Senin, 02 September 2013

FF MinSul : Don’t Touch Her !!! part 2


Tittle : Don’t Touch Her !!! part 2

Author : taE_Nda
Main Cast : Choi Sulli f(x)| Choi Minho SHINee | Jung Soo Jung a.k.a Krsytal f(x) | Kim Joon Myeon a.k.a Suho Exo k
Rating : PG 15
Length : Chaptered


Author POV
Mata suho membulat ketika mendengar pengakuan dari krystal, “mwo?” ulangnya tak percaya, serasa waktu ini berhenti berputar, tiap detik yang diberikan seolah menusukkan satu panah tepat kehati suho. Perih ,sakit, dan sesak itu yang dirasakan .

“aku tak ingin melukaimu oppa, miane” krystal mulai lirih ia juga sebenarnya tak tega memberitahu ini pada suho tapi mau bagaimana lagi, ia sudah terlanjur sakit dengan apa yang ia pendam .

“tapi kau sudah melukaiku”

“aku tidak akan menyakitimu kalau sulli tidak merebut minho dariku oppa” lagi-lagi nama itu disebutkan membuat suho semakin geram.

“itu bukan salah sulli atau pun minho yang memilihnya, sulli tidak pernah merebut minho darimu, karena mereka saling mencintai, kau tidak berhak mengatakan minho adalah milikmu soojung “

“PLAK” krystal telak menampar pipi kanan suho. “DIAM” teriaknya

 

“terimalah kenyataan itu soojung, ingat jangan kau ganggu hubungan mereka aku tidak akan tinggal diam, kalau kau menyakiti sulli” suho pergi dengan menyenggol bahu krystal dengan kasar hingga krystal sedikit terdorong kebelakang. Ia menatap punggung suho yang pergi meninggalkannya. matanya berubah merah dan tanganya mulai gemetaran . “kenapa semuanya sayang dengan sulli, kenapa semuanya ingin melindungi sulli. Sulli !!! tunggu apa yang akan aku lakukan”
---

“sulli ah”

“ah, suho oppa wae?” sulli tersenyum menampakan sederet gigi rapinya saat melihat suho berjalan tepat di belakangnya.

“sudah mau tampil?”

“ne, oppa, oh ya krystal mana?” sulli melirik kearah belakang suho, tapi tidak ada siapa-siapa

“ia sebentar lagi juga datang, baiklah oppa pergi ke room exo dulu ne, annyeong”

“annyeong” sulli melambai mengangkat tangan sebelah kanannya

“kenapa begitu senang?”

“ah, soojung kau mengejutkanku, kau datang dari mana?”  sulli bertanya tanpa mengurangi senyum di wajahnya, itu membuat krystal semakin jijik, senyum itu, senyum yang membuat semua namja luluh dan ingin mendekat padanya termasuk minho, namja yang selama ini krystal sukai

“itu tidak penting, apakah tadi itu suho oppa?”

“siapa?”

“ya, orang yang kau lambaikan itu tadi!!!”

“aaah, ne,,heheh” tawa itu, dan wajah polos itu yang membuat semua orang gemas dan ingin memilikinya. “kau semakin membuatku jijik sulli ah” gumam krsytal yang terdengar samar-samar oleh sulli. “wae,, kau bicara sesuatu soojung ah?” Tanya sulli

“aniyo” krystal menggeleng dan tersenyum palsu .

--
Sulli berdiri tepat di samping krystal setelah perfrom mereka, tiba-tiba ada PD yang tergesa-gesa dan menabrak keduanya hingga sulli dan krystal kompak terjatuh kebelakang. Saat itu kebetulan minho, chanyeol, dan suho sedang berada di sekitar sana mendengar sulli dan krytal berteriak mereka langsung menghampiri keduanya. “ sulli” gumam minho yang langsung membantu sulli berdiri diikuti chanyeol dan suho, suho?, ya suho membantu sulli bukan krystal yang sekarang berstatus mantan kekasihnya itu. Krystal sempat melihat moment dimana semua namja membantu sulli sedangkan dia hanya PD yang merasa bersalah yang membantunya berdiri

