Selasa, 21 Januari 2014

True Love In Makawanisy [Chap 8]

Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 8]
Author : Dhecy Chyminh
Choi Minho | Choi Sulli | Kim Jongin | Kwon Yuri | SMent Member
Lenght : Chaptered
Genre : Comedy, Romance, Sad
Rating : 15

AUTHOR POV~



 #rumah sakit

 Matahari telah menunjukan wujudnya, suasana di luar pun sudah mulai terang. Tepat pada pukul 06:00 pagi seorang namja yang tertidur dalam posisi duduk mulai menggeliat dan mencoba membuka mata.

Dengan perlahan ia mengubah posisi duduk sambil tertidur itu ke posisi duduk normal, efek kantuk mungkin masih terasa di kedua bola mata namja tampan tersebut. Masih sedikit terpejam, tapi ia sudah bisa melihat keadaan sekitarnya.

Terkejut, itu hal pertama kali yang dirasakanya saat menyadari bahwa ia tertidur semalaman di rumah sakit ini untuk menemani Choi sulli, yeoja yang selalu ia juluki nya “SAIKO”.

“Omoo aku tertidur semalaman disini?” ucapnya pelan dengan nada terkejut. 5 menit ia tak berkutik karena masih ling lung, namun beberapa saat kemudian ia sadar bahwa tangannya seperti tengah menyentuh sesuatu. Tahu lah ia bahwa saat itu jemari nya dengan jemari sulli saling menyatu. Dengan hati-hati ia melepaskan tautan genggaman diantara mereka.

 “Yaaak... sudah seperti suami menjaga istrinya saja aku ini” matanya melirik sulli yang masih tertidur pulas. Pandangan itu tak lepas dengan cepat, berlangsung sekitar 2 menit. Hingga akhirnya ia mengingat sesuatu, meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan ayahnya.

Dengan segera minho beranjak keluar meninggalkan sulli untuk pulang kerumah. Tak lama Sepeninggalan minho, yeoja itu terbangun dan mendapati dirinya tengah tidur sendirian.

“Monster itu kemana?” ucap sulli dengan nada suara parau karena baru bangun dari mimpinya, kepalanya menoleh ke kanan ke kiri mencari seseorang.

 “anyeonghasimnika sulli” seseorang masuk keruangan tersebut dengan senyum manis.

 “anyeong...” jawab sulli ramah tak lupa di iringi seulas senyum tulus menawan.

“baiklah aku akan mencoba untuk memeriksa kondisi mu terlebih dahulu” dokter bernama kai itu mulai menjalankan aksi nya sebagai seorang ahli medis untuk memeriksa keadaan sulli.

Ia adalah seorang dokter yang terkenal paling muda, paling ramah, paling cerdas, dan paling tampan di rumah sakit besar ini. *suami saya gitu loh*

“Hmmmm... kau memang gadis yang kuat ya, kondisi tubuhmu sudah hampir pulih. Hari ini sebenarnya sudah bisa pulang, hanya untuk memastikan keadaan mu sehat seperti semula, akan lebih baik jika perawatan ini ditambah 1 hari lagi”

“sebenarnya aku sudah tidak betah disini dokter, aku mau pulang. Lagipula aku juga harus bekerja” ucap sulli dengan wajah innocent. Kai hanya tertawa renyah mendengar ucapan pasiennya tersebut.

"sudahlah, 1 hari itu bukan waktu yang lama. Oiya Boleh aku duduk?” mendengar pertanyaan itu dengan sangat cepat sulli mengangguk.

 “tentu saja dokter”

“Panggil saja aku kai, dokter itu terdengar sangat formal” ucap kai ramah, sulli pun kembali memamerkan senyum manisnya.

"Tapi kan kau memang dokter disini” kilah sulli lagi.

 “Yang bilang aku koki disini siapa?”

 “itu kau barusan yang mengatakannya. Baru saja”

“Hahaha... kau pandai melucu juga ya. Kalau boleh aku tau, kau sejak kapan mengenal minho?” pertanyaan yang menurut yeoja bernama sulli sangat tidak enak, masih sepagi ini pun nama anak itu terdengar kembali.

“Eoh?? Emmm itu, waktu di airport minggu lalu. Ah pertemuan yang sangat mengerikan bagiku” mendengar pernyataan itu kai mengernyitkan dahi.

"Maksudmu?” tanya kai bingung.

"Ceritanya panjang”

“ceritakan saja, aku pasti mendengar” paksa kai lagi.

Akhirnya sulli menceritakan awal pertemuanya dengan minho dari awal berjumpa hingga sekarang.

Kai tak lepas tertawa mendengar cerita yeoja di depan nya itu, sesekali ia memegang perutnya yang mulai kaku akibat efek tertawa berlebihan. Mengetahui tanggapan kai yang terlihat mengejek, sulli mem pout kan bibirnya. Sangat-sangat cemberut.

“Aku menyesal menceritakan ini” ucapnya pelan namun masih bisa di dengar oleh kai.

 “hahaha... mian ne mian ne. hah, tapi biasanya yang awal pertemuanya seperti itu bisa saja nanti jodoh. Kalau kau jodoh dengannya apa yang kau lakukan?”

"Aku akan tak tenang seumur hidup” kai pun kembali tertawa mendengar pernyataan frontal sulli.

“oiya. Ini masih pagi, kenapa kau datang kesini? Apa untuk menemani ku?” tanya sulli bingung dan berusaha mengalihkan pembicaraan.

Namja bernama kai itu sudah mulai meredakan tawanya.

“Ya. Dan kau tau siapa yang menyuruhku kemari?” sulli menggeleng atas pertanyaan itu.

 “CHOI MINHO” ucap kai dengan penuh penekanan. Terkejut memang, tapi sulli berusaha menutupi rasa kagetnya nya dengan bersikap biasa saja.

“Kau line berapa?” tanya namja yang berprofesi sebagai dokter tersebut kepada sulli.

 “Line 92, waeyo? Apakah terlalu tua?”

“MWO? itu bahkan masih sangat muda. Aku line 89, sama dengan choi minho. Untuk itu mulai sekarang panggil aku OPPA, kai OPPA. Arachi? Kita teman sekarang :D” sulli hanya memamerkan deretan gigi putihnya sambil mengangguk 2 kali.
 


#di MAKAWANISY
~YURI POV~


Kira-kira aku sudah cantik belum ya?? Bedak sudah , lipstik sudah, blush on sudah, maskara sudah, oh iya parfum. Baiklah hanya 4 kali semprotan saja aku rasa sudah cukup, perfect.

