Minggu, 29 September 2013

FF MinSul : Love that was lost, back again (Part 1)

  • ·         Title : Love that was lost, back again (Part 1)

    Main cast : ~ Choi Minho (Shinee) ~
    Choi Sulli (fx) ~ Krystal (fx) ~ Luna (fx) ~ Onew (Shinee) ~ Heechul ~ Suzy ~
    Siwon
    Genre : romantice,sad,horor

    Anyeonghaseyo~ Ini ff inspirasiku sendiri,gk tau kenapa pingin banget bikin ff ini. Mungkin sangking sukanya sama couple minsul kalik ya Jika ada kesalahan kata,huruf/kesamaan genre,dll. miane jika ff first kiss belum sempat saja lanjutin soal'a pingin bnget bikin ff ini walaupun jadinya jelek Dari pada banyak cingcong langsung aja deh baca, n jangan lupa tinggalkan jejak y like n comment kutunggu saran dan kritikan dari kalian semua. HAPPY READING.... ~

    Author Pov ~
    choi minho seorang namja yang sekarang sedang memasuki masa-masa yang sangat tegang. Dia kuliah di unniversytas ternama di korea selatan, namun setelah kepergian kekasihnya yang meninggal dunia sewaktu melakukan perjalanan menuju gedung terbesar dikorea untuk melangsungkan pertunangan antara krystal & choi minho. Tapi sayang, semua itu musnah karena krystal terkena musibah di perjalanan itu, mobil yang di gunakan untuk transportasi krystal ke gedung pertunangan itu oleng dan menabrak pohon besar. mobil itu pun meledak membakar seisi mobil itu. Setelah kejadian itulah choi minho namja yang dulunya ceria,setia,dan pandai pun sekarang berubah menjadi sebaliknya. ~ Di pagi hari yang sangat cerah seperti hari-hari biasanya. Pagi itu minho tak masuk kuliah, dia membolos kuliah, karena setiap dia berada di kampus yang datang hanyalah bayangan krystal. Minho sudah 3 hari tidak masuk kuliah, sampai- sampai oppa dan eommanya bingung apa yang harus dilakukan mereka agar anak semata wayangnya itu ceria lagi seperti dulu. Berbagai hal sudah di lakukan oleh oppa dan eomma minho alhasil tidak berhasil. Oppa dan eomma minho pun menyerah mereka pasrah dengan keadaan dan coba'an ini. Mereka hanya berdoa agar ada yeoja yang bisa membuat anaknya itu tertawa dan ceria lagi, hanya itu yang mereka minta.

    Minho Pov ~
    sudah 3 hari ini aku nggak masuk kuliah, aku slalu teringat krystal jika berada di kampus. Sampai kapan aku terbayang-bayang oleh krystal, berulang kali ku mencoba. Untuk melupakan krystal namun tidak berhasil juga. akhirnya kuputuskan untuk pergi ke luar rumah agar aku bisa menghilangkan krystal dari bayanganku saat ini.


    # DI TAMAN ~
    aku berhenti di sebuah taman,suasana disana sangat sejuk, banyak poemandangan yang bisa kulihat di sana. Kulihat sekeliling banyak bunga- bunga yang sangat indah. "Changkaman!" Teriakku dalam hati setelah melihat sosok yeoja yang sedang duduk di bangku taman itu. Aku pun mencoba mendekatinya hitung-hitung buat teman ngobrol, " Anyeong.." Boleh saya duduk di sini? " Tanyaku kepada yeoja cantik itu, sepertinya dia baik hati " Ne silahkan " yeoja itu menatapku "tatapan itu!" Kataku dalam hati " tatapan itu adalah tatapan yeoja yang kucari-cari selama ini" lanjutku dalam hati dan mulai duduk di samping yeoja itu. "Choi minho imnida panggil saja minho senang berkenalan denganmu" aku memeperkenalkan diriku dan menjulurkan tanganku untuk berjabat tangan dengan yeoja cantik itu.
    "Choi jinri imnida panggil saja aku sulli,senang berkenalan dengamu juga " yeoja itu tersenyum dan membalas perkenalanku dan mulai menjulurkan tangannya ke tangankku.

