Selasa, 14 Januari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 5]



Tittle : True Love In Makawanisy [Chap 5 ]


Author : Dhecy Chyminh



Choi Minho | Choi Sulli | Kwon Yuri | Kim Jongin | SMent and Other Cast


Lenght : Chaptered


Genre : Romance, Comedy, Sad


Rate : 15


AUTHOR POV~

Sulli terlihat sibuk membersihkan setiap toilet-toilet wanita di lantai 8. Tidak bisa dirangkaikan lagi seperti apa wajah lelahnya mengerjakan semua itu.

Mulai dari membersihkan kaca yang luasnya seperti lapangan futsal, membuang sampah pada setiap tong di lantai 6,7, dan 8, mengepel sebuah lorong yang luas dan panjang, dan terakhir membersihkan 6 toilet wanita sekaligus.

Saat itu, ia tengah membersihkan 3 toilet, kakinya sudah gemetaran karena belum ada makanan yang masuk ke perutnya dari tadi malam. “Tidak adakah yang berbaik hati untuk membantuku” lirihnya dengan nada letih.

“Permisi, apa kau yang bernama Sulli?”

Seorang wanita paruh baya menghampirinya. Sulli hanya menggangguk lemah, tenaga nya sudah terkuras habis dari tadi pagi.

 “Saya Jessica, kepala cleanning service di tempat ini. Kau boleh meninggalkan tugas mu itu sekarang”

“oh... jinjayo? Tapi apa nanti yang mengambil alih tugas ku ini tidak di pecat?” tanya sulli senang sekaligus ragu. Wanita itu hanya tersenyum.

“Tidak, karena ada tugas baru untukmu. Tolong antarkan teh hangat keruangan presdir di lantai 9. Kau bisa mengambil teh hangat itu di dapur perusahaan, lurus dari sini kemudian belok kekanan. Kalau begitu cepat lah laksanakan, pekerjaan toilet ini akan di ambil alih office girl lainnya”

 Untuk terkejut pun tak ada gunanya lagi bagi sulli, yang ada di pikiranya saat itu, ia ingin mangisi perut kosongnya yang mulai perih, meneguk air segar dan beristirahat sejenak sebagai pemulih tenaganya.

“Kenapa dia tidak membunuh ku saja secara terang-terangan, aku sudah seperti buruh kasar di perusaan ini” yeoja itu melangkah kedapur perusahaan untuk membuat teh hangat. Nafasnya menderu sangat cepat karena lelah.

Kini sulli telah berada di depan ruangan minho dengan secangkir teh hangat di atas nampan yang di pegangnya, Tok tok tok.... Ia melangkah masuk kedalam. Orang yang pertama di temuinya adalah Yuri, wanita itu terkejut dengan kehadiran sulli.

 “Neo..... ya kenapa kau bisa ada disini?” ucapnya dengan nada berlebihan.

 “Aku baru masuk sebagai office girl baru di perusahaan ini tadi pagi. Dan sekarang aku hendak mengantar pesanan ini” sulli sedikit menyodorkan nampanya yang terdapat secangkir teh panas.

“baju mu itu kenapa basah?”

“oh.. igo. Keringat ku, karena pekerjaan-pekerjaan yang cukup melelahkan barusan” ucap sulli berusaha seramah mungkin walau dalam keadaan lelah.

“Oh. Itu teh untuk calon suami ku?”

“Bukan, ini untuk sang presdir, Choi Minho” jawab sulli polos dan tersenyum.

 “Ya, choi minho itu calon suami ku.
Ya sudahlah, antar saja keruanganya, tapi ingat jangan bilang kepadanya jika aku mengatakn dia calon suami ku. Karena kami sangat merahasiakan hubungan kami” antara mengerti dan tidak sulli mengangguk saja sambil berjalan memasuki ruangan minho. *wooooo ngaku2 loeh*

“Chogiyo.... tok tok tok” ucapnya dengan nada parau

 “Masuk” detak jantungnya berdetak tak karuan, takut jika akan mendapat bencana susulan setelah kerja kerasnya tadi.

“Ini pesananmu” sulli meletakan secangkir teh itu di atas meja minho dengan tampang kesal.
Tindakanya itu memang tidak sopan. Minho yang tengah mengetik langsung menatap tajam sulli.

“Disini aku adalah orang yang paling terhormat. Jangan tunjukan ketidak sopanan mu itu di depan pemimpin mu sendiri” tegas minho dengan lantangnya.

“Oh ceshomidha... karena aku sudah tidak sopan. Baiklah aku akan kembali masuk keruangan ini dengan cara sopan” sulli kembali meraih cangkir itu, diletaknya kembali di atas nampan dan ia melangkah keluar ruangan mino. Ia melakukan hal yang serupa sebelum masuk.

“Chogiyo.... tok tok tok” setelah itu di bukanya pintu dan beranjak kedalam melangkah hati-hati dengan kepala menunduk.

“Saya datang minho-shii yang terhormat, ingin mengantarkan teh hangat yang minho-shii pesan. Igo, selamat menikmati pemimpin perusahaan yang paling di segani." Melihat kelakuan sulli itu, minho hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya.

Tapi ia enggan untuk berbicara, di raihnya cangkir keramik berisi teh itu, dan diteguknya perlahan. Namun tiba-tiba ia menyemprotkan teh itu kembali.

“YAKKKKK..... kau itu keterlaluan ya, teh ini hambar rasanya. Tidak ada rasa manis sedikit pun. Ganti dan ambilkan yang baru untuk ku” teriaknya dengan nada tinggi, sulli hanya terkejut dan sedikit takut.

 “Ta - tapi tadi gulanya sudah ku masukan kok”

“KAU PIKIR LIDAH KU INI MATI RASA. Cepat kembali dan bawa teh yang layak untuk ku” sulli kembali terkejut mendengat teriakan minho. Untung saja ruangan ini kedap suara.

