin alt bntu prnpsan dan sulli eonni ampek disuapin lagi kekeke. Nasehat eommanya minho bijak ya, tpi kasian pas meninggal. Terjawab dah pertanyaanku tntang eomma minho oppa. Amber eonni, taemin dan onew oppa perhatian bgt ama sulli eonni dan minho mulai lagi dah buat sulli eonni kesel. Mianhe thor, aku komentnya berantakan soalnya ikut alur critanya, gomawo udh ngpost..............:)

    BalasHapus
  38. wahh....
    mino oppa so sweet deh, mau nyuapin sull eonni...
    daebakkk...!!

    BalasHapus
  39. hahahaha Mino phabooo :D kassiian jga ngliat sull eonni sakitt. gara" loe sih mingg #toyor minho *di tabok flamers

    ming" di depan cwek" yg lain kmu tuh waw bgt,, tpi di sull eonni kmu tuh monster hahahah :D

    baca'a ngakak bgt, ngbayangi klakuan minho oppa yg kocak, di depan sull malah salting aneh trus.. mino phaboo

    Minhoo parahh

    BalasHapus
  40. minho jaiill bgt sih ngerjai suli mpe msuk RS
    lanjut thor aq ska bgt crtnya

    BalasHapus
  41. Minsul kalau berdebat lucu yah hahaha dan sulli eonni jangan gengsianlah
    si minho diam-diam perhatian ahadey tapi tetep dengan sikap coolnya.
    onew amber sama tetem perhatian banget sama sulli :)

    lanjuttt eonni
    makin seru makin daebakkk, makin bagus bagus bagus

    BalasHapus
  42. Sulli eonnie... kasihan :(
    Minho oppa tega amat ya bikin Sulli eonnie marah padahalkan Sulli eonnie lagi sakit u,u
    Lihat aja nanti lama-kelamaan Sulli eonnie dan Minho oppa pasti saling mencintai kekeke... :D

    BalasHapus
  43. Makin rame makin rame makin rame ~ lanjut eonn/thor/min fighting! ^^

    BalasHapus
  44. kaaaaaaaaaaannnnn, si oppa diem-diem, awas minho oppa, nanti demen loh ;)
    Sull juga, nikmatin aja dulu adegan suap2an kalian, ini pake berantem lagi berdua, kan jadi di pause adegannya :/
    minho oppa lama bgt sih luluh hatinya :/ ntar Sull keburu di dorr oppa lain lohh ;)
    makin keren min ..
    next chap. (y)
    Jjang !!

    BalasHapus
  45. moment minsul lucu banget sih >.<
    minho gemesin deh , wkwkwk
    bagus banget nih thor ff'nya bikin cengengesan mulu , kekeke

    BalasHapus
  46. chapt 6 sudah dipost,mian thor bru komen!
    bang onew perhatian bgt ne, coba minho kaya gitu!

    BalasHapus
  47. cie udah mulai suapsuapan nih yee next thor :)

    BalasHapus
  48. Udah mulai ada chemistry :D hihi

    BalasHapus
  49. Udah suapsuapan, cieee. Cepet akur kek minsulnya hihi :D

    BalasHapus
  50. nahlo minho jadi aneh, kenapa mempertahankan sulli hayoo
    haha aku suka baca ff ini walopun lagi berantem tp lucu monster & saiko couple haha

    BalasHapus
  51. Hem... cerita ny makin seru... lanjut min....

    BalasHapus
  52. Yaa minho ssi knapa dirimu msih mperlakukan nae eonni kyk bgtu, gak bsa ngertiin prasaan sull eon,minppa payah. . .,
    Author emang daebakk, fighting ye

    BalasHapus
  53. walaupun evil tapi minho bisa so sweet juga ya :)
    nungguin sulli,,sampe nyuapin sulli
    tapi tetap aja mereka berantem,,tapi sulli gak da takutnya manggil minho MONSTER,,

    BalasHapus
  54. sulli eonni yang sabar ya.....;D

    BalasHapus
  55. sulli eonni sakit yaa :'(
    fightiiing ne ^^ minho jangan jahat2 lagi yaa ke sulli. kasihan tuh sulli..
    tapi, masa lalunya minho juga bikin sedih, sabar ya minho oppaa~

