Sabtu, 18 Januari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 7]

 
Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 7]
 
Author : Dhecy Chyminh
 
Choi Minho | Choi Sulli | Kim Jongin | Kwon Yuri | SMent Member
 
Lengh : Chaptered
 
Rating : 15

Genre : Romance, Comedy, Sad
 


AUTHOR POV~

 Minho telah meninggalkan rumah sakit itu, ia segera menancap ferarri nya untuk kembali pulang kerumah. Emosi nya sudah mulai terkontrol sekarang, tidak seperti saat di rumah sakit dan di kantornya tadi.

“ckckck... enak saja mau mengundurkan diri, dia pikir dia siapa?” ucapnya sambil fokus melihat jalan.

“Baiklah, ku akui aku keterlaluan padanya hari ini. Tapi sikapnya barusan masih sangat menantang ku, sebenarnya dia itu manusia atau siluman” dengusnya kembali dengan wajah sinis.

#dirumah sakit

Onew kembali masuk kedalam ruangan tempat sulli beristirahat ketika minho meninggalkanya dengan cara yang tidak sopan. Kaki nya mulai melangkah menelusuri koridor rumah sakit dan berhenti pada salah 1 pintu ruangan kelas VIP.

 Sesampainya didalam ruangan, ia melihat taemin, dan amber tengah menjaga sulli yang mulai tertidur. Tepatnya berpura-pura tidur, mana mungkin sulli tidur pada jam 07.00 pm itu terlalu sore baginya.

“Dia sudah tidur” onew memecahkan suasana hening di kamar tersebut.

 “oh.... NE hyung. Katanya tadi dia pusing, lalu ia bilang ingin kembali tidur” ungkap taemin.
Onew hanya mengangguk angguk mengerti. Segera di dekati nya sulli, di tatapnya yeoja itu dengan penuh kasih sayang. Sedih, mungkin itu yang onew rasakan menyaksikan yeoja yang sudah dianggapnya sebagai adik beberapa hari ini terbaring sakit
dengan selang infus di tangan kanan nya.

“oppa, lebih baik kita bereskan semua barang sulli di flat lamanya sekarang. Karena besok aku tidak ada jadwal kosong untuk menyelesaikan semua itu, lagipula ini belum terlalu malam. Barang yang di angkut pun tidak banyak, hanya pakaian nya dan perlengkapan sederhana lain” ungkap amber kepada taemin.

“Lalu bagaimana dengan sulli?” tanya nya lagi sambil memandang sulli sekilas.

 “Kau tidak menganggapku disini ya? Sudah kalau kalian mau pergi tak apa, biar aku yang menjaganya. Kebetulan semua kerja ku sudah beres hari ini” ucap onew dengan nada pasti.
Taemin dan amber pun mengangguk mengerti, dan segera bersiap untuk pergi. Namun sebelum beranjak keluar mereka menghampiri dulu sulli yang masih berpura pura tidur.

 “sulli-ah... jaljayo. Cepat sembuh NE. Besok malam aku akan mejenguk mu kembali Cup” amber mengecup singkat kening sulli. Berbeda dengan taemin yang hanya mengusap halus kepala sahabat baik sepupunya itu.

“Baiklah hyung kami pergi dulu NE” pamit taemin.

 “NE. Hati hati”

 “oppa titip sulli kami NE. Besok jika urusan ku selesai aku akan kembali lagi” lanjut amber ramah.

 “NE... Serahkan semua padaku” jawabnya di iringi suara tawa garing. Setelah percakapan singkat itu, taemin dan amber keluar meninggalkan sulli dan onew.

Sepeninggal mereka suasana ruang inap tersebut semakin hening, hanya tetes demi tetes air infus yang terdengar oleh onew. Di pandanginya keadaan sulli saat ini, kemudian bibirnya menyunggingkan seulas senyum.
“Aku tau kau seperti ini karena ulah si mata besar itu. Maafkan dia, sebenarnya dia itu baik. Hanya saja pendendam. Dan selalu berusaha untuk mewujudkan semua perintah hatinya” onew membuka perbincangan sepihak nya kepada sulli. Onew sendiri tidak menyadari, kalau Sulli mendengar semua ucapanya itu.

“Kau tau, dulu minho adalah anak yang manis. Penyayang, apalagi terhadap wanita. Dia selalu berusaha mengalah dalam keadaan apa pun. Bahkan dia yang mengajariku untuk menghormati semua wanita di dunia ini. Katanya, wanita itu adalah perhiasan” sejenak onew terdiam sebelum melanjutkan kata-kata nya.

“Namun, semua yang ada pada dirinya itu sekarang sangat berbanding lurus, yang aku tau perubahan nya ini terjadi semenjak ia di khianati kekasihnya yang bernama krsytal, wanita itu memang tidak tau diri. Ia secara terang-terangan berselingkuh dengan heechul sahabat dekat minho. Sejak saat itulah minho berubah, ia memperlakukan semua yeoja yang tidak dikenalnya dekat dengan kasar. Atau lebih tepat di sebut tidak sopan. 3 tahun lalu, bahkan ada seorang mahasiswa yang berasal dari universitas sama denganya, memilih untuk loncat dari atap gedung lantai 10. Hanya karena sifat minho yang terlalu acuh, semua barang atau makanan pemberian yeoja malang tersebut di buangnya dengan frontal tanpa perasaan kasihan sedikit pun. Peristiwa tragis yeoja tersebut membuat minho syok, dan semakin ilfeel dengan semua perempuan yang mengejar ngejarnya” onew masih saja bercerita tentang kehidupan minho yang sebenarnya, sulli pun sangat serius mendengarkan semua ucapan onew dengan mata yang terpejam. Seolah olah ia sudah berada di alam mimpi.

“Ia seperti sekarang, mungkin karena kurang perhatian dari seorang wanita, ibunya meninggal 1 tahun lalu akibat kebocoran jantung yang di deritanya. Aku lihat betapa hancurnya hati minho kembali ke korea dari study nya di LA. Karena kabar kematian eomma nya itu, yang juga merupakan ajjhuma ku. Minho itu sangat manja pada eommanya, maklumlah anak tunggal.