“hufffttt.... sabar sulliiiiii sabar NE. Ingat pesan appa, kau gadis yang kuat, ingat nasihat appa, kau harus bisa hidup seperti ilalang” sulli mengatur nafas nya yang mulai sesak dan berusaha tenang.

Segera di raihnya cangkir itu dan kembali ke tempat semula untuk mengganti teh baru. Selepas kepergian sulli, minho tersenyum tidak jelas, puas sekali rasanya mengerjai sulli hari ini.

“Cuma hari ini tenanglah. Aku juga punya hati, aku tidak akan menyuruhmu mengerjakan semuanya seperti tadi. Karena aku pemimpin yang adil, mana mungkin aku membiarkan cleanning service ku yang lainya duduk santai karena jatah pekerjaan mereka kau ambil alih. Anggap saja ini kejutan buat mu sebagai office girl pendatang baru, dan balasan akibat ketidak sopanan mu di bandara tempo lalu, juga balasan kau menabrak tubuhku dengan meja dorong itu”

Minho kembali tersenyum puas akan ajang balas dendamnya. 10 menit kemudian yeoja bernama sulli itu kembali dengan nampan nya yang membawa secangkir teh. Ia melangkah masuk dengan hati-hati.

“Igo... sajangnim (direktur)” di sodorkan nya secangkir teh baru. Minho tak bergeming, matanya pura-pura fokus ke layar monitor, supaya sulli bisa melihat kewibawaanya. Padahal tidak ada yang dilihat minho di layar monitor laptop Aple nya itu.

Beberapa detik kemudian kembali di raih nya secangkir teh baru tersebut. Sulli hanya memandang takut-takut, berharap tehnya tidak lagi di sembur keluar. Perlahan namja yang menjabat sebagai sang presdir tersebut meneguknya, setelah berhasil di telan teh itu memang tidak di sembur. Namun ekspresi minho berkata lain.

Deg deg deg deg.... jantung sulli mungkin bisa terdengar. “Apalagi kritikan monster 1 ini?” tanya nya dalam hati.

“Kau ingin membuat ku cepat mati karena terkena penyakit gula, ini terlalu manis BODOH. Ambil yang baru” kaki sulli kembali gemetar menahan lelah dan marah. Kesabaranya sudah habis.

“YAKKKKKKK MONSTER... .SEBENARNYA MAU MU ITU APA EOH?? KAU PIKIR AKU INI SIAPA MU? KAU SENGAJA KAN MEMINDAHKAN KU KETEMPAT INI AGAR AJANG BALAS DENDAM MU BISA TERLAKSANA?????” teriak sulli dengan emosi yang meluap luap.
Minho sendiri terkejut dengan ucapan yeoja didepan nya ini.

“ Memangnya salah ku sefatal apa? Waktu di bandara itu aku tidak sengaja menabrak mu. Tolong bersikaplah sopan, walau pun aku ini office girl tapi aku juga manusia. Pemimpin seperti apa kau itu” sulli kembali menumpahkan rasa kesal nya yang sudah menumpuk menjadi 1 dalam hati.

 Namun pada ucapan kedua suaranya mulai melemah. Perasaanya tidak karuan saat itu, lelah, sangat lelah... Tubuhnya itu semakin melemas saat berteriak teriak menantang minho. Perutnya yang tidak di isi dari semalam semakin perih. Nafasnya pun menderu dengan cepatnya.

“Kau tidak tau siapa lawan bicara mu saat ini HAH?” minho terpancing emosinya karena sikap sulli yang sama sekali tidak menghargai atasan *makanya oppa jangan nyiksa sulli eonni ><*

“Sekarang aku tanya, apa maksudmu memberiku pekerjaan seberat itu? Pekerjaan yang harusnya di kerjakan 8 orang harus aku sendiri yang menyelesaikanya. Kau pikir aku robot yang tidak punya rasa lelah?”

“Oh itu. ITU hanya teguran pertama untuk mu agar bisa bersikap sopan terhadap orang asing. Jangan bawa-bawa nama robot, dia malu jika harus disamakan dengan yeoja saiko seperti mu. Robot bahkan lebih indah untuk dipandang dari pada kau :p”

“YAKKKKK... oh my god, sudahlah pecat saja aku” suara sulli kembali melemah karena kesalnya. Ia bahkan memilih untuk menjadi gelandangan saja dari pada harus bekerja di kantor semewah ini namun pemimpin nya adalah CHOI MINHO.

“TIDAK AKAN. KAU PIKIR BERHENTI DAN KELUAR DARI PERUSAHAAN INI SEMUDAH ITU. CEPAT AMBILKAN AKU TEH BARU” teriak minho kembali, raut wajahnya memancarkan kesal yang luar biasa.

“Tidak mau”

“kau mau aku lebih menyiksa mu lagi HAH”

“aku tidak peduli”

“YAKK... JANGAN BUAT AKU BERTINDAK KASAR “

“AKU TIDAK MAU, AKU TIDAK PEDULI, TIDAK MAU, TIDAK MAU, DAN T-I-D-A-K M-A- akkkkk aww appowwwwwww” belum sempat ia melanjutkan kata-kata perlawananya pada minho, ia meringis memegangi perutnya yang semakin perih. Wajahnya yang sejak bekerja tadi sudah pucat kini semakin pucat.

“Rasakan. Makanya jangan membantah atasan mu. Atau kau mau mencoba akting ya” Minho hanya tersenyum sinis melihat ekspresi kesakitan sulli.

 Yeoja itu tak bergeming, nafas nya sudah memburu 2 kali lebih cepat. Keringat dingin mengalir deras di tubuhnya yang mulai melemah. Minho yang tadinya menganggap itu adalah akting, mulai sedikit percaya akan kesakitan sulli.

“Yaa.... wa-wae... gwenchona” ucapnya menghampiri sulli yang semakin pucat dengan ekspresi kesakitan.

