Kamis, 16 Januari 2014

Miss You [Part 8]


 
Tittle : Miss You [Chap 8]
 
Author : Tae_Nda
 
Choi Minho | Choi Sulli | Kim Heechul | Bae Suzy | Lee Taemin | Choi MinRin (OC) a.k.a Author
 
Lenght : Chaptered
 
Rated : 15
 
Genre : Romance, Sad
 


“Suzy. Jadi yeoja ini?” kata sulli dalam hati, matanya tak pernah lepas dari yeoja berambut hitam panjang bergelombang itu. “dia yeoja yang di bicarakan minrin eonni” sulli mengepalkan tanganya rasa sesak menyelimuti hatinya

“Akhirnya kalian datang juga” terdengar suara dari sisi lain. Semua orang pun memandang ke sumber suara. Sulli dapat sedikit tersenyum saat melihat siapa yang telah menunggunya.

“Heechul oppa” kata sulli.

Heechul berjalan mendekat dan tersenyum kearah sulli dan minho. Minho pun membungkukkan punggungnya pada heechul.

“Apa kabar hyung, lama tak berjumpa” kata minho pada heechul. Setelah itu terjadilah percakapan antara dua namja tampan itu, tapi untuk yeoja tidak. Memang suzy masih terus tersenyum ramah pada sulli yang selalu menatapnya dengan ekspresi datar. Merasakan atmosfer yang berbeda heechul mengakhiri percakapannya dan beralih pada sulli.

“sulli ah, apakah kau lapar? Oppa telah menyiapkan makan malam untuk kita semua. bagaimana?” tawar heechul tapi saat mendengar kata “kita semua” yang berarti minho dan suzy ikut juga. Ekspresi sulli bertambah datar, menunjukkan kalau dia tidak suka.

“Miane oppa, aku tidak lapar kalian saja” sulli menunduk hormat pada heechul. Ia berbicara setenang mungkin pada heechul, walaupun begitu minho tau sulli seperti ini karena dirinya.

Sulli meraih koper kecilnya dan masuk kedalam vila bersama penjaga vila tanpa melihat kearah minho maupun suzy. Minho menatap sendu punggung yeoja yang masih ia cintainya itu.

“Sudahlah tidak apa” heechul menepuk pundak minho, ia pun sedikit prihatin atas yang yang terjadi pada minho dan sulli. Minho hanya bisa tersenyum nanar mendengarnya dan suzy yang tidak tau apa-apa hanya bisa menatap minho dengan seribu pertanyaan dalam pikirannya.

--
“aissssh”

Sulli mengerutu dalam hati. "Hari pertama saja sudah seperti ini apa lagi hari selanjutnya” pikir sulli,

“Lagipula untuk apa juga suzy itu datang kemari, apa tidak ada waktu untuk menemui bos nya itu”. Sulli menatap kesal kearah pintu kamar yang akan ia gunakan dalam beberapa minggu ini. Tapi kenapa sulli harus kesal pada suzy, apakah dia cemburu?.

---

“Oppa,, palliwa” minrin menguncang-guncang tubuh tunangannya itu dengan sangat kuat sehingga tubuh taeminpun ikut bergoyang karenanya.

“chagiya aku mengantuk sekali, kita pulang saja yuuuk” taemin berbicara seolah mengigau.

“mwoya, kita sudah ada di vila tempat minho dan sulli menginap , ayo kita turun dan antarkan baju ini pada sulli” minrin memaksa, sedangkan supir yang mengantar mereka sedang menutup mulutnya tak tahan melihat kekonyolan sepasang kekasih itu.

“jinjah, untuk sekali ini biarkan aku tidur sayang” taemin malam membenarkan posisi kepalanya yang sedang berada dalam pangkuan minrin.

“aisssh, tadi saat aku belanja kau tidak ikut, sekarang juga” minrin mengeram, tapi taemin mengacuhkannya, saat kesabaran minrin habis tanpa aba-aba minri mendorong tubuh taemin hingga terjatuh kebawah,tapi sangking mengantuknya taemin sama sekali tidak terbangun , ia hanya bergerak sedikit karena merasakan sakit di kepalanya tapi setalah itu ia kembali terlelap untuk masuk kedalam dunia mimpinya. minrin buru-buru keluar dari mobil menuju bagasi mobilnya untuk mengambil koper sulli yang seluruh pakaiannya telah diganti oleh minrin.

