Selasa, 07 Mei 2013

(FF MinSul)MY HUSBAND IS A GOMIHO



Title : MY HUSBAND IS A GOMIHO
Author : taE_Nda
Lenght : sequel (part 1)
Main Cast : CHOI MINHO | CHOI SULLI 
Rated : PG-21

“hoaaamzzz”ku gerakan tubuhku pelan setelah merasakan nyeyaknya tidur semalam,ku buka mata menatap sekeliling kamarku yang sebesar lapangan golf .”apakah hari ini hari minggu, kenapa tidak ada yang membangunkanku untuk pergi bekerja, “ ujarku, karena kalau hari biasa semua pelayan akan sibuk mengetok pintu kamarku . taukan kenapa?karena aku paling sulit bangun pagi

“TOK , TOK ,TOK” kudengar pintu kamarku di ketok “nona muda saatnya makan siang” itu adalah suara salah satu pelayan rumahku ,tapi MWO makan siang?. segeraku raih jam berbentuk hati yang ada di sebelah kasur king sizeku dan ternyata jam sudah menunjukan pukul 13:00 , benarkan yang aku bilang tadi, aku paling  tidak bisa bangun pagi.

“NEEEE” jawabku malas, dengan langkah gontai aku masuki kamar mandiku. tak perlu waktu yang lama untukku membersihkan tubuhku  cukup 30 menit saja, setelah itu kenakan baju, baru aku keluar dari kamarku menuju meja makan yang sepi karena memang seperti itu appa, dan eommaku  tak betah ada dirumah , mereka lebih memilih mengurus bisnis mereka yang ada di luar negri lalu bisnis mereka yang ada di korea aku yang tangani.

“nona silahkan “ salah satu pelayan mengeserkan kursi untuk aku duduk, beginilah di rumah ini tak satupun bisa aku kerjakan selain makan, minum, dan mandi. seluruh kegiatan di ambil alih oleh pelayan rumah ini yang berjumlah 33 orang, jadi hal kecil seperti ini saja mereka akan melakukannya untukku, sebenarnya aku tidak suka terlalu berlebihan seperti ini tapi ya mau bagaimana lagi , dari kecil hidupku sudah seperti ini

“ne” jawabku singkat, lalu mulai untuk sarapan setelah sarapan aku menuju ruang TV untuk bermalas-malasan karena memang hari ini jadwalku kabur dari pekerjaan yang segudang di kantor

“nona muda, tuan besar ingin bicara” aku melihat kearah pelayanku , menatapnya dengan malas “mana?” dengan cepat dan sopan pelayan itu memberikan telpon rumah tanda kabel padaku .”appa ini sulli, wae?” ujarku santai.

“dimana , sekarang?”

“dirumah” jawabku singkat, padat dan jelas.

“baiklah, appa dan eomma sedang dalam perjalanan pulang kekorea, malam ini kita makan di rumah ne, ingat dandan yang cantik arasho”

“ne” aku langsung memutuskan sambungan telpon dan meleparnya sembarang kesisi lain sofaku yang besar.

itu appaku choi siwon dan nama eommaku choi sooyoung , appaku memang sedikit arogan semua keputusannya kami harus menerimanya, menyebalkan bukan tapi beginilah hidupku, aku seperti burung yang tinggal di sangkar emas, hidup berkecukupan tapi menderita.

--Skip—

Author pov
Malamnya
Sulli sedang berdandan di kamarnya tak lama datang 4 orang pelayannya “nona muda, tuan besar, dan nyonya besar sudah menunggu diruang makan “.”baiklah” ujar sulli singkat lalu berjalan dengan anggun ia sangat terlihat cantik menggunkan dres pink tanpa lengan  dan bandana berwarna putih dengan rambut coklat tergurai bebas dibelakangnya

Saat sulli sampai diruang makan , keningnya langsung mengerut melihat 3 namja yang sedang berbincang akrab dengan appanya

“AAAH, anakku CHOI JIN RI kemarilah ,” ujar siwon saat melihat sulli tengan berdiri dengan tampang  kebingungan tapi masih terlihat sangat cantik . dengan wajah bingung sulli menghampiri appanya “appa, apa maksud semua ini ?” tanya sulli sedikit berbisik, ia sangat risih melihat namja-namja itu yang memperhatikannya dari ujung rambut sambil ujung kaki tanpa melepaskan senyum terpesona mereka pada dirinya.