“eomma,,, sakit....” lirihnya kembali dengan air mata yang mulai mengalir dan tangan yang masih memegangi perut langsingnya. Kini minho tau itu bukan akting. Segera di dekati nya tubuh sulli. Namun terlambat, sebelum ia mendekati tubuh sulli, ia sudah roboh jatuh kelantai.

“YA.... SAIKO kau kenapa? Yakkk." Minho mengangkat kepala sulli  dengan 2 tanganya.

"Dingin sekali, sulli... sulli kau jangan bercanda. Heyyyyy....” di tepuk tepuknya pipi putih sulli dengan lembut, namun bukan kesadaran sulli yang ia dapatkan, melainkan sebaris darah merah pekat yang mengalir dari hidung yeoja tersebut. Sadar dengan keadaannya yang menghawatirkan, jiwa penolong minho keluar. Segera di gendongnya tubuh langsing sulli ala bridal style. *OMOOO*

Minho mulai berjalan keluar dengan langkah cepat. Karena saat itu keadaan nya sedang mengangkat sulli, maka ia membuka pintu dengan cara mendorong pintu tersebut menggunakan kaki.

Yuri melihat tindakan jantan minho, keterkejutan nya bercampur marah dan cemburu, bagaimana mungkin minho mengangkat tubuh gadis yang hanya seorang office girl.

“Minho shii... kau mau kemana? Dan yeoja itu kenapa” ucap yuri heboh berlari mendekati minho.

Namja tersebut tak menghiraukanya sama sekali. Ia tetap melangkah keluar memasuki lift untuk menuju lantai dasar.

 Seluruh karyawan sedikit terkejut dengan tindakan minho yang memasang raut wajah khawatir terhadap yeoja yang di gendongnya, yeoja yang bahkan baru masuk kerja tadi pagi.

“Omoo omo.... itu office girl baru tadi kan?” ucap bora yang melihat minho melangkah cepat.

"Pasti dia kelelahan. Bayangkan pekerjaan 8 orang di kerjakan nya sendiri. Ah aku juga mau kelelehan sampai pingsan begitu asal nantinya di angkat presdir tampan”

“Jadi dia yang kau bilang office girl baru itu?” tanya Taeyeon yang juga merupakan office girl. Bora hanya mengangguk pasti.

“Kau juga tadi bilang kalau minho sajangnim memberi tau mu tentang kedatangan yeoja itu kan, dia juga memberi mu perintah agar kita menyerahkan bagian tugas kita untuk yeoja itu?” bora kembali mengangguk mendengar setiap pertanyaan Taeyeon.

 “Aku curiga mereka ada apa-apa”

“YAKKKK kau jangan membuat ku cemburu. Sudahlah ayo selesaikan tugas kita” bora melangkah meninggalkan taeyeon yang masih memandang minho berjalan cepat.

“Park ajjushi, tolong siapkan mobil” ucap minho dengan nada cemas, jujur ia merasa bersalah dan takut sulli sekarat karena ajang balas dendamnya *TU LAH, MAKANYA JANGAN NAKAL oppa*

“Ya.... itu yang di gendong minho-shii siapa?” ucap yoona pada sunny

“Aniyeo.... dari seragamnya seperti seragam Office girl”

“jinjayo” yoona sedikit terkejut.

Park dong gun yang merupakan tangan kanan minho, atau lebih dikenal dengan gelar managernya segera menyiapkan mobil. Ia juga bingung dengan keadaan yeoja yang tadi pagi resmi menjadi bagian cleanning service di perusahaan ini.

#di rumah sakit#

“Bagaimana kai? Dia sakit apa?” tanya minho yang masih menggunakan pakaian kerjanya.
Kai adalah sahabat minho dan merupakan dokter langganan dari keluarga CHOI YON GYEOM ayah minho.

“Dia dehidrasi. Mungkin karena terlalu lelah. Dan tubuhnya banyak mengeluarkan cairan yang tidak sesuai dengan cairan masuk ke tubuhnya. Dia juga ada gangguan magh, ada iritasi pada lambungnya mungkin karena sering terlambat makan” Kai mencoba menjelaskan.

Perasaan bersalah kini timbul di benak mino, ia tidak menyangka jika yeoja bernama sulli itu mempunyai fisik yang lemah.

“Lalu bagaimana? Apakah itu berbahaya?”

 “Tidak juga. Untuk memastikan kepulihanya dia harus di rawat minimal 2 hari di tempat ini. Karena dehidrasi itu bisa berdampak fatal nantinya”

“lakukan yang terbaik”

 “Dari seragamnya yeoja itu seperti cleanning service, kenapa dia bisa jatuh sakit. Eoh... bahkan kau masih menggunakan jas kerja” tanya kai penuh selidik.

“Ceritanya panjang. Jadi bagaimana yeoja itu tadi apakah dia sudah sadar?” minho kembali mengalihkan pembicaraanya.

“oh hooo.... dia yeoja mu ya. Kau panik sekali sepertinya?” dengan cepat minho menjitak kepala kai.

“Hati-hati kau kalau bicara” ucap minho kesal.

“hhahaha.... NE NE. Kau boleh melihatnya, tapi jangan berisik. Dia butuh istirahat untuk pemulihan cairan di tubuhnya” minho mengangguk mengerti dan mulai memasuki ruang inap sulli.

Ia melangkah perlahan keruangan inap dirumah sakit mewah itu, ruangan VIP. Dilihatnya seorang yeoja yang tengah terbaring lemah dengan selang infus di tangan kanannya, beserta bantuan pernapasan yang menutupi mulut dan hidungnya.

“oh my god. Kejamnya aku” batin minho tak tega melihat keadaan sulli yang belum sadar. Di ambilnya sebuah kursi untuk duduk di sisi ranjang sulli, ia mulai menatap yeoja itu dengan tatapan kasihan.

