Minggu, 01 September 2013

Don't Touch HER !!!


 Title  : Don't Touch HER !!

Choi Minho SHINee | Choi Sulli F(x) | Kim Joon Myeon a.k.a Suho EXO K | Jung Soojung a.k.a Krystal F(x)

Author : tAe_Nda
 
Length : Chaptered
 
Rating : PG - 15
 
Genre : Romance 


Author POV

“Sulli ah, apa yang kau lakukan, jangan hanya tidur saja. Cepat bereskan apa yang harus kau masukan kedalam kopermu itu! Kalau tidak kau akan kami tinggal” teriak sang leader f(x), Victoria kepada sang visual f(x). Hari ini mereka akan tampil di KCON yang di selenggarakan di LA dan F(x) merupakan Girl Band satu-satunya yang diundang disana, sangat fantastic bukan .

“Hmm, ara” jawab Sulli, tapi bukan bangun ia malah membenarkan selimutnya dan membuat selimut itu menutupi seluruh tubuh dan wajahnya.

“Yaaaaa, Sulli aaaah” teriak Vic membahana membuat Krystal yang saat itu sedang sarapan terlonjak kaget dan berinisiatif untuk mendekati Vic dengan mulut yang penuh roti dan tangan kanan memegang segelas susu putih.


“Sudah biarkan aku saja yang membangunkannya” Krystal masuk kedalam kamar dan duduk di samping ranjang tempat tidur Sulli. Krystal tampak berpikir sejenak lalu ia tersenyum dan mengambil i-pad sulli yang tergeletak manis di samping bantal Sulli. Vic hanya melihat aktifitas Krystal yang sedang mengeser-geser layar, tiba-tiba saja wajah Minho sudah muncul di layar, Krystal menatap Vic lalu mereka sama-sama tersenyum, Vic mulai tau ide apa yang sedang di buat Krystal untuk membangunkan visual f(x) tersebut.

“Soojung ah, kenapa kau , ,, “

“Oppa, lihat , Sulli masih tidur, padahal siang ini kami akan terbang ke LA “ potong Krystal yang segera memutar i-pad Sulli dan membiarkan Minho melihat kalau yeoja chingunya sedang terlelap tidur.

“Chagi?” panggil Minho, Sulli yang samar-samar mendengar suara namja chingunya segera membuka selimut yang menutup wajahnya, dengan mata yang masih merem dan rambut yang berantakan Sulli mendehem. “heeem, Minho Oppa” dengan suara yang terdengar serak-serak basah.

“Chagiya palli ireona” lanjut Minho sambil menggeleng.

Dengan malas Sulli membuka sedikit matanya, ia berharap itu hanya mimpi. tak mungkin Minho pagi-pagi datang ke dromnya. Sewaktu Sulli membuka matanya ia terkejut bukan kepalang, Sulli melihat wajah Minho di layar ipad nya. “ba , bagaimana bisa” Sulli melihat kearah lain dan mendapati Krystal dan Vic sedang tertawa puas. “Yaaaak “ Sulli segera menutup wajahnya lagi. 'Ya Tuhan Minho oppa melihatku dalam keadaaan kacau seperti ini, dasar!!! benar-benar ya, kau Soojung lihat saja akan aku adukan hal ini dengan Suho oppa' gerutu Sulli pelan didalam selimutnya.

“Chagiya ini sudah jam 10:00, bukannya siang ini kau akan terbang ke LA?” kata Minho. Sulli tak menjawab ia hanya mengangguk menahan malu didalam selimut. “Ck, sudah lah chagiya kau tetap cantik dalam keadaan apapun” setidaknya Minho pintar membuat yeoja chingunya ini selalu tersipu malu akibat rayuannya, Sulli menurunkan selimutnya sedikit menampakan mata indahnya. “ Sudah cepatlah kau mandi sebentar lagi Oppa akan datang ke drom untuk mengantarkanmu ke bandara ne” Sulli tak menjawab, ia hanya menggeleng pelan, Minho tersenyum dan memutuskan kontak . Setelah itu dengan cepat ia bangkit dan siap mengejar Krystal . “Yaaaaak, kemari kau Soojung “

-----

“Dia sangat cantik, bahkan saat bangun tidur” Minho tersenyum membayangkan wajah Sulli yang barusan ia lihat tadi.

