Minggu, 08 September 2013

FF MInSul : Miss you Part 1



Tittle : Miss you Part 1  
Author : taE_Nda
Main cast : choi sulli , choi minho

Siders : kita lihat selanjutnya

“apa yang terjadi sampai rasio likuiditas perusaahan kita sangat tinggi seperti ini ” sulli melempar laporan keuangan yang diberikan oleh manajer keuangannya, seketika suasana rapat menjadi sangat menyeramkan, mungkin ini sudah hal biasa untuk di saksikan. “apa yang kau lakukan untuk perusaahan ini ?” terlunjuk sulli menekan-nekan laporan keuangan yang tak bersalah itu, sedangkan seluruh menajer, atau para dewan direksi semua tertunduk takut. Ya choi sulli , yeoja berumur 25 tahun direktur utama dari perusahaan “CHOI GROUP” , ia di berikan tanggung jawab oleh appanya CHOI SIWON,presedir choi group, untuk mengurus salah satu cabang terbesar choi group yang ada di amerika , hingga ia merelakan sesuatu yang sangat berharga dalam dirinya untuk pergi . ia berpikir ini adalah keputusan terbaik untuk meninggalkan hal yang akan menghambat pekerjaannya, jadi ia mampu lebih berkonsentrasi pada bisnis keluarganya yang sudah turun temurun itu.


“ma ,, maaf sajangnim saya,,,,,,” ucap sang menajer terbata

“aku tidak perlu kata maaf, aku perlu prestasi kerjamu, kau bisa bekerja atau tidak?” ucap sang direktur tegas, pelan namun terdengar tajam di hati dan telinga

“tentu saja sajangnim, tentu” ucapnya masih dengan nada takut, sulli , direktur yang sangat serius dalam bekerja. dia tidak segan untuk memecat siapa saja yang ia pikir tidak mampu dan tidak mempunyai skill dalam berbisnis maupun mengelola perusahaannya. Tapi sikap kerasnya ini, bukan lah sikap aslinya.

“ jadi, kenapa bisa terjadi seperti ini?” sulli meraih lembaran laporan keuangannya dan melemparnya tepat di depan meja sang manajer yang sudah gemetaran hebat.

“kau di pecat, “ katanya singkat dan berdiri dari kursi kehormatnnya.

“sajangnim, aku mohon , ,” sang manajer hendak menghampiri sulli , tapi sebelum mendekat sulli sudah melemparkan tatapan yang mematikan hingga sang menejer menghentikan langkahnya.terdiam terpaku dalam mata sang direktur choi

“ tahun lalu, persentasi rasio kita 280 %, itu bisa aku maklumi tapi sekarang mencapai 560 %, kau mau membuat perusahaan kita mati dengan uang kita sendiri?, untuk apa kau menyimpan kas terlalu banyak ? kau bodoh atau tidak tau, perusahaan kita bisa menggunakan uang untuk berinvestasi pada perusahan lagi, itu bisa memutar aktifa lancar kita menjadi return, sudah berapa lama kau menjadi menajer keuangan di perusahaan ini, pantas saja aku di utus oleh presedir choi untuk menangangi masalah keuangan yang sebenarnya sangat sepele ini, dan lihat apakah kau terlalu baik hingga piutang kita juga mengalami peningkatan yang sangat tinggi , kau gila ?, ini sangat berisiko bagi perusahaan kita, uang yang seharusnya bisa kita kelola lebih lanjut, malah terbenam seperti ini saja. Dan hal-hal sekecil ini saja kau tidak bisa membacanya ?, apakah harus aku yang turun tangan dengan hal-hal ini ?” dengan lantangnya sulli menjelaskan penyebab rasio likuiditas yang meningkat dengan drastis, seharusnya ia senang rasio likuiditasnya meningkat hingga kemampuan perusahaan untuk membayar hutang jangka pendeknya tidak diragukan lagi, tapi sulli sang direktur muda yang kemampuanya tidak bisa diukur lagi itu , sangat menyesalinya, ia tidak akan selalu memikirkan untuk jangka pendek, ia selalu memikirkan jangka panjang dari setiap kebijakan yang akan dia ambil untuk perusahaan yang sedang ia pimpin sekarang . uang yang berlebih bisa di manfaatkan lagi, uang bisa menghasilkan uang , kebanyakan para pemimpin terlalu sering terlena terhadap return yang mereka terima saat itu, tanpa berpikir untuk mengolahnya, maka dari itu banyak perusahaan yang bangkrut karena kesalahan mereka sendiri.