“Dasar yeoja saiko, makanya jangan sok kuat jika fisik mu lemah seperti ini. Seandainya kau tidak memaki maki ku waktu itu, tidak akan ada ajang balas dendam yang ku berikan untuk mu” lirih minho pelan masih menatap sulli.

“Geunde... mian ne. Aku membuat mu seperti ini” ucapnya lagi dengan perasaan bersalah.
~TBC~ to chapter 6
Udah Mimin update chap 5 nya. Kenapa sehari 2 part ?? Karena hari ini tanggal merah. Yeaaay. Dari sekian banyak yg komen (51 orang), yang menuhin kriteria bisa baca FF ini ampe tamat cuma 9 orang, komen tiap chapter, gak cuman lanjut lanjut doang, nah buat yang bolong-bolong, di lengkapin yaaa yang bolong nya. . Mimin punya catatannya loh. XD Selamat menunggu Chap 6 nya. Pai Pai ^^

109 komentar:

  1. Wooowww Double Update.. daebak!!!

    So.. Minho, now you see what u already did? poor ours Sull, she must be tired.. Get well soon Sull.

    Minho akhirnya kena jerah.. yahhh keterlaluan sihh, masa sampe gitunya ngerjain orang, seorang gadis Pula..
    Sulli.. jang ><.. Gitu dong jangan hanya diam saja.. lucu lihat bagaimana MinSul aduh mulut.. walau berakhir dengan buruk..

    and Yuri... ahhhh hate this woman, pake bilang Minho calon suaminya lagi.. Just in ur Dream Yuri, aishhh -__- and Wooow Seluruh kantor pasti terkejut dengan kejadian ini.., Gossip..gossip pasti deh muncul gossip :D

    and the last.. kekeke Minho bit a bit already fall... i can see u minho :)
    one more again GWS ya Sull, Prince Charm please take care ours Princess Sull.. okay XD..

    Mianhe.. komennya ingindo... kebiasaan komen di AFF sih, jadi aneh komen pake Indo.. kekeke-
    seneng deh nemu blog ini.. ceritanya menarik, plot dan penggunaan tata bahasanya juga bagus ^__^

    Nice update and update soon...^^
    and... always keep spirit :):)

    BalasHapus
  2. fiuh... akhirnya sekian lama sekarang sudah bisa komen..mian min selama ne sll gagal komen... thx jg min udh update cpt... hehe... minho kejam... tp ff na daebak.... lnjttt... thx ;)

    BalasHapus
  3. Uuhhh benerkan Sulli pingsan, kau sihh keterlaluan presdir..kasian Sulli harus menanggung semua kelabilanmu...
    Ehh itu cewe2 idol jadi officegirl semua yaa rata2 wkwkwkk lucu ajja ngbayanginnya....
    Aisshh ga tega sama Sulli yg di infus sama pake selang oksigen.
    Gimana Minho?? Kau menyesal sekarang?? Klo Sulli udh terlanjur benci+ga mau ngliat dirimu lagi baru tahu rasaaa..terkungkung sama rasa bersalah, yg ujung2nya nanti bikin kangen XD

    Lanjutt chingu, jangan lama 2 yaa..setiap hari juga boleh, menanti bangeettt :)

    BalasHapus
  4. Yaaa...
    Akhirnya mino oppa mrsa berslah jga kan..
    Mkanya oppa, jgn terlalu klo blas dendam k sulli eonni...kn oppa sendiri pas yg susah...
    Mmm...bayangin mino oppa gendong sulli eonni, psti so sweet banget...hihihi ^_^
    Dan si yuri tuh lagi, apa mksudx coba ngaku2 klo mino oppa calon suaminya...
    Mino oppa hanya milik sull eonni, gk bleh yg lain...titik. #wduh heboh sendri nih aku
    Wahh...ff-nya keren, bgus,...
    Mmm:)...q ska bnget...
    Jgn lma2 lnjut next chap-ya ea eon...
    Fighting..!!

    BalasHapus
  5. cielh gayanya, yah eon com, aq mentok di capt 27 masa aishhhh
    kyahahahah mampus lo kodok kurang ajar sih wkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakaka. . Mamam dah . .gak bisa baca part 28 nyaaa yaaaa. . Sabar neee. XD

      Hapus
    2. eon post tiap hari donk , aish

      Hapus
  6. Minho kyk kena batunya ya?
    gmn lanjutannya? jadi penasaran...
    Yurinya jg,,cek segitunya sih dia? mang siapa dia?
    Bagus banget min ceritanya, jadi g sabar nunggu kelanjutannya..
    Gomawo dah selalu update ff nie :)

    BalasHapus
  7. ngerasain sendiri tuh akibat dari balas dendamnya :D hihi
    seru min, makin penasaran sama part selanjutnya

    next min :)

    BalasHapus
  8. Chapt 5 ini minho evil sekali
    Ngebayangin minho ada sepasang tanduk merah dikepalnya wkwk
    Chapt slanjutnya jgn balas dendam lg ya oppa u,u kasian eon sulli :''
    Dari pada balas dendam mending ubah jabatan aja ckck sulli jadi sekertaris yuri evil jadi ofice girl hhii

    *mian komentnya gaje ^^
    Ayo author yang kece lanjut lanjut lanjut lanjut ! :D

    BalasHapus
  9. Waaaaaa... akhirnya luluh juga hati minho.. tapi masa mesti nunggu sulli begini si.. #uhh ming jaat :(

    Makin gak kuat ceritanyaaa..
    Pengen bisa bikin ff bgini, tp klo pas baca punya author nya aku gak bisa menyamai.. gak bisa berimajinasi..

    Jadi buat thor nya, ttp semangat buat ff y.. aku gkan tinggalin gitu aja.. pasti baca n pasti komen..