    BalasHapus
  56. minhonya jangan jahat jahat dong ke sullinyaa:( minhonya juga pura-pura ga peduli, tapi endingnya tetep minsulkan min? :)))

    BalasHapus
  57. Minho ternyata perhatian juga y ma sulli...
    Pertengkaran MinSul itu lucu....
    gmana dgn nasib sulli selanjutnya y....
    Kira2 ntar ada orang k3 gk y....
    next

    BalasHapus
  58. min min .. yg nulis nih ff keren deh ..
    bahasanya enak betul, ga berlebihan .. hhihii
    itu si sulli eoni kasian ya cuma bisa melotot melotot aja ..
    lanjut baca lagi ah ..

    BalasHapus
  59. aduuh ni org berdua berantem mulu..lucu tapi...wkwkwk
    asiik ciiiee ciiee minho oppa nyuapin sulli..prikitiew...

    suka banget sama kata-kata yg dipesan eommanya minho,kita memang harus melihat sesuatu itu dengan mata hati..hehehe

    pkknya FF saeng dhecy meni daebak pisan..abi benerbener resep :* *eh ini bukan ditasik ya :p*

    pkknya ini bukan hanya sekedar FF,tapi didalamnya terdapat pesan-pesan yg bener bangeet :)
    daebaak..
    lanjuut lagi aaahh :D hihi

    BalasHapus
  60. hahahahaaaa....
    critanya lucu bnget sih

    minho oppa bner2 ngujiemosinya sull eon dngan kata2 tjamnya tpi sull eon jga nggak kalah tajam kata2nya masa minho oppa diblang monster minho oppa kan gantengnya nggak ktlungan, ganteng dunia akhirat tak terkalahkan spanjang masa #plaak bhsanya lbay bnget

    tapi walaupun bgitu minho oppa tetep suapin sull eon *so sweet* jdi pengen

    critanya mkin seru

    BalasHapus
  61. Presdir yang tanpan itu rupanya ga bener2 balas dendam .. dia sangat khawatir dg sulli .. dan lagi dia gamau kalau sulli keluar dr kantor nya ..
    Sulli pun punya pemikiran dg oema nya minhoo bahwa melihat sesuatu harus dari mata hati nya dulu baru mata kepala nya ..
    Aku berharap agar mereka cepat2 akur ne ..
    Critanya makin seru eoni . Gomawo *hug

    BalasHapus
  62. kasihan sulli oppa jangan ngerjainnya separah gt

    BalasHapus
  63. Lucu banget bickering nya minho sm sulli. Monster sm yeoja saiko. Ahaha unyu banget hihi

    BalasHapus
  64. Duh si ming ini, lembut dikit sm sulli napaa..
    Kan kasian kalii sulli eonni baru bangun dr pingsan ud diajakin ribut ajaa. :D (y)

    BalasHapus
  65. Alur ceritanya makin lama makin bagus :)

    BalasHapus
  66. hahaha... mereka kayak tom and jerry aja,, berantem melulu gak pernah akur, tapi nanti juga mereka saling menyukai satu sma lain gak eeeoonni,, daebaek deh lanjut terus,, fighting!

    BalasHapus
  67. ya ampuunn.. minho sweet deh..
    ckckckck.. mereka tuh bener2 antik...
    setuju sama minho kalo gak semudah itu kelur dari perusahaannya...
    tau sendirikan.. sulli tidak boleh keluar dari kehidupannya minho!!
    hahaha.. next next next... seru nih,,,

    BalasHapus
  68. ahahahah Sulli udah nyerah eh Si Minong nggak mau ngeluarin pekerjanya gitu aja...tepatnya si nggak mau lepasin Sulli...kakakak

    BalasHapus
  69. Minsul berantem mulu tp gapapa lah lama2 kan jadi saling cinta wkwk si min ga mau jauh di sulli tuh makanya sulli ga dikasih keluar:p

    BalasHapus
  70. Aaah ciyeee..
    bulir-bulir cinta bakalan tumbuh nih kayaknya.
    haha,
    si org dua ini yah, gak di fff, ato dinyatanyaa selalu buat penasaran..
    ngoplaak :D
    keren kok eon :D
    ke chap selajutnya..
    makasih yaa eon sudah diposting.
    FIGHTING and KEEP WRITING :D

    BalasHapus
  71. Ngakak pas baca sulli marah" =))
    Kira" minho mau bls dendam lg nggk?
    Ditunggu eoni (;

    BalasHapus
  72. minho mengingat ibunya dengan keberadaan sulli, sepertinya mereka emang takdir.
    ndak sabar baca chapter akhir. pengen tahu endingnya :)
    semangat thor...

