Minggu, 12 Januari 2014

True Love in Makawanisy [Chap 3]

 
Tittle : True Love In Makawanisy [Chap 3 ]

Author : Dhecy Chyminh
Choi Minho | Choi Sulli | Kwon Yuri | Kim Jongin | SMent and Other Cast
Lenght : Chaptered
Genre : Romance, Comedy, Sad
Rate : 15
 
~AUTHOR~
 

 SETELAH pertemuan keduanya dengan namja bernama choi minho itu, sulli benar2 frustasi.
Kepanikanya meningkat hingga level akhir.

“Yaaa kenapa wajahmu pucat sekali." Tanya luna khawatir ketika melihat sulli yang baru saja keluar dari dapur utama.

“Oia, apa yang terjadi di depan tadi, seperti ada keributan". Masih tak bergeming, gadis bernama Sulli itu berusaha mengatur navasnya yang hampir putus karena peristiwa beberapa menit yang lalu. Melihat tingkah gadis di depannya yang tak juga menjawab, kekhawatiran luna makin bertambah.

“Eonni” ucap sulli membuka suara.

 “Wae...?”

“Mungkin ini hari terakhirku bekerja disini....” Sulli menggigit bibirnya, matanya mulai merah. Mendengar ucapan gadis itu luna sama sekali tidak mengerti.

“Ya...... ada apa? Apa yang terjadi? Kenapa kau berkata begitu?”
 
“Igo.... a- aku tadi menubruk choi minho dengan meja roda makanan, aku tidak sengaja eoni. Dia sepertinya marah dengan ku." Setumpuk air telah siap jatuh dari kelopak mata sulli.

“Haissssh, jadi karena itu?” tanya luna dengan ekspresi santai.

“tidak mungkin kau di pecat. Onew oppa itu profesional, dia tidak akan memecat orang sembarangan. Lagian kau menubruknya
karena tidak sengaja kan?" Sulli mengangguk pelan.
 
“T-tapi bukan karena itu juga” lanjut sulli lagi..

“apa lagi memangnya?”

“oa ho, ani ani hehe tidak ada lagi." Sulli mencoba tertawa dengan memamerkan deretan giginya yang rapi dan cantik, saat dia tertawa seperti itu benar2 terlihat seperti tawa bayi, imut sekali.

“Sudahlah.... makanya lain kali hati-hati.” Luna tersenyum sambil menepuk nepuk pundak sulli setelah itu berlalu dan kembali menjalankan aktivitasnya.

“Tapi sayangnya tidak ada lain kali lagi eoni, aku sudah tamat sampai di sini. Sebentar lagi pasti onew oppa memanggilku dan memecatku karena aduan namja monster itu." Lirih sulli pelan saat luna telah le
 nyap dari pandanganya.
 

~SULLI POV~
 
 
 Hah.... cobaan apa lagi ini? Baru saja aku mendapat ketenangan karena pekerjaan bagus, sekarang kembali muncul masalah baru, salah ku juga sih. Seandainya saja aku tidak berbicara kasar tempo hari di bandara dengan monster terhormat itu. Semuanya pasti akan baik-baik saja. Dasar.  Penyesalan selalu saja datang terlambat.

Aku harus memberi tau amber. Aku meraih handphone yang bisa di katakan sangat tidak bermerek. Dan mulai merangkai kata singkat di layarnya. jemari ku mulai menekan keypad2 huruf dengan cepatnya.

TO: AMBER
“Aku akan di pecat”

Pesan tersebut terkirim, dan aku beranjak untuk membereskan semua barang-barang ku dalam loker coklat yang telah menjadi miliku 3 hari ini. Lalu Setelah ini aku harus kemana? Seandainya saja kuliah ku berjalan lancar. Mungkin sekarang aku sudah di kontrak SBS untuk menjadi penulis skenario berbagai jenis drama, tanpa gelar sarjana pun aku rasa aku bisa melakukanya. Menulis itu kan di tuangkan melaui insting, dan wawasan. Bukan gelar.
 
Namun produser nya tidak mempercayai kemampuan ku. lihat saja, suatu saat nanti aku akan membuat orang-orang tercengang membaca karya tulis ku. Aku akan membuat orang2 yang meremehkan keluarga ku menjadi segan dan menghormati.

 Tidak banyak yang harus kususun, kotak kecil ini bahkan tidak penuh untuk menyimpan barang2 ku. Akhirnya selesai juga, kuhirup nafas perlahan untuk menuju babak baru. Namun tiba2 handphone ku bergetar.

drrrttttttt drtttttttttt

Sudah kuduga itu pasti balasan dari amber. Benarkan.....

FROM: AMBER

“MWOYAAAAA? Haishhhhh kau kan baru bekerja 3 hari, kenapa sudah di pecat.
 Apa kau memasukan racun ke salah 1 makanan pembeli?
Sehingga menyebabkan mereka sekarat di rumah sakit,
Sulli-y kenapa kau menjadi kriminal begini. Haissssssshhhhhhh ”

Ckckckc dasar teman gila. Bisa2 nya di berfikir seperti itu. Memangnya tampang ku ini seperti teroris? Aku jadi menyesal memberi tau nya. Dengan perasaan kesal kubalas reaksi hebohnya itu dengan pesan singkat.

TO:AMBER
“MICHOSEO..... ”
 
Dan tanpa menunggu 1 menit pesan itu sukses terkirim. Segera ku simpan handphone ku kedalam saku. Aku tidak mau lagi membaca jawabany konyol amber.

