Selasa, 28 Januari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 12]

 
Tittle : True Love in Makawanisy [Chap 12]
 
Author : Dhecy Chyminh (@Chyminh13)
 
Choi Minho | Choi Sulli | Kwon Yuri | Kim Jongin | SMent Other Member | Choi Yun Gyeom
 
Lenght : Chaptered
 
Rate : 15
 
Genre : Romace, Comedy, Sad
 

~AUTHOR POV~

Pagi menjelang, matahari mulai menampakan wujudnya. Seorang namja terlihat tengah tidur di atas ranjang kecil mulai menggeliat untuk bangun. Matanya perlahan bergerak hingga akhirnya benar-benar terbuka. Dengan samar ia melihat keadaan sekitarnya yang menurutnya sangat asing dan belum pernah ia kunjungi. Tangan kekarnya mulai di arah kan melebar, hingga ia merasakan sesuatu menempel di kening nya, dan minho tahu bahwa yang ada di kening nya itu adalah handuk putih dan sedikit lembab.

“Aku dimana?” suara parau itu keluar dari mulut nya di iringi ekspresi bingung. Posisinya pun sudah duduk meluruskan kaki. Mata nya masih melihat sekeliling tempat ia berada sekarang, mencoba mengingat apa yang sebenarnya terjadi hingga membuatnya berada di ruangan yang tak di kenal sama sekali.

“Oh... aku ingat semalam aku kehujanan karena mendorong mobil sejauh itu. Dan saat itu aku mengantar si saiko pulang, setelah itu apa lagi yang terjadi?” Minho masih mencoba berfikir keras. Hingga ia tersadar dengan busana yang melekat di tubuh atletis nya saat ini.
 
"Mwo-ya....!!! Kenapa aku bisa memakai baju warna pink? Dan ini, yaaa training siapa ini?” umpat nya kesal melihat pakaian nya telah berganti dengan baju yeoja serba tanggung, mulai dari celana training di atas mata kaki dan baju panjang pink dengan lengan menggantung pula. Atau bisa di katakan baju itu kekecilan untuk tubuhnya.

Minho hanya mendengus kesal melihat keadaanya saat itu, matanya kembali menerawang setiap sudut di ruangan kecil tempat sulli tinggal. Saat hendak turun dari tempat tidur, pandangan namja itu mendarat pada sesosok tubuh sedang terbaring di lantai dengan mata terpejam, nafas yeoja itu seolah mengeluarkan dengkuran halus yang keluar secara berirama.
 
"Sulli” ucap minho pelan, sekarang namja itu sadar bahwa saat ini ia sedang berada dikediaman office girl.
 
Minho pun telah mengingat apa yang terjadi semalam, mulai dari sulli membopongnya masuk kerumah, memberikannya baju ganti, memberikan obat, dan mengkompres tubuh panasnya. Mata nya tetap fokus melihat wajah lelah yeoja itu.

"Dasar saiko. Kenapa kau tidur di lantai bodoh, apa kau tidak takut masuk angin?” ungkap minho masih menatap yeoja yang saat tertidur dengan bantal dan jaket tebalnya.
Beberapa saat kemudian Sulli mulai menggerak gerakkan matanya, kepalanya mulai menggeliat bersiap siap untuk bangun.
 
 Melihat hal itu dengan sigapnya namja bernama choi minho tersebut kembali berbaring menarik selimut dan memejamkan mata seolah olah masih tidur, tak lupa ia kembali meletakan handuk putih lembab tadi di kening nya.

“hoammmmmmzz.... ” sulli menguap lebar, setelah itu mencoba untuk duduk.
Sesaat kemudian ia melihat minho yang masih tertidur pulas di atas ranjang. Ia pun segera bangkit untuk mengecek keadaan namja yang merupakan pemimpin perusahaan di tempatnya bekerja.
 
Dengan hati-hati sulli mengambil kompres pada kening minho, di tatap nya namja itu dengan penuh perhatian, kemudian sulli meletakkan punggung tangannya kekening minho guna mengetahui suhu tubuh namja itu telah berkurang atau belum.

“Demamnya sudah banyak berkurang” ucapnya masih dengan suara parau karena baru bangun.
 
Sulli membetulkan posisi selimut Minho yang tidak sepenuhnya menutup tubuh namja itu. Setelah itu ia membereskan peralatan yang tadi malam digunakanya untuk mengompres namja tampan itu.