“ah, mianata krystal shi, aku terburu-buru, gwenchana?” Tanya PD pada krystal, krytsal tersenyum paksa, “ne, gwenchana” jawabnya. “baiklah kalau begitu aku pergi dulu ne annyeong” PD pun kembali pergi meninggalkan krystal yang menatap iri kearah sulli

“chagiya, gwenchana?” Tanya minho

“ssul, gwenchana?” Tanya chanyeol

“sulli ah, gwenchana?” Tanya suho mereka terlihat sangat khawatir

“ahhh. Ne oppadeul aku baik-baik saja” sulli tersenyum membuat semuanya bernapas lega termasuk suho. Suho sempat melirik krystal mengecek apakah gadis itu tidak apa-apa, tapi berhubung hubungan mereka saat ini tidak baik, suho jadi enggan untuk membantu dan mendekat.

“yak suho shi, apa yang kau lakukan disini eoh ?” Tanya minho pada suho, minho yang tidak tau kalau hubungan suho dan krystal yang sudah berakhir , jelas saja minho bertanya disana ada krystal yang juga terjatuh tapi kenapa suho malah ikut membantunya menolong sulli.

krystal tersenyum , ini acting. “gwenchana oppa, aku bisa mengerti kenapa suho oppa seperti itu” setelah itu krystal pergi begitu saja membuat minho mengeritkan keningnya dan menatap suho. “kalian ada masalah ?” Tanya minho, suho menggeleng pelan.

“oppa, hubungan kalian baik-baik saja bukan ?” Tanya sulli yang sudah berdiri di bantu minho

“tidak apa-apa, sudah jangan dipikirkan itu tidak penting lagi sekarang, ehhheem baiklah sudah hampir ending sebaiknya kita naik kepanggung “

 minho berpikir kalau ada sesuatu yang sedang di sembunyikan oleh suho tapi ia tidak tau apa, ia menatap suho penuh selidik membuat sulli sedikit menegurnya. “oppa, ada apa ?”

“ahhh, gwenchana” entah kenapa didalam hati minho, seperti merasa kalau ia harus selalu berada di samping sulli dan melindunginya. Mungkin itu pemikiran biasa yang selalu muncul pada pikiran seorang namja terhadap yeojanya tapi ini aneh perasaan itu lebih kuat sekarang.

--
Balkon drom fx
sulli tersenyum menatap langit yang penuh dengan bintang yang bertaburan , sulli tak menyadari bahwa saat ini ia tidak sedang sendirian diatas balkon karena ada krystal yang sedari tadi mematainya, entah apa maksud krystal.

Dreeeet,,, dreeeet
Sulli tersenyum saat ponsel disebelahnya menyala dan bergetar menandakan kalau ada yang menelponnya, dengan senyum yang tak pudar ia angkat telpon itu, dan senyumnya tambah merekah saat orang yang menelponnya itu mengeluarkan suara untuk menyapannya

“chagiyaaaa, yeoboseyo” kata minho dengan sangat lembut

“minho oppa” sulli menunduk malu,

Sedangkan krystal di balik tembok sudah mengepalkan kedua tangannya  menahan emosi yang mulai memuncak. “kau sudah mengambil minho oppa dariku dan sekarang kau mengambil perhatiaan suho oppa dariku, kau sungguh serakah choi sulli “ gumam krystal dengan penuh penekanan , serasa setiap kata yang keluar dari bibirnya  penuh dengan kebencian, kemarahan, dan emosi.

“hari ini oppa tidak ada jadwal, malam-malam begini kau sedang apa chagi?” Tanya minho

“aku sedang duduk diatas balkon sendirian oppa, vic eomma dan luna eonni  sedang pergi ke mini market, amber hyung dan soojung sedang menonton TV tadiku lihat sebelum naik keatas balkon ini”

“masuklah , udara sangat dingin oppa tak ingin kau sakit” ujar minho saat mengetahui yeoja tercintanya sedang duduk diatas balokn padahal malam ini sangat dingin.

