Kamis, 09 Mei 2013

(FF MinSul) : I'm Jealous


Judul :I'm Jealous 

Author : tAe_Nda

Genre : ?
Rate : 17 +
Main cast  : Choi minho |   choi sulli | Hwang Chansung

Siders : lee taemin |Lee jinki | Kim kibum | Jung soo jung |  Song victoria
OneShoot

Sulli POV
Pagi yang cerah, aku menatap krystal yang masih lelap tertidur dan tak ketinggalan ilernya *iyeeeek*, aku langsung melirik hpku yang berbunyi , ya aku terbangun pagi ini karna namjachinguku yang melepon, “yeoboseyo ne, oppa aku sudah bangun” kataku, “oh, ne chagi hari ini aku ada konser di pulau jeju, jadi hari ini aku tak bisa bertemu denganmu”, kata minho oppa . Sehari tak bertemu dengan dia sebenarnya serasa setahun tak bertemu, tapi itu lah resiko menjadi seorang bintang, “oh, ne kwenchana, hari ini juga f(x) jadi bintang tamu di happy together oppa”kataku sembari bangun dari posisi baringku menjadi duduk, “o, ya sudah hati-hati ya chagiya jangan terlalu lelah”, kata minho oppa. Dan langsung mematikan telponnya.

Minho POV
“hmm, pasti aku merindukannya hari ini “, ya tak bertemu dengan sulli sehari bisa membuatku mimpi buruk pula sehari.aku masih menatapi hpku yang berwalpaperkan wajah cantiknya sulli. “hyung, hari ini f(x) akan jadi bintang tamu dengan 2 PM ”kata taemin yang tiba-tiba masuk kekamarku “nde, aku tau itu, tapi changkaman dengan 2 PM??”, kataku, aku sangat terkejut.” itu berarti ada chansung hyung di sana“.”ne, hyung, kau ingat tidak di musicbank dia pernah mencium sulli, dan di daejun juga dia pernah dekat banget dengan sulli”kata temin yang membuat api cemburuku berkobar.

“yah, minho, kau harus fokus jangan terlalu dipikirkan ,sulli itu pasti setia, dia takkan tergoda oleh ketampanan si chansung itu”kata onew hyung yang meyakinkanku lagi, “ benar hyung, sulli takkan tergoda, kecuali dengan diriku,haha”kata taemin itu yang membuat jitakanku berhasil mendarat di kepalanya

Sulli POV
Sesampainya di lokasi, akupun menuggu sampai acara di mulai,hari ini f(x) menjadi bintang tamu di acara happy together, ya tentu saja bukan fx sendiri tapi ada boyband lain, yaitu 2 PM, sebenarnya aku sengaja tidak memberitahukan minho oppa, pasti ia akan cemburu, dan untung saja dia tadi tak menanyakan siapa yang akan menjadi bintang tamu besama f(x), tiba-tiba aku terkejut minho oppa mengsmsku
From : my love
Chagi, kau tak memberi tahu ku kalau 2 PM, yang menjadi bintang tamu bersama mu ? ;(
“Wah, tau dari mana minho oppa, aduhhh, pasti dia berpikiran yang macem-macem ni”, batinku, akupun langsung membalasnya
to : my love
ah, ne maaf , aku lupa chagi, mian , , ,heheh jangan cemberut gitu dong, ,  “\:)
from: my love
baru saja aku mau membacanya, eh hp ku lowbet batreinya, aduh,, apa ya yang minho oppa katakan. aku berusaha mau meminjam hp victoria unni, eh 2 PM sudah datang dan acarapun akan segera dimulai, aku harap oppa bisa mengerti nanti