“Ternyata dia perhatian juga” batin minho dalam hati masih pura-pura tertidur. Ketika ia mendengar langkah sulli yang menjauh, mata bulatnya mulai mengintip untuk melihat keadaan aman tidak jika dia bangun saat itu.

Baru saja minho ingin mencoba duduk, sulli datang kembali, hingga namja itu tidak sempat untuk membaringkan tubuh untuk kembalk berpura pura tidur

“Kau sudah bangun?” tanya sulli ramah, minho hanya menanggapi dengan bersikap sok acuh.

“Apakah perasaan mu masih tidak enak? Mana yang sakit? Beri tahu saja, aku akan mengantar mu berobat” Minho tak menyangka atas pertanyaan-pertanyaan yang di terima nya itu keluar langsung dari mulut sulli, orang yang selalu membuatnya emosi sepanjang waktu.
 
“Kau pasti masih merasa dingin kan? Baiklah aku akan membuatkan mie ramen panas untuk menghangatkan tubuh mu” Sulli tersenyum kemudian beranjak meninggalkan minho yang hanya bengong menerima setiap perhatian dari sulli. Wajahnya nya seketika muram mengingat sesuatu.

“Kenapa cara dia memperhatikan ku sama seperti apa yang eomma lakukan jika aku sakit” gumamnya dalam hati.

‪#Flashback
 
“Eomma....” suara itu terdengar memelas keluar dari mulut seorang namja. Dengan tergesa gesa wanita paruh baya datang menghampirinya, raut wajahnya terlihat sangat khwatir.

“Waeyo minho? Apa perasaan mu masih tidak enak? Mana yang sakit chagi? Beri tau eomma, atau kita kerumah sakit saja NE?” ucap wanita itu sambil memegang tangan anaknya. Namja yang mulai beranjak remaja itu hanya menggeleng lemah sambil tersenyum.

“Anii... aku ingin disini saja di temani eomma” mendengar ucapan anak semata wayang nya, wanita itu hanya tersenyum manis dengan tatapan penuh perhatian. Sesekali ia mengusap halus rambut minho.

“Eomma, kenapa rasanya hari ini dingin? Apakah musim salju akan segera datang?” ucap namja itu dengan wajah innocent, sang ibu hanya tertawa renyah.

“Ani chagi... musim salju masih lama datang nya. Kau kedinginan ya, baiklah eomma akan membuatkan makanan kesukaan mu. Mie ramen panas. Mau kan?” dengan cepat minho mengangguk sambil tersenyum lebar.
 
Kemudian wanita itu menuju kedapur untuk menyiapkan semangkuk ramen panas kesukaan anaknya.

#flashback end
 
 
 ~MINHO POV~
 
Aku baru sadar jika saat ini aku berada di kediaman yeoja saiko itu, saat aku mencoba terbangun terlihat olehku ia tengah terbaring nyenyak di lantai. Dasar bodoh, apa dia tak takut masuk angin. Tapi kenapa dia tidur di bawah, dan membiarkan ku tidur di ranjangnya. Kadang aku tidak tau sisi lain dari yoeja saiko ini.
 
Sekarang aku bisa mengingat kenapa aku tidur disini, kenapa aku memakai baju kekecilan ini, dan kenapa kompres ini ada di kepala ku. Itu karena tadi malam aku demam, setelah hujan hujanan mendorong mobil. Baiklah untuk hal ini aku mengakui dia menyelamatkan ku dari hipotermia. Tapi bukan berarti dimataku dia tidak meyebalkan.
 
Saat tengah asik berfikir mengenai Sulli, aku melihat matanya sedikit bergerak hendak bangun. Dengan segera ku ubah posisi ku seperti semula, tidur dengan selimut yang menutupi badan, dan kompres di kening. Oh... dia mendekat. Dan sekarang Tangan nya menyentuh kening ku.

“Demamnya sudah banyak berkurang” ucapnya dengan nada parau, kurang ajar dia sudah berani menyentuh wajah tampan ku. Kalau saja aku tidak sedang pura-pura tidur, aku akan gigit tangan nya itu. Tadi malam dia juga berusaha untuk menggantikan ku baju. Memangnya dia itu siapa?
 
Setelah selesai mengecek keadaan ku, ia melangkah pergi. Aku berusaha mengintip untuk memastikan. Benar tidak dia sudah PERGI.
 