    Daebaaaaaaaakkk.. ^^

    BalasHapus
  10. Meanho is back!(?)
    Sullinya kasian sampe dehidrasi gitu huhu. Tapi itu si ahjumma satu sekertarisnya minho geer bgt thor xD. Thor, onew nya banyakin thor *puppy eyes* kkkkk enggak maksa kok. Lanjut thor~HWAITING<333

    BalasHapus
  11. Huaaaaa sulli ku,, semoga minho bsa luluh dgn kejadian ini..aamiin

    BalasHapus
  12. tuh kan tuh kan, kelewatan si minong sih bales dendamnya.. uri baby pingsan deh jadinya... (>_<)
    kasian amat km sull, sampe punya sakit magh jg, segitu seringkah km telat makan? ~T_T~

    kyaaaa.. kai jadi dokter?
    mau deh klo diperiksa sama dokter kai.. *salah fokus, abaikan* haha

    BalasHapus
  13. Ssul jadi dehidrasi, kasiaan ssul eon #poorsulli ,teruss emg kejam bangett mino disini

    Trus yuri knp ngaku" jadi calon suaminya minoo,kan mino emg cuman bwt ssul eon #:p

    So minoo kelihatan ban get khawatir ama ssul , kayaknya mino mulai care ama sail

    Lanjut thorr
    Keep write ;) and Hwating ✌

    BalasHapus
  14. ceritanya bagus bangettttt ..... ditunggu cerita selanjutnya ...... jangan lama2 yaaaa ... hehehe

    BalasHapus
  15. tuh kan ming.. nyesel sendiri
    duh gak sabar nextnya nih eon, gimana ya setelah ssul sadar =]
    ditunggu next update-nya eon~

    BalasHapus
  16. OMO kasiannn banget sul eonni.wah gimana nih part selanjutnya....???

    Makanya minho oppa jangan nakal ama ssul lagi nee -_-

    buat author yang nulis nih ff daebakkk dehh....,dan buat admin makasih ne udah ngeluangin waktunya buatminsulers.

    aku kasih saran buat bikin fbnya ato fanspagenya jadi yang ribet komen disini bisa komen di fb kalo enggak bikin wordpress nya ajjah just saran lohh min :D

    So Kajja Di Next

    BalasHapus
  17. Yaampun minhoo kekejamann nih. Sull nya jadi sakit dan dirawat dehh. Tapi kayanya dengan gitu minsul bisa deket deh,,hehehe. Lanjut ya thorr,,penasarann nih seruu critanya :)

    BalasHapus
  18. kaaaan kannnn sulli nya pingsan gara2 minho :( minho jgn kejam2 ne. abis ini hrus jagain sulli kkk
    eon semangat ne, fighting fighting! aku tunggu chapter selanjutnya, gumawo

    BalasHapus
  19. Dasar yuri, ngaku" aja calon suaminy minho, emg nya minho nya mao? Emang enak tuh si yuri, minho gendong sulli di depan mata yuri, sukurin :p hahahaha. Daebaakk min!(Y) next yaaa

    BalasHapus
  20. Wah keren, lanjut yaa min ffnya so sweet banget

    BalasHapus
  21. makanya minho, jgn suka main kekerasan ma yoeja.. hehe

    smoga stelah ini mereka bakal jadi minsul. :)

    BalasHapus
  22. Ahhh... udah makin seru chapter yang ini!!! hahaha <3

    BalasHapus
  23. kasihan sulli eonni ,
    minho oppa jgn terlalu kejam ama sulli eonni ,

    BalasHapus
  24. Waah... si Minho oppa udh mulai khawatir tuh, pasti bentar lagi bakalan jatuh cinta. Ye ye ye... #Girang sendiri, hehe.
    Wah thor, kayaknya aq harus lbih rajin koment, n lirik ke belakang nih, kyaknya kmren masih ada yg bolong, hehehe.. Tapi gpp, apapun akn kulakukan demi Minsul. Thank's ya thor, udh update cpet, jadi tambh rajin buka blog ini. Tmpilan blognya baru ya? kesannya makin cerah ceria. Sip sip sip.

    BalasHapus
  25. akhirny bs komen dari part 1-5 yah walau awalny gak mau tampil tu komenny ..
    Makany minho jgn jahat ama sulli , akhirny ngurusin sulli jg kan .wkwkwk
    pokokny lanjut y critany ^^

    BalasHapus
  26. get well soon eonni (sulli), ternyata minho orang'ny perhatian juga yah...
    wah,,wah,,wah... bikin pnsran aj gmna klnjutannya,,, apa yg akan terjadi???
    mudah2an dgn adanya kejadian sulli yg jatuh pingsan, minho nggak nglnjutin bals dendamnya...

    lnjut dong thor! pnsran bnget nih,,,

    BalasHapus
  27. Haduh min q marathon ne bca 3 chapter skaligus,trnyata dah ktinggalan bnyak bgd...

    BalasHapus
  28. Ya minho jngn jahat" sma sulli jadi gtu kan sulli skit smpk msuk rmh skit pula , yang sbar ya sulli :)
    Lanjut ne eon jngn lma" hihii

    BalasHapus
  29. min aku baru komen nih... soalnya klo komen di hp ko susah yah -__-
    ceritanya makin seru aja nih, minhonya niat bgt ya ngerjain sulli segitunya hahaha, cepet update lagi ya min :D
    min, kalo grup minsullers indonesia itu fb? ko gaada ya aku nyari ff nya??

    BalasHapus
  30. mkin seru thor!! lanjut lanjut lanjut!! ^^ fightingg

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. wah sulli eonni get wellsoon :(
    lanjutin thor

    BalasHapus
  33. pake perasaan donk minho klo menhukum orang....
    min makin bagus cerita nya...