“ajushi, bantu aku angkat koper ini dan ini ya” tunjuk minrin pada kedua koper minho dan sulli.

---

“aaakh, lapar” sulli memegangi perutnya, ia menghentikan pekerjaannya dan berjalan menuju dapur yang belum ia tahu dimana.

“hahah,, hahaha”

Saat sulli mencari pelayan untuk menunjukkannya dapur, sulli mendengar suara yeoja dan namja sedang tertawa karena rasa ingin tahunya akhirnya sulli mengurungkan niat awalnya dan berjalan menuju sebuah ruangan yang pintunya sedikit terbuka. Sulli bisa mengintip dari cela itu minho dan suzy sedang tertawa dan bercanda bersama. Rasa laparnya hilang ia segera menjauh dari sana , entah kenapa ada rasa yang sangat aneh dan menyakitkan saat melihat minho tertawa bersama yeoja lain.

Sulli menghentikan langkahnya saat melihat minrin tengah berjalan menghampiri dirinya dengan berlenggang. Ia terlihat sangat bersemangat. “sulli apa yang kau lakukan disini ?” tanya minrin sambil tersenyum.

“EONNIIIII, kenapa lama sekali” minrin terkejut tiba-tiba sulli mengeluarkan suara yang tinggi.

“yaaa, yaaaa,, kau tak harus berteriak seperti itu”

Sulli terdiam matanya terpejam. “ssul, apa ada sesuatu yang terjadi?”. Minrin menyadari ada sesuatu yang aneh pada diri sulli.

“ani, mana bajuku “ sulli mulai mengendalikan rasa kesalnya , berbicara setenang mungkin seperti biasanya.

“ige,,,” minrin menyodorkan koper milik sulli, sulli segera meraihnya dan masuk begitu saja tanpa pamit.

“ada apa dengan anak itu, kenapa emosinya tidak terkontrol seperti itu” gumam minrin

-

Sulli menarik kopernya dengan kasar tanpa memperhatikan jalan disekitarnya.

Braaak

Sulli menabrak sesorang didepannya.

“suzy gwenchana?” minho yang baru keluar dari kamarnya melihat suzy jatuh terduduk ia segera menghampiri suzy dan membantunya berdiri tanpa melihat sulli yang sedang berdiri didepan mereka. Sulli menatap keduanya dengan ekspresi sangat suli ditebak.

“aniya, oppa gwenchana” ujar suzy. Minho melirik sulli sekilas lalu membantu suzy menuju ruang tamu. Sulli mengepalkan tangannya dan kembali menarik kopernya menuju kamar


---

“bagus, yang kalian lakukan tadi sangat bagus, minho ya,,, hahahaha” heecul tertawa dengan memegangi perutnya. “kau bisa lihat betapa marahnya sulli saat melihat kau menolong suzy tadi?”

“hyung, apa kau tidak berlebihan bagaimana kalau sulli memang salah paham tentang hubunganku dengan suzy”. Minho melirik suzy yang sedang berjalan kearah heecul

“itu bagus, jadi kau bisa memastikan kalau sulli masih mencintaimu hahha”

Skenario ini ternyata telah dibuat heechul, ia sengaja mengajak suzy datang malam itu, menyuruh suzy dan minho tertawa bahagia dikamar minho padahal saat itu ia juga berada di sana, dan yang terakhir sengaja menyuruh membantu suzy berdiri padahal niat awal minho adalah membantu sulli berdiri. Heechul merangkul pinggang suzy dan mencium pipinya, kenapa? Karena status mereka sudah bertunangan, ya suzy adalah tunangan heechul beberapa waktu lalu, ia mendengar dari minrin kalau sulli saat itu sangat marah saat ia mengatakan kalau minho sedang dekat dengan yeoja bernama suzy, dan dari situlah heechul dan minrin merencanakan untuk mengerjai sulli, agar ia menyadari dan mengaku kalau dirinya masih sangat mencintai minho.

----

“IGO MWOYA,, apa-apaan ini kemana semua baju kerjaku, kenapa isinya hanya dress dan aissssh”

Sulli mendorong koper berwarna hitam miliknya yang baru saja di antar minrin.

“yeoja itu benar-benar” . sulli menatap tajam kearah pintu, seolah ia melihat kalau minrin sedang tersenyum konyol disana.