Aku ingin bangun dari posisi ini, rasanya punggung ku sudah pegal karena terus tiduran. Akhirnya aku memilih untuk duduk sambil melurus kan kaki. Baru beberapa menit merasakan posisi nyaman, yeoja saiko itu datang kembali, dan kedatanganya itu sukses membuat ku terkejut.

“Eoh kau sudah bangun?” tanya nya sambil tersenyum ramah. Aku tak bergeming.

“Apakah perasaan mu masih tidak enak? Mana yang sakit? Beri tahu saja, aku akan mengantar mu berobat” sepertinya dia benar-benar memperhatikan ku.

“Kau pasti masih merasa dingin kan? Baiklah aku akan membuatkan mie ramen panas untuk menghangatkan tubuh mu” katanya lagi sambil memamerkan eye smile nya.
 
Aku tidak tahu harus menjawab apa, semua perlakuanya mengingat kan ku pada eomma. Sudah lama aku tidak mendapat perhatian dari wanita seperti saat ini, yang aku tau yeoja-yeoja di luar sana menyukai ku hanya karena 2 hal. Ketampan yang ku miliki dan kekayaan. Jika aku tidak punya 2 hal itu, 100% melirikku saja mereka pasti enggan.

~AUTHOR POV~
 
15 menit kemudian Sulli datang dengan semangkuk mie Ramen panas nya, terlihat asap halus mengebul di atas mie itu . Minho sudah menelan ludah mencium aroma ramen yang di masak sulli sejak awal . Namun tetap saja ia memasang ekspresi tenang, acuh, seolah tidak peduli.

“Igo... kau makan lah, setelah ini kau pasti semakin sehat” ucapnya sambil tersenyum

“Terima kasih sudah merawat ku. Nanti gaji mu ku naikan 20 %” ucap Minho sinis, Sulli hanya mendengus kesal.

“Aku menolong mu ini ikhlas namja Choi. Bukan mengharapkan gaji, anggap saja ini balasan karena kau pernah menolong ku saat magh ku kambuh. Igo makanlah” Sulli memberikan mangkuk itu pada Minho, namja tersebut menerimanya namun cara ia memegang mangkuk itu tidak benar hingga membuat tangannya kepanasan.

“Oh HOT” kata itu spontan keluar dari mulut Minho, Sulli hanya menahan tawa melihat ekspresi jelek namja di depannya.

“Dasar phabooo.... kuliah S3 di LA pegang mangkuk ramen saja tidak becus, sini” yeoja itu merebut kembali mangkuk mie ramen yang di pegang minho.

“Kau juga salah, seharusnya letakan saja di meja. Benda panas seperti itu kau serahkan pada ku. Saiko” omel minho tak mau kalah, Sullk hanya menggeleng gelengkan kepala tanpa suara. Sekali lagi ia mengalah tak mau memperpanjang perdebatan itu.

Sulli asik mengaduk aduk mie itu sambil meniupnya perlahan, Minho berfikir bahwa ramen itu tak jadi di milikinya. Tapi pikiran nya salah ketika sulli menyuapkan mie tersebut dengan intruksi lembut, seperti seorang ibu tengah menyuapi anak nya.

“Aaaaaa...” ucap sulli memberi peringatan. Minho dengan senang hati menyantap ramen tersebut.

“Omoooo...... ramen apa ini? Rasanya enak sekali?” batin minho dalam hati.
"Wae?? Apa kau tidak suka? Enak tidak?”

“Biasa saja. Tidak ada yang istimewa” jawab minho bohong. Sulli hanya memanyunkan bibirnya.
 
"Baiklah ramen ini memang
tidak enak. Kalau begitu aku buatkan bubur saja ne” melihat sulli hendak berdiri dengan cepat minho mencegahnya.

“Tidak usah, nanti pasti lebih tidak enak lagi bubur mu. Sudah suapkan saja itu pada ku. Aaaaa” Minho membuka mulut, Sulli hanya melihatnya jijik dan kesal. Tapi ia suapkan juga mie ramen itu.

“Gomawo” ucap minho cepat. Mendengar kata itu sulli mengernyitkan dahinya.

“Mwoo??”