Hah aku ingin menyambut calon suami ku
dengan penampilan yang cantik ini. Rasanya aku sangat merindukan kehadiranya, 1 hari penuh ia tidak berada di kantor semalam akibat yeoja jelek itu. Kenapa sih dia pingsan segala? Dan kenapa juga harus minho calon suami ku yang mengangkat nya seperti itu.
Dasar perempuan murahan, baru jadi office girl saja berani mendahului ku untuk mendekati minho. Lihatlah nanti siapa yang akan menang dalam hal ini, kau tidak ada apa apanya dibandingkan dengan yeoja seperti ku “SULLI”, karena aku adalah “KWON YURI” pemikat hati para namja, termasuk namja yang akan menjadi suami ku nanti, choi MINHO.

~AUTHOR POV~


Sebuah mobil berhenti tepat di halaman pintu masuk menuju gedung besar itu. Dengan pasti seorang namja turun dan melangkah untuk masuk kedalam.


Seperti biasa, para karyawan wanita menatapnya dengan penuh kagum, ruangan itu sudah dipenuhi suara detak jantung para yeoja yang tidak terkontrol lagi. Tanggapan minho hanya acuh tak peduli.

Segera di masukinya sebuah lift untuk menuju Lantai 9, tempat dimana ruanganya berada.
Sesampainya di lantai tersebut, ia kembali melangkah menuju ruangannya. Ia membuka pintu ruangan paling mewah tersebut dengan cepat, Yuri yang 1 jam lalu telah lebih dulu hadir dengan sangat ramah menyapa.

 “anyeong hasimnika... minho-shii” ucapnya sambil membungkukkan badan 90 derajat.
Jangankan dijawab, dilirik pun tidak oleh choi minho. Mendapat perlakuan itu yuri menghentakan kakinya kelantai.

"Aku sudah secantik ini masih tak membuat matanya itu terbuka juga” dengusnya kesal.

“Baiklah... Kwon yuri suka tantangan. Fighthing, kau pasti bisa meluluhkan hatinya” ucapnya lagi berusaha menyemangati diri sendiri, yang mungkin lebih pantas di sebut Tidak Nyaman karena diperlakukan seperti itu.

Minho telah sampai diruangan intinya, di tempat itu ia segera menghempas tubuh tingginya ke kursi putar hitam besar.
Pandangan nya tertuju pada berkas-berkas penting yang sudah menumpuk di atas meja. Itu adalah berkas-berkas yang harus ia tanda tangani semalam, namun tertunda karena ia harus menolong dan membawa yeoja bernama choi sulli kerumah sakit.

“Si saiko itu sudah bangun belum ya?” ucapnya pelan sambil menatap kosong kedepan. Ia tidak menyadari ucapan itu keluar begitu saja. Tapi tiba-tiba keterkejutan mengingatkannya atas pertanyaan yang ia buat pada dirinya sendiri.

“Yaaa... apa yang ku pikirkan” lanjutnya lagi sambil mengubah posisi duduk. Diam beberapa saat, hingga tangan kekar itu mulai meraih setiap berkas berkas penting yang harus segera ia tanda tangani.

Pikirnya, tidak ada guna memikirkan hal-hal yang tak jelas. Semua berkas di depannya itu adalah sumber uang. Dan itu jauh lebih penting demi kelangsungan masa depan perusahan, dan juga masa depan karyawannya.

#dirumah sakit


 ~SULLI POV~


Bosan sekali rasanya berada diruangan ini. Karena benda kecil yang di sebut infus ini ini, aku tidak bisa leluasa bergerak.

Amber dan Taemin oppa belum juga datang menjenguk ku. Hah... ternyata hidup sendirian tanpa keluarga dekat itu begini ya. Aku tidak pernah membayangkan hal seperti ini ku alami, tapi baiklah anggap saja ini zig zag kehidupan.

Berbicara tentang kehidupan, ternyata monster bernama choi minho itu juga mengalami hal yang sama sepertiku. Hanya saja ia di tinggal ibunya, bukan ayahnya seperti yang aku rasakan.

Tapi semua yang dialaminya itu belum ada apa-apa nya dibandingkan dengan apa yang ku alami, beruntung ia berasal dari keluarga kaya, sangat kaya malah.

 Berbeda dengan ku, aku harus berjuang untuk menghidupi keluarga ku. Hingga pada akhirnya mimpiku untuk menjadi seorang penulis terkenal harus ku tunda, kampus men drop out ku karena sering absen pada jam mata kuliah. Itu juga aku lakukan karena keadaan.

Selain menjadi mahasiswa aku harus mencari uang untuk biaya kehidupan eomma dan adik ku. Untuk membiayai sekolah adik ku. Dan sepertinya sekarang aku sedang di beri peluang oleh Tuhan, aku bisa mengejar impianku lagi.

Eomma dan minseok sudah mendapat hidup yang baik di jerman bersama ajjushi ku. Dan aku berjanji, aku akan mewujudkan 1 per 1 mimpi ku yang sempat tertunda. Setelah itu, aku akan memboyong eomma serta minseok kembali ke korea.

FIGHTHING SULLI, FIGHTHINGGGGGG... Tapi ngomong-ngomong apakah belum ada jatah sarapan yang di antar untuk ku?? aku laparrrrrrrrrrrrrr.... =,=


~AUTHOR POV~

Onew tengah bersiap untuk menjenguk sulli kerumah sakit. Ia tengah bersiap-siap, kali ini ia tak sendiri. Onew hendak mengajak Luna ikut serta, karena bagaimanapun luna itu sudah cukup kenal baik dengan sulli.  Beberapa hari lalu ketika keduanya masih bersama bekerja sebagai pelayan di makawanisy restau.

"Oppa... kenapa kau baru memberi tau ku sekarang hah? Tega sekali kau itu” ucap luna dengan tampang kesal. Ia tidak mengetahui jika sulli sedang dirawat di rumah sakit. Onew baru mengabarinya tadi pagi. Onew yang merasa tidak enak hanya bisa nyengir kuda.

 “Mianhe... luna-ya, aku kemarin benar-benar lupa mengabarimu. Tapi sulli tidak apa-apa kok. Kau tidak usah khawatir ne” onew tersenyum pada luna. Sedangkan luna masih memanyunkan bibirnya.

“Kau ini. Bukannya kau lebih dulu mengenalku? Apa reaksimu akan sama seperti ini jika aku yang sakit?” lanjut onew mencoba menggoda luna dengan senyum nakalnya. Mendengar itu yeoja disampingnya tersebut sukses tersipu malu, luna memang sejak lama menyimpan perasaan pada onew. Namun dia tidak mau memperlihatkan rasa sukanya itu di karenakan ia malu jika harus memulai duluan menunjukan perasaan cintanya. Padahal, hal yang di rasakan luna juga sama dengan yang di rasakan onew.