“kau kan sudah berusia 23 tahun dan saatnya appa menjodohkanmu” ujar siwon

“mwo, appa aku bisa cari pasanganku sendiri dan aku juga masih terlalu muda, appa jangan berlebihan “ sulli sedikit kesal mendengar pernyataan appanya, sekarang appanya sudah keterlaluan

“mana, sampai sekarang aku belum juga membawa calon menantuku kemari, sudahlah kenalan dulu sana, mereka itu para namja yang memiliki bisnis paling berpengaruh di asia, kau tidak akan rugi menikah dengan mereka “ ujar siwon sambil mempertahankan senyumnya untuk para namja penting itu, sedangkan sooyoung hanya menatap anaknya khawatir. Dengan enggan sulli maju dan memperkenalkan diri.

Sulli pov
Aku menghampiri para namja itu dan mulai memperkenalkan diri

Namja pertama
“choi jinri” ujarku datar tanpa ekspresi
“lee taemin” ujar namja itu seraya tersenyum, dia sangat imut , aku tak suka namja terlalu imut seperti dia aku suka namja yang manly

Namja kedua
“choi jinri” dengan ekspresi yang sama datarnya
“kim jong in , aku yang mempunyai perusahan terbesar di korea ini, kau pasti tau kan kim corporation “ ujarnya sambil mengangkat rahangnya , dia terlalu sombong, tak  tau kah dia kalau aku punya CHOI GROUP perusahaan paling berpengaruh di dunia. Manly tapi sombong dan angkuh aku tambah tak suka

Namja ketiga
“choi jinri” ujarku pada namja terakhir ini
“a, ,a , aku , Oh , OH , SEHUN” ini namja gagap atau gugup. Bagaimana mau melindungiku kalau bicara dengan wanita saja seperti itu.

Author pov
Setelah berkenalan , sulli pun menjauh dan langsung duduk di meja makan dengan tampang acuh tak acuhnya . siwon hanya mendengus kesal melihat  kelakuan anaknya yang selalu bertindak tidak sopan kalau di depan orang yang tak ia sukai “ ajumma lee , tolong piringku “ ujar sulli memberi perintah, tapi ajumma lee salah satu pelayan yang melayani kalau sulli mau makan sama sekali tak bergerak dari tempatnya karena siwon sedang memandanginya sambil melotot. “ajumma, kau tak dengar , aku mau makan “ ujar sulli sambil melirik ke arah ajumma lee yang sedang tertunduk takut.

“choi sulli , kau benar-benar tak sopan kau tak lihat disini ada tamu appa eoh, siapa yang mengajarimu seperti ini  mana sopan santunmu, “

“appa yang membuatku seperti ini, appa tak pernah menerima keputusanku dan appa selalu seenaknya saja tanpa memandang ku, appa aku ini anakmu bisakah appa menghargai keputusanku untuk hal ini saja” sulli menatap namja-namja itu dengan garang, sedangkan para namja sedikit tercengang melihat kalakuan sulli yang sangat berbeda dengan tampangnya yang kalem dan lemah lembut .

“choi jinri jaga matamu itu, kau benar-benar tak sopan “ siwon menghampiri sulli dan “PLAAAK” siwon tanpa sadar menampar putri semata wayangnya itu , sooyoung sontak terkejut dan menghampiri suaminya “yeobo apa yang kau lakukan “ sooyoung tak percaya suaminya akan melakukan tindakan yang tak pernah ia lakukan kepada anaknya itu . siwon pun langsung memandang sulli dengan tatapan menyesalnya .”sulli ah ,appa ,  ,”

“lihat, sekarang appa sudah tega menamparku , , lakukan lah appa kalau dengan menamparku membuat appa membatalkan perjodohan ini dan berhenti mengatur hidupku aku butuh kebebesan appa, aku bukan sulli umur 3 tahun yang selalu menurut kata apa, aku punya kehidupan sendiri appa” ujar sulli dengan tegas dan berani ,yang kemudian berlari keluar rumah.