“gwenchana oppa, aku sedang memandangi bintang yang malam ini sangat indah”

“oppa harap bintang-bintang itu tidak akan mengalahkan rasa kagum dan cintamu pada oppa, ssul” ucapan minho membuat sulli terkekek kecil , ia menutup mulutnya mala mini ia tertawa sangat anggun dan sangat cantik wajahnya bersemu merah saat rayuan gombal sang namjanya keluar begitu saja

“hey, oppa tidak bercanda. oppa tak rela kalau kau lebih memilih melihat bintang itu dari pada melihat oppa” di sebrang sana minho mempoutkan bibirnya , walaupun hal itu tak dapat dilihat sulli

“ne, oppa …. Kau segalanya bagiku” sulli berdiri dan hendak masuk kedalam drom, tapi betapa terkejutnya ia saat ia berbalik, krystal sedang berdiri tepat di hadapannya .

“astaga,, soo jung ah, apa yang kau lakukan ,, kau mengejutkanku” sulli menurunkan ponselnya dari telinganya.

Krystal tak menjawab ia terus menatap sulli dengan ekspresi datar dan dingin

“soojung ah, kau ini kenapa ,,,,, tingkah mu semakin lama semakin aneh apa ada yang salah?” Tanya sulli, ia membiarkan minho menunggunya dan memilih tuk bicara dengan krystal

“ya, kau yang salah” ucap krystal membuat sulli terkejut dan bingung

“aku melakukan apa?” Tanya sulli

Sedangkan minho dengan samar-samar dapat mendengar percakapan 2 yeoja itu, hati minho berdetak sepertinya dari nada suara krystal ada yang aneh, tiba-tiba ia mengkhawatirkan sulli padahal ia tau kalau sulli dan krystal adalah teman baik, tapi kali ini tidak,  minho merasakan ada hal yang buruk yang akan menimpa yeojanya.

“chagiya ,, chagiyaaaa” ucap minho yang terdengar oleh krystal hingga mata tajamnya melirik kearah ponsel sulli

“minho oppa” kata krystal

“minho oppa?” ulang sulli

“YA KAU MEREBUTNYA DARIKU SSUL” tiba-tiba krystal berteriak dan tanpa ia sadari tangannya mendorong tubuh sulli, otomatis tubuh sulli yang tidak siap dengan dorongan krystal terdorong kebelakang dan sialnya sulli saat itu sedang berdiri di tepi balkon yang tak berpenghalang.

“aaaaaaaaaaaaaaargggghhhhhhhhh”

Krystal membulatkan matanya , ia baru sadar kalau ia baru saja mendorong tubuh sulli . dengan gemetaran kakinya melangkah dan melihat kebawah, “ssu,,,,,ssuuuulli” suaranya gemetaran, pikirannya di penuhi ketakutan, ia mendegar suara amber yang berteriak, lutut dan kaki krystal seakan mati rasa, air matanya terjatuh setetes demi setetes , “ssul , ,sullli , ,apa yang aku lakukan”krystal mengangkat tangannya dan melihat tangan yang telah mendorong sulli sahabat baiknya itu, “tidak ,,,tidak”

“SUUULLLIIIII” teriak amber , ia menghampiri tubuh sulli yang sudah terkulai lemas di rumput, amber mendongak keatas dan mendapati ada krystal di sana. ‘yaaaak, soojung ah apa yang kau lakukan “

“sulli, sulli , yeoboseyo SULLI” teriak suara minho yang berasal dari ponsel yang masih tergenggam kuat di tangan kanan sulli, amber menyadari itu segera mengambil alih.

“Minho oppa ,,  , sulli , sulli , “ ujar amber dengan gelagapan membuat minho mulai tak sabar

“WAE,,, MWOOO,,, WMOO,katakan AMBER” disebrang sana minho sudah siap dengan jeket dan kunci mobil ia berlari menuju mobilnya untuk pergi ke drom fx, teriakan minho dan rasa panic minho membuat seluruh members SHINee ikut panic dan mengikuti minho dengan mobil onew.

“sulli jatuh dari atas balkon oppa,” ucap amber air matanya sudah berlinang

“MWO?, cepat panggil ambulan, bawa sulli kerumah sakit terdekat aku akan kesana secepatnya” minho mematikan ponselnya, dan menambah kecepatan mobilnya semaksimal mungkin membuat jjong, onew, key dan taemin kewalahan mengejarnya.