Tapi walaupun mau marah dan protes percuma saja, pasti saat ini minrin telah kabur dengan rasa puas karena telak telah membuat sulli mau tak mau memakai baju yang telah ia tukar, bukan hanya satu tapi seluruh pakaian sulli telah digantinya.

---

Minho terbaring di ranjang king size yang telah diberikan vila tempat ia menginap, matanya menatap atap berwarna putih bersih kamar itu, hatinya gundah ia tidak bisa membuat sulli bertambah marah lagi karena rencana heechul yang sangat extrime itu. Entah apa yang ia pikirkan, kakinya melangkah begitu saja mengarah kearah pintu kamar sulli yang masih terbuka padahal jam telah menujukan pukul 2 pagi.

“kenapa pintunya terbuka, apa yang dia lakukan ?” minho sedikit mengeser pintu kamar sulli dengan perlahan tanpa membuat bunyi yang akan menarik perhatian sanga pemilik kamar.

Minho mengeritkan keningnya saat melihat sulli berbaring dengan kakinya menekuk kesamping dan tangan yang memegang perutnya. Dan minho semakin cemas saat melihat wajah sulli yang memucat .

“ssul, gwenchana?” minho langsung masuk saja dan menghampiri sulli , tangan kekar minho langsung menyetuh dahi sulli yang telah di penuhi keringat dingin. Mata sulli perlahan terbuka saat menyadari itu minho dengan cepat sulli menepis tangan minho dan bergerak mundur.

“jangan bodoh, kau sedang sakit”. Nada suara minho meninggi , bukan karena marah tapoi karena sangat mengkhawatirkan keadaan sulli.

“aku tidak apa-apa, pergilah” ujar sulli yang mempertahan kan egonya.

“pergi, meninggalkanmu dalam kondisi seperti ini, APA KAU BODOH”

“aku tidak apa-apa, aku hanyaaaa,,,,,,,,,,,,,,,” sulli menutup mulutnya rapat-rapat.

“apa?, katakan,, dimana yang sakit?” minho semakin mendekatkan tubunya pada sulli dan saat mendekat

Kruuuuuukkk,, kruukkkkk

Minho dan sulli saling bertatapan saat
Sebuah suara timbul dari perut sulli. Sulli tertunduk malu dengan wajah yang sedikit memerah.

“aku lapar”

TBC


Komen jangan lupaaa yaaaaa. . Author TaeNda udah balik nih. Cieeee. . Yang kangen cipok aja, kebetulan ini mimin lagi bantuin author nya. Lagi gak ada kuota dia. Kekekeke. .

50 komentar:

  1. asikkk eonnie tae_nda is back back back XD kangen lohh sama ff-ffnya.. sama kayak judul ff yang hiatus ini 'miss you' /eh.
    akhirnya chap 8 dipost setelah sekian lamanya :") so sweet banget ihh minsul momentnya >_< next ya eon~ keep writing~

    BalasHapus
  2. Hahahaha sullia bang min pasti nahan tawanya..hihihi

    D tggu lanjutanya ne

    BalasHapus
  3. heechul ma suzy ,??????? ngak bisa bayangin masa LOL
    kyaaaa akhirnya , dah berapa bulan ya ni ff, next authornim

    BalasHapus
  4. Akhirnya part 8nya muncul jga udh lama nunggunya eon :(
    Kasian sulli d buat marah wkwkwk ,
    Lanjut ne eon jngn lma" :)

    BalasHapus
  5. akhirnyaaa... chap 8 di post juga,,, udah kangen bnget nih ama ff'ny...
    hahaha... heechul oppa emang hebat, taktik yg bgus tuuuu....

    next ya eon,,... jgn lma2 ya

    BalasHapus
  6. Akhirnya ne ff dtrusin jg..lma bgd mpe lpa crita sbelumnya..ksian sulli dikerjain tp g pa" biar ngaku tuh klo msih syang ma minho...lnjutanya jgn lma" ya thor

    BalasHapus
  7. Kyaaaa.... author nda udah CLBK ama si tetem nih,
    oooo.... jadi kerjaan si minrin ama heechul, kasian adek ssul jadi salah paham ama hubungan ming ama suzy, si ming juga mau ajaaa...
    omegot adek gua konyol,

    next >_<

    BalasHapus
  8. thanks unnie akhirnya di post juga udah ampe lumutan nih nunggunya :D

    BalasHapus
  9. Akhrnya keluar jg part 8 nya..
    sbnerx kshan si sulli mesti dikerjain kyk gi
    ckckckck...