Minho POV
Karena aku masih memikirkan yoejachinguku, akhirnya aku mengirimkannya pesan, awanya di balas, tapi setelah itu tah ada balasan, dan hpnya pun tah aktif, “apa-apaan ini kenapa hpnya tidak aktif” kataku yang membuat key melirikku,” ooh, matikan hpmu, sebentarlagi kita lepas landas ini phabo”.
Sepanjang perjalanan akupun masih memikirkannnya, biasaya aku tak pernah secemburu ini, tapi kenapa aku jadi gelisah dan cemburu, mungkin gara-gara tadi pagi sulli tidak mengatakan dengan siapa, tapi ini kan hal yang sepele, kenapa juga aku perpanjangkan, lamunanku membuat, jonghyun hyun menjitakku, “ yaah, minho kau ini kenapa hah, dari tadi, di pesawat kau melamun, dan sekarang kita hampir sampai di lokasi konser kau masih melamun, kau kenapa ??” , “ah, hyung kalau mau bertanya bisakah kau tak menjitakku” protesku, “ hyung, minho hyung itu pasti sedang memikirkan tuan putrinya,haha, “ teamin yang masuk dalam pembicaraan, maknae ini memang, cerewet apalagi kalau sudah menyangkut hubungan aku dengan sulli, aku pun diam saja dan tak menjawab maupun menghiraukan celotehan mereka.
Sampainya di tempat latihan, aku berusaha mungkin tidak memikirkan tanda tanyaku pada sulli, aku berusaha menjadi profesional dalam menjalankan pekerjaanku.

Sulli POV
Leganya akhirnya selesai juga, lega si lega tapi yang tak membuatku lega jika minho oppa melihat acara tadi, pasti oppa akan cemburu,hmm seharusnya tadi aku tidak melakukannya (apa yang dilakukan sulli ???), aku dan member f(x) yang lainnya segera bergegas pulang ke dorm kami, tapi, entah dari mana chansung oppa mengagetkan aku,. “ sulli ah, kau  mau pulang ??/”kata chansung oppa, “nde oppa, wae ??” senyumku ramah, “ohh, kau mau mengantarkanku berjalan-jalan, aku lagi tidak ada job, dan tadi aku juga sudah menanyakan kepada mangermu, kalau fx juga lagi tidak ada job, jadi apakah kau mau menemaniku?”.kata chansung oppa, dia belum mengetahui kalau aku adalah yoeja chingu minho oppa, karena kami tidak ingin banyak orang yang tau, semakin banyak yang tau, akan semakin tidak baik untuk kelangsungan hubungan aku dan minho oppa. “ sulli ah,kenapa kau diam?, diam berarti setuju, kajja” tangan chansung oppa langsung menarikku, tapi ia tak lupa berpamitan dengan ounnideul dan krystal yang berada di situ yang masih bengong melihat aku di bawa kabur dengan chansung oppa.

Di dalam mobil chansung oppa
Aku tak tau mau mengatakan apa, aku hanya menatap oppa di sebelahku ini, dari tadi yang senyum-senyum, aku tak kalau mau minho oppa tau hal ini, dia pasti sangat marah dan kecewa, aku pun mengirim sms pada vic onni, tapi aku kembali  tersadar bahwa hpku sudah lowbet.
“sulli ah, kau manis dan lucu sekali di acara tadi, apa lagi pada saat kau bilang kau belum mempunyai namjachingu , kau tau ? mendengar itu, aku senang sekali ‘’ kata chansung oppa yang mengagetkanku, “oh, hmmm”, aku tak mau bertanya kenapa dia seperti itu, karena aku takut, kalau chansung oppa, mengatakan hal yang tidak aku inginkan, “ sulli ah, kau tak bertanya kenapa aku seperti itu??”, aku terkejut ketika dia mengatakan hal tersebut, akupun langsung mengalihkan kan pembicaraan, “ oh, oppa kita mau kemana?? Kan ini masih siang, apa kita tak apa keluar seperti ini, nanti ada gosip tentang kita oppa”kataku, yang berhasil mengalihkan chansung oppa, “ oh, ne, lihat di kursi belakang ada sepasang topi dan shall serta kacamata, kita bisa pakai itu, kita akan ketaman kota, katanya ada festifal kembang apai nanti malam ,pasti sangat seru ya kan ??”, oppa menatapku dengan senyumnya, akupun membalasnya dengan senyuman seadanya.