Kira-kira, monster dan klien-klien nya itu sudah pergi belum ya? Kenapa onew oppa belum juga memanggilku? Dan mengatakan kalau aku di pecat, biar aku tau harus mencari kerja dimana lagi setelah ini. Baiklah Tinggal menunggu beberapa menit semua kembali seperti semula.

“Kenapa kau muncul lagi. Parahnya aku yang harus menyesali tingkah tidak sopan ku pada mu di bandara tempo hari itu. Ternyata dunia begitu sempit?? Kenapa harus Minho sombong itu yang menjadi putra tunggal CHOI GROUP MAKAWANISY, pemilik banyak saham besar, termasuk restaurant ini. Benar2 bencana” Omel ku dalam hati.

 Jika ada yang melihat ekspresi seram wajah ku pasti mereka akan berlari ketakutan. *ah sulli eonni marah gak marah imut n cantik nya tetep over”

#Setengah jam berlalu
 
Entah sudah berapa kali aku mengubah posisi duduk, dan Onew oppa belum juga memanggilku, atau aku temui saja dia langsung dan bertanya sebenarnya aku dipecat tidak? Ah pabo itu sudah pasti Sulli. Minho sombong itu sudah mengadu kepada onew oppa. Lagi-lagi aku berbicara pada diriku sendiri seperti orang gila.
 
“Annyeong CHOI MINHO YANG TERHORMAT ?? Kau berhasil membuat ku frustasi. Aaaaa cuihhhhhhhh dasar namja zombie ” ucapku lagi seolah olah di depan ku ada choi minho sang pengendali MAKAWANISY.
 
 ~AUTHOR POV~

“Thank you so much.... we felt you were very professional. Hopefully our cooperation goes smoothly (terima kasih banyak, kami merasa anda sangat profesional, semoga kerja sama kita berjalan lancar)”

Kata seorang klien dari Amerika. Minho tersenyum puas karena bisa mendapatkan 3 klien penting sekaligus, ayahnya pasti akan senang mengetahui hal ini.

 “Okey... Thank you for your time. We’re going, and thanks to the food. The food here is quite remarkable ( terima kasih atas waktunya. Kami permisi dan terimakasih juga makananya, makanan di sini sangat luar biasa)”

“Ohh yeah... Thank to Mr.” Jawab Onew ramah. Setelah mengucapkan itu 3 orang tersebut pergi. Tinggal yuri, onew dan minho. Sesaat suasana menjadi hening, minho segera menatap tajam minho. Ia ingin menyelesaikan masalahnya dengan yeoja bernama sulli itu. Merasa di perhatikan onew menjadi salah tingkah dan ngeri. Karena mata minho semakin besar dengan ekspresi seperti itu

“Mwoya? Kenapa wajah mu horor ?” tanya onew bingung karena mengetahui wajah minho seperti sedang menahan marah. Namja tampan itu tak bergeming, pandanganya semakin tajam. Sukses membuat onew salah tingkah.
 
“Minho-ssi kita harus segera kembali ke kantor, karena setelah ini ada rapat penting.” ucap yuri sambil membuka i-pad nya dan mencontreng jadwal2 minho yang sudah berlalu.

“Pergi lah dulu, aku masih ada urusan. Kau suruh mereka menungguku 1 jam lagi” jawab minho dengan santai nya.

“Tapi Minho-ssi ini rapat penting untuk peluncuran buku baru. Kau harus datang” yuri menjelaskanya lagi.

“Apa kau tidak dengar kata ku BARUSAN, kau pergi ke kantor duluan. Aku akan mengahdiri rapat itu, tapi undur waktunya 1 jam lagi. Laksanakan saja apa yang aku katakan” ucap minho mulai emosi karena merasa di atur sekretarisnya sendirii. Mendengar jawaban minho Yuri hanya memasang wajah sebal...

“YA SUDAHHH” jawab yuri dengan nada tinggi bibirnya di majukan tapi sama sekali tak di perdulikan minho. Ia malah kembali memandang onew.

“Urusan apa? Apa ada hubunganya dengan pelayan yeoja tadi” batin yuri sambil melangkah gontai menuju kemobil.

“Lihatlah minho, kau tidak akan menyia nyiakan untuk berdekatan denganku suatu saat nanti” ucapnya lagi sambil bersmirk evil.
 
#Di ruangan onew....

“Hyeong, kenapa wanita tadi ada disini?” tanya minho tidak sabar. Onew mengereyitkan dahinya

 “Choi sulli maksudmu?” kata onew .

 “MWO? Jadi pelayan kurang ajar itu tadi bermarga choi juga? Haishhhhhh jangan bilang aku dan dia bersaudara” kata minho tambah kesal.

“YAAA... choi minho, kenapa kau ini? Sudahlah Tidak mungkin kau saudara dengan sulli, sahabatnya adalah sahabat ku. Dan dia bilang leluhurnya itu tidak sepenuhnya bermarga choi. Beda dengan leluhur mu. Kalian tidak bersaudara” onew mengingat apa yang pernah di katakan taemin 5 hari yang lalu.

Flashback:

“Jadi siapa sepupumu itu?" kata onew pada taemin.

“Choi sulli”

“Choi? sepupumu itu bermarga Choi?” lanjut onew dengan nada penasaran.

“Ne...., ayah sulli bermarga choi, tapi leluhurnya tidak semua bermarga choi. Halmoni sulli bermarga PARK, eomma nya KIM.” Ungkap taemin menjelaskan.
 