    BalasHapus
  10. Si ssul kasian, jd nahan laper gr" cemburu. Udah minho lgsng aja ajak ssul balikan :D daebak eon, next yaaa

    BalasHapus
  11. Akhirnya di posting juga udah nunggu lama buat baca ff ini
    Kasihan banget sulli eonni yang nahan lapar :)нáàª;)нàâª:pнà᪪>:O:Dнàâ㪪:p#:-s

    BalasHapus
  12. Walah suzy tunangannya heechul..
    Haahaa kacau nih sulli perut kriuk2 masih aja jaim..

    Aaarrrgg minho, perhatiannya bikin ngiri.. (ahh ini mah khayalan nya author yg pengen diperhatiin ma minho) heehee pisss..

    Makin seru nih, lanjut gak pale lama ma thor..
    Fighting buat mimin ma author nya.. ^^

    BalasHapus
  13. Oohh... jadi gitu ternyata Heechul oppa sama Suzy eonnie itu sudah tunangan tapi Sulli eonnie gak tau kalau Suzy itu tunangannya Heechul oppa, Heechul oppa sama Minri eonnie itu sengkokol untuk membuat Sulli eonnie cemburu kekeke ^^
    Ceritanya tambah seru ihh.... ^^
    Sulli eonnie jangan membohongi diri sendirilah kalau masih cinta ya bilang aja keburu Minho oppa diambil orang loh kekekek :D
    Lanjut Thorr..

    BalasHapus
  14. hahahahahah ,
    gue kirain sulli eonni nya sakit eh padahal lapar ,
    next eonni

    BalasHapus
  15. Saling cinta saja ga mau ngaku kalian bdua :p
    Sudah ngaku sajaa :p
    Ssul sampe cemburu gitu liet minho ama suzy :p
    Next!!

    BalasHapus
  16. yakkkkk akhirnya keluar juga part 8nya huhu yampun aku nunggu udah lama banget nih thor.. nyampe tersiksa *alay*
    heechul oppa emang nakal banget deh dasar-_- sian kan si ssul nya huu haha
    next chap ya thor :3

    BalasHapus
  17. ternyata ssul dikerjain n' suzy itu tunangannya heechul. keke~ minrin eonni daebbak, aku dukung kamu 100% buat nyatuin minsul! fighting.

    next eonni!! ^^

    BalasHapus
  18. Akhirnya eonni lanjutin jga hhe. Aduh sull nya tinggal bilang mash cinta sama minho gengsi amat nih :d. Lanjut deh thor,,ditunggu :)

    BalasHapus
  19. Hha gara2 penasaran ngubek2 lg ini ff dari chapt awal wkwk
    Ahh ngakak baca pas suli ngaku Lapar bayangin'nya itu loh awalnya pura2 jaim eh akhirnya ngomong kalau lapar u,u lanjutannya ditunggu thor :*

    BalasHapus
  20. sulli lucu banget. haha
    pasti stelah ini minho bakal ketawaa. wkkwkw :D

    BalasHapus
  21. Iiih... keren ceritanya, baru aja asyik bacanya ee... udah TBC aja. Kapan ya si Ssul bakal g gengsi mengakui persaannya sendiri? jadi geregetan nih. Tapi bersyukur bgt setelah tau Minho oppa gak pernah berpaling hatinya dari si Ssul. Keren author Tae_nda...?? dilanjut yaa? hehe,, #Ngarep pke bgt.

    BalasHapus
  22. eonnniii...... kngen bgt dah, hampir 4 bulan hiatus (kalau gk slah) akhirnya come back, sbnarnya aku blum bca nie ff so gk tau isinya gmna, tpi aq snneng bgt akhirnya eonni udh kmbli............:)

    BalasHapus
  23. kasian sulli d kerjain... trz next chap di publis kpn thor

    BalasHapus
  24. Gak bisa komentar apa-apa, karna ini benar-benar DAEBAK (y) !!!!
    Next eonni :) ditunggu part 9 dan seterusnya ;)

    BalasHapus
  25. sempat emosi nih sama suzy-_____- eh ternyata rencana heechul sama minrin._.
    lanjut thor ^^

    BalasHapus
  26. akhirnya ff yg ku tunggu" dtang jgaa
    #yaeeeelahhh gengsi amat bu,, apa susah'a sih bilang I LOVE U, SARANGHAE, AKU CINTA KAMU, ,,,,
    ya udah klo ga mau min oppa buat ku aja,,, #kedip"mata

    minooo jugaa.. udah tau msih sayang,, mlah di diemin aja sull eonni,,
    suzy eonni,, awas ya klo kmu ganggu minsul

    #thor ko pendek bgt!! panjangin yaaah fighting!!