Minho  POV

akhirnya konser bejalan dengan sangat lancar, sampai di hotel tempat kami istirahat aku pun menelpon sulli, yang dari tadi tak membalas smsku, wah ternyata nomornya masih tak bisa dihubungi, aku langsung menelpon vic noona, aku takut terjadi apa-apa dengan sulli, karena dari tadi siang sulli tak memberiakan kabar, beberapa kali aku menghubungunya tapi sama sekali tak ada balasan

author POV
minho pun langsung menelpon victoria
minho : yoeboseyo ?? noona ?
vic : ne, we wae minho ah ? (vic takut kalu minho menanyakan sulli)
minho : oh, mian noona kalu menganggu noona, apakah sulli ada bersama noona, aku dari tadi menghubunginya tapi hpnya tak aktif noona ?
vic : (mampus, kenapa juga sulli tidak mengaktifkan hp nya kalau begini aku mau jawab apa, tak mungkin aku bilang sulli sedang bersama chansung selarut ini) vic bicara dalam hati
minho : noona, kau masih disana ?
vic : ah ne , minho ,sulli , ,hmm , ,sulli ,,
minho : wae,, sulli ah kwenchana noona ?
tiba-tiba dari arah belakang terdengar suara krystal yang cukup keras, ia ingin bertanya pada vic, dan suaranya itu pun terdengar oleh minho , ,
krystal : unni, sulli dengan chansung oppa ke mana, kenapa belum pulang juga
krystal tak tau kalau vic sedang bicara dengan minho
minho : MWO ,  , ,
vic : ah, minho , ,kau harus mendengar penjelsannya dulu ,
minho : ah, tak perlu noona, sudah dulu ya, mian noona ,, aku tutup telponnya
tututututu , , ,

sulli POV
sampai juga di dorm fx, sudah jam 11;00 aku baru pulang, sebenarnya aku sudah dari tadi mengajak chansung oppa pulang tapi oppa tidak mau dan bersih keras menunggu kembang api nya selesai alhasil jam segini baru pulang, “ sulli ah, gomawo sudah mengantar oppa jalan-jalan,” kata chansung, “ ne oppa, cheonma, aku masuk ya oppa, daaa”, kata ku, dan chansung oppa punlangsung pergi dengan mobilnya setelah aku benar-benar masuk kedalam drom. ketika aku masuk kedalam ternyata krystal dan vic unni belum tidur mungkin mereka khawatir oadaku  , “kalian belum tidur”, kataku, tapi entah mengapa krystal langsung berlari kearahku dan memelukku, sambil menagis dan minta maaf, vic unni pun melakkukan hal tersebut, aku pun bingung apa yang terjadi.
“MWOOOORAGO??”teriakku, ketika mendengar penjelasan krystal dan vic onni, aku pun segera berlari kekemar dan mencharger hp ku, ketika hp aku hidupkan ternyata ada banyak pesan yang masuk :
aku pun terduduk lemas melihat sms yang masuk itu
 1, my love
Chagi, kenapa tidak membalas??
2. my love
Chagiya, aku mau perform, doakan aku ya, kau juga jangan lupa istirahat
3. my love
Chagi, kenapa tak di balas, aku lagi istirahat menunggu giliranku
4, my love
Chagi, kau tak apa-apakan ?
5. my love
 chagi, aku sudah selesai ni, kau sedang apa ?sudah makan malam?
6. my love
chagi, aku sudah sampai hotel, kok kau tak ada kabar sampai sekaranag kau membuat aku khawatir??
7. my love
kau sudah pulang bersenang-senang dengan chansung hyung, kau bagus sekali sulli ah, ini kah yang kau lakukan kalau aku tak ada di dekatmu!!!
Membaca sms terakhir itu membuat lutut kakiku melemas hingga aku terjatuh di lantai . aku harus menjelsakan kesalapahaman ini, segera

Besok paginya
Minho oppa, tak membangunkanku, dia tidak mengirim sms
Aku dari tadi pagi menghubunginya tapi, telponnya tak aktif, apakah dia benar-benar amat sangat marah ???
”oppa miane , ,” batin sulli