Sementara itu di tempat lain,
Minho masih sibuk dengan pekerjaannya, minggu depan perusahaan dari choi group ini akan meluncurkan buku baru.
Untuk itu sebagai seorang presdir harus bisa mempersiapkan segala sesuatunya sampai matang. Agar nantinya buku tersebut bisa laris di pasaran.

“Permisi minho-shii” ucap seorang yeoja yang merupakan Sekretaris  minho, KWON YURI. Namja itu hanya melihatnya sekilas dan kembali lagi pada pekerjaanya.

 “Wae?” ucap nya singkat tanpa melihat.

 “Apa kau sibuk”

 “Menurutmu?” ucap minho lagi.

 “apakah ada yang bisa ku bantu?”

 “Anii”

 “ah katakan saja, tidak usah sungkan. Aku bisa kok membantu mu, aku ini lulusan dari boston” jawab yeoja bernama kwon yuri itu dengan nada sedikit memaksa. Minho sudah mulai gerah dengan kehadiran sekretarisnya tersebut.

“Kau benar-benar ingin membatu ku?” tanya namja itu dengan tampang inoncent. Dengan cepat yuri menangguk.

"tentu saja, aku mau. Cepat katakan apa yang perlu ku bantu”

“tugas mu sekarang hanya
 1. KE-LU-AR DA-RI RUA-NGAN KU” wajah inoncent minho berubah menjadi garang saat mengatakan kata-kata tersebut.

Yuri sungguh merasa sangat kesal sekali atas ucapan minho yang sampai saat ini belum juga menaruh simpati padanya. Menurutnya selama ia bekerja menjadi seorang sekretaris di setiap perusahaan-perusahaan besar, hampir semua manager atau directur di perusahaan itu menaruh hati padanya. Sangat jauh berbeda dengan minho yang , cuek, acuh, tidak peduli.

Akhirnya yuri memutuskan untuk keluar dari ruangan itu dan kembali duduk ke kursi kerja nya. Ia tidak menyangka jika ternyata menaklukan hati minho itu tak semudah yang ia pikirkan selama ini.
Rasanya harga diri nya sangat jatuh diperlakukan seperti tadi, frontal sekali tanpa senyum sedikitpun.

Memang benar, para pekerja di perusahaan besar itu belum pernah sekalipun melihat minho tersenyum, sangat berbeda dengan ayahnya choi yun gyeom, yang selalu menyapa para karyawannya dengan ramah di iringi senyum manis.



#dirumah sakit
 
 “Sulli-ya” mendengar namanya di sebut, yeoja bernama sulli itu melihat kearah sumber suara.

 “LUNA eonni... OMO... Boghosippo” ia mengulurkan kedua tanganya menyambut kedatangan luna.

Onew hanya tersenyum melihat kedua wanita yang sama-sama di sayanginya itu. Sementara luna berlari kecil menghampiri sulli yang tengah duduk di atas ranjangnya.

 “ya... apa yang terjadi pada mu eoh? Haishhh kenapa kau bisa sampai masuk rumah sakit begini?” sulli hanya tersenyum menerima pertanyaan bertubi-tubi dari wanita yang sudah dianggapnya eonni tersebut.

“Ani. Aku hanya kelelahan saja” jawab sulli singkat memerkan senyum dan eye smile nya.

 “oh. Ini aku membawakan makanan, kau sudah makan?” tanya luna lagi dengan cepat sulli menggeleng. Kebetulan sekali pikirnya.

"aku sangat lapar eonni. Makanan itu pasti sangat enak”

 “itu benar sulli-yaa, tapi dia sangat kejam tidak memberiku kesempatan sekali pun untuk mencicipi makanan yang dibawanya untuk mu” celetuk onew dengan nada manja.

“YAAA.... kau manja sekali oppa”

“aishhhh sepertinya kalian sedang kasmaran ya” goda sulli sambil tersenyum nakal, sementara itu pipi luna telah meninggalkan efek warna pink. Dan onew menjadi salah tingkah.

“kalau begitu, kita makan bersama saja oppa. Ayo kesini, apa oppa tidak mau di suap luna eonni?” onew dengan malu malu melangkah mendekati luna dan sulli kemudian mengambil posisi duduk di sebelah luna.

Sulli hanya tersenyum melihat 2 orang di sebelahnya itu, ia turut bahagia jika nantinya kedua insan tersebut benar-benar menjadi pasangan sungguhan.

#2 hari kemudian#


Kemarin sulli telah diperboleh kan pulang dari rumah sakit, ia kembali ke flat dengan di antar taemin dan amber. Semenjak minho menemani sulli tidur di rumah sakit semalaman, ia tidak pernah lagi terlihat muncul untuk sekedar menjenguk.
Karena menurut minho, urusan sulli pasti sudah di ambil alih oleh orang-orang dekat di sekitarnya.


“baiklah... hari ini aku kembali bekerja. Fighthing sulli, jika nanti monster jelek itu meyuruh mu untuk mengerjakan semuanya, hadapi dengan semangat NE. ingat kata appa, kau adalah ILALANG” ucap yeoja itu di depan cermin seolah olah pantulan bayangan nya di cermin itu adalah lawan bicaranya.

Sulli sudah bersiap siap untuk kembali bekerja ke MAKAWANISY. Dengan langkah pasti ia menuju halte bus, pagi ini di lewati nya dengan penuh semangat.

20 menit kemudian, sulli telah sampai di depan bangunan mewah tersebut, berbagai mobil bermerek sudah mulai terparkir rapi di halamanya.

“aku tidak terlambat kan?” ucapnya sedikit takut memandangi jejeran mobil-mobil yang hampir memenuhi parkiran. Dengan segera sulli berlari memasuki gedung besar itu.
Sesampainya di dalam, ia lekas menuju ruangan ganti untuk memakai seragam kerjanya.

“Selesai” ucapnya pelan. Dan bergegas mengambil peralatan kerjanya. Bora yang merupakan bagian cleannig service di tempat itu melihat kehadiran sulli dan mengahampirinya.

“Heyyy kau sudah kembali?” tanya nya sambil tersenyum.

“NE. mian aku tidak bisa membantu kalian selama 2 hari ini” jawab sulli dengan penuh penyesalan.

“gwenchona, aku senang kau kembali. Oh ya, kau beruntung sekali bisa di gendong oleh presdir tampan itu. Kau tau cara ia mengangkat tubuhmu sangat romantis, bahkan aku cemburu melihatnya. Oh ani, bukan hanya aku, semua yeoja di perusahaan ini”

“Yaaa... maafkan aku. Aku tidak bermaksud melukai kalian. Aku tidak tau jika saat itu yang menganggkat ku adalah si monster, eh maksudku choi minho. Ya itu tadi presdir tam.. tampan” huekkkk mengatakan kata tampan itu lidah sulli sangat kelu, dan perutnya jadi mual.