    Author Pov ~
    setelah mereka berdua saling memperkenalkan diri masing-masin suasana di sana pun sunyi seketika. Apa yang sedang mereka pikirkan? "Wae? Kenapa kamu berada disini sull?" Minho memecahkan suasana hening. "Gweanchana,aku hanya ingin mencari suasana yang baru di sini"jawab sulli,namun mata sulli terlihat sedikit bengkak, entah apa yang telah terjadi pada sulli. Apa nasib minho dan sulli sama. "Kau sendiri,mengapa kau kesini?" Tanya sulli "Eemm, aku sedang ingin mencari suasana baru agar aku bisa melupakan kekasihku." Jawab minho ,walaupun mereka baru saja berkenalan namun minho punya perasaan bahwa yeoja ini orang yang sangat baik mungkin yeoja ini bisa membantu minho. " Wae? Apa kekasihmu selingkuh dengan namja lain?" Tanya sulli,sepertinya sulli mulai khawatir. " Anii.. Kekasihku sudah meninggal,sewaktu akan melangsungkan pertunangan denganku." Minho pun mengeluarkan uneg-unegnya yang ia simpan seorang diri, sulli pun juga merasakan rasa sakit yang di derita oleh minho saat ini. " Mianhe, aku tidak tahu kalau kekasihmu sudah meninggal, mianhe.." Sulli menggenggam kedua tangan minho. " Gweanchana sulli, kau tidak tahu jadi ini bukan kesalahanmu." Jawab minho dengan lembut dan menatap kedua mata sulli yang mulai mengeluarkan air mata.

    Sulli Pov ~
    " Wae? Apa kekasihmu selingkuh dengan namja lain?" Tanyaku sedikit khawati,entah mengapa aku khawatir dengan namja ini. " Anii.. Kekasihku sudah meninggal,sewaktu akan melangsungkan pertunangan denganku." Minho pun mengeluarkan uneg-unegnya yang ia simpan seorang diri, aku pun juga merasakan rasa sakit yang di derita oleh minho saat ini. " Mianhe, aku tidak tahu kalau kekasihmu sudah meninggal, mianhe.."Aku menggenggam kedua tangan minho. " Gweanchana sulli, kau tidak tahu jadi ini bukan kesalahanmu." Jawab minho dengan lembut dan menatap kedua mataku yang mulai mengeluarkan air mata. Entah mengapa ingin sekali aku menangis mendengar cerita namja ini. " Sulli,wae? Kau menangis?" Minho mengusap air mataku yang jatuh ke pipi. Aku merasakan sentuhan seorang namja yang sangat ingin sekali kumiliki,tapi kita baru saja bertemu mengapa aku mulai merasakan kasih sayangnya. " ahh..ani,aku tidak apa-apa" aku menyingkirkan tangan minho dari pipiku. " Apa kau punya masalah sulli-ya?" Tanya minho. Tatapan matanya yang saat ini sedang kucari-cari. " Gweanchana minho-ssi" jawabku memalingkan wajah agar minho tak melihat kalau aku meneteskan air mata lagi. " Bagaimana kau bisa bilang kalau kau tidak apa- apa, buktinya saja kau menangis. Ceritalah sull aku siiap mendengarkan ceritamu" minho menarik bahuku dan mengubah posisiku menghadapnya. Aku bingung apakah aku harus jujur dengan dia. " Aku sudah bertunangan sebulan yang lalu, tapi tunanganku selingkuh dengan wanita lain, seminggu lagi mereka akan menikah. Lalu bagaimana dengan aku minho-ssi?" Aku mulai menangis tak tahan merasakan perihnya hati ini " Sabar sulli-ya, aku disini akan selalu menemanimu aku akan selalu berada di sampingmu,maukah kau memanggilku dengan sebutan oppa?" Minho menatapku. Aku hanya mengangguk saja. Dan kujatuhkan kepalaku tepat di atas bahu minho, aku lelah aku sudah tidak kuat menahan semua ini. Jika tak ada minho mungkin aku sudah bunuh diri.

    Minho Pov ~
     " Sabar sulli-ya, aku disini akan selalu menemanimu aku akan selalu berada di sampingmu,maukah kau memanggilku dengan sebutan oppa?" Aku merasa sulli adalah yeoja yang baik,dan dia akan menjadi pendamping hidupku. " Sulli,sebaiknya kau beristirahat yang cukup dirumah agar pikiranmu jernih kembali" aku menyuruh dia pulang agar dia beristirahat. " Ne oppa, oppa bolehkah aku bilang sesuatu kepadamu?" Tanya sulli dengan senyum manisnya itu. " Wae? Kau mau bilang apa sulli-ya?" Jawabku "Oppa padahal kita baru saja bertemu,tapi kenapa perasaanku sepertinya sudah pernah mengenalma jauh lebih lama oppa?" Tanya sulli terlihat lebih serius " Oppa juga merasakan seperti itu sull" jujur aku juga merasakan hal yang aneh, sepertinya aku sudah memiliki ikatan batin dengannya. Aku bingung sendiri, siapa sebenarnya sulli ini "Sudahlah oppa tidak usah dipikirkan,mungkin dulu kita pernah bertemu di tempat yang sama tapi kita tidak saling kenal jadi kita sekarang merasakan tidak asing" sulli tersenyum padaku,hatiku langsung deg-deg'an aneh mengapa aku bisa merasakan rasa ini pada yeoja yang baru aku kenal, padahal dulu waktu aku bertemu krystal aku tidak pernah seperti ini. " Baiklah sull, kajja" aku menarik tangannya dan membawanya ke parkiran dimana mobilku berada. "Sull masuklah aku akan mengantarmu sampai rumah." Kubukakan pintu mobil depanku untuk sulli, aku melayaninya seperti seorang ratu saja. " Tapi oppa, aku bisa pulang sendiri" elak sulli, aku tak mau dia pulang sendiri,lagian aku juga ingin tahu dimana rumahnya agar aku bisa memata- matainya. Siapa sebenarnya yeoja imut nan baik ini. " Ini sudah hampir menjelang malam sull, tak baik jika seorang yeoja cantik jalan sendiri, lebih baik oppa antar kamu pulang sampai rumah titik!" Kali ini aku tak berkata lembut melainkan sedikit memaksa. " Baiklah oppa, kajja kita pulang,sudah hampir malam " sulli pun masuk ke dalam mobil dengan sendirinya. Aku pun. Langsung berlari masuk ke mobil lewat pintu yang satunya lagi. Di perjalanan aku dan sulli mengobrol banyak sekali, kesana kemari, masa kecil dia. Dan masa kecilku.