“Ani... cepat suapkan saja ramen itu nanti kalau dingin makin tidak enak lagi” perintah namja bernama minho itu dengan ekspresi datar.
Lagi-lagi rasa kesal sulli rasakan, namun anehnya sekesal apa pun ia, tetap saja perintah namja dihadapanya itu di turuti nya dengan tepat dan benar.
 
 
Tbc
 
Yakkkk, udah di update. Jangan lupa di komen yak readerdeul. Masih ada 16 Chapter lagi. Jangan bosen baca plus komen nya oke. Gomawo. #Bow

96 komentar:

  1. Wah co cweet,,,, tp kependekan tuh min..hehe

    D tggu lanjutanya ne....

    BalasHapus
  2. YAAAAkkkk...pendek bngeet min....
    tmbhin lgi dong!!! lgi so sweet nih.....
    kira-kra stlah sarapan minho oppa langsung pulang ato nggak ya??

    mudah2an aj sakit'ny minho oppa lebih parah lagii,,biar sulli eonni lbih perhatian sma minho oppa,, n biar minho oppa tau nggak semua yeoja itu jahat... bukti'ny sulli eonni......

    lanjut min!!!!

    BalasHapus
  3. Minho sma sulli so sweet kekeke
    Smgo aja minho buka hatinya buat sulli hihii , appanya aja setuju sma sulli msak iya minho gak mau sma sulli
    Sulli baik kan minho gak sma yng kyak kmu pikirinkan kekeke
    Next ne eon :)

    BalasHapus
  4. Minho sma sulli so sweet kekeke
    Smgo aja minho buka hatinya buat sulli hihii , appanya aja setuju sma sulli msak iya minho gak mau sma sulli
    Sulli baik kan minho gak sma yng kyak kmu pikirinkan kekeke
    Next ne eon :)

    BalasHapus
  5. Buset dah si ming XD jual mahal amat sama ssul
    Kalo emang ramennya enak bilang aja keles
    Wkwk kocak banget dah itu kostum yang dipake si ming XD nanggung semua
    Duhh kurang panjang nih, gak ada semenit aku bacanya eon O<-<
    Next please ~_~

    BalasHapus
  6. Waaahhh asik udahh muncul ajaa ni chap 12 nyaa min tapi kok cuma sedikit sichh bikin penasaran ni sama next story nyaa ..
    Aduuuhhh mereka ber2 so sweet bnget pengen ni jadi di posisi sulli #minho nya yg gaa mw hahahaha ..
    Ceritanyaa good .. Di tunggu yaa lanjutannya .. Okkkk Siiiipppppppppp

    BalasHapus
  7. Gak bosen ko min.. malahan nunggu terus kpn di post nya..
    Min, ko nanggung dikit si.. hiihii

    Perhatiannya sulli manis bgt.. minho jg mulai kepincut sama perhatiannya sulli..
    Nanti klo dikantor gmn yaaa??
    Pasti ada yg berbeda deh..

    Lanjut lg donggg.. klo bisa agak panjangan yaaa.. heehee
    Fighting.. ^^

    BalasHapus
  8. Hahaha minho, di luar beda di dalem beda. Di luar belaga ga suka, sbenernya suka tuuhh :p saya ga bosen" kok min comment" buat 16 chapter selanjutnya :D makanya admin jg jgn bosen yaa buat ng post 16 chapter selanjutnyaa :D nexttt min (y)(y)

    BalasHapus
  9. singkat bener min. nnti update yg panjang ya. :D

    wah, sulli ma minho udh merasakan benih2 cinta. hehe

    BalasHapus
  10. Jd inget pas sulli pura" tdur drmah skt skrg yntian mnho yg pura" tdur...mang shati bgd ne mnusia!
    Bang minho jujur aja npa jgn lain dmlut lain dhti kpan jdinya klo gtu truz...
    Npa tba" ada TBC jdi ngegantung deh suka bgd ce min bkin pnasaran!!!
    Next thorrrrrrr

    BalasHapus
  11. wooah 16 chapters to go.. still counting
    seneng udah ada update-annya walaupun agak pendek tp gpp aku ttp seneng author + admin mau share chapter 12 nya hari ini kekeke
    ditunggu chapter selanjutnya! fighting

    BalasHapus
  12. yahh jadi ingat bts ttby saya, seorang choi minho disuapin ramen ama cwe LOL

    BalasHapus
  13. gitu ea law cowo yg suka ma cewe,,pasti pha yg di ucapin beda m mksud yg sbenarnya. pura2 kseel pdhal demen..hhhh
    kpn nee mimin mino nyatain cinta ma ssul,,,jgn lma2 ea min...
    dtggu next'a,.