Author POV
Di dorm SHINee
Jonghyun, key, onew, dan taemin hanya bisa melihat minho yang dari tadi di kamar tak beranjak sedikit pun dari tempat tidurnya, key yang sudah menyiapkan sarapan pun di acuhkan, taemin yamg berusaha mengajaknya bermain game pun tak sama sekali di gubris minho. Minho seperti mayat hidup.
“taemin, apa yng terjadi pada minho, dia kenapa ??” tanya onew pada taemin yang sedang berdiri di depan pintu kamarnya dengan minho.
“ tadi malam si hyung aku lihat dia menelpon vic noona, menanyakan kabar sulli, tapi setelah itu , minho hyung seperti sangat kecewa,marah dan membantingkan hpnya, aku si takut bertanya kalau minho hyung lagi marah, makanya tak aku tanyakan tadi malam, “ jawab taemin sesuai dengan apa yang ia tahu.
Dan dari arah ruang tv, key berteriak :
“ omo , ,omo, chansung hyung dan sulli  ,,”
Teriakan key yang langsung membuat semua anggota SHINee berlari mendekati tv, kecuali minho
Di tv acara happy together
Myong soo : sulliah, apakah kau sudah namja chingu ???
Sulli : hmm. Ani , ,
Myong soo : jinjjah, ne fx kan belum boleh berpacaran ne ?
Sulli : ne, hehehhe
Jung hae : yah, chansung kenapa kau senyum-senyum mendengar sulli belum punya pacar ??? kau sangat bahagia sekali sepertinya ??haha
Chansung : benarkah, sulli secantik ini belum mempunyai pacar hehe (wajah chansung memerah)
Myong soo : ne, chansung bisakah kau peragakan kalau kau ingin menembak seorang yoeja yang kau sukai ?
Chansung : ah, ne tapi boleh kah aku memlih modelnya untuk aku praktekkan ??
Jung hae : ah. Ne silakan siapa yang kau pilih ?
Chansung : sulli ah, choi sulli ? (sambar chansung tanpa ragu)
Myong soo : Mwoo ?kenapa kau memilih sulli, bukannya ada vic, luna, krystal, dan amber ?
Tanpa ragu-ragu namja itu menjawab
Chansung : karena sulli, tipe yoejachinguku, ,
Sontak seluruh orang tertawa dan personil 2 PM yang lain memeluk chansung, seolah-olah chansung benar-benar mau menembak sulli

Jung hae : apakah ini, pernyatakaan cinta yang nyata wah ini bisa menjadi adegan penembakan pertama kali ini, haha
Chansung menghampiri sulli dan berlutut di hadapan sulli :
Chansung : sulli ah, maukan kau menjadi yoejachinguku, aku akan selalu membuatmu tersenyum sulli ah, dari pertama aku melihat mu aku sudah sangat mencintaimu??
Sulli hanya bisa bengong, tak bisa berkata apa-apa
Seluruh studio mengatakan TERIMA ,  ,TERIMA, ,
Kecuali member fx karena mereka tau kalau sulli milik minho, tapi mereka tidak bisa membantu sulli, hanya sulli yang bisa menolong dirinya saat itu.
Tiba-tiba dari kamar minho berteriak,
“MATIKAN TV ITU, ,,  “
Sontak yang menonto langsung berlari mencari remot, untuk mematikan TV.
Tak lama suasana hening,entah apa yang terjadi taemin yang lagi melihat –lihat youtube sontak sangat terkejut melihat apa yang dihadapnnya itu.
Temin berbisik ke onew,
“hyung ? apakah tadi sulli menerima pernyataan cinta chansung hyung yang seperti nyata itu tadi di TV, eoh??
“aniyo , ,wae taemin ??”bisik onew tak mau kalah
“ini, ada paparazi yang menangkap sulli sedang jalan bareng chansung hyung di festifal kembang api, tadi malam??”
“MWOOOOO, SULLI JALAN BARENG CHANSUNG ??????” onew yang terkejut sontak mengeluarkan suara yang keras dan tinggi
“aisssh jinjjah yahh, kecilkan suaramu hyung???” taemin mendelik kesal

Minho POV :
Mwo, apa yang aku dengar ?? sulli dan chansung hyung lagi!, entah mengapa hati ini benar-benar sakit,aku tak bisa membayangkan orang yang selama ini aku cintai, dengan sepenuh hati, malah pergi dengan laki-laki lain ???
Sudah 1 minggu aku melarikan diri dari sulli, sulli selalu mencari jalan untuk menemuiku tapi aku menolaknya, entah mengapa aku begitu sakit untuk melihat dia, mungkin karena aku terlalu kecewa terhadap dirinya.