    BalasHapus
  27. aq da lma nngu part ini akhirnya d post jg bgus thor aq ska bgt liat suli cmburu tp jgn klmaan ya lnjut chap brkutnya

    BalasHapus
  28. Kasian sulli nya di kerjain, tapi itu sebuah pencerahan wkwk
    Next ya thoor, jangan lama lama looh

    BalasHapus
  29. kyaa >< lanjuteonlanjutcepetan:3

    BalasHapus
  30. baru baca dan buru-buru flasback ke cerita lama, baca dari chap awal ampe chap ini bikin penasaran asli, ASELI ...
    agak sedih bayangin kisah cinta mereka yg terlalu terjal, wacana baru juga dengan watak dan karakter Sull yg bertolak belakang banget sama wajahnya yg super duper imoet itu ...
    asik min ceritanya, bikin penasaran sama lanjutannya ..
    buru-buru dilanjut ya min, mian baru komen di chap ini, baru nemu soalnya, ntar dikomen lgi deh di chap sebelumnya :)
    like it min (y) sambungannya ditunggu ya min :)

    BalasHapus
  31. Ha...ha..ha..lucu mereka ber2.cepet ya min next captr

    BalasHapus
  32. seru.....kapan yah gengsi sulli berkurang dan akhirnya bersatu dengan minho?
    di tunggu banget nih lanjutan ff nya!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  33. wahhh tae nda is comeback.....
    kajja di next ne.....

    BalasHapus
  34. ayoo thor, cpet di post ne ^^
    menunggu nih

    BalasHapus
  35. akhirnya sekian lama nunggu, di post jga chap 8 nya.. next eonn..^^

    BalasHapus
  36. oh god, pertama sih nyebelin liat sulli yg emosi gitu tapi gimana lagi sulli udah berubah wkk
    ending part ini lucu bgt haha perut sulli bunyi ._.

    BalasHapus
  37. wow keren next yuu eonni jangan lama lama :)

    BalasHapus
  38. daebak eon,,tapi lagi asik ceritanya lansung tbc
    misi minrin eon pasti berhasil,lanjut ya eon
    jangan lama-lama ya eon

    BalasHapus
  39. demi cinta minho menjadi sukses, hmm cinta yg positive im 100 percent agree, kalo jd cowo harus kaya minho hehehehe....ayo authornim dilanjut lagiii ga sabaran neh nunggu selanjutnya. fighting!

    BalasHapus
  40. Bagussss rencananya sukses ..
    Minho baik banget -_-
    Sulli jangan keras kepala dong

    BalasHapus
  41. minho dah baik sama sulli
    tpi sulli tetep keras kepala....

    BalasHapus
  42. Aigo aigo .. ternyata ini semua cuma skenario aja .. hahaha .. tp tadinya aku sempet mikir suzy itu kalo bukan pacar nya haecul ya adik nya minpa .. hihi..
    Haha ... minrin kocak banget dah .. tapi keren aksinya itu yang pngen banget minsul bersatu ..

    Jiahhahahbbaa ... sumpah miapa .. aku udah serius-serius tak kirain sulli sakit apa gitu ternyata laper .. hahaha .... kocak banget :D

    Sumpah keren eon

    BalasHapus
  43. hee-oppa jaillllll kasian juga sih suzy dijadiin tameng.. hahaa.. dasar tega sama tunangan sendiri..

    BalasHapus
  44. kerennn pokoknya . . . . lanjutkan . . . :)

    BalasHapus
  45. hahaha sulli perutnya sampe bunyi gitu saking lapernya,,,
    tapi kasian juga dikerjain gitu jadi gak tega

    BalasHapus
  46. Lucu tapi greget sama sulli kenapa dia begitu gengsi???????????

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template