    BalasHapus
  14. Min... pendek crta na... :'(
    Tp so sweet bngt mrk berdua... si minho gengsi bngt sich ngaku kl ramen na enq...
    Hahaha
    Lnjut minnn

    BalasHapus
  15. Sulli perhatian banget...Minho beruntung tu..
    Kapan Minho bisa buka hatinya buat Sulli ya?
    Lanjut ya Min!

    BalasHapus
  16. ˆX_Xˇ ĤαđųΰÜυĥ ˆX_Xˇ sulli perhatian banget, minho kupastikan kau terjerat cinta nya suli Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ  \=D/ jadi ga sabar.

    BalasHapus
  17. ngakak sendri byangin ming make celana training dan baju pink ditambah kekecilan dibadan atletis ming XD. keke~ ming malu-malu tapi mau dasar frogie*DiTabokSulli#MianEonn. next chingu ^^

    BalasHapus
  18. Kekeek.... Minho oppa baru sadar kalau dia ada dirumahnya Sulli eonnie
    wokwokw.... lagi ngebayangin gimana Minho oppa pakai pakaiannya Sulli eonnie XD
    Kyaa.... Minho oppa disuapin Sulli eonnie makan ramen ehh Minho oppa pake bohong lagi kalau ramennya Sulli eonnie itu gak terlalu istimewa tapi biasa aja padahal dalam hatinya tuh.... ramennya Sulli eonnie enakk...... banget yaa :D
    Lanjut Thorr... sudah gak sabar buat baca kelanjutannya hehhee ^^
    HWAITING >.<

    BalasHapus
  19. ciee co cwiit banget si kau minong minta disuapin segala pula wuu :p
    udah suka ya sama yeoja saiko itu? kekek :D
    masih sakit aja masih jaim kau minong wuu dasar :pp kalo enak mah tinggal bilang aja kali xD

    lanjut thor ga sabar makin penasaran, tapi chap yg ini pendek banget u,,,u panjangin yaa thorr ekeke :3

    lanjut chap 13 yaaa^^

    BalasHapus
  20. waw so sweet nih xD main suap2an aja, bagi dong ramennya :p hahaha
    mulai dari saling perhatian pasti nantinya bisa saling sayang terus cinta deh xD*soktau*
    lanjut min ;) fighting !! \(^0^)/

    BalasHapus
  21. Annyeong ^^ reader baru nih thor :D daebak ff nya! si Minong mah pura-pura gituh ama Ssul eon -_- ntar suka loh :P
    Next thor :)

    BalasHapus
  22. ahhh... progress cinta mulai terlihat. lambat tapi pasti Minho menyukai Sulli.., hanya menunggu waktu sampai akhirnya ia mengakuinya, sekarang ia masih dipenuhi oleh ego dan harga dirinya.. tapi pasti ia akan luluh dengan sifat kasih sayang Sulli^^~

    dan juga Sulli.. sifat penuh prinsip tapi tetap penuh kasih.. tanpa sadar ia ingin merubah Minho.., melihat bagaimana seorang Choi Minho seperti yang dibicarakan Onew.. dan tanpa ia sadari pula hatinya mulai suka pada Minho^^~

    Nice chapter.. and hwaiting for next chapter.
    thank you and always keep spirit!!!

    BalasHapus
  23. Satu kata "DAEBAK"
    Next ya~ semangat

    BalasHapus
  24. Pendek sekali min, hihi. Tapi gumawo, udah diupdate aja readernya udah seneng banget kog.. hehe.
    Wah, Minsul semakin dekat, perlahan-lahan, sedikit demi sedikit hati Minho mulai menyukai Si Baby Ssul. Makin semangat baca n nunggu chap selanjutnya. Gumawo min, Gumawo thor. Minsul Jjang!

    BalasHapus
  25. Aigoo why sooooooooooooo sweetttttttttt !! ah this capter!! i cant explain it more!!bcs its so niceniceniceeeeeee><

    BalasHapus
  26. Aduuuhh, singkat bgt mimiiiinnn. Update soon yaaaa ^^

    BalasHapus
  27. pendek ya min chap 16 nya :(
    tapi suka deh sm sulli yg perhatian sm minho kaya perhatian ommanya minho ke minho
    smoga mereka sama sama cepet peka deng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh typo dasar harusnya chap 12 hehehe :$

      Hapus
  28. pendek min chap 12 nihh,, panjangin lagi,, xD
    “Aaaaaa...” ucap sulli memberi peringatan. Minho dengan senang hati menyantap ramen tersebut.