Sulli POV
Aku sudah berusaha untuk mengatakan hal yang sebenarnya, masalahku bertambah parah, kala gosip aku dan chansung oppa semakin gempar, banyak foto kami dimana-mana, aku tak bisa berkata apa-apa entah kenapa chansung oppa memang sering datang menemuiku, itu yang membuat gosip kami semakin beredar cepat, dan hubunganku dengan minho oppa semakin merenggang, minho oppa tak sekali pun mau mendengarkan penjelasanku , aku sudah cukup lelah, sepertinya aku yang masih bersih keras mempertahankan hubungan ini.

Hari ini fx dan SHINee berduet, menanyikan lagu lolipop, aku dan minho oppa saling berjauhan, aku tak mau membuat dia semakin membenciku karena ia melihatku , jadi aku menjaga jarak darinya. Aku sangat ingin berada disampingnya, tapi sepertinya itu tak disukai minho oppa ,dan aku tak mau melakukan hal yang di benci minho oppa, aku mencintainya.

Selesai perform, kami pun turun dan untuk berganti pakain, entah kenapa ada chansung oppa di tempat make up fx, ia mencari ku, ia tersenyum dan menghampiriku.” Sulli kau sudah selesai??”kata chansung oppa. “ne” jawabku singkat,” kalau begitu aku mau mengajakmu jalan, ada yang mau aku bicrakan pada mu sulli ah “kata chansung oppa sambil mencubit pipiku pelan, aku sungguh terkejut atas perlakuan chansung oppa, dan ketika itu pula aku melihat minho oppa yang sedang memperhatikan kami “oppa” ujarku, tapi saat ia mendengarku minho oppa langsung berlari meninggalkan kami

Minho POV
Apa yang sedang aku lihat, kenapa chansung hyung ada di sini, mataku melotot ketika chansung hyung memegang pipi sulli, aku ingin sekali menghampiri mereka dan menarik yang jadi milikku, ya sulli masih kekasihku dan aku masih sangat mencintainya, tapi pemandangan itu membuat ku marah aku tak mau emosiku keluar di sini, tiba-tiba suli melihat ku, spontan aku langsung berlari menghindari mereka mungkin ini yang terbaik untuk sekarang. Lebih baik menghidar.

Aku berlari menahan emosi ku, tapi aku tak melihat ada besi yang tergeletek di bawah dan aku tersandung, tanganku yang menopang tubuh ku terluka akibatnya
Aku menahan sakit yang cukup sakit pada pergelangan tanganku, sepertinya tanganku terkilir, tapi tiba-tiba bahuku di pegang dengan tangan yang selama ini aku pegang
“ oppa, kwencana ?? tanganmu sakit, apa kau terluka??” sulli terlihat sangat mencemaskanku.
Aku yang saat itu menahan sakit hati dan sakit akibat tangan ku yang terkilir, sontak mendorong tubuh sulli, hingga terdorong cukup kuat, untuk aku mungkin dorongan itu tak begitu kuat, tapi untuk ukuran seorang yoeja itu mungkin sangat kuat, sulli pun berterik kecil dan sedikit menahan sakit akibat dorongan aku tadi, sebenarnya aku sungguh tak bermaksud membuat dia seperti itu, aku ingin memeluknya dan meminta maaf karena telah melukainya, karena sepertinya perlakuan ku itu sungguh keterlaluan tapi tiba-tiba datang seorang namja yang membuat hubunganku dengan yeojaku menjadi kacau. Ne dia hwang chansung
“ sulli ah, kwencana ??? (ia memegang kedua bahu sulli)ya minho ah apa yang kau lakukan?dia bermaksud ingin menolongmu, tapi kenapa kau  , , “
“aku tak butuh bantuan dari siapa-siapa hyung, ,”entah mengapa itu ucapan yang keluar dari mulutku.
Aku melihat chansung hyung seperti ingin berlari kearahku dan memukulku, tapi segera di tahan sulli, “oppa, kwencana!!, aku tak apa-apa oppa, , jebal , ayo kita pergi oppa”, pinta sulli pada chansung hyung. Namja itu pun mengangguk dan membantu sulli berdiri.
 “aku tak mengerti apa yang terjadi padamu minho, apa yang salah denganmu?”tanya chansung hyung,tak ku jawab aku hanya memperhatiakan sulli yang sedang menahan tangis, sungguh aku benar-benar tak tahan seperti ini, “ ayo sulli, kita tinggalkan saja dia, aku akan mengantarkan kau pulang ne”, ucap chansung hyung . ketika baru melangkah beberapa langkah aku pun bangkit dan tau apa yang harus aku lakukan. “hyung ?”, panggilku, yang di panggilpun menoleh. Aku langsung berjalan menghampiri mereka
“hyung, dia milikku hyung ( aku menarik tangan sulli dengan tangan kanannya yang terkilir) dia yeojachinguku, sulli kekasihku!!!!” ujarku dengan lantang dan pasti , aku benar-benar  tak peduli kalau nanti ada yang mendengarnya.
“mwoo, sulli benarkah yang di katakan minho itu ??” tanyanya pada sulli dengan tatapan kecewa.
“ ne, oppa, miane , ,aku adalah yeojachingu dari minho oppa” jawab sulli
“aku salah selama ini, aku salah menjauhi dia dan aku sadar aku tak bisa kehilangan dia,” permisi hyung, aku langsung menepis tangan chansung hyung yang masih meranggul sulli, dan menarik sulli menjauh dari tempat itu.