    Sulli Pov ~
     aku menceritakan semua pengalamanku kepada minho, tapi ada satu cerita yang belum sempat aku ceritakan padanya. " Yahh mungkin lain kali aku bisa bercerita pada oppa" ucapku dalam hati dan mengingat-ingat masa lalu.

    # FLASHBACK
    " Oppa jangan tinggalkan aku disini sendirian, aku tidak mau kehilanganmu oppa, kumohon jangan pergi, KUMOHON OPPA!" aku menangis sambil memohon-mohon pada namja yang sangat aku sayangi. Aku rela melepasmu oppa! " Mianhe chagya, oppa harus meninggalkanmu. Oppa tidak bisa tinggal di kota ini sampai oppa lulus nanti, appa oppa dipindah tugaskan ke paris, oppa harus ikut dengan appa dan eomma,oppa. Mianhe chagy" kutatap namja yang kusebut oppa itu, terlihat tetesan air mata yang membasahinya sama juga denganku. "Aku tau oppa tidak akan meninggalkanku " ucapku dalam hati, air mataku semakin deras. " Oppa aku tidak mau kehilanganmu !" Aku menangis di atas bahu namja itu. " Oppa tidak akan meninggalkanmu chagy, oppa hanya pergi sebentar, setelah oppa mendapat kerja nanti, oppa akan melamarmu dan kita akan hidup bersama selamanya ne?" Oppa menatap kedua mataku yang sudah mulai sembab dan meyakinkanku dengan ucapan manisnya itu. " Yakk!! Oppa kita masih kecil kenapa seperti itu!" Bentakku pada oppa " Jadi kau tidak mau menikah denganku eoh?". Tanya oppa padaku, ekspresinya seperti kecewa sekali " Aniya bukan itu maksudku oppa, tapi kita masih berumur 13 tahun jadi kita belum sepantasnya membicarakan pernikahan" jawabku dengan khas wajahku yang imut ini. " Baiklah tunggu oppa, kau jangan menikah dulu, arashi?" Lanjut oppa " Arasho oppa, aku akan menunggumu di seoul" pelukan ku semakin kuat hingga teraaku sedikit kesulitan bernafas. " Ne, oppa pergi dulu. Saranghae chagya " oppa pergi dan melambaikan tangannya padaku " Nado oppa " aku berteriak sekencang mungkin. Aku pun terkulai lemas, badanku jatuh ke rerumputan , aku tak kuat memopang badanku yang lemas ini. Aku menangis sederas mungkin." Bagaimana denganku jika tidak ada kau disisiku oppa". Ucapku meratapi penyesalan ini. #FLASH BACK END

    ~ " Selama 7 tahun aku menunggumu oppa,sampai- sampai aku menyerah dan mencari namja lain yang bernama heechul namun sekarang dia akan menikah dengan luna dan kuputuskan untuk mengakhiri pertunangan oppa, aku akan slalu menunggumu sampai kapanpun, namun dimana keberadaanmu sekarang?" Tanyaku dalam hati. Merindukan pelukan,kasih sayang, dan perhatianmu selama ini namun ada perasaan menyesal karena telah mengingkari janjiku sendiri. Aku berdoa agar suatu hari nanti kita akan bertemu lagi dan kita akan berjodoh semoga saja kau belum menikah oppa.


    To Be Continue
     huuaaaa akhirnya part 1 jadi juga, pusing mikirin tugas+ ff Miane jika banyak typo nan gaje ne Lanjut nggak nich ?? Klo mau lanjut RCLnya jangan lupa ne

12 komentar:

 
Choi Minho & Choi Sulli Couple FanFiction Blogger Template by Ipietoon Blogger Template