“ada apa dengan minho hyung?” Tanya taemin yang duduk dikursi belakang

“sepertinya ada sesuatu yang terjadi pada sulli” lanjut key, sedangkan jjong masih berkonsentrasi mengejar mobil minho.

--

Sulli dalam penanganan dokter, amber dan vic sedang duduk , mereka menangis tanpa henti . menanti kabar dari dokter tentang keadaan sulli.  sedangkan luna berada di drom fx, menenangkan krystal yang tak hentinya menangis , tubuh krystal gemetaran setiap luna bertanya sontak krystal akan berteriak dan memberontak meyakiti tubuhnya sendiri menjambak-jambak rambutnya membuat luna hanya bisa memeluknya dan menenangkannya.

Dirumah sakit
Minho buru-buru memakirkan mobilnya di depan seoul hospital. Ia mengetahui sulli di bawa kesini dari amber yang mengirimkannya lokasi dimana sulli di rawat, minho berlari tanpa mengunakan topi atau pun kacamata untuk menyembunyikan wajahnya, bagi minho itu tidak penting yang terpenting adalah sulli, keadaan sulli lah yang teramat penting baginya.

“amber, noona” minho berlari kearah amber dan vic, wajahnya kian panic

“bagaimana?, di mana sulli? Apa yang terjadi” minho bertanya setengah berteriak membuat vic semakin kecang menangis.

“tenanglah minho oppa, kita hanya menunggu hasil pemeriksaan dari dokter”

“tenang, kau bilang tenang?,” minho mencari seseorang yang bertanggung jawab atas kejadiaan ini

“mana, mana soojung eoh , ? mana dia?” Tanya minho, saat ini minho tak dapat dikendalikan

“soojung didrom oppa, dia masih shock atas kejadiaan yang menimpa sulli” lanjut amber

“shock. Kau tau ia yang telah membuat sulli ku seperti ini” teriak minho, untung saja diruangan itu hanya ada mereka, dan perkataan minho membuat amber dan vic menatap minho tak percaya.

“apa maksudmu minho ah?” vic mengeluarkan suaranya yang parau, tangannya yang gemetaran karena tak percaya dengan apa yang ia dengar barusan perlahan menggapai bahu minho.

“ne, soojung yang mendorong sulli, dia tidak akan aku maafkan kalau terjadi hal yang buruk pada sulli” suara minho mulai lirih air matanya menetes menatap pintu UGD, dimana sulli sedang kritis akibat kecelakaan yang menimpanya. Minho berharap dia tidak akan pernah kehilangan yeoja yang sangat teramat berarti bagi dirinya.

To be countinue,,,

Gimana???
Lanjutkah ???
Komentnya , please,,,


20 komentar:

  1. Senyum ital makanya, jangan cemberut aja. . Ane demen Ssul karna senyuman dia loh. . Kekekeke. . Tragis yaaah . . Lanjuut Ndaaa. . :D

    BalasHapus
  2. next eon, huaa kaka gw, jadi peran antagonis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muka nya mendukung sih. :D
      #KetawaSetan
      ~ Aii_Minsul ~

      Hapus
  3. hmmm..pnuh emosional,,,lnjuut chingu,,

    BalasHapus
  4. huaaaahhhh >_< lanjut nda :-)
    tragis amat yaaakkk....
    soo jung-ah, aigooo >_<

    JOJO

    BalasHapus
  5. huhu.. menguras emosi chingu..
    itu napa krystal jahat amat.. >_<

    BalasHapus
  6. Lanjut oen :D wajib happy ending ya oen hehehe :D

    BalasHapus
  7. lanjut thoorr,,, itaalll jangan jahat2 ama sull.. -,-

    BalasHapus
  8. Krystal knp kamu ko jahat?? Mudah2han sulli ga papa

    BalasHapus
  9. duh krystal kok sirik banget sih sama sulli , kan krystal sendiri yg mutusin sohu oppa ya udah dong ga usah marah gitu kalo sohu oppa pengen ngelindungi sulli , sabar ya minho oppa eonni sulli pasti sembuh aku yakin,karna mnsul memang buat bersama .

    BalasHapus
  10. Sulli jangan marah sama ital

    BalasHapus
  11. gasuka sama krystal di ff ini masa jahat jangan2 nanti jadi PHO lagi aigoo

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template