Akupun langsung membawa sulli tak tau mau kemana yang penting saat ini aku ingin membawanya pergi bersamaku, ya hanya bersamaku . aku mendegar isakan tangis sulli di belakangku, aku berhenti dan menatap dia , dia berbicara pelan tapi aku masih sempat mendengarnya. “miane minho oppa, miane, ini salahku”,kata sulli.aku sontak memeluk sulli kami berada pada tempat yang sepi, tidak ada orang disini,tapi walau tempat ini rame, aku pun tak peduli, aku sudah sangat merindukan sulli, aku memeluknya dengan sangat erat, ia dengan cepat membalas pelukanku, “ maafkan aku, chagi, maafkan aku”kataku. “oppa, kau harus mendengarkan penjelasan aku ne, jangan seperti ini oh?aku takut kehilangamu oppa”, kata sulli yang membuat  aku memperat pelukanku, “ ne, nanti kau jelaskan ya semuanya padaku “ aku mencoba melepas pelukan sulli dan menatap matanya yang sembab olehku, “ne, oppa , ,tapi, , ,,”kata sulli, “tapi apa???”tanyaku. tanganmu sepertinya terkilir??”. Sontak ucapan sulli itu menyadarkan aku bahwa tanganku memeng lagi terkilir
“ AAAPPPPPOOOOOO!!!, chagi , ,aaaa” ujarku sambil memegang tanganku yang sudah membengkak ini.
“ wae ,,aku harus bagaimana oppa, ayo  kita kedokter ya sekarang “ sulli menarikku
“changkaman  , ,, “ aku menahannya
“wae , ,kita harus cepat , chagiya”
“ aku mau minta obat penghilang nyerinya dulu dong !!” aku tersenyum genit
“mworago oppa???” sulli menatapku bingung
“popo, ,, “ ujarku sambil menunjuk-nunjuk bibirku
Hahahahha kau ini oppa , ,
END_
Note :
Aaaa, akhirnya bisa di post juga, ini ff udah lamaaaaaaa banget baru di post disini , keke, mian ya kalu banyak typo berkeliaran , hehe,tolong beri koment ya , wajib lho, ,yang udah baca. !!!
Jeongmal Gomawoooo

8 komentar:

  1. wahhh seru,,, heheehe gomawo ^^

    BalasHapus
  2. . 
    \ː̗=))ː̖
    ^ \_
    ^ H∂∂...☺ H∂∂...☺ H∂∂...☺ H∂∂. Minhooo sempet2 nya ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ lg sakita mta chu

    BalasHapus
  3. jiaahh minho udh sakit nyari ksmpatan pula lg tu haha..
    daebak thor

    BalasHapus
  4. hhahaaa endingnya lucu
    ada-ada minho-nya :D

    BalasHapus
  5. jiah... minho minho. lucu sekali yang minho menyuruh mematikan televisi, ngakak min :) bagus

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template