Tapi 1 hal yang harus kau tau, walau ia sangat menyebalkan, ia adalah anak yang berbakti, dan sangat menghormati ayahnya, bahkan ia mau menggantikan posisi ayah nya yang menjabat sebagai PRESDIR di perusahaan tempat mu bekerja sekarang.

Yah inti nya tetap sama, sebenarnya minho berhati mulia, hanya saja keadaan yang membuatnya seperti sekarang” mendengar semua pernyataan onew itu hati sulli tersetak, timbul sedikit perasaan simpati terhadap minho yang ternyata mempunyai nasip sama denganya.

Kurang kasih perhatian seseorang yang berperan penting dalam kehidupan keluarga. Hanya bedanya yang meninggalkan sulli itu adalah ayah nya bukan ibu nya seperti yang di alami minho.

“Baiklah, sepertinya tidurmu nyenyak sekali, aku yakin kau tidak mendengar semua cerita ku barusan” onew tersenyum memandang wajah sulli yang masih terlihat sayu. Sesaat kemudian i-phone nya bergetar.
 
Drttttttttt.... drttttttttttttt.... dilihatnya panggilan tersebut.
“Hyuk jae” ucap onew pelan. Dan di sentuh nya layar OK

“yeobseyo...” onew membuka suara

“.....”

“NE. Wae hyung?”

 “.....”

“Jeongmal?? Apakah tidak bisa di tunda, sekarang aku sedang menunggu adik ku dirumah sakit” saut onew kembali dan melirik sulli dengan sudut matanya.

“.....”

“oh begitu ya. Baiklah aku akan datang stengah jam lagi”

“.....” onew pun memutuskan panggilanya, hatinya sedikit tidak enak jika harus meninggalkan sulli sendirian.

“Oh lebih baik aku suruh minho kembali kesini, awas saja kalau dia menolak” batin onew dalam hati dan segera mengetik nomor minho untuk di sambungkan.

Tuttttt..... tutttttttt..... tuuutttt... tidak ada jawaban dari sipenerima telepon.

 “haishhhh... jinjah. Apa dia sudah tidur? Hidupnya itu enak sekali sih” omel onew kesal, dan memilih untuk mengirimi minho pesan.

To: minho

"Bisakah kau kembali kerumah sakit BIG EYES?? Aku ada urusan penting. Yeoja ini tidak ada yang menemaninya, aku khawatir jika harus meninggalknya sendiri. Kedua temanya tadi sibuk mengurus pemindahan barang nya dari flat lama. Ayolah big eyes... kau tidak boleh menolak, cepat datang NE."

Pesan itu sukses terkirim. Onew menunggu beberapa menit untuk menerima balasan...

 1 menit,,,,,,, ia masih bersabar. 2 menit,,,, masih setia menunggu. 3 menit,,,, 4 menit,,,,, 5 menit.

“haissssh tidak ada gunanya menunggu anak kurang ajar itu. Lalu aku harus meninggalkan mu sendiri sulli-ah? Apa kah tidak apa-apa?"
 
“tidak apa-apa oppa, pergilah. Aku bahkan merasa lebih nyaman sendirian. Ayo cepat pergi” batin sulli dalam hati.

“oh... KAI, ya kenapa tidak terpikir oleh ku” onew segera menekan nomor telepon kai. Panggilan itu tersambung, tanpa menunggu lama si penerima telepon mengangkatnya.

“oh yeobseyo. wae hyung?” jawab orang di seberang sana yang tak lain adalah kai.

“Bisakah aku meminta bantuan mu” tanya onew ramah.

“kalau aku bisa kenapa tidak. Memangnya kau perlu bantuan apa?”

"igo. Aku harus pergi kesuatu tempat. Kau tau pasien yang di bawa minho tadi kan?"

“NE.... yeoja office girl itu bukan?” tanya kai dan di sambut anggukan dari onew.

“benar. Bisakah aku menitipkanya padamu? Dia tidak ada teman sekarang” mendengar ucapan onew itu, sulli sangat kesal .

"sudah ku bilang aku lebih nyaman sendiri OPPPAAAAA” batin sulli.

“OH... baiklah. Kebetulah jam ku kosong, pasien ku sudah tertolong semua” onew tersenyum lega.

Setelah pembicaraan singkat itu onew segera beranjak untuk keluar, namun sebelumnya ia mengucapkan pamit pada sulli.

“JALJAYO...” ucap onew tersenyum dan berlalu.

~MINHO POV~

Aku sampai, hohhhh, rasanya lelah sekali menghadapi hari ini.

“Kau sudah pulang” sapa ayah ku, orang yang paling berharga saat ini. Aku segera menghampirinya dengan senyum manis yang ku miliki.

 “appa sedang apa?” tanya ku melihatnya tengah sibuk mengotak atik laptopnya. Aku sangat terkejut melihat para wanita cantik di layar laptopnya. Kecurigaan ku mulai muncul?

 “YAAA... appa mau memberiku eomma baru?” tanya ku kesal, dengan cepat ia memukul kepala ku. entah apa yang menyebabkan semua orang suka memukul kepala sexy ku ini.

“Kau ini asal bicara saja. Tentu saja tidak. Jeongmal pabo. Aku tidak akan bisa mencari ganti eomma mu sampai kapanpun”

“Lalu, kenapa appa memandangi wanita-wanita itu” tanyaku masih dengan penuh penasaran.

“Oh ini. Aku ingin segera punya menantu. Aku berkhayal, jika di rumah ini ada seorang menantu perempuan yang bisa menambah suasana bahagia. Lalu tak lama setelah itu, aku di karuniai seorang cucu, sebagai teman untuk bermain dimasa tuaku ini” ucap appa ku sambil tersenyum senyum.

Jika ia ingin menantu tentu saja maksud dari perkataanya itu adalah ingin melihat ku menikah dan punya anak. OMO.... belum sedikit pun terpikir oleh ku untuk tindakan sakral itu.

“ne... sabarlah appa, menantu mu akan datang nanti dengan sendirinya” ucapaku tersenyum tak ingin membuyarkan khayalan indah appa ku.