    BalasHapus
  34. Benrkan minho? nyesel kan? Kelwewatan si ngerjainnya!!! Mudah2han setelah ini minho jadi baik ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ ma suli, atau malah jd suka Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ  \=D/ berhayal,buat mimin cuma bisa bilang daebaaaaakkkkkkk

    BalasHapus
  35. Aduh pengorbanan banget nih cuma buat komen doang wwkkkwk (lebay) semoga dipercobaan kelima ini bisa ke kirim wkwkk

    kasian banget sulli sampe keluar drah dari hidungnya. minho sih keterlaluan ngerjain ssulnya. lama lama minho bisa suka juga nih sama
    ssul...
    lanjutin min penasaran setengah hidup nih
    kalo bisa mah sehari langsung dua chap updatenya biar puas... huahahahahahaha XD

    BalasHapus
  36. nah loh beneran kan sullinya sakit, magh lagi! nyesel ga kamu minho. besok2 baik2in sulli ne. buat sulli bahagia! ikut sedih ne klo sulli kamu jahilin terus ;(

    BalasHapus
  37. lanjut ne author. . .
    makin seru nih!

    BalasHapus
  38. Huhuhu... Minho oppa....Sulli eonnie jadi sakitkan
    kasihan tuh... ngerjain sih ngerjain tapi gak kayak gitu juga dong u,u
    Aduuh.... Yuri pake ngaku-ngaku calon istrinya Minho oppa lagi ngarep amet jadi orang wokwokwok XD
    Waahh.... padahal Minho oppa cuma gendong Sulli eonnie ala bridal style tapi langsung membuat heboh para pegawai wanita yang ada disana nee... ckckckck... :D
    Gak sabar buat baca kelanjutannyaa...
    Lanjutt Thorrr.... ^^
    Nee..Nee...Nee... Penasaran buat kelanjutannya kekekek :D

    BalasHapus
  39. apa? yuri bilang minho calon suaminya? bikin muntah dah
    ada aja perempuan seberani dia dasar mimpi pingin jadi istri minho :p
    bener kata taeyeon kalo mungkin bakan ada sesuatu diantara minho san sulli awwww :$
    buat minho jaga sulli di rumah sakit ya dan cepet fall in love oke ;)

    BalasHapus
  40. tante yuri gausah ngaku-ngaku deh, minong hanya punya ssul tauk :p
    ssul sumpah ngebanyol bgt masa diulangin lagi pas mau nganterin teh wkwk apaa deh ya kau ssul xDD

    BalasHapus
  41. hih ngapain coba yurii ngakuin minho sebagai calon suaminya , kan minhoo oppa punya sulli unnie

    BalasHapus
  42. hih ngapain coba yurii ngakuin minho sebagai calon suaminya , kan minhoo oppa punya sulli unnie

    BalasHapus
  43. author, ceritanya bagus,keren pokoknya lanjut terus deh,, fighting,,
    ff yang ni berapa chapter author?

    BalasHapus
  44. yah kasian sulli eonni, sampai pingsan kayak gitu. Minho oppa udah liatkan gimana akibatnya udah buat sulli eonni bekerja keras kayak gitu. Untung aja sulli eonni masih bisa diselamatkan gak kebayang kalau ampek terjadi hal2 yang gak diinginkan. Moga chap selanjutnya minho oppa gak kejam lagi sama sulli eonni and kalau bisa minho oppa ngerawat sulli eonni, kekeke dan sulli eonni dapat hidup tenang. Trus ama yuri eonni kenapa harus ngaku2 calon istrinya minho oppa? Pengen aku remas2 mukanya tuh..... huh sabar............ Gomawo eonni udah post chap 5 nya.

    BalasHapus
  45. Balas dendam mu parah bgt Minggg...
    ^0^ poor sulli eonni

    bayangin aja kerjaan 8 orang dia sndiri yg ngrjain #klo ku sih ogahhh mnding lgsung cabut
    sull eonni hebat bgt!! tekad'a kuat bgt

    minoooo parahhh

    BalasHapus
  46. wah oppa parah banget ngerjain sulli eonni sampai pingsan gitu!! nyeselkan?!? tapi keren juga tuh minho ngangket sulli ala bridle style widih semua mata tertuju kepada mereka berdua #lebay
    tante tinggi banget harapannya, tante pergi bobo aja sana terus mipi deh :p

    makin seru eon lanjuttt

    BalasHapus
  47. Astajim.. Mingkem eh minho kejam amaat, sekarang udah sadar? Elu kebangetan? Aigoo cuma ngebentak di bandara doang smpe segitunya -__- lagian si eonni juga belum tau itu elu kodok -__- *esmosi, pdhl bias sendiri -_-wk . Sabar ya eonn, tawakal aja xD. Lanjut min/thor FIGHTING! ^^

    BalasHapus
  48. So Sweet bgt sih mereka ;)

    hmm, kayanya mulai dari sini nih minho oppa bakal berubah takdirnya, jadi cowo tampan penyayang 1 yeoja, Sull.
    tapi kenapa musti ada adegan rumah sakit sih, bikin merinding bacanya, gak tega bayangin Sull se-sekarat itu :(
    sabar yaa Sull, terkadang minho oppa memang sdikit parah, tapi ntar juga ujung2nya bakal sama kamu kok :)
    iya kan min ?? ;)
    go to the next chapter ...........
    minsul Jjang !!
    mimin jempol (y)

    BalasHapus
  49. parah nih minho kerjain sulli ampe segitunyaa , kasiaan sulli'nyaa
    tpi yg pas minho gendong sulli itu loh , so sweet banget , ternyata minho masih punya hati ,wkwkwk
    si yuri ngaku" nih minho suaminya , bikin merinding aja ,
    bagus thor ceritanyaa ^^

    BalasHapus
  50. lanjut... makin seru ne cerita ny....=D

    BalasHapus
  51. Tiap chapter bikin ngakak sumpah comedynya dpt bangettt.

    BalasHapus
  52. hahaha oppa ciee cari cari kesalahin nih ya biar bisa liat sulli terus *ehhh :D

    BalasHapus
  53. Astaga eon,, minong oppa minta di lempar sendal jepit :D jahat bgt sih dia sm baby ssul :'( tp ntar lama2 klepek2 dah hatinya hahah lanjut eon

    BalasHapus
  54. Aaa kasian sulli eonni, minho oppa jahat bnget. Ihh yuri eonni ngakungaku._.