“ohhh... oeharabeoji (kakek dari pihak ibu) ku juga bermarga choi. Namun keluarga oeharabeoji ku yang dari pihak laki-laki bermarga Choi semua. Sedangkan aku LEE karena ibuku menikah dengan laki-laki bermarga LEE. Sama seperti kau, haahaha”

“ Hyeong, sebenarnya aku dan sulli itu tidak sepupu sedarah. Kami hanya sudah seperti saudara. Dia sahabat baik sepupu ku, makanya aku juga menganggapnya sepupuku sendiri”
“ohhhhh jadi begitu. Araseo, suruh saja dia menemuiku besok. Tenang saja aku pasti menerimanya bekerja di sini, lagian restaurant ini juga membutuhkan 1 tenaga kerja baru” dan taemin mengangguk mengerti

Endflashback~~~~

“Jinjayo???? Syukurlah” minho membuang navas lega.

“Hyung kau ingat peristiwa yang pernah ku ceritakan di bandara itu?” tanya Minho , kali ini benar-benar serius.

 “Yang kau bilang perempuan saiko itu? Yang memaki-maki setelah menubruk mu hampir terjatuh?” tanya onew pasti. Minho hanya mengangguk.

“Dan perempuan saiko itu adalah pelayan wanita itu”onew terbelalak mendengar pengakuan minho.

“Mwoo????” onew hampir tidak percaya.

 “Aku ingin kau memecatnya, aku tidak mau dia ada disini. Dia itu bencana hyung, sudah 2 kali aku di tubruknya. Dan tadi benar-benar sakit, perut ku pasti biru karena terkena meja besi” Namja bernama minho itu memegang perut nya yang di lapisi kemeja merah maron.

“Aku tidak bisa melakukanya, dia itu sahabat baik sahabat ku. Sudahlah bukanya kau profesional, kenapa harus membawa bawa masalah itu dalam urusan kerjaan. Dia baik, rajin, dan displin. Aku tidak mungkin asal memecatnya, YAAA... jangan mentang-mentang kau pemipin choi group bertindak semau mu saja. Aku bisa melaporkan masalah ini pada appa mu, dan aku yakin dia akan setuju dengan keputusan ku dari pada keputusan mu."
 
 Onew terlihat berbicara serius, sepertinya ia membela sulli, minho hanya menarik navas mendengar ucapan onew sepupuny itu. Bagaimana pun juga dia tidak mau ayah nya kecewa karena tindakan ke kanak kanakanya itu.

“Oke, aku setuju kau tidak memecatnya. Tapi aku tidak mau dia bekerja di restaurant ini”
“Pabo, ‘aku tidak memecatnya, tapi dia tidak lagi bekerja disini’. Itu kan sama saja!! haishhh ada apa dengan otak mu choi minho? Pikiran mu aneh sekali” onew agak tensi dengan usul minho.

“YAAAKKK.... aku belum selesai berbicara, mulai besok pindahkan dia ke kantor besar tempat ku bekerja. Aku akan menyurunya menjadi officegirl. Dan kau harus mengatakan itu padanya, jika tidak aku yang akan memecatnya langsung, aku tidak peduli apa kata appa nanti”
 
“haishhhhh.... kau ini. Araseo, akan ku kirim dia bekerja di kantormu, kantor appa mu tepatnya” akhirnya onew menyerah juga dengan ke kukuhan minho. Ia sangat mengenal minho, dia akan melakukuan apa pun yang di inginkanya. Minho hanya tersenyum evil, dan puas karena onew menyetujui keputusan tersebut.

“ Tunggu dulu. Apa kau mau balas dendam?” tanyan onew penasaran.

“Apa bukan tipe seperti itu hyung, balas dendam itu konyol sekali. Aku hanya ingin memberi perhitungan padanya.” Minho berkata dengan mimik wajah yang serius, onew langsung menjitaknya

“itu sama saja.... pabooo” minho meringis menerima jitakan itu. Ini lah sisi minho yang sebenarnya. dia akan serius jika dalam situasi bekerja ataupun di luar. Namun dia akan berubah manja, konyol dan menyebalkan di depan orang2 yang dekat denganya.
Kecuali wanita, mau sedekat apa pun minho dengan seorang wanita, dia akan tetap menjaga image nya. Namun ini tidak termasuk dengan ibunya. Mungkin karena dia belum bertemu dengan wanita yang benar-benar membuatnya nyaman seperti ibunya. Dulu ketika menjalin hubungan dengan krystal pun minho lebih sering mengalah menghadapi sikap krystal yang ke kanak kanakan.

“Hati-hati minho, jangan terlalu membenci. Karena benci bisa jadi cinta. Menurutku, sulli itu berbeda dengan gadis yang lain. Jika gadis-gadis lain selalu saja histeris melihat wajah mu itu, aku juga heran kenapa yeoja - yeoja sekarang sangat lebay.” Minho sedikit kesal dengan ucapan hyung sepupunya itu.

 “ Tapi lihat Sulli, dia sama sekali tidak merespon ketampananmu. Dan 1 lagi aura kecantikanya sangat terlihat, wajahnya seimut bayi. Hah aku bahkan terlalu memperhatikanya” ternyata kata2 onew belum selesai.

 “YAKKKKKK.... hyung gila kau. Aku ini manusia normal, mana mungkin jatuh cinta dengan yeoja saiko seperti pelayan kurang ajar itu. Sekarang yang terlihat jatuh cinta itu justru kau hyung, kau selalu saja memujinya” jawab minho kesal dengan nada tinggi. Onew hanya tertawa, ia sangat senang jika minho kesal seperti itu.