    BalasHapus
  73. Minho mulai prhatian sama sulli omo.onew isinya ngebully trs hehehe

    BalasHapus
  74. Sulli baru sadar dr pingsannya udh bisa ngomong panjang ya, bahkan tanpa jeda. Daebak !!
    Minhoo... walaupun kau bias ku, tp kau telah membuat bias ku satu lagi pingsan. Gak ada Yuri ya di chapter ini

    BalasHapus
  75. Monster...hahahahahaha
    sulli bner2 ksel krang ma minho......onew oppa jgain sulli ya...
    yak...kok minho plang ???

    BalasHapus
  76. gak cocok banget siih, Minho panggil Sulli saiko sedangkan Sulli panggil Minho monster.. haha:D

    BalasHapus
  77. Duh oppa sulli ko brantem mulu si jangan gitu loh nanti jadi cinta tiada tara haha :D

    BalasHapus
  78. Ehemmm
    Klo brantem2 nanti jtuh cintaaa lagiii
    Ihhh
    Onew oppa care bgt

    BalasHapus
  79. tikus kucing mencari cinta ini haha

    BalasHapus
  80. Jangan berantemm teruss ...
    Nanti ujunggny cinta kwkwkwkwk....
    Semogga hubungan mereka membaik :D

    BalasHapus
  81. Kekek~ kenapa kelakuan minho oppa sma onew oppa kaya anak kecil yahh haha bikin aku senyum2 gaje :D
    Apakah besok sulli udah mulai kerja lagi di kantor nya minho ?
    Apa kelakukan minho oppa bakal baik setelah kejadian itu :/ ?

    BalasHapus
  82. Minhoo...minhoo.. pede amat sih bang jadi orang?? Minsul tuh pada gak mau ngalah... gengsian banget dehh. hahahaha...
    Seru deh liat kapel ini... Kocak..

    BalasHapus
  83. Sulli mengingatkan minho saya kata 2 terakhir Ibunya

    BalasHapus
  84. Hhuuuuaaa minho kejem T-T kejem kejem kejem T-T eon,perasaan chap 6 sama 7 pendek deh._.v hehehe.. Tapi tetep keren thor daebakk

    BalasHapus
  85. Tambah seru aja critanya.. Yess

    BalasHapus
  86. wkwkwkwk... kok mereka berantem terus yaa

    BalasHapus
  87. kai clon suami author??????????
    trnyta dblik sikap dngin minho oppa dia ttep baik
    ssul beruntung bnget bsa gndong minho,,, hati2 yuri mulai cmbru buta
    gk sbar dngan kjutan lainny di chap2 brikutny

    BalasHapus
  88. Haha namja monster sama cwok saiko..ada ada aja..
    mereka debat mulu,minho sih bikin masalah..
    jangan berantem terus nanti jadi cinta loh hahaha
    kereen

    BalasHapus
  89. Mmng bener2 monster yaa minho...kok tegaa sama pincess ssul. Untung sahabat2 ny baik dn perhatian,,ga kayak minho yg dingin dn tidk perduli keadaaan ny pincess ssul..yg kuat ya pincess

    BalasHapus
  90. Mmng bener2 monster yaa minho...kok tegaa sama pincess ssul. Untung sahabat2 ny baik dn perhatian,,ga kayak minho yg dingin dn tidk perduli keadaaan ny pincess ssul..yg kuat ya pincess

    BalasHapus
  91. Kasian Sulli nggak bisa mengundurkan diri seenaknya walaupun mungkin kalau orang lain yang begitu langsung diiyakan..Minho jga disebut Monster sama Sulli

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template