    “Omoooo...... ramen apa ini? Rasanya enak sekali?” batin minho dalam hati.
    "Wae?? Apa kau tidak suka? Enak tidak?”

    “Biasa saja. Tidak ada yang istimewa” jawab minho bohong. Sulli hanya memanyunkan bibirnya.

    "Baiklah ramen ini memang
    tidak enak. Kalau begitu aku buatkan bubur saja ne” melihat sulli hendak berdiri dengan cepat minho mencegahnya.
    hohoho minho gengsi ngaku masakan sulli enak,,,

    BalasHapus
  29. Ahay, udh ada getaran di hati Minho dan Sulli tuh. Lanjut Author..

    BalasHapus
  30. ah so sweet, minho keenakan tuh
    lanjut min

    BalasHapus
  31. Kyaaaaaaaaaa <3 Ihhh sumpah, suka banget sama Minho!! tapi, Aku kok jadi inget drama Love Rain ya ? yang pas Seo jun kebasahan trus dia di suruh pake jaket setengah lengan sama celana training ngatung >< hehehe

    BalasHapus
  32. Pendek bgt min chapt 12'nya :''
    Di chapt ini paling greget deh ssul sama minong :*
    So sweat yaa suap2an ihh :$
    Penasaran thor penasaran
    Next ya thor kece ^^
    Wait :*

    BalasHapus
  33. Pendek min ^^ tapi gpp deh
    Cieee minsul ^^ yg suap"an
    Wkwkwk
    Minhonya manja banget ama ssul ampe minta disuapin mulu wkwkwk :p
    Next chapt thor :)

    BalasHapus
  34. Ahh romantiisssss bangett. Sulli pasti sedikit kasian dan gk tega sama minho. Harusnya minho sadar kalo sull tuh gk saiko,tapi baikkk banget. Lanjutt ya thor :)

    BalasHapus
  35. Ommo,,,bagus min
    Tapi knpa pndek kali ceritanya minn???
    Makin banyakin part minsul ya min

    BalasHapus
  36. Heleh -_-
    Baru baca lansung habis -_-
    Cepet bangeeet ..
    Tapi gak apa apa ..
    Disini cuma ada adegan sulli dan minho ..
    Romantic :-D

    BalasHapus
  37. ??????????????
    bisa pas gitu ya kejadiannya sama yg dialami minho oppa dulu sama eommanya, udah takdir mungkin kalian dipersatukan *bahasagua
    tapi biar gimana, Sull ternyata perhatian juga ya sama oppa, padahal oppa udah kasar bgt sama dia, itu baru namanya cinta sejati ..
    biarpun kalian belum sadar, tapi mungkin nanti menuju ending ff ini, kalian pasti mulai sadar, disini mah masih pada gengsi kalian :D
    gppa, saya tungguin kok sampe ending :)

    mimin yg debest, ini satu jempol lagi buat anda (y)
    thanks for your hardwork, and go to the next chapter ;)

    BalasHapus
  38. Wahhh ternyata seorng minho bisa sakit juga kekekekke
    omo sulli perhatian banget sama minho walaupun minho sering diaa panggil monster tapi ssul mau ngerawat minhoooo so sweettt

    BalasHapus
  39. Wahhh ternyata seorng minho bisa sakit juga kekekekke
    omo sulli perhatian banget sama minho walaupun minho sering diaa panggil monster tapi ssul mau ngerawat minhoooo so sweettt

    BalasHapus
  40. kok kayaknya cepet bgt tbc nya thor :o huu aku seneng sama momen minsul di sini, duh kan jadi tambah ngarep minsul real :')

    BalasHapus
  41. hihihi...
    alasan aja tuh mino oppa...
    kalo enak, bilang aja enak oppa..
    ceritanya kependekan thor.