“Semoga kau benar-benar tidak jatuh cinta kepadanya. Karena kalau sampai itu terjadi, kau harus membayar kata-kata mu barusan dengan berenang di sungai han tengah malam."
 
“haissshhhhh MICHOSEO ??? Aku tidak akan melakukanya sampai kapan pun. Karena dia bukan T.Y.P.E ku.” ungkap minho kesal, Onew semakin tertawa, dan mengangguk ngangguk mengerti.

“Aku kembali ke kantor. Dan 1 lagi hyung, yeoja aneh itu besok harus sudah bekerja di kantor ku”

 Setelah mengatakan itu minho keluar, onew tidak menjawab dia masih saja tertawa. Entah hal apa yang menurutnya sangat lucu, namun seketika tawanya berhenti.

 Tak lama setelah kepergian minho ada seseorang yang mengetuk pintu ruangan onew..... dengan sigap onew berhenti tertawa dan kembali menunjukan wibawanya.
 
“ehemmmmmm” katanya sebelum mempersilahkan orang itu masuk. “Masuk” jawab onew dengan datar seolah olah tidak terjadi apa-apa.

“anyeong” kata sulli merendahkan badanya. Onew pun tersenyum kecut melihatnya, dia merasa kasihan melihat sulli. karena setelah ini sulli akan berurusan dengan minho.

“sulli-ya.... kebetulan kau datang ada yang ingin aku bicarakan." Darah sulli langsung mengalir cepat...
 
“Aku sudah tau." Jawab sulli menunduk dan memasang wajah sedih....
 
“Mwo? Aku bahkan belum memberi tahunya. Apa kau bisa membaca pikiranku” tanya onew lugu

“Ani oppa... aku sudah tau apa yang ingin oppa katakan, dan karena itu aku kesini. Aku sudah siap jika aku memang harus menjalaninya” kata sulli sok tahu, onew mengerenyitkan keningnya.

“Ahhh bagus kau memang harus siap sulli, semoga kau merasa lebih nyaman setelah tidak di restaurant ini lagi." Lanjut onew tegas tanpa ekspresi kasihan. Sulli hampir menangis mendengarnya

“Benar kan aku di pecat, tapi kenapa onew oppa berkata semoga aku lebih merasa nyaman setelah keluar dari tempat ini?" batinya pelan sekaligus dongkol.

“Aku memang salah. Aku tidak sengaja menabrak tuan muda itu. Dan dugaan ku benar jika aku akan segera di pecat. Oppa mianhae jika aku membuat malu tadi." Sulli benar2 merasa menyesal. Onew semakin bingung dengan kata PECAT yang di maksud sulli.

“Yang bilang kau di pecat siapa sulli-ah?” ucap onew, sulli bingung dan segera mengangkat kepalanya menatap onew.

“Kau tidak di pecat, kau hanya ku pindahkan bekerja ke MAKAWANISY OF THE LITERARY WORKS, kau akan menjadi ofice girl disana." Mendengar pemberitahuan Onew tadi, yeoja bernama sulli itu membelalakan mata dan mengangkat kepalanya langsung.
 
“MWO???” ungkapnya spontan. Dia benar2 merasa ini adalah bencana susulan, lebih berbahaya dari berita dia di pecat. Karena jika dia di pindahkan ke MAKAWANISY OF THE LITERARY WORKS, itu akan membuatnya lebih sering bertemu minho, hal yang sangat ingin di hindarinya.

 “Aku harap kau tidak menolaknya. Jadi berkemaslah aku akan mengantar mu kesana hari ini, agar kau tidak kesasar ketika berangkat bekerja besok.” Ujar onew l
Lagi dengan nada lembut.

“nde.... areseo..!!” Ia segera menuju lokernya untuk mengangkut barang2 nya tadi. Saat sulli sedang membereskan semua barang-barangnya, luna melihat dan .bingung atas kegiatan gadis tersebut

“Yaaa kau mau kemana sulli-ah” tanya luna melihat kotak yang sudah berisi barang-barang nya, bahkan seragam kerja nya pun sudah berganti kaos panjang dan celana hot pants.
 
“Aku tidak akan disini lagi eonni” lirih sulli, raut wajahnya menampilkan kekecewaan.
 “Yaaa... wae geurae? Apa kau di pecat?” tanya luna, sulli dengan cepat menggeleng.
 “Ani ani.... aku hanya di pindahkan saja eonni. Mulai besok gelarku bukan pelayan restaurant ini lagi, tapi... office girl”
 
“MWO? Ya jinjayo? Office girl maksud mu apa?” luna masih tidak paham. Sulli hanya membuang nafas dan menjelaskan.

 “Choi minho sombong itu meminta kepada onew oppa, agar aku di pindahkan kekantornya eonni. Aku tidak paham apa maksudnya” Luna hanya mengangguk angguk.

“oh ho, geunde.. kau jangan mengatainya sombong. Dia tidak sombong, hanya saja terlalu cool, wah berarti mulai besok kita tidak bisa bertemu lagi” kata luna sedih. Sulli hanya tersenyum kecut dan memeluk luna.

 “eonni, walaupun aku baru mengenal mu 3 hari ini tapi kau sudah ku anggap eonni ku sendiri. Aku akan sering mengunjungimu jika ada waktu. Aku akan sering muncul di twitter mu, dan aku akan sering menghubungimu. Janjiiiiiii." Sulli memberi kelingking nya. .Luna hanya menangis dan berkata .
 