“Pasti. Aku akan berdoa untuk itu. Segera buka hati mu NE. Supaya keinginanku ini bisa segera tercapai” apa yang harus ku jawab sekarang.
Menikah, ya ampun yang benar saja. Belum ada wanita yang bisa membuka hatiku ini. Tapi aku tak ingin membuat appa kecewa, aku mengangguk saja. Dan berlalu menuju kamarku.

Uah.... sangat melelahkan. Ku rebahkan tubuhku yang di bilang orang sangat ideal untuk type cowok berkarisma seperti ku . AH sepertinya aku harus mandi air hangat, untuk Menghilangkan lelah ku ini. Ketika hendak beranjak dari posisi rebahan, i-phone ku bergetar, kulihat nama dilayar itu adalah onew hyung.

Pasti ia ingin menyerang ku lagi, apa hebat nya yeoja itu? Sampai begitu perhatia kah dia. Tak ku hiraukan, panggilan sepupuku itu.

 Aku segera beranjak menuju kamar mandi dan segera membersihkan diri, baiklah 15 menit menurutku sudah cukup untuk menghilangkan segala jenis kuman dan keringat di tubuh ku ini. Segera ku raih kaos hitam lengan panjang dan celana pendek sebagai pakaian santaiku untuk tidur.

Entah apa yang menyebabkan selera makan ku hilang, dari tadi siang perut ku selalu mengatakan sudah kenyang. Padahal tak ada sedikit pun makanan yang ku telan, lebih baik aku tidur sekarang.

Sesaat sebelum merebahkan diri kembali di atas king size ku, otak ku memerintahkan untuk mengecek i-phone kembali yang saat ini berada di atas meja sisi kanan ranjangku, tepat di bawah lampu tidur.

Akhirnya kuraih juga i-phone ku itu, “1 massege ONEW hyung” ku sentuh layar i-phone ku tersebut, 1 detik kemudian pesan itu langsung tampil.

From: onew hyung

"Bisakah kau kembali kerumah sakit BIG EYES?? Aku ada urusan penting. Yeoja ini tidak ada yang menemaninya, aku khawatir jika harus meninggalknya sendiri. Kedua temanya tadi sibuk mengurus pemindahan barang nya dari flat lama. Ayolah big eyes... kau tidak boleh menolak, cepat datang NE."
 
Oh my god, memang nya aku ini siapa yeoja saiko itu. Teman tidak, saudara bukan, pacar apa lagi. Onew pabo, apa yang membuat mu sangat memperhatikan yeoja saiko itu. Ckckc. Aku tidak mau, tinggalkan saja dia sendiri, lagian mana ada yang tertarik untuk mengganggu yeoja menyeramkan seperti itu. Tak ku balas, itu adalah keputusan terakhir ku. Dan memilih untuk tidur.

Setengah jam aku berusaha menutup mataku, namun pesan dari onew hyung tadi masih saja terngiang ngiang. Karena pikiran ku yang terus tertuju pada pesan itu.

Akhirnya aku beranjak bangun mengambil jaket, mengganti celana ku dengan celana panjang, dan bergegas keluar. Waktu telah menunjukan pukul 10:00 pm. Saat aku keluar dari kamar, rumah sudah sepi. Appa pasti sudah tidur, baiklah anggap saja ini suatu tindakan berjasa untuk menemani wanita SAIKO yang sedang tak berdaya. Aku datang sesuai perintah mu onew hyung.

~AUTHOR POV~

#dirumah sakit
 

“Begini lebih nyaman bagiku. Aku lebih suka suasana sepi seperti ini” ucap seorang yeoja yang sudah mengubah posisi tidurnya untuk duduk dengan kaki diluruskan.

“Sebentar lagi dokter yang menolongku itu datang kesini, bodoh sekali dia bersedia menemani ku. Memangnya dia tidak sibuk” ucap nya lagi dengan bibir yang di manyunkan.

Pandanganya tertuju pada setiap ruangan di kamar itu. Matanya seolah terbelalak menyaksikan ruangan yang sangat bagus, rapi, bersih dan sejuk.

“uahhhh daebak” ucapnya pelan. Sesaat pandanganya tertuju pada sebuah hape tak bermerek namun multifungsi yang terparkir manis di atas meja, ia mencoba meraih handphonenya itu. Dan berhasil. Segera di ceknya twitter, beberapa hari ini bahkan sulli jarang mengupdate status di jaringan sosialnya itu.

Di cek nya mention yang masuk. Seulas senyum merekah di bibirnya, “choi minseok” ucapnya dengan mata berkaca kaca.
#nae NAMJA
 
 @choi-MINSEOK
"nuna... apa kabar mu, kami sudah sampai. Kyuhyun hyung titip salam padamu. Bogoshipo @sullipink ."


“Na do. Na do bogoshipo namdongsaeng” lirih sulli sambil tersenyum, hatinya rasanya sedih sekaligus bahagia membaca pesan adiknya itu.
 
@choi_MINSEOK “Aku juga merindukanmu jagoan, Ingat pesan ku, selalu jaga eomma.Dan doakan nuna cepat sukses NE... sarangae :*”
 
Balasan itu sudah terkirim ke twitter minseok. Mata sulli kembali berkaca kaca menahan rindunya yang luar bisa kepada ibu dan adik laki2nya tersebut.

Ketika tengah membayangkan 2 sosok yang dirindukannya, seseorang membuka pintu kamar sulli. Dengan cepat sulli merebahkan kembali posisi tidurnya dan memejamkan mata.

“Dokter bernama kai itu benar-benar datang rupanya. Ck” dengus sulli dalam hati.
Suara langkah kaki semakin di dengarnya dengan jelas mendekat. Tak berapa lama kemudian orang itu duduk di kursi yang telah berada di sisi kanan ranjangnya.

Tidak ada suara yang didengar oleh sulli, hanya hembusan nafas orang di sampingnya itu. Sulli tidak menyadari jika orang disebelahnya tersebut adalah choi MINHO.