    BalasHapus
  55. ya ampun sullinya jadi jatuh pingsan kan? uuh minho sih -_- kalo aku jadi sulli mending gausah kerja di prusahaan ternama gitu drpada disiksa sama raja singanya :/
    sukses buat aku emosi nih author wkwkk sukses trs thoor ;)

    BalasHapus
  56. Makin daebakk critanya, , bisa ngebangkitin emosi reader yg ngbaca. . .aku stuju bgt ma author y yg ngasih pran yuri eon kyk gtu, , .tpi kog yoona eon y kog pran y gtu ya thor, gaada pran yg lbih bgus po, hehe tpi gpp pnting critanya tmbah bgus n gak ngebosenin yg bca:-)

    BalasHapus
  57. rasain tu minho,,,evil banget sih sama sulli eonni
    kasian sulli eonni magh kambuh gara2 si minho sih
    tpi senang bgt pas bayangin sulli eonni digendong minho
    bikin iri orang2 apalagi yuri !!!

    BalasHapus
  58. kipas kipas deh bacanya :D
    lanjutt lanjutt =>

    BalasHapus
  59. semangat eon.....
    ceritanya makin seru:D

    BalasHapus
  60. haduh kasihan sekali sulli eon , minho juga iseng banget tuh , jadi kuatir sendiri kan tau sulli jadi pingsan kayak gitu , si yuri juga sok2 ngaku2 jadi calon istrinya minho , padahal minho nya aja sama sekali enggak ngelirik yuri ,

    BalasHapus
  61. “YA.... SAIKO kau kenapa? Yakkk." Minho mengangkat kepala sulli dengan 2 tanganya.

    "Dingin sekali, sulli... sulli kau jangan bercanda. Heyyyyy....” di tepuk tepuknya pipi putih sulli dengan lembut, namun bukan kesadaran sulli yang ia dapatkan, melainkan sebaris darah merah pekat yang mengalir dari hidung yeoja tersebut. Sadar dengan keadaannya yang menghawatirkan, jiwa penolong minho keluar. Segera di gendongnya tubuh langsing sulli ala bridal style. *OMOOO*

    min, disini mulai panaaas. omoo minho pasti kerennnn (y)
    keren eon, ffnya daebakkk..

    BalasHapus
  62. ffnya daebaak!!! minhonya udah mulai ada rasa ga sama sullinya? makin banyak minsulnya ya eonn!! tapi sullinya jangan sedih mulu

    BalasHapus
  63. Kasihan Sullinya sampai pingsan gitu....
    Makanya Minho jgn terlalu kejam jadi merasa bersalahkan....

    BalasHapus
  64. hhuuhh .. sakit kn tuh sulli eoni nya ..
    mulai dah dari penyesalan trus kasihan habis itu cinta deh .. haha
    itu si nenek sihir yuri nyebelin betul yak .. huhuu

    BalasHapus
  65. MINHO OPPA PHABO !! kenapa kau selalu siksa sulli eoh ?? lebih baik kau siksa aku aja #eh
    eh ada yg cemburu yaa ngeliat sulli digendong minho :p
    pake ngakungaku calon suami lagi,heloooww...wkwkwk

    cepet sembuh yaa ssul dan semoga minho oppa gg keterlaluan lagi..hehe
    makin seruu..makin daebaak...lanjuut lagi aaah :D

    BalasHapus
  66. minho oppa lucu bnget sih puas bnget ngerjain sulli eonni kasian kan ssul eonninya smpai pingsan gitu
    bsa kbayang tuh btapa paniknya minho oppa saat sulli pngsan krna ajng pmbalsan dendamnya psti ngerasa berslah bnget
    tpi minho oppa gentle bnget lngsung ngegendong sull eon krmah sakit
    mkanya oppa ajang pembalasan dendamnya diudahin kasian sull eon udah msuk rmah sakit dan trbring tak berdaya bgitu

    critanya mkin seru aja eonni

    BalasHapus
  67. Haha .. naloo minhoo udh mulai luluh hati nya .. setelah ini ap yg akan terjadi .. ak akan segera membaca ff selanjut nya .. termakasih eoni berkan eoni rasa galau aku ilang .. saranghae :*

    BalasHapus
  68. harus kuat sulli..kmu pasti kuat ! fighting

    BalasHapus
  69. Tuh rasain minho. Terlalu kejam sih jadi merasa bersalah. seru banget thorr.

    BalasHapus
  70. Wahh makin seru ceritanya ..
    makin suka def sma ff ini #Haaaberlebihan :D

    Keep writing thor !!
    Fighthing !!

    BalasHapus
  71. Akibat cara balas dendam yang sangat keterlaluan sulli jadi sakit

    BalasHapus
  72. akhirnya aku bisa komen dari chap 1-5 hehehe miannhe eooonni,,,
    ff nya daeeeebaekkk..
    lanjuttt ya.. fighhhting!

    BalasHapus
  73. akhirnya aku bisa komen dari chap 1-5 hehehe miannhe eooonni,,,
    ff nya daeeeebaekkk..
    lanjuttt ya.. fighhhting!

    BalasHapus
  74. akhirnya aku bisa komen dari chap 1-5 hehehe miannhe eooonni,,,
    ff nya daeeeebaekkk..
    lanjuttt ya.. fighhhting!