“Ne araseo ” sambil membalas kelingking kecil sulli.

“ULJIMA. Kau terlihat manis jika sedih begini. Bisa2 onew oppa jatuh cinta padamu nanti." Luna hanya tersipu malu mendengar godaan sulli itu.

“Baiklah, babak baru di mulai” batin sulli dalam hati sambil mengangkat kardus kecil nya.
 
TBC
 
 
Udah mimin update. Jangan lupa komen yaaa. Karena akan ada kejutan di chapter2 akhir. Password ? Kalo aja blogger bisa. Hiks. Tapi kalo password mah, udah punya , ada temen pinta, maen kasih aja, terus apa ?? Apaa yaaa. . Haha. . Rahasia. Pokoknya mimin tau loh siapa2 aja yang rajin komen. Yang rajin komen, mimin jamin akan tenang baca FF ini tanpa hambatan berarti ampe END, dan kalo alasannya gak bisa komen disini karena RIBET/GAK NGERTI/ GAK BISA-BISA / SUSAH, langsung komen aja ke FB Mimin CHOI AII (karena percuma komen ke fb author nya, pan dia lagi hiatus) Nanti bakal mimin sampein ke Author nya pasti. Yang jelas, komen per chapter yaaa. . Kenapa di protect, Mimin inget banget, author dhecy susah payah  bikin FF ini. Tapi kalo ada silent reader yg tetep penasaran (tanpa ninggalin jejak) monggo di ubek-ubek lagi itu grup Minsulers Indonesia. Itupun kalo udah jadi member. XD Oke cukup sekian update an kali ini. Selamat menunggu update an selanjutnya. ^^



109 komentar:

  1. ceritanya makin seruu ajaa ... coba ajaa kalau ini dibuat drama trus pemainnya mereka .. pasti lebih seru ....
    semoga cerita selanjutnya makin baguss yaaa ... good luck ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. se7 bnget tu,,bsa2 gk brenti deh nnton minsul,hehe

      Hapus
  2. this chapter so funny... aku ketawa terusss ini. kekeke~ Sull..., dia sangay lucu saat beragrumen sendirian, sedangkan Minho,,, kekeke~ sifatnya itu bertolakbelakang sekali di depan onew dan orang lain kekeke~
    and...Minho... apa kata Onew itu betul, jangan sampai kau jatuh pada Sull, yahh.. kita lihat saja perkembangannya, apa Minho tetap pada janjinya? kekeke~

    well, office girl life starting for now... Sull hwaiting,,, Siapkan mental yaaa.. pasti Minho melakukan sesuatu deh :D

    for.. Yuri u have big rival.. but I prefer to Sull.. so just give up okay.. LOL XD

    kekeke~ mian komennya panjang :D
    this funny chapter authornim.. hwaiting for next chapter^^
    kamsahamnida~~

    BalasHapus
  3. Semoga aja sulli bs dpt banyak pelajaran ketika bekerja di kantornya minho, pelajaran ttg bagaimana menjadi penulis yg hebat dan tentu saa pelajaran cinta wkwkwkw..
    Lanjut ya thor, ceritanya bagus pisan ^^

    BalasHapus
  4. yah moment minsul nya msh sdikit, jd penasaran
    lanjut thor cepet

    BalasHapus
  5. Omo Choi Minho jahat banget, sampe2 ga mau sodara sama Sulli krna marga mereka sama..ohh hati2 oppa, semua bisa berbalik menyerangmu..
    Aku dan Onew akan sangat menanti dirimu yang akan berenang di sungai han malam hari XD ahh ga sabar nunggu hari itu...

    Lanjut chingu, jangan lama2 yaa..mau nglanjut jelajah blog ini \(•ˆ⌣ˆ•)/

    BalasHapus
  6. Ahh makin seru critanyaa. Semoga minho nanti pasti jadi suka deh sama sull. Lanjt ya thorr. Semangat:)

    BalasHapus
  7. Asek makin seru~~tapi kasian dong sulli cuma jadi office girl thor, tapi gapapa deng kan ada minho ini kkk. Hwaiting buat chap lanjutnya yah<3

    BalasHapus
  8. Aduh bang ming jgn galak2 donk,bener tuh kta onew oppa benci bsa jd cinta,,,, d tggu lanjutanya ne

    BalasHapus
  9. Eonn,, Lanjut..
    ceritanya Menarik..

    BalasHapus
  10. Next chapt.......
    Minho oppa jgn balas dendam sama sulli ya kasian eonni ku { }
    Makin seru thor makin penasaran sama moment minsul selanjutnya hiii

    BalasHapus
  11. keren min ;) konfliknya masih sedikit tapi seru ko :) lanjut min ;;)

    BalasHapus
  12. kyaaaa...
    minong mah modus, awas aja ntar bakalan jatuh cinta lu ming sama sull, dan siap siap aja harus berenang di sungai malem malem..

    uri baby,, sabar ya..
    lu pasti kuat, dan lu tu berbeda dari cewe cewe lain, pasti minong bakal terpesona dg sikap km nanti.. ♥

    BalasHapus
  13. OMO...!!
    Sulli eonni jdi officegirl ??
    Wduhh...Mino oppa tega bnget sih...

    Si Yuri itu apa sih, kyakx pngen bnget Mino oppa jtuh cinta pdanya. Hmm...moga itu tk kn terjadi..
    Ff-nya daebakk, tp kurang pnjang crtax eon..
    Fighting eon..!!