“Kenapa dia diam saja?? Biasanya kalau dokter pasti memeriksa ku lebih dulu. Omo jangan2 dia adalah orang jahat...” pikiran sulli manjadi kacau.

Ia berusaha untuk mengintip orang disebelahnya itu, perlahan tapi pasti. Samar-samar ia mencoba untuk menebak siapa orang tersebut, ketika penglihatan nya mulai jelas, betapa terkejut nya ia dengan siapa orang disebelahnya itu. Sedikit jantungnya berdetak kencang.

“kenapa dia kembali lagi” batin sulli bertanya tanya.

“ckck.. tidur saja memasang wajah panik seperti itu. Kau sedang bermimpi menikah dengan ku ya? Tenanglah itu tidak akan terjadi. Walau pun itu terjadi dalam mimpi, aku tetap menganggapnya sebagai BENCANA” ucap minho melihat sulli yang menarik nafas kuat seperti orang terkejut.

“Abaikan sulli, abaikan, lebih baik kau tidur. Tidak usah perdulikan monster disebelah mu ini” yeoja itu berpura-pura tidak mendengar, kali ini sepertinya ia mulai terjun kedunia mimpi.

Beberapa saat setelah itu pintu ruangan sulli kembali terbuka, minho menoleh untuk melihat siapa yang datang.

 “Oh minho” ucap orang itu saat melihat kehadiran minho.

 “Kai, ada apa? Kau mau memeriksa yeoja ini?”

 “Ani, aku hanya ingin menjaganya sesuai perintah onew hyung. Tapi aku terlambat datang karena ada pasien kecelakaan yang harus ku tangani. Beruntung kau ada disini, kau memang atasan yang baik. Kalai begitu kau yang menjaganya ya, aku akan kembali pada pekerjaan ku” kai menjelaskan secara detail, minho hanya diam dan meng iya kan ucapan sahabat nya itu, selepas kepergian kai minho dan sulli kembali di tinggal berdua.

“Aku heran, kenapa semua orang memperhatikanmu” ucap minho sambil memandang sulli yang sudah menjelajah kedunia mimpi.

Karena suasana yang begitu hening, akhirnya rasa kantuk pada matanya muncul. Minho memutuskan untuk menidurkan kepalanya di ranjang sulli sementara posisi tubuhnya masih duduk di kursi samping ranjang itu.
Tanganya entah sejak kapan menggenggam lembut jari-jari mungil yeoja bernama sulli itu. Kini minho juga telah menyusul kealam mimpi indah nya.

Tapi tak lama kemudian sulli kembali terbangun dari tidurnya, ia terkejut karena minho sudah tertidur lelap dengan tangan mereka yang menyatu. Ucapan onew beberapa jam yang lalu muncul kembali, rasa simpati sulli pun mulai timbul.

“Kalau kau tidur seperti ini, aura monster mu berubah menjadi aura malaikat” ungkap nya sambil tersenyum.

“Aku tidak tahu apa masalahmu. Tapi aku mulai tahu, kau adalah seorang anak yang haus kasih sayang seorang ibu. Gomawo karena sudah menolongku dan membawa ku kemari, walaupun aku seperti ini karena ulah mu juga . Tak apa, toh hidup ini tidak mudah. Aku akan mencoba untuk beradaptasi menerima semua tugasku sebagai office girl di perusahaan mu. Karena kata appa ku, aku adalah ilalang, bisa tumbuh di mana pun aku berada” yeoja itu kembali tersenyum dan mulai merebahkan dirinya kembali. Setelah itu alam mimpi mengajaknya bepetualang

~TBC~
 
Ciaaaaaat . . Maaf gak mimin bales2in komen nya yaaaak. . >_< belom sempet. Buat yang komen puanjaaang lebuaaaar model nya Rahma, Mimin sama Author seneng pake banget looooh. . Gak peduli sama komen campur aduk nya. . Kami senang. #Peluk
 
Buat komenan yang lain juga mimin suka kok. Tetep ditunggu komenan tiap chapter nya yaa readerdeul. Oke. Gomawo. :*

95 komentar:

  1. Kyaaa minsul dah ada tanda2 nih,,, dtggu lanjutanya ne...

    BalasHapus
  2. daebakk (y)
    smpah kren ff ny , dtnggu chap 8 ny ya thor :)
    10 jmpol deh buat ff ny :D (y)

    BalasHapus
  3. minong kamu sian banget siii :'3 aku yakin kok ssul bisa kasih kamu perhatian :))
    minsul juga udah main tangan nih yeeee , gue cemburu nih :p wkw
    onew kamu jgn sampe suka ya sama ssul xD ssul adeknya kamu aja udh jgn lebih looo hahaha =D
    next chap ya thornim :3 author JJang!! (y)

    BalasHapus
  4. Minho pny alasan kuat buat berlaku kyk gt,,tp kshan juga si Sulli harus jadi korbanya..
    Onew sayang bgt y ke Sulli? Sulli dpt bnyk perhatian, senangnya!!
    Part nie untungnya g ada si pengganggu Yuri yang bs bikin aku jengkel n naik darah..ckckckckc...
    Lanjut ne Min?

    BalasHapus
  5. Lanjut sih min :D minongnya hahaha jaim banget,, ga sabar nanti dia nepatin omongannya ga renang di sungai han malem hari kalo suka sm baby sull :D

    BalasHapus
  6. kyaaa ssul unnie mulai respect sama minho oppa. ahhhh~

    BalasHapus
  7. Asikkk akhirnya muncul ℓåƍi ni ff setelah ditunggu 2hari .. Hehehe ..
    Cerita nya makin okee punya ni .. Kalau boleh saran minsul moment nya di chap berikutnya banyakin juga yaa .. Biar makin siippppp .. Hehehe
    Ditunggu selalu chap berikutnya .. :)

    BalasHapus
  8. hmmm.. My pleasure dear admin and authornim too^^~

    Chapter kali.. ini kayaknya lebih fokus orang seperti apa Minho?.. dan akhirnya Sull bisa mengerti keadaan Minho.., yah mereka punya nasib yang sama... sama2 haus akan kasih sayang-

    dan...