“saya mengerti sajangnim, saya akan menstabilkannya kembali, pasti , ,,saya akan berusaha” ujar sanga manajer yang tidak ingin kehilangan sumber pencariaannya. Sulli terdiam, ia menatap mata sang manajer lama, ia mencoba mencari keyakinan dan keseriusan dalam diri sang manajer.

“semuanya dengar, kesalahan yang kalian buat harus kalian cari solusinya dan laporkan semuanya diatas mejaku besok pagi, tapi kalau kalian tidak bisa. silahkan kalian memberikanku surat pengunduran diri kalian sekarang juga , aku tunggu. “ ujarnya terhadap seluruh bawahanya, lalu ia kembali menatap sang manajer keuangan yang sekitar berumur 47 tahun, lebih tau bukan berarti lebih baik bukan . “kau juga, “ setelah bicara seperti itu sulli kembali berbalik melangkah meninggalkan ruang rapatnya, diikuti 4 orang di belakangnya, ada sekretasrisnya, penasehatnya dan 2 orang pengawalnya. Setiap langkah dari sepatu hak tinggi itu memberikan kesan menyeramkan, bagi yang melihat dan mendengarnya. Tidak sedikit pegawainya yang selalu menunduk saat sulli berjalan dengan angkuh dihadapan mereka, siapa yang tidak kenal Seorang choi sulli, direktur utama yang sangat cantik, tapi sayangnya garang dan terkesan pemarah

Saat diruang kerja sulli “kau tak seharusnya seperti itu ssul” suara penasehatnya kim heechul mulai terdengar, kim heechul penasehat merangkap sepupu sulli itu mulai angkat bicara saat sekre dan pengawalnya sedang tidak berada bersama mereka.

Sulli berbalik dan tersenyum, hanya kim heechul yang bisa melihat senyum itu, senyum yang benar-benar berasal dari seorang choi sulli, saat ia sedang tidak disibukkan dengan pekerjaan bisnisnya. “ini akan baik-baik saja oppa”

“tapi kau terlalu serius, dan keras pada, ,,,,’

‘akukan tidak jadi memecatnya oppa” potong sulli langsung, yang kemudian berjalan menuju laptopnya hendak kembali berkutat pada bisnis-bisnisnya yang ia harus kendalikan dan memonitor seluruh kegiatan anak perusahaannya dari jarak jauh.

“cukup” heechul menutup layar laptop sulli, yang dibalas tatapan tajam dari sulli.

“oppa, aku sedang bekerja, tidak tau kah kau betapa pentingnya perusahaan ini bagiku” ujar sulli kesal.

“aku tau, sangat tau, sampai-sampai kau tega melepas semuanya untuk ini, kebahagiaan, sahabatmu dan termasuk ,,,,,,,,,,, “

“hentikan oppa, “potong sulli lalu memejamkan matanya, heechul tau kalau saat itu sulli sedang menahan emosi sekaligus air matanya.

“ini pilihanku,,, oppa”

“tapi kau berubah karena pilihanmu itu, aku kehilangan sulli kecilku. Aku datang dan menjadi penasihatmu untuk membawa mu kembali. Tapi sepertinya ini sia-sia. Oppa akan kembali kekorea besok,,, oppa sudah mengatakan pada presedir choi, ayahmu dan ia setuju oppa bekerja di perusahaan pusat.”