    BalasHapus
  14. penasaran ama lanjutannya thor.. si minho bakalan ngerjain sulli kaya gomana tuh hahaha..
    next thor ^^

    BalasHapus
  15. poor ssul bkal bertambah deh penderitaannya, kalo sekantor ama minho. ssul fingting!! next thor! ^^

    BalasHapus
  16. Hahahha sih mino mau apaaiin sih ssul tuh?? Wkwk ...
    #gabisabayanginjadisulli

    Next thorrr

    BalasHapus
  17. Minho sombong benerrr... Nnti kelama-lamaan jg klepek" sm sulli :D daebak min! Next yaa

    BalasHapus
  18. hati-hati lo oppa (minho),, ntar kemakan omongan sendiri looo,,

    lanjut thor!!!

    BalasHapus
  19. eonni ceritanya bgus bgt.. tapi kurang panjang,, eon,,, next chap jngn lama2 y

    BalasHapus
  20. eonni ceritanya bgus bgt.. tapi kurang panjang,, eon,,, next chap jngn lama2 y

    BalasHapus
  21. yuri emang cabe cabean=_= /just on ff. gak sabar nihh aku nunggu nunggu banget buat minsul moment keukeu ~_~ next eon

    BalasHapus
  22. yuri emang cabe cabean=_= /just on ff. gak sabar nihh aku nunggu nunggu banget buat minsul moment keukeu ~_~ next eon

    BalasHapus
  23. Chap ini bikin ngakak, ngeliat tingkah minho yg konyol saat sama onyu. Dan mungkin minho harus siap siap buat berenang di sungai han.
    Lanjut eonn :) gomawo

    BalasHapus
  24. ah! apalah. onew oppa aja baik sm ssull masa minho oppa enggak. next thor daebakk :)

    BalasHapus
  25. Eonni lanjut ni jngn lma" hehe
    Lah minho gtu bngt sma sulli kasian sulli nya hihii

    BalasHapus
  26. Eonni lanjut ni jngn lma" hehe
    Lah minho gtu bngt sma sulli kasian sulli nya hihii

    BalasHapus
  27. Waduh..bikin penasaran..pas lg asyik baca tiba-tiba TBC..

    BalasHapus
  28. emang blog bisa pake pasword eon?????????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rusuh lo. . Dari kemaren. . Wakakakakaka. . Pan ane bilang emang kaga bisa typo. . Nantilah, rahasiaaaa. . XD btw, gomawo udaaah membantu ane buat FF ini. :D

      Hapus
    2. saya ngak rusuh koq, ajumma jojo noh yg rusuh :P
      hehhe ne sama2 :P

      Hapus
  29. wah keren ga sabar mau liat lanjutannya
    next chapternya di tunggu thor :)

    BalasHapus
  30. next min...
    minho oppa jgn blas dendam ama sulli eonni kan kasihan,
    makin penasaran jangan lama" ya ngepostnya oke min...

    BalasHapus
  31. Thor, ff di blog ini keren2, sumpah..
    Ma'aaf bgt, dlu aq sering jadi silent rider, sbenernya sangat bersalah bgt, tp mau gmn lagi, aq blm bisa caranya ksih koment, skrang aq janji bakalan sering koment. Next ya thor??? smg Minsul tetep jaya selama-lamanya. Ceilee.. hehe. Sukaa bgt ma Minsul soalnya thor.

    BalasHapus
  32. Kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  33. lanjutyyiiinn ya thor, si minho awas tuh klo harus renang di sungai han malem2... nyesel deh nanti, hahahaha..

    BalasHapus
  34. Himnaeseo Sulli-ya !!
    kejem bgt sih itu minho Oppa, kesandung kodok baru tau ..
    depan klien aja sok jaga images, depan onew rewel juga, ckckk ..
    jadi ngebayangin adegannya bneran dehh :)
    jempol lagi min, (y)
    next chapp ;D

    BalasHapus
  35. Min, asa sedikit yaaa.. jadi makin penasaraaaann.. haahaa untung post nya cepet, jd ada yg ditunggu.. hayooooo ahh makin seru nih..

    BalasHapus
  36. diem2 onew merhatiin sm ngejagain sulli kkk sulli jd OB apa minho ga terlalu kejam? hahaha, eon semangat aku suka ceritanya

    BalasHapus
  37. Kalo sulli bkerja di perusahaan minho , jgn" minho mau balas dendam ni ..waduh makin seru ni
    hehe lanjut trus ^^

    BalasHapus
  38. Haduh q ktinggalan ne ru smpet bka blog....critanya mkin seru..apa yg mau dlakuin minho ma sulli?????

    BalasHapus
  39. Ceritanya tambah bagus, untung suli ga di pecat, tp di apain ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ ntr di kantor minho, di kerjain ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ thor? Tp jgn kelewatan ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ kasian. Tp klo suli pindah pasti sering ketemu. Mudah2an minho jd suka ma suli. Ttp semangat!!!