“Hyung, kau sudah mulai gila ya” Taemin datang dan duduk disamping Minho

“Kau yang gila, sebaiknya kau jangan keseringan jalan dengan Minrin kalau kau tidak ingin tertangkap netizen dan ingat kau juga sudah mempunyai istri bukan ?“ kata Minho saat ia melihat penampilan Taemin yang sudah rapi tak lupa dengan penyamarannya.

“Aissh kau ini hyung, Aku dan Naeun hanya acting jadi apapun yang terjadi jangan bawa-bawa Naeun dalam kisahku. Dan satu lagi kau jangan bawa-bawa nama Naeun di depan Minrin ingat tempo lalu gara-gara kau aku habis dipukuli oleh Minrin’’

“Memangnya apa yang aku katakan?” Minho pura-pura belagak lupa padahal dia ingat saat itu dirinya dengan sengaja menunjukan foto-foto mesra Taemin dengan Naeun saat sedang syuting WGM, akibatnya Minrin yang cemburu total hilang kendali dan melampiaskan rasa cemburunya dengan memukuli punggung Taemin.

“Aisssh sudah lah, aku pergi” Taemin bangkit dan berlalu di depan Minho yang sedang menahan tawanya.

“dasar Maknae”

---

Krystal duduk di belakang Sulli yang sedang berhias, entah apa yang ia pikirkan. Hanya tampak dari sorot matanya kalau ia sedang merasa iri pada apa yang dimiliki Sulli.

“Waeee?” ucap Sulli pada pantulan wajah Krystal yang ada di hadapannya, Krystal tersentak dan segera menggeleng.

“Aniyo” Krystal seberusaha mungkin untuk tersenyum, entah kenapa bibirnya terasa sangat keluh

“Hmm, awas ya kalau seperti itu lagi, memperlihatkan wajahku yang sedang jelek pada Minho oppa, bagaimana kalau nanti dia ilfil padaku” sulli berprotes ria (?)

'Itu yang aku mau' ucap Krystal dalam hati. “Miane, aku pergi keluar dulu”  Krystal pergi keluar dengan ekspresi wajah yang sulit di artikan.

“Soojung, Suho Oppa tadi menelponmu, katanya kau tidak menjawab telpon darinya ia bertanya ada apa? Dan ia memintamu untuk menghubunginya kembali”, ucapLuna saat melihat Krystal keluar dari kamar Sulli dan Vic. Tapi yang anehnya krystal tak menjawab pikirannya kosong seperti ada yang sedang ia pikirkan. Karena khawatir, Luna mendekat dan mencengkram lembut bahu Krystal .”Soojung, gwenchana?” Krystal tersentak dan segera menoleh kearah Luna yang sedang tampak khawatir.

“Ah, gwenchana eonni, wae?”

“Kau tidak dengar? tadi Suho Oppa menelpon, katanya kau sulit sekali dihubungi , ia juga memintamu untuk menghubunginya balik” lLuna mengulang ucapannya.

“Ah, ne eonni, arasho, nanti aku akan menghubunginya” kata Krystal, Luna tersenyum lega lalu pergi untuk mengecek barangnya kembali.

Ting tong

Bel drom berbunyi , Krystal yang kebetulan tidak sedang sibuk berjalan menuju pintu dan membukanya.

“Aaah, annyeonghaseyo Soojung ah” tegur sang tamu

“Minho Oppa” gumam Krystal ia juga tampak terkejut oleh kedatangan Minho

“Boleh masuk?” kata Minho karena sedari tadi, Krystal hanya menatapnya tanpa membiarkan ia masuk

“ahh, Mian Oppa, tentu saja silahkan” Krystal membuka jalan untuk minho masuk, lalu ia menutup pintu dan berjalan tepat di belakang Minho.