    BalasHapus
  42. ah cieeeee, ada yang seneng nih berduaan. #smirk evil
    hahaa mino pake baju warna pink hhhaaha.
    nyadar ya suka sama suli eonni, sampe salting gitu.. ;D

    bilang aja pengen di perhatiin. nge'les aja nih bang ming. huuaa hayo ngaku.

    meski part ini pendek tapi feel nya dapet ko,

    BalasHapus
  43. Enggak bosen bacanya, scenes nya romantis jadi pengen, hehe
    mingppa udahan ya ngejutekin ssul eon, ,udah jgan byak ngedumel , sul eon kan udah baek bget ma kmu oppa,
    nde?
    Author gomawoyo

    BalasHapus
  44. part ni pendek ya tapi gak pa2,,
    minsul makin lengket aja nih,,
    wkwkwk senang nya
    tapi si minho masih gengsi tu ngaku kalau mkanannya enak!!

    BalasHapus
  45. kependekan min, tapi bagus kok, fighting!!

    BalasHapus
  46. ane mau nih gantiin sulli yang lagi nyuapin minho .. :D
    minho minho mau muji ramen buatan sulli aja susah banget :D
    tapi tetep minsul selamanya ..
    mski pndek tapi tetep top deh nih ff .. lanjut terus min :)

    BalasHapus
  47. aaah minhonya masih gengsian bangeet, kalau engga kan minsul udah jadiaan:D lanjut thor!

    BalasHapus
  48. So Sweet... Minho itu ternyata anak manja y.....
    Minhonya masih acuh gitu ma Sulli
    next

    BalasHapus
  49. minho kok masih gengsi sih......
    sulli fighting ngadepin minho yang nyebelin...:D

    BalasHapus
  50. hhuuhh, cerita nya semakin membuat cengar cengir sendiri .. hihii ..
    oppa ternyata lucu jg ya masih jaim gengsi gitu, tp liat aja nanti semoga oppa bisa luluh jaim nya .. hihihii

    BalasHapus
  51. bsa kbayang tuh oppa pke bju srba tanggung wrna pink lgi hihihi
    oppa lcu bnget pke pra2 tdur lgi. eonni prhatian bnget sma oppa tpi oppanya msih sok nggak pduli smpai2 mkan jga disuapin kyak anak kcil aja kyaknya udh ktagihan nih mkannya diapin sma ssul eonni *so sweet*

    BalasHapus
  52. Melihat sulli yg penuh perhatian kepada minho, minho pun sepertinya sudah mulai melunak hatinya, walaupun masih tetep gengsi dan so cool tp dia berani ngmong gomawo ke sulli ,
    Sulli yang penuh perhatian kepada minho walaupun sebenernya dia sangat kesal pada nammja itu yang selalu ketus padanya , tapi sulli berusaha sabaik mungkin untuk menahan kemaraahannya pada minho ..
    Minho dan sulli semoga bersatu yahh .. dan di dunia nyata pun pngen kalo mereka bersatu .. huhu ..
    Gomawo eoni ff nya :*

    BalasHapus
  53. minho oppa sakit ih cedih dech tp tak apa ada suli ya merawatnya

    BalasHapus
  54. minho kasiian harus sakit, tapi dia tetep hebat harus ngendorong mobilnya sendirian meskipun hujan, dan meskipun minho sakit sulli mau ngerawat minho dengan baik

    BalasHapus
  55. Ah minho nya terlalu jaim. Baru sadar deh kalo sulli itu mirip sama ibunya.

    BalasHapus
  56. Huh minho oppa terlalu gengsi nih ..
    kan sulli eonni uda mau nyuapin .. #:)

    figthing !! ^^

    BalasHapus
  57. Ceritanya makin seru
    Minho sudah di rawat sama sulli masih ajj manggil yeoja saiko

    BalasHapus
  58. sulli eonni perhtian bgt ma ming oppa ampek merelakan dirinya tidur dilantai, huh kasian... chap ini memang lucu, nggak ada yg terlalu menyedihkan dan adegan ejek2an berkurang tpi kok agk pndek ya? ..... gomawo eonni udh ngepost n ditunggu chap selanjutnya....

    BalasHapus
  59. yah,, kan sulli tuh bisa jadi ibu, sekaligus istri.. perfect tuh min...
    minho mulai kesemsem mulai dari makanan lama lama masuk ke hati...
    hahaha... next tor ditunggu,.