    BalasHapus
  40. 1 hari buat bc ff nyampe chap 5 daebakk. lanjut ne author ffny daebak^^

    BalasHapus
  41. Hahh.... Jinjjah dasarr... Yurii... siapa juga yang mau lihat kedia apalagi Minho oppa itu sangat mustahill... :p
    Sulli eonnie yang sabar nee... semangat untuk bekerja jadi officegirl dikantor Minho oppa...
    Minho oppa sepertinya memang mau membalas dendamnya keSulli eonnie inii.... u,u

    BalasHapus
  42. minho benci sama sulli lama lama bisa jadi cinta tuh
    lanjut min ceritanya tambah seru aja

    BalasHapus
  43. kiw sulli bakal kerja diperusahaan dan tentunya bakal sering ketemu minho xD
    tapi sayang minho pasti balas dendam :( fighting sulli =D

    BalasHapus
  44. minong lu mau ngapain si ssul-___- jgn coba-coba yah lu kekeke~
    aaaa makin jos nih ff xD makin seruuuuu :D
    next chap yaww :3

    BalasHapus
  45. jadi minho oppa nyuruh untuk mindahin sulli eonni kekantornya? Tambah gawat nih. Gimana kalau terjadi apa2 sama sulli eonni (mulai lebaynya). Kalau akhirnya minho oppa benneran jatuh cinta sama sulli eonni, jadi ada adegan berenang di sungai han tengah malem donk, ke ke ke. Aku tunggu chap selanjutnya moga konfliknya gk terlalu menyedihkan. Gomawo eonni...............

    BalasHapus
  46. hahahaha ngaak trus bca FF ini,,,
    2 kaliii ditabrak sma sull, memang kalo jodoh ga bakal kmana :)
    hahaha smakin seru nih,,

    sbel sama ahjuma yg satu ini, jgn kau ganggu yhaha..

    kirain bneran di pecat !!
    untung lah masih bisa kerja ya sull eonni,, !!
    dan kya'a lbih bnyak minsul moment

    BalasHapus
  47. Hahaha ngakak baca ff ini x) . Ya pertarungan sulli dan minho dimulai ._.wk. lanjut ~ fighting!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahjumma.... aku mohon jangan ganggu mereka bedua (minsul) kalo sulli udh masuk kantornya minho. Bow. -_-

      Hapus
  48. hahaha di part ini lucu eon
    aduh si kodok kalau di depannya onew sifatnya berubah 100 % beda banget klw didepan orang lain apalagi didepannya yeoja dingin banget

    lanjut eon

    BalasHapus
  49. minho galak banget sih , wkwkwk
    bagus banget nih ceritanya thor ,
    lanjuuttttt ^^

    BalasHapus
  50. takdir yang mempertemukan minsul kembali,,tapi minho oppa jangan kejam sama sulli eon ne

    BalasHapus
  51. cie cie minho oppa pengen ngeliat sulli terus ne... maka ny d pindahin... hehehehee

    BalasHapus
  52. Agak ngeri juga bacanya,, minho oppa kok galak sekali sihhh disini,, hha tp aslinya ga gt kan eonn? Next eon ga sabar

    BalasHapus
  53. nahlo hati2 sulli minho merencanakan sesuatu tuh, semangaat sulli eonni! :)
    aku suka sama cerita yg bisa buat aku larut dalam cerita, daebak kkk~

    BalasHapus
  54. Ehmm. . .itu suli eonni nya mau aja nurut ama minhoppa jadi ob, ,
    paling ntar minppa kmakan omngan y ndiri, n kcantol ma ssul eon, xexe
    bgus . . .d tgu updatean y

    BalasHapus
  55. makin seru,,
    tega banget minho mau pecat sulli eonni
    untung ada onew oppa yang belain,,
    tapi bakal diapain ya sulli eonni d kantornya minho??

    BalasHapus
  56. cinta blog ini :*
    keep writing ne ^^

    BalasHapus
  57. sungguh sungguh WOW LAH , SERU POKOKNYA ,kocak , ceritanya bagus semangat trus yah eon buat ff nya , saya mendukungmu . :)
    SEMANGAT

    BalasHapus
  58. Semangat aja dah buat sulli eonni -_- keren yeayy~~

    BalasHapus
  59. fighting sulli eonni~~~~~~~ eh jadi pengen ikutan jitaak minho deh ternyata gitu yak di belakang sulli :D
    ffnya keren min, jangan bosen2 upload yaaa~
    gomaptaa^^

    BalasHapus
  60. ceritanya makin nyambung nih thor, makin banyak minsulnya kalau nanti udah jadi office girl, waaah. semangat thor!!

    BalasHapus
  61. Sullinya lucu... dia udah ketakutan duluan takut dipecat..
    Kira2 apa yg direncanain Minho y....
    Semangat

    BalasHapus
  62. sulli eoni knp nasib mu malang seperti ini ..
    minho oppa jangan galak galak dong ..
    ga tega nih baca next chapnya takut kalau sulli eoni babak belur ..
    ahh saya mulai berlebihan .. hahaa

    BalasHapus
  63. aduuh minho oppa jail bangeet siih udah nyusun rencana niih kayaknya buat ngerjain sulli..
    heem..ssul sayaang sabaar ne,jika butuh bantuan panggi eon aja #eh :p

    minho sombong bangeet pake bilang sulli bukan TYPEnya hati-hati loh tar berenang disungai han :p
    wkwkwk

    makin seru,walaupun udah pernah baca tapi masih ttep penasaran,walaupun akhir ceritanya udah tau tapi masih ttep pengen bacaaa :D
    lanjuut aah :*
    DAEBAAAK

    BalasHapus
  64. wah minho oppa pasti mau ngerjain sulli eonni.
    fighting sulli eonni!!
    makin seru ceritanya!!

