Minggu, 12 Mei 2013

Please Come Back (PCB) Part 1-10

Hallo ReaderDeul.. Author Iswarii kembali untuk memberikan sedikit info. Pasti Readerdeul pada bertanya2 kan. Kenapa itu author taE_Nda posting FF langsung di no 31, kalo gak salah judulnya Please Comeback kan yak? Pasti Readerdeul bertanya-tanya, kemana ini no 1 -30 ?? kok langsung ke episode 31 aja. Baiklah-baiklah saya akan menjelaskan. Berhubung Author taE_Nda nya lagi sibuk. FF itu ceritanya udah dari lama dia tulis. karena dia sibuk, dan gak sempet posting disini, gmana kalau aku bantu Readerdeul yang penasaran untuk menuju Link dimana episode 1 - 30 nya berada? Aku baik kan. #PlakBangetLo Haha. Ya sudah, Tanpa banyak Cincong, ini dia Link Ep awal-awal PCB. Dari 1-10 Cekidot. 












Nah segitu dulu, nanti part selanjutnya akan aku bantu post. Selamat menikmati. Dan jangan Lupa, kami selaku Author disini sangat membutuhkan koment kalian. koment apa kek. asal jang Bash kita yak readerdeul. hehe. kami hanya minta di hargai kok. Ok.

TBC . . . 

17 komentar:

  1. chingu.. utk link part 6 kebawah kok nggak bisa dibuka yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti aku cek. Trima kasih atas info nya. ^^

      Hapus
    2. jangan lupa , komentarnya ya , gomawo da berkunjung, , hehehe
      #taE_Nda#

      Hapus
  2. chingu kok part 6-10 nya gak bisa dibuka.kalo mau baca dilink dimana ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku cek dulu ya chingu. Gomawo info nya. ^^
      ~ iswarii ~

      Hapus
  3. Untuk part 6 ke bawah udah bisa kok chingu, kalo emang blom bisa, berarti chingu harus berteman dulu sama Author >> tae_Nda nya. Alamat Facebooknya tinggal klik link di Pages samping beranda. Gomawo udah baca & Coment.
    #Bungkuk2
    ~ iswarii ~

    BalasHapus
  4. iya ya.. harus berteman dulu..
    aku udah add,, tapi belum di konfrim, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan inbox, saya ngk tau yang mana orangnya , mungkin ketimbun sama teman yang lain yang belum di konfirmasi
      @taE_Nda@

      Hapus
    2. kak knpa nggak bisa di buka , saya sudah add kakak api belum di konfirmasi, saya tunggu kak ...........

      Hapus
  5. part 1 nya kaga bisa dibuka-_-

    BalasHapus
  6. part 6-10 kok gk bisa dibuka thor??

    BalasHapus
  7. part 1-10 ga bisa dibuka ;'(. min, mungkin linknya udah kadaluarsa, jadii harus di perbaharui lagi :D

    BalasHapus
  8. Ga bisa dibuka min, update dong pleaseeee:(

    BalasHapus
  9. ko part 6-10 nya ga bisa di buka thor ? :(
    aku udh add tapi tinggal dikonfirmasi aja :)

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template