“kau sudah tau apa tugas mu sekarang?”

“sama seperti kemarin kan?” jawab sulli mencoba tersenyum. Bora yang mendengar itu hanya terkekeh.

“Tentu saja tidak. Kau mau mati mendadak mengerjakan semua itu. Aku saja sebenarnya tidak tega melihat mu sendirian menyelesaikan tugas-tugas berat itu. Sekarang tugasmu mengepel di lantai 9. Yang bersih ya. lantai 9 itu tempat dimana ruangan presdir berada” lanjut bora lagi.

Hati sulli sudah kebal, sudah tidak ada keterkejutan sama sekali. Ia mulai pasrah dengan hidupnya selama masih di bawah pimpinan choi minho.

“baiklah... bukan pekerjaan yang sulit” sulli segera beranjak ke lantai 9. Dan mengepel lantai di tempat tersebut dengan semangatnya. 1 jam berlalu, ia masih terlihat menyelesaikan pekerjaanya.
Namun tiba-tiba seorang wanita datang menghampiri sulli.

 “aggashi... kau mendapat tugas untuk mengantar teh hangat ke ruangan presdir” ucap wanita itu.

Perasaan sulli mulai tidak enak, menurutnya bekerja di perusahaan yang besarnya luar biasa ini sukses membuat jantung dan otak nya ber olahraga tiap hari.

"Tapi pekerjaan ku belum selesai”

“Biar aku yang melanjutkan” ucap wanita itu lagi.

Akhirnya dengan langkah gontai dan malas, sulli menuju dapur perusahaan untuk membuat kan segelas teh panas.
Tidak hanya 1 cangkir yang dibuatnya, melainkan 6. Jadi di setiap cangkir itu, di berinya logo tulisan.

Gelas pertama “manis” gelas kedua “tidak terlalu manis” gelas ke tiga “hambar” gelas ke 4 “manis-manis asin” gelas ke 5 “sangat manis” dan gelas ke 6 “netral”.

Ia melakukan semua itu agar tidak bolak balik kembali ke dapur untuk menukar teh mana yang minho sukai. Semua gelas itu di letakkannya di atas nampan. Dan dengan langkah pasti ia berjalan menuju ruangan minho.

“Permisi saya mau mengantar minuman ini” ucap sulli meminta izin pada yuri. Yeoja itu hanya menatapnya dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan pandangan yang sangat sinis. Merasa tidak enak sulli meninggalkanya dan masuk kedalam ruangan minho.

 “chogiyoooo...” ucapnya dari luar.

 “masuk” jawab namja itu dari dalam.

Sulli pun menampakan wujudnya. Dan melangkah pelan menghampiri minho. Minho pura-pura tak peduli.

 “igo minho-shii, silahkan diminum” ucapnya meletakan nampan yang berisi 6 gelas teh berbagai rasa tersebut. Melihat di sodori teh sebanyak itu minho menatap tajam sulli.

 “yaaaa maksud mu apa? Kau pikir perutku ini galon air?”

 “bu-bukan begitu. Biar aku jelaskan, disini ada 6 rasa teh. Kau bisa memilih mana yang kau suka. Lihat di setiap gelasnya aku tulis logo rasa” sulli menjelaskan dengan tersenyum ramah.

Sedangkan minho mendengarkan dengan tatapan bingung tidak mengerti.

 “haisshhhhh baiklah. Supaya kau lebih paham, igo....aaa” sulli memberikan sesendok teh pada gelas pertama ke Minho. Seperti anak kecil namja itu membuka mulutnya dan menerima suapan sulli.

 “Cuiiih... kemanisan bodoh” ucapnya sambil memasang wajah aneh. Sulli pun mengerti dan kembali menyuapkan teh pada gelas ke 2 dengan hati-hati.

“aaaa...” yeoja itu memberi intruksi agar minho membuka mulut, dan minho kembali menerima suapannya.

“Kurang manis” jawabnya singkat. Sulli melanjutkan pada gelas ke 3.

 “Ueeek... apa ini tidak ada rasa”
 Gelas ke 4

"brtttt seperti rasa keringat. Sejak kapan teh rasanya asin?” sulli hanya nyengir mendengar protesan minho.

"mian NE”

“igo teh ke 5” lagi-lagi minho menerima suapan dari sulli, dan ekspresinya tetap sama. Terkejut.

"uhuk....YAAAA , kau menaruh gula 1 kg ke teh ini ya. haisssshhh teh mu tidak ada yang benar" Ucap minho dengan nada tinggi.
Sulli hanya memanyunkan wajahnya, tapi ia tidak menyerah. Ia mencoba menyuapi minho teh pada gelas ke 6.

"Aaaa” ucap sulli memberi intruksi.

"Shireoooo” jawab minho ketus dengan wajah ngambek, sulli tidak menyerah ia mencoba membujuk minho.

 “ayolah, ini teh terakhir.... siapa tau kau suka. aaaaaa”

“aku bilang tidak mau ya tidak mau. Teh buatan mu itu bisa membuat lidahku mati rasa nantinya” sedikit kesal di hati sulli mendengar ucapan minho itu, tapi ia berusaha sabar. Seperti niatnya sebelum berangkat kerja tadi. SEMANGAT.

“Jebal. Aku sudah berusaha untuk membuat yang terbaik” yeoja itu memasang wajah sedih sambil menunduk. Menyaksikan itu minho menjadi tidak tega. Dan ia mau membuka mulutnya. Sulli pun tersenyum segera di suapnya teh pada gelas ke 6 itu. Ia berharap cemas menerima jawaban minho.

"Baiklah aku mau teh yang ke 6. Setidaknya ini sedikit lebih baik dari ke 5 teh mu yang aneh itu” ucap minho singkat dengan tampang datar, dan sulli tersenyum lega mendengarnya.

~TBC
Maaf kalau dalam pengeposan ada sedikit cacat. XD mimin buru2 plus pake hape (biasanya juga gitu min XD) Nanti kalo udah buka lewat leptop, mimin benerin deh. Hehe. Oiaaa. . Jangan kebawa kesel ama karakter yang ada di ff ini yaaa. . Hehe. . Mimin gak mao baca komen bernada nge bash. Tapi kalo di tambahin >> "cuma dalam ff ini aja" baru gak papa. XD oke readerdeul. Ditunggu komen nya.