“SULLI AH , , “ sooyoung meneriaki nama anaknya , dan hendak mengejar sulli tapi dengan cepat siwon menahannya “sudahlah , biarkan saja dia, anak itu keras kepala sekali” ujar siwon, sebenarnya ia menyesal sudah menampar anaknya itu tapi disisi lain siwon sangat marah dan kecewa melihat sulli yang tak sopan dan sedikit bertindak kurang ajar pada dirinya dan tamu-tamu terhormatnya

Sulli pov
Appa sudah keterlaluan aku selalu menuruti apa maunya tapi untuk hal yang satu ini aku tak bisa mentoleririnya, aku tak mau di jodohkan dengan salah satu dari namja-namja itu. aku ingin menemukan pasangan hidupku sendiri tanpa ada campur tangan dari orang lain. Kenapa appa begitu egois hingga masa depan dan cintaku harus ia yang mengatur juga, appa sangat menyebalkan . aku terus berlari tanpa menoleh kebelakang saat aku merasa kakiku sakit karena lecet akupun berhenti dan mengistirahatkan diriku dengan duduk dibelakang mobil box yang terbuka belakangnya .

“aww, appo , perih” saatku lihat, kakiku mengeluarkan darah, aku baru ingat tadi aku melepaskan sepatu highheelku karena sulit untuk berlari ya tuhan. aku juga sangat lelah dan lemas. aku menyadarkan tubuhku dan sepenuhnya telah masuk kedalam mobil box yang penuh dengan sayuran ini . menyadarkan punggungku dan menjulurkan kakiku lurus , setidaknya aku bisa beristirahat dulu sebentar disini. Aku pun memejemkan mataku sebentar “ngantuk” itu yang aku rasa sekarang.hingga akhirnya aku benar-benar tertidur


Disisi lain
Namja tampan  sedang duduk di atas atap sambil memandangi bulan “menyebalkan , seandainya pengawal raja itu tak membelah patungku yang meyebabkan tubuh dan ekorku terputus pasti aku sudah bisa mencari cinta sejati lalu menjadi manusia sepenuhnya , aisssh jinjjah sudah 330 tahun aku terjebak dirumah ini, ne aku terjebak dirumah yang sekarang menyimpan patung tubuhku dan ekorku tapi untunglah orang-orang jaman dulu tak ada yang membakar patungku, tapi aku juga tak habis pikir kenapa mereka tidak punya inisiatif untuk menyatukan tubuh ku itu , aisssssssh menyebalkan” aku mengacak rambut dengan frustasi seandainya ada seorang yeoja cantik yang membantu menyatukan ekor dengan tubuhku . aku berdoa seraya menatap bulan yang sedang bersinar sangat terang seolah ia mendengar doa- doaku yang aku panjatkan selama 330 tahun ini

“BRUMM,,, BRUM ” aku melihat mobil tetangga yang selalu mengangkut sayuran tiap malam datang, tapi tunggu ku lihat ada seorang yeoja dengan tampang kebingungan keluar dari sana, siapa yeoja itu ,aku membenarkan posisiku dan menatap yeoja itu lebih intens, eoh ia mengarah kesini, , ,ku lihat dari atas di seperti kelelahan , siapa yeoja itu

“BRUKK” eoh dia jatuh kedalam gudang, pasti karena pintu yang ia pakai bersender itu telah rapuh , wajar saja si , , “awww, sakit” aku mendengar ia mengeluh sakit akupun turun dan memperhatikan dia yang sudah jatuh sambil mengusap-ngusap bagian pinggangnya “dasar yeoja sembrono” ujarku,

“SI , siapa yang bicara itu” ya tuhan dia bisa mendengarku bicara,tapi sepertinya dia tak bisa melihatku yang sedang berdiri di depannya . aku mendekati wajahku dengan wajahnya yang sedang ketakutan “neomu yeppo, baru kali ini aku lihat yeoja secantik ini, apakah dia dari alam yang berbeda karena selama aku ada disini, aku selalu melihat yeoja, berwajah keriput yang lalu lalang, tapi dia berbeda dia , ,  ,sangat cantik” ujarku dalam hati , tak ingin membuatnya lebih takut lagi.