Sulli terdiam, heechul yang sudah ia anggap oppanya sendiri akan meninggalkannya juga, karena hanya heechul yang ia punya sesudah ia meninggalkan semuanya, sahabat dan cintanya.

Heechul berbalik berjalan menjauh dari sulli, saat ia sampai didepan pintu , ia kembali menoleh kearah sulli dan tersenyum . “ oppa harap kau pulang, kami menunggumu, termasuk dirinya” itu kata-kata terakhir yang heechul katakan karena setelahnya , heechul benar-benar pergi. Sekuat-kuatnya sulli menahan rasa sakit masa lalunya, tetap tidak bisa, air matanya menetes tanpa kendali. “ini terlambat oppa, ia tidak mungkin menungguku lagi” sulli menutu wajah cantiknya, merasakan sakit pada hatinya saat ia dengan mengingat bagaimana perpisahaan dengan sesorang yang sangat berarti bagi hidupnya.
·        

TBC gimana,??? mau lanjut, ,coment , , yang ngk mau juga ngk pp,,, 

FF nya GRATIS dan author cuma nagih komentarnya aja lho,,,, 
kalau ngk mau juga yaaaaaaaaaaaa, mau gimana lagi hehehe

26 komentar:

  1. Lanjut thor...
    Penasaran sm ceritanyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. penasaran yaaaaa, kasih lanjutannya ngk yaaaaaa, hehehhee

      Hapus
  2. hehe.. akhirnya nemu juga cata komen di blog lewat hp.. :D
    lanjut nda..
    itu si sull napa galak amaaat.. ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia tu ngk tau kenapa,,ngk cocok yak ama mukanya yg imut-imut,,,hehhe
      gomawo da koment

      Hapus
  3. lanjut eon!penasaran! *padahal udah baca xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh makasih saeng,, udah mau koment,,,,dan baca lagi,, wkwkwk

      Hapus
  4. woow,karakter sulli unnie beda banget dari biasanya yg lembut dan ceria, jadi galak banget xD
    lanjut dong unn!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ne,,,, mkasih jangan bosen2nya baca ff disini ya,,n jgn bosen2nya untuk koment,,

      Hapus
  5. Balasan
    1. alhamdullilah, , ,makasih da baca dan koment

      #taE_Nda

      Hapus
  6. Keren banget chingu , daebak lanjut dong

    BalasHapus
  7. Ihhh ko sebentarrrr..
    Lanjut lg ahh.. masih penasaran..

    Fighting thor.. ^^

    BalasHapus
  8. Pendeknyaaa. tapi tetep keren dan bikin penasaran sama chapter selanjutnya :) :D

    BalasHapus
  9. Muka sulli klo galak kaya ap ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ  \=D/ ,bagus min next capt nya ​ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ .

    BalasHapus
  10. ih kok awalnya nyedihin bgt :( semoga akhirnya happy ending :')

    BalasHapus
  11. Hi eoni, mianhae aku baru baca ff yang ini .. setelah aku cari ternyata ada di old post .. jeongmal mian :(

    Wahwah .. sulli karakternya jadi galak gitu yah, tapi kalo ngebayangin baby face nya kayanya ga pantes deh .. hehehe ..
    Tapi keren deh eon menciptakan karya dengan karakter yang gak biasanya .. bagus eon ceritanya .. walau belum masuk ke inti yah .. baru kaya memperkenalkan karakter aja ..

    BalasHapus
  12. sulli-ya. jangan jutek2 ne?

    BalasHapus
  13. aku baru gabung nich kxk udah telat komen hari gini . . . tapi gak pa2 dech heha meskipun gak di lihat ama mimin . . . bagus bangeeet pokoknya . .

    BalasHapus
  14. udah baca tpi lupa komen hbs pake hp lelet!!! ff baru baby sul!

    BalasHapus
  15. sulli unie beda banget karakternya sma yang lain,,,,
    jagi galak banget gak ceria kya biasanya,,

    BalasHapus
  16. Bagus bgt critanya jd ketagihan

    BalasHapus

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template