“Sulli mana?” Minho tiba-tiba berhenti dan berbalik membuat Krystal kembali terkejut.

“Dia di kamar oppa”

“Bisa kau panggilkan Sulli untukku?” . Sakit hati Krystal serasa di cincang saat mendengar Minho memintanya memanggilkan Sulli, perasaaan ini sebenarnya tidak boleh ada karena mengingat Minho yang berstatus kekasih sahabatnya dan juga mengingat kalau saat ini ia sudah menjadi yeoja chingu Suho leader EXO K

“Tentu” dengan hati yang tak ikhlas Krystal berjalan menuju kamar Sulli dan melihat Sulli yang sudah siap dan rapi. Sulli sangat cantik dan beruntung , itu yang ada di benak krystal.

"Wae, ada apa lagi Soo jung ah?” Tanya Sulli saat melihat Krystal yang berdiri di depan pintu.

“Ani”, Krystal menggeleng, Sulli mengangkat bahu dan berjalan menuju pintu tapi entah kenapa Krsytal menghalanginya.

“Hei, kau bisa minggir aku mau keluar” kata Sulli

Krystal masih diam seribu bahasa , ia tak ingin Minho dan Sulli bertemu

“Kau ini kenapa” Sulli mulai bingung, ia sama sekali tidak berprasangka buruk pada Krystal, ia hanya khawatir kalau Krystal  sedang dalam keadaan yang tidak baik. “Kau sakit, atau apa ? Jangan membuatku takut dengan ekspresi datarmu itu Soojung ah”. Sulli meraih tangan Krystal yang dingin. “Tanganmu dingin , kau baik-baik saja” Krystal terus menatap wajah cantik dan polos Sulli.Lagi-lagi ia iri dengan apa yang dimiliki sulli.

“Chagiya?” terdengar suara berat dari arah belakang Krystal, Sulli melihat kearah sumber suara dan melihat Minho tersenyum kearahnya, bukannya membalas senyuman Minho, Sulli malah berkata . “Oppa, Soojung sepertinya sakit, tangannya dingin sekali”, dengan wajah yang cemas, Minho buru-buru mendekat. Tapi ia sama sekali tidak memegang tangan Krystal seperti apa yang dilakukan Sulli. Padahal Krystal berharap Minho akan menyentuh tangannya. “Tenang lah chagiya”, Minho malah menenangkan Sulli terlebih dahulu baru ia melirik Krystal. “Kau baik-baik saja?” Tanya Minho setelah ia merangkul sulli dalam dekapannya, krystal melirik kearah pasangan itu. Sangat cocok dan serasi itu yang tergambar saat siapa saja melihat Sulli dan Minho yang sedang bersama.

“Ne, Aku baik-baik saja”, Krystal melepaskan tangannya dari tangan Sulli , ia berbalik meninggalkan pasangan minsul. Hatinya saat itu benar-benar sakit

“Ada apa dengan dia?” Tanya minho saat melihat ekspresi dingin krystal

“aniyo, tadi si tidak seperti itu”

“Sudahlah ayo , kalau sudah siap Oppa akan mengatarmu”


 3 minggu kemudian


F(x) dan EXO hadir di acara Music core dan kebetulan Minho SHINee sebagai salah satu MC nya.

“Soojung ah”, Krystal menoleh . “Suho oppa”

“Aku merindukanmu”, Suho berniat memeluk Krystal tapi yeoja itu menolaknya. “Oppa miane, ini tempat umum”

“Ini room f(x) lagian hanya ada aku, kau, Sulli dan Minho disini”

“Tapi tetap saja, aku tidak suka”, dengan tampak sebal Krystal membalik badannya, sebenarnya dari tadi ia sudah sangat kesal melihat kedekatan Minho dan Sulli.