    BalasHapus
  60. aduh si minho jaimnya kagak ketulungan sampai chap ini masih aja jaim kebangetan...... sulli perhatian jg nih

    BalasHapus
  61. minho pengen banget diperhatiin sama sulli.. ciee makin deket ajaa minsul

    BalasHapus
  62. min, chapter yg ini kok pendek bgt yaak ?
    tp so sweet <3
    tambahin lg momen-momen romantisnya min :D
    keren nih, gak sabar chap selanjutnya.
    FIGHTING and KEEP WRITING mimin :*

    BalasHapus
  63. chapter ini agak sedikit pendek, tapi ndak apa-apa kok :)
    semangaat author untuk FF yang lain

    BalasHapus
  64. Aku kira masih panjang ternyata alurceritanya dikit.tapi gpp.tambah berubah kisah minsul.lebih baik dan romantis

    BalasHapus
  65. cie... yg nyuapin Minho...
    cie... yg disuapin Sulli...
    Aku kan juga mau kayak Sulli eonni *dimasukin karung sama shawol* hehe....
    kalau hatimu mengatakan seperti itu, kenapa diucapinnya malah berbalik minho oppa. Minho gengsinya masih besar nih
    berharap aja nanti cepet2 gk gengsi lagi

    BalasHapus
  66. Yag disuapin......hehehehe
    Minho jdi ingat ibu na gara2 perhatianna sulli mrip ibu na....
    sbar ya minho oppa...

    BalasHapus
  67. eemm, OMG! so sweet banget..>< cocok tuh Sulli jadi istri masa depannya Minho, cocok banget! tapi kok masih belom tumbuh juga ya, benih2 cinta mereka..?

    BalasHapus
  68. Makin intens aja ni ya kedekatan mereka tanpa mereka sadari hihi, lanjutttt. Asli betah banget mantengin ff ini :D

    BalasHapus
  69. gengsi si minho blg ga enak ramennya tp dmaakan juga hahaha.. ih momen minsulnya banyakin ya biar bikin fallin love

    BalasHapus
  70. Aaaaaa. Sosweet. bangetttttt siih :))))
    Iri ah aku iri wkwkk
    Jangan" minho mulai nyaaman sama sulli
    Aaaaaahhhh lanjutttttttt

    BalasHapus
  71. yaelahh bang manja banget siihh... tapi co cweeett banget...
    saya suka..saya suka...
    jangan galak2 lah bang ama Sulli,, kasian doi... yayayaya...

    BalasHapus
  72. Segitu susah kah mengatakan terimakasih juga minho oppa ?
    Hahaha yaa ampunnnnnn gokillllllll bangettttt...
    Kenapa MinSul jadi sosweet gini yah :/ haha tapi gapapa ada kemajuan sedikit aja mah :D

    BalasHapus
  73. Kasih sayang yg hilang dari mamanya, bisa didapat lagi dari sulli

    BalasHapus
  74. hhuuuaaaaa eeoonnn.. Pendek amat sih Eon T-T tambahin kek eonT-T asyik tauuu Sulli perhatiiaannn aaaa Kiyuuttt Kereennn daebakkk

    BalasHapus
  75. aah tau banget jadi sulli, kesel sama namja tapi ttp ngikutin aja..

    BalasHapus
  76. mau ngucapin terima kasih sja susah banget yaa,, wkwkwk

    BalasHapus
  77. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  78. Oppa jangan kasar .. Seharusnya berterima kasih kepada sulli

    BalasHapus
  79. sie oppa klo ramen ny enak blang aja oppa gk usah bhong gtu . . .
    spertiny next chap romantisme minsul smkin bnyak * gk sbar liat happy endingny *

    BalasHapus
  80. Sulli sudah mulai bersikap baik sama minho,dan lama lama minho juga pasti akan bersikap baik sama sulli..ssmoga saja hehe

    Minho purapura bilang ramennya Gk enak..padahal mh beuuhh...
    so sweet banget sulli nyuapin minho :D

    BalasHapus
  81. Duhh baby ssul nurut aja sama perintah ny minho hati hati lohhh jtuh hati sma laki2 ituu...
    Namja choi sok2 angkuh gtu paadahal mau muji sulli...aihhh minho pasti uda terjerat pesonanya babh ssul..wihhhh lanjut trus minsul

    BalasHapus
  82. Sulli ternyata perhatian banget kayak lagi urus anaknya..Pake suapin minho ramen kalau yuri liat pasti dia pengen bunuh Sulli saat itu jga

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template