Sulli pov
“aaaw” kepalaku tersentak besi bagian mobil, aduh pasti aku tertidur . “ya tuhan aku dimana?” ujarku karena saat aku keluar aku meliaht daerah yang berbeda dari daerah saat aku pertama kali masuk kedalam mobil ini, jangan-jangan aku ikut terbawa mobil ini, oh otthoeke, aku harus bersembunyi sebelum aku diteriaki maling . dengan cepat aku mengarah pada sebuah gudang yang terlihat sepi dan mungkin tak berpenghuni terlihat dari bentuk fisik gudang yang benar-benar tak terawat . aku sepertinya tersesat di sebuah desa , haduh bagaimana aku bisa kembali kerumah pasti appaku bertambah murka .karena sibuk dengan pikiranku tanpa sadar aku menyederkan punggungku ke daun pintu gudang itu dan “BRRUKK”.”awww sakit , , “ pasti pintu itu sudah rapuh hingga tak mampu menahan beban tubuhku,, menyebalkan bahkan pintu gudang tak bisa memahamiku .

“dasar yeoja sembrono” suara siapa itu, aku segera mengedarkan pandanganku tapi sama sekali tak ada orang di gudang ini . “SI , siapa yang bicara itu” ujarku takut, benar saja ada suara tapi tak ada wujudnya , aduhh aku benar-benar takut disini gelap dan ah apa ini aku menyentuh sesuatu. awalnya aku takut tapi saat aku lihat , aku melihat sebuah patung “apakah ini anjing?, tapi seperti serigala ia mempunyai banyak gigi taring dan sangat meyeramkan “ujarku. Aku meraihnya dan melihat kondisi patung itu di bagiannya belakang terlihat seperti ada bagian yang terpotong, patung ini sangat unik aku bisa membawanya kerumah dan mengoleksinya. aku pun tersenyum seolah melupakan suara yang telah membuatku takut beberapa saat tadi ,akupun mulai bangkit dan ingin melangkah pergi tapi saat aku berdiri dan ingin melangkah pergi tiba-tiba kakiku menyandung sesuatu , hampir saja aku terjatuh “aaaah, ini patung apa lagi ya, seperti ekor dan jumlahnya 1,2,3,4,5,6,7,8,9  ada 9 ekor ,  “ aku bicara sendiri seperti orang gila di dalam gudang ini, tapi tunggu apakah ekor 9 dan patung serigala ini adalah satu bagian ?

TBC
Mian, entah kenapa pingin banget buat FF ini, ,mian juga kalu typo di mana-mana karena tau la ya kenapa , malas baca ulang heheh
Jadi jangan lupaya untuk BACA, setelah itu lanjutkan dengan LIKE , trus kalau suka dan mau baca kelanjutannya di harapkan KOMENTARnya  , , dan juga sarannya gomawooooooo “ J

10 komentar:

  1. ini ff pertama,di blog ini ∩__∩

    BalasHapus
  2. yeaaay, di post disini juga. haha. Lanjuuuuuuut . . >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoho, ,ia lah eonni, ff ni yang blom di post di blog yang satunya jadi masih perdana

      Hapus
  3. ikan hiu ikan cucut
    yuuukkk lanjuuut :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ada hubungannya kah , cucut ma ikan hiu ?
      @taE_Nda@

      Hapus
  4. Bagus min lanjuttan nya di tggu ya

    BalasHapus
  5. reader baru min :0 hehehe minho jadi gumiho ya....

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template