102 komentar:

  1. akhirnya di post juga
    aduh yuriii centil bget deh udh mah ngaku ngakuin minho sebagai calon suaminya... emangnya minho mau -_-

    aduh luna sama onew so sweet banget kenapa mereka nggk jadian aja yah kan mereka cocok bangetttt

    ssul lucu banget pas nyuapin minho oppa apalagi nyuapinnya kayak nyuapin anak kecil

    lanjut min udh penasaran nih sama kelanjutannya kalo bisa moment minsulnya dibanyakin XD

    BalasHapus
  2. Ihhhh siii Yuri centil bangett -___-
    Trus onew ama Luna salingg suka toh.... Cie Xd
    Apalagii moment minsul nyaa saling suap"an hihii
    Lanjutt Thor >……<

    BalasHapus
  3. cie cie ming kayak udah mulai mulai gitu sama ssul wkwk gila ini ff kocak banget XD ngakak thor, pas part ssul buatin teh buat ming lol kasian deh mak lampir yul kagak ditanggepin sama ming /just on ff.
    huaah gak sabar nih nextnya bakal kayak gimana ㅋㅋ next ya~

    BalasHapus
  4. akhirnya... di post jugaa..
    sepertinya minho udah mulai tertarik dgn sulli,buktinya sgla pkerjaan yg ad hub dgn nya dia psti nyuruh sulli... mungkin biar dpt ktmu sulli kaliee yaa....

    next thor....nggak sbar nih nunggu chap 9

    BalasHapus
  5. Gak suka sma yuri klo centil" sma minho -_- , enak aja blg sulli jelek ngaca dlu deh ya yuri kekeke
    Minho bntr lgi suka sma sulli wkwkwk
    Next ne eon hehe

    BalasHapus
  6. kayaknya ming uda ad rasa ama ssul ampe seharian penuh jagain ssul dan ninggalin pkerjaannya so sweet. next min. ^^

    BalasHapus
  7. choi minho manja bgt sm suli.....
    kekeke

    BalasHapus
  8. hadeh si yuri mau amat lu dilirik sama minho :p minho itu punya baby ssul :p hihihi

    aku nunggu2in nih ff min :D akhirnya di post juga ;)
    lanjut min :) semoga aja next part bakal lebih seru+makin penasaran

    BalasHapus
  9. kekeke~ funny chapter :D
    wuahhh... Minho sepertinya.. tak bisa mengeluarkan Sulli dari pikirannya.., buktinya dia mengkhawatirkan keadaan Sulli.. apakah dia sudah bangun? dan juga hmm keep want to see his girl.. :D.. Minho-yah jangan jadikan teh sebagai alasan agar bisa melihatnya.. dong kekeke~

    and Lunew.. cute couple :) mereka berdua saling menyukai.., tapi tak berani mengungkapkan perasaan masing-masing. hope soon will be official couple~

    and.. Yuri.. even I don't like her.. but little pity for her- Walau ditolak.., tapi tetap saja berusaha mendapatkan Minho. Yuri.. mianhe, i can't support u in this story.. kekeke~ my choice is Minsul... Minsullians :)

    btw, pas Sulli minta jatah makanannya.. sangat lucu.. kekeke~

    Nice update.. and update soon^^
    and... aja..aja..hwaiting!!!

    BalasHapus
  10. minho enaknya di suapin sama sulli
    lanjut min

    BalasHapus
  11. kyaaaaaaaa akhirnya chap 8 udah nongol^^
    cie cie minsul udah suap-suapan nih kemarin-kemarin pegangan tangan haha chap selanjutnya apa yaaa?? xD

    minong sumpah lo udh kasih kode kalo emg kesem-sem sama si ssul wkw :D minong kalo sama ssul kaya anak kecil banget yah :3
    wkw next chap ya thor hehe :3 FFnya Jjang!

    BalasHapus
  12. huahh minho manja banget ,|
    yuri centil banget ama minho oppaa !!!
    next eonni

    BalasHapus
  13. Ceritanya bikin aku ketawa2 sendiri #bukan gila yaa hehehe .. Kalau sulli sama minho berjodoh aku yg tidak tenang seumur hidup .. Hahahaha .. Kidding yaa .. Minho oppa jgn ngerjain sulli trus donkk kasian sullinya .. Hehehehe
    Lanjutan cerita nya ditunggu secepatnyaa .. :)
    Good story ..

    BalasHapus
  14. waaa,,, sulli berani banget suapin bosx, hehe

    lanjut ya min

    BalasHapus
  15. yaaakk , daebakk (y)
    minho oppa mgang tngan sull eon .
    romntis bnget ya pke acra suap2an teh sgla :D
    aaaa , sneng bnget ak bca ff ny (y)
    tp yuri kok centil bnget ya !
    lanjut ya thor , dtnggu :)

    BalasHapus
  16. yuri disini menjijihkan sumpah -_- minho oppa itu milik sulli eonnie tauu

    BalasHapus
  17. Duh si yuri itu, pede sangaatt, emgnya enak di acuhkan sm si ming :D hahaha #cumadidalamFFinidoang hihihi, si ssul knp bisa nyuapin si ming? So sweet bgt pake suap"an :D lanjut miinnn

    BalasHapus
  18. Ahrnya publish jg...udh mlai bnyak ne momen minsulnya,mnho dah mulai kpikran truz ma baby sull haduh jd pnsaran ne min ma lnjutnya...jgn lma" y min nextnya..!!

    BalasHapus
  19. Kira-kira aku sudah cantik belum ya?? Bedak sudah , lipstik sudah, blush on sudah, maskara sudah, oh iya parfum. Baiklah hanya 4 kali semprotan saja aku rasa sudah cukup, perfect.
    itu mah berlebihan namanya bukan perfect. -_-
    Gelas pertama “manis” gelas kedua “tidak terlalu manis” gelas ke tiga “hambar” gelas ke 4 “manis-manis asin” gelas ke 5 “sangat manis” dan gelas ke 6 “netral”.
    disini minho dikerjain yaa,, hahahahha

    BalasHapus
  20. huahaha telat baca 2 capter, yg terkhir so weet tuj, uwooo ada moment lunew, ternyata lupaa , untung ajumma ngak baca lagi lol

    BalasHapus
  21. Hiihii co cuit..
    Disuapiiiinnnn.. wlopun minuman the hangat..
    Asekk aseekk aseekk..
    Scene berduanya mulai banyak nih.. romansa cintanya mulai berasa.. haahaa #plakk

    Yuk ahh.. si aku masih menunggu chap selanjutnya..
    Fighting.. ^^

    BalasHapus
  22. Hi...hi...hi...itu mah bukan benci tp suka.yuriiiiii dah ga di ladenin ttp aj ganjen. Banyakin minsul yg lucu2 tp romantis.ttp semangat !!!