    BalasHapus
  75. yuri.. yang jadi calon istrinya minho tuh sulli.. jangan pede deh.. --'
    minho bener2 nyebelliiinnn.!!!
    sulli sama minho tuh bener2 pasangan antik kekekek~
    ya ampuuunn.. GWS deh ssul...
    next tor,,, semoga mereka tambah deket.. :D

    BalasHapus
  76. hahahahha Mereka kaya tom and jerry aja yah.... Minho betul2 tuh... lagian si Yuri kepedean bgt tuh

    BalasHapus
  77. Yuri kepedean aja "calon suamiku" wkwk sulli sampe pingsan kyk gitu.. kasian:( *perasaan tiap komen pasti ada kata2 kasian.-.*

    BalasHapus
  78. Huaaaa, Kim jongin ku muncul sini jugaaa akhirnyaa :3
    daebak eonni, keren kok :D
    sulli eonni sampe mimisan gtu kasian loh :(
    minho sih, kaaan bisanya nyesel tok -.-
    eonni mimin, baca cerita kayak gini aku tiba" kepikiran , gmna kalo ntar ff nya dibalik.. sulli eonni yg jd org kaya.. si ming yg jadi org susah.. wkwk
    ming songong bgt sih :(
    FIGHTING and KEEP WRITING eonni :D succes :D

    BalasHapus
  79. lohkan,,,, minho sih. tuhkan sulli jadi sakit. tapi si minho bertanggung jawab tuh, dia mengantarkan sulli ke rumah sakit. cie cie dia merasa bersalah itu. hehehe.

    BalasHapus
  80. Smoga next part minho brubah jdi pimpinan baik keren alurnya smakin bagus.pengen cpt2 abisin baca.

    BalasHapus
  81. kirain setiap hari ngerjain pekerjaan 8 orang nya.
    Lihat tuh oppa, Sulli sampe kecapean gitu.
    Akhirnya muncul juga KAI nya. dan KAI jadi dokter ? kekeke....
    Saya gak bisa ngebayangin gimana jadinya KAI kalau jadi dokter.
    saya suka ff ini, bahasanya ringan, trus juga kata-katanya rapi.
    pokoknya keren deh !!!

    BalasHapus
  82. Sulli gwencana????tuh kan minho oppa nysel blakangan, ....
    wah psti onew bsa mrah klo tau sulli sakit,,,biar minho kena btu na...

    BalasHapus
  83. OMG..! Minho oppa segitunya amat sih! liat kan dah sullinya sakit.. pasti deh Minho oppa kepikiran terus deh sama Sulli karena merasa bersalah...

    BalasHapus
  84. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gasabar baca lanjutannya. Sweetnya ampe di gendong ke rumah sakit gitu hihuuww :D

    BalasHapus
  85. gws sulli...... nah loh minho ngerasa salah..... yurii terbakar api wkwk

    BalasHapus
  86. Minho nyesel? Makanya jangan gitu sama sulli. Sukurin lo h.

    BalasHapus
  87. Kasian sulli :((
    Dihari peertamanya dikantor langsung disiksa gituu ;'( ...
    Minho oppa kejem amat sih,tapi dia baik juga sm sulli

    BalasHapus
  88. hentikan aja waktunya biar minho slalu ngrasa brsalah ,,
    #jahat bgt nih gue :D fighting thorr.. akan kubaca ffnya hingga tuntass

    BalasHapus
  89. Waktu baca chapter yang ini gatau kenapa tiba2 aku pengen nangis padahal Cuma adegan kaya gitu tapi menyentuh banget :’(
    Sulli gws yahhhhh :* cepet sembuh supaya bisa bales dendam lagi ke namja monster itu kekeke~
    Dan minho oppa jangan ngulangin yang kaya gitu lg ya ke sulli eoni, liat kan dia jadi kaya gituuu.. ckckc tegaa

    BalasHapus
  90. Khawatir juga lo bang?? Kirain gak bakal peduli ama Sulli...
    Jahat banget sih Minhoo,, gemesss deh pengen ciuum... hahahaha...
    abis ini doi bakal jadi baik gak yah ke Sulli???
    Lanjuut!!!

    BalasHapus
  91. Omg kasihan banget sulli, minho hukumannya berlebihan banget sih

    BalasHapus
  92. Sulli ngenes hidupnya T_T Fighting Sulli! keren eonn.. Ternyata Minho baik juga ya,meski cuek.. Daebakk

    BalasHapus
  93. Sulli ngenes hidupnya T_T Fighting Sulli! keren eonn.. Ternyata Minho baik juga ya,meski cuek.. Daebakk

    BalasHapus
  94. Minho membunuh sulli secara perlahan...
    Kasian sulli di siksa, ujung2nya khawatir juga minho haha

    BalasHapus
  95. th minho kao mau mengerjai org hars sesuai dong
    jgn hny mkir mau bales dendam doang

    BalasHapus
  96. yaa ampuunn,, kasian banget sulli disiksa sama minho
    sulli jadi sakit kan..

    BalasHapus
  97. oppa nyesel kan akhirny, ksial ssul pasti kecapean bnget deh smpe2 pingsan gtu . . .
    spertiny ini adalah awal dri ssuatu
    sumpah mkin penasaran sma ff ini

    BalasHapus
  98. Jiah yuri ngaku ngaku calon suami minho,enak aja..

    Kasihan banget sulli terus dikerjain minho,dan sekarang pingsan karena kecapean..
    tanggung jawab minho oppa udah kelewatan..

    Kasian yg pada ngiri mau juga digendong minho ??
    akakkakak
    semoga sulli cepet sembuh dan minho benar-benar sadar akan kesalahannya..
    ffnya daebaakkk

    BalasHapus
  99. Kejamm banget minho..pincess ssul smpe pingsan gitu...tapi untung minho masih punya hati mau tanggung jwb atas perbuatannya...duhh salutlah so sweet bnget endingnya tadiii.mkin seru aja

    BalasHapus
  100. Kejamm banget minho..pincess ssul smpe pingsan gitu...tapi untung minho masih punya hati mau tanggung jwb atas perbuatannya...duhh salutlah so sweet bnget endingnya tadiii.mkin seru aja

    BalasHapus
  101. Rasain tuh minho Ssul jdi pingsan kan tpi untung dia langsung bawa Sulli ke rumah sakit jdi cepat ditangani dokter

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template