    Walau Mihno berkata Sull siluman, Saiko.. tapi sifat gentleman tetap ada, buktinya ia bersedia menjaganya. dan bagaimana MinSull berpikir mengenai diri mereka masing2.. mengingatkan ku pada salah satu karakter dalam Novel "Sunshine Becomes You" disitu Ia berkata "Dia adalah malaikat mautku, tapi apakah malaikat maut mempunyai senyum sehangat mentari?". Seperti... bagaimana Sull berpikir “Kalau kau tidur seperti ini, aura monster mu berubah menjadi aura malaikat”

    Aku sangat suka membaca.. apa saja Novel, komik, fanfic, dll.. asal selama membuatku ikut terhanyut dalam cerita itu^^ dan hmm this story can make me see what they talking, doing and feel..U such a great author how can u have inspiration like that and thankyou for the admin post this wonderful story :)

    Still looking forward for this story... update soon and always keep spirit, and don't forget take care ur healty authornim and admin too^^~

    Thankyou--

    BalasHapus
  9. minho trnyata sangat menghargai perempuan bgt, pengen dong dihargain xD # abaikan
    oke min lanjut

    BalasHapus
  10. yaakk deabak...sulli mulai simpati dgn minho, awal yg baik, kpn yaa minho simpati n perhatian sma sulli,, ???

    lanjut min..pnsran bnget nih klnjutan'ny... jgn lma2 ngepost'ny yaaa...

    BalasHapus
  11. Kasiann mereka punya kesamaan kepedihan yg gak bisa diilangin :(. Dan minho ayoo buka perlahanlahan hatimu untuk sull :D. Lanjut yaaa thoor :)

    BalasHapus
  12. diem2 kepikiran kan minho sm sulli, walau td dia ignore telf dr onew dia ttep dateng. what a cool man :)
    fighting thor!!

    BalasHapus
  13. Inget TTBY ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ tidur pegangan tangan,mudah2han setelah ini banyak moment minsul ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ .tp ad yuri !!!!di tunggu next capt nya

    BalasHapus
  14. Makin lama ini ff makin seru aja >__< uaah ssul udh semakin ngerti posisi ming wkwk ming juga mulai perhatian gitu ㅋㅋ gak sabar buat next chapter~ semoga makin banyak minsul momentnya ^_~ next ya thor

    BalasHapus
  15. Minho tu ank yg baik hti ska mnolong dn ska mnabung wkwkwkwk
    Ahirnya mau dteng jg ke rmah skt mpe ktiduran smbil pgang tgn lg haduh tu so sweet bgd.....
    Author fighting!!!!!!
    Oh y thor nma fbnya apa q g bsa bka di authornim.....

    BalasHapus
  16. sikap pedulinya minho masih ada meski terkadang angkuh -_-
    cieee sulli eonni kayanya mulai ada rasa nih sama minho oppa :D
    nambah seru aja ni ff nya min ;) banyakin moment minsulnya ya :D hihihi

    lanjut nya jangan lama2 min ntat keburu tua nih nungguin next part nya xD wkwk

    BalasHapus
  17. Minho oppa baik" ya sma sulli , oppa kan baik hati :)
    Sulli mulai ska sma minho oppa ya eon hihii , yang sbar ya sull buat dapetin hatinya hehe
    Next ne eon crtanya makin seru maknin penasarn jga :)

    BalasHapus
  18. hwa XD kenapa harus ada tulisan Tbc. .. padahal kan masih penasaran kelanjutannya

    oh ternyata minho tuh baik toh cuma gara gara masa lalunya aja yang kelam makanya dia jat sama cewe

    ssul kayaknya udh mulai suka sama minho oppa nih... ayo ssul rebut hatinya minho oppa jangan sampai keduluan yuri

    min updatenya kalo bisa 1 hari sekali min biarnggk lama nunggunya... ok min
    oh ya min minta salamin ke authornya yah bilangin hiatusnya jangan lama lama fansnya udh nunggu nih buat karya selanjutnya

    BalasHapus
  19. hahaahha :D kasian bgt sih kamu minggg
    ngarep ya cinta'a sull eonni,, wwkwkwk :)
    mngkannya baikin sull eonni dong,,
    nnti di rebut onew oppa loohh,,, hhhe
    #smoga onew ngggep'a cuma sbatas adek aja,, ga lebih

    ciie ciee minooo pngn bgt dket ma sull, smpe" megang tngn segala...

    BalasHapus
  20. Minho baik-baik sama sulli, sulli mulai suka sama minho oppa
    Daebak min lanjut ^_^

    BalasHapus
  21. minho baik ya sm sulli....
    lanjut thor...

    BalasHapus
  22. klo suli gk mau mimpi nikah ama minho biar aq aja yg mimpi hahaha #ditabokminsulshipper
    lanjut thor

    BalasHapus
  23. Ehmm.. minho baik, mau jagain sulli di RS.. :))
    Pegang tangan sulli pula.. wlo tanpa sengaja, tp terlihat kalo minho memang berhati lembut..
    Lanjut trus y thor, mimin jg..
    Suka pake banget ff nya..
    Fighting.. ^^

    BalasHapus
  24. waa,, minho baik banget. jga sulli dgn baik ya minho.. :)

    BalasHapus
  25. Si ming ini kapan sadarnya si, kalo dia uda mulai suka sama ssul?? Bikin greget, gayanya aja nih si ming sok dingin, dalem hatinya mah pengen tuh, sulli jd yeoja nya :D daebak min! Next ya :D

    BalasHapus
  26. cieee...minho pegang tangan sulli :$ hihihi
    lanjut kan thor, daebak '-')/

    BalasHapus
  27. Wkwkwk
    CIE minsull udh ada pertanda cinta ?!
    Ternyata Minho punya pengalaman pah it jadi dia kurang peduli ama yeoja!
    Terus kalian mimpi APA bdua ampee pegangan tangan bgituu.? :p
    Daebakkkk!!
    Lanjutt thor

    BalasHapus
  28. Aduhh tambah menarik ini tambah menarik ^^
    Kapan ini minho ada bunga2 cintanya kesuli hhii
    Ditunggu next chapt nya thor kece :*