    BalasHapus
  23. Annyeong author-nim ^^
    sebenernya aku udh baca+ninggalin jejak di group tapi chap 28 diumpetin ><
    ini termasuk scene yang aku suka hihihii, rasanya tuhh Minho akan berubah kalau sama Sulli, dari marahnya yang rada lebeh, truss childish-nya, mungkin termasuk manjanya tuhh disuapin sekaligus ada ambek2annya XD

    BalasHapus
  24. Yuri bner2 ke PD an,,,sebel juga aq baca pas partnya dia
    tp Minho semakin ke sini sisi baiknya ke Sulli makin kelihatan ya? keren,,Lanjuin ya?

    BalasHapus
  25. lnjut ea mimin...ketawa sendiri neh bca'a,,,asyeeek,crta'a bedaa n lbh seruu,,

    BalasHapus
  26. daebak thor ;) cepat dilanjut yaaaaah <3

    BalasHapus
  27. Hohohoho..... sepertinya Minho oppa sudah ada rasa-rasa cinta dihatinya nee... kekekeke... sampai memikirkan Sulli eonnie segala tuhh ^^
    Mwoya... apa aku tak salah baca Yuri ahjumma? bilang Minho oppa itu calon suaminya.. wokwokwokw ngarep amat jadi orang, Minho oppa ya gak mungkin tertarik dengan ahjumma itu kan Minho oppa cocoknya sama Sulli eonnie :)
    Ckckckck.... Luna eonnie dan Onew oppa jadian aja napa kekke... pasangan yang sangat serasi nihh :D
    Aku suka idenya Sulli eonnie dia buat 6 teh supaya tidak bolak-balik ^^.. Finally Minho oppa memilih teh yang terakhir :)
    Ceritanya makin seruu.... aja nih Thorr...
    Dilanjut nee... sudah gak sabar buat kelanjutannya... mau tau kisah cinta mereka berdua kaykmana
    HWAITING

    BalasHapus
  28. Aduh lucu banget sih minho oppa sama sull. Yuri centil banget ya pengen banget dpet perhatian minho. Lanjutt deh thoor :)))

    BalasHapus
  29. Akhirnya ff ini di post juga
    So sweet banget minsul di ff ini :)нáàª;)нàâª:pнà᪪>:O:Dнàâ㪪:p#:-s

    BalasHapus
  30. baiklah, pasangan ini sukses membuat bibir saya sering senyum-senyum sendiri dan disindir mama saya :p
    it's okey, karena emang mereka itu pasangan yg so sweet bgt ..
    bayangin deh, mau milih teh aja intronya panjang bgt ..
    untunglah Sull sudah sedikit mengerti dan jadi lebih sabar ngadepin uri oppa :) Fighting Sull ..
    min, mereka bakal nyatu kan di FF ini ?? udah harap2 cemas ini, masih panjang soalnya kayanya ini FFnya *soktaudehgue
    mohon disatukan mereka ya min ;)
    next chapter, ditunggu ya min ..
    ihh, mimin makin ngegemesin deh, jadi makin gk sabar baca next chap nya :)
    mimin FIGHTING !!!
    :)

    BalasHapus
  31. Aigoo ada juga lanjutannya kekeke
    Suka banget panjang part ini nya hehee terus alur ceritanya juga enak
    Luna Onew jadiin aja thor hehe yuri eonni sinis bgt ma sullii~
    Neomu kyeopta sulli bikin teh sampe 6 macem trus dikasih nama abis itu nyuapin minho sesendok" hahaha😃
    Gumawo thor buat part ini panjang dan ceritanya ga ngebosenin kalo menurut aku😊 gumawo udah bela"in pake handphone juga pasti pegel
    Ditunggu part selanjutnya yg lebih greget lagi ya💕

    BalasHapus
  32. Lanjuttttttttt...... Sulli ada-ada aja... Minho pake di siapin 6 gelas teh begitu.....

    BalasHapus
  33. Waah, Minho oppa mulai cari2 alasan tu supaya bisa deket dg si Ssul, adaa aja ulahnya, hehe. Tapi keren Minho oppanya, dia terlihat dingin pada siapapun, tapi tidak pada Sulli. Selaluu aja ada cara buat ngerjain Sulli. Keren..:)

    BalasHapus
  34. Chapt ini aku suka hhiii :$
    Sudah mulai greget moment misulnya hehe
    Sii ahjuma yuri kasian deh dicuekin trus hhaa
    Lanjut thor :D

    BalasHapus
  35. Chapt ini aku suka hhiii :$
    Sudah mulai greget moment misulnya hehe
    Sii ahjuma yuri kasian deh dicuekin trus hhaa
    Lanjut thor :D

    BalasHapus
  36. lunew couple nya cute deh lucu lucu gimana gitu hahhha
    ngakak pas sulli bikin teh 6 rasa apalagi rasa yg manis manis asin ga kebayang deng rasanya kya gimana :d
    suka pas sulli nyuapin minho trs minhonya nurut lagi kaya bayi ckckckck pasangan romantis hahaaha
    ditunggu next chapnya min :D

    BalasHapus
  37. wah daebak..
    makin seru ceritanya bikin penasaran

    BalasHapus
  38. ff yang menarik , lanjut terus ceritanya ....
    jangan kelamaan yah... cape nunggunya

    BalasHapus
  39. Ciecieeee mesranya. pake disuapin segala. beuhhahahaaa

    BalasHapus
  40. kyanya minho dah mulai suka nih

    BalasHapus
  41. Wah...
    Udh bnyk yg baca..
    Saya br ad wkt baca...
    Aduhhh author na bkn greget...
    Minho n sulli ne romance banget....
    Suit suit...
    Daebakkk

    BalasHapus
  42. Wah...
    Udh bnyk yg baca..
    Saya br ad wkt baca...
    Aduhhh author na bkn greget...
    Minho n sulli ne romance banget....
    Suit suit...
    Daebakkk

    BalasHapus
  43. minsul moment so sweet banget , minho minum teh aja pake disuapin ,wkwkwk
    Daebaakk thor (y)

    BalasHapus
  44. yuri mau ngambil hati minho kayanya ga ada harapan deh ya hihihihi

    BalasHapus
  45. Demi apapun,, yuri kecentilan banget,, tuhaaaaannnnnn :@

    BalasHapus
  46. hoo aku kira kai bakal suka sama sulli ternyata malah jadi temen wkwk
    lunew boleh juga, malu malu tapi mau wkwkk
    aiss ending part ini juga lucu, ketika office girl menyuapkan teh ke mulut presdirnya haha rasanya itu udah kurang ajar kalo di dunia nyata xD

    BalasHapus
  47. Ihh yuri kecentilan._. Aigoo minsull romantis banget :D

    BalasHapus
  48. hihihi...lucu !!
    enaknya mino oppa d suapin sull eon...
    ohya, si yuri tuh kok kayaknya jatuh hati banget ama mino oppa, sampek bilang klo si mino oppa suaminya.