“Kau ini kenapa selalu saja marah-marah tak jelas seperti itu, ada yang salah”

“Ya ada”, jawab krystal ketus dan cepat

“Mwo?”

Krystal melirik Minho yang sedang tertawa dengan Sulli. “Sudahlah”, Krystal berdiri dan pergi begitu saja membuat suho geram dengan kepribadian Krystal yang susah di tebak, sekilas Suho melirik Minsul yang sedang bercanda ria dengan gadget Sulli. 'Ada apa dengan Soojung' gumam Suho kemudian pergi mengikuti kearah Krystal pergi

“Chagiya, oppa pergi dulu ya ini waktunya oppa ngeMC(?)” Minho melirik jam tangannya

“Eoh arasho, baiklah Hwating”, Sulli tersenyum

“Hmm hanya itu?” Tanya Minho, Sulli membulatkan matanya

“Hanya itu? emang apa lagi Oppa?” Tanya Sulli polos yang membuat Minho semakin gemas dan sayang pada yeoja satu ini

“Tentu saja”

“Eoh, apa itu?’

Dengan cepat Minho menyambar bibir Sulli, setelah dapat mengecup bibir Sulli, Minho segera kabur dengan kecepatan dari 180 km/jam (?), Sulli hanya bengong karena terkejut tapi sedetik kemudian ia tersenyum malu mengingat tindakan Minho yang selalu tiba-tiba seperti itu. 

Tapi disisi lain

“Krystal changkaman”, Suho berlari untuk menyamai langkah Krystal dan meraih lengannya,

“Wae, oppa?” kata krsytal

“Ada apa denganmu, kenapa kau tak pernah menganggapku ada eoh?”

“Apa maksudmu oppa, aku tak mengerti”, Krystal menepis tangan Suho.

“Kau mencintai Minho?”, entah kenapa tiba-tiba Suho mengeluarkan pertanyaan yang membuat Krystal terdiam.

“Jawab!” Suho tidak takut lagi kalau ada yang mendengar percakapan mereka

“Aku tak ingin kau menganggap aku ini sampah , Krsytal”

Diam

“Kau tuli?”, emosi Suho mulai tersulut

“Ne, aku menyukai Minho oppa, kenapa?” Krystal meremas ujung bajunya mencoba kuat atas apa yang baru saja ia katakan pada namja yang saat ini berstatus kekasihnya. “Aku sudah lama mencintai Minho oppa, hanya saja Sulli merebutnya dariku”

To be countinue
 
Tae_Nda is BAck. Ahahaha.  Tpi kata orangnya, wifi dirumahnya eror. Jadi mimin bantu update deh. Kekeke. Gmana ??? Kalo respon nya bagus lanjut, kalo enggak, tergantung Author nya. :D
 


12 komentar:

  1. keren..
    ital udah punya suho.. jadi ama suho aja yak :D
    minsul hwaiting :D

    lanjuuuuuuuuuuuttt
    middy eonni JJang..
    Hyeongie daebak :D
    saranghae :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ne, mungkin ni cerita bakal sedikit frontal,, , wkwkwkw
      #berharapngkadayangprotes
      wkwkwk

      Hapus
  2. lanjottt
    elah authornya narsis
    wkwkwkwkw
    ya kristal eonni , knapa jga suka sma minho?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu masalahnya, krystal nyimpen perasaan sama minho, padahal dia udah punya cowok

      Hapus
  3. anyeong.salam kenal
    krys unnie jahat banget cuma jadiin suho oppa pelarian doang.
    aku suka semua ff yg ada disini. karena aku juga minsull shipper.maaf baru komen. maklum baru bikin acccount. hehehe

    BalasHapus
  4. ya ampun, ga suka deh liat jungli nggak akur :( soojung jgn gitu doong, cocok kok soojung sama suhoo

    BalasHapus
  5. Krystal sadarlah, Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ  \=D/ , bagus min

    BalasHapus
  6. saya akui ini memang keren dan ceritanya bagus , fighting yah buat penulis nya ,

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template