    BalasHapus
  29. Penasaraannn thor...
    Hikzz... trnyata masa lalu minho menyedihkan ya...
    Tp minho trll cuek smpai" buat ce bunuh diri hny krn kecuekan na...
    Tp ad ap dngn mrk berdua ya?? Sampai" bs pegangan tangan gt...
    Aduh autjor na buat greget aja...
    Hihihi..
    Lnjut thor..
    Jngn lm" ya... jeballl :)

    BalasHapus
  30. “Aku tidak tahu apa masalahmu. Tapi aku mulai tahu, kau adalah seorang anak yang haus kasih sayang seorang ibu. Gomawo karena sudah menolongku dan membawa ku kemari, walaupun aku seperti ini karena ulah mu juga . Tak apa, toh hidup ini tidak mudah. Aku akan mencoba untuk beradaptasi menerima semua tugasku sebagai office girl di perusahaan mu. Karena kata appa ku, aku adalah ilalang, bisa tumbuh di mana pun aku berada” yeoja itu kembali tersenyum dan mulai merebahkan dirinya kembali. """"
    ini sangat baik sulli disini,,, waahhh ceritanya dilanjut,, hahaha aku lucu yeoja saiko,, najma moster hahaha

    BalasHapus
  31. mudah2an moment minsul nya banyakk !!!

    next eonni

    BalasHapus
  32. Kira Onew oppa Sulli eonnie itu gak dengar dan juga tidur ya ekekke padahal gak lohh... Sulli eonnie jadi sedih mendengar cerita masa lalu Minho oppa kenapa dia begitu dingin ke yeoja ...
    hmmm...
    Authornim lanjut nee ..
    Sudah gak sabar buat baca kelanjutannya nihh ^^

    BalasHapus
  33. AAAIIIHHHHHHH Minho lucu bangeeeeeeeeeettttt ><
    Sulli, cepet sembuh yaaaaa... alur nya enakan pas dia di kantor tau... :D Lanjuttttt

    BalasHapus
  34. Lanjut lanjut lanjt lanjut lanjut lanjut lanjut~ ga bisa nunggu ga bisa nunggu ga bisa nungguuuuuuuuu. Ceritanya rame, bikin penasaran orang, penempatan kata2nya juga ringan.jadi gampang di mengerti sama redears *myopinion* hehe :D. Minhoo ciee sulli cieeee... kyaaa!! heeuu kenapa jatuh hati banget sama couple iniiii >.< . Tuh kan Sulli udah mulai kesemsem yah sama abang minho? Ciee ngaku deh.. ㅋㅋㅋ tuh Minho calon istri udh nunggu di chapter selanjutnya x) . Eonn/min/thor as soon ass possible yaaaaaaaaa di publish nyaaaa :D penasaran pake banget soalnya, atau kalo bisa setiap hari publish *mimin : maunyaelu" wkwk. Yaudeh atau 2 hari sekali gitu min atau paling lama 3 hari *banyak nawar lu. Plak!* ㅋㅋㅋㅋ .
    Seneng banget waktu minho jadi nungguin sulli >.< masa ga di tungguin udh kejem gitu sama uri eonni masa di biarin gitu aja -__- .
    Dan buat yuri halmoniiiiii plis jangan jadi pengahalang buat uri minsul!! Arraseo?!
    Buat ff ini kalo di tanya bagus atau engganya, ga usah di tanya lagi emng udh top markotop (y) x) .
    Sekian comment abal-abal ini x). buat mimin/author FIGHTING! ^^

    BalasHapus
  35. dibilang juga apa, minho oppa udah mulai ada serser sama Sull kan, gengsinya aja masih gede bgt ..
    perlahan tapi pasti, dua anak manusia menyatukan hati dan pikiran mereka, saling bertolak pinggang, namun menatap satu sama lain ..
    minho oppa udah mulai gatel deh, segala alibi pegang tangan dipake, basi oppa, langsung peluk aja Sull nya ;) *evil
    gimana entar mereka nyatunya ya ?? sedangkan ketemu aja langsung berantem ..
    minho oppanya nahan gengsi sebagai atasan, Sull nya ketinggian dagu gak mau dianggep perempuan lemah, hadehhhhhh -__-"
    apapun yang terjadi pada kalian, semoga kalian berjodoh di FF ini *doasayainimin dan bahagia walau ada kekurangan :)
    next chap min, jempol lagi deh (y)
    hhe, ternyata author ini dongsaeng saya toh, baru ngeh sayanya ..
    FIGHTING saeng, mimin maksudnya, :)

    BalasHapus
  36. asik akhirnya minho mulai peduli sama sulli hehehehe trs sulli juga udh bersimpati sm minho
    keren dah next chapnya harus lebih keren ;)

    BalasHapus
  37. waahhh ,daebaaak thor ff'ny, (y)
    bikin penasaran nih , ^^

    BalasHapus
  38. salut buat sull yg masih mau bertahan. skrng dah tau minho itu kaya apa ne,mangkanya sull hrs sabar^^

    BalasHapus
  39. Ini baru namanya ff, ah nextttt

    BalasHapus
  40. Minho 😞 sulli fighting ne. Dia jodohmu....hahahaaa

    BalasHapus
  41. Tragis bangett sih minho oppa di masa lalu :( ya baby ssul semoga cepet bs bikin minho oppa berubah jd manis lg :D

    BalasHapus
  42. sulli udah mule care sama minho :)
    minho juga hihi
    hoho aku suka suka suka sama ff ini :D

    BalasHapus
  43. Kasian ya minho oppa, fighting ne!

    BalasHapus
  44. hwaaaa...
    si mino oppa kayaknya udah ada rasa nih...
    and si sull eon jga udah mulai respect nih...

    BalasHapus
  45. aduh..... ternyata minho oppa punya rahasia...
    lanjut min...
    fighting minsul...