    BalasHapus
  49. minho minho... tingkah mu lucu lw lg sama sulli...

    BalasHapus
  50. Jinja thor part yang ini kocak bget, koplakkkk, , .gak bisa brenti ketawa.nih ff jeongmal kren . .
    :-D

    BalasHapus
  51. minho lah mulai perhatian sama ssul eonni
    part ini lucu banget!! :)
    kreatif banget sulli bawa teh sampai 6 gelas,,hahaha
    so sweetnya pake disuapin lgi si minho

    BalasHapus
  52. jail jail lama lama cinta loh minho -,,-

    BalasHapus
  53. ngakak banget pas minho bilang cuiihhh telalu manis bodoh , hahaha kocak banget pkoknya minho sama sulli deh, iiihhh si yuri lagi ganjen nya mnta ampun mampus kan di bentak sama minho .

    BalasHapus
  54. suka banget pas minho bilang

    “tugas mu sekarang hanya
    1. KE-LU-AR DA-RI RUA-NGAN KU” wajah inoncent minho berubah menjadi garang saat mengatakan kata-kata tersebut.

    hahaha, lagian yuri juga gitu sih, dikit2 caper ke minho. dikit2 manja. kan minho hanya untuk sulli eonni seorang (?) *dramatis
    thor, kalo ffnya seru begini uploadnya yang tepat waktu ya :)
    kita nunggu nih.. gomawo^^

    BalasHapus
  55. waaa sulli sampe bawa banyak gelas dan itu lucu banget, ffnya keren banget deh thoe! fighting!!!!

    BalasHapus
  56. Tanpa sadar mereka udah mulai saling deket y.... Sulli sampe harus bawa teh banyak banget tpi akhirnya ada juga yg dipilih Minho
    Di sini kayaknya Yuri centil y... kasihan dia dicuekin terus ma Minho
    Next

    BalasHapus
  57. hahhahaa ff'a daebak
    telat baca & komen

    ciiieee mino ketiduran di dket sull,
    minsul udah saling cinta deh.
    hehe sull ampe bawa 6 gelas gitu, huuaa daebak
    #si ming sih nyebelin.

    BalasHapus
  58. lanjut thor
    aku suka alur ceritanya....
    good job

    BalasHapus
  59. wwiih oppa megang tangan oeni kuu .. wah seandainya saya ada d sana waktu oppa bilang “Yaaak... sudah seperti suami menjaga istrinya saja aku ini” pasti saya langsung jawab " aamiin aamiin ya Allah " hahha
    itu si nenek sihir yuri cantik nya dri mna coba, dilihat dri sini sampai k hongkong jg masih cantikan sulli eonii .. hihii .. ohh ia knp oppa mau ya d suapain sulli eoni .. hihii .. :*

    BalasHapus
  60. alhamdulillah sulli udah sembuuh..hehe :D
    dan akhirnya sulli harus kembali bekerja..semangaat yaa beb :*

    ya ampun tu org satu kecentilan banget,pake acara cari muka lagi..emang enak dibentak minho trus disiruh kluar..wkwkwk :p

    haha lucu sulli bawa teh ampe 6 gelas gitu,ciie minho disuapin minum tehnya..cikidiew cikidiew...
    MinSul makin deket aja...mmumu :*
    lanjut lagi aaahh :*

    BalasHapus
  61. so sweet bnget sih chp ini
    psangan lunew so sweet bnget sih sma2 suka tpi mlu2 untuk ngakuin, udah jadian aja #maksa hahaha
    minsul kyaknya udh agak akur nih minho oppa mau aja disuapin ssul eon so sweet bnget suap suapan biasanya kan brtengkar mulu bgus deh klo gitu itu bsa jdi lngkah awal untk mreka lbih deket lgi dan mnumbuhkan sesuatu dihti mreka.
    dan smoga ssul eon bsa tetep sbar ya mnghadpi sikap juteknya minho lma2 psti htinya akan luluh dngan sikap lmbutnya eon dan nggak jutek lagi sma orang2
    fighthing eonni

    BalasHapus
  62. Hahaha .. sulli ada-ada aja .. masa bikin teh pake garam, minhoo juga ngomong rasanya seperti keringat .. berarti presdir itu pernah minum keringat kali yaa ..
    Yuri kasian banget di acuhin terus sama minho .. lagian so sexy ch ..
    Wahhh .. minhoo nurut banget sama sulli .. apa minho udh mulai menyukai sulli ya .. wahh daebaak eoni ceritanya semaki menarik .. gomawo udh share .. :*

    BalasHapus
  63. so sweet banget sih saat mereka bergandengan tangan gtu

    BalasHapus
  64. Wets minho jagain sulli. Emg udh coock jadi suami istri. Hahah ngakak banget pas sulli bikin macem macem rasa buat minho.

    BalasHapus
  65. Haaahaha .. sepertinya minho cuma mau ngerjain sulli deh ..
    Tpi gpp , sulli eonni kan org-nya kuat .. hehe:D #soktau

    ^^

    BalasHapus
  66. Hahahahaha sumpah kocak abis buat teh samapi segitu banyaknya

    BalasHapus
  67. “Yaaak... sudah seperti suami menjaga istrinya saja aku ini” matanya melirik sulli yang masih tertidur pulas. Pandangan itu tak lepas dengan cepat, berlangsung sekitar 2 menit. Hingga akhirnya ia mengingat sesuatu, meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan ayahnya. Semoga aja cepat terlaksana..... kai mulai deket nih ama sulli eonni, gak cemburu thor? #ditabok author. Hah pas scenenya yuri noona, males dah, tpi klau gk ada, siapa yg mau dimarahin? #reader linglung#. “Si saiko itu sudah bangun belum ya?” ucapnya pelan sambil menatap kosong kedepan. Ia tidak menyadari ucapan itu keluar begitu saja. Tapi tiba-tiba keterkejutan mengingatkannya atas pertanyaan yang ia buat pada dirinya sendiri.“Yaaa... apa yang ku pikirkan” lanjutnya lagi sambil mengubah posisi duduk. Diam beberapa saat, hingga tangan kekar itu mulai meraih setiap berkas berkas penting yang harus segera ia tanda tangani. Mulai perhatian atau jatuh hati niyee.... pas kembali kescenenya sulli eonni, pngen ngakak dh,,,, yg dpikirin makanan n lucu kalau udh nyampek scenenya onew hyung dan luna eonni.... wah galak benner dh ming oppa kalu udh marah.... aigoo sulli eonni kalau disuruh buat teh parah dah, masak lngsung dbuatkan 6 gelas cobak.... n liat aja ekspresinya ming oppa pas nyicipi tehnya satu2 benner2 dh..... aq suka bnget alurnya eonni gomawo udh ngepost, mian klo komentnya berantakan n reader selalu nunggu chap selanjutnya..... annyeong.....