    BalasHapus
  65. waaahhhh......
    critanya mkin seru aja nihh
    kirain mino oppa sma sull eon saudara untung bkan
    tpi sull eon kasian masa dijdi in office girl
    minho oppa tega bnget psti mau balas dendm nih krna sull eon slalu buat msalah
    tpi sull eon tetap sbr ya mnghadapi mino oppa
    fighting!!!!!!!!!

    BalasHapus
  66. Alurnya bagus .. ga ngebosenin .. dan tambah daebak . . Gomawo eonii .. *hug

    BalasHapus
  67. Bener tuh kata onew benci jadi cinta. Sullinya siap siap aja deh di makawanisy sm minho haha.

    BalasHapus
  68. Haaahaa ..
    Ayo nanti minho oppa ntar bener2 suka lgi sma sulli..
    Bener yg diblng sma onew oppa "benci jadi cinta" ^+^

    BalasHapus
  69. hahaha sepertinya minho oppa mw balas dendam tuhh

    BalasHapus

  70. sulli sama amber tuh kocak ya... tau-tau temenya lagi deg deg an nungguin nasib masih aja.. hahahaha
    seharusnya i minho gak usah gengsi gitu ntar juga dia mungkin nyebrang sungai han.. kekekek~
    sulli sama luna bener sweet... next ya tor..hehehe..

    BalasHapus
  71. hhahahha taruhannya pake berenang di sungai Han lagi....wah si Minho berani bgt yah pasang taruhan macam itu.... dan lagi Minho kejam bgt

    BalasHapus
  72. Sulli semangat! Minho pake taruhan segala kalau beneran terjadi gimana? Benci jadi cinta huahaha

    BalasHapus
  73. huaa, mau jadi artis, pelayan, officegirl pun sulli eonni tetap cantik <3
    bagus eon :D
    haha, si minho ngeles.. semoga bener* benci jadi cinta.
    next chap eon..
    FIGHTING and KEEP WRITING yaa :D

    BalasHapus
  74. Hati-hati minho, jangan terlalu membenci. Karena benci bisa jadi cinta. Menurutku, sulli itu berbeda dengan gadis yang lain. Jika gadis-gadis lain selalu saja histeris melihat wajah mu itu, aku juga heran kenapa yeoja - yeoja sekarang sangat lebay

    gasabar nih perkataan jadi kenyataan. hahaha

    BalasHapus
  75. Yuri sudah ngincer minho.smoga saja nnti si minho bakalan jtuh cinta ama sulli

    BalasHapus
  76. Emang bener Sulli kalau ngapain aja tetep imut. Maklumlah udh imut dr sananya.
    Oh,Yuri... Kasian dirimu. mending nyari yg lain ajah.
    Soalnya dr awal minho udh gk respect sama kamu.
    Lanjut baca....

    BalasHapus
  77. Yak...minho oppa tega bnget sich....
    sulli sbar ya,,,,,,aq jdi pnasaran ma rencana na minho...sulli fighting

    BalasHapus
  78. wah.. bakal kyk gimana yah? Sulli kerja ama Minho..?? next chapter deh..

    BalasHapus
  79. waaahh babak baru dalam hidup sulli dimulai, lanjuttt chapter penasaran hoho

    BalasHapus
  80. Minhi nyuruh sulli ke kantornya. Omo

    BalasHapus
  81. Minho nyuruh sulli kekantornya ??
    Ada apaa ?
    Kehidupan bru sulli dimulai

    BalasHapus
  82. smoga sulli baik" aja yaaa ... moga aja minho gk ngapa"in sulli :o

    BalasHapus
  83. Sulli eoni dipindahin ke kantor utama ?
    Apa disana minho oppa bakal ngerjain sulli eoni ?

    BalasHapus
  84. Jangan marah2 bang min,, ntar cepet tua lohh...hahaha
    Sulli ketauan juga ama bang min, ampe dipindahin gitu kerjanya.. tapi yang namanya jodoh mah gak akan kemana lah,, mo kemana aja pasti akhirnya ketemu juga.. wkwkwk...

    part ini mulainya seorang Choi Minho punya sebutan saiko buat Sulli... Lanjut!!!

    BalasHapus
  85. Apa yg bakal terjadi kalo sulli pindah kerjanya ke kantor

    BalasHapus
  86. Grup minsulian indonesia itu apa eon ? Ffnya keren eon.. Wkwk daebakk

    BalasHapus
  87. Waah sulli nona di pindah jadi sering ketemu donk sm oppa. Tp oppa jangan sakiti nona ne

    BalasHapus
  88. duhhh kshn sulli tiap hr pasti nati di siksa ama minho th

    BalasHapus
  89. duhhh kshn sulli tiap hr pasti nati di siksa ama minho th

    BalasHapus
  90. sulli dipindahin ke kantor utama
    duuh,,, semoga sulli gak disiksa sama minho

    BalasHapus
  91. minho ny trlalu galak eon, kan ksian sulli pdhal dya gk sngaja,,,
    kantor utama????
    ntah apalagi yg akan dialami minsull?

    BalasHapus
  92. Heemh sepertinya minho merencanakam sesuatu untuk membalas sulli..
    Onew baik banget sih mau belain sulli,kalo gak mungkin sulli udah dipecat..

    BalasHapus
  93. Hadehhhh sulli bkal kena akal bulusnya minho..duhh yg sabarr ya pincess ssul

    BalasHapus
  94. Minho mau balas dendam ke Sulli dengan cara pindahin Sulli ke perusahaannya jdi OG kan....Smoga Sulli kuat hadapi minho nanti jangan lengah
    Keep writing & semangat kak

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template