    BalasHapus
  46. Neomu neoumu romantis minsul . . .
    kalau ing baru minhoppa ...perhatian, kindheart, gentleman, pangeran kodoknya udah mulai mencuri hati ssul eon, ,
    untuk author ff nya good

    BalasHapus
  47. ternyata masa lalu minho cukup menyedihkan ya,,
    part ini tambah keren,,
    kayanya sulli mulai care nih sama minho
    cepet2 deh mereka saling suka!!

    BalasHapus
  48. dua jempol deh buat author nya , bagus aku baca nya aja ketawa2 , aduh duh minsul minsul

    BalasHapus
  49. kekekekekek~~
    cieee kai jadi pak doteeel :D itu tuh sulli lucu banget pas pura pura tidur.
    panggilannya lucu, monster. trnyata charismanya minho jadi monster di hadapan sulli.
    Sulli juga gitu, dibilang minho saiko :D lucu lucu~
    Lanjut min, keren kok kereeeen (y)

    BalasHapus
  50. min ffnya keren banget loh!! semangat ya nulisnya, jangan bosen bosen loh!!:D

    BalasHapus
  51. Akhirnya mereka udah mulai saling suka....
    Kasihan dgn kisah hisup Minho... dikhianati ma Pacar dan sahabatnya....
    Next

    BalasHapus
  52. onew opa sayang betul ya sma sulli .. seneng deh sulli banyak yg memperhatikan ^^ .. tp knp oppa minho mau nemenin sulli eonii di rumah sakit .. wah pasti ada apa apa nya tuh .. mulai tumbuh sesuati pasti .. hahaa

    BalasHapus
  53. yes BIG EYES kau harus lebih memperhatikan sulli ne,dia sakit karena ulahmu...

    semua org sayaang sama sulli termasuk aku #eh mumumu :*

    aku senyumsenyum masa pas sulli lagi ngomong dalem hati alias ngebatin..
    kyknya dia kesel bangeet yaaa..wkwkwk

    ciyeee yg tidur sambil pegang tangan sulli...ciiee ciee aaahh ciiee..

    daebaak pkknya,lanjut lagi aah :*

    BalasHapus
  54. kasian minho oppa ternyata yg mnyababkan sikapnya sperti itu sma prempuan krna masa lalunya ya kelam jga krna krangnya kasih syang seorans wanita apalgi eommanya udah mninggal pasti minho oppa sngat terpuruk
    sbar ya oppa nggak smua prempuan itu pnghianat kok sull eon orang yang baik hati

    sull eon akhirnya udah mulai simpati sma minho oppa stelah udah denger critanya onew oppa tntang khidupan minho oppa
    smoga nnti mreka lbih akur nggak kaya kmarin brantem trus

    critanya tambah seru
    daebak eonni

    BalasHapus
  55. Di chap7 ini sulli mulai tau seperti apa minho sesungguhnya , lelaki yg selalu ia sebut-sebut sebagai monster itu sebenernya memilihi hati yg mulia .. dan rasa simpati sulli itu apakah akan menjadi suatu perasaan cinta untuk minhoo dan untuk minhoo apakah minhoo akan mebuka hati nya untuk sulli .. entah lah .. saya akan terus membaca chap-chap berikut nya ..
    Akuu sllu bersemangat dari pertama kali membaca ff minsull di blog ini , karena itu terasa nya yang membuat aku berdebar2 ..

    Untuk author nya .. jeongmal gomawo eoni .. salanghae :*

    BalasHapus
  56. mudah2anan minho oppa sikapnya sdikit melunak dgn sulli

    BalasHapus
  57. Oh ternyata itu yg bikin minho dingin banget skrg. Ya semoga makin baik dan deket sm sulli.

    BalasHapus
  58. Hwa XD kenapa harus ada tulisan Tbc nya si ?
    padahal kan masih penasaran kelanjutannya

    oh ternyata minho tuh baik toh cuma gara gara masa lalunya aja yang kelam ..


    Figthing thor .. !!
    selalu ditunnggu ff nya ^^

    BalasHapus
  59. Ternyata masalalunya itu yang membuat sifat minho jadi berubah

    BalasHapus
  60. Niat bnget ming oppa pulang... Sementara onew hyung sedih nih dan mulai cerita kisah hidup ming oppa... abz ngedengerin ceritanya, ane berkaca2 (ckck, reader lebay)... tapi pas liat pesannya onew hyung pngen ngakak dh.... keke ming oppa kembali( “ckck.. tidur saja memasang wajah panik seperti itu. Kau sedang bermimpi menikah dengan ku ya? Tenanglah itu tidak akan terjadi. Walau pun itu terjadi dalam mimpi, aku tetap menganggapnya sebagai BENCANA” ucap minho melihat sulli yang menarik nafas kuat seperti orang terkejut.) Apa jadinya kalau benneran ya? (“Aku tidak tahu apa masalahmu. Tapi aku mulai tahu, kau adalah seorang anak yang haus kasih sayang seorang ibu. Gomawo karena sudah menolongku dan membawa ku kemari, walaupun aku seperti ini karena ulah mu juga . Tak apa, toh hidup ini tidak mudah. Aku akan mencoba untuk beradaptasi menerima semua tugasku sebagai office girl di perusahaan mu. Karena kata appa ku, aku adalah ilalang, bisa tumbuh di mana pun aku berada” yeoja itu kembali tersenyum dan mulai merebahkan dirinya kembali. Setelah itu alam mimpi mengajaknya bepetualang.) Khem khem, mulai simpati niye...... perasaan dri tdi organ tubuh ming oppa udh menunjukkan gejala mulai dari otak ampek tangan, kapan tuh atinya?.... gomawo eonni udh post, n selalu ditunggu chap selanjutnya..... mian komennya berantakan.....

    BalasHapus
  61. keren ffnya.. lanjutkan eeooonnni...
    saya tunngu ff yang lain,

    BalasHapus
  62. bener nih minho HARUS niru si onew..!! harus!!! baik banget dia soalnya..
    haha ga heran anaknya antik ternyata appanya minho juga extraordinary,,
    omo... sweet sweet sweet...
    penasaran deh sama lanjutannya.. next tor..

    BalasHapus
  63. wah makin seru aja ni ceritanya Minsul...keren keren keren

    BalasHapus
  64. Minho jd dingin kasar gara-gara ga dapet perhatian ibunya.. semoga nanti sama sulli jadi baik!