    BalasHapus
  68. hahahha lucu sekali... pada akhir ceritanya mengesankan deh :>
    lanjut toooor.......

    BalasHapus
  69. nih,,, minho kau juga harus nyonto kai... dia juga baik bgtttt!!!
    yuri,, bener2 pengen ditendang dia.. --
    hahaha.. ini pasangan gokil deh... sullinya bener2 bikin gemes..!!
    next torr...

    BalasHapus
  70. gokil abis deh...MINsul makin seru aja

    BalasHapus
  71. minho itu perasaan marah2 mulu ya.. hehe sulli harus ekstra sabar menghadapi minongg!

    BalasHapus
  72. ahahaha, minho manjaa.
    sengaja mulu' minta teh panas dibwain baby sull..
    kalo dibwain org lain gak srek yaaa, minooong minoong..
    semakin daebak kok eon :D
    tp sepertinya chap ini lbh pendek dibanding chap 7 dan yg sblmya :D
    tp gpapa tetep daebak.
    FIGHTING and KEEP WRITING eon :D

    BalasHapus
  73. Gelas pertama “manis” gelas kedua “tidak terlalu manis” gelas ke tiga “hambar” gelas ke 4 “manis-manis asin” gelas ke 5 “sangat manis” dan gelas ke 6 “netral”.

    sulli perhatian ya... tapi dia pintar, agar ndak bolak-balik deh.

    ih si yuri emang bener-bener ganjen deh :)

    BalasHapus
  74. Asli tambah lama aku ga suka yuri kecentilan gtu.ahhh minho ama sulli so sweet

    BalasHapus
  75. waahhh, couple baru di ff ini Luna-Onew
    kapan nih couple minsul nya ? hehe...
    Keputusan yg tepat untuk bikin teh dgn berbagai rasa. setidaknya itu lebih efektif, biar gak bolak-balik lagi. HAHAHA... :D
    Lanjut baca....

    BalasHapus
  76. Mesra na smpe nyuapin teh....tpi pa ga kbanyaan?Hahahah
    owh ternyata yuri msih blum nyrah, tpi siap2 buat patah hati ya,,,hahahaha
    onew oppa suka ma luna...hehehehe

    BalasHapus
  77. waah.. keren tuh idenya Sulli, aku aja pasti gak kepikiran tuh .. pake disuapin lagi.. kalo aku dah pasti langsung merasa terbang ke angkasa....^^

    BalasHapus
  78. antisipasi sulli tu sesuatu banget wkwk

    BalasHapus
  79. Benciiiii liat yuriiiii

    Hahhahahahahha
    Gatel banget euy

    Pasti dia akan jadi sgt antagonis
    Hahahahha



    Cie minhooo
    Maunya minum teh aja pake dibuatin sulli

    BalasHapus
  80. hahahahaha teh 6 rasa sulli sulli. author daebak bikin cerita bikin ngakak sendiri

    BalasHapus
  81. Ciieee suap"an hehehe ....
    Ffnya daebak bangggettttttttttt

    BalasHapus
  82. Hahaha minho oppa kaya anak kecil kekeke~
    Ciiieeeeeeeee sulli eoni yang udah sembuh :P
    Sulli eoni gokilllllllllllllllll, masa tiap2 teh di kasih nama nya haha :D

    BalasHapus
  83. phabo,, sumpah ngakak banget pas si Sulli nyodorin 6 gelas sekaligus ama minho... Minhonya mau aja lagih disuapn teh ama sulli... hhahaha... Kocak parah nih pasangan 1..
    ada yah orang kayak Sulli??? wkwkwkwwk

    BalasHapus
  84. Minho dah mulai kepikiran sulli , kemajuan tuh

    BalasHapus
  85. Sulli imut amat elaahhh harusnya Minho itu langsung klepek2 ama Sulli.. Wkwkwkw Btw,eonni Karakter Minho di ff ingetin aku sama Rain yang di drama Full House beneran deh eon.. Pas ngehayatin/? Ff ini muka Rain itu yang gantikan muka Minho.. Seriusan eon

    BalasHapus
  86. Ngebayangin sulli nyuapin teh ke minho lucu hahap

    BalasHapus
  87. Lucu bgt sulli nona :* love minho oppa

    BalasHapus
  88. akhirnya sulli sembuh,,,
    wkwkwk... chap ini lucu banget..

    BalasHapus
  89. Kapan filmnya di buat? Gak sabar kepengen lihat😆

    BalasHapus
  90. wow segitu yakin ny yuri klw minho akan suaminy ( bner2 ngrep )
    yang bner itu minho oppa clon suaminy aq ( nah loh jdi ikutan ngrep kan kya kwon yuri )
    Mimin bner bnget karakter di ff ini bnyak yg bkin ksel,,, wlaupun sbtulny cma 2 sih... tpi koq agak gk rela ya klo minho oppa kejam bgtu . . .
    ssul jga ada2 aja iy kli minho dsruh mnum 6 gelas teh dah bgtu si oppa nurut aja waktu dsruh nyoba 1 per 1 sma ssul . . .
    bner kta chevio melania putri klo dbuat film kyan bkal sru bnget deh

    BalasHapus
  91. Kasian banget yuri lagilagi dicuekin minho..
    emang enak,makanha jangan kecentilan :p

    Akhirnya sulli bekerja kembali dengan semangatnya :D
    dan lagilagi minho menyuruhnya membuatkan teh,untung aja sulli pinter bawain 6gelas teh biar dia gak bolak balik hehe

    BalasHapus
  92. Akhirnya sulli bisa kembali pulih dn bekerja lagiii,,,aiihhh dn minho udah ga se arogan sebelumnya pasti mkin deket meereka berdua
    Seruuu..

    BalasHapus
  93. Yuri pede amat bilang kalau minho itu suaminya dia nggak sadar apa minho gerah sama sikapnya yang centil itu...Sulli jga pintar bawa 6 gelas teh dengan rasa yang beda beda jdi dia nggak usah bolak balik kalau minho nggak suka rasanya

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template