    BalasHapus
  65. Ahh, minsul moment nya mulai bermunculan,
    daebak eon :D
    munclkan minsul-minsul ment yg lain spya lebih romantis :D
    si minho ngece nih. Yaiyalah, semua peduli dan perhatian sama sulli, mau di ff maupun dunia nyata, sulli emang baik, ramah, sopan, bener-bener hati bidadari dan malaikat :D <3
    terima kasih sudah dipposting eon :D
    FIGHTING and KEEP WRITING

    BalasHapus
  66. Aaa~ endingnya so sweet :3
    MinSul cepetan akur yah, spy bnyk momentnya >< kkk.
    Lanjut eoni ..

    BalasHapus
  67. wow...kecuekan minho terlalu sadis, sampai ada mahasiswa loncat dari lantai 10?
    omo.... benar-benar mengerikan si minho. untuk sulli sabar ya,, tunggu si minho menaruh hati padamu.

    author semangaat :)

    BalasHapus
  68. Daebak tambah keren dan sweet.aku lanjut ya..

    BalasHapus
  69. ciecie...
    yg tadinya gak peduliin, tiba2 nyamber jaket langsung nyamperin ke rumah sakit. Minho udh ada tanda2 ya...
    Sulli ngelihat Minho kayak kasian sama minhonya. berarti belum ada tanda2 nih dr Sulli.
    Ohya, ff ini kan cast nya nama 'Kim Jong In' nya dicantumin ya. Apakah nanti Jongin bakal punya perasaan sama Sulli ?
    tapi kenapa gak Onew aja yg dicantumin namanya ? soalnya dr awal mereka ketemu sampe chapter ini kelihatan Onew care banget

    BalasHapus
  70. Ternyata kisah minho menyedihkan bnget pantesan dya kyak gini....
    Hahahahahhahaha minho jadi jga jagain sulli..dah mulai ska ya,,,hahahah

    BalasHapus
  71. kan dah tuh, Minho oppa datengin Sulli juga akhirnya.. merasa bersalah dia.. tapi kasian juga Minho oppa sama Sulli, sama ditinggal orang yang mereka sayangi.. semoga aja nanti Sulli bisa buat Minho oppa berubah..

    BalasHapus
  72. Oppa gasadar tu kalo dari lubuk hati terdalamnya dia tu khawatir ama sulli gamau suli kenapa-napa sendirian di RS huhu oppaaa ^^

    BalasHapus
  73. Wuahhhh

    Aku tinggal menunggu momen jealous2 nih
    Sulli udah mulai tersentuh gara2 dengar cerita onewww


    Ih senengnya jadi sulli
    Banuak bgt yg perhatiinnn

    BalasHapus
  74. komedinya dapet bgt. bygin aja klo ini real haha lanjutttttt

    BalasHapus
  75. Ciiee ciee sulliiiii
    Minho berbaiklahhhhh

    BalasHapus
  76. Hidup minho oppa kasian yaa :’(
    Berkaca-kaca baca nya jga :’(
    Sulli eoni cepet sembuh :)

    BalasHapus
  77. Pengen banget bisa jadi Sulli dalam story ini... banyak banget yang sayang ama dia... sedangkan akuh mah apa atuh??? cuma sisa2 butiran jasjus.. #apadaaahh...

    Minhoo klo butuh kasih sayang sini datang padakuh... hahahahaiii

    BalasHapus
  78. HHHUUUUUAAAAAAA EON FF NYA MAEN KEJUT KEJUT MULUUU KEREEENNN HHUUWWEEE *mewek*/? eon keren eonn daebbaaakkkkkkk kejang2 bacanya karena terlalu greget sama ffnya sampai eomma heran sama aku yang greget fighting!

    BalasHapus
  79. Minho perhatian juga yaaa, mau nemenin sulli..
    Tidur sambil pegang tangan sulli lahi.. Cepet-cepet akur lan minsul~~

    BalasHapus
  80. Oppa ku memang top.. Lanjut min

    BalasHapus
  81. cieee,, minho perhatian sama sulli

    BalasHapus
  82. Wah kebencian yg berbuah cinta nantinya. Makin seru nih, jempol buat author yg buat FF ini. Keren abis critanya. Andai dibuat film 😊

    BalasHapus
  83. oppa ttip sulli kmi ( barang kali dititip )
    pis min....
    taemin oppa yg nganggep sulli spupuny
    onew oppa yg jg nganggep sulli adikny
    plus kai yg jga perhatian ma ssul
    bhkan tnpa dsdari prlhan lhan minho oppa jga mlai ada rsa ma ssul . . .
    appa ny minho mw criin minho oppa jdoh ,,,, gmna klo sma aq aja ( siap2 untuk dprotes)
    ff yg seru bkin aq gmes sndri bcany
    figthing eonn . . .
    gk sbar bca part slnjutny

    BalasHapus
  84. Ternyata minho haus kasih sayang eommanya dan juga gara gara dulu ia ditinggalkan oleh org yg sangat dicintainya makanya dia acuh terhadap yeoja..

    Minho minho demen banget nyari kesempatan megang jari tangan sulli.haha
    semoga aja setelah ini hubungan minsul membaik :)

    BalasHapus
  85. Sedihhh nasibnya minho yg ternyata jga sama dgn sulli jdii kebawa emosi pengen nangis baca ff ini,,,sumpahh feel nh dpett bangett..mkin mkin kbawa suasana dehhh..sepertinya mereka akan semakin dekat setelah ini yeeyyy

    BalasHapus
  86. Sedihhh nasibnya minho yg ternyata jga sama dgn sulli jdii kebawa emosi pengen nangis baca ff ini,,,sumpahh feel nh dpett bangett..mkin mkin kbawa suasana dehhh..sepertinya mereka akan semakin dekat setelah ini yeeyyy

    BalasHapus
  87. Ciee minho mulai perhatian sama Sulli walaupun mulutnya berkata dia nggak mau peduliin Sulli tapi